Page 1 of 3

Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 5:53 pm
by Khanx88
1.gif

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 5:59 pm
by Khanx88
4.gif
5.gif
6.gif

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 6:03 pm
by Khanx88
7.gif
8.gif
9.gif

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 6:07 pm
by Khanx88
10.gif
11.gif
12.gif

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 6:09 pm
by Khanx88
13.gif

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 6:45 pm
by AkuAdalahAing
Analisa yang mantafff dari bu dokter. =D> =D> =D>

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 7:19 pm
by walet
Terimakasih dok,
untung dia sudah mati, kalau masih hidup, tolong disuntik mati sekalian dok biar gak bikin onar.

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sat Dec 19, 2009 11:42 pm
by Simon Templar
Siapa pskiaternya ? :lol:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Dec 20, 2009 11:48 am
by AkuAdalahAing
weekend yang indah O:)

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Dec 20, 2009 11:58 am
by MbahSurep
walet wrote:Terimakasih dok,
untung dia sudah mati, kalau masih hidup, tolong disuntik mati sekalian dok biar gak bikin onar.


Hahahahahahahahahahahahaha



Dik Walet ini, bisa aja.

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Dec 27, 2009 9:20 am
by MbahSurep
AkuAdalahAing wrote:weekend yang indah O:)


Bener, weekend yang indah. O:)

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 1:09 pm
by Akukomkamu
sundul doang neh... \:D/ biar ga ngantuk.... :finga:



Pisss... :partyman:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 1:31 pm
by Ryu_
Wogh analisa bu dokter sangat mendetail sampai jelas ke akar2nya :shock:


:lol: :lol: :lol: :lol:


Cheers


HADOUKEN!!

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Tue Oct 19, 2010 1:44 pm
by Akukomkamu
Ternyata waktu kecilnya si nabi arab itu autis ya... :roll:

Ngemengnya apa gagap juga ya...biasanya orang kalo autis itu ngemengnya gagap.



Pisss... :roll:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Wed Oct 20, 2010 7:43 am
by OnLine
:finga:

PostPosted: Thu Oct 21, 2010 4:29 am
by ali5196

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Thu Oct 21, 2010 5:32 am
by saia
Dok, kira-kira orang dengan penyakit ini bisa sembuh ga?? saia jadi inget Ted Bundy. mirip-mirip keknya nih :green:

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 7:12 am
by Tuanku
psikiater palsu! ha ha ha haaa seorang ilmuwan yg ilmiah dan profesional tak akan mengeluarkan hsl penelitian scr ngasal,sembarangan begini,hanya berdasar analisa atas gosip2 dan rumors ttg seseorang yg sudah meninggal. ha ha haaa haaa. ketahuan palsu dan begoknya...ngakak.com

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 12:02 pm
by ramonhorpa
sungguh satu analisa yang komprehensif dan sangat mendekati akurat !
thx dr khanx

Re: Diagnosa Psichiatry:Mohammad d/ Schizoprenia Paranoid

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 12:04 pm
by saia
@Tuanku

pak, saia mau bertanya. jadi menurut bapak penilaian yg benar tuh harus seperti apa?? mohon di jelaskan, kekna nih bapak orang psikolog, pasti ngerti hal-hal beginian

wassalam