Page 3 of 3

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Wed Dec 22, 2010 3:22 pm
by bigkong
Up lagi !!!

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 10:02 pm
by Alif
Masih mending Muhammad lahir jadi yatim piatu artinya ada Bapak dan Ibu dengan segala penderitaannya. Kok Yesus lahir dikandang domba tanpa Bapak tidak dianggap ANEH dan HINA, apa dia hasil hubungan gelap dan malu mengakuinya. Muhammad diidentikkan dengan kekerasan, kenapa Yesus mengamuk dipasar (TUHAN JADI PREMAN PASAR) membalikkan meja penukar uang sampai recehan berserakan tidak dianggap aneh juga. Kalau Muhammad didatangi malaikat karena memang Nabi dianggap aneh juga, sedangkan kalau Paulus (PREMAN PENYIKSA JEMAAT) didatangi orng mati (Yesus) malah dipercaya begitu saja. Bukankah yg melihat tanda kenabian Muhammad adalah seorang Rahib dan yg membenarkan pertama kali ayat adalah orang nasrani fanatik (waraqah bin naufal). Kalau Muhammad banyak isteri dianggap maniac sementara Raja Daud dan Solomo yg punya gundik banyak adalah sama wajarnya. Mungkin IRI dan DENGKI kristiani ingin juga berpoligami seperti di Perjanjian Lama tetapi tidak kesampaian karena Perjanjian Lama tidak berlaku dengan matinya Yesus dikayu salib (Itukan cuman kata Pendeta anda), mau aja dibego-begoin

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Wed Jan 05, 2011 5:56 pm
by ramonhorpa
atasku : posting penuh keputus asaan !
yg jelas diagnosa dr Khanx88 memang top - markotrop !
:prayer:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Wed Jan 05, 2011 6:32 pm
by abbadul
Alif wrote:Masih mending Muhammad lahir jadi yatim piatu artinya ada Bapak dan Ibu dengan segala penderitaannya. Kok Yesus lahir dikandang domba tanpa Bapak tidak dianggap ANEH dan HINA,
....

Dari pada Muhammad, mendingan ...................................................................... elo !
Bapaknya (ga tau mamaknya)Muhammad penyembah berhala
Kalau elo ..... lahir dari bapak emak muslim !

Pointnya elo lebih baik dari nabi lo !

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Thu Jan 06, 2011 5:27 pm
by treblewinner
Alif wrote:Masih mending Muhammad lahir jadi yatim piatu artinya ada Bapak dan Ibu dengan segala penderitaannya. Kok Yesus lahir dikandang domba tanpa Bapak tidak dianggap ANEH dan HINA, apa dia hasil hubungan gelap dan malu mengakuinya. Muhammad diidentikkan dengan kekerasan, kenapa Yesus mengamuk dipasar (TUHAN JADI PREMAN PASAR) membalikkan meja penukar uang sampai recehan berserakan tidak dianggap aneh juga. Kalau Muhammad didatangi malaikat karena memang Nabi dianggap aneh juga, sedangkan kalau Paulus (PREMAN PENYIKSA JEMAAT) didatangi orng mati (Yesus) malah dipercaya begitu saja. Bukankah yg melihat tanda kenabian Muhammad adalah seorang Rahib dan yg membenarkan pertama kali ayat adalah orang nasrani fanatik (waraqah bin naufal). Kalau Muhammad banyak isteri dianggap maniac sementara Raja Daud dan Solomo yg punya gundik banyak adalah sama wajarnya. Mungkin IRI dan DENGKI kristiani ingin juga berpoligami seperti di Perjanjian Lama tetapi tidak kesampaian karena Perjanjian Lama tidak berlaku dengan matinya Yesus dikayu salib (Itukan cuman kata Pendeta anda), mau aja dibego-begoin



Loh ini yang lagi didiagnosa Muhamad toh.. kok bawa2 Yesus dan Paulus ya? coba perhatiin deh, diagnosanya pake sumber hadis tuh.. nah kalo menurut elo hadisnya salah, coba dibantah salahnya di mana.. BUKA HADIS YANG ELO PUNYA DAN BANDINGIN SAMA DIAGNOSA!! begitu tohh..

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Fri Jan 07, 2011 11:50 am
by Sang Mahluk
Apa sih gunanya? :-k

untuk provokasi aja ya?
penting gak tuh? [-X

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Fri Jan 07, 2011 12:25 pm
by radzloe
Alif wrote:Masih mending Muhammad lahir jadi yatim piatu artinya ada Bapak dan Ibu dengan segala penderitaannya. Kok Yesus lahir dikandang domba tanpa Bapak tidak dianggap ANEH dan HINA, apa dia hasil hubungan gelap dan malu mengakuinya. Muhammad diidentikkan dengan kekerasan, kenapa Yesus mengamuk dipasar (TUHAN JADI PREMAN PASAR) membalikkan meja penukar uang sampai recehan berserakan tidak dianggap aneh juga. Kalau Muhammad didatangi malaikat karena memang Nabi dianggap aneh juga, sedangkan kalau Paulus (PREMAN PENYIKSA JEMAAT) didatangi orng mati (Yesus) malah dipercaya begitu saja. Bukankah yg melihat tanda kenabian Muhammad adalah seorang Rahib dan yg membenarkan pertama kali ayat adalah orang nasrani fanatik (waraqah bin naufal). Kalau Muhammad banyak isteri dianggap maniac sementara Raja Daud dan Solomo yg punya gundik banyak adalah sama wajarnya. Mungkin IRI dan DENGKI kristiani ingin juga berpoligami seperti di Perjanjian Lama tetapi tidak kesampaian karena Perjanjian Lama tidak berlaku dengan matinya Yesus dikayu salib (Itukan cuman kata Pendeta anda), mau aja dibego-begoin



Muhammad VS Yesus
-punya bapak ibu, tapi dibuang VS punya ibu, tapi bapak jasmani kagak ada, n bertumbuh dengan cinta kasih
-membunuh, merampok, memperkosa, menjajah VS ngamuk di pasar dan membalikan meja
-Muhammad di datangi malaikat yg takut dengan anjing VS mantan pembunuh yg bertobat didatangi oleh roh nabi yg suci tak bercela sedikit pun dan tidak takut apapun
-diakui oleh rahib VS diakui oleh Allah (suara, penyampaian kepada orang2 suci) bukan oleh manusia (yahudi dll)
-nafsu besar (istri banyak) VS hidup tanpa nafsu duniawi (tidak beristri)
-mati diracuni (tidak ada nabi yg mati karena racun) VS mati disalib, yg di dalam quran 1 ayat dikatakan tidak mati, sedangkan ayat lain mengatakan bahwa Dia mati.

Salam berfikir :heart:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Fri Jan 21, 2011 1:13 pm
by Akukomkamu
@radzloe

Koreksi saja...
-membunuh, merampok, memperkosa, menjajah VS ngamuk di pasar dan membalikan meja

Bukan ngamuk di pasar , tempat ibadah di jadikan pasar lalu Yesus marah memorat-maritkan barang2 dagangan orang.


Piss... :heart: