.

Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby vhee » Thu Sep 30, 2010 7:59 am

Pembawa Tomat wrote:
Mbak Vhee . . Bijak juga ya, semoga cukup bijak dengan isu yang sama tentang WTC yang salah satunya :
teori pertama saya dengar yang ngebom WTC itu, orang indonesia, soalnya semua orang indonesia yang kerja disana gak ada yang Mateeee...
Coba bisa bayangkan tdk ? padahal ada 1000 orang indonesia yg kerja di WTC lohh.pasti ada apa2nya dengan orang Indonesia, masak 1000 orang bisa selamat semua, [-(


Ya elah...yg lbh seru tuh, si yahut pada cuti...kemana hayo?

Kl orang indonesia cuti mah..biasa aza kali, otak orang Indonesia itu rada original dan insya Allah baek baek smua. Kl yahut cuti, pasti otak kinclongnya lg ngerencanain makar....coba ane tanya, kenafa cuti hayo?
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 8:14 am

Pembawa Tomat wrote:
Mbak Vhee . . Bijak juga ya, semoga cukup bijak dengan isu yang sama tentang WTC yang salah satunya :
teori pertama saya dengar yang ngebom WTC itu, orang indonesia, soalnya semua orang indonesia yang kerja disana gak ada yang Mateeee...
Coba bisa bayangkan tdk ? padahal ada 1000 orang indonesia yg kerja di WTC lohh.pasti ada apa2nya dengan orang Indonesia, masak 1000 orang bisa selamat semua, [-(


vhee:
Ya elah...yg lbh seru tuh, si yahut pada cuti...kemana hayo?

Kl orang indonesia cuti mah..biasa aza kali, otak orang Indonesia itu rada original dan insya Allah baek baek smua. Kl yahut cuti, pasti otak kinclongnya lg ngerencanain makar....coba ane tanya, kenafa cuti hayo?


Itu hebatnya agen rahasia Yahudi...ternyata CIA kalah hebat ama Yahudi.

Skr yg ngebom aja da...ngakui , terus kenapa muslim mikir yg aneh2?


Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby Rahimi » Thu Sep 30, 2010 1:50 pm

Vhee:Maslah serang menyerang dan tindakan pengrusakan...ane rasa gak perlu berpanjang lebar krn semua penganut agama didunia pernah punya catatan kelam ttg itu. Kpn ente mau membahas, ane rasa kita sepakat bkn disini tempatnya. So, jgn terlalu underestimate dan percaya diri krn agama andapun tdk sebaik kelihatannya...


Ya, agama lain punya catatan kelam, tapi itu dulu, tidak berkelanjutan sampai sekarang. Sedangkan islam, kapan damainya? mulai 1400 tahun sejak lahirnya sampai sekarang, catatan kelam nya kok gak berubah, jalan terus sampai sekarang? kalau anda tersedak lagi, dengan citra islam yang anda saksikan, kenapa tidak tunjukkan ekspresi anda kepada khalayak? Bahwa yang dilakukan teroris-teroris muslim saat ini bukan mewakili islam yang anda anut? Kenapa jago nya cuma men demo pendirian rumah ibadah orang? Coba demo tuh, baasyir yang hendak mengganti konstitusi kita dengan syariah, katakan bahwa itu bukan islam sebenarnya. Berani? Kalau tidak, silahkan terus hidup dalam kebohongan..
Rahimi
 

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby tak beres » Thu Sep 30, 2010 8:43 pm

Owh...... jadi misalkan neh ada orang yg mukanya jelek, brrti dah pasti buruk hati ya? Ato ada buku yg sampulnya lusuh, dah pasti isinya gak mutu? Kadang kondisi bawaan lahir ato krn dah kelamaan disimpen...muka dan cover jadi gak sebaik isinya. Cuma orang2 bijak aj yg mau menilai orang gak dari penampilan luar...[/quote]
mbak vhee
Anda salah satu umat islam yg bijak dan bae ati dari ribuaan umat islam laennya
jadi gampang klo mau tau berapa umat islam yg punya sifat kyk mbak vhee
**hai temen2 kafir hafal rumus dibawah ini,,, kalau mau mencari berapa banyakah islam yg bae n bijaksana**
jumlah keseluruhan dibagi seribu contoh
mencari kebaikan
umat islam 1000000 : 1000 =1000 umat
wajar wajar aja ada muslim yg bijaksana dan bae
contoh laenya anak yg nakal dan bandel tidak semuanya **** dalam pelajaran sekolah ad yg pintar juga walaupun sedikit

vhee wrote:
Gw ksh analogi aja...mslkan ente pedagang tempe dipasar saingan ama sesama pedagang tempe disebelah ente, meskipun tempe yg dia jual pedagang sebeleah ente jauhh lebi bagus dan diminati drpd ente...pasti ente bilang jelek, tanya kenafa ? Karena DENGKI . Bagi pendengki, segala sesuatu yg berhubungan dgn yg didengkinya selalu jelek. Mau tau indikasinya ?

1. Senang melihat orang lain susah
2. Susah melihat orang lain senang
Nah, ente udah punya gejalanya blm kl ngemeng ttg Islam ?

Jgn bicara mslh hati disini pir, alnya kedengkian itu pertanda kekotoran hati. Kl hati ente aza kotor, gak usah sok sok an jadi cermin bagi orang lain, cermin ente aza burem.


siapa bilang pedagang semuanya seperti itu... ???? saya gak seperti itu... [-X
Saya juga berdagang, dan ad pelanggan bertanya soal kualitas barang saingan saya.. dan saya katakan barang saya bagus, tapi saya tdk katakan barang sainngan saya jelek(tidak bagus). dan saya katakan ada boleh cek terlebih dahulu klo anda tidak yakin anda boleh mencari penjual yg laen
artinya (hati pelanggan senang karena boleh memilih sesuka hati tanpa paksaan)
****diatas juga kronologi yg seperti dibuat2 sama mbak vhee*****
COBA KITA KEMBALI DARI AJARAN ISLAM
apakah banyak KEBENARAN telah dilakukan atau sebaliknya banyak KEJAHATAN dilakukan :snakeman:
ANDA PIKIR SENDIRI DENGAN LOGIKA DAN AKAR SEHAT ANDA :-({|=
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby One-A » Sun Oct 03, 2010 3:00 pm

vhee wrote:
Islam itu malah kebalikannya, terlihat jelek diluar tapi baik didalam. Tp kebanyakan manusia berpikir dgn mata lalu komentar... bkn dgn otak dan hati. Tp terserah krn manusia berhak memilih asalkan jgn usil dgn pilihan orang. Sy yakin, jikapun sdh jelas Islam tdk bersalah dan tdk pernah bersalah, kalian akan tetap menutup mata dgn kebenaran. Maha benar Allah dgn segala firmanNya.



Jadi yang membunuh, memperkosa, membantai Yahudi, surga dengan 72 perawan, wanita mayoritas penghuni neraka, dll-dll, itu semua luarnya ya? Wah, kalau luarnya kayak gitu, dalamnya kayak apa ya?
One-A
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby vhee » Sun Oct 03, 2010 4:08 pm

@atas, atas, dan atasnya lagi...terkhusus yg atasnya lagi

Hahhhhhhhhhhhhhh kapir kapir, klise amat petanyaannya. Keliling pir....jd gak nanya2 lagi. capedehhhhhh............. #-o
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby Pembawa_Pete » Sun Oct 03, 2010 5:41 pm

@mod: thread ini mestinya masuk Pembelaan terhadap Islam kan?
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby fronline » Fri Nov 26, 2010 11:53 pm

MUST READ THIS THREAD! TERIMAKASIH KEPADA TS :heart:
fronline
 
Posts: 25
Joined: Wed Nov 24, 2010 5:40 pm

Re: Mereka Berani Bicara! (keraguan publik AS soal 11 sept 2001)

Postby Akukomkamu » Sat Nov 27, 2010 8:47 am

vhee wrote:@atas, atas, dan atasnya lagi...terkhusus yg atasnya lagi

Hahhhhhhhhhhhhhh kapir kapir, klise amat petanyaannya. Keliling pir....jd gak nanya2 lagi. capedehhhhhh............. #-o


@atas, atas, dan atasnya lagi...mmm :-k abah ya...nak vhee ? nak vhee kan nulis begini :
vhee:
Ya elah...yg lbh seru tuh, si yahut pada cuti...kemana hayo?

Kl orang indonesia cuti mah..biasa aza kali, otak orang Indonesia itu rada original dan insya Allah baek baek smua. Kl yahut cuti, pasti otak kinclongnya lg ngerencanain makar....coba ane tanya, kenafa cuti hayo?


lalu abah jawab...
abah:
Itu hebatnya agen rahasia Yahudi...ternyata CIA kalah hebat ama Yahudi.

Skr yg ngebom aja da...ngakui , terus kenapa muslim mikir yg aneh2?


Emang ada yg salah dengan jawaban abah ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Previous

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users