.

Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 13, 2014 8:38 pm

masih belum paham? jadi Roh Kami disitu itu bukan bener2 berarti Rohnya Kami, tapi sebutan untuk Utusan yang diutus Kami, karena kalau Kami sendiri yang datang, maka Kami nggak bakalan mengutus siapa2! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jun 13, 2014 10:37 pm

Captain Pancasila wrote:masih belum paham? jadi Roh Kami disitu itu bukan bener2 berarti Rohnya Kami, tapi sebutan untuk Utusan yang diutus Kami, karena kalau Kami sendiri yang datang, maka Kami nggak bakalan mengutus siapa2! :goodman:


boleh boleh aja ente ngarang bebas, tapi ya mbok jangan suka memperkosa ayat quran dong, ah?! Lihat ayat quran yang sudah diberikan sdri Prisca nooohhh....

Alquran 42-51:
Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahawa Allah berkata-kata dengannya kecuali denganwahyu, atau di belakang hijab (tabir), atau diutuskan utusan lalu diwahyukan dengan izin-Nya (Allah) apa yang Dia (Allah) kehendaki. Sesungguhnya Dia (Allah) adalah al-‘Aliyy (Maha Tinggi), lagi al-Hakim (Maha Bijaksana)
.


seenakmu saja memperkosa QS 42:51 demi syahwat pembenaranmu. Betapa terangnya tanpa tedeng aling-aling mengatakan bahwa tidak sekalipun Allah swt berbicara dengan manusia kecuali dari balik tabir. Dan bandingkan di QS Maryam 17 ini

maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.


itu berarti Allah sendiri yang datang kepada Maryam dalam rupah roh untuk maksud menyatakan bahwa Maryam akan mengandung meskipun tanpa ayah biologis.

Simak lagi apa kata QS Maryam : 19 supaya ente boleh semakin pintar #-o

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".


nah jika dirimu punya setitik kecerdasan dalam menganalisis, tentu dirimu patut mempertanyakan siapakah yang bisa memberi anak kepada manusia? Siapakah yang menciptakan manusia di dalam rahim manusia? Jibril atau Allah swt?

Alangkah kelirunya apabila karena syahwat pembenaran ada orang mengatakan bahwa seorang bayi yang nongol di alam rahim seorang manusia adalah pemberian dari malaikat, bukan Allah swt. Orang yang bilang seperti itu, mungkin saja bukanlah orang yang percaya Allah swt sebagai pencipta manusia.

Jika logikamu tetap berkeras mengatakan bahwa bukan Allah swt yang memberi anak, tetapi yang benar sebagai pemberi anak adalah malaikat, silakan hujat Allah swt sepuasmu yang berkata-kata di bawah ini:

QS Maryam : 21
Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan"


Jelas Allah swt sendiri di ayat 21 berkata bahwa dirinyalah yang punya kuasa memberi anak. Masih bernafsu mengingkari pernyataan Allah swt??

kalau demikian, adakah jibril pernah menjanjikan lahirnya seorang anak dari pada Ibrahim dahulu kala?

Kembali kepertanyaan semula:

Siapakah yang dimaksud Roh Kami di sana?
kata kuncinya:
1. Allah berbicara dari balik tabir ===> Roh yang berbicara pada Maryam pun memasang tabir
2. Allah menyatakan bahwa dirinyalah yang akan memberi anak!
3. Roh itu menyatakan bahwa ia adalah utusan Allah.

Paham?
Silakan sangkali dengan akrobat kata-kata! :butthead:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby lionheart » Sat Jun 14, 2014 12:04 pm

Mantap om JGA.. Hhhaaaahhaaah
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Sat Jun 14, 2014 1:41 pm

JANGAN GITU AH wrote:boleh boleh aja ente ngarang bebas, tapi ya mbok jangan suka memperkosa ayat quran dong, ah?! Lihat ayat quran yang sudah diberikan sdri Prisca nooohhh....

Alquran 42-51:
Dan tidak ada bagi seorang manusia pun bahawa Allah berkata-kata dengannya kecuali denganwahyu, atau di belakang hijab (tabir), atau diutuskan utusan lalu diwahyukan dengan izin-Nya (Allah) apa yang Dia (Allah) kehendaki. Sesungguhnya Dia (Allah) adalah al-‘Aliyy (Maha Tinggi), lagi al-Hakim (Maha Bijaksana)
.

seenakmu saja memperkosa QS 42:51 demi syahwat pembenaranmu. Betapa terangnya tanpa tedeng aling-aling mengatakan bahwa tidak sekalipun Allah swt berbicara dengan manusia kecuali dari balik tabir. Dan bandingkan di QS Maryam 17 ini

maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

itu berarti Allah sendiri yang datang kepada Maryam dalam rupah roh untuk maksud menyatakan bahwa Maryam akan mengandung meskipun tanpa ayah biologis.

belum tahu yang dimaksud tabir dalam QS. 19:17 itu tabir dalam artian apa? lihat nih :

QS. 19:16-17. Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Quran, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur, maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

jadi yang dimaksud tabir disitu itu tabir yang membuat keluarganya tidak mengetahui keberadaannya, maksudnya tempat pergi nya itu nggak diberitahukan, gimana sudah ngerti kalau fungsi tabir tsb itu membuat orang tidak bisa menemuinya? apakah disitu itu tabir tsb mencegah Roh Kami dari menemuinya? jika demikian, lantas di bagian manakah QS. 19:17 terletak pada QS. 42:51 :

QS. 42:51. Dan tidak mungkin bagi seorang manusiapun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau dibelakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.

QS. 19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

QS. 19:19. Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".


JANGAN GITU AH wrote:Simak lagi apa kata QS Maryam : 19 supaya ente boleh semakin pintar #-o

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

nah jika dirimu punya setitik kecerdasan dalam menganalisis, tentu dirimu patut mempertanyakan siapakah yang bisa memberi anak kepada manusia? Siapakah yang menciptakan manusia di dalam rahim manusia? Jibril atau Allah swt?

Alangkah kelirunya apabila karena syahwat pembenaran ada orang mengatakan bahwa seorang bayi yang nongol di alam rahim seorang manusia adalah pemberian dari malaikat, bukan Allah swt. Orang yang bilang seperti itu, mungkin saja bukanlah orang yang percaya Allah swt sebagai pencipta manusia.

Jika logikamu tetap berkeras mengatakan bahwa bukan Allah swt yang memberi anak, tetapi yang benar sebagai pemberi anak adalah malaikat, silakan hujat Allah swt sepuasmu yang berkata-kata di bawah ini:

QS Maryam : 21
Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan"

Jelas Allah swt sendiri di ayat 21 berkata bahwa dirinyalah yang punya kuasa memberi anak. Masih bernafsu mengingkari pernyataan Allah swt??

kalau demikian, adakah jibril pernah menjanjikan lahirnya seorang anak dari pada Ibrahim dahulu kala?

Kembali kepertanyaan semula:

Siapakah yang dimaksud Roh Kami di sana?
kata kuncinya:
1. Allah berbicara dari balik tabir ===> Roh yang berbicara pada Maryam pun memasang tabir
2. Allah menyatakan bahwa dirinyalah yang akan memberi anak!
3. Roh itu menyatakan bahwa ia adalah utusan Allah.

Paham?
Silakan sangkali dengan akrobat kata-kata! :butthead:

yang bilang "itu mudah bagiKu" kan "Tuhanmu", bukan Roh Kami sendiri selaku pembicara di ayat itu! emang kamu bacanya gimana, kok "Demikianlah, Tuhanmu berfirman"nya bisa kelewatan? btw, kamu masih ingat kan, kalau Roh Kami itu "sesungguhnya hanyalah seorang utusan Tuhanmu" (QS. 19:19)?

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jun 14, 2014 5:37 pm

Captain Pancasila wrote:belum tahu yang dimaksud tabir dalam QS. 19:17 itu tabir dalam artian apa? lihat nih :

QS. 19:16-17. Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Quran, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur, maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

jadi yang dimaksud tabir disitu itu tabir yang membuat keluarganya tidak mengetahui keberadaannya, maksudnya tempat pergi nya itu nggak diberitahukan, gimana sudah ngerti kalau fungsi tabir tsb itu membuat orang tidak bisa menemuinya? apakah disitu itu tabir tsb mencegah Roh Kami dari menemuinya? jika demikian, lantas di bagian manakah QS. 19:17 terletak pada QS. 42:51 :


Lagi-lagi pembelaan tanpa setitik kecerdasan menalar yang kau pertontonkan...
Coba simak lagi ini:
"yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur"

Paham gak dimana letak jungkir baliknya pembelaanmu?

Sudah dinyatakan di situ bahwa Maryam pergi JAUUUUHHHH ke sebelah Timur, sengaja menjauhkan diri. Apa kau pikir masih perlu bagi Maryam memasang tabir agar tidak terlihat oleh keluarganya? ckckck. Di ayat lain pun disebutkan Maryam sedang menyendiri di bawah sebatang pohon kurma, tidak dengan siapa siapa alias sunyi sepi di sekitar dirinya. Atau menurutmu Maryam itu orang psikopat yang menabiri dirinya di tengah-tengah gurun sunyi sepi? Masuk akalkah Maryam memasang sendiri tabir untuk dirinya? ](*,)

Ngaconya lagi, siapa bilang dengan memasang tabir mencegah Roh Kami menemui Maryam? Siapa bilang, siapa yang bilang begitu?? ngarang aja lu mah..! Sebab Roh Kami itu nyata-nyata disebutkan berbicara dengan Maryam.

Justru tabir itu dipasang Allah swt ketika ia datang dalam wujud Roh Kami untuk mencegah mata Maryam melihat langsung Allah swt, kecuali Roh Kami yang di utus dan menjelma menjadi manusia sempurna. SEBAB, masih menurut kisah quran tentang Musa, manusia akan MATI bila melihat langsung wajahnya!

Bukankah menurut ayat QS 42: 51 dikatakan bahwa ada dua cara bagaimana Allah swt berbicara? Pertama dikatakan berbicara di balik tabir dan yang kedua melalui ilham/inspirasi/wahyu. Yang satu langsung, yang kedua melalui perantaraan. Tergantung kondisi mana yang dianggap Allah swt merupakan cara terbaik untuk menyapa manusia. Kebetulan, Allah swt memilih menyapa Maryam dengan menempatkan tabir diantara dirinya dan Maryam. Tentu agar Maryam tidak mati, tho?

Baca lagi noh yang betul...

QS. 42:51. Dan tidak mungkin bagi seorang manusiapun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau dibelakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.


QS. 19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

QS. 19:19. Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".


Pertanyaan saya tidak berani kau jawab sedikitpun. Mengapa?

Nih saya ulangi lagi. Dan jangan jadi pengecut...

Berdasarkan ayat 19 di atas, benarkah malaikat yang menumbuhkan janin di rahim seorang wanita? bukan Allah swt?
kalau ya..., kau benar-benar telah menista Allah swt dan mengingkari dia sebagai sang pencipta manusia.


sekali lagi, jawab pertanyaan saya, jangan jadi pengecut!!

JANGAN GITU AH wrote:Simak lagi apa kata QS Maryam : 19 supaya ente boleh semakin pintar #-o

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

nah jika dirimu punya setitik kecerdasan dalam menganalisis, tentu dirimu patut mempertanyakan siapakah yang bisa memberi anak kepada manusia? Siapakah yang menciptakan manusia di dalam rahim manusia? Jibril atau Allah swt?

Alangkah kelirunya apabila karena syahwat pembenaran ada orang mengatakan bahwa seorang bayi yang nongol di alam rahim seorang manusia adalah pemberian dari malaikat, bukan Allah swt. Orang yang bilang seperti itu, mungkin saja bukanlah orang yang percaya Allah swt sebagai pencipta manusia.

Jika logikamu tetap berkeras mengatakan bahwa bukan Allah swt yang memberi anak, tetapi yang benar sebagai pemberi anak adalah malaikat, silakan hujat Allah swt sepuasmu yang berkata-kata di bawah ini:

QS Maryam : 21
Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan"

Jelas Allah swt sendiri di ayat 21 berkata bahwa dirinyalah yang punya kuasa memberi anak. Masih bernafsu mengingkari pernyataan Allah swt??

kalau demikian, adakah jibril pernah menjanjikan lahirnya seorang anak dari pada Ibrahim dahulu kala?

Kembali kepertanyaan semula:

Siapakah yang dimaksud Roh Kami di sana?
kata kuncinya:
1. Allah berbicara dari balik tabir ===> Roh yang berbicara pada Maryam pun memasang tabir
2. Allah menyatakan bahwa dirinyalah yang akan memberi anak!
3. Roh itu menyatakan bahwa ia adalah utusan Allah.

Paham?
Silakan sangkali dengan akrobat kata-kata! :butthead:

Captain Pancasila wrote:yang bilang "itu mudah bagiKu" kan "Tuhanmu", bukan Roh Kami sendiri selaku pembicara di ayat itu! emang kamu bacanya gimana, kok "Demikianlah, Tuhanmu berfirman"nya bisa kelewatan? btw, kamu masih ingat kan, kalau Roh Kami itu "sesungguhnya hanyalah seorang utusan Tuhanmu" (QS. 19:19)?


Dasar penyesat doyan mencari alibi...koq malah tidak berani menelaah ini

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".


Masih berani menyangkali maksud penterjemah Quran menafsirkan Roh Kami menjadi jibril?

Sudah jelas jika Roh Kami dipaksakan sebagai malaikat jibril, maka quran memperlihatkan aibnya sendiri dan kau memang harus mengakui bahwa yang menciptakan manusia adalah Jibril, bukanlah Allah swt. Itu berdasarkan tafsiran syahwat penterjemah yang kau anut!!

Tetapi jika Roh Kami diterjemahkan sebagai Allah swt yang datang kehadapan Maryam yang berada di seberang tabir serta berbicara di sana, maka quran akan jauh dari aib karena konsisten mengatakan Allah swt lah yang berkuasa memberi anak pada rahim seorang manusia (perempuan).

nih hadiah buat lo... :butthead:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby gema » Sat Jun 14, 2014 10:03 pm

Jadi nyang lagi hot topi diskusi saat ini masalah "tabir" nih...? :drinkers:
Bung PS jangan jadi dangkal gitu dong bos pemahamanya, anak smp aja fasti faham maksud dari kalimat di ayat QS. 19:17 tersebut. Allah kalau mau berbiara kefada umat nyang mau ditemuinya dengan mengadakan dibelakang tabir. sesuai dengan ayat Alquran 42-51:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 15, 2014 6:12 am

JANGAN GITU AH wrote:Lagi-lagi pembelaan tanpa setitik kecerdasan menalar yang kau pertontonkan...
Coba simak lagi ini:
"yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur"

Paham gak dimana letak jungkir baliknya pembelaanmu?

Sudah dinyatakan di situ bahwa Maryam pergi JAUUUUHHHH ke sebelah Timur, sengaja menjauhkan diri. Apa kau pikir masih perlu bagi Maryam memasang tabir agar tidak terlihat oleh keluarganya? ckckck. Di ayat lain pun disebutkan Maryam sedang menyendiri di bawah sebatang pohon kurma, tidak dengan siapa siapa alias sunyi sepi di sekitar dirinya. Atau menurutmu Maryam itu orang psikopat yang menabiri dirinya di tengah-tengah gurun sunyi sepi? Masuk akalkah Maryam memasang sendiri tabir untuk dirinya? ](*,)

orang yang udah pergi kan masih bisa didatengi!

JANGAN GITU AH wrote:Ngaconya lagi, siapa bilang dengan memasang tabir mencegah Roh Kami menemui Maryam? Siapa bilang, siapa yang bilang begitu?? ngarang aja lu mah..! Sebab Roh Kami itu nyata-nyata disebutkan berbicara dengan Maryam.

kalau dilihat dari konteksnya memang begitulah fungsi tabir dalam ayat tsb, yaitu untuk mencegah orang agar bisa menemuinya, sehingga kalau sampai ada orang yang bisa menemuinya, maka berarti orang tsb menemuinya tanpa terhalang oleh tabir!

JANGAN GITU AH wrote:Justru tabir itu dipasang Allah swt ketika ia datang dalam wujud Roh Kami untuk mencegah mata Maryam melihat langsung Allah swt, kecuali Roh Kami yang di utus dan menjelma menjadi manusia sempurna. SEBAB, masih menurut kisah quran tentang Musa, manusia akan MATI bila melihat langsung wajahnya!

Bukankah menurut ayat QS 42: 51 dikatakan bahwa ada dua cara bagaimana Allah swt berbicara? Pertama dikatakan berbicara di balik tabir dan yang kedua melalui ilham/inspirasi/wahyu. Yang satu langsung, yang kedua melalui perantaraan. Tergantung kondisi mana yang dianggap Allah swt merupakan cara terbaik untuk menyapa manusia. Kebetulan, Allah swt memilih menyapa Maryam dengan menempatkan tabir diantara dirinya dan Maryam. Tentu agar Maryam tidak mati, tho?

Baca lagi noh yang betul...

QS. 42:51. Dan tidak mungkin bagi seorang manusiapun bahwa Allah berkata-kata dengan dia kecuali dengan perantaraan wahyu atau dibelakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dia Maha Tinggi lagi Maha Bijaksana.

QS. 19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

QS. 19:19. Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

baca lagi QS. 19:17 ya, tabirnya itu dari siapa? dari Kami atau dari mereka?

JANGAN GITU AH wrote:Pertanyaan saya tidak berani kau jawab sedikitpun. Mengapa?

Nih saya ulangi lagi. Dan jangan jadi pengecut...

Berdasarkan ayat 19 di atas, benarkah malaikat yang menumbuhkan janin di rahim seorang wanita? bukan Allah swt?
kalau ya..., kau benar-benar telah menista Allah swt dan mengingkari dia sebagai sang pencipta manusia.


sekali lagi, jawab pertanyaan saya, jangan jadi pengecut!!

Simak lagi apa kata QS Maryam : 19 supaya ente boleh semakin pintar #-o

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

nah jika dirimu punya setitik kecerdasan dalam menganalisis, tentu dirimu patut mempertanyakan siapakah yang bisa memberi anak kepada manusia? Siapakah yang menciptakan manusia di dalam rahim manusia? Jibril atau Allah swt?

Alangkah kelirunya apabila karena syahwat pembenaran ada orang mengatakan bahwa seorang bayi yang nongol di alam rahim seorang manusia adalah pemberian dari malaikat, bukan Allah swt. Orang yang bilang seperti itu, mungkin saja bukanlah orang yang percaya Allah swt sebagai pencipta manusia.

Jika logikamu tetap berkeras mengatakan bahwa bukan Allah swt yang memberi anak, tetapi yang benar sebagai pemberi anak adalah malaikat, silakan hujat Allah swt sepuasmu yang berkata-kata di bawah ini:

QS Maryam : 21
Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan"

Jelas Allah swt sendiri di ayat 21 berkata bahwa dirinyalah yang punya kuasa memberi anak. Masih bernafsu mengingkari pernyataan Allah swt??

kalau demikian, adakah jibril pernah menjanjikan lahirnya seorang anak dari pada Ibrahim dahulu kala?

Kembali kepertanyaan semula:

Siapakah yang dimaksud Roh Kami di sana?
kata kuncinya:
1. Allah berbicara dari balik tabir ===> Roh yang berbicara pada Maryam pun memasang tabir
2. Allah menyatakan bahwa dirinyalah yang akan memberi anak!
3. Roh itu menyatakan bahwa ia adalah utusan Allah.

Paham?
Silakan sangkali dengan akrobat kata-kata! :butthead:

Dasar penyesat doyan mencari alibi...koq malah tidak berani menelaah ini

Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

Masih berani menyangkali maksud penterjemah Quran menafsirkan Roh Kami menjadi jibril?

Sudah jelas jika Roh Kami dipaksakan sebagai malaikat jibril, maka quran memperlihatkan aibnya sendiri dan kau memang harus mengakui bahwa yang menciptakan manusia adalah Jibril, bukanlah Allah swt. Itu berdasarkan tafsiran syahwat penterjemah yang kau anut!!

Tetapi jika Roh Kami diterjemahkan sebagai Allah swt yang datang kehadapan Maryam yang berada di seberang tabir serta berbicara di sana, maka quran akan jauh dari aib karena konsisten mengatakan Allah swt lah yang berkuasa memberi anak pada rahim seorang manusia (perempuan).

nih hadiah buat lo... :butthead:

yang mengadakan anak laki2 disitu itu kan Tuhanmu, sedangkan peran Roh Kami Utusan Kami disitu itu hanya memberi! jadi anak laki2 nya diciptakan dulu oleh Allah, terus anak laki2 yang sudah tercipta tsb diberikan Allah ke Siti Maryam melalui Malaikat Jibril!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby gema » Sun Jun 15, 2014 3:32 pm

Captain Pancasila wrote:yang mengadakan anak laki2 disitu itu kan Tuhanmu, sedangkan peran Roh Kami Utusan Kami disitu itu hanya memberi! jadi anak laki2 nya diciptakan dulu oleh Allah, terus anak laki2 yang sudah tercipta tsb diberikan Allah ke Siti Maryam melalui Malaikat Jibril!

:goodman:


Jadi menurut ente alah swt memberikan/ menyodorkan (via si jibril) anak nyang sudah brojol fada si maryam atau gimana maksud ente bro..?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jun 15, 2014 7:25 pm

Captain Pancasila wrote:orang yang udah pergi kan masih bisa didatengi!

logika bahlul...!
lha wong quran saja menyebut Maryam berbuat zinah, tentu dirinya pergi jauh sampai tidak diketahui tempatnya untuk menghindari pergunjingan. itu makanya Maryam pergi jauuuuhhh ketempat yang tidak diketahui. Jangankan keluarganya bisa tahu dimana tempatnya, nama tempatnya, lha wong Quran saja gak bisa menjelaskan letak tempatnya koq, kog kamu ngarang masih bisa didatengi, ckckck...bagaimana seh cara kerja otak ente berfikir??

so, gak usah ngarang-ngarang hal yang tidak mungkin terjadi tempat sunyi, apa lagi tempatnya JAUUUHHH DI TEMPAT SUNYI yang HANYA ADA POHON KURMA DOANG TEMPAT MARYAM BERTEDUH!!!

Captain Pancasila wrote:kalau dilihat dari konteksnya memang begitulah fungsi tabir dalam ayat tsb, yaitu untuk mencegah orang agar bisa menemuinya, sehingga kalau sampai ada orang yang bisa menemuinya, maka berarti orang tsb menemuinya tanpa terhalang oleh tabir!


Ya, mungkin saja konteksnya seperti hayalanmu. Masalahnya "mereka" yang dimaksud keluarganya sudah jauuuhhh di barat, tidak mungkin dong bisa dipaksakan "mereka" dalam konteks tersebut keluarganya. Akan lebih tepat jika konteks "mereka" di sini dialamatkan pada "Kami" karena dalam hal ini para pemain yang terlibat adalah Allah swt dan Roh Kami yang kau tafsirkan sebagai jibril.

Captain Pancasila wrote:baca lagi QS. 19:17 ya, tabirnya itu dari siapa? dari Kami atau dari mereka

lho...kan sudah saya jelaskan bahwa yang memasang tabir adalah Allah swt (ia) karena memang begitulah cara Allah swt dalam berbicara dengan manusia, dibalik tabir atau berwahyu tak langsung. Apa mau menyangkali cara Allah swt berbicara dari belakang tabir?

Captain Pancasila wrote:yang mengadakan anak laki2 disitu itu kan Tuhanmu, sedangkan peran Roh Kami Utusan Kami disitu itu hanya memberi! jadi anak laki2 nya diciptakan dulu oleh Allah, terus anak laki2 yang sudah tercipta tsb diberikan Allah ke Siti Maryam melalui Malaikat Jibril!


sekali lagi, baca pelan-pelan dan renungi lagi nada ayat ini...

Maryam 19
Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".


Masakkan pura-pura buta sampai gak memahami kalimat. Jibril mengaku diutus untuk memberi anak, bukan diutus untuk menyampaikan kabar bahwa Allah swt akan memberi anak!

Kurang jelas apa lagi sih pernyataan jibril tersebut bahwa dirinya diutus untuk memberi anak? Jadi posisi Jibril berada dalam subjek aktif sebagai pemberi! Itu sebabnya saya pertanyakan padamu, siapa yang berkuasa memberi anak, Allah swt atau jibril. Namun sayang, kau ternyata menunjukkan sifat kepengecutan dalam memberi jawaban tegas. Hanya ada dua jawaban yang bisa kau pilih, Allah swt atau Jibril. Itu pun tak mampu kau tentukan. Memalukan! Untuk menutup malu kau ngarang proses pemberian anak dengan jalur estafet fula. Makin kelihatan nih Allah swt tidak punya kuasa langsung ke dalam rahim Maryam...ckckckck cp cp...! Demi pembenaran logika semprulmu, ternyata kau masih tega merendahkan derajat Allah swt yang kau puja sendiri..

Atau jangan-jangan dulu waktu kau dicipta di dalam rahim ibumu, ada pria lain yang terlibat secara estafet selain bapakmu, CP? ](*,)

bandingkan dengan cerita yang mirip di kitab tetangga perihal kelahiran Yesus. Malikat yang mendatangi Maria berkata bahwa dirinya datang untuk menyampaikan kabar dari Tuhan bahwa Maria akan mendapat anugrah dari Tuhan. Malaikat tidak mengatakan "Aku diutus untuk memberimu anak laki-laki" Dari kitab tetangga tersebut jelas begitu konsisten mengatakan bahwa yang mencipta kehidupan didalam rahim adalah Tuhan sama seperti ketika Tuhan pun menciptakan Adam.

Sebaliknya Quran inkonsisten. Allah swt kataknya menciptakan manusia, tetapi dalam memberi anak koq Jibril?

Nah, inilah dampak yang tidak disadari penterjemah quran ketika menafsirkan Roh Kami sebagai Jibril.

Mana yang kau pilih, tetap menjaga konsistensi atau menerima inkonsistensi dari terjemahan ayat quran ini? Pilihan ada ditanganmu.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 15, 2014 11:07 pm

gema wrote:Jadi menurut ente alah swt memberikan/ menyodorkan (via si jibril) anak nyang sudah brojol fada si maryam atau gimana maksud ente bro..?

alah tu apa? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 15, 2014 11:32 pm

JANGAN GITU AH wrote:logika bahlul...!
lha wong quran saja menyebut Maryam berbuat zinah, tentu dirinya pergi jauh sampai tidak diketahui tempatnya untuk menghindari pergunjingan. itu makanya Maryam pergi jauuuuhhh ketempat yang tidak diketahui. Jangankan keluarganya bisa tahu dimana tempatnya, nama tempatnya, lha wong Quran saja gak bisa menjelaskan letak tempatnya koq, kog kamu ngarang masih bisa didatengi, ckckck...bagaimana seh cara kerja otak ente berfikir??

so, gak usah ngarang-ngarang hal yang tidak mungkin terjadi tempat sunyi, apa lagi tempatnya JAUUUHHH DI TEMPAT SUNYI yang HANYA ADA POHON KURMA DOANG TEMPAT MARYAM BERTEDUH!!!

masih bisa didatenginya itu kalau ybs ngasih tahu/nggak menabiri tempat ke mana dia pergi!

JANGAN GITU AH wrote:Ya, mungkin saja konteksnya seperti hayalanmu. Masalahnya "mereka" yang dimaksud keluarganya sudah jauuuhhh di barat, tidak mungkin dong bisa dipaksakan "mereka" dalam konteks tersebut keluarganya. Akan lebih tepat jika konteks "mereka" di sini dialamatkan pada "Kami" karena dalam hal ini para pemain yang terlibat adalah Allah swt dan Roh Kami yang kau tafsirkan sebagai jibril.

kalau maksudnya itu menabiri dari Kami, ya pasti sudah ditulis mengadakan tabir dari Kami!

JANGAN GITU AH wrote:lho...kan sudah saya jelaskan bahwa yang memasang tabir adalah Allah swt (ia) karena memang begitulah cara Allah swt dalam berbicara dengan manusia, dibalik tabir atau berwahyu tak langsung. Apa mau menyangkali cara Allah swt berbicara dari belakang tabir?

yang gw maksud bukan subyeknya tapi obyeknya, menabiri dari Kami atau mereka!

JANGAN GITU AH wrote:sekali lagi, baca pelan-pelan dan renungi lagi nada ayat ini...

Maryam 19
Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

Masakkan pura-pura buta sampai gak memahami kalimat. Jibril mengaku diutus untuk memberi anak, bukan diutus untuk menyampaikan kabar bahwa Allah swt akan memberi anak!

Kurang jelas apa lagi sih pernyataan jibril tersebut bahwa dirinya diutus untuk memberi anak? Jadi posisi Jibril berada dalam subjek aktif sebagai pemberi! Itu sebabnya saya pertanyakan padamu, siapa yang berkuasa memberi anak, Allah swt atau jibril. Namun sayang, kau ternyata menunjukkan sifat kepengecutan dalam memberi jawaban tegas. Hanya ada dua jawaban yang bisa kau pilih, Allah swt atau Jibril. Itu pun tak mampu kau tentukan. Memalukan! Untuk menutup malu kau ngarang proses pemberian anak dengan jalur estafet fula. Makin kelihatan nih Allah swt tidak punya kuasa langsung ke dalam rahim Maryam...ckckckck cp cp...! Demi pembenaran logika semprulmu, ternyata kau masih tega merendahkan derajat Allah swt yang kau puja sendiri..

Atau jangan-jangan dulu waktu kau dicipta di dalam rahim ibumu, ada pria lain yang terlibat secara estafet selain bapakmu, CP? ](*,)

bandingkan dengan cerita yang mirip di kitab tetangga perihal kelahiran Yesus. Malikat yang mendatangi Maria berkata bahwa dirinya datang untuk menyampaikan kabar dari Tuhan bahwa Maria akan mendapat anugrah dari Tuhan. Malaikat tidak mengatakan "Aku diutus untuk memberimu anak laki-laki" Dari kitab tetangga tersebut jelas begitu konsisten mengatakan bahwa yang mencipta kehidupan didalam rahim adalah Tuhan sama seperti ketika Tuhan pun menciptakan Adam.

Sebaliknya Quran inkonsisten. Allah swt kataknya menciptakan manusia, tetapi dalam memberi anak koq Jibril?

Nah, inilah dampak yang tidak disadari penterjemah quran ketika menafsirkan Roh Kami sebagai Jibril.

Mana yang kau pilih, tetap menjaga konsistensi atau menerima inkonsistensi dari terjemahan ayat quran ini? Pilihan ada ditanganmu.

oh, jadi elu itu masih belum mudeng toh, kalau Malaikat Jibril itu membawa Bayi Nabi Isa (yang sebelumnya sudah diciptakan Allah), untuk diberikan kepada Siti Maryam?

QS. 3:59. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby keeamad » Sun Jun 15, 2014 11:45 pm

Kong CP,
bukannya tugas jibril itu cuma MENYAMPAIKAN WAHYU ... ???

Sejak kapan Jibril punya tugas MEMBAWA-BAWA ANAK .... ???
Mana dalil qurannya, jangan cuma yg penafsiran doang ya,
ntar hukumnya nisbi kaya kata sodara lo si palero ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby gema » Mon Jun 16, 2014 1:20 am

gema wrote:Jadi menurut ente alah swt memberikan/ menyodorkan (via si jibril) anak nyang sudah brojol fada si maryam atau gimana maksud ente bro..?


Captain Pancasila wrote:alah tu apa? :stun:


Sorry bos... sensi amat daa.. cuma salah ketik aja tafi ente kan faham siapa tuh si olloh/allah swt, coba fokus fada inti diskusinya aja brow...
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 1:29 pm

keeamad wrote:Kong CP,
bukannya tugas jibril itu cuma MENYAMPAIKAN WAHYU ... ???

Sejak kapan Jibril punya tugas MEMBAWA-BAWA ANAK .... ???
Mana dalil qurannya, jangan cuma yg penafsiran doang ya,
ntar hukumnya nisbi kaya kata sodara lo si palero ....

di ayat selanjutnya kan dijelaskan kalau anaknya itu bawa wahyu, jadi ya wahyunya itu dalam bentuk/paket anak :

QS. 19:29-30. maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?" Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 1:34 pm

gema wrote:Sorry bos... sensi amat daa.. cuma salah ketik aja tafi ente kan faham siapa tuh si olloh/allah swt, coba fokus fada inti diskusinya aja brow...

saya tidak tahu kalau di Al-Quran/Islam ada allah yang bukan Tuhan! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby buncis hitam » Mon Jun 16, 2014 4:29 pm

Gw baru tau kalo wahyu itu dalam bentuk anak, jangan2 si cepe udah mulai mengakui bahwa firman bisa menjadi manusia deh. :rolling: Tapi jelas yang namanya wahyu ialah suatu penglihatan atau penggambaran akan sesuatu. Kok bisa ya jadi dalam bentuk anak??? Kalo firman masih mending bisa jadi apapun, bukankah dalam alkitab Tuhan berfirman, "jadilah Terang", maka jadilah terang alias terang itu ialah dari firman Tuhan. Nah terang tsb ialah perwujudan dari firman. Ya coba aja liat film2 tentang sihir di mana seorang penyihir mengeluarkan suatu kata2 dari mulutnya kemudian kata2 tsb keluar melayang-layang di udara lalu berubah menjadi sesuatu yang laen. Nah seperti itulah bayangan kita tentang firman. Nah kalo wahyu bijimana yaakkk????

Yang jelas dari omongan cepe sendiri semakin keliatan perbedaan isa dengan Yesus. Isa diberikan oleh jibril sedangkan Yesus tidak diberikan oleh jibril.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby buncis hitam » Mon Jun 16, 2014 5:21 pm

buncis hitam wrote:Gw baru tau kalo wahyu itu dalam bentuk anak, jangan2 si cepe udah mulai mengakui bahwa firman bisa menjadi manusia deh. :rolling: Tapi jelas yang namanya wahyu ialah suatu penglihatan atau penggambaran akan sesuatu. Kok bisa ya jadi dalam bentuk anak??? Kalo firman masih mending bisa jadi apapun, bukankah dalam alkitab Tuhan berfirman, "jadilah Terang", maka jadilah terang alias terang itu ialah dari firman Tuhan. Nah terang tsb ialah perwujudan dari firman. Ya coba aja liat film2 tentang sihir di mana seorang penyihir mengeluarkan suatu kata2 dari mulutnya kemudian kata2 tsb keluar melayang-layang di udara lalu berubah menjadi sesuatu yang laen. Nah seperti itulah bayangan kita tentang firman. Nah kalo wahyu bijimana yaakkk????

Yang jelas dari omongan cepe sendiri semakin keliatan perbedaan isa dengan Yesus. Isa diberikan oleh jibril sedangkan Yesus tidak diberikan oleh jibril.

Jangan2 emang bener lagi isa adalah kalimat oloh. :rolling:
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby buncis hitam » Mon Jun 16, 2014 6:00 pm

Oh ya jangan disesatkan ya cepe, itu tulisannya ialah "maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.". Kalo kami itu ialah malaikat jibril berarti malaikat itu juga bisa mengutus ya??? :yawinkle:
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 16, 2014 7:09 pm

Captain Pancasila wrote:masih bisa didatenginya itu kalau ybs ngasih tahu/nggak menabiri tempat ke mana dia pergi!

hihihi, terbentur masalah tempat jauh, sekarang nambah alasan tak waras dan bilang menabiri tempat...hihihi \:D/
yang ditabiri tempat atau orang/penglihatan orang?

kayaknya otak ente gak nangkap ketika saya katakan komentarmu sebelumnya ngaco. Al-quran sendiri gak tahu dan tidak menyebut tempatnya di mana. Padahal yang ngomong di sini Allah swt lho. Padahal nih katanya dia maha tahu. Tapi kenapa gak memberi tahu? Jika Allah swt yang maha tahu sendiri tidak mampu memberikan penjelasan nama tempat terdamparnya Maryam di quran, apa iya Maryam lebih tahu dari Allah swt sang pelupa itu tempat terdamparnya dirinya? Sementara tempat yang jauh ke Timur itu boleh jadi tidak pernah ia datangi sebelumnya.

Hayooo...cari lagi alasan ngeles yang tak masuk akal !!!

Captain Pancasila wrote:kalau maksudnya itu menabiri dari Kami, ya pasti sudah ditulis mengadakan tabir dari Kami!


Arahnya sudah jelas ke sana mengingat adanya pernyataan di QS 42 : 51. Masalahnya mata dan hatimu terlalu culas untuk tidak mengakuinya. Itu sebabnya saya katakan dirimu tukang perkosa ayat quran sendiri. Sama bukan, dengan keculasan penterjemah quran ketika menggantikan Roh Kami dengan Jibril. Sayangnya, yang tidak kalian sadari adalah dengan mencatut nama Jibril menyebabkan kalian tersandung karena harus mengatakan bahwa Jibril lah yang menciptakan manusia di dalam rahim seorang wanita, bukan Allah swt. :rolleyes:

Captain Pancasila wrote:yang gw maksud bukan subyeknya tapi obyeknya, menabiri dari Kami atau mereka!

Makin kacau dah...mereka yang menabiri itu siapa? Keluarga Maryam? Omong kosong! lha wong mereka dah jauh di barat!
Kalau menabiri dari Kami, itu memang benar mengingat Allah swt yang lebih tahu apa yang bakal Maryam alami bila melihat langsung Allah swt. Jadi Allah swt adalah subjek aktif yang melakukan tindakan pencegahan agar Maryam tidak binasa. Maryam sendiri tidak mengerti tentang ini sebab ini pertama kalinya dirinya bertemu dengan Allah swt atau mendengar suaranya.

Oleh karenanya apa yang kau maksud sebagai objek di sini omong kosong!!! :butthead:

Captain Pancasila wrote:oh, jadi elu itu masih belum mudeng toh, kalau Malaikat Jibril itu membawa Bayi Nabi Isa (yang sebelumnya sudah diciptakan Allah), untuk diberikan kepada Siti Maryam?

QS. 3:59. Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah" (seorang manusia), maka jadilah dia.

duileee...ente yang kagak mudeng, malah balik mengatakan saya yang orang mudeng.

ente sendiri noh di atas yang menunjukkan ayat bahwa Allah swt yang menciptakan Adam dan hal itu diakui Allah swt sendiri dalam diri Isa. Faktanya di QS 3 : 59 tidak sebaris kata pun yang melibatkan Jibril. Lalu ngarang Jibril yang membawa anak itu kepada Maryam berasal dari mana? Berasal dari aksi masturbasi logikamu kah?

jangan suka mengada-ngada kalau memang tidak ada. Katakan ya jika ya, tidak jika tidak sebab selebihnya adalah upaya untuk menumpuk dosa di pundakmu sendiri!

Sekarang pertanyaan saya semakin menggila lagi untukmu, coba jelaskan bagaimana bayi manusia dalam bentuk fisik/daging dibawa melewati ruang hampa antara surga dan bumi tanpa menimbulkan efek cedera pada tubuh bayi Isa?

PS: orang gelo doang yang mau jawab pertanyaan macam begini...hihihi
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran Mengaku Isa Penjelmaan Allah swt

Postby Captain Pancasila » Mon Jun 16, 2014 7:43 pm

JANGAN GITU AH wrote:hihihi, terbentur masalah tempat jauh, sekarang nambah alasan tak waras dan bilang menabiri tempat...hihihi \:D/
yang ditabiri tempat atau orang/penglihatan orang?

kayaknya otak ente gak nangkap ketika saya katakan komentarmu sebelumnya ngaco. Al-quran sendiri gak tahu dan tidak menyebut tempatnya di mana. Padahal yang ngomong di sini Allah swt lho. Padahal nih katanya dia maha tahu. Tapi kenapa gak memberi tahu? Jika Allah swt yang maha tahu sendiri tidak mampu memberikan penjelasan nama tempat terdamparnya Maryam di quran, apa iya Maryam lebih tahu dari Allah swt sang pelupa itu tempat terdamparnya dirinya? Sementara tempat yang jauh ke Timur itu boleh jadi tidak pernah ia datangi sebelumnya.

Hayooo...cari lagi alasan ngeles yang tak masuk akal !!!

yang ditabiri itu pencarian/penemuan orang! jadi kalau sampai ada orang yang menemukannya seperti Roh Kami, berarti dia tidak tertabiri dari orang itu!

JANGAN GITU AH wrote:Arahnya sudah jelas ke sana mengingat adanya pernyataan di QS 42 : 51. Masalahnya mata dan hatimu terlalu culas untuk tidak mengakuinya. Itu sebabnya saya katakan dirimu tukang perkosa ayat quran sendiri. Sama bukan, dengan keculasan penterjemah quran ketika menggantikan Roh Kami dengan Jibril. Sayangnya, yang tidak kalian sadari adalah dengan mencatut nama Jibril menyebabkan kalian tersandung karena harus mengatakan bahwa Jibril lah yang menciptakan manusia di dalam rahim seorang wanita, bukan Allah swt. :rolleyes:

Malaikat Jibril/Roh Kami Utusan Kami cuman nganterin bayinya!

JANGAN GITU AH wrote:Makin kacau dah...mereka yang menabiri itu siapa? Keluarga Maryam? Omong kosong! lha wong mereka dah jauh di barat!
Kalau menabiri dari Kami, itu memang benar mengingat Allah swt yang lebih tahu apa yang bakal Maryam alami bila melihat langsung Allah swt. Jadi Allah swt adalah subjek aktif yang melakukan tindakan pencegahan agar Maryam tidak binasa. Maryam sendiri tidak mengerti tentang ini sebab ini pertama kalinya dirinya bertemu dengan Allah swt atau mendengar suaranya.

Oleh karenanya apa yang kau maksud sebagai objek di sini omong kosong!!! :butthead:

dah jauh bukan berarti nggak bisa nyariin/nyusul!

JANGAN GITU AH wrote:duileee...ente yang kagak mudeng, malah balik mengatakan saya yang orang mudeng.

ente sendiri noh di atas yang menunjukkan ayat bahwa Allah swt yang menciptakan Adam dan hal itu diakui Allah swt sendiri dalam diri Isa. Faktanya di QS 3 : 59 tidak sebaris kata pun yang melibatkan Jibril. Lalu ngarang Jibril yang membawa anak itu kepada Maryam berasal dari mana? Berasal dari aksi masturbasi logikamu kah?

jangan suka mengada-ngada kalau memang tidak ada. Katakan ya jika ya, tidak jika tidak sebab selebihnya adalah upaya untuk menumpuk dosa di pundakmu sendiri!

Sekarang pertanyaan saya semakin menggila lagi untukmu, coba jelaskan bagaimana bayi manusia dalam bentuk fisik/daging dibawa melewati ruang hampa antara surga dan bumi tanpa menimbulkan efek cedera pada tubuh bayi Isa?

PS: orang gelo doang yang mau jawab pertanyaan macam begini...hihihi

QS. 3:59 itu untuk menunjukkan kalau yang menciptakan itu Allah sendiri, bukan Roh Allah Utusan Allah!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg ALLAH dlm Qur'an & Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users