.

FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby seyton_nirohim » Wed Oct 12, 2011 11:39 am

Maaf, tulisan ini akan menjungkirbalikkan keagungan Nabi Muhammad yang anda puja-puja selama ini. Silahkan anda marah naik pitam dan berteriak Allahu Akbar astagfirullah masya Allah dan berteriak tobaaaaaattt ……!

Saya menggugat Nabi Muhammad karena saya menggagumi sosoknya.

Bukan seperti sosok yang diteriak-teriakkan dalam banyak pengajian.
Dalam setiap kotbah agama. Dalam kebanyakan diskusi agama tentang Islam.

Rasanya sudah sampai mau pecah anak telinga saya mendengar pernyataan seperti ini dimana-mana:

“Ow …. itu Nabi. Jangan disamakan dengan kita manusia biasa ini”
“Namanya juga Naaaabi. Utusan Tuhan yang tidak pernah berbuat salah”

Saya ingin mencoret semua puja puji yang berlebihan terhadap Nai Muhammad.
Dia tetap pernah salah
Dia tetap pernah keliru
Dia tetap pernah sedih pernah cengeng
Dia tetap pernah ragu dan bimbang
Dia tetap pernah marah
Dia tetap pernah dan sebagainya
(kecuali menjadi seorang blogger)

Lalu dimana kemuliaan pribadinya?

Dia selalu mengakui segala kilafnya
Dia selalu minta maaf pada para sahabatnya
Dia selalu minta ampun pada Tuhan
(bukankah dia rajin istigfar setiap hari?)
Dia selalu berusaha merubah tingkah lakunya
Dan dia selalu sederhana dan rendah hati
Dan dia selalu pemaaf
Dan juga selalu berusaha untuk arif dan bijaksana

Muhammad begitu ketakutan dan lari tunggang langgang pulang ke rumahnya ketika pertama kali meneria wahyu di gua Hira. Lalu minta diselimutkan oleh isterinya Khadijah. Dan berkai-kali Khadijah menghiburnya untuk meyakinkan dirinya bahwa yang dia hadapi adalah sebuah pentunjuk akan datangnya Kebenaran. Khadijah memberikan alasan karena dia adalah seorang yang selalu condong pada kebenaran. Hingga untuk lebih meyakinkannya sampai Khadijah membawa Muhmmad pada sepupu Khadijah, seorang pendeta Nasrani yang mengatakan bahwa apa yang diterimanya adalah sebuah wahyu dan Muhammad akan menjadi Nabi.

Nabi Muhammad pernah memasang kancing bajunya sendiri.

Nabi Muhammad belum berani melakukan dakwah Islam secara terbuka di awal Kenabiannya. Melainkan hanya secara sembunyi-sembunyi di rumah Darul Al Arqam. Tapi begitu Umar bin Khattab, seorang jagoan Mekkah yang sangat berani yang pernah membunuh anak perempuannya sendiri, masuk Islam maka barulah Nabi Muhammad melakukan dakwah secara terbuka dan terang-terangan. Itu adalah atas dukungan Umar bin Khatab yang begitu bersemangat dan lantang menyatakan diri siap sebagai pelindung Nabi di belakangnya.

Nabi Muhammad juga pernah begitu gelisahnya ketika masa turunnya wahyu terputus.

Nabi Muhammad pernah begitu bimbang memutuskan apa strategi jihad yang akan dilakukan dalam suatu perang menghadapi serangan kaum kafir mekkah di medan pertempuran. Sedangkan barisan umat Islam mulai kewalahan. Sedang wahyu belum juga turun memberi petunjuk. Maka ketika dia menyampaikan seruannya pada para sahabatnya, maka para sahabatnya bertanya apakah itu wahyu atau pendapatnya pribadi. Maka Nabi menjawab bahwa seruannya itu adalah pendapatnya pribadi.

Karena Nabi mengaku itu adalah pendapatnya maka para sahabatnya juga ingin mengajukan pendapat. Dan Nabi pun langsung mempersilahkannya. Maka berpendapatlah Umar bin Kathab saat itu. Tapi tak lama sesudah itu turunlah wahyu dari Tuhan, yang isinya membenarkan pendapat Umar bi Khatab (maaf saya tidak mengutip ayatnya).

Nabi Muhammad pernah tidak boleh maju ke barisan pertempuran perang oleh para sahabatnya. Melainkan dibiarkan tetap duduk tenang di atas barak sederhana jauh di belakang barisan pertempuran. Tujuan para sahabatnya adalah agar Nabi tidak gugur di medan pertempuran. Karena umatnya tidak ingin wahyu yang belum sempurna turun akan terputus jika Nabi Muhammad ikut gugur bersama mereka. Tekad para sahabatnya biarlah mereka gugur dalam pertempuran asal ajaran Islam turun lengkap sempurna dan bisa tersebar untuk semua umat manusia yang akan disiarkan oleh Nabi.

Dan tidak terhitung banyaknya hal-hal seperti contoh di atas yang menunjukkan bahwa ternyata sosok Nabi Muhammad memang seorang manusia biasa yang sangat manusiawi.

Dan karena sifat-sifat manusiawinya itulah dia layak menjadi contoh yang akan ditiru oleh seluruh umat manusia sepanjang masa. Untuk ditiru akhlaknya (bukan cara dia merakit komputer). Itulah yang dikenal dengan istilah uswatun hasanah. Menjadi suri teladan bagi umat yang mau mengikuti ajarannya.

Apa jadinya jika sosok Nabi Muhammad adalah sosok seorang Superman yang serba bisa, serba wah dan serba adi kodrati (supra natural)? Saya pribadi berani menyatakan Nabi seperti itu tidak pantas menjadi suri teladan. Tidak pantas untuk ditiru. Karena tidak akan ada yang sanggup untuk meniru sikap dan perbuatannya. Sangat mustahil. Sosok Nabi Muhammad akan terdengar seperti sosok Dewa Dewi di alam khayangan. Sosok lampu Aladin sim salabim. Dan itulah gejala kultus dan dogmatisme yang menyesatkan, sehingga lupa bahwa Nabi hanyalah seorang agen spiritual pembawa wahyu. Bukan sosok yang diagungkan secara berlebihan, sehingga tanpa disadari tujuan utama dalam Islam untuk hanya mengagungkan Tuhan seakan dinomorduakan.

Jadi ada dua dimensi yang melekat pada diri Muhammad:
Pertama dimensi kemanusiaannya dengan segala sifat-sifat manusiawinya yang bisa ditiru oleh manusia. Dan kedua adalah dimensi Kenabiannya, yaitu dia menerima wahyu dari Tuhan. Inilah sisi yag tidak bisa ditiru oleh umat manusia. Bahkan Muhammad sendiri juga tidak bisa mengharapkan hal itu terjadi sesuka hatinya, seperti para pesulap yang bisa memainkan sulapnya kapan saja ia inginkan. Karena wahyu turun bukan atas kehendaknya. Melainkan atas kehendak Tuhan. Itulah sebabnya dia juga merasakan gelisah (sisi manusiawinya) ketika wahyu itu terlambat turun.

Jadi masihkan kita akan membayangkan sosok Nabi Muhammad sebagai sosok mahkluk aneh dengan segala cerita-cerita dongeng yang menggiurkan tapi tidak bisa ditiru sama sekali?

Tuhan tidak akan merekomendasikan sesuatu yang tidak bisa kita teladani.
Karena Nabi Muhammad memang diutus untuk manusia.
Bukan untuk malaikat!


sumber : http://blogernas.blogspot.com/2010/10/m ... biasa.html
User avatar
seyton_nirohim
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby mampir » Wed Dec 14, 2011 3:37 am

Saya tidak percaya bahwa Muhammad saw adalah manusia biasa.
Yang saya liat, Muhammad adalah manusia luar biasa, karena tindakan2nya tidak seperti kebanyakan manusia pada umumnya.

Muhammad adalah manusia luar biasa karena :
1. Dia adalah perancang agama karangannya, yaitu Islam. Tidak banyak manusia biasa yang dapat melakukan itu.
2. Dia sanggup mencipta tuhan imaginasinya, dari sebuah batu hitam yang terkenal dengan nama Hajar Aswad, menjadi Aulloh swt.
3. Dia berhasil menipu ribuan sampai jutaan lebih manusia, untuk percaya kepada apa yang dia ciptakan (Quran) dan apa yang dia katakan serta lakukan (Hadis).
4. Dia mempunyai imaginasi yang tinggi terutama soal sex, sehingga setelah dia mampuspun, angan2nya setelah kematian, dapat ber-sex-ria di sorga imaginasinya.
5. Dia sangat berani (tidak punya malu) mendeklarkan bahwa dia adalah nabi dan rasul utusan setan ciptaannya yaitu Aulloh swt, sehingga muslim2 harus tunduk kepada setan ciptaannya dan juga dirinya. Dalam hal ini, dia mengsejajarkan dirinya dengan ciptaannya yang dia sebut maha kuasa Aulloh swt.
6. Sebagai pemimpin laskar penyamun dan juga nabi palsu serta bandot tua, dia mempunyai keberanian (tidak tau malu) dengan mengawini anak ingusan berumur 6 tahun, lalu dibor (diembat, bahasa betawinya) pada umur 9 tahun.
7. Masih banyak kali kelakuan bejat si Muhammad yang males gw taro disini. kalo ada yang mo nambahin, silahkan.

Itulah kehebatan manusia Muhammad yang bersifat binatang.
User avatar
mampir
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby iamthewarlord » Wed Dec 14, 2011 8:48 am

Muhammad itu adalah kekasih Allah, manusia palign mulia, sunahnya bernilai pahala.

Ayooo siapa yangmau pahala, nanti akan dapat paha, dari pada anak kecil sampai paha menantu.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby hersus » Sat Dec 31, 2011 5:11 am

mampir wrote:Saya tidak percaya bahwa Muhammad saw adalah manusia biasa.
Yang saya liat, Muhammad adalah manusia luar biasa, karena tindakan2nya tidak seperti kebanyakan manusia pada umumnya.

Muhammad adalah manusia luar biasa karena :
1. Dia adalah perancang agama karangannya, yaitu Islam. Tidak banyak manusia biasa yang dapat melakukan itu.
2. Dia sanggup mencipta tuhan imaginasinya, dari sebuah batu hitam yang terkenal dengan nama Hajar Aswad, menjadi Aulloh swt.
3. Dia berhasil menipu ribuan sampai jutaan lebih manusia, untuk percaya kepada apa yang dia ciptakan (Quran) dan apa yang dia katakan serta lakukan (Hadis).
4. Dia mempunyai imaginasi yang tinggi terutama soal sex, sehingga setelah dia mampuspun, angan2nya setelah kematian, dapat ber-sex-ria di sorga imaginasinya.
5. Dia sangat berani (tidak punya malu) mendeklarkan bahwa dia adalah nabi dan rasul utusan setan ciptaannya yaitu Aulloh swt, sehingga muslim2 harus tunduk kepada setan ciptaannya dan juga dirinya. Dalam hal ini, dia mengsejajarkan dirinya dengan ciptaannya yang dia sebut maha kuasa Aulloh swt.
6. Sebagai pemimpin laskar penyamun dan juga nabi palsu serta bandot tua, dia mempunyai keberanian (tidak tau malu) dengan mengawini anak ingusan berumur 6 tahun, lalu dibor (diembat, bahasa betawinya) pada umur 9 tahun.
7. Masih banyak kali kelakuan bejat si Muhammad yang males gw taro disini. kalo ada yang mo nambahin, silahkan.

Itulah kehebatan manusia Muhammad yang bersifat binatang.



HHHHUUUUhhh ssaaddiiiiiissss amat masak si mamad yang di puja di sembah ame moslim dikatai manusia yang bersifat binatang !!!! tapi emang bener koq hanya otak sinting aja yang mengakui mamad bin arab abad ke 7 yang ber - ahlak mulia & menjadi panutan umat manusia !!!
Nabi koq doyan ngembat babu & anak ingusan umur 6 taon belum lagi nyuruh ngrampok , bunuh !!!! ih hatinya isi setan !!! jijik gue liat manusia model gini !! :prayer: :prayer: :butthead: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby swatantre » Sat Dec 31, 2011 6:10 am

Manusia biasa? Kok disolawatin? minimal 5x sehari pulak....???
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby bluelotusfriend » Fri Jan 06, 2012 7:11 pm

Nabi Muhammad pernah tidak boleh maju ke barisan pertempuran perang oleh para sahabatnya. Melainkan dibiarkan tetap duduk tenang di atas barak sederhana jauh di belakang barisan pertempuran. Tujuan para sahabatnya adalah agar Nabi tidak gugur di medan pertempuran. Karena umatnya tidak ingin wahyu yang belum sempurna turun akan terputus jika Nabi Muhammad ikut gugur bersama mereka. Tekad para sahabatnya biarlah mereka gugur dalam pertempuran asal ajaran Islam turun lengkap sempurna dan bisa tersebar untuk semua umat manusia yang akan disiarkan oleh Nabi.


terima kasih sudah memberikan konfirmasi bahwa ajaran islam bukan dari tuhan sejati yang maha kuasa ...
masak Tuhan Sejati nggak bisa menjaga nabinya supaya gak gugur ???

hanya manusia terhipnotis atau beg0 yang nulis gini dan masih percaya awloh maha kuasa ... maha mandul iya !!!

@TS : ada berapa perang dalam kehidupan muhammad ?? cuma 1 (uhud), sisanya Ghazwa / Sariyyah (perampokan)
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby Patah Salero » Fri Jan 06, 2012 7:33 pm

bluelotusfriend wrote:
@TS : ada berapa perang dalam kehidupan muhammad ?? cuma 1 (uhud), sisanya Ghazwa / Sariyyah (perampokan)


Apa sih yang dimaksud perang ??
Apa yang dimaksud Ghazwa ??
Apa yang dimaksud sariyyah ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby papierkorb » Sat Jan 07, 2012 1:04 am

satu2nya keajaiban yg pernah di buat mukmekmek cuma minum kencing onta sama jus laler :green:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby Moh mesum binbarbar » Sun Jan 08, 2012 12:16 am

Faktanya adalah Muhammad :turban: Itu Mesum :finga: Lagi Bar Bar :axe: :rofl: :rofl: :rofl:
Moh mesum binbarbar
 
Posts: 5
Joined: Sat Jan 07, 2012 11:58 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby hersus » Sun Jan 08, 2012 3:31 pm

Moh mesum binbarbar » Sun Jan 08, 2012 12:16 am
Faktanya adalah Muhammad :turban: Itu Mesum :finga: Lagi Bar Bar :axe: :rofl: :rofl: :rofl:


Emang muhamek itu katanya nggak bisa baca tulis tapi dia nggak buta soal selangkangan !!!! :butthead: :butthead: :prayer: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby keeamad » Fri Jan 13, 2012 10:39 pm

Kekuatan sex muhamad luar biasaaaaaaa,
kekuatannya setara dengan 30 x laki2x terkuat di dunia .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby bluelotusfriend » Sat Feb 04, 2012 1:00 pm

Patah Salero wrote:
Apa sih yang dimaksud perang ??
Apa yang dimaksud Ghazwa ??
Apa yang dimaksud sariyyah ??


hayuk kita denger artinya dari muslim sejati seperti anda ... monggo dibabar artinya jadi saya lebih paham :D
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: FAKTA! Muhammad itu hanya Manusia Biasa!

Postby keeamad » Sun Feb 05, 2012 9:52 am

mokek jelas manusia biasa ...

biasa ngebunuh,
biasa ngerampok,
biasa memperkosa,
biasa memeras,
biasa menipu,
biasa memfitnah,
(merasa) biasa - biasa aja setelah melakukan semua itu .....
makanya semua perbuatan di atas diulanginya lagi,
karena kebiasaan .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users