.

FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby ali5196 » Sun Jan 04, 2009 3:19 am

NOVEMBER 26-29, 2008: TERORIS2 MUSLIM DI MUMBAI MELAKUKAN MUTILASI SEKSUAL TERHDP RABBI, ISTRI HAMILNYA DAN KORBAN2 NON-MUSLIM LAINNYA

Image
The Mumbai terrorists took Muhammad's words to heart: "The Hour not be established until you fight with the Jews, and the stone behind which a Jew will be hiding will say. 'O Muslim! There is a Jew hiding behind me, so kill him.' " (Bukhari 52:177)

Image
Sang rabbi dan istrinya yg hamil, alat kemaluan mereka dimutilasi secara biadab sebelum dibunuh teroris Islam
http://atlasshrugs2000.typepad.com/atla ... roris.html
Last edited by ali5196 on Sun Jan 04, 2009 3:36 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA SEXUAL sebelum ditembak

Postby ali5196 » Sun Jan 04, 2009 3:30 am

ESSAY FOTO dari MUMBAI
http://vladtepesblog.com/?p=4143

Image
Orang India membakar boneka2 yg melambangkan Pakistan. Bedanya orang2 Hindu India dgn Muslim2 Pakistan : orang Hindu India walau marah besar tetap menahan diri dan tidak menghina Islam (cuma menghina Pakistan) dan tidak seorang Muslimpun di India diserang dlm serangan balasan oleh Hindu2.

Image
Rumah sakit di Mumbai banjir mayat

Image
Harbour Bar di Hotel Taj Mahal

Image

Image
Korban2 luka2 & mati di stasiun kereta api yg juga diserang teroris Islam

Image
Turis2 Taj Mahal yg 'untung' cuma ditembak mati dan tidak disiksa secara seksual sebelumnya


Image
http://rivkahsphotos.blogspot.com/2008/ ... ndrew.html
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby ali5196 » Sun Jan 04, 2009 3:34 am

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby MegadethX » Sun Jan 04, 2009 11:54 pm

emang enthe udah pernah mati jadi tau mereka masuk neraka??

kalo udah enthe hantu dong... :rolleyes:
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Pek Tay » Mon Jan 05, 2009 1:33 am

gajahngepot wrote:Kasihan....
udah kapir... disiksa... mati pulak... masuk neraka lagi...
matinya sama teroris lagi...
hihihi...


Silahkan anda mengolok-olok mereka yang jadi korban kebiadaban teroris.

T
A
P
I

Seseorang yang masih mempunyai hati nurani dan akal sehat pasti akan merasa kasihan dengan mereka atas dasar kemanusiaan, dimanapun dan siapapun mereka, tanpa memandang kapir atau bukan.
Pek Tay
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby MegadethX » Mon Jan 05, 2009 1:40 am

@pek tay...
gajah ngepot sudah menyatakan tidak punya perasaan lho :stun:

nih quotenya

gajahngepot wrote:
rfox wrote:Mana ada ajaran agama yang menklaim ajaran sempurna. tapi ......melegalkan pembunuhan demi allahnya????apa Tuhan mereka itu impoten???
agama apakah itu?? dijawab didalam hati saja yah :toimonster:


saya nggak punya hati... jadi jawab pake lidah boleh ya... KRESTEN... korbannya dah gak keitung...
hihihi
Last edited by MegadethX on Mon Jan 05, 2009 4:08 am, edited 1 time in total.
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Pek Tay » Mon Jan 05, 2009 2:37 am

MegadethX wrote:@pek tay...
gajah ngepot sudah menyatakan tidak punya perasaan lho :stun:


Oh... pantes
nyerah deh kalau ngomong dengan orang yang sudah dibutakan nurani nya gitu.
Pek Tay
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 04, 2009 4:44 am

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby ali5196 » Mon Jan 05, 2009 3:39 am

ali5196 wrote:NOVEMBER 26-29, 2008: TERORIS2 MUSLIM DI MUMBAI MELAKUKAN MUTILASI SEKSUAL TERHDP RABBI, ISTRI HAMILNYA DAN KORBAN2 NON-MUSLIM LAINNYA


Image
Teroris Mumbai cuma mengikuti contoh2 saudara se-ukuwah mereka di Gaza. Foto atas : muslim2 kafah Palestina menunjukkan jeroan seroang Yahudi yg baru mereka bunuh utk dijadikan qurban puja2 utk ditempatkan di tahta Allah.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby MegadethX » Mon Jan 05, 2009 10:11 pm

ooo jadi enthe udah pernah mati jadi tau kapir pada masuk neraka...
enthe hantu dong
:rofl:
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Garem » Mon Jan 05, 2009 10:18 pm

Bigman wrote:
Ali Sina vs Maulana Ajmal Qadri.
Gw baru baca hari ini,
gw rasa kebanyakan muslim engga berani baca sampe habis.
Khususnya si-Neon dan gajahngepot sudah baca belum ya?

@Bang NeroLeon & gajahngepot sudah baca belum?
Kalau sudah baca dari A s/d Z tulisan diatas, komentar dong disini !
Nanti kite2 baca komentarnya, trim's.


sdr. gajahngepot, sudah baca Ali Sina vs Maulana Ajmal Qadri ?
Tolong dibaca dulu !
Baru posting lagi, biar posting anda bermutu. Salam.
User avatar
Garem
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby MegadethX » Mon Jan 05, 2009 10:45 pm

jadi kagak lucu...
enthe jadi kayak dukun AS :stun:
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby spaceman » Tue Jan 06, 2009 12:23 am

gajahngepot wrote:
MegadethX wrote:jadi kagak lucu...
enthe jadi kayak dukun AS :stun:


hihihi


:-k

Slimmer desmi, geger bahasa...

slimmer nyang satu ini gegar otak kalee ya...

:rofl:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Israel_Soldier » Tue Jan 06, 2009 9:02 am

hmm, teroris muslim. pikirannya sudah diracuni oleh ajaran om mamad. tidak heran kelakuannya kayak setan :rofl:
Israel_Soldier
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:55 am
Location: Israel

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Netralikum » Tue Jan 06, 2009 11:19 am

America behind this Action
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby spaceman » Tue Jan 06, 2009 11:27 am

Netralikum wrote:America behind this Action


:rofl:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby MegadethX » Tue Jan 06, 2009 11:29 am

awas mbak netralikum...
nanti salah kutip lagi lo kayak di forum pengungsian.. O:)
MegadethX
 
Posts: 210
Joined: Sat Jan 03, 2009 4:48 pm

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Israel_Soldier » Tue Jan 06, 2009 11:37 am

hmm, pemikiran muslim: setiap kejadian yang menyudutkan islam dalangnya Israel atau USA :rofl:
Israel_Soldier
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:55 am
Location: Israel

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Osin » Tue Jan 06, 2009 11:43 am

Sobat2 netter kafir,jgn terpancing dgn postingan Hj gajahngesot(oot n hoax).
Osin
 
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby spaceman » Tue Jan 06, 2009 11:43 am

MegadethX wrote:awas mbak netralikum...
nanti salah kutip lagi lo kayak di forum pengungsian..
O:)


](*,)
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: FOTO2 MUMBAI: Yahudi & Non-Muslim DISIKSA sebelum ditembak

Postby Netralikum » Tue Jan 06, 2009 11:45 am

Memangnya ada ajaran untuk menyiksa Yahudi & Non-Muslim sebelum ditembak? kalau memang terjadi konspirasi siapa yang diuntungkan dan dirugikan?
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users