.

israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby AllahAkbar » Mon Aug 23, 2010 2:39 pm

Israel too weak to attack Iran

Image
President Mahmoud Ahmadinejad
محمود احمدي نجاد

Iran's President Mahmoud Ahmadinejad says Israel will recieve a crushing response if it launches a military strike against Iran.

Iranian President Mahmoud Ahmadinejad has taunted the Israeli regime as "too weak to attack Iran,” promising a crushing response against any aggression.


"Israel is too weak to stage a military strike against Iran, but if it attacks, it will receive a devastating response, which will make it regret its aggression," said President Ahmadinejad in a televised interview with Al-Jazeera TV Network on Sunday.

The Iranian President rejected the idea that Arab countries' soil would be used to launch attacks on Iran, saying that the "leaders of these countries are more prudent than that.”

Ahmadinejad further downplayed US military might in its current wars in the Middle East region and dismissed the speculations that an imminent war against Iran was the cause of the US troops' withdrawal from Iraq.

“Do you think an army that has been beaten by a small army is pulling back from Iraq in order to combat a large and well trained army like the Iranian army? I don't think so. The United States is not capable of opening a front against Iran. There are no logical motivations and real reasons for such an act," the Iranian chief executive noted.

"Experience suggests that friendship with Iran is much better than hostility towards it. No one will benefit from animosity against Iran," he continued.

President Ahmadinjad's comments come in the wake of provocative remarks from former US ambassador to the United Nations John Bolton who had urged Israel to strike Iran's Bushehr nuclear power plant before nuclear fuel is loaded into it, increasing the speculations that a US or Israeli military option against Iran is still on the table.

Iranian military officials, however, have dismissed such threats, warning the US and Israel that any military movement against Iran's nuclear facilities would be firmly responded.

The United States and its staunch ally, Israel have accused Iran of seeking nuclear weapons under the guise of a peaceful nuclear program, a claim vehemently rejected by Iran.

Iran says its nuclear activities are peaceful and under the full supervision of the International Atomic Energy Agency.


النسخة العربية
الرئيس الايراني محمود احمدي نجاد يقول ان اسرائيل لن تتلقى ردا ساحقا اذا اقدمت على توجيه ضربة عسكرية ضد ايران.

الرئيس الايراني محمود احمدي نجاد سخر النظام الإسرائيلي بأنها "ضعيفة للغاية لمهاجمة ايران" واعدا برد ساحق ضد أي عدوان.


وأضاف "اسرائيل أضعف من أن مرحلة توجيه ضربة عسكرية ضد ايران ، ولكن إذا الهجمات ، وسوف تلقي استجابة المدمرة ، والتي سوف تجعل من الأسف عدوانها" ، وقال الرئيس احمدي نجاد في مقابلة تلفزيونية مع قناة الجزيرة يوم الاحد الشبكة.

ورفض الرئيس الإيراني فكرة أن تستخدم التربة الدول العربية على شن هجمات على ايران ، قائلا ان الزعماء "من هذه البلدان أكثر حذرا من ذلك".

قلل أحمدي نجاد الولايات المتحدة المزيد من القوة العسكرية في الحروب الحالية في منطقة الشرق الأوسط ورفض التكهنات بأن حرب وشيكة ضد إيران هو سبب انسحاب القوات الامريكية من العراق.

"هل تعتقد ان الجيش الذي تعرض للضرب من قبل جيش صغير هو الانسحاب من العراق من أجل مكافحة جيش كبير ومدربة تدريبا جيدا مثل الجيش الإيراني؟ لا اعتقد هذا. الولايات المتحدة ليست قادرة على فتح جبهة ضد ايران. لا توجد دوافع منطقية وحقيقية عن أسباب مثل هذا الفعل "، وأشار رئيس السلطة التنفيذية الإيراني.

"تشير التجربة إلى أن الصداقة مع إيران هو أفضل بكثير من العداء تجاهها ، ولا احد يستفيد من العداء مع إيران ،" وتابع.

تصريحات الرئيس أحمدي نجاد تأتي في أعقاب التصريحات الاستفزازية من سفير الولايات المتحدة السابق لدى الامم المتحدة جون بولتون الذي كان قد حث اسرائيل لضرب ايران محطة بوشهر للطاقة النووية قبل الوقود النووي يتم تحميلها إلى ذلك ، مما يزيد من التكهنات الخيار على الولايات المتحدة أو إسرائيل أن القوة العسكرية ضد ايران لا تزال على الطاولة.

مسؤولون عسكريون الإيرانية ، ومع ذلك ، ورفض مثل هذه التهديدات ، محذرا من الولايات المتحدة واسرائيل من ان اي تحرك عسكري ضد المنشآت النووية الايرانية سيكون رد بحزم.

الولايات المتحدة وحليفتها القوية ، واتهمت اسرائيل ايران بالسعي لامتلاك اسلحة نووية تحت غطاء برنامج نووي سلمي ، وهو ادعاء رفضته ايران بشدة.

وتقول ايران ان أنشطتها النووية سلمية وتحت اشراف الكامل للوكالة الدولية للطاقة الذرية.

أدولف أوغي / مجلس العمل المتحد

http://www.presstv.ir/detail/139757.html
Last edited by AllahAkbar on Mon Aug 23, 2010 4:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby mohnyet » Mon Aug 23, 2010 3:54 pm

Bagi yang ngga ngerti pidato si ahmadi diatas
Sini gua translate-in ke bahasa orang yah :

Guk ... guk.. guk guk.. guk ..guk..guk..
Gukguk.. gukguk.gukguk... guk...

sekian terima kasih...
:supz:
mohnyet
 
Posts: 130
Joined: Wed Apr 15, 2009 10:52 am

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby saksang » Mon Aug 23, 2010 4:09 pm

ahmad si bejat N.A.T.O = NO ACTION TALK ONLY! kalau berani serang israel duluan! :butthead:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby AllahAkbar » Mon Aug 23, 2010 4:39 pm

يمكن لايران كومانا ماه الكلام
ولكن لماذا كثيرة هنا الذين يحبون لنعم
الرئيس قصره
إذا فهمت مسؤولية استخدام الاندونيسي
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby Bigman » Sat Oct 09, 2010 8:44 pm

http://www.voanews.com/indonesian/news/ ... 61694.html

VOA wrote:Israel Beli 20 Pesawat Siluman F-35 Buatan AS
Israel menandatangani kontrak 2,75 milyar dolar AS
untuk pembelian 20 pesawat tempur jet siluman F-35
buatan Lockheed Martin.

Jumat, 08 Oktober 2010
Image
Pesawat jet siluman paling canggih AS, F-35 Lightning II.

Israel telah menanda-tangani kontrak 2,75 milyar dolar AS dengan Amerika Serikat untuk membeli 20 pesawat tempur jet siluman F-35 buatan pabrik Amerika Lockheed Martin, yang meningkatkan kekuatan militer negara itu dengan pesawat terbang yang menurut Israel akan menambah kemampuannya untuk mempertahankan diri terhadap ancaman di manapun di Timur Tengah.
Direktur Jenderal Kementerian Pertahanan Israel Ehud Shani mengatakan dalam upacara penanda-tanganan hari Kamis di New York bahwa penyerahan pesawat jet itu diperkirakan antara tahun 2015 dan 2017 dan Israel mempunyai pilihan untuk membeli 55 lagi pesawat setelah itu.
Michael Oren, dutabesar Israel untuk Amerika, menyebut kontrak itu “suatu perkembangan yang mempunyai arti strategi dan sejarah yang penting.”
Israel menganggap Iran satu ancaman strategi, dan pesawat-pesawat tempur itu akan mampu mencapai Republik Islam itu tanpa terdeteksi radar. Israel menyebut seruan Iran akan penghancuran negara Yahudi itu, program nuklirnya yang dicurigai dan misil-misilnya sebagai alasan ancaman tersebut.

Kalo dirupiahkan, buset banyak bener ntuh +/- Rp. 24,613 Trilyun......
Negara nyang seupil (mayoritas NON moslem) dibanding Republik Indonesia nyang gede bangeut (tapi mayoritas moslem) bijimane?


Israel terlalu lemah untuk nyerang iran? <beuh sombong>
Si mahmoud ahmadsibejad, denger ntuh berita ngga bisa tidur kalee..........
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby islam_watcher » Sun Oct 10, 2010 12:24 am

iran vs irak = 1980-1988 (8 thn) --> irak menang, iran menderita kematian prajurit dan sipil yg sangat besar

israel vs negara2 islam pengecut tukang keroyok = 6 hari -- > israel menang telak, negara2 islam menderita kerugian dan kematian prajurit yg sangat besar

pd perang iran vs irak, iran pernah mencoba utk menghancurkan fasilitas nuklir irak tapi gagal, berikutnya giliran israel yg sukses 100% menghancurkan fasilitas nuklir irak yg sebelumnya gagal dihancurkan iran

gw rasa gw gak perlu cape2 lg menyebutkan siapa yg bakalan hancur lebur jika israel vs iran terjadi, silakan tanya kpd batu hitam di mekah

sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/Six-Day_War
http://en.wikipedia.org/wiki/Iran–Iraq_War
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby kuta bali » Sun Oct 10, 2010 4:33 am

sekarang kan udah diserang lewat virus. siapa lagi kalau bukan israel.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby jilbabbergranat » Mon Oct 11, 2010 3:11 pm

kalo engga diurusin nyolot, kalo diserang langsung teriak2 pake propaganda ini itulah.....
jilbabbergranat
 
Posts: 88
Joined: Thu Aug 19, 2010 7:56 pm

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby Pan Kobar » Mon Oct 11, 2010 3:24 pm

jilbabbergranat wrote:kalo engga diurusin nyolot, kalo diserang langsung teriak2 pake propaganda ini itulah.....


mksudnya akan bilang ditindas, dijajah, dizolimi yaaa?????
Itu sich smua dh hafal....bayi dalem kandungan pun tau
Last edited by Pan Kobar on Mon Oct 11, 2010 4:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby duren » Mon Oct 11, 2010 4:21 pm

VOA :
Michael Oren, dutabesar Israel untuk Amerika, menyebut kontrak itu “suatu perkembangan yang mempunyai arti strategi dan sejarah yang penting.”
Israel menganggap Iran satu ancaman strategi, dan pesawat-pesawat tempur itu akan mampu mencapai Republik Islam itu tanpa terdeteksi radar. Israel menyebut seruan Iran akan penghancuran negara Yahudi itu, program nuklirnya yang dicurigai dan misil-misilnya sebagai alasan ancaman tersebut.


Bakal terbang diatas rumah awlloh / batu ireng dan awlloh TAK BERDAYA mencegahnya .. qiqiqiqi

Ya awlloh nafa si Jahudi babi monyet selalu berhasil MEMPERMALUKAN MU
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: israel terlalu lemah untuk nyerang iran<beuh sombong>

Postby wongjowo » Mon Oct 11, 2010 9:23 pm

Liat aksi yang berikut...









User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron