.

Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby Jarum_Kudus » Sat Jan 02, 2010 10:30 am

Polisi Denmark Mencegah Usaha Pembunuhan Kartunis Westergaard
Oleh JAN M. OLSEN
Associated Press
1 Januari, 2010

Image

COPENHAGEN – Polisi membatalkan usaha pembunuhan kartunis yang menggambar karikatur Nabi Muhammad yang membuat marah umat Muslim seluruh dunia, demikian penjelasan dari badan intelegen hari Sabtu.
Jakob Scharf, kepala badan intelegen PET, berkata bahwa pria Somalia berusia 28 tahun yang bersenjata kampak dan pisau berusaha masuk rumah Kurt Westergaard di Aarhus setelah jam 10 malam di hari Jum’at.
Serangan pada kartunis ini “berhubungan dengan teror,” kata Scharf. Gara2 12 gambar kartun Muhammad, kedubes2 Denmark di berbagai negara2 Muslim dibakar di tahun 2006.
“Orang Somalia ini rupanya berhubungan dekat dengan kelompok terroris Somalia al-Shabaab, dan ketua2 Al-Qaeda di Afrika timur,” katanya.
Scharf berkata tanpa penjelasan lebih detail bahwa orang ini telah terlibat dalam berbagai kegiatan teror di Afrika timur. Dia telah diawasi PET, tapi dulu tak ada hubungannya dengan Westergaard, katanya.
Polisi menembak pria Somalia ini di bagian dengkul dan tangan, kata polisi. Preben Nielsen dari kepolisian Aarhus berkata bahwa tersangka luka berat meskipun tidak terancam jiwanya.
Orang ini dapat ijin tingal sementara di Denmark, dan akan dituntut di hari Sabtu dengan tuduhan usaha pembunuhan terhadap Westergaard dan anggota polisi, kata Scharf. Nama pria Somalia ini tidak diungkapkan, sesuai dengan UU privasi Denmark.
Tidak jelas apakah pria Somalia ini telah berhasil masuk rumah kartunis Denmark yang berusia 75 tahun itu, yang tinggal di kota terbesar kedua Denmark, sekitar 200 km baratdaya Kopenhagen.
Westergaard saat itu sedang menjaga cucunya (5 tahun) yang sedang tidur di rumahnya, dan dia lalu menelpon polisi dan bersembunyi di ruang pengaman yang khusus dibuat di dalam rumahnya, kata Nielsen. Polisi muncul dua menit kemudian dan menangkap penyerang, yang mengayunkan kampak kepada polisi. Polisi lalu menembak orang tersebut.
Westergaard tidak dapat dihubungi untuk diminta komentarnya. Dia berkata pada kantor berita Jyllands Posten bahwa penyerang berterika, “balas dendam” dan “darah” ketika dia berusaha masuk kamar mandi di mana Westergaard dan cucunya berusaha berlindung.
“Cucuku baik2 saja,” kata Westergaard, yang dikutip oleh koran edisi internet.
“Mengerikan. Nyaris saja. Sudah sangat hampir terjadi. Tapi kami berhasil menghindar.”
Westergaard sangat kaget, tapi tak terluka, kata Nielsen.
Westergaard jadi sasaran utama pihak Muslim sejak lima tahun yang lalu dia menggambar karikatur Nabi Muhammad bersorban bom yang siap meledak. Gambar ini dicetak bersama 11 kartun lainnya di koran Jyllands-Posten di tahun 2005.
Kartun2 ini membuat Muslim marah beberapa bulan kemudian dan kedubes2 Denmark dan negara2 Barat dibakar di beberapa negara Muslim oleh para Muslim yang merasa kartun2 tersebut menghina Islam.
Islam melarang penggambaran Nabi, meskipun secara positif, karena khawatir gambarnya diberhalakan.
Westergaard telah menerima ancaman mati dan berbagai usaha pembunuhan. Kasus ini “sekali lagi menegaskan ancaman teror pada Denmark dan khususnya pada kartunis Kurt Westergaard,” kata Scharf.
Di bulan Oktober 2009, tuduhan usaha teror diajukan terhadap dua orang Muslim Chicago yang berencana menyerang kantor berita Jyllands-Posten. Usaha ini lalu diubah menjadi usaha pembunuhan terhadap bekas editor budaya koran itu dan Westergaard.
Di tahun 2008, polisi Denmark menangkap dua orang Tunisia yang dicurigai merencanakan pembunuhan terhadap Westergaard. Keduanya tidak dihukum. Salah satu dari kedua orang ini lalu dideportasi dan yang satunya lagi dibebaskan setelah badan imigrasi menolak usaha PET mengusir orang ini dari Denmark.
Selama kasus2 kartun ini, PM Denmark Anders Fogh Rasmussen menjaga diri dari masalah kartun dan menolak minta maaf pada umat Muslim, dengan mengatakan hal ini merupakan kemerdekaan berbicara dan berkata bahwa Pemerintah Denmark tidak bertanggungjawab atas tindakan2 yang dilakukan press Denmark.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby nyata » Sat Jan 02, 2010 11:31 am

RELIGION OF TERROR..... PROOFED..... ONCE AGAIN.
nyata
 
Posts: 224
Joined: Tue Sep 15, 2009 2:33 pm

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby Fajar K » Sat Jan 02, 2010 4:19 pm

berita dari Kompas.com
http://internasional.kompas.com/read/xml/2010/01/02/07523214/rumah.kartunis.nabi.muhammad.disusupi

Rumah Kartunis Nabi Muhammad Disusupi

Sabtu, 2 Januari 2010 | 07:52 WIB
KOPENHAGEN, KOMPAS.com — Polisi Denmark pada Jumat malam menembak dan melukai seorang pria yang berusaha memasuki rumah Kurt Westergaard, orang yang pernah menggambar kartun kontroversial Nabi Muhammad.

Kartunis Denmark, yang telah menerima beberapa ancaman mati sejak surat kabar Denmark menerbitkan gambar Nabi Muhammad mengenakan sorban berbentuk bom empat tahun lalu itu, berada di sebuah rumah di barat Viby dekat Kota Arhus ketika seorang pemuda berusia 27 tahun dan dua orang lain berusaha untuk masuk.

Menurut harian Politiken, penjaga berhasil menghalau tiga penyusup itu setelah mendengar bunyi alarm. Mereka yang terluka dirawat di rumah sakit.

Kantor berita Ritzau melaporkan, selusin kendaraan polisi berada di lokasi, sementara para penjinak bom sedang dikirim untuk mencari bom yang mungkin dibawa sang penyusup.

Polisi Jutlandia saat dihubungi AFP membenarkan sebuah insiden di dekat rumah kartunis berusia 74 tahun itu. Namun ia menolak untuk merinci siapa saja yang menyusup.

Westergaard adalah salah satu dari 12 kartunis yang membuat gambar tentang Nabi Muhammad dan diterbitkan di surat kabar Denmark, Jyllands Posten, pada bulan September 2005. Penayangan kartun itu menimbulkan kontroversi di kalangan umat Islam di seluruh dunia.
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby Fajar K » Sat Jan 02, 2010 4:24 pm

berikut ini adalah beberapa komentar di bawah berita tsb:

mikskopi @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 15:24 WIB
para komentator dibawaku semua sama persis sama junjungannya , yg haus darah, ape kalian nda sadar klo kalian anak buah dajjal.ingat sifat syaiton adalah pembunuh penipu ulung.sadarlah kalian para muslimmers apa yg km lakukan slama ini adalah mengikuti setan dajjal.


no name @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 14:46 WIB
Emank dia ud pernah ketemu Nabi Muhammad...? kok bisa buat karikaturnya,, Lhawong q aj udah 20 th masuk agama islam lom pernah tau gimana Rupa Sang Amirul Mukminin,,

Wong_genteng @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 13:28 WIB
memangnya ada kebebasan utk itu ??

Hasan Bin Ali @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 13:03 WIB
Cuma org yg tdk beragama yg suka melecehkan agama lain.

mienz @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 13:01 WIB
sabar ga usah dibunuh bentar lg mati,umur udah tua !! paling diakhirat dia satu ruang sama dajjal

janu @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 11:12 WIB
wah enak bget to, cm 6th.... gantung or pancung diprapatan jalan,,,,,bru kren to.

ridho @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 10:37 WIB
begitullah akibatnya kalu orang tidak suka melihat dunia ini damai sudah tau nabi muhammad saw tokoh yang di segani umat muskim sedunia di jadikan permainan ya tamatlah riwayatmu kalau ngak sekarang sewaktu waktu akan ada serangan lagi

ika @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 10:28 WIB
Suatu saat nanti dia (Kurt Westegard) akan menyesal dg perbuatannya....Allah lah yg akan membalas dg cara-Nya...

Danny malik @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 09:27 WIB
Orang yg melakukan pelecehan apalag pada Nabi Muhammad SAw Insya Allah laknat akan menyambutmu.Ingatlah tua bangka kemugnkian esok atau lusa ajal akan menyambutmu dan bersiap2 lah untuk mempertangung jawabkan segala perbuatanmu.Audzubillah Suma Audzubillah........

hidayat @ Sabtu, 2 Januari 2010 | 08:32 WIB
dasar polisi denmark kurang kerjaan, masa melarang orang untuk melakukan kewajiban untuk membela agamanya


mikskopi ini alumni FFI juga yah? salut buatmu! dan selanjutnya kita lihat saja komen2 mana yang akan dihapus oleh admin kompas.com
User avatar
Fajar K
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby I Want You » Sat Jan 02, 2010 4:38 pm

komentar2 islami muncul juga yah ?

ngk nabi ( sang junjungan ) , ngk pengikutnya , semuanya sama haus darah ! [-( [-X
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby poligami » Mon Jan 04, 2010 10:55 am

Dasar agama kekerasan...

Alloh Swt beraksi lagi lewat tangan para jihadisnya

User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Denmark : Misteri Selimuti Kasus Serangan Kartunis Anti-Isla

Postby Silver Bell » Mon Jan 04, 2010 10:58 am

KOPENHAGEN - Dugaan serangan terhadap kartunis Denmark yang menggambar kartun yang menghina Nabi Muhammad S.A.W menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat Muslim Denmark yang bingung dan terganggu oleh rincian yang muncul dalam ‘episode’ terbaru krisis kartun itu.

"Ada banyak pertanyaan dalam kasus ini," Bilal H Assaad, ketua Islamic Faith Society, mengatakan dalam komentarnya di situs Skandinavia Waqfs, badan Muslim utama Denmark pada pada hari Minggu 3 Januari.

Pihak berwenang Denmark menuduh seorang pria Somalia yang mencoba untuk membunuh Kurt Westergaard, salah satu kartunis Denmark yang menggambar gambar-gambar ofensif Nabi Muhammad pada tahun 2005.

Menurut polisi, pencari suaka berusia 28 tahun yang namanya tidak pernah dirilis di bawah hukum Denmark itu ditembak dua kali oleh polisi pada hari Jumat malam ketika ia mencoba membobol rumah Westergaard bersenjatakan kapak dan pisau.

Badan intelijen mengatakan pada hari Minggu bahwa orang itu mempunyai link ke jaringan Al-Qaeda dan kelompok al-Shabaab di tanah airnya.

Dia memiliki "hubungan dekat dengan organisasi al-Shebaab di Somalia serta pemimpin al-Qaeda di Afrika Timur", layanan keamanan dan intelijen (PET) Denmark mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Surat kabar Denmark juga melaporkan bahwa ia ditangkap atas serangan direncanakan terhadap Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton selama kunjungannya ke Afrika musim panas lalu, menurut sumber-sumber intelijen.

Peristiwa itu menimbulkan pertanyaan di antara komunitas Muslim yang mempertanyakan waktu dan rincian yang muncul.

"Mengapa intelijen Denmark membiarkan pria seperti itu bebas meskipun mereka mengklaim dia memiliki hubungan dekat dengan 'pemimpin-Qaeda di Afrika'," kata Assaad.

"Dan apakah itu adalah gaya al-Qaeda bahwa seorang pria menargetkan masuk rumah yang dijaga ketat di tengah malam dengan pisau?"

Pria Somali itu dibawa ke pengadilan pada hari Sabtu untuk menghadapi dua dakwaan percobaan pembunuhan, yang ia sangkal.

Dia diperintahkan untuk ditahan selama empat minggu atas tuduhan awal upaya untuk membunuh kartunis itu.

Akan tetapi, Muslim Denmark mengutuk serangan yang dituduhkan itu dan sangat ingin menjauhkan diri dari itu.

"Danish Muslim Union (Uni Muslim Denmark) sangat menjaga jarak dari serangan dan segala jenis ekstremisme yang mengarah ke perbuatan tersebut," sebuah organisasi payung Muslim di Denmark mengatakan dalam sebuah pernyataan, Observer melaporkan.

Tapi Assaad percaya bahwa episode terbaru kontroversi kartun itu tidak akan menjadi yang terakhir di negara Skandinavia tersebut selama umat Islam diperlakukan dengan keliru.

"Ini datang entah dari mana," katanya. "Pemerintah belum mampu memiliki kebijakan yang adil dalam memperlakukan minoritas Muslim.

"Bahkan orang-orang yang berusaha untuk menaiki tangga politik menyerang umat Islam untuk mendapatkan ketenaran dan diakui."

Muslim Denmark diperkirakan mencapai 180.000 atau sekitar tiga persen dari 5,4 juta penduduk Denmark.

Islam adalah agama terbesar kedua Denmark setelah Gereja Protestan Lutheran, yang secara aktif diikuti oleh empat-perlima dari populasi di negara itu.

Ketika harian Jyllands-Posten memesan dan menerbitkan 12 gambar yang menghujat Islam pada tahun 2005, hal tersebut memicu badai protes di seluruh dunia Muslim dan menegangkan hubungan dengan negara-negara Muslim, tapi Muslim Denmark bersumpah untuk bereaksi dengan cerdas.

Akan tetapi, pada tahun 2008, 17 surat kabar mencetak ulang salah satu gambar itu, menyalakan kembali kontroversi.

"Kami selalu menegaskan bahwa kita menolak kekerasan dengan segala macamnya," kata Assaad.

"Tapi selama ada beberapa yang berusaha keras untuk meminggirkan masyarakat Muslim dan menghubungkannya dengan kebodohan, kekerasan dan keterbelakangan, krisis kartun itu akan tetap menjadi urusan yang belum selesai selama bertahun-tahun yang akan datang."

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 10 malam pada hari Jumat ketika pria Somalia itu memaksa masuk ke rumah Kurt Westergaard di Viby dekat kota kedua Denmark, Aarhus di Jutlandia.

Westergaard bergegas masuk ke kamar berbenteng dan menekan tombol panik agar membunyikan alarm untuk memanggil polisi.

Bersenjata dengan kapak dan pisau pria itu berteriak "Aku akan membunuhmu”, tetapi kemudian berlari keluar rumah begitu mendengar suara kedatangan kendaraan polisi dua menit kemudian. Ketika ia melemparkan kapak ke arah polisi, perwira lain menembaknya di lengan dan kaki.

Baik Westergaard, maupun cucu perempuannya yang berusia 5 tahun Stephanie yang juga berada di rumah, serta petugas yang bersangkutan tidak mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.

Duta Besar Denmark untuk Kenya mengatakan, bahwa telah terjadi kesalahan, dan bahwa pria itu tidak dicurigai terorisme dan telah dilepaskan segera setelah itu diketahui bahwa ia memiliki izin tinggal di Denmark.



sumber : suaramedia
Silver Bell
 
Posts: 39
Joined: Tue Dec 08, 2009 10:17 pm

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby nabimahmut_saw » Tue Jan 05, 2010 1:29 pm

ya... awloh masih kurangkah tumbal yang di makkah?
sungguh khasian kakek tua renta di kejar2 tangan awloh :axe: ..
sampai kapan kau berhenti menumpahkan darah kapir? :prayer:
User avatar
nabimahmut_saw
 
Posts: 20
Joined: Mon Dec 21, 2009 1:02 pm

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby Bang Haji » Wed Jan 06, 2010 11:46 pm

malu kalo wajah jelek sang nabi dipamer, gaya muslim putus asa :green:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby islam_watcher » Tue Jan 12, 2010 11:04 pm

muslim bebal mode = on

"INI BERITA TAK JELAS, SUMBERNYA MANA? KEJELASANNYA MANA? APA HUBUNGANNYA DGN MUSLIM/ISLAM? DASAR KAPIR LEBAY!!!"

muslim congor mode = off
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby DKMGN » Sat Mar 13, 2010 1:11 pm

haduh,, kalian tuh,, suka banget yah neror org muslim
sbenarnya teroris tuh kalian.. suka neror kaya gini nih..
DKMGN
 
Posts: 17
Joined: Sat Mar 13, 2010 12:09 pm

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby a_man » Mon Mar 15, 2010 7:10 am

DKMGN wrote:haduh,, kalian tuh,, suka banget yah neror org muslim
sbenarnya teroris tuh kalian.. suka neror kaya gini nih..

Lho koq bisa, slim ?
Yg digambar kan nabimu, koq muslim malah merasa diteror ?
Bisa dijelaskan prosesnya ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 11:48 am

ilcloud wrote:OH ****...
kenapa cuma ampir :voodoo:
kalo cuma maling aja bisa mati digebukin orang sekampung, kenapa yang kaya gini nggak????

Karena gak merugikan orang lain.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 1:52 pm

a_man wrote:Karena gak merugikan orang lain.

ilcloud wrote:maksudnya gak ngerugiin lo ya???
kalo ada yang marah, ribut, protes, sampe ngirim ancaman pembunuhan, artinya ada pihak yang dirugikan bukan????
kalo fine-fine aja, dia gak bakal diincer buat dibunuh kan???

please, use your brain a little...

Jadi menurut bro "ilcloud" orang yg MENGHINA nabi Muhammad pantas dibunuh yah..???? Apakah muslim yg membunuhnya akan dapat pahala..???

Tolong pencerahannya. :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 2:26 pm

ilcloud wrote:kalo ada yang marah, ribut, protes, sampe ngirim ancaman pembunuhan, artinya ada pihak yang dirugikan bukan????
kalo fine-fine aja, dia gak bakal diincer buat dibunuh kan???

please, use your brain a little...

Siapa yg rugi ? Nabimu ?

Orang yg kenal Tuhan, semakin beriman dia akan semakin tenang.

Beda sama muslim, semakin beriman, semakin BERINGAS.
Sebenernya siapa sih yg lu ikuti, slim ?

please, use your brain a LOT...

Bisa jawab pertanyaan gw :
Yg digambar kan nabimu, koq muslim malah merasa diteror ?
Bisa dijelaskan prosesnya ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 3:46 pm

ilcloud wrote:@pologami

gw gak tahu dapet pahala pa kagak...
gw bukan tuhan...
n gw gak nyuruh dibunuh...
tapi gw bersyukur kalo dia tewas....
masalahnya terletak di pelecehannya coy...
kalo lo dilecehin n dihina....
kalo lo gak marah, sini "adek" lo, gw potong...

Gw nanya sama loe..
Menurut ajaran Islam, apakah orang yg menghina nabi Muhammad HALAL dibunuh atau tidak..???
Jawab aja yg jelas, ga usah muter-muter kaya orang muna..!

HALAL DI BUNUH ATAU TIDAK..???
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 4:00 pm

ilcloud, nah itu elu tahu, muslim emang gak pluralis soalnya gak bisa menghargai pendapat kartunis.

Menyangkut harga diri yg gak bisa ditawar ?
Lucu, kenapa muhammad harus disangkut2kan dengan harga diri muslim ?

Yg bilang MUSLIM DITEROR itu muslim sendiri, baca lagi dari atas.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 7:25 pm

wah, terima kasih ilcloud atas pengakuannya, ternyata islam bukan agama, karena tidak mengajarkan pengendalian diri.
Islam hanyalah geng, dan sudah sepantasnya semua geng dibasmi sampai ke akar2nya.

Karena hanyalah geng, gw pun gak sungkan2 KETAWA NGAKAK atas kematian pelan2 islam.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby poligami » Tue Mar 16, 2010 11:04 pm

poligami wrote:Gw nanya sama loe..
Menurut ajaran Islam, apakah orang yg menghina nabi Muhammad HALAL dibunuh atau tidak..???
Jawab aja yg jelas, ga usah muter-muter kaya orang muna..!

HALAL DI BUNUH ATAU TIDAK..???

ilcloud wrote:@poli..
gak ada hukumnya halal apa nggak.... di quran n hadis...
tapi kalo mati, gw bersyukur...
gw gak muter, emang gak ada hukumnya...

Ini ada bukunya bro. O:)
klik=> http://indonesia.faithfreedom.org/forum/buku-hukuman-mati-bagi-pencaci-maki-nabi-muhammad-t9831/
..........Kondisi pencaci maki Nabi tak terlepas dari tiga hal. Yaitu dia berasal dari kelompok Islam, kelompok kafir dzimmi, atau dari kelompok kafir harbi.

Jika dia seorang Muslim, maka kaum Muslimin telah sepakat tentang kemurtadannya dan mewajibkannya untuk dibunuh.
Al-Qadhi lyadh berkata, "Kaum Muslimin telah sepakat untuk membunuh orang Islam yang mencela dan memaki Rasulullah Demikian pula kesepakatan kaum Muslimin agar membunuh dan mengkafirkan pelakunya ini, telah disebutkan dalam banyak riwayat."
Imam Ishaq bin Rahuyah, salah seorang imam terkemuka berkata, "Kaum Muslimin telah sepakat bahwa orang yang mencaci Allah Swt dan Nabi , menolak sesuatu yang telah diturunkan oleh Allah Swt atau membunuh salah seorang Nabi, dia menjadi kafir meskipun dia meyakini semua yang diturunkan oleh Allah Swt "
Al-Khatthabi berkata, "Aku tidak mengetahui seorang Muslim pun yang berselisih pendapat tentang kewajiban untuk membunuhnya."
Muhammad bin Sahnun berkata, "Para ulama telah sepakat bahwa pencaci dan pencela Nabi itu kafir. Ancamannya dia akan ditimpa dengan azab Allah Swt. Hukumnya menurut umat Islam adalah dibunuh, dan barangsiapa yang meragukan kekafiran dan siksanya, maka dia telah menjadi kafir."

Jika dia seorang kafir dzimmi, maka kebanyakan ulama sepakat bahwa sanksinya dibunuh. Hukum ini menjadi kesepakatan pula pada masa pertama dari generasi sahabat dan tabi'in. Lalu setelah itu, terjadilah perselisihan.

Jika dia seorang kafir harbi, maka kebanyakan riwayat (hadits) menyatakan bahwa Nabi menginginkan dan menganjurkan si pelaku dibunuh karena perbuatannya tersebut, meskipun di satu sisi beliau juga melarang hal itu diberlakukan atas orang lain yang berbuat sama.
Ibnul Mundzir berkata, "Mayoritas ulama sepakat bahwa sanksi bagi orang yang mencaci Nabi adalah dibunuh. Di antara mereka yang berpendapat demikian adalah Imam Malik, Al-Laits, Ahmad, dan Ishaq, dan ini juga sebagai mazhabnya Imam Asy-Syafi'i."
Abu Bakar Al-Farisi, salah seorang pengikut Imam Asy-Syafi'i meriwayatkan tentang kesepakatan kaum Muslimin, bahwa sanksi bagi orang yang mencaci Nabi adalah dibunuh, sebagaimana sanksi bagi orang yang mencaci selain Nabi adalah didera. Dan, kesepakatan yang telah diriwayatkan ini sudah menjadi kesepakatan generasi sahabat dan tabi'in terdahulu. Atau, dia memaksudkannya di sini tentang kesepakatan mereka bahwa orang yang mencaci Nabi wajib dibunuh, jika dia seorang Muslim.
Kesimpulannya, bahwa pencaci tersebut bila ternyata dia seorang Muslim, maka dia dinyatakan kafir dan dibunuh menurut ijma', dan ini adalah pendapat keempat imam mazhab dan yang lainnya, sebagaimana telah diriwayatkan oleh Ishaq bin Rahuyah dan yang lainnya. Jika dia seorang kafir dzimmi, maka dia juga harus dibunuh menurut mazhabnya Imam Malik, Ahlul Madinah, Ahmad, dan para pakar hadits. Dan, kami telah memisahkan bab ini untuk menghadirkan dalil-dalil yang menyatakan kekufuran pencaci tersebut, batalnya janjinya, dan keharusan membunuhnya berdasarkan al-Quran, as-Sunnah, ijma' para sahabat dan tabi'in, serta dalil i'tibar (qiyas).
Lalu, kajian terhadap dalil-dalil ini saya bagi kepada beberapa [b]pembahasan berikut ini:..............(utk lebih lengkap baca link yg sudah diberikan)
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Denmark: Kartunis Nabi Mumammad Hampir Dibunuh!

Postby poernawarman » Wed Mar 17, 2010 2:24 am

sekarang bijimana kalo yesus atau buddha digambar trus ditunjukkan sedang melakukan tindakan keji. apa yang bakal terjadi? apakah para christian bakal diem aja, apakah para Buddhist bakal pada maen gaple sendiri2.... pasti gak lah.
jadi kalo emang gak mau terjadi apa2 sama diri2 anda semua, janganlah melakukan tindakan mencela. apalage tindakan tersebut ditujukan pada Icon terbesar dari Muslim, yaitu Nabi Muhammad.

teror terjadi karena ada penyebabnya. silahkan dibaca lage berita yang di copas. analisa, siapa yang memulai pertengkaran, siap yang mulai meneror. silahkan gunakan otak2 anda2 semua wahai warga FFI. kalau memang mau menghina, gunakanlah dasar pemikiran yang bagus, gunakanlah akal sehat. saya lebih baik debat ama orang athest dah kalo liat orang2 FFI gak pake otak buat dipake.
poernawarman
 
Posts: 9
Joined: Sat Dec 26, 2009 4:24 pm

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users