.

Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby keeamad » Tue Apr 03, 2012 5:20 pm

fayhem

memang sifat iblis itu ...., seperti allah islam ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby omkangkung » Tue Apr 03, 2012 5:48 pm

Allah itu kacungnya muhamad... Bisa disuruh sesuka muhamad..
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby Bigman » Tue Apr 03, 2012 8:05 pm

-cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.”
-musuhi orang yang memusuhinya, dan cintai orang yang mencintainya.”


GARONG, RAMPOK, MALING termasuk pedofil juga begitu....
Ntuh mang kodrat manusia... Ntuh mah ngga usah diajarin lage......!!!
\:D/



Tapi cuba beda-in ama nyang eneh neh...:
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. :finga:

Bijimane slem? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby omkangkung » Tue Apr 03, 2012 8:14 pm

Islam tidak mengakui golden rule om...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby fanaticus » Tue Apr 03, 2012 8:35 pm

Binatang aja bisa, musuhin org yg musuhin dia. Ajaran ini bener2 gak penting, bahkan buat binatang aja gak perlu :toimonster:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby a_man » Tue Apr 03, 2012 11:18 pm

Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby GoodSniper » Wed Apr 04, 2012 2:26 pm

a_man wrote:Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......


Berarti..udah nyontek..salah pula..mending cuma salah..LEBAY nya gak tahan..bos..!! :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby hersus » Sun Apr 08, 2012 4:13 pm

a_man wrote:Jangankan si momad, Nuh di qoran pun serupa :

11:38. Dan mulailah Nuh membuat bahtera. Dan setiap kali pemimpin kaumnya berjalan melewati Nuh, mereka mengejeknya. Berkatalah Nuh: "Jika kamu mengejek kami, maka sesungguhnya kami (pun) mengejekmu sebagaimana kamu sekalian mengejek (kami).

Gw dah ubek2 alkitab tapi gak nemu adegan Nuh ejek2an, brarti......

Berarti..udah nyontek..salah pula..mending cuma salah..LEBAY nya gak tahan..bos..!! :lol:


Maklum si momek kan nggak bisa baca tulis jadi kalo nyontek asal 2 an mana dia udah budeg nggak dengar kupingnya jadinya ajarannnya nggak karu 2 an !!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby omega phoenix » Thu Jul 19, 2012 7:55 pm

Berarti SUNNI adalah KAFIR dong menurut MAMAD, karena cuman SYIAH yang mencintai ALI dengan sungguh2 :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby omega phoenix » Thu Jul 19, 2012 7:57 pm

fayhem wrote:http://tafsirtematis.wordpress.com/2009/12/02/hadis-al-ghadir-dan-macam-macam-redaksinya/

Hadis Al-Ghadir adalah hadis yang disampaikan oleh Rasulullah saw di Ghadir Khum, setelah haji wada’, di hadapan kurang lebih 150.000 sahabat, di bawah terik matahari yang sangat panas, sambil memegang tangan Imam Ali bin Abi Thalib (as). Hadis Al-Ghadir adalah hadis yang paling mutawatir, tidak ada satupun hadis Nabi saw yang melebihi kemutawatiran hadis Al-Ghadir.

من كنت مولاه فعـلي مولاه، اللهمّ وال من والاه وعاد من عاداه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpinnya, maka Ali adalah pemimpinnya. Ya Allah, cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.”

من كنت مولاه فإنّ عليّاً مولاه، اللهمّ عاد من عاداه ووال من والاه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpinnya, maka sesungguhnya Ali adalah pemimpinnya. Ya Allah, musuhi orang yang memusuhinya, dan cintai orang yang mencintainya.”

Zaid bin Arqam juga mengatakan bahwa Rasulullah saw:
من كنت وليّه فهذا وليّه، اللهمّ وال من والاه وعاد من عاداه
“Sesungguhnya Allah adalah pemimpinku dan aku adalah pemimpin setiap mukmin.” Kemudian beliau memegang tangan Ali (as) seraya bersabda: “Barangsiapa yang menjadikan pemimpinnya, maka ini adalah pemimpinnya. Ya Allah, cintailah orang yang mencintainya, dan musuhi orang yang memusuhinya.

من كنت مولاه فهذا عليّ مولاه
“Barangsiapa yang menjadikan aku pemimpin, maka ini Ali adalah pemimpinnya.”


Sunni mengangkat ABUBAKAR sebagai KHALIFAH, Berarti SUNNI adalah musuh Awloh swt
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby jemplank » Fri Jul 20, 2012 12:01 pm

all
Seru tuh lihat suni sama syiah saling gorok2x - an,
sambil sama sama2x TEREAK Alohuakbar ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby jambrong » Thu Sep 13, 2012 5:52 am

atas

ntar kalau sama2 teriak alohakbar,bingung dong alloh nya mau belain yang mana :rofl:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby MyLovelyCarnation » Fri Sep 14, 2012 2:59 am

omega phoenix wrote:
Sunni mengangkat ABUBAKAR sebagai KHALIFAH, Berarti SUNNI adalah musuh Awloh swt

fayhem wrote:setuju bro :supz:


Klo mau fair berdasarkan hadist dan sejarah atau sesuai dgn mandat Baginda Rosul & jampe2nya kepada Awloh Hajar Aswat, yah Syiah lah aliran islam yg benar .

Sebaliknya, sunni adalah islam sesat.


Apapun nasib ajaran sunni & syiah, dua2nya layaknya dimasukkan ke dlm :toimonster:
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Doa Muhammad = Doa Pendendam = Doa Setan

Postby camelheart » Fri Nov 23, 2012 9:36 pm

Hanya untuk pembanding
Yesus : Keadaan = 1. disalib
2. dihujat
3. disiksa ampe mati
doa = ya Bapa ampunilah mereka coz mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan
camelheart
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 14, 2012 1:37 pm


Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users