Page 1 of 1

Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 2:36 pm
by The Satanic God
Shosei Koda (Japanese: 香田 証生, Kōda Shōsei; November 29, 1979 – November 3, 2004) was a Japanese citizen who was kidnapped and later beheaded in Iraq on November 3, 2004 while touring the country. His parents were members of the United Church of Christ.[1] Koda ignored advice not to travel to the country and entered Iraq on October 19, 2004 because he wanted to know what was happening there.[2][3]
Shosei Koda (lahir 29 Nov 1979, tewas dipenggal 3 Nov 2004) adalah warga Jepang yg diculik dan dipenggal oleh Al-Qaeda di Irak saat ia melancong di negara itu. Orang tuanya adalah anggota Persekutuan Gereja Kristus.
Shosei Koda mengabaikan larangan melancong ke Irak dan masuk ke sana tanggal 19 Oct 2004 karena ia pengen tahu apa seh yg sedang terjadi di sono. ngakak.com


The captors demanded that Japan withdraw its forces from Iraq, but the Japanese government refused. Prime Minister Junichiro Koizumi firmly rejected that demand, saying he would not give in to terrorists.[4]
Penculik meminta Jepang untuk menarik mundur pasukan Jepang dari Irak, tapi pemerintah Jepang menolak permintaan itu. Perdana menteri Jepang, Junichiro Koizumi menolak dgn tegas permintaan itu, dan mengatakan ia tak akan menyerah pada teroris.


In the video of his murder, his three captors stand while Koda sits on the American flag. Koda has his hands tied behind his back and is blindfolded while a captor, behind him, reads a speech which lasts for two minutes and ten seconds. After that, the captors place him on the ground and hold him down as they begin to behead him.
Dalam video pemenggalan dirinya, tiga penculik berdiri sementara ia duduk di atas bendara Amerika. Tangan Koda diikat di belakang punggungnya dan matanya ditutup, sedangkan seorang penculik di belakang Koda asyik membaca pidato 2 menit 10 detik. Setelah itu, penculik merebahkan Koda ke tanah, menahan ke bawah dan mulai menyembelihnya.

Throughout the beheading, the captors chant, "Allāhu Akbar," which is a common Arabic religious expression meaning "God is Great". The video ends with shots of Koda's blood-covered, severed head on top of his body and a few seconds of shots with the banner of al-Qaeda in Iraq. His headless body was placed on top of a blood-soaked American flag.
Di sepanjang prosesi penyembelihan itu, penculik meneriakkan yel, "Auwloh Barbar", yg merupakan ekspresi agamis berbahasa arab yg artinya "Auwloh maha Gede anunya!". Video diakhiri dgn shotingan kepala Koda yg dilumuri darah diletakkan di atas badannya dan juga shotinga banner Al Qaeda di Irak. Tubuh tanpa kepalanya di letakkan di atas bendara amerika berlumuran darah.

Koda's body was found in Baghdad near Haifa Street several days later. His death prompted mixed response in Japan, with most of the country angered and appalled by the murder, but some criticizing the victim and some blaming the government of Koizumi.[5]
Jenasah Koda ditemukan di Baghdad dekat jalan Haifa beberapa hari kemudian. Kematiannya menimbulkan beraneka tanggapan di Jepang, banyak negara marah ..., beberapa mengkritik korban dan beberapa menyalahkan pemerintahan Koizumi.

Kōda Shōsei's name literally means "proof of life" in Japanese.
Dalam bahasa Jepang, nama Koda Shosei punya arti harfiah sbg "bukti kehidupan". Terbukti mati digorok muslim! ngakak.com


Re: Apakah Auwloh Mengizinkan Membunuh Warga Sipil Kafir?

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 2:41 pm
by The Satanic God
Image

kasihan sekali, dia nggak bisa lagi makan makanan ini!

ngakak.com

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 3:43 pm
by mikimos
Link beritanya mana nih?


miki

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 3:57 pm
by Akukomkamu
mikimos wrote:Link beritanya mana nih?


miki

mungkin ini miki , http://www.diggersrealm.com/mt/archives/000334.html

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 8:14 pm
by Akukomkamu
Saya rasa bukan info bagus ya...
info kejam !!! Ato muslim2 yg ngegorok manusia itu dianggapnya binatang ya...mohon penjelasan bagi yg merasa islam.

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 8:16 pm
by SexPuji
Ya Tuhan.....mau sampe kapan Engkau biarkan kebrutalan ini biadab ini......sudah 1400 tahun ajaran sesat dan orang yg kerasukan ini kau biarkan?kenapa seperti "Izebel" yg terus mendera anak2mu ini.

Darah para martir telah membasahi tanah,dan darahnya berteriak namaMu....Turunkanlah MurkaMu pd mereka,kasih anugrah karuniaMu telah mereka tolak......sa'atnya hukum tauratMu berlaku.....

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jun 24, 2010 9:07 pm
by The Satanic God
Gile bener neh pemikiran muslim2, kok warga Jepang yg nggak ngerti apa2 jadi korban ya?

Emang gitu ya cara membelah Auwloh mu?

Apakah Auwloh mu akan bangga melihat semua ini?


Dasar gila!!!!!


ngakak.com

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Tue Jun 29, 2010 11:34 pm
by slowrock
kayak gak tau aja, muslim sejati emang begitu. kalo muhammad bener2 orang yg ramah, rendah hati, dan penolong tidak membedakan muslim dan nonmuslim, umatnya jg pastinya begitu, dan ekstrimis bisalah kita bilang oknum.
"Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya"

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Fri Jul 02, 2010 4:55 am
by beanladen
assalam' mualaikum ...

wah... klo berita yang ini jangan salahkan ane ya fans IFF (taqqiya), ane waktu kejadian itu lagi tamasya di Afganistan klo gak salah ingat waktu itu ane lagi indehoi ama gadis2 disana..., lumayan lah buat nambah2 BINI, soalnya ane belon capai TARGET yang diberikan nabi ane (muhammad)....!!!

Memang sering x anggota ane pada over acting and susah diatur...!!!, tetapi terkadang gak bisa salahkan mereka juga sich..., orang nabi kami (muhammad) dolonya juga hidup di atas pedang..., jadi ya begitulah jadinya ajaran ESLAM ini...!!! Ane sebetolnya dah pesan and suruh anggota ane mikirin cemana cara memBOM GEDUNG PUTIH, ini malah kurang kerjaan memenggal kepala pelancong JEPANG fulak...!!!

inna'lilahi wainnalilahii'rojiun ....

wassalam ...

Bean Laden

Re: Al-Qaeda Minta Tembusan, Dicuekin, Warga Jepang Dipenggal !

PostPosted: Thu Jul 15, 2010 9:26 pm
by islamonster
beanladen wrote:assalam' mualaikum ...

wah... klo berita yang ini jangan salahkan ane ya fans IFF (taqqiya), ane waktu kejadian itu lagi tamasya di Afganistan klo gak salah ingat waktu itu ane lagi indehoi ama gadis2 disana..., lumayan lah buat nambah2 BINI, soalnya ane belon capai TARGET yang diberikan nabi ane (muhammad)....!!!


Assalam'mualaikum wa'inailahiwainailahi rojiun....Om Osama Bean Laden
(bener kagak sih ucapan salam ane ?... )


Ane mau nanya om Osama karena level keislaman ane belum sesakti anggota FPI apalagi kayak Om Osama

Begini...Ane baru mengoleksi empat bini ,berapa sih sebenarnya jumlah bini maksimal yang boleh dimiliki ?
ane dengar cuma boleh sampe empat aje yeh, trus ape alasannye cuma empat bukan lima atau enam ?.. tanggung amat, kalo ane mao tambah satu lagi boleh kagak Om?

Om Laden sekarang lagi sembunyi dimana sich, di Afganistan, Iraq ,London atau Pakistan? Sekali-kali mampir dong ke Indonesia, fans-nya Om yang fanatik banyak sekali lho


Oke deh Om Laden sekian pertanyaan ane..

wassalam