.

IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Postby ali5196 » Sun Apr 06, 2008 6:12 pm

http://ap.google.com/article/ALeqM5gkx- ... wD8VRQA3O0

Christian Priest Killed in Baghdad
By SAMEER N. YACOUB – 18 hours ago

BAGHDAD (AP) — Dlm pembunuhan sistimatis paling akhir terhdp kaum minoritas kristen Iraq, seorang lagi pendeta Assyria Orthodox ditembak mati, saat sedang membuka gerbang rumahnya di dekat gereja St Peter & St Paul.

Kematian pendeta 40 thn bernama Youssef Adel ini menyusul peristiwa ditemukannya jenazah Uskup Besar Paulos Faraj Rahho, pejabat tinggi kaum Chaldean Katolik, pd tgl 13 Maret, dua minggu setelah ia diculik oleh Musli2m tulen di kota Mosul. Setahun lalu, pastor katolik, Raghid Ghani juga mati ditembak penembak tidak dikenal.

Pendeta itu mengepalai sebuah sekolah campur (MUslim-Kristen). Ia dikenal sbg tokoh yg sangat murah hati dan membatu anak2 yatim piatu dan janda2 di gerejanya.

Image
Sanak keluarga menangisi kematiannya.

Image
Maret 2008: Uskup Besar Paulos Faraj Rahho ditemukan tewas ditembak penculik2nya

Image
Pastor Raghid Ghani dan 3 pembantunya ditembak mati Juni 2007


SEMENTARA ITU .... MUSLIM VS MUSLIM JALAN TERUUssssss:

Image
Di Baghdad, sebuah bom meletus di sebuah minibus yg menewaskan palign sedikit 4 penumpang dan melukai 15 orang.

Seorang polisi senior juga tewas ditembak, sambil mengakibatkan luka2 kedua pengawalnya.

Di Irak Utara, 4 pengawas fasilitas minyak Kurdi tewas ditembak...

42 siswa sebauh college diCULIK orang2 bersenjata didekat Mosul
http://www.msnbc.msn.com/id/5971930/
Image

6 April, BAGHDAD - Orang2 bersenjata menyerang sebuah bis penuh dgn siswa2 sebuah college di jalanan utama menghubungi Mosul & Baghdad, menculik 42 siswa.

Sementara itu, bentrokan di Sadr City, sebuah distrik Shiah di Baghdad, mengakibatkan 5 orang tewas dan puluhan luka2.
Last edited by ali5196 on Thu Jun 26, 2008 5:10 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Sun Apr 06, 2008 7:47 pm

biarin aja lah muslim VS muslim saling bunuh-bunuhan, udah ktukan buat mereka soalnya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby audy_valentine » Sun Apr 06, 2008 10:51 pm

Sunni VS Syiah?

Sama aja bejatnya...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Busman » Mon Apr 07, 2008 2:57 am

muslim bunuh muslim akan mempercepat runtuhnya komunitas masyarakat jahat di bumi ini
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby ali5196 » Thu Jun 26, 2008 5:09 pm

http://www.iht.com/articles/2008/06/26/ ... stians.php

For Iraqi Christians, money bought survival
By Andrew E. Kramer
Published: June 26, 2008

Image
Upacara penguburan Uskup Besar Archbishop Paulos Faraj Rahho (Safin Hamed/Agence France-Presse - Getty Images)

MOSUL, Iraq: Uskup Besar Paulos Faraj Rahho, pemimpin kaum Katolik Chaldean di kota yg dikutp dlm Injil ini, mengumpulkan uang sumbangan pada kesempatan misa hari Minggu. Tetapi selama bertahun2 kini, uang itu masuk kantong seorang lelaki yg mengancam akan membunuh dirinya dan seluruh hadirin gerejanya.

"Habis mau gimana lagi ?" tanya Ghazi Rahho, sepupu sang uskup besar.
"Ia hanya mencoba melindungi penduduk Kristen."

Tentara AS mengatakan, dgn membaiknya situasi, Uskup Besar Rahho,
65, berhenti membayar uang jaminan keselamatan (jizyah) tsb. Keputusan itu, fatalnya, mengakibatkan dirinya diculik bulan Februari lalu. 2 minggu kemudian, jenazahnya ditemukan di sebuah kuburan diluar Mosul, kota injil di Nineveh.

Setelah berdoa di Katedral the Holy Spirit, supirnya dan kedua satpamnya ditembak dan ia dilemparkan ke bagasi sebuah mobil. Di kegelapan itu, ia masih berhasil menelpon gerejanya lewat cellphonenya. Ia meminta agar mereka 'tidak lagi membayar jizyah tsb yhg hanya akan mendanai kekerasan.' Itu pesan terakhirnya.

Uskup besar Rahho adalah tokoh Kristen Irak paling terkemuka. Kematiannya disambut dgn ucapan belasungkawa dari Presiden George W. Bush dan Paus Benedict XVI.

Pembayaran2 jizyah dari thn 2005 - 2007 ini menjadi sumber utk membiayai kaum militan di IRak. Oleh karena itu orang2 KRisten Irak menganggapnya sbg sebuah rahasia dan sebuah aib yg sangat menyulitkan kehidupan mereka dan pemimpin mereka. Mereka tahu bahwa uang itu digunakan utk membeli senjata2 dan bom2 yg nanti juga akan membunuh mereka (dan tetangga Muslim mereka yg rada moderat).

Tapi sekarang, kaum Kristen mulai mengakuinya secara terbuka.

"Malah sebagian uang tsb datang dari dana2 dari Kristen2 diluar negeri yg ingin membantu sesama Kristen di Irak," kata Canon Andrew White, pendeta Anglikan di Baghdad.

Kata Yonadam Kanna, anggota Kristen di parlemen Iraq mengatakan, "SEMUA Kristen Irak membayarnya."

Sejak jaman Muhammad, Muslim Timur Tengah MENGIJINKAN berbagai suku dan berbagai agama tinggal disana ASAL mereka bayar PAJAK KHUUSUS, khususnya terhdp kaum Yahudi dan Kristen.

Tuntutan jizyah sekarang bisa mencapai ratusan dollar per bulan bagi setiap anggota lelaki dlm sebuah keluarga. Banyak keluarga Kristen sampai bangkrut dan memiliki hutang tinggi utk memenuhi pembayaran. Militan juga memaksakan pembayaran dgn menculik pendeta2.
Kebanyakan dilunasi oleh pengikut gereja dan bahkan bisa mencapai US$150.000.

IRONISNYA, kota yg di Injil dikenal sbg pusat kedudukan Kristen Irak, kini menjadi markas kuat kaum militan Sunni. Mereka menganggap penduduk Kristen sbg sekutu 'penjajah2 AS' dan sering menjadi target serangan balasan. Catatan2 "PERGI atau MATI" sering ditinggalkan didepan rumah2 mereka.

Malek-Yonan, yg memberi kesaksian kpd Kongres AS thn 2006 menuduh tentara AS gagal dlm melindungi Kristen2 Irak dan lebih terfokus pada Muslim atau kaum militan. Uang sandera bagi Uskup Besar Irak yg naas
itu malah sampai sebanyak $1 juta dan lalu $2 juta, yg akhirnya tidak pernah dilunasi. :shock:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby TruthSeeker » Sun Sep 06, 2009 12:46 am

Bener2 terkutuk tuh orang mungutin Jizyah, membunuh pula. Gilaaaaaaaa!!!! Uang orang dirampas, padahal kahn itu uang penghasilan orang2 yang disumbang ke gereja, diambil trus buat dana kekerasan. SINTINGGGGGGGG :finga:

Jizyah2 apaan sich bener2 terkutuk. Apa bedanya ama Jatah Keamanan buat Preman, Edaaaannnn :snakeman:

Biar TUHAN sejati. bukan TUHAN jadi-jadian yang membalasnya :heart:
TruthSeeker
 
Posts: 82
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Postby ninja » Thu Sep 10, 2009 11:38 am

ga punya rasa kemanusiaan!!
resee!!!
kaya gitu masuk surga??berharap pun muslim ga akan bisa masuk surga!!!
okelah kalian masuk surga, tapi ya "SURGA MUHAMMAT"!!!
kerjaannya ngen-tot mulu!!!!!
ngerti lah gw, muslim tuh pada miskin2!
udah miskin otak, miskin hati, masi aja miskin duit...
musuhin kafir tapi masi maksa kafir buat bayar.
gara2 udah ga di bayar lagi, trus di bunuh??
WHO THE HELL ARE YOU???
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Postby I Want You » Tue Sep 15, 2009 1:14 pm

kalo berita2 begini , muslim tutup mata ! [-(
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Postby truthneverchange » Tue Sep 15, 2009 4:21 pm

nurdin ngedot wrote:Mampusss....

makanya jadi minoritas jangan belagu... minoritas aja belagu gimana jadi mayoritas...
di dunia kapir mati mengenaskan, di akhirat masuk neraka...

mampus aja luh pir...

hihihi


lebih baik mati mengenaskan dan masuk surga daripada mati tenang tapi mampus masuk lautan api (neraka) kayak tmen loe si arman tmen azahari sekarang dia lagi kepanasan, baca nih (klik) disini.

ngomong2 kapan mo jihad korbanin nyawa loe? biar loe cepet ketemu allah swt (iblis) loe yang begitu membenci Yahudi dan Nasrani di dalam lautan api (neraka). buruan jihad ye... biar loe cepet ketemu allah swt (iblis) loe. hihihi... biar tau rasa loe penyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ iblis). hahaha... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar jizyah

Postby ninja » Tue Sep 15, 2009 4:31 pm

nurdin ngedot wrote:Mampusss....

makanya jadi minoritas jangan belagu... minoritas aja belagu gimana jadi mayoritas...
di dunia kapir mati mengenaskan, di akhirat masuk neraka...

mampus aja luh pir...

hihihi


truthneverchange wrote:lebih baik mati mengenaskan dan masuk surga daripada mati tenang tapi mampus masuk lautan api (neraka) kayak tmen loe si arman tmen azahari sekarang dia lagi kepanasan, baca nih (klik) disini.

ngomong2 kapan mo jihad korbanin nyawa loe? biar loe cepet ketemu allah swt (iblis) loe yang begitu membenci Yahudi dan Nasrani di dalam lautan api (neraka). buruan jihad ye... biar loe cepet ketemu allah swt (iblis) loe. hihihi... biar tau rasa loe penyembah batu berhala hajar aswad bernama allah swt (dewa bulan/ iblis). hahaha... :rofl: :rofl: :rofl:


gw stuju ma bro truthneverchange!
lagian kadang muslim dan ajaran Islam ini ga tau diri!!
udah ga modal, ngemis2 pake anceman, masi brani ngebunuh yang udah bantuin, trus masi aja nyumpahin orang..
ckckckckck...
bukannya ada ayat :
QS 47:7
Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

bukannya mereka udah nolong kalian?? harusnya allah kalian akan menolong mereka doong??
jadi inikah yang anda sebut "pertolongan" dalam ajaran islam???
atau sebenernya allah kalian cuma basa-basi ajah?? or allah kalian cuma sekedar khayalan atau fiksi belaka???
sok atuh di jawab!
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar ji

Postby [email protected] » Wed Sep 12, 2012 1:17 am

wow islami sekali :snakeman:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: IRAQ: pendeta, Uskup Besar dibunuh karena tidak bayar ji

Postby momed_xxx3 » Fri Nov 23, 2012 1:28 pm

Tau dah nanti kalo Indonesia jadi negara syariah n kafir2 musti pada bayar Jizyah sama preman Eslam, dengan FPI diberi tugas wewenang baru sebagai tukang tagih Jizyah.......... wow bakal bertumpah darah dimana2, kali ini ane bukan cuma koprol sambil bilang wow, bisa2 pala ane gelinding sambil bilang wow gara2 ditebas sama slimer karena gak bayar Jizyah,,,,,,,,, :stun:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan


Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users