.

Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby Adadeh » Fri Mar 27, 2009 2:46 am

Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Militan Muslim
Kamis, 26 Maret 2009

Pelaku pembom bunuh diri secara tidak sengaja meledakkan diri sendiri, membunuh 6 militan Muslim lainnya sewaktu dia sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan²nya untuk menuju target serangan, demikian laporan dari Menteri Dalam Negeri.
“Teroris ini sedang dalam perjalanan ke tujuannya dan sedang mengucapkan selama tinggal pada rekan², tapi lalu rompi bom bunuh dirinya meledak,” demikian pernyataan dari Menteri Dalam Negeri.
Serangan Taliban di Afghanistan telah meningkat dalam tahun terakhir melalui serangan bom bunuh diri dan bom jalanan yang merupakan cara² serangan yang paling disukai.
Kejadian ini terjadi di propinsi Helmand di sebelah selatan Afghanistan di mana tentara Inggris berjuang melawan serangan Taliban yang semakin meningkat.
Dalam insiden terpisah di Helmand, 9 polisi dibunuh pasukan Taliban yang menyerang pos polisi di distrik Nari Sarraj, demikian kata Menteri Dalam Negeri.
Di tempat lain, 4 tentara Taliban dibunuh dan 7 polisi dan 2 warga luka² dalam pertempuran yang terjadi di luar kota Ghazni, sekitar 200 km barat laut ibukota Kabul, demikian laporan juru bicara pemerintah daerah.
Di hari Jum’at, Washington akan membahas ulang strategi perangnya di Afghanistan, yang tampaknya memerlukan lebih banyak kekuatan keamanan dan bantuan ekonomi pada Pemerintah negara itu.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby Adadeh » Fri Mar 27, 2009 2:49 am

Xixixi... :green: niat awal sih pengen bypass jembatan sirotol al mustaqim, langsung masuk surga dan ngeseks sama 72 perawan bidadari. Eeeh... gak taunya Allâh punya rencana lain.. :rolling:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby udung » Fri Mar 27, 2009 3:00 am

Malamputri mode: on
Aah itu hal yg biasa dalam perjuangan yg islami. Pelaku bom bunuh diri tsb merupakan alat penguji yg diberikan aloh swt kepada para militan lainnya
Mode off

Hehehe
Punya tujuan yg bod0h, dgn cara yg b3g0, matipun secara t0l0l. :partyman:
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby islam_watcher » Fri Mar 27, 2009 3:15 am

alhamdullilah, semuanya kebagian 72 perawan bahenol, sesuai janji owloh si teman khayalan memet si rosul pedo
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby gajahngedot » Fri Mar 27, 2009 3:19 am

Adadeh wrote:“Teroris ini sedang dalam perjalanan ke tujuannya dan sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan², tapi lalu rompi bom bunuh dirinya meledak,”


mungkin si terroris orangnya suka senewen... jadi saat say goodbye.. dia berpelukan terlalu kuat dg rekan²nya... terlalu sedih gitu loch!
eeeh... ga sadar... rompi lagi full dg bom²..... maka... semuanya jadi say goodbye... :rolleyes: :lol:
gajahngedot
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 03, 2008 8:35 pm
Location: di Pabrik Susu Aseli... lagi nyortir susu layak dipake & bisa didot... hihihi....

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby Gen3ster » Fri Mar 27, 2009 9:31 pm

Di afganistan makin hari makin parah tuh konfliknya, org2 disana uda pd ga sayang nyawa lg, krn mereka udah dibutakan dengan uang dr para teroris utk menjadi budaknya mereka
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby kok_bingung » Sun Mar 29, 2009 3:40 pm

dapet 72 bidadari gak tuh yg meledak??? :partyman:
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby sonicc » Sun Mar 29, 2009 4:49 pm

Kalo udah pasang bom bunuh diri, trus meledak n mati, ternyata 72 bidadari, surga, dst ternyata cuman bullshit...
Baru dah kecewa, ternyata masuk neraka n disodomi ama 72 zombie... :green:
sonicc
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 25, 2009 12:31 am
Location: Jakarta n Northwestern of the United States

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby daniel-ntl » Mon Mar 30, 2009 11:58 am

Senin, 30/03/2009 02:46 WIB
11 Orang Polisi Pakistan Diculik Milisi Taliban
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

ilustrasi
Landikotal - Milisi Taliban telah menculik 11 orang polisi Pakistan pada Minggu (29/3/2009), pada sebuah serangan di pos polisi penjagaan di wilayah Khyber yang berdekatan dengan perbatasan Afghanistan.

Para pelaku penculik tersebut datang ke kota ini setelah sebuah serangan bom bunuh diri pada sebuah mesjid yang menewaskan 37 orang warga di wilayah tersebut.

"Para militan tersebut datang ke Shin Qamar sebelum fajar dan melucuti petugas polisi kami dan kemudian digabungkan dalam sebuah kendaraan," ujar Juru Bicara dari kota Khyber Rahat Gul yang dilansir dari Reuters, Minggu (29/3/2009).

Saat ini belum ada permintaan dari para penculik terkait upaya pembebasan sandera. "Kita telah melakukan pencarian, namun hingga saat ini belum ada kemajuan," katanya.

Kekerasan telah dilakukan oleh militan di Pakistan sejak pertengahan 2007, dengan sejumlah serangan ditujukan kepada pasukan keamanan dan pemerintah dan pihak Barat.

Wilayah Khyber sendiri dulunya merupakan wilayah yang jarang terjadi kekerasan. Namun beberapa tahun terakhir kekerasan terus bertambah, seiring atas serangan militan pada jalur pengiriman bantuan untuk pasukan dari pihak Barat yang sedang bertempur dengan Taliban di Afganistan. (fiq/mad)
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby LuXmUnDi » Tue Mar 31, 2009 6:27 am

muslim mode on

alhamdullilah...aulooh memang maha hebat
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby asdqwe » Tue Mar 31, 2009 3:18 pm

Adadeh wrote:Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Militan Muslim
Kamis, 26 Maret 2009

Pelaku pembom bunuh diri secara tidak sengaja meledakkan diri sendiri, membunuh 6 militan Muslim lainnya sewaktu dia sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan²nya untuk menuju target serangan, demikian laporan dari Menteri Dalam Negeri. “Teroris ini sedang dalam perjalanan ke tujuannya dan sedang mengucapkan selama tinggal pada rekan², tapi lalu rompi bom bunuh dirinya meledak,” demikian pernyataan dari Menteri Dalam Negeri.
.........


buset deh...saking gak sabarannya pengen menggauli 72 bidadari yang bisa balik perawan lagi abis digauli :rolling: :rolling: :rolling:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 3:26 pm

gajahngedot wrote:mungkin si terroris orangnya suka senewen... jadi saat say goodbye.. dia berpelukan terlalu kuat dg rekan²nya... terlalu sedih gitu loch!
eeeh... ga sadar... rompi lagi full dg bom²..... maka... semuanya jadi say goodbye... :rolleyes: :lol:



emangnya teletubbies....pake berpelukan..? hi..hi..hi...
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby iamthewarlord » Tue Mar 31, 2009 4:16 pm

Adadeh wrote:Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Militan Muslim
Kamis, 26 Maret 2009

Pelaku pembom bunuh diri secara tidak sengaja meledakkan diri sendiri, membunuh 6 militan Muslim lainnya sewaktu dia sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan²nya untuk menuju target serangan, demikian laporan dari Menteri Dalam Negeri. “Teroris ini sedang dalam perjalanan ke tujuannya dan sedang mengucapkan selama tinggal pada rekan², tapi lalu rompi bom bunuh dirinya meledak,” demikian pernyataan dari Menteri Dalam Negeri.
.........


Niatnya ngucapin selamat tinggal, ga tau nya ngajak bareng2 :rofl: :rofl: :rofl:
Kebayang di akhirat, si pelaku di omel2in sama temen2nya di neraka :finga: :finga: :finga:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby daniel-ntl » Wed Apr 01, 2009 8:31 am

Rabu, 01/04/2009 02:06 WIB
33 Milisi Taliban Tewas dalam Operasi Polisi Afghanistan
Anwar Khumaini - detikNews
Kabul - Sebanyak 33 milisi Taliban tewas dalam sebuah operasi yang dilakukan oleh polisi Afghanistan. Tiga di antara yang tewas tersebut akibat ledakan bom eksperimen milik polisi.

Operasi yang dilakukan secara berkala tersebut dimaksudkan untuk mengamankan Afghanistan dari para pemeberontak yang selama ini mengganggu keamanan kawasan tersebut.

Operasi dilakukan sejak Senin 30 Maret lalu di Provinsi Uruzgan dan dilanjutkan pada malam harinya di provinsi tetangga yakni Helmand. Dua provinsi tersebut memang terkenal sebagai sarang para milisi Taliban.

"Selama operasi ini, 30 musuh tewas dan 17 lainnya luka-luka. Salah seorang pemimpin Taliban, Mullah Mohammad Yaqoub merupakan salah satu korban tewas," ujar otoritas setempat seperti dilansir news.com.au, Rabu (1/4/2009).

Beberapa senjata milisi Taliban seperti senapan, tank, serta beberapa amunisi disita oleh polisi.

Menurut kepala kepolisian Uruzgan, Mohammad Gulab, operasi ini diikuti oleh sekitar 150 tentara Afghanistan dengan bantuan tentara asing.

(anw/van)
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby gajahngedot » Fri Nov 05, 2010 10:19 am

gajahngedot wrote:mungkin si terroris orangnya suka senewen... jadi saat say goodbye.. dia berpelukan terlalu kuat dg rekan²nya... terlalu sedih gitu loch!
eeeh... ga sadar... rompi lagi full dg bom²..... maka... semuanya jadi say goodbye... :rolleyes: :lol:
UDELBODONG wrote:emangnya teletubbies....pake berpelukan..? hi..hi..hi...

:bear:
gajahngedot
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 03, 2008 8:35 pm
Location: di Pabrik Susu Aseli... lagi nyortir susu layak dipake & bisa didot... hihihi....

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby kucinggarong » Fri Nov 05, 2010 10:31 am

Adadeh wrote:Pelaku pembom bunuh diri secara tidak sengaja meledakkan diri sendiri, membunuh 6 militan Muslim lainnya sewaktu dia sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan²nya untuk menuju target serangan, demikian laporan dari Menteri Dalam Negeri.


Gak pa pa deh. Biar cepet habis tuh teroris-teroris militan muslim.

Abis lebay banget sih. Pake acara pelukan-pelukan kayak sinetron.

:partyman:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Afghanistan: Pembom Bunuh Diri Malah Bunuh Muslim

Postby gajahngedot » Fri Nov 05, 2010 10:59 am

Adadeh wrote:Pelaku pembom bunuh diri secara tidak sengaja meledakkan diri sendiri, membunuh 6 militan Muslim lainnya sewaktu dia sedang mengucapkan selamat tinggal pada rekan²nya untuk menuju target serangan, demikian laporan dari Menteri Dalam Negeri.
kucinggarong wrote:Gak pa pa deh. Biar cepet habis tuh teroris-teroris militan muslim.

Abis lebay banget sih. Pake acara pelukan-pelukan kayak sinetron.

:partyman:

[-(
gajahngedot
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 03, 2008 8:35 pm
Location: di Pabrik Susu Aseli... lagi nyortir susu layak dipake & bisa didot... hihihi....


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users