[Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post Reply
User avatar
mampir
Posts: 213
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

[Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by mampir »

Allah menyesatkan manusia.

Ar Ra'd 13:
[27] Orang-orang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertobat kepada Nya",

[28] (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.

AL BAQARAH 2:
[15] Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.

[17] Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.

[18] Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar).

[26] Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: "Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?" Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik,

Al Maaidah 5:
41. Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

An Nissa’ 4 :
[7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

Asy Syams 91 :
[8] maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya,
User avatar
mampir
Posts: 213
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

[quran] Allah swt berdusta.

Post by mampir »

Allah swt berdusta.

Al Anfaal 8:
[43]
(yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (berjumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan tentu saja kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.
[44] Dan ketika Allah menampakkan mereka kepada kamu sekalian, ketika kamu berjumpa dengan mereka berjumlah sedikit pada penglihatan matamu dan kamu ditampakkan-Nya berjumlah sedikit pada penglihatan mata mereka, karena Allah hendak melakukan suatu urusan yang mesti dilaksanakan. Dan hanya kepada Allah-lah dikembalikan segala urusan.

Al Anfaal 8 : 43 dan 44 berbicara tentang perang Badar. Al Qur’an mencatat perang Badar dimana Aulloh SWT melakukan “dusta” lewat mimpi nabi Muhammad SAW demi hendak menaikkan moral perang diantara pejuang Muslim. Lewat mimpi, Aulloh SWT memperlihatkan kepada nabi Muhammad SAW bahwa musuh yang akan dihadapi hanyalah sejumlah kecil, padahal sebenarnya Aulloh SWT berdusta. Namun itu perlu agar tidak menciutkan nyali para pejuang.
Tidak adakah jalan lain selain berdusta, untuk memberikan kemenangan kepada pasukan muslim ?
User avatar
dulilah
Posts: 300
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

[Quran] Kebaikan Allah yang menipu

Post by dulilah »

Ali-`Imraan:178

وَلاَ يَحْسَبَنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ أَنَّمَا نُمْلِي لَهُمْ خَيْرٌ لِّأَنفُسِهِمْ إِنَّمَا نُمْلِي لَهُمْ لِيَزْدَادُواْ إِثْماً وَلَهْمُ عَذَابٌ مُّهِينٌ
Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir menyangka, bahwa pemberian tangguh Kami kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka; dan bagi mereka azab yang menghinakan.

[Shakir 3:178] And let not those who disbelieve think that Our granting them respite is better for their souls; We grant them respite only that they may add to their sins; and they shall have a disgraceful chastisement.

[Yusufali 3:178] Let not the Unbelievers think that our respite to them is good for themselves: We grant them respite that they may grow in their iniquity: But they will have a shameful punishment.

[Pickthal 3:178] And let not those who disbelieve imagine that the rein We give them bodeth good unto their souls. We only give them rein that they may grow in sinfulness. And theirs will be a shameful doom.

[Pooya/Ali Commentary 3:178]
The worldly possessions the unbelievers had was a respite, a temporary well-being, which pulled them deeper and deeper into the abyss of infidelity from where they could never come out.

http://quran.islamdotnet.com/hasil.php? ... ri&page=18

http://www.al-islam.org/quran/

Memberi tangguh (penangguhan hukuman dg terlebih dahulu diberikan panjang umur atau kemakmuran atau kehidupan yg lebih baik dan lain2nya yg baik didunia ini) HANYA supaya orang kafir menjadi bertambah dosanya.

Apa artinya? Mengapa Allah memberikan sesuatu yg lebih baik kpd manusia hanya untuk memperoleh dosa? Apakah kebaikan Allah adalah suatu dosa? Mengapa Allah berniat menipu manusia agar tambah berdosa dan terus berdosa daripada memberikan waktu untuk upaya penyelamatan?

Sungguh Allah yg demikian bukanlah Allah penyelamat. Allah berpura2 baik utk suatu yg dinamakan dosa! Manusia dibiarkan terus beranak-pinak dosanya!!!
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh

Post by murtad mama »

[Q 8:30] Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

Khairul Makerin : The Best Deceiver. 2007/09/04. By Ali Sina. There is a verse in the Quran that says “they deceived and Allah deceived and Allah is the best deceiver. ...
www.faithfreedom.org/debates/zafar.htm

[Q4:142] Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk salat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan salat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali.

[Q4:143] Mereka dalam keadaan ragu-ragu antara yang demikian (iman atau kafir): tidak masuk kepada golongan ini (orang-orang beriman) dan tidak (pula) kepada golongan itu (orang-orang kafir). Barang siapa yang disesatkan Allah, maka kamu sekali-kali tidak akan mendapat jalan (untuk memberi petunjuk) baginya....
Moderator 3
Posts: 516
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Post by Moderator 3 »

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

murtad mama wrote:[Q 8:30] Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

Khairul Makerin : The Best Deceiver. 2007/09/04. By Ali Sina. There is a verse in the Quran that says “they deceived and Allah deceived and Allah is the best deceiver. ...
Perhatikan bahwa penerjemah Muslim Indonesia mengganti pernyataan 'Allah is the best deceiver' ( Allah = penipu paling ulung) kedalam 'Allah = pembalas tipu daya,' padahal aslinya (bhs Arab yg diterjemahkan dlm bhs Inggris) TIDAK menyebutkannya sbg 'pembalas', melainkan sbg /penipu paling ulung.'

Lagi2 taqqiya Muslim utk menutupi sifat penipu Allah. :prayer:
FFI Admin
Posts: 335
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by FFI Admin »

Perdebatan dipindah ke ruang debat agar tidak mengacau Resource Center:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ta-t22537/

Silakan debat di thread baru dan jangan berdebat di RC.
Alif
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by Alif »

Komentar yg mendiskreditkan Sifat dan Kuasa Tuhan adalah orang2 yg mempertuhankan EGO dalam dirinya. Karena Tuhan yg dia mau dan dia cari adalah Tuhan yg mau tunduk kepada kehendak para penghujat itu. Tuhan yg dia senangi adalah Tuhan yg bisa jadi Dukun/Tabib yg menyembuhkan, membebaskannya dari dosa tanpa HUKUMAN, pokoknya semua yg hanya menguntungkan dan mengenkkan buat diri penghujat semata.
Secara hakikatnya dia mencari Tuhan yg dia bisa PERBUDAK yg mengikuti semua keinginannya. Tuhan yg diinginkan yg hanya memberinya yg enak2 saja, bila terjadi bencana alam misalnya, maka bukanlah kejadian yg diizinkan oleh Tuhan dia, sama saja artinya terjadi diluar Kuasanya. Sebenarnya siapa yg jadi Tuhan dan siapa pula yg jadi Hamba ??? Apa pantas justru Hamba yg mau mengatur2 Tuhannya sesuai keinginan Hamba????. YANG PASTI TUHAN MUTLAK HANYALAH SATU DAN SELURUH ISI ALAM HANYA TUNDUK PADANYA. Karena secara logika kalau Tuhan lebih dari SATU maka yg ada adalah kekacauan yg tdk bisa dihindarkan, Matahari tunduk pada Tuhan A, Bulan tunduk pada Tuhan B, Bumi tunduk pada Tuhan C, Planet2 lain pun tunduk juga pada Tuhan2 dia sendiri2. Maka bisa dibayangkan apa yg terjadi dengan kemauan Tuhan2 mereka yg berbeda2 dan bertolak belakang, akan bertabrakanlah mereka semua. ISI ALAM adalah seharusnya dijadikan panutan para PENGHUJAT yg hanya mau tunduk kepada SANG PENCIPTANYA YG SERBA MAHA, bukan Tuhan yg hanya mengurusi penyakit manusia saja utk disembuhkan, karena mahlukNYA/hambaNYA bukanlah manusia saja tapi meliputi apa yg ada di langit dan di bumi beserta semua isinya.
User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by Captain Pancasila »

kesesatan adalah karena hasil dari perbuatan/kehendak manusia ybs :
4:88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barang siapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
6:39. Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikannya berada di atas jalan yang lurus.
14:27. Allah meneguhkan (iman) orang-orang yang beriman dengan ucapan yang teguh itu dalam kehidupan di dunia dan di akhirat; dan Allah menyesatkan orang-orang yang lalim dan memperbuat apa yang Dia kehendaki.
40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: Allah tidak akan mengirim seorang (rasul pun) sesudahnya”. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.
71:24. Dan sesudahnya mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia); dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang lalim itu selain kesesatan.
Last edited by Captain Pancasila on Thu Jun 21, 2012 4:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by CrimsonJack »

jurusel1
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by jurusel1 »

:rolling:

Tuhan yang ASLI itu MAHA KUASA, tentu saja tuhan yang asli itu maha menyesatkan pula....kalian pikir tuhannya setan iblis itu siapa?

:rofl: :rolling:

Tuhan ASLI itu tuhannya semua.....ya tuhannya malaikat, tuhannya setan, tuhannya iblis, manusia, tumbuhan, dll....semuanya...

Think... :rofl: :goodman:

Kalian semua menjadi kafir, sesat selama ini semua karena kuasa Allah...
Kalian menjadi kafir, tak mampu melihat kebenaran, yang benar kalian pikir salah, eh yang salah kalian pikir benar....neraka kalian kira sbg surga tuhan kalian, surga kalian kira sbg neraka, semua itu karena Allah kabulkan niat dan kemauan kalian untuk menjadi kafir, sehingga Allah sesatkan kalian dari kebenaran, tertutup mata hati kalian, dan sesat mengira yg benar adalah salah, sedangkan yang salah justru kalian pikir sbg benar, semua itu atas kuasa Allah.

:)

[Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
[Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
Posts: 6947
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta

Post by keeamad »

@jurusel1, jadi konfirn, anda mengakui kalo alloh swt itu maha penifu, penyesat dan pendusta ... ?
ANDA AKUI Bahwa SEMUA KLAIM TSB BENAR ... ?
Post Reply