.

RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby zidnii_ilma » Sun Aug 15, 2010 2:39 pm

kuta bali wrote:
Itu terjemahan dari:

Volume 4, Book 55, Number 648:

Narrated Ibn Umar:

The Prophet said, "I saw Moses, Jesus and Abraham (on the night of my Ascension to the heavens). Jesus was of red complexion, curly hair and a broad chest. Moses was of brown complexion, straight hair and tall stature as if he was from the people of Az-Zutt."

http://www.sultan.org/books/bukhari/055.htm

Kesimpulannya bukan salah penterjemah FFI, tapi penterjemah bahasa Inggris.
Jadi Anda gak buktiin FFI penipu.


dan kalau memang salah penterjemah bahasa inggris, kenapa dijadikan referensi? kenapa hal yang salah dijadikan sebagai referensi?
saya tidak mengatakan bahwa FFI penipu, yang saya katakan adalah hadis ini memang ada, akan tetapi hadist ini terpotong. dan juga hadist tersebut telah mengalamai perubahan dimana nama Isa diubah menjadi Jesus, saya pernah membaca hadist ini, dan di hadist ini masih ada kelanjutannya.

banyak hadist yang dirubah-rubah sehingga sesuai dengan keinginan si perubah dengan tujuannya masing-masing. sehingga mereka bisa mengatakan ini Funny & Absurd Hadist, padahal mereka tidak tahu Asbabun Wurud, Hadist Shahih, Hadist Dhaif.. dll. mereka tidak tahu bagaimana untuk mengetahui kesahihan suatu hadist dan sejarah munculnya hadist itu.
zidnii_ilma
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 3:17 pm

@atas,

jadi yang benar itu gimana?
Terjemahin dong kemari, agar kita bahas.
Jika tidak bisa, berarti anda yg tukang plintir hadist.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Tue Aug 17, 2010 4:29 am

zidnii_ilma wrote:dan kalau memang salah penterjemah bahasa inggris, kenapa dijadikan referensi? kenapa hal yang salah dijadikan sebagai referensi?
saya tidak mengatakan bahwa FFI penipu, yang saya katakan adalah hadis ini memang ada, akan tetapi hadist ini terpotong. dan juga hadist tersebut telah mengalamai perubahan dimana nama Isa diubah menjadi Jesus, saya pernah membaca hadist ini, dan di hadist ini masih ada kelanjutannya.

banyak hadist yang dirubah-rubah sehingga sesuai dengan keinginan si perubah dengan tujuannya masing-masing. sehingga mereka bisa mengatakan ini Funny & Absurd Hadist, padahal mereka tidak tahu Asbabun Wurud, Hadist Shahih, Hadist Dhaif.. dll. mereka tidak tahu bagaimana untuk mengetahui kesahihan suatu hadist dan sejarah munculnya hadist itu.



Silakan kasih asbabun wurudnya hadis sahih ini, ini adalah hadis sahih, bahkan hadis bukhari adalah yang paling sahih.

Soal Isa menjadi Yesus tidak mempengaruhi arti dari hadis itu sendiri.

Seperti kata2 Aisyah, ada yang bilang Ayesha.
Maria menjadi Maryam.

Muhammad, Mohammed, Mahommet.

Jesus, Iesus, Yesus.

Semua sama, kenapa Anda gak bandingin dengan hadis yang Anda punya?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 1:27 am

Numpang Lewat ...!!!!

Lagi ngantuk berat nich ...!!!

Andainya tidak tak patahkan semua argumen para munafikun ini ..!!!

Allahu Akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Muhammad Rasulullah ...!!!
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Tue Aug 31, 2010 4:10 am

Fatayah wrote:Numpang Lewat ...!!!!

Lagi ngantuk berat nich ...!!!

Andainya tidak tak patahkan semua argumen para munafikun ini ..!!!

Allahu Akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Muhammad Rasulullah ...!!!


Silakan, saya jamin Lu gak tahan online sampai sebulan.
Banyak muslim datang nantang2 tp akhirnya dalam sebulan gak muncul lagi batang hidungnya.

Sekarang beli sono Quran sama Hadis beserta tafsirnya. Tunjukkan forum ini salah.

silakan bilang

Allahu Akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Muhammad Rasulullah ...!!! sampai seribu kali.... Kagak bakal menang.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 6:33 am

Gimana mereka tahan brurrr
Kebanyakan hadist kalian meragukan dan selalu mengatakan itu sahih ...!!!!
Berdebat ma kalian malah muter2 muter seputar 4 topik

Ni point penting yang selalu di Gembar Gemborkan oleh Orang yg tak paham Islam
1. Al~Qur'an selalu di kaitkan dengan kekerasan. Sejarah perang di jadikan patokan, yg dimana-mana perang itu pertumpahan darah (Hukum rimba yg berlaku dalam perang, Siapa kuat dya berkuasa)
2. Apa bila ada ayat atau hadis yg menyinggung hubungan badan selalu di angkat (OTAK MESUM KALIAN NICH)
3. Rasulullah SAW di pandang dari segi lahiriah saja tapi tidak pernah memahami secara hakiqih. Makanya jumlah Istri rasul selalu jadi senjata utama (Otak Mesum lagi kalian)
4. Al~qur'an dikatakan produk Muhammad SAW. Makanya yg nyatakan Al~qur'an buatan Muhammad Allah menantang kalian lewat ayatnya jika Qur'an produk manusia coba buat 1 ayat
Al~Baqarah : 23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah [31] satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. (TOLONG BUAT 1 AYAT AJA KATA ALLAH)

MEREKA LUPA TENTANG HUKUM ALLAH YANG MENGHARUSKAN MEMBAYAR ZAKAT, MEMELIHARA ANAK YATIM, JANDA2 TUA, DAN BANYAK PERINTAH LAINNYA...!!! :turban:

Sekali kali bahas Zakat ke' Infaq, Sodakoh, TApi malah ini eh bahas

Sodomi, Seks (OTAK MESUM) :rofl:
Fatayah
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby ICU » Tue Aug 31, 2010 6:57 am

Fatayah wrote:MEREKA LUPA TENTANG HUKUM ALLAH YANG MENGHARUSKAN MEMBAYAR ZAKAT, MEMELIHARA ANAK YATIM, JANDA2 TUA, DAN BANYAK PERINTAH LAINNYA...!!! :turban:

Dooghh... bodo itu ya ada dunk batasnya.
Yang bikin anak2 kafir jadi yatim adalah Muhammad sendiri. Dialah yang menyuruh tentara Muslim menyerang suku2 Arab kafir, menjarah harta benda mereka, membunuhi para laki kafir yang melawan, dan memperbudak para wanita dan anak2. Zakat itu hanya untuk Muslim saja, kafir sih malah diperbudak sama Muhammad.

Muhammad juga yang membuat para wanita kafir jadi janda, dengan membunuhi suami2 mereka. Setelah jadi janda, mereka diperkosa Muslim dan Muhammad mengeluarkan ayat Qur'an, An Nisaa ayat 24.
Q An-Nisaa' 24: Perkosaan & Mut'ah
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Tue Aug 31, 2010 11:23 pm

Fatayah wrote:Gimana mereka tahan brurrr
Kebanyakan hadist kalian meragukan dan selalu mengatakan itu sahih ...!!!!


Ini semua adalah dari hadis Bukhari, Bukhari adalah paling sahih dari yang ada, tolong sebutkan hadis mana yang gak sahih disini.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby sunni » Thu Sep 09, 2010 9:14 pm

QS An nisa' ;24 itu menjelaskan tentang hukum pernikahan dan mahram.....

Nie baca yg jelas
http://www.facebook.com/notes/al-quran- ... 0481223270
User avatar
sunni
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Wed Sep 15, 2010 12:37 am

sunni wrote:QS An nisa' ;24 itu menjelaskan tentang hukum pernikahan dan mahram.....

Nie baca yg jelas
http://www.facebook.com/notes/al-quran- ... 0481223270


Silakan bantah dari ayat berikut ini

Image
Image
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby iamthewarlord » Tue Oct 05, 2010 11:04 pm

kuta bali wrote:
Silakan, saya jamin Lu gak tahan online sampai sebulan.
Banyak muslim datang nantang2 tp akhirnya dalam sebulan gak muncul lagi batang hidungnya.

Sekarang beli sono Quran sama Hadis beserta tafsirnya. Tunjukkan forum ini salah.

silakan bilang

Allahu Akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Allahu akbar ...!!
Muhammad Rasulullah ...!!! sampai seribu kali.... Kagak bakal menang.


Bro Kuta bali memang hebat.
Muslim Fatayah cuma bertahan seminggu dua minggu, ga sampai sebulan... :lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby einstiar » Wed Nov 03, 2010 7:31 pm

Teruslah belajar tentang Islam saudaraku....

Sedikit serius aja saudara belajar tentang Al Quran dan Hadist niscaya saudara akan menemukan bukti bahwa Muhammad saw adalah nabi yang telah disebutkan dalam beberapa ayat didalam kitab Yesaya yang sering saudara - saudaraku baca di Gereja....

Ingat tentang "perumpamaan tentang penggarap-penggarap kebun anggur" dan "batu penjuru" di Injil Matius 22: ayat 33 sampai 43 ???...jika saudara cari di kitab-kitab hadist dan Al Quran, maka saudara akan semakin yakin seyakin-yakinnya bahwa Nabi Muhammad saw adalah Nabi yang dijanjikan itu...

Asshadualla ilaha illallah wa ashaduanna muhammadur rasulullah....
einstiar
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 03, 2010 7:01 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby mbah.erott » Wed Nov 03, 2010 7:40 pm

einstiar wrote:Teruslah belajar tentang Islam saudaraku....

Sedikit serius aja saudara belajar tentang Al Quran dan Hadist niscaya saudara akan menemukan bukti bahwa Muhammad saw adalah nabi yang telah disebutkan dalam beberapa ayat didalam kitab Yesaya yang sering saudara - saudaraku baca di Gereja....

Ingat tentang "perumpamaan tentang penggarap-penggarap kebun anggur" dan "batu penjuru" di Injil Matius 22: ayat 33 sampai 43 ???...jika saudara cari di kitab-kitab hadist dan Al Quran, maka saudara akan semakin yakin seyakin-yakinnya bahwa Nabi Muhammad saw adalah Nabi yang dijanjikan itu...

Asshadualla ilaha illallah wa ashaduanna muhammadur rasulullah....

Tolong bimbing kami, tunjukkan bukti2 kuat klaim ente di atas brur.
JANGAN OMDO!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby einstiar » Thu Nov 04, 2010 8:37 pm

@mbah.erott

Ok..aku tidak cuma Omong Doang saudaraku... berikut ini bukti atas pertanyaanku sebelumnya bahwa Nabi Muhammad adalah memang seorang Nabi dan Hamba Tuhan sebagaimana termaktub di dalam kitab para nabi...

Bukti Pertama

YESAYA 29 : 9 - 12 (silakan cek AlKitab/Bibel saudara)

Disini dijelaskan tentang "Bangsa yang Buta" yang menerima wahyu Tuhan...

Bandingkan dengan Hadist Ini :

Shahih Bukhari no 3 ( bisa saudara cek di http://lidwa.com/app/ )

Telah menceritakan kepada kami [Yahya bin Bukair] berkata, Telah menceritakan kepada kami dari [Al Laits] dari ['Uqail] dari [Ibnu Syihab] dari ['Urwah bin Az Zubair] dari [Aisyah] -Ibu Kaum Mu'minin-, bahwasanya dia berkata: "Permulaaan wahyu yang datang kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam adalah dengan mimpi yang benar dalam tidur. Dan tidaklah Beliau bermimpi kecuali datang seperti cahaya subuh. Kemudian Beliau dianugerahi kecintaan untuk menyendiri, lalu Beliau memilih gua Hiro dan bertahannuts yaitu 'ibadah di malam hari dalam beberapa waktu lamanya sebelum kemudian kembali kepada keluarganya guna mempersiapkan bekal untuk bertahannuts kembali. Kemudian Beliau menemui Khadijah mempersiapkan bekal. Sampai akhirnya datang Al Haq saat Beliau di gua Hiro, Malaikat datang seraya berkata: "Bacalah?" Beliau menjawab: "Aku tidak bisa baca". Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjelaskan: Maka Malaikat itu memegangku dan memelukku sangat kuat kemudian melepaskanku dan berkata lagi: "Bacalah!" Beliau menjawab: "Aku tidak bisa baca". Maka Malaikat itu memegangku dan memelukku sangat kuat kemudian melepaskanku dan berkata lagi: "Bacalah!". Beliau menjawab: "Aku tidak bisa baca". Malaikat itu memegangku kembali dan memelukku untuk ketiga kalinya dengan sangat kuat lalu melepaskanku, dan berkata lagi: (Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan, Dia Telah menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha Pemurah)." Nabi shallallahu 'alaihi wasallam kembali kepada keluarganya dengan membawa kalimat wahyu tadi dalam keadaan gelisah. Beliau menemui Khadijah binti Khawailidh seraya berkata: "Selimuti aku, selimuti aku!". Beliau pun diselimuti hingga hilang ketakutannya. Lalu Beliau menceritakan peristiwa yang terjadi kepada Khadijah: "Aku mengkhawatirkan diriku". Maka Khadijah berkata: "Demi Allah, Allah tidak akan mencelakakanmu selamanya, karena engkau adalah orang yang menyambung silaturrahim." Khadijah kemudian mengajak Beliau untuk bertemu dengan Waroqoh bin Naufal bin Asad bin Abdul 'Uzza, putra paman Khadijah, yang beragama Nasrani di masa Jahiliyyah, dia juga menulis buku dalam bahasa Ibrani, juga menulis Kitab Injil dalam Bahasa Ibrani dengan izin Allah. Saat itu Waroqoh sudah tua dan matanya buta. Khadijah berkata: "Wahai putra pamanku, dengarkanlah apa yang akan disampaikan oleh putra saudaramu ini". Waroqoh berkata: "Wahai putra saudaraku, apa yang sudah kamu alami". Maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menuturkan peristiwa yang dialaminya. Waroqoh berkata: "Ini adalah Namus, seperti yang pernah Allah turunkan kepada Musa. Duhai seandainya aku masih muda dan aku masih hidup saat kamu nanti diusir oleh kaummu". Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya: "Apakah aku akan diusir mereka?" Waroqoh menjawab: "Iya. Karena tidak ada satu orang pun yang datang dengan membawa seperti apa yang kamu bawa ini kecuali akan disakiti (dimusuhi). Seandainya aku ada saat kejadian itu, pasti aku akan menolongmu dengan sekemampuanku". Waroqoh tidak mengalami peristiwa yang diyakininya tersebut karena lebih dahulu meninggal dunia pada masa fatroh (kekosongan) wahyu. [Ibnu Syihab] berkata; telah mengabarkan kepadaku [Abu Salamah bin Abdurrahman] bahwa [Jabir bin Abdullah Al Anshari] bertutur tentang kekosongan wahyu, sebagaimana yang Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam ceritakan: "Ketika sedang berjalan aku mendengar suara dari langit, aku memandang ke arahnya dan ternyata Malaikat yang pernah datang kepadaku di gua Hiro, duduk di atas kursi antara langit dan bumi. Aku pun ketakutan dan pulang, dan berkata: "Selimuti aku. Selimuti aku". Maka Allah Ta'ala menurunkan wahyu: (Wahai orang yang berselimut) sampai firman Allah (dan berhala-berhala tinggalkanlah). Sejak saat itu wahyu terus turun berkesinambungan." Hadits ini juga diriwayatkan oleh [Abdullah bin Yusuf] dan [Abu Shalih] juga oleh [Hilal bin Raddad] dari [Az Zuhri]. Dan [Yunus] berkata; dan [Ma'mar] menyepakati bahwa dia mendapatkannya dari Az Zuhri.

Bukti Kedua

MATIUS 13: 31-32 (Tentang Perumpamaan Tentang biji sesawi)

Bandingkan dengan Ayat Al Quran Berikut ini :

Al Quran 48 :29 (Silakan cek secara online di sini http://c.1asphost.com/sibin/AlQuran.asp; di link tersebut juga ada Tafsir, asbabun nuzul (sebab turunya ayat) )

Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka: kamu lihat mereka ruku dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda meraka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.(QS. 48:29)

Bukti Ketiga

MATIUS 20: 1-15 ( Perumpamaan tentang orang - orang upahan di kebun anggur)

Tidak seperti MATIUS 13:1-23 yang dijelaskan Makna dari perumpamaan itu...tapi untuk perumpamaan lain tidak ada penjelasannya. Tahukah saudaraku bahwa penjelasan dari makna perumpamaan itu terdapat dalam Hadist Nabi Muhammad saw

Perhatikanlah Hadist berikut :

Musnad Ahmad 4279

Telah menceritakan kepada kami [Isma'il] telah menceritakan kepada kami [Ayyub] dari [Nafi'] dari [Ibnu Umar] ia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Perumpamaan kalian dan perumpamaan kaum Yahudi dan Nasrani adalah seperti seseorang mempekerjakan beberapa tenaga kerja, lalu ia berkata, 'Siapa yang mau bekerja dari semenjak shalat shubuh hingga tengah hari untuk mendapatkan upah satu qirath? Maka kaum Yahudi pun mengambil pekerjaan itu. Kemudian ia berkata lagi, 'Siapa yang mau bekerja dari siang hingga shalat Ashar untuk mendapatkan upah satu qirath? ' Maka kaum Nasrani pun mengambil pekerjaan itu. Kemudian dia berkata lagi, 'Siapa yang mau bekerja untuk dari shalat Ashar hingga terbenam matahari untuk mendapatkan upah dua qirath? ' Maka kalian pun mengambil pekerjaan itu. Lalu orang-orang Yahudi dan Nasrani marah-marah seraya berkata, ' (kami tidak terima) kami bekerja lebih lama tapi kami mendapat upah lebih sedikit! ' Lalu Allah berfirman: 'Apakah aku menzhalimi hak kalian? ' mereka menjawab, 'Tidak'. Allah pun berfirman: 'Itulah anugerah yang Aku berikan kepada siapa saja yang Aku kehendaki'."

Hadist lain yang membahas permasalahan yang sama

Shahih Bukhari 6979

Telah menceritakan kepada kami ['Abdan] telah mengabarkan kepada kami [Abdullah] telah mengabarkan kepada kami [Yunus] dari [Azzuhri] telah mengabarkan kepadaku [Salim] dari [Ibn Umar] radliyallahu'anhuma, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Keberadaan kalian di antara umat-umat terdahulu seperti permisalan antara antara shalat 'ashar hingga matahari terbenam. Pemeluk taurat diberi taurat dan mereka mengamalkannya hingga pertengahan siang, kemudian mereka tidak bisa lagi mengamalknnya sehingga diberi satu qirath. Kemudian pemeluk injil diberi injil dan mereka mengamalkannya hingga shalat 'ashar didirikan lantas mereka tidak bisa lagi mengamalkannya, dan mereka diberi satu qirath. Kemudian kalian diberi Al Qur'an dan kalian mengamalkannya hingga matahari terbenam, lantas kalian diberi dua qirath dua qirath. Orang-orang ahli kitab pun protes, 'Mereka (kaum muslimin) lebih sedikit bekerja daripada kami namun mengapa mereka lebih banyak pahalanya? ' Allah menjawab, 'Namun apakah berarti Aku menzhalimi hak kalian? ' Mereka menjawab, 'Tidak.' Allah kemudian firman-Nya: "Itulah keutamaan-Ku yang Aku berikan kepada siapa yang Aku kehendaki."

Lanjutan untuk MATIUS 20:16

Perhatikan Hadist Nabi Muhammad saw berikut :

Shahih Bukhari 6515

Telah menceritakan kepadaku [Ishaq bin Ibrahim Al Hanzhali], Telah menceritakan kepada kami [Abdur Razaq] telah mengabarkan kepada kami [Ma'mar] dari [Hammam bin Munabbih] mengatakan, inilah yang [Abu Hurairah] ceritakan kepada kami dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Kita adalah orang yang datang terkemudian, namun kita adalah orang yang pertama-tama masuk surga, " Lantas Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda lagi: "Ketika aku tidur, aku diberi perbendaharaan bumi, lantas diletakkan di tanganku dua gelang emas. Keduanya betul betul menjadikanku resah dan sedih, lantas aku memperoleh wahyu agar aku meniupnya, keduanya pun terbang. Maka kutakwilkan bahwa akan ada dua pendusta yang aku berada diantara keduanya, pertama orang Shan'a (al-Aswad al 'Ansi), orang kedua orang Yamamah (Musailamah alkadzdzab)."

Shahih Muslim 1413

Dan Telah menceritakan kepada kami [Qutaibah bin Sa'id] dan [Zuhair bin Harb] keduanya berkata, telah menceritakan kepada kami [Jarir] dari [Al A'masy] dari [Abu Shalih] dari [Abu Hurairah] ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Kita (umat Muhammad) adalah yang terakhir (datang ke dunia), tetapi yang terdahulu (diadili) pada hari kiamat. Kita adalah yang paling dahulu masuk surga, padahal mereka diberi kitab lebih dahulu dari kita, sedangkan kita sesudah mereka. Lalu mereka berselisih, kemudian Allah memberikan petunjuk kepada kita, yakni kebenaran dari apa yang mereka perselisihkan. Inilah hari yang mereka perselisihkan, sedangkan Allah telah menunjukkannya kepada kita." Beliau bersabda lagi: "Maka hari ini (Jum'at) adalah untuk kita. Esok (hari Sabtu) untuk kaum Yahudi, dan lusa (Ahad) untuk kaum Nasrani."

Bukti Keempat

MATIUS 21 :33 -44 (Perumpamaan tentang penggarap-penggarap kebun anggur)

Disini dijelaskan tentang perumpamaan penggarap kebun anggur yang membunuhi para hamba-hamba tuan tanah tersebut bahkan anaknya sendiri, kemudian di ayat 40 - 43 disebutkan bahwa kebun anggur itu akan disewakan ke penggarap lain. Dan yang paling penting adalah sebuah informasi bahwa penggarap yang lain itu diumpamakan sebagai batu penjuru.... siapa penggarap lain itu?...tentu saja dari selain bani israil...siapakah batu penjuru itu?.... dialah Nabiullah Muhammad saw

Perhatikan hadist berikut :

Shahih Bukhari 3270

Telah bercerita kepada kami [Muhammad bin Sinan] telah bercerita kepada kami [Salim bin Hayyan] telah bercerita kepada kami [Sa'id bin Miyna'] dari [Jabir bin 'Abdullah Raa] berkata; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Perumpamaan aku dan nabi-nabi sebelumku seperti seseorang yang membangun suatu rumah lalu dia menyempurnakannya dan memperindahnya kecuali ada satu labinah (tempat lubang batu bata yang tertinggal belum diselesaikan) lalu manusia memasuki rumah tersebut dan mereka terkagum-kagum sambil berkata; 'Duh seandainya saja labinah ini disempurnakan!".

hadist yang lain

Shahih Muslim 4239

Dan telah menceritakan kepadaku [Yahya bin Ayyub] dan [Qutaibah] serta [Ibnu Hujr] mereka berkata; Telah menceritakan kepada kami [Ismail] yaitu Ibnu Ja'far dari [Abdullah bin Dinar] dari [Abu Shalih As Samman] dari [Abu Hurairah] bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Perumpamaanku dengan Nabi-nabi sebelumku adalah seperti orang membangun rumah, lalu disempurnakannya dan dibaguskannya buatannya, kecuali sebuah sudut (belum terpasang) dengan sebuah bata. Maka masuklah orang banyak ke rumah itu. Mereka mulai mengelilinginya dan kagum akan keindahannya. Lalu mereka bertanya; 'Kenapa batu di tempat ini belum dipasang sehingga bangunanmu menjadi sempurna? Maka akulah yang akan memasang atau meletakkan bata itu, aku datang sebagai penutup para Nabi." Telah menceritakan kepada kami [Abu Bakar bin Abu Syaibah] dan [Abu Kuraib] berkata; Telah menceritakan kepada kami [Abu Mu'awiyah] dari [Al A'masy] dari [Abu Shalih] dari [Abu Sa'id] berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Perumpamaanku dan perumpamaan para nabi…" lalu perawi menyebutkan seperti hadits di atas.

Al Quran surat 33 :40

Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.(QS. 33:40)


Nah, saudaraku...silakan anda bandingkan dan perhatikan serta renungkanlah...

Ashadualla ilaha illallah wa ashaduanna muhammadur rasulullah...


******************
einstiar
 
Posts: 35
Joined: Wed Nov 03, 2010 7:01 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby as-syafi'i » Mon Nov 22, 2010 10:53 pm

aduh" para manusia laknat ini klo ngmong pada ga di pikir apa..
sekarang lo kata"in yg bilang semut bisa ngomong. tp lo mlh bela" dan prcaya pla klo yg ngmg manusia=tuhan..
as-syafi'i
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 20, 2010 9:07 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby mbah.erott » Mon Nov 29, 2010 10:55 pm

Wah saya baru melihat lagi nih posting einstiar di atas... sori ya.

Nih kitab yesaya saya temukan di internet :
    29:9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, h biarlah matamu tertutup, buta i semata-mata! Jadilah mabuk, j tetapi bukan karena anggur, k jadilah pusing, l tetapi bukan karena arak! 29:10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur m nyenyak; matamu n --yakni para nabi o --telah dipejamkan-Nya dan mukamu--yaitu para pelihat p --telah ditudungi-Nya. 29:11 Maka bagimu penglihatan q dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, r apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." 29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa s ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, t padahal hatinya menjauh dari pada-Ku 3 , u dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia v yang dihafalkan, 29:14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; w hikmat orang-orangnya yang berhikmat x akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi. y " 29:15 Celakalah orang yang menyembunyikan z dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita a dan siapakah yang mengenal b kita?" 29:16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat c dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: d "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: e "Ia tidak tahu apa-apa f "?

Einstiar, tunjukkan kepada saya, mana nubuat Yesaya yang digenapi oleh muhammad ? :drinkers:
Hati2 jawabnya, ntar einstiar terjungkir balik :green:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby melisa » Fri Dec 10, 2010 11:25 pm

Islam berasal dari kata salama atau aslam, atau salam yang artinya Selamat. Islam juga agama yang Kafah ( Sempurna ). Islam mengajarkan pedoman hidup.Politik, ekonomi, sosial dan semua sendi kehidupan diatur didalamnya. Alquran adalah Firman Allah yang diturunkan kepada Rasul Muhammad. Adalah mustahil jika Alquran dikarang oleh Muhammad. Meskipun Dia manusia sempurna tapi Isi Alquran jauh melampaui batas akal dan waktu manusia saat itu, yang kini sudah banyak terbukti kebenarannya. Ke depan Al quran akan semakin selaras dengan penemuan-penemuan ilmu dan teknologi. Allah jga akan menjaga kemurnian Alquran hingga hari kiamat. Banyak upaya yang dilakukan untuk merubah Alquran, namun itu tidak berhasil karena memang demikianlah Janji Allah. Allah memmiliki sifat Maha Benar, karena Aquran adalah firmanNya maka Alquran juga PASTI Benar. Tidak mudah untuk memahami Alquran, banyak arti yang perlu dijelaskan secara khusus, oleh karena itu ada ilmu tafsir Alquran. Alquran tidak akan berubah dengan perubahan zaman sebaliknya Alquran semakin hari semakin membuktikan kebenarnnya.
melisa
 
Posts: 3
Joined: Fri Dec 10, 2010 10:42 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby melisa » Fri Dec 10, 2010 11:36 pm

Islam berasal dari kata salama atau aslam, atau salam yang artinya Selamat. Islam juga agama yang Kafah ( Sempurna ). Islam mengajarkan pedoman hidup.Politik, ekonomi, sosial dan semua sendi kehidupan diatur didalamnya. Alquran adalah Firman Allah yang diturunkan kepada Rasul Muhammad. Adalah mustahil jika Alquran dikarang oleh Muhammad. Meskipun Dia manusia sempurna tapi Isi Alquran jauh melampaui batas akal dan waktu manusia saat itu, yang kini sudah banyak terbukti kebenarannya. Ke depan Al quran akan semakin selaras dengan penemuan-penemuan ilmu dan teknologi. Allah jga akan menjaga kemurnian Alquran hingga hari kiamat. Banyak upaya yang dilakukan untuk merubah Alquran, namun itu tidak berhasil karena memang demikianlah Janji Allah. Allah memmiliki sifat Maha Benar, karena Aquran adalah firmanNya maka Alquran juga PASTI Benar. Tidak mudah untuk memahami Alquran, banyak arti yang perlu dijelaskan secara khusus, oleh karena itu ada ilmu tafsir Alquran. Alquran tidak akan berubah dengan perubahan zaman sebaliknya Alquran semakin hari semakin membuktikan kebenarnnya.
melisa
 
Posts: 3
Joined: Fri Dec 10, 2010 10:42 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Akukomkamu » Sat Dec 11, 2010 11:02 am

@melisa

Coba ya...sebelum posting itu anda jalan2 baca2 di RC lalu renungkan jangan spt ini anda ga paham tentang islam tp sudah nekad posting dengan argumen subjektif akan tampak sekali kalo anda itu memang manusia cuman suka makan TINJA tanpa bisa mikir lagi!!!

Pendiri forum ini adalah exmuslim kafah beliau sangat paham sekali tentang sejarah islam , jd tolong baca2 dulu kalo ada hal2 yg kurang berkenan bisa tanya disini jadi ga ujuk2 memberikan komentar ****!!!



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Bakteri » Mon Mar 21, 2011 7:00 pm

nitip

*

Hadis riwayat Adi bin Hatim ra., ia berkata:
Aku bertanya: Wahai Rasulullah! Sesungguhnya aku melepas anjing-anjing pemburu yang terlatih lalu anjing-anjing itu pun menangkap buruan untukku dan aku sudah membaca bismillah? Beliau menjawab: Apabila kamu melepas anjingmu yang terlatih sambil menyebut nama Allah atasnya, maka makanlah! Aku bertanya lagi: Meskipun anjing itu membunuhnya? Rasulullah menjawab: Walaupun anjing itu sudah membunuhnya, selama tidak ada anjing lain yang menyertainya.

Aku bertanya lagi: Sesungguhnya aku menombak hewan buruan dan berhasil mengenainya? Beliau menjawab: Apabila kamu menombaknya lalu menembus tubuhnya, maka makanlah. Tapi jika tombak itu mengenai dengan bagian sampingnya, maka janganlah memakannya. (Shahih Muslim No.3560)

1. anjing membunuh buruanya dengan apa?? katanya air liur anjing najis :stun:

2. Emang klw menombak terkena bagian samping badan binatang buruan haram ya. Dasar ANEH !! [-(
User avatar
Bakteri
 
Posts: 13
Joined: Thu Mar 17, 2011 5:46 pm
Location: Di negeri antah berantah.

PreviousNext

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users