. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Postby Adadeh » Fri Feb 02, 2007 6:10 am

Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Apa tuh maksudnya mendatangi Neraka? Silakan tanyakan pada guru agama Islam apa arti ayat Q 19:71 yang terkenal itu. Allah berkata tidak seorang Muslim pun yang tidak akan mendatangi neraka dan itu sudah ditetapkan Allah. Masalahnya adalah BERAPA LAMA KAU AKAN BERADA DI SANA dan itu tergantung dari berapa banyak hasanat dan sayaat-mu. Bisa setahun, bisa seratus tahun, bisa seribu tahun... Muslim2 yang hasanat-nya lebih berat daripada sayaat-nya akan diberi Kitab amal di tangan kanannya (Q.69: 19-21, Q.84: 7-9), dan akan dikirim ke Surga setelah berdiam sementara disiksa di Neraka (Q.19: 71). Para Muslim yang sayaat-nya lebih berat daripada hasanat-nya akan diberi buku di tangan kiri mereka, di belakang punggung mereka (Q.69: 25-32, Q.84: 10) - pertanda bahwa mereka akan tinggal di Neraka untuk jangka waktu yang lamaaaa.

Nah, sekarang pertanyaannya: bagaimana Muslim dapat tahu apakah hasanat-nya lebih berat/banyak dibandingkan sayaat-nya sebelum mati? Jawabnya: Muslim tidak akan pernah tahu sebab hanya Allah saja yang tau dan payahnya Allah juga tidak akan pernah memberi tahu dulu sebelum Muslim mati.

-------------------------------------
Nih, sekalian gue kasih tafsir Q 19:71 dari Ibn Kathir:
http://tafsir.com/default.asp?sid=19&tid=31598
[وَإِن مِّنكُمْ إِلاَّ وَارِدُهَا]
(There is not one of you but will pass over it; ) "The passing of the Muslims (over the Hellfire) means their passing over a bridge that is over it. But the passing of the idolators over the Hellfire refers to their admission to the Fire.'' As-Suddi reported from Murrah, from Ibn Mas`ud, that he said concerning Allah's statement,
terjemahan:
(tidak ada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu)
Penyebarangan kaum Muslim (di atas Api Neraka) berarti mereka menyeberangi jembatan di atas Neraka. Tapi penyeberangan kaum pagan di atas Api Neraka berarti mereka masuk ke dalam Api." As-Suddi melaporkan dari Murrah, dari Ibn Mas'ud, bahwa dia menerangkan tentang pernyataan Allah,

[كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً]
(this is with your Lord; a Hatman decree.) "An oath that must be fulfilled.'' Mujahid said, "Hatman means preordainment.'' Ibn Jurayj said the same. Concerning Allah's statement,
terjemahan:
(Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.) "Sebuah sumpah yang harus dipenuhi." Mujahid berkata, "Hatman berarti telah ditetapkan sebelumnya." Ibn Jurayj mengatakan hal yang sama. Mengenai pernyataan Allah,

[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
(Then We shall save those who had Taqwa.) When all of the creatures passed over the Hellfire, and those disbelievers and the disobedient people who are destined to fall into it because of their disobedience, Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. Then, the believers who performed major sins will be allowed intercession. The angels, the Prophets and the believers will all intercede. Thus, a large number of the sinners will be allowed to come out of Hell. The fire will have devoured much of their bodies, except the places of prostration on their faces. Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever. This has been reported in many authentic Hadiths from the Messenger of Allah . This is why Allah says,
terjemahan:
(Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa)
Ketika semua makhluk melalui Api Neraka, orang2 yang tak percaya dan tak taat sudah ditentukan untuk jatuh ke dalamnya karena ketidaktaatan mereka, Allah akan menyelamatkan orang yang beriman dan takwa dari Api Neraka karena perbuatan mereka. Karenanya, penyeberangan mereka di atas jembatan dan cepatnya mereka menyeberangi tergantung dari perbuatan2 mereka sewaktu hidup. Muslim yang melakukan dosa2 besar tidak akan mendapat perantaraan. Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai. Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud. Pengeluaran mereka dari Api Neraka tergantung dari iman dalam hati mereka. Juga tergantung siapapun yang punya iman lebih kecil setelah dia. Lalu siapapun setelah orang itu yang punya iman lebih kecil lagi, dan begitu seterusnya. Hal ini terus berlangsung sampai ke orang yang punya iman terkecil dalam hatinya, yang berat imannya sama dengan berat sebuah atom. Setelah itu, Allah akan mengeluarkan dari Api Neraka orang yang berkata "La ilaha illallah,'' meskipun orang itu hanya satu hari dalam seluruh hidupnya melakukan kebaikan, atau bahkan tidak pernah melakukan kebaikan apapun dalam hidupnya. Setelah itu, tiada lagi yang tinggal dalam Api Neraka, kecuali mereka yang tetap harus berada di sana untuk selamanya. Hal ini telah dilaporkan dalam banyak Hadis sahih dari Rasul Allah.
---------------------

Jadi percumah aja para Muslim nungging2 5x sehari, naik haji, zakat, dll, ... percuma ajah!! Segala aturan ibadah pagan tersebut ternyata tidak sanggup menyelamatkan Muslim dari Api Neraka. Muslim tetap aja bakal jadi MUSLIM PANGGANG yang dibakar habis Api Neraka. Hihihihi.... :lol:
Ngapain beragama kalau akhirnya tetap aja dipanggang habis Api Neraka? :roll:
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 02, 2007 3:07 pm

gini aja dech buat yang naive saya nanya nih ya ...

HUKUM ORANG BERDOSA ITU DI NERAKA ATAU DI SURGA ??....

jawab yg tegas dan jangan berbelit yah ....
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Kolipoki » Fri Feb 02, 2007 3:08 pm

Aduh kasihan.....
Udah nungging2 5 kali sehari, puasa sebulan, naik haji ke Mekah, dan zakat, ternyata jadi Muslim panggang...
Tragis memang....
(Murtad, Lim...Buruan murtad!)
User avatar
Kolipoki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Fri Dec 01, 2006 2:18 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Feb 02, 2007 3:11 pm

jawab donk pertanyaan di atas ... biar pada ngerti gitu dech ...hmmm gak berani yah ?
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby gaston31 » Fri Feb 02, 2007 4:19 pm

@adadeh

so what gtu lho?
apakah krn ayat itu maka menjadikan agama elo benar?
apakah krn ayat itu, maka kami akan berpindah ke agama yg menjanjikan surga dgn instan?
apa itu brarti elo mengakui kebenaran ayat itu?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Imtiyaz » Sat Feb 03, 2007 12:22 am

Wajar khan orang berdosa masuk neraka.....
Didunia pun ada reward adn punishment....

Adadeh..gue mo nanya neh...Yesus masuk surga ato neraka...itu aje....
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby Adadeh » Sat Feb 03, 2007 12:40 am

feodor fathon FF wrote:gini aja dech buat yang naive saya nanya nih ya ...

HUKUM ORANG BERDOSA ITU DI NERAKA ATAU DI SURGA ??....

jawab yg tegas dan jangan berbelit yah ....

Mau jawaban yang tegas? Jawab dulu pertanyaan gue dengan tegas:
Apakah DOSA itu menurut Islam?
Apakah memperkosa kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah menjarah kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah bunuh anak istri adalah perbuatan dosa?
Apakah memperbudak kafir adalah perbuatan dosa?
Apakah memaksa kafir masuk Islam dengan ancaman bunuh adalah perbuatan dosa?
Apakah pancung tawanan perang yang sudah tidak berdaya adalah perbuatan dosa?
Apakah membakar mesjid dan tempat ibadah lain adalah perbuatan dosa?
Apakah pedofilia adalah perbuatan dosa?

Jawab yang tegas, yah fifie. Satu lagi pertanyaan gue: tau dari mana lo kalau lo PASTI tidak berdosa dan PASTI tidak dibakar api neraka? Tuhan lo yang konyol itu sudah memberi jaminan 100% bahwa lo bakal dibakar api neraka sampai tidak banyak lagi yang tersisa dari tubuhmu (devour by fire).
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Sat Feb 03, 2007 12:44 am

Imtiyaz wrote:Wajar khan orang berdosa masuk neraka.....
Didunia pun ada reward adn punishment....

Peduli apa lo berdosa atau kagak... yang jelas lo PASTI dipanggang habizz....

Adadeh..gue mo nanya neh...Yesus masuk surga ato neraka...itu aje....

Pertanyaan o'on dan OOT. Yesus masuk surga ato neraka... bodo amat, emangnya gue pikirin. Yang membuat gue lega dan suka hati adalah JAMINAN ALLAH 100% HALAL bahwa lo yang berhati busuk bakal dipanggang Api Neraka sampai habissss..... sesuai dengan ayat Qur'an di atas. Huahhahaha.... puazzzz deh hatiku...

Selamat jadi Muslim barbeque, yah? :lol: :lol:
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Imtiyaz » Sat Feb 03, 2007 1:04 am

Lewat diatas api neraka ngga harus dipanggang...wong cuman lewat boy......kecuali berhenti....Image

Bagimana elo percaya jaminan keselamatan sementara elo ngga tahu si tukang jamin kesurga ato neraka...

ngga berani jawab....takut kejebak yah.....

Image
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby ryu » Sat Feb 03, 2007 1:10 am

mungkin ente yang masuk pertama adadeh.......

dan mungkin mulut ente yang duluan gosong.....
User avatar
ryu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Sun Oct 08, 2006 1:56 am

Postby Adadeh » Sat Feb 03, 2007 2:02 am

Imtiyaz wrote:Lewat diatas api neraka ngga harus dipanggang...wong cuman lewat boy......kecuali berhenti....

Masalahnya adalah BERAPA LAMA LO LEWAT API NERAKA itu, lim. BERAPA LAMA? Setahun? Seratus tahun? Seribu tahun? Sejuta tahun? Harapan lo memang cuman sebentar, semoga cuman sedetik doang pikir lo, tapi Aloh tuhan lo yang konyol bin sadis itu tentu punya pendapat lain. Baca lagi tuh tafsir si Ibn Kathir:
----------------------------
Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai (tapi tidak ada yang tahu berapa lama proses ini bakal terjadi, Lim.... semoga buat lo sejuta tahun...Image ....) Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud.
-----------------------------

Bagimana elo percaya jaminan keselamatan sementara elo ngga tahu si tukang jamin kesurga ato neraka...ngga berani jawab....takut kejebak yah.....

Yang penting bagi gue adalah: LO BAKAL MAMPUS DIPANGGANG API NERAKA SAMPAI HABIZZZZ.... Syukur kupanjatkan pada Alloh nan konyol bin sadizzz nan doyan Muslim Panggang Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Sat Feb 03, 2007 2:12 am

ryu wrote:mungkin ente yang masuk pertama adadeh.......
dan mungkin mulut ente yang duluan gosong.....

Tapi seluruh badan lo juga bakal gosong, dibakar habis api neraka... Image. Percuma lo nyembah2 cium lantai 5x sehari bagi Alloh bin konyol bin sadiz kalo akhirnya nasib lo ternyata bakal gosong belaka.. Wuah, hebat nih agama Islam:
TIADA JAMINAN 100% MASUK SURGA, YANG ADA HANYALAH JAMINAN 100% DIBAKAR API NERAKA!!!
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby islambuster » Sat Feb 03, 2007 3:18 am

Moderator 4 wrote:
Imtiyaz wrote:Wajar khan orang berdosa masuk neraka.....
Didunia pun ada reward adn punishment....

Adadeh..gue mo nanya neh...Yesus masuk surga ato neraka...itu aje....


Perhatian netter muslim. ini bukan situs kresten! anda tidak perlu berasumsi jika islam salah maka kristen harus salah. Bela ajaran anda, jika tidak bisa anda murtad tidak dituntut harus jadi kristenn! ini bukan situs kristen!


Emang **** yah,... para neter islam nih,...!!! kasian deh loe ,....Uda selama idupnya **** trus matinya di panggang pula,....BAH,.....SITUPIT KAU..!!
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Imtiyaz » Sat Feb 03, 2007 3:21 am

------------------------------------
Masalahnya adalah BERAPA LAMA LO LEWAT API NERAKA itu, lim. BERAPA LAMA? Setahun? Seratus tahun? Seribu tahun? Sejuta tahun? Harapan lo memang cuman sebentar, semoga cuman sedetik doang pikir lo, tapi Aloh tuhan lo yang konyol bin sadis itu tentu punya pendapat lain.


Abu Hurairah ''......Diriwayatkan bahwa mereka pun mendatangi Muhammad. beliau lalu berdiri dan diizinkan untuk membuka pintu surga. dikirimlah amanah dan rahmat lalu berdiri dikedua sisi titian tersebut, kiri dan kanannya.

Rombongan pertama melewatinya sebagaimana kilat''.Aku bertanya (yaitu Abu Hurairah--pen): Demi Ayah dan ibuku bagaimana yang dimaksud dengan secepat kilat?'' Rasulullah menjawab:''Tidakkah kalian tahu bagaimana kilat itu datang dan pergi dengan sekejap mata?

Ada juga yang melewatinya secepat angin, kemudian secepat burung dan berlari kencang. Amal perbuatan mereka yang menentukan semua itu. Sementara Nabimu ini berdiri diatas titian itu dan berkata;''Ya, rabbi, selamatkanlah mereka, selamatkanlah mereka''Sampai ada yang amal perbuatannya tak mampu menjalankan dirinya, sehingga ada orang yang hanya dapat melewatinya dengan merangkak'' (HR. Muslim, no.195, Kitabul Iman, Bab Penghuni surga yang terendah)

Lama ngga masaalah yg penting selamat boy...Nabi terus berdiri diatas jembatan..ngga kepanggang tuh....

Image
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby islambuster » Sat Feb 03, 2007 3:26 am

Imtiyaz wrote:Lewat diatas api neraka ngga harus dipanggang...wong cuman lewat boy......kecuali berhenti....Image

Bagimana elo percaya jaminan keselamatan sementara elo ngga tahu si tukang jamin kesurga ato neraka...

ngga berani jawab....takut kejebak yah.....

Image


********

Kira-2 berani ngga muhamat ngomong ama umatnya untuk menjanjikan JALAN....KEBENARAN.....DAN HIDUP....?????? yg ada malah minta didoain ama pengikutnya supaya masuk surga,....???????????????????? Dan herannya islam-2 pada percaya ama pemimpin/nabi yg ngga jelas tujuan akhirnya,......!!!!

PERHATIAN bagi netter non-Muslim:
FFI bukan tempat promosi agama non-Islam, terutama Kristen. FFI bukan forum Kristen dan tidak dibuat untuk membuktikan agama lain lebih unggul daripada agama Islam.
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Sat Feb 03, 2007 3:53 am

10-4 Mr. MODERATOR..4
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Adadeh » Sat Feb 03, 2007 4:07 am

Imtiyaz wrote:Ada juga yang melewatinya secepat angin, kemudian secepat burung dan berlari kencang. Amal perbuatan mereka yang menentukan semua itu

Image Semua sangkalanmu menunjukkan bahwa kau tidak rela badanmu dipanggang habis oleh Api Neraka. Ada yang lewat kencang sekali, tapi tentunya bukan elo sebab apa jaminannya lo bisa lewat kencang sekali dan bukannya merangkak lambat bagaikan cacing kepanasan? Image Siapa yang menjamin hasanat lo lebih berat daripada sayaat lo? Kan lo cuman bisa kira2 doang, kumaha engke, insya awloh, gimana nanti laaah...

Lama ngga masaalah yg penting selamat boy...Nabi terus berdiri diatas jembatan..ngga kepanggang tuh....

ImageMana keterangan di Qur'an bahwa nabi lo kagak kepanggang? Segitu si Mamat ketakutan banget sampe2 minta didoakan setiap Muslim 5x sehari agar masuk surga. Nah, siapa yang bakal mendoakan lo setiap hari agar masuk surga? Si Mamat? Image Nabi lo sih cuman sanggup mikirin diri sendiri doang sambil terus sibuk ngeseks sama bini2 dan budak2 wanitanya yang bejibun itu.

Lalu siapa yang menjamin lo pasti selamat dan keluar dari Api Neraka? Kan udah ditulis:
Q 19:72
Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.
Zalim adalah tindakan yang bertentangan dengan Qur'an, bukan? Udah jelas lo termasuk yang zalim karena kagak hormat sama kafir. Mau gue kasih ayat2 Qur'an yang mengharuskan lo berdebat dengan sopan santun sama gue? Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Imtiyaz » Sat Feb 03, 2007 5:32 am

Semua sangkalanmu menunjukkan bahwa kau tidak rela badanmu dipanggang habis oleh Api Neraka. Ada yang lewat kencang sekali, tapi tentunya bukan elo sebab apa jaminannya lo bisa lewat kencang sekali dan bukannya merangkak lambat bagaikan cacing kepanasan? Siapa yang menjamin hasanat lo lebih berat daripada sayaat lo? Kan lo cuman bisa kira2 doang, kumaha engke, insya awloh, gimana nanti laaah...


Image

Dasar kristen bebal..udah dikasi tahu maseh ngeyel....

101. Bahwasanya orang-orang yang telah ada untuk mereka ketetapan yang baik dari Kami, mereka itu dijauhkan dari neraka,

102. mereka tidak mendengar sedikitpun suara api neraka, dan mereka kekal dalam menikmati apa yang diingini oleh mereka.

103. Mereka tidak disusahkan oleh kedahsyatan yang besar (pada hari kiamat), dan mereka disambut oleh para malaikat. (Malaikat berkata): "Inilah harimu yang telah dijanjikan kepadamu." (QS Al Anbiyaa )

Maseh ngotot bilang kepanggang???

teserah elo aje bad boy....Biar aje gue kepanggang ngga nyusahin ole khan????

Enak kok kepanggang.... :lol:
----------------------------------------
Loe kira gue ngiler dgn jaminan keselamatan elo....no bad boy....Gue lebih rela kepanggang dari pada nyembah Yesus ...Nimati aje keselamatan elo sendiri...ngga usah ngajak2.....dasar bebal!!!!
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby Imtiyaz » Sat Feb 03, 2007 5:40 am

islambuster wrote:
Moderator 4 wrote:
Imtiyaz wrote:Wajar khan orang berdosa masuk neraka.....
Didunia pun ada reward adn punishment....

Adadeh..gue mo nanya neh...Yesus masuk surga ato neraka...itu aje....


Perhatian netter muslim. ini bukan situs kresten! anda tidak perlu berasumsi jika islam salah maka kristen harus salah. Bela ajaran anda, jika tidak bisa anda murtad tidak dituntut harus jadi kristenn! ini bukan situs kristen!


Emang **** yah,... para neter islam nih,...!!! kasian deh loe ,....Uda selama idupnya **** trus matinya di panggang pula,....BAH,.....SITUPIT KAU..!!


Hey Batak....Terserah gue mo kepanggang ato tidak...ngga nyusahain elo khan.......ngga usah ngajak2 lah lai....emang gue tertarik apa... sorry lai....
User avatar
Imtiyaz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 475
Joined: Tue Oct 03, 2006 7:00 am

Postby gaston31 » Mon Feb 05, 2007 11:39 am

@adadeh
gw nanya kok ga dtanggepin.
apa ini berarti anda mempercayai Ayat diatas adalah Firman Tuhan?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Next

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users