.

RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby aw_kesetrum » Tue Oct 20, 2009 11:36 am

Ayat Allah mencakup dunia dan seisinnya disana terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang2 yg berfikir...
Hanya Allah yg berhak menilai seseorang benar atau salah, karena hanya Allah yg maha mengetahui...
Tidak ada jaminan bagi seorang pun yang mengaku orng Islam ataupun Nasrani masuk kedalam Syurga, kecuali dihatinya bersih dari kebencian atas sesamanya & berserah diri pada Allah (Tuhan Pencipta Alam Semesta)
aw_kesetrum
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby ayupudjiastuti » Mon Dec 14, 2009 9:23 pm

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 546 -- ................................ “ Sebagaimana anak serupa dengan orang tuanya; apabila seorang laki-laki berhubungan sex dengan istrinya dan ejakulasi pertama kali, maka si anak akan mirip ayahnya, tetapi apabila wanita ejakulasi terlebih dahulu, maka si anak akan mirip ibunya.”


wow muhammad mengetahui wanita dapat orgasme,, asli mantep bgt..
pastinya,dia seorang pakar sex yg ahli,, =D>
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kufirandproud » Tue Dec 15, 2009 11:13 am

aw_kesetrum wrote:Ayat Allah mencakup dunia dan seisinnya disana terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang2 yg berfikir...
Hanya Allah yg berhak menilai seseorang benar atau salah, karena hanya Allah yg maha mengetahui...
Tidak ada jaminan bagi seorang pun yang mengaku orng Islam ataupun Nasrani masuk kedalam Syurga, kecuali dihatinya bersih dari kebencian atas sesamanya & berserah diri pada Allah (Tuhan Pencipta Alam Semesta)

yg gua pewngen fokuskan kata2 yg gua perbesar.muhamad membunuh ratusan pria yahudi dikhaybar karena ada kebencian didalam dirinya.sehingga tak mungkin makhluk seperti itu masuk surga.YES!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :rofl: :rofl:
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby DHS » Sat Feb 06, 2010 8:09 pm

Image

Bahaya tidur sewaktu sholat

Setan kencing ke dalam lubang telinga mereka yang jatuh tertidur selagi sholat.



Hadis Bukhari vol. II, no. 245 Jika seseorang tidur dan tidak memanjatkan doa, Setan mengencingi ke dalam telinganya.
Diriwayatkan oleh Abdullah: Nabi berkata, "Setan telah mengencingi ke dalam telinganya".
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby DKMGN » Sat Mar 13, 2010 1:46 pm

nih buat para anti islam...
dan sodaraku agama islam
Al-Quran Itu Murni Tapi Hadis Dan Sira Masih Samar-samar
hadist diceritakan dari mulut ke mulut oleh
*para sahabat Nabi
*para Jihadis mulia
*ada yang teroris
*pemabuk
*pezinah
*pemerkosa
*perampok, dan sebagainya

ket *namanya juga manusia kadang dilebihkan atau dikurangkan contohnya ali sina yang suka meneliti ayat al-quran dengan terbatas
al-quran hanya menggambarkan garis besar saja.. hanya orang-orang yang berpikir bisa menyimpulkannya.
ali sina hanya mempunyai pandangan yang sempit
DKMGN
 
Posts: 17
Joined: Sat Mar 13, 2010 12:09 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby pertapa_muda » Mon Mar 15, 2010 8:44 pm

memang hadist yg aneh bin konyol [-(
ga penting bgt sih bahas sgala cara cebokan, kya manusia yg ga punya akal aja... :-s
pertapa_muda
 
Posts: 13
Joined: Mon Mar 15, 2010 5:58 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby poernawarman » Wed Mar 17, 2010 1:54 am

wahahahahahaha.......... ada yang ngebahas Islam tapi gak tau Islam. yah normal lah, namanya juga gak tau n SOK TAU n Mau Tau Ajah.... \:D/ =D> Let it be. tapi saya cuma ngingetin ajah, katany ajaran kalain itu cinata alam dan kasih sayang sesama manusia (Dasa Dharma yang keberapa yah... lupa), ko malah menunjukkan sebaliknya...... monggo silahkan bercermin lage n perbaiki keimana saudara-saudara. sebelum mencela perdalamlah ilmu sampeya. saya yakin kalo ditanya masalah agama sampeya, pasti gak tau n harus tanya sana-sini....
poernawarman
 
Posts: 9
Joined: Sat Dec 26, 2009 4:24 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kutukupret » Wed Mar 17, 2010 11:51 am

poernawarman wrote:wahahahahahaha.......... ada yang ngebahas Islam tapi gak tau Islam. yah normal lah, namanya juga gak tau n SOK TAU n Mau Tau Ajah.... \:D/ =D> Let it be. tapi saya cuma ngingetin ajah, katany ajaran kalain itu cinata alam dan kasih sayang sesama manusia (Dasa Dharma yang keberapa yah... lupa), ko malah menunjukkan sebaliknya...... monggo silahkan bercermin lage n perbaiki keimana saudara-saudara. sebelum mencela perdalamlah ilmu sampeya. saya yakin kalo ditanya masalah agama sampeya, pasti gak tau n harus tanya sana-sini....


memangnya murtadin itu gak tahu islam ya ?? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Nyampah » Sat Mar 20, 2010 2:25 pm

poernawarman wrote:wahahahahahaha.......... ada yang ngebahas Islam tapi gak tau Islam. yah normal lah, namanya juga gak tau n SOK TAU n Mau Tau Ajah.... \:D/ =D> Let it be. tapi saya cuma ngingetin ajah, katany ajaran kalain itu cinata alam dan kasih sayang sesama manusia (Dasa Dharma yang keberapa yah... lupa), ko malah menunjukkan sebaliknya...... monggo silahkan bercermin lage n perbaiki keimana saudara-saudara. sebelum mencela perdalamlah ilmu sampeya. saya yakin kalo ditanya masalah agama sampeya, pasti gak tau n harus tanya sana-sini....


hah, ajaran siapa itu nyong?? siapa yg nganut, gw ga merasa..
ajaran yg gw anut, boleh istri banyak, boleh gebuk istri, bunuh kafir kaya elu halal.. yah itu bebrapa diantaranya.. gmn bagus ga??
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby juniorsoftware2001 » Fri May 21, 2010 4:14 pm

Dah lama nih ga jalan2 ke Forum ini lagi ....... ternyata ketulian orang2 yang tuli disni makin menjadi-jadi aja .....

Ehm ... dunia ohh .... dunia ..........


[-(
juniorsoftware2001
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Nyampah » Mon May 24, 2010 11:25 am

ya iyalah bang, kan disini pada baca postingan..

mungkin maksud lo semakin buta saja.. gimana?? wkwkwkwk...
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Kutipan2 lucu dari HADIS

Postby Akukomkamu » Thu Jun 24, 2010 12:39 pm

ali5196 wrote:NABI SAYANG HEWAN

Sahih Muslim Book 10, Number 3813 --
Abu Zubair mendengar Jabir b. 'Abdullah mengatakan:
Rasulullah (saw) memerintahkan kita utk membunuh anjing, dan kami begitu rajin melaksanakan perintahnya sampai anjing yg dibawa wanita dari gurun pasir juga kami bunuh. Lalu Rasulullah (saw) melarang pembunuhan mereka. Ia (Nabi) mengatakan: Adalah kewajibanmu utk membunuh anjing hitam dgn 2 noda di matanya, karena itulah setan.

Sahih Muslim Book 10, Number 3806 --
Rafi b. Khadij melaporkan Rasulullah (saw) sbg mengatakan: Harga bagi anjing adalah haram (evil), penghasilan WTS adalah haram dan penghasilan "a cupper" (??) adalah haram.

ahih Bukhari Volume 7, Book 72, Number 833 --
Narasi Abu Talha:
Nabi berkata, "Malaikat tidak memasuki rumah yg ada gambar anjing atau gambar2 lainnya."

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 524 --
Diriwayatkan oleh Abu Huraira :
Kata Nabi,”Serombongan orang Israel telah hilang. Tidak seorangpun yang tahu apa yang mereka telah lakukan. Aku juga tidak melihat mereka, tetapi setahuku mereka dikutuk dan diubah menjadi tikus, jadi bila kamu menaruh susu unta betina di depan tikus, tikus itu tidak akan meminumnya, tetapi bila susu dari domba yang kamu taruh, tikus itu akan meminumnya.”

Aku katakan ini kepada Ka’b yang bertanya padaku,”Apakah kamu mendengar itu dari Nabi ?” jawabku,”Ya.” Tetapi Ka’b menanyakan hal itu kepadaku lagi dan lagi.; Lalu jawabku kepada Ka’b,”Memangnya aku membaca Taurat ? (dengan kata lain aku menyatakan bahwa yang aku dengar itu langsung dari Nabi).

Sahih Muslim Book 10, Number 3808 --
Abu Zubair bertanya: saya tanya Jabir ttg harga anjing dan kucing; katanya: Rasulullah (saw) tidak menyetujuinya.

NABI = DOKTER & HAKIM
Sahih Bukhari Volume 7, Book 71. Hadith 590 --
Diriwayatkan Anas :
Suhu Medinah tidak cocok bagi beberapa orang, shg nabi memerintahkan mereka utk mengikuti pengembalanya, yi ontanya, dan minum susu dan air kencing onta (sbg obat). Jadi merkea mengikut sang penggembala dgn onta2nya dan minum susu dan air kencing onta shg tubuh mereka kembali sehat. Lalu mereka membunuh sang penggembala dan membawa lari onta itu.

Ketika Nabi mendengar berita ini ia mengirimkan orang agar mengejar mereka. Ketika mereka dihadapkan pada nabit, ia memotong tangan dan kaki mereka dan mata mereka ditusuk dgn besi panas dan mereka ditinggalkan di Al-Harra dan dibiarkan mati dlm keadaan demikian.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 71. Hadith 673 --
Narasi Abu Huraira : Rasulullah mengatakan, "Jika lalat jatuh dalam tempat air minummu, celupkanlah lalat itu kedalam tempat air minum itu dan setelah itu buanglah lalat itu, karena salah satu sayapnya mengandung penyakit dan sayap lainnya mengandung obatnya (antidote-nya).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 71. Hadith 660 --
Narasi 'Aisha : Kekuatan Magis (santet) terjadi pada Rasullallah shg ia berpikir telah melakukan hubungan seksual dng isteri2nya padahal tidak (Sufyan mengatakan: Ini daya magis yg sangat kuat sampai memiliki efek spt itu).

Lalu suatu hari ia berkata, "O 'Aisha taukah kau bahwa Allah mengeluarkan perintah ttg hal yg saya tanyakan kepadaNya ? 2 orang datang kepada saya dan salah satu didekat kepala dan satunya lagi didekat kepala saya. Yg didekat kepala saya meminta kpd yg lain. 'Apa yg terjadi dgn orang ini ?' Yang lainnya menjawab, ia berada dibawah pengaruh santet. Yg pertama bertanya, Siapa yg mengirim santet itu ?'
Yg lainnya menjawab Labid bin Al-A'sam, lelaki dari Bani Zuraiq, sekutu Yahudi dan orang munafik.' Yang satunya lagi bertanya, 'Material apa yg digunakannya ?' Yg lainnya menjawab, 'Sisir dan rambut yg tersangkut didalamnya.' Yg satunya bertanya, 'Dimana (sikat rambut itu) ?' Yg lainnya: 'Dalam kulit sebuah "pollen" dari buah kurma jantan yg disembunyikan dlm sumur Dharwan' ''

Jadi nabi pergi ke sumur itu dan mengambil barang2 itu dan mengatakan "Sumur itu ditunjukkan kpd saya dlm mimpi saya. Airnya mampet, dan airnya nampak spt campuran daun Henna dan pohon2 kurmanya mirip kepala setan2." Ditambahkan rasulullah, "Maka barang tsb dicabut'. Saya katakan kepada rasul, "Mengapa kau mengobati diri dgn Nashra?" ia mengatakan, "Allah telah menyembuhkan saya; saya tidak suka setan tersebar diantara pengikut saya."

PENGETAHUAN NABI
Sahih Muslim Book 003, Number 0614 -- .................................................. Cairan mani lelaki berwarna putih dan cairan vagina wanita berwarna kuning, dan jika mereka bersenggama dan air mani lelaki keluar terlebih dahulu, maka Allah memutuskan bahwa anak lelaki yg akan lahir, dan kalau vagina wanita dulu yg meraih orgasme maka ALlah memutuskan bahwa anak perempuan yg akan lahir.

Yahudi itu mengatakan: Apa yg kau katakan memang benar; ternyata kau memang rasul Allah. Ia kemudian pergi. Nabi (saw) mengatakan : ia menanyakan saya bermacam2. Saya tidak tahu apa2 sampai Allah yg memberikan saya pengetahuan ini.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 546 -- ................................ “ Sebagaimana anak serupa dengan orang tuanya; apabila seorang laki-laki berhubungan sex dengan istrinya dan ejakulasi pertama kali, maka si anak akan mirip ayahnya, tetapi apabila wanita ejakulasi terlebih dahulu, maka si anak akan mirip ibunya.”


WANITA
Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 301 --
Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Pada suatu ketika Nabi Tuhan pergi ke Mushalla (untuk beribadah seperti yang biasa dilakukan pada Idul Adha atau Idul Fitri). Lalu lewatlah beberapa wanita dan Nabi berkata kepadanya, “ Hai Wanita ! berilah aku zakat, karena aku melihat bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kamu (wanita).”

Kemudian bertanyalah para wanita itu,” Mengapa demikian, ya utusan Allah?”. Jawab Nabi,”Karena kamu sering mencaci maki dan tidak mensyukuri suami-mu. Tidak pernah aku melihat orang lain yang lebih **** dalam bidang ilmu pengetahuan dan agama dibading kamu. Bahkan kamu bisa membuat laki-laki yang bijaksana menjadi abu.” Tanya para wanita itu lagi,” Ya Nabi Allah, Apa kekurangan kami di bidang ilmu pengetahuan dan agama ?” jawab Nabi, “Bukankah suara 2 orang wanita sebanding dengan suara seorang pria?” para wanita itu mengiyakan. Lanut Nabi,” Inilah kekurangan para wanita dalam bidang ilmu pengetahuan. Bukankah seorang wanita tidak bisa sholat ataupun puasa pada saat dia menstruasi ?” Para Wanita itu mengiyakan lagi. Kata Nabi,”Itulah kekurangan mereka di bidang agama”.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 30 --
Diriwayatkan oleh Abdullah bin 'Umar:
Nabi Allah berkata,”Pertanda yang jahat ada pada wanita, rumah, dan kuda.”

Sahih Bukhari Volume 9, Book 87, Number 130 --
Narrated By Anas bin Malik :
Rasulullah suka mengunjungi Um Haram bint Milhan. Ia ISTRI 'Ubada bin As-Samit. Satu hari, nabi mengunjunginya dan istri (orang lain itu) memberiknya makanan dan mulai mencabut kutu dari kepalanya.

Lalu rasulullah tertidur dan setelah itu bangun sambil tersenyum.
Um Haram bertanya, "Apa yg membuatmu tersenyum, rasulullah ?" Ia mengataka, "Dalam mimpi saya, beberapa dari pengikut saya dihadapkan pada saya sbg pejuang dijalan Allah (jihad fi sabilullah), berlayar ditengah lautan spt raja2 pada tahta mereka."

Um Haram mengatakan, "O rasulullah ! Mintalah Allah, agar membuatku salah satu dari mereka;" Akhirnya rasulullah meminta Allah dan ia kembali tidur. Lagi2 ia bangun dan tersenyum. Ketika ditanya mengapa ia menjawab "Dalam mimpi saya beberapa orang dihadapkan pad asaya sbg pejuang di jalan Allah."

Um Haram mengatakan, "O Rasulullah ... dsb dsb (sama spt diatas)...
Nabi menjawab, "Kau termasuk diantara jihadi yg pertama." Lalu pada masa kalifah Muawiya bin Abu Sufyan, Um Haram berlayar dan setelah ia mendarat dan jatuh dari kudanya, IA TEWAS.
(heheheheheeee)

KAFIR
Sahih Muslim Book 23. Drinks. Hadith 5118 --
Abu Musa melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan:
Muslim makan dalam satu usus, sementara kafir makan dlm 7 usus.
(A believer eats in one intestine, whereas a non-believer eats in seven intestines.)

NABI ISA
Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 649 -
Diriwayatkan oleh Abdullah:
Ketika Nabi mengkutbahkan mengenai Massiah Ad-Dajjal di depan orang-orang, Ia berkata,” Allah tidak buta sebelah sementara Massiah Ad-Dajjal memiliki mata kanan yang buta dan yang satunya lagi mecotot (mecotot itu bahasa jawa, bahas indonesia nya ngga tahu) seperti anggur.

Sementara tidur di dekat Ka’ba semalam, Aku melihat dalam mimpiku seorang berkulit coklat yang terbaik dan bisa melihat diantara orang berkulit coklat yang lain dan rambutnya panjang sebahu. Rambutnya lurus dan air menitik dari kepalanya dan dia menempatkan tangannya ke atas bahu 2 orang yang lain sembari mengelilingi Kaba. Bertanyalah aku,
”Siapakah dia?” Jawab mereka,” Dia adalah Yesus, anak MAria.”

Di belakangnya aku melihat seseorang yang berambut sangat keriting dan buta pada mata kanannya, mirip dengan Ibn Qatan (salah seorang kafir). Orang itu menempatkan kedua tangannya pada seseorang sembari melakukan Tawaf mengelilingi Kabah. Bertanyalah aku, “ Siapakah dia ?” jawab mereka,”Si Anti Messiah”.

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 648 --
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Kata Nabi,” Aku melihat Musa, Yesus, dan Ibrahim ( pada suatu malam ketika mi'raj ke surga). Yesus itu berkulit merah, berambut keriting dan berdada lebar. Musa itu berkulit coklat, berambut lurus dan bertubuh tinggi karena dia adalah orang Az-Zutt.”


ADAM
Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 543 --
Diriwayatkan oleh Abu Huraira :
Nabi berkata,” Allah menciptakan Adam, setinggi 60 hasta (1 hasta= 45.7 cm). Ketika Allah menciptakan Adam, berkatalah Ia kepada Adam, ”Pergi dan sapalah sekumpulan malaikat itu, dan dengarkanlah balasan mereka, karena itulah yang akan menjadi cara kamu menyampaikan salam dan jawaban dari salam kamu itu.”

Lalu, berkatalah Adam kepada para malaikat itu,”As-Salamu Alaikum,” (damai ada di antara kamu). Jawab para malaikat itu,” As-salamu Alaika wa Rahmatu-l-lahi”(Damai dan pengampunan Allah ada padamu). Dengan demikian para malaikat menambahkan kalimat pada salam yang diucapkan Adam,” 'Wa Rahmatu-l-lahi,” Tiap orang yang akan masuk ke surga akan menyerupa Adam (baik dalam penampakan atau figurnya). Orang telah kehilangan tingginya sejak penciptaan Adam.



SHOLAT
Sahih Bukhari Volume 9, Book 86, Number 86 --
Narasi Abu Huraira: Nabi mengatakan, "Allah tidak menerima solat seseorang kalau ia Hadath (kentut), kecuali kalau ia kembali mengambil wudhu."

Sunan Abu-Dawud Book 1, Number 0205 -- Narrated Ali ibn Talq: The Apostle of Allah (saw) said: When any of you breaks wind during the prayer, he should turn away and perform ablution and repeat the prayer.

Sahih Muslim Book 002, Number 0504 --
Salman melaporkan pertanyaan orang padanya: Rasulmu (saw) mengajarkanmu tentang segala hal, bahkan ttg buang air besar. Ia (Salman) menjawab: Ya, ia melarang kami menghadapi Kiblat pada saat buang air, kencing atau cara membersihkan dgn tangan kanan atau dgn kurang dari 3 kerikil atau dgn tahi atau tulang.

Sahih Muslim Book 030, Number 5654 --
Jabir b. Samura melaporkan Rasulullah (saw) berkata: Saya mengenal
bati di Mekah yg sering menyalami saya (the stone in Mecca which used to pay me salutations) sebelum saya menjadi nabi.

Sahih Muslim Book 4. Prayer. Hadith 0863 --
Abu Huraira melaporkan: Orang harus menghindari mengarahkan mata ke atas saat sholat, agar mata mereka tidak dicaplok/dicabut.

MAKANAN
Sahih Bukhari Volume 5, Book 59. Hadith 526 --
Diriwayatkan oleh Ibn Umar :
Pada hari Khaibar, Nabi Allah melarang orang memakan bawang putih dan daging keledai.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 65. Food, Meals. Hadith 363 -- Diriwayatkan oleh Jabir bin 'Abdullah :
Nabi berkata,”Siapapun yang telah memakan bawang putih atau bawang harus menjaga jarak dengan kami (atau harus menjaga jarak dengan Masjid kami).”

Sahih Bukhari Volume 1, Book 12. Hadith 814 --
Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah:
Nabi berkata, "Siapa saja yang makan bawang putih atau bawang merah seharusnya menjauhi diri dari mesjid kita atau seharusnya tetap tinggal di rumahnya."

(Jabir bin Abdullah, dalam riwayat lain berkata, "Suatu waktu sebuah panci besar berisi sayuran masak dihidangkan. Saat mencium bau yang kurang sedap dari panci itu, Nabi bertanya, "Apa didalam panci itu?" Dia diberitahu semua nama sayuran yang ada di dalam panci itu. Nabi memerintahkan agar panci itu dibawa kpd para sahabat yang sedang bersamanya. Ketika Nabi melihat bahwa mereka tidak mau memakannya, nabi berkata, "Makanlah, ini suruhan malaikat.")


HYGIENE ala NABI
Sunan Abu-Dawud Book 1, Number 0041 --
Narasi Khuzaymah ibn Thabit:
Nabi (saw) ditanya ttg pembersihan badan setelah buang air. Katanya: Caranya adalah dgn 3 batu yg bersih dari kotoran (tahi).

Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 158 --
Diriwayatkan 'Abdullah:
Nabi keluar utk buang air dan meminta saya membawa 3 batu. Saya menemukan 2 batu dan mencari yg ketiga tapi tidak menemukannya.
Shg saya membawakannya tahi hewan yg sudah kering. Ia mengambil kedua batu dan melemparkan tahi itu dan mengatakan, "Ini kotor."

Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 157 --
Narrated Abu Huraira:
I followed the Prophet while he was going out to answer the call of nature. He used not to look this way or that. So, when I approached near him he said to me, "Fetch for me some stones for ' cleaning the privates parts, and do not bring a bone or a piece of dung." So I brought the stones in the corner of my garment and placed them by his side and I then went away from him. When he finished (from answering the call of nature) he used, them.

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 200 --
Narrated Abu Huraira: That once he was in the, company of the Prophet carrying a water pot for his ablution and for cleaning his private parts. While he was following him carrying it(i.e. the pot), the Prophet said, "Who is this?" He said, "I am Abu Huraira." The Prophet said, "Bring me stones in order to clean my private parts, and do not bring any bones or animal dung."

Abu Huraira went on narrating: So I brought some stones, carrying them in the corner of my robe till I put them by his side and went away. When he finished, I walked with him and asked, "What about the bone and the animal dung?" He said, "They are of the food of Jinns. The delegate of Jinns of (the city of) Nasibin came to me--and how nice those Jinns were--and asked me for the remains of the human food. I invoked Allah for them that they would never pass by a bone or animal dung but find food on them."

DLL
Sunan Abu Dawud Book 41, Number 5205 --
Narasi sayd ibn Hudayr:
AbdurRahman ibn AbuLayla, mengutip Usayd ibn Hudayr, lelaki suku Ansar, mengatakan bahwa saat mereka bersuka ria (jesting) dan membuat orang tertawa, Nabi (saw) menyodok tubuhnya dgn tongkat.
Katanya: Biar saya membalas. Ia mengatakan: Silahkan. Katanya: Kau memakai baju dan saya tidak. Nabi (saw) lalu membuka bajunya dan
orang itu memeluknya dan mulai mencium badannya. Lalu ia mengatakan: Ini yang saya inginkan, rasulAllah!

Sahih Bukhari Volume 8, Book 76, Number 428 --
Diriwayatkan Abu Huraira:
Nabi mengatakan, "Allah tidak akan menerima alasan orang yg kematiannya ditunda sampai usianya ke 60."

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 516 --
Diriwayatkan oleh Abu Huraira:
Kata Nabi,” Bila ada diantara kamu yang bangun dari tidur lalu ber-wudu, maka cucilah hidung dengan memasukkan air ke dalamnya lalu tiuplah keluar 3 kali, karena Setan sudah tinggal di bagian atas hidung orang itu semalam-malaman.”

DAJJAL
Sahih Muslim Book 041, Number 7005 --
Ibn Umar melaporkan bahwa Rasulullah (saw) menyebut nama Dajjal didepan banyak orang dan mengatakan: Allah tidak bermata-satu dan lihatlah bahwa Dajjal buta di mata kanannya dan matanya spt buah anggur yg mengambang.
:supz: :supz:


Hehehe... :lol:
Nabi arab itu otaknya memang benar2 aneh ...ngakak ga karuan baca diatas ini.

Peace... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby tsunami » Sat Jun 26, 2010 6:15 pm

Nyampah wrote:wahahahahahaha.......... ada yang ngebahas Islam tapi gak tau Islam. yah normal lah, namanya juga gak tau n SOK TAU n Mau Tau Ajah.... \:D/ =D> Let it be. tapi saya cuma ngingetin ajah, katany ajaran kalain itu cinata alam dan kasih sayang sesama manusia (Dasa Dharma yang keberapa yah... lupa), ko malah menunjukkan sebaliknya...... monggo silahkan bercermin lage n perbaiki keimana saudara-saudara. sebelum mencela perdalamlah ilmu sampeya. saya yakin kalo ditanya masalah agama sampeya, pasti gak tau n harus tanya sana-sini...

hah, ajaran siapa itu nyong?? siapa yg nganut, gw ga merasa..
ajaran yg gw anut, boleh istri banyak, boleh gebuk istri, bunuh kafir kaya elu halal.. yah itu bebrapa diantaranya.. gmn bagus ga??


elu ini betul2 sampah ya?pikirannya memang bloon banget,gak tau apa2 tentang Isalam malah sok2 tahu.masuk tong sampah aja looee :toimonster: !!
tsunami
 
Posts: 16
Joined: Fri Jun 25, 2010 6:54 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby zidnii_ilma » Sun Jul 04, 2010 4:13 pm

SUAMI MURTAD wrote:Penyiar radio...., mutar lagu kalau ada yang request.

Ayat kok munculnya "by request".... ? :butthead:

Tuhan, Pencipta Alam dan Seisinya... menurunkan ayat (berkomunikasi dengan manusia) tidak harus melalui kitab, juga Ia (Tuhan) menurunkan pesan dengan visi yang jauh ke masa depan sehingga relevan hingga masa kapan pun.

Ayat yang muncul "by request" pasti yg ngeluarkannya merasa ada pesanan.... memangnya Pencipta Alam bisa dipesan untuk mengeluarkan firman ?????



:butthead:


asbabun nuzulul adalah sebab musabab yang menyebabkan turunnya ayat, bukan karena pesanan Muhammad, tapi adalah Jawaban dari Allah untuk situasi dan keadaan saat itu, bisa berupa peringatan, teguran,atau kisah-kisah yang bisa dijadikan tauladan bagi umat Muhammad.


An-Nuur ayat 34

34. Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepada kamu ayat-ayat yang memberi penerangan, dan contoh-contoh dari orang-orang yang terdahulu sebelum kamu dan pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.



asbabun wurud, itu adalah sebab musabab munculnya Hadist. perlu di ketahui bahwa Hadist itu adalah perkataan Nabi yang didengar oleh para sahabat atau orang orang pada jaman Nabi yang mendengar apa yang dikatakan oleh Nabi pada saat ada permasalahan yang di sampaikan oleh Nabi.

mohon dibedakan antara Hadist dan Al-Quran, Al-Quran sudah jelas itu adalah Firman Allah, dan Al-Hadist adalah perkataan Nabi ketika diminta sebagai hakim dari suatu permasalahan. Hukum yang utama adalah Hukum Al-Quran kemudian tata cara pelaksanaannya mengikuti Sunnah Rasul melalui hadistnya. untuk hukum2 diluar dari yang ada pada Al-Quran dan Hadist, maka penyelesaianya diserahkan kepada pemimpin masing masing tapi tetap berpedoman pada Al-Quran dan Al-Hadist.

okeh, saya bukan ahli hadist, tapi kebetulan saya sudah pernah membaca tentang hadist nabi mengenai orang yang makan Bawang Putih dan dilarang ke masjid

Sahih Bukhari Volume 1, Book 12. Hadith 812 -- Diriwayatkan oleh Ibn Umar: Selama perang suci Khaibar, Nabi berkata, "Siapa saja yang makan dari tanaman ini (i.e. bawang putih) tidak seharusnya masuk mesjid kami."

Sahih Bukhari Volume 1, Book 12. Hadith 813 -- Diriwayatkan oleh Ata: Saya mendengar Jabir bin Abdullah berkata, "Nabi bersabda, 'Siapa saja yang makan (dari) tanaman ini (dia maksudkan bawang putih) seharusnya menjauhi dari mesjid kita.'" Saya berkata, "Apa yang di maksudnya itu?" Dia menjawab, "Saya rasa yang dia maksudkan adalah hanya bawang putih mentah."


asal muasal perkataan nabi ini adalah orang yang memakan Bawang Putih, sebaiknya tidak masuk masjid untuk shalat berjamaah, karena dikhawatirkan dapat mengganggu jamaah yang lain yang sedang khusyuk beribadah. kalian tau sendiri kan baunya bawang putih? tapi boleh kembali masuk masjid untuk shalat berjamaah jika telah menghilangkan bau bawang putih tersebut (dengan bersiwak atau sikat gigi agar bau pada mulut yang diakibatkan oleh bawang putih itu hilang.). intinya, Shalat itu adalah menghadap dan berkomunikasi dengan Allah, bagaimana kamu berkomunikasi dengan Allah, zat Yang Maha Esa dengan bau mulut rasa bawang putih yang menyengat? (jengkol, pete dan makanan lain yang menyebabkan bau seperti bawang putih juga termasuk dalam hal ini). tapi semua itu tidak diharamkan.


Sahih Bukhari Volume 1, Book 12. Hadith 814 -- Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah: Nabi berkata, "Siapa saja yang makan bawang putih atau bawang merah seharusnya menjauhi diri dari mesjid kita atau seharusnya tetap tinggal di rumahnya." (Jabir bin Abdullah, dalam riwayat lain berkata, "Suatu waktu sebuah panci besar berisi sayuran mask di hidangkan. Saat mencium bau yang kurang sedap dari panci it, Nabi bertanya, "Apa yang ada di dalamnya?" Dia diberi tahu semua nama sayuran yang ada di dalam panci itu. Nabi memerintahkan bahwa panci itu dibawa ke dekat para sahabat yang sedang bersama dengan dia. Ketika Nabi melhat, dia tidak suka untuk memakannya dan berkat, "Makanlah. (Saya tidak mau makan) karena berbicara dengan mereka yang kamu tidak berbicara dengan (i.e. para malaikat).")


hadist diatas kemungkinan adalah palsu / salah pengartian, Bawang Putih adalah halal hukumnya dan tidak ada dalam kitab Azbabun Wurud yang mengartikan seperti itu.. tapi memang sebagian ada yang benar, bahwa Malaikat tidak mau mendekat kepada orang orang yang tidak wangi, karena malaikat menyenangi wewangian. itulah sebabnya disunnahkan memakai wewangian dan Mandi Jumat pada waktu akan shalat jumat.

hadist hadist lain yang dicantumkan TS juga sepertinya lebih banyak copas dari internet atau dari suatu sumber, dan sepertinya sumber nya tidak dapat dipercaya atau menyesatkan dengan mengubah-ubah dan mengartikan secara salah dengan tujuan memfitnah Islam (sebab itulah mereka disebut sebagai Ahli Kitab).

jadi kalau mau mempelajari tetang Hadist, silahkan baca Al-Hadist, yang berupa buku dan bukan dari link internet. selain itu siapkan juga buku Asbabun Wurud dan seorang Guru / Mursyid, agar tidak salah mengartikan sehingga malah semakin tersesat.
zidnii_ilma
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Mon Jul 05, 2010 5:18 am

@Atas:

Silakan bantah satu persatu dari hadis yang menurut anda salah.
FFI gak asal menjatuhkan Islam dengan sumber yang gak jelas. Misalnya ada yang salah, silakan bikin thread sendiri atau bantah dalam thread itu.

Apa Anda terima kalau Quran dibilang salah, kan pasti nggak. Kita diskusi, bukan pakai otot kaya muslim pada umumnya.
Kalau salah, buktikan salah. Anda saja baru bantah satu saja Anda gak yakin kalau itu salah. Jadi bukan salah FFI tulis itu, tapi salah yang bikin hadis, disini cuma mengutip.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby zidnii_ilma » Mon Jul 05, 2010 8:58 pm

kuta bali wrote:@Atas:

Silakan bantah satu persatu dari hadis yang menurut anda salah.
FFI gak asal menjatuhkan Islam dengan sumber yang gak jelas. Misalnya ada yang salah, silakan bikin thread sendiri atau bantah dalam thread itu.

Apa Anda terima kalau Quran dibilang salah, kan pasti nggak. Kita diskusi, bukan pakai otot kaya muslim pada umumnya.
Kalau salah, buktikan salah. Anda saja baru bantah satu saja Anda gak yakin kalau itu salah. Jadi bukan salah FFI tulis itu, tapi salah yang bikin hadis, disini cuma mengutip.


salah ini bisa salah mengartikan , atau salah memahami dari suatu hadist. perlu diingat bahwa hadist itu adalah kumpulan perkataan nabi yang didengar oleh para sahabat nabi, kemudian diteruskan ke seseorang dan kemudian diteruskan lagi. jadi, hadist itu asalnya adalah omongan dari mulut ke mulut. untuk mengetahui hadist itu sahih atau dhaif atau lemah, dilihat dari perawinya. dari situ bisa ditentukan mana hadist sahih, dhaif (palsu), atau lemah.

dari hadist yang di post kan tersebut, memang benar ada dalam buku hadist, tapi ada yang sahih ada yang dhaif dan ada yang lemah. dan antara hadist ada yang membatalkan hadist sebelumnya, ada yang menambah, dan ada yang mengurangi. jadi ada beberapa hadist yang terkait dalam satu permasalahan. dan semua itu ada dalam buku bulughul maram. kalau kamu meminta menunjukkan hadist mana saja, silahkan aja baca di kitab bukhari, perhatikan footnote dan perawinya. dan siapa yang men sahih kannya.
zidnii_ilma
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Tue Jul 06, 2010 3:44 am

@Atas,
silakan bantah mana yang salah
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby zidnii_ilma » Tue Jul 06, 2010 5:31 am

kuta bali wrote:@Atas,
silakan bantah mana yang salah


salah satunya :

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 648 --
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Kata Nabi,” Aku melihat Musa, Yesus, dan Ibrahim ( pada suatu malam ketika mi'raj ke surga). Yesus itu berkulit merah, berambut keriting dan berdada lebar. Musa itu berkulit coklat, berambut lurus dan bertubuh tinggi karena dia adalah orang Az-Zutt.”


hadis ini memang ada, akan tetapi hadist ini terpotong.
dan lagi Nabi Muhammad tidak pernah menyatakan Isa sebagai Yesus, dalam hadis ini, Isa dinyatakan sebagai Isa.
zidnii_ilma
 
Posts: 84
Joined: Mon Jun 21, 2010 11:28 am

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby Alay & Kafir » Wed Jul 07, 2010 12:37 pm

bisa juga para sahabat salah denger, mungkin aja Ishak bukan Isa, atau Esau, atau mungkin Lisa (mengingat deskripsi berdada "lebar")
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: RandomQuote - Funny & Absurd Hadist

Postby kuta bali » Thu Jul 08, 2010 12:05 am

zidnii_ilma wrote:salah satunya :

Sahih Bukhari Volume 4, Book 55, Number 648 --
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Kata Nabi,” Aku melihat Musa, Yesus, dan Ibrahim ( pada suatu malam ketika mi'raj ke surga). Yesus itu berkulit merah, berambut keriting dan berdada lebar. Musa itu berkulit coklat, berambut lurus dan bertubuh tinggi karena dia adalah orang Az-Zutt.”


hadis ini memang ada, akan tetapi hadist ini terpotong.
dan lagi Nabi Muhammad tidak pernah menyatakan Isa sebagai Yesus, dalam hadis ini, Isa dinyatakan sebagai Isa.


Itu terjemahan dari:

Volume 4, Book 55, Number 648:

Narrated Ibn Umar:

The Prophet said, "I saw Moses, Jesus and Abraham (on the night of my Ascension to the heavens). Jesus was of red complexion, curly hair and a broad chest. Moses was of brown complexion, straight hair and tall stature as if he was from the people of Az-Zutt."

http://www.sultan.org/books/bukhari/055.htm

Kesimpulannya bukan salah penterjemah FFI, tapi penterjemah bahasa Inggris.
Jadi Anda gak buktiin FFI penipu.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

PreviousNext

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron