.

Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Mon Apr 20, 2009 2:34 pm

Dari kelanjutan thread "Apa perbuatan baik muhammad?" saya belum menemukan perbuatan baik Muhammad SAW. Di sini saya ingin membuat sesuatu yang baru. Bagaimana jika kita khusus mengupas perbuatan jelek sang nabi ini.

Muhammad SAW adalah nabi yang dianggap paling mulia oleh umat islam, paling spesial, paling keren, paling ganteng, dan paling dekat dengan Tuhan. Selain dipuja-puja, Muhammad SAW juga harus diakui oleh seseorang yang hendak memeluk agama islam dengan mengucapkan kalimat syahadat rasul. Dalam kalimat syahadat rasul ini seseorang harus "menjadi saksi" bahwa Muhammad SAW ialah rasulnya Allah SWT. Setelah mengucapkan kalimat syahadat ini, seseorang dianggap telah islam cap halal. Anda bisa melihat sungguh besar nama dan keutamaan Muhammad SAW dalam islam.

Akan tetapi, banyak perbuatan2 Muhammad SAW di jaman ia hidup sungguh berlawanan dengan seorang yg pantas menyandang gelar nabi. Ia mengadakan pembunuhan-pembunuhan sadis, kemudian setelah membunuh ia mengawini wanita-wanita janda dari suami yang telah ia bunuh. Banyak lagi perbuatan-perbuatan barbar yang ia lakukan yang sudah diungkap oleh forum faithfreedom ini. Ironis, bagaimana kita bisa menjunjung tinggi seorang yang banyak melakukan perbuatan-perbuatan di luar nilai luhur kemanusiaan sebagai rasul utama dari Tuhan? Sangatlah bertentangan terhadap sifat Ilahi secara universal yang dipahami oleh manusia.

Tujuan thread ini yaitu mengumpulkan semuanya itu dan dijadikan satu dalam track record kejahatan Muhammad SAW. Bila disanding dengan perbuatan-perbuatan penjahat-penjahat di dunia yang telah dihukum (di adili) pada masanya, jelaslah seandainya Muhammad SAW ini hidup se-jaman dengan si penjahat, sudah pasti title kenabiannya pasti dicopot dan dihukum berat. Thread ini ingin membuka mata muslimin dan muslimah "melek" terhadap perbuatan Muhammad SAW. Pembaca FFI khususnya anda seorang muslim, janganlah anda emosi. Baca baik-baik dan lihatlah kenyataannya.

Bagi teman-teman yang ingin membuat tulisan di thread ini, silahkan anda berikan perbuatan amoral Muhammad SAW lalu anda berikan contoh penjahat yang melakukan perbuatan serupa mendapat kecaman. Tolong berikan datanya baik catatan ayat alquran, hadist, dan sumber link website (kalau ada). Penjahat boleh lokal juga boleh kelas dunia. Impor atau lokal sama kata yaitu penjahat.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Mon Apr 20, 2009 2:53 pm

Muhammad SAW memutilasi lelaki-lelaki suku Uraina

(Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:)
Sumber: http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/082.html

"Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died."


Terjemahan Indonesia:
"Nabi memotong tangan dan kaki lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati."

Pelaku kriminal lokal yang pernah melakukan kejahatan serupa:
Yati Memutilasi Suaminya karena Hendra Tak Setia

JAKARTA, SENIN- Aksi Yt alias Atk, istri keempat Hendra, membunuh dan memutilasi suaminya dilakukan karena kesal lantaran suaminya tak setia. Hendra ialah pria bertato kepala macan yang jenazahnya—dalam keadaan terpotong-potong dan tidak utuh—ditemukan di bus Mayasari Bakti sebelum Lebaran lalu.
Menurut seorang penyidik di Polda Metro Jaya, Atk ditangkap di rumah kerabatnya di Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, atau sekitar 40 km selatan Kota Semarang. Polisi memburu Atk setelah menangkap dan meminta keterangan AR, sopir angkot yang membantu Atk membawa bungkusan berisi potongan tubuh Hendra ke Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat...

Sumber:
http://www.untukku.com/berita-untukku/t ... tukku.html

Kalau Muhammad SAW hidup se-jaman Yati, tentu saja Muhammad SAW sudah diciduk oleh polisi dan diadili. Apapun motifnya, (perbuatannya) ialah kejahatan yang sadis. Sangat mungkin ia bakalan dihukum seumur hidup atau diancam hukuman mati.

Pelaku mutilasi terancam hukuman seumur hidup:
http://www.antara.co.id/arc/2008/8/31/p ... mur-hidup/

Pelaku mutilasi terancam hukuman mati:
http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... kuman-mati
Last edited by newbie on Mon Apr 20, 2009 4:19 pm, edited 1 time in total.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Mon Apr 20, 2009 3:50 pm

Muhammad SAW Menikahi Gadis Di Bawah Umur

1. Sahih al-Bukhari

a. “Diceritakan ayah Hisham: Khodijah meninggal tiga tahun sebelum Nabi bernagkat ke Medina. Dia berada disana selama dua tahun dan ia menikahi ‘Aisha ketika ia masih berumur enam tahun, dan ia menjalankan pernikahannya dengan ’Aisha ketika ia masih berumur sembilan tahun” Bukhari vol.5 buku 58 no.236 hal.153.

b. Hal yang sama juga dituliskan dalam Bukhari vol.5 buku 58 no.234 hal.152.

c.“Diceritakan ’Urwa: Nabi membuat pernyataan (nikah kontrak) dengan ’Aisha ketika ia maish berumur enam tahun dan menjalankan perkawinan dengan Aisha ketika ia masih berumur sembilan tahun dan ia bersama dengan Muhamad selama sembilan tahun (sampai Muhamad meninggal). Bukhari vol.7 buku 62 no.88 hal.65

d. Diceritakan oleh Aisha: Nabi sedang menutupi saya dengan Rida’nya (kain penutup yang menutup tubuh bagian atas) ketika saya sedang melihat orang Etiopia yang sedang bermain di halaman masjid. (Saya lanjut melihat) sampai saya puas. Maka anda dapat melihat dari hal ini bagaimana seorang gadis kecil (yang belum sampai pada tahap pubertas) yang mana mempunyai hasrat untuk menikmati suatu penghiburan harus dibayar dalam kehormatan ini. Bukhari vo.7 buku 62 no.163


2. Sahih Muslim

Ini adalah kumpulan Hadist yang kedua paling dipercaya.

2a. “(3309) ‘Aisha (yang berarti Allah disenangkan olehnya) bercerita: Utusan Allah (semoga damai menyertainya) menikahi saya ketika saya berusia enam tahun, dan saya dibawa ke rumahnya sat berumur sembilan tahun. Dia lanjut berbicara: Kami pergi ke Medina dan saya terkena demam selama satu bulan, dan rambut saya turun sampai ke telinga. Umi Ruman (ibu saya) datang pada saya yang pada saat itu saya sedang berputar-putar dengan teman main saya. Ibu berteriak memanggil saya dan tentunya saya mendatangi ibu namun pada saat itu saya tidak tahu apa yang ibu inginkan dari saya. Ibu juga memegang tangan saya dan membawa saya ke sebuah pintu, lalu saya katakana: Ha, ha (seperti sedang terengah-engah), sampai debaran di dada saya berhenti. Lalu dia membawa saya ke dalam rumah, dimana telah berkumpul para wanita Ansar. Mereka semua mendoakan saya dan berharap semoga saya beruntung dan berkata: Semoga kamu dilimpahkan akan kebaikan. Ibu mempercayakan saya pada mereka. Lalu mereka mencuci kepala saya dan mereka mendandani saya dan tidak ada yang menakuti saya. Akhirnya, Utusan Allah (semoga damai menyertainya) datang pada pagi hari, dan saya dipercayakan (diserahkan) pada dia.” Sahih Muslim vol.2 buku 8 bab.548 no. 3309 hal.715-716

2b. “(3310)’Aisha (Allah disenangkan olehnya) bercerita: Rasullullah(semoga damai menyertainya) menikahi saya ketika saya berusia enam tahun, dan saya dibawa kerumahnya ketika saya berusia sembilan tahun” (3311)’Aisha (Allah disenagkan olehnya) bercerita bahwa Rasullulah (semoga damai menyertainya) menikahinya disini ketika saya berusia tujuh tahun, dan ia dibawa kerumahnya sebagai seorang pengantin wanita pada usia sembilan tahun, dan bonekanya pun ikut bersama dengan Aisha: dan ketika dia (Nabi Suci) meninggal Aisha berumur 18 tahun.” Sahih Muslim vol.2 buku 8 bab.548 no.3310,3311 hal. 716

2c. “(5981)’Aisha bercerita bahwa dia sedang main dengan boneka-bonekanya saat Utusan Allah (semoga damai menyertainya) hadir dan ketika teman-teman mainnya datang kerumahnya, namun mereka lalu meniggalkan rumahnya itu karena malu dengan Utusan Allah (semoga damai menyertainya) padahal Utusan Allah sendiri (semoga damai menyertainya) yang mengirim mereka ke rumahnya (Aisha)

2d. “(5982) Hadist ini telah diceritakan dibawah wewenag Hisham melalui rangkaian pengiriman yang sama dengan susunan kata yang berveriasi dan mudah dipahami” Sahih Muslim vol.4 buku 29 bab.1005 no.5891-5892)

Ini kelakukan Muhammad SAW menikahi seorang gadis kecil yang masih main boneka. Bagaimana jika sang nabi ini se-jaman dengan Syeikh Puji?
Ada kemungkinan2 seperti dibawah ini:

1. http://www.kabarinews.com/article.cfm?articleID=32201
Setelah menuai kontroversi panjang, Cahyono Puji Widianto, atau biasa dipanggil Syeikh Puji, akhirnya mengembalikan Ulfa, bocah berusia 12 tahun yang dinikahinya secara siri Agustus lalu kepada orangtuanya. Pengembalian ini dilakukan setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang dipimpin Kak Seto, melakukan pembicaraan panjang dengan Syeikh Puji.
Komentar newbie: Mungkin saja Muhammad SAW dikunjungi Kak Seto dan disarankan untuk mengembalikan Aisya ke orang tuanya.

2. http://www.kabarinews.com/article.cfm?articleID=32141
...
Syeikh Puji baru saja menikahi Lutfiana Ulfa yang masih bau kencur(12 tahun), bahkan Syeikh Puji berencana menikah lagi dengan remaja berusia 9 dan 7 tahun dalam waktu dekat. Nama kedua remaja cilik ini masih dirahasiakan....
Ulah Syeikh Puji kontan menuai kontroversi dan beragam komentar. Termasuk dari Menteri Agama Maftuh Basyuni yang mengatakan bahwa Syeikh Puji dapat dikenakan sanksi sesuai perundangan yang berlaku. Maftuh menilai, tindakan Syeikh dapat dikategorikan melanggar UU, sehingga ia dapat dikenakan sanksi.
Komentar newbie: Bisa saja Bapak Maftuh Basyuni mengatakan hal yang sama,"Muhammad, kamu dikategorikan melanggar UU, kamu bisa kena sanksi lho!".

3. http://autos.okezone.com/index.php/Read ... lfa-keluar
SEMARANG - Setelah ditetapkan sebagai tersangka eksploitasi anak Senin 16 Maret kemarin, malam ini Syekh Puji dimasukkan ke sel tahanan Mapolwiltabes Semarang, Rabu ((18/3/2009).
Komentar Newbie: Ini menarik! Mouhammad SAW bisa diciduk dan dipenjara :lol: :lol: :lol:

4. http://surabaya.detik.com/index.php/det ... nal/10/p/3
Jakarta - Tindakan Syekh Puji yang akan menikahi bocah-bocah di bawah umur dikecam banyak pihak. Pernyataan Syekh mengenai Lutfiana Ulfa yang ingin juga menikah dengan dirinya dianggap mengada-ada.
Komentar newbie: Sangat mungkin Muhammad SAW juga dikecam banyak pihak, termasuk oleh umatnya sendiri. Ironis ya. Mengutip tanggapan 0t0ng,"ini mah aki cabul..." Newbie senyum2 saja,"nabi cabul".

5. http://dutamasyarakat.com/1/02dm.php?md ... el&id=4298
..
Lalu bagaimana pendapat Majelis Ulama Indonesia (MUI)? Ketua MUI Umar Shihab mengatakan bisa saja Syekh Puji dipidanakan. Menurut UU Perkawinan, kata dia, pernikahan dengan anak berumur 12 tahun tidak sah sebab dalam UU Perkawinan, batas usia menikah anak perempuan adalah 16 tahun. �Bisa saja kalau mau mempidanakan,� katanya.
Komentar Newbie: Beranikah MUI mempidanakan Muhammad SAW? Yang jelas pro kontra pasti terjadi.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Mon Apr 20, 2009 5:36 pm

perdagangan Manusia

Apakah itu perdagangan Manusia?

Protokol Perserikatan Bangsa-bangsa untuk Mencegah, Menekan dan Menghukum Perdagangan Manusia, khususnya pada wanita dan Anak-anak (salah satu dari tiga “Protokol Palermo”), mendefinisikan Perdagangan Manusia sebagai:

Perekrutan, pengiriman, pemindahan, penampungan atau penerimaan seseorang, dengan ancaman atau penggunaan kekerasan atau bentuk-bentuk lain dari pemaksanaan, penculikan, penipuan, kebohongan, atau penyalahgunaan kekuasaan atau posisi rentan atau memberi atau menerima pembayaran atau memperoleh keuntungan agar dapat memperoleh persetujuan dari seseorang yang berkuasa atas orang lain, untuk tujuan exploitasi. Exploitasi termasuk, paling tidak, exploitasi untuk melacurkan orang lain atau bentuk bentuk lain dari exploitasi seksual, kerja atau pelayanan paksa, perbudakan atau praktik-praktik serupa perbudakan, perhambaan atau pengambilan organ tubuh.

Banyak Negara keliru dalam memahami definisi ini dengan melupakan perdagangan manusia dalam Negara atau menggolongkan migrasi tidak tetap sebagai perdagangan. TVPA menyebutkan “bentuk-bentuk perdagangan berat” didefinisikan sebagai:

a. Perdagangan seks dimana tindakan seks komersial diberlakukan secara paksa, dengan cara penipuan, atau kebohongan, atau dimana seseorang diminta secara paksa melakukan suatu tindakan demikian belum mencapai usia 18 tahun; atau

b. Merekrut, menampung, mengangkut, menyediakan atau mendapatkan seseorang untuk bekerja atau memberikan pelayanan melalui paksaan, penipuan, atau kekerasan untuk tujuan penghambaan, peonasi, penjeratan hutang (ijon) atau perbudakan.

Dalam definisi-definisi ini, para korban tidak harus secara fisik diangkut dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Definisi ini juga secara jelas berlaku pada tindakan merekrut, menampung, menyediakan, atau mendapatkan seseorang untuk maksud-maksud tertentu.

sumber:
http://www.usembassyjakarta.org/bhs/Lap ... -indo.html

Bagaimana dengan salah satu perbuatan Muhammad SAW ini?
Sahih Muslim, B15, N4116:

Jabir is reported to have said: A person amongst the Ansar who had no other property declared a slave free after his death. Allah's Messenger (may peace be upon him) sold him, and Ibn al-Nahham bought him and he was a Coptic slave (who) died in the first year of the Caliphate of Ibn Zubair.

Terjemahan :

Jabir menceritakan : salah seorang dari suku anshar yg tidak memiliki kekayaan lain membebaskan seorang budak setelah kematiannya. Rasul Allah menjual budak tsb dan Ibn Al-Nahham membelinya dan budak tsb adalah seorang budak Koptik dan meninggal pada tahun pertama Kalifah Ibn Zubair.

Seandainya Muhammad SAW hidup pada masa kini, pastilah ia dikenakan ancaman kriminal perdagangan manusia. Contohnya salah satu bentuk Pemimpin Sindikat Perdagangan Manusia Dijatuhi Hukuman seperti dibawah ini:
http://mediaindonesia.com/read/2009/03/ ... hi_Hukuman
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Mon Apr 20, 2009 8:45 pm

Muhammad SAW Perampok

Hadis riwayat Abdullah bin Umar ra.:
Bahwa Rasulullah saw. membagikan hasil rampasan perang untuk prajurit berkuda sebanyak dua bagian dan untuk prajurit pejalan kaki satu bagian.

Hadis riwayat Ibnu Umar ra., ia berkata:
Nabi saw. pernah mengutus satu pasukan perang, di mana aku juga ikut di dalamnya, ke daerah Najed. Lalu mereka berhasil memperoleh harta rampasan berupa unta yang cukup banyak. Mereka semua mendapat bagian dua belas atau sebelas ekor unta dan masing-masing masih ditambah seekor lagi sebagai tambahan

Rasulullah Saw memberi uang belanja kepada keluarga beliau dari bagian rampasan perang yang menjadi hak beliau untuk kebutuhan rumah tangga selama setahun. Apabila ternyata ada kelebihannya maka uang itu diminta kembali dan dimasukkan ke dalam perbendaharaan negara (baitul maal). (HR. Ahmad)

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Seorang nabi pernah berperang, lalu ia berkata kepada kaumnya: Tidak boleh mengikutiku seorang lelaki yang sudah mempunyai istri sedangkan ia ingin menggaulinya namun ia belum juga menggaulinya. Tidak boleh juga bagi lelaki lain yang telah mendirikan bangunan namun belum membuat atapnya. Juga bagi lelaki lain yang telah membeli seekor kambing atau beberapa ekor unta bunting yang akan melahirkan sehingga ia sedang menantikan kelahirannya. Beliau melanjutkan: Lalu berangkatlah ia berperang, sampai ketika telah mendekati sebuah desa pada waktu menjelang salat Asar, maka berkatalah ia kepada matahari: Hai matahari! Kamu diperintah dan aku juga diperintah. Ya Allah! Tahanlah (peredaran) matahari itu sebentar saja agar aku dapat menyerang. Maka tertahanlah matahari sehingga Allah memberikan kemenangan kepadanya. Beliau melanjutkan: Kemudian mereka mengumpulkan harta hasil rampasan perang agar disambar dan dimakan api namun ternyata api itu tidak mau membakarnya. Nabi itu berkata: Di antara kalian masih ada yang berkhianat mengambil harta rampasan dengan diam-diam! Maka hendaklah satu orang dari setiap kabilah membaiatku! Mereka pun lalu segera membaiatnya. Namun ternyata tangan salah seorang yang membaiat melekat dengan tangan nabi itu, maka ia berkata lagi: Di antara kalian masih ada yang berkhianat mengambil harta rampasan dengan sembunyi, maka hendaklah kabilahmu (orang yang tangannya melekat) membaiatku! Lalu kabilahnya pun segera membaiat nabi itu. Kemudian ternyata tangan dua orang atau tiga orang pemuda masih melekat dengan tangan nabi itu, sehingga ia berkata lagi: Di antara kamu sekalian masih ada orang yang berkhianat mengambil harta rampasan secara sembunyi dan kamu sekalian juga telah berkhianat! Lalu mereka menyerahkan kepada nabi itu emas sebesar kepala sapi (yang telah mereka sembunyikan). Kemudian mereka meletakkan emas itu tertumpuk dengan harta rampasan tadi di tengah tanah lapang. Lalu datanglah api membakar habis semua harta rampasan itu. Beliau bersabda: Harta rampasan perang itu sama sekali tidak dihalalkan kepada satu umat pun sebelum kita. Hal itu karena Allah Taala mengetahui kelemahan serta kekurangan kita, maka Allah menghalalkannya untuk kita.

Setelah perang lalu merampas harta orang lain. Namanya juga barang rampasan, artinya apa?
Merampas yaitu mengambil hak milik orang lain dengan paksaan. Itu sama saja dengan merampok atau garong.

Seperti antek2 Muhammad ini:
http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=42993&ik=2

"Pemuda tanggung ini berdalih ia nekat merampok karena lapar. “Saya butuh uang untuk makan, sudah seharian nggak makan,” kata Andrian. Ia mengaku sudah yatim piatu. Ayahnya meninggal akibat kecelakaan, sedangkan ibunya meninggal karena kebakaran di Kalibaru.
...
Belajar merampok dari preman Tanjung Priok, ‘pelajaran’ pertama saat ia diajak B menguras harta penumpang bis. Berbekal belati, B mendapat Rp 600.000. “Saya diberi Rp 300.000,” ungkapnya.

Mudah mendapat uang dengan cara instant membuat Andria beraksi sendiri. Aksi pertama, menodong penumpang angkutan umum saat ia pulang kampung ke Bandung. Merampok sopir taksi adalah aksi ke dua. Sopir taksi dianggapnya sasaran mudah karena hanya seorang diri.

Wakapolsek Jatinegara AKP A Mustafa mengatakan pelaku terjerat pasal penganiayaan. “Da akan diadili dalam pengadilan untuk anak-anak,” katanya. "
.[/quote]

Di Mata Hukum, apa pun motifnya merampas hak milik orang lain dipandang sebagai kejahatan.
Komentar Newbie: Kalau Muhammad SAW hidup se-jaman dengan Da, saat tertangkap setelah membunuh dan merampas barang milik orang lain, newbie membayangkan Muhammad akan menjawab begini,"Ampun Pak Polisi, aku merampok untuk memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga. Kasihani Pak, istri banyak tapi anak ga punya."

Rasulullah Saw memberi uang belanja kepada keluarga beliau dari bagian rampasan perang yang menjadi hak beliau untuk kebutuhan rumah tangga selama setahun. Apabila ternyata ada kelebihannya maka uang itu diminta kembali dan dimasukkan ke dalam perbendaharaan negara (baitul maal). (HR. Ahmad)
Last edited by newbie on Wed Apr 22, 2009 8:23 pm, edited 2 times in total.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby iamthewarlord » Wed Apr 22, 2009 7:22 pm

ini biography nya muhammad ya?

thread bagus!
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Wed Apr 22, 2009 8:32 pm

iamthewarlord wrote:ini biography nya muhammad ya?

thread bagus!


Thanks Bro. Lebih tepatnya dikatakan kumpulan kelakuan nabi yang sempat terekam oleh alquran dan hadist. Nabi ini menjadi teladan umat islam. Apa yang dapat diteladani dari seorang yg memiliki track record demikian?
Tolak ukurnya apa? Hukum dan moral.

Teman2 yg mau menyumbang saya persilahkan. Kalo bisa diusahakan lengkapi dengan ayat alquran, atau hadist sahih kelakuan Muhammad SAW, penjahat yg melakukan perbuatan serupa, nilai hukum dan moral, dan kalo bisa juga disertai jenis perbuatan ini diadili dengan hukum apa (penjara/hukum mati)
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby walet » Thu Apr 23, 2009 3:18 am

gak percaya ini newbie beneran, ini sih ex newbie.... thanks infonya......
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Sat Apr 25, 2009 11:28 am

Lanjutan Muhammad SAW Menikahi Gadis Di Bawah Umur (PEDOFILIA)

Banyak pihak islam menyangkal kelakuan Muhammad SAW sebagai kelakuan Pedofilia seperti halnya Syeikh Puji. Bila tuduhan ini benar adanya, maka hancurlah image nabi yang dibangga-banggakan itu. Berikut ini saya mencoba membahas sekilah pengertian Pedofilia untuk menguatkan Track Record Muhammad SAW sehubungan dengan catatan ia mengawini gadis dibawah umur.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Pedofilia ialah penyimpangan seksual dimana seseorang memiliki kecendrungan menyukai anak kecil. Ada versi yang mengatakan bahwa pedofilia "hanya" tertarik kepada anak kecil, tidak kepada orang dewasa. Akan tetapi, kita perlu mengetahui mengapa penyimpangan seksual ini bisa terjadi. Dan beberapa pengakuan dari pelaku pedofilia mengatakan bahwa mereka tidak menutup diri untuk berhubungan seks dengan orang dewasa, disebut Pedofilia Heteroseksual.

SUMBER:
http://www.freewebs.com/ranranmo/pedofi ... eksual.htm

Pedofilia heteroseksual sulit dibedakan dengan populasi normal. Menurut Mohr dkk, tidak ada perbedaan yang signifikan antara pedofilia heteroseksual dengan populasi normal dari segi intelegensia, pekerjaan maupun pendidikan. McCaghy menemukan bahwa mereka memiliki status sosioekonomi dan level pendidikan dan pekerjaan yang lebih rendah. Penelitian yang dilakukan oleh Gebhard pelaku heteroseksual terhadap anak kecil sangat bervariasi dalam hal intelegensia namun pada 11% ditemukan feeble-minded dan 34% memiliki IQ antara 70 hingga 90. Beliau juga menemukan bahwa 57% mengecap pendidikan kurang dari 8 tahun dengan status pekerjaan unskilled dan semi-skilled. Swanson menemukan bahwa nyaris semua sampel yang diteliti minimal mengecap pendidikan hingga SMU dengan 60% diantaranya memiliki riwayat pekerjaan yang baik dan 40% sisanya memiliki riwayat pekerjaan yang kurang layak dan berpindah-pindah. Level pendidikan pada 33% dibawah rata-rata.

Pedofilia heteroseksual umumnya tidak memiliki latar belakang tindak kriminal. Menurut Gibbons, mereka cenderung memiliki perilaku prososial dan konsep diri nonkriminal dimana 60% sampel dari Gebhard dan 50% sampel dari Swanson tidak memiliki bukti adanya perilaku nonseksual yang menyimpang.

Hanya sedikit dari Pedofilia heteroseksual yang psikotik dengan berbagai derajat gangguan psikologi yang bervariasi. Gebhard menemukan 10% sampelnya psikotik ataupun neurotik berat saat melakukan serangan dimana 14 hingga 20% diantaranya mengalami retardasi mental. Swanson menemukan 12% sampelnya neurotik dan dalam perbatasan psikotik dimana 16% mengalami retardasi mental dan 68% memiliki gangguan kepribadian.

Pedofilia bervariasi dari segi umur dari dewasa muda hingga orang tua. Menurut Gebhard, rata-rata usia pedofilia heteroseksual adalah 35 tahun. Frisbie menemukan rata-rata usia pelaku 41 tahun dengan korban di bawah 12 tahun.

Umumnya pedofilia telah menikah namun pernikahan tersebut cenderung bermasalah. Mayoritas pedofilia heteroseksual telah menikah lebih dari 20 tahun dengan usia awal menikah yang lebih tua. Gebhard menemukan mayoritas pedofilia menikah dalam waktu yang relatif lama namun pernikahan tersebut tidak stabil. Pada saat melakukan serangan hanya 31% yang masih menikah dan 41% belum pernah menikah. Dari minoritas yang masih menikah, 75% memiliki pernikahan yang relatif bahagia. Frisbie melaporkan adanya proporsi yang tinggi dari pelaku yang masih lajang, telah bercerai maupun tinggal terpisah dari pasangannya.

Kebanyakan peneliti setuju bahwa beberapa pelaku pedofilia mengalami kesulitan memulai dan mempertahankan hubungan sosial. Kesulitan ini tercermin dari data statistik status pernikahan yang sudah disebut diatas. Menurut sejumlah peneliti, pelaku pedofilia dapat berperilaku tidak lazim dan gaya yang aneh.

Penyesuaian sosial dan psikologis yang tidak normal ini telah diungkapkan oleh banyak peneliti. Dalam menjelaskan penyerangan seks di Rumah Sakit Pemerintah Atascadero, Laws dan Serber mengatakan, “Sebagian populasi kita nampak tidak mampu bersosialisasi dengan lawan seks secara memadai.” Mohr dan rekannya menemukan bahwa pelaku pedofilia cenderung berkepribadian tidak dewasa dan sering diisolasi dari kontak dengan dewasa. Cohen dan Kozol menemukan kesulitan hubungan antar manusia umum dijumpai pada pelaku pedofilia. Gibbons menyatakan pelaku pedofilia biasanya sering malu-malu, pensiunan dan orang yang bergaya tidak lazim. “Pelaku pedofilia sering nampak sering terhalang, nampak menjunjung moral dan terbawa rasa bersalah,” menurut Gebhard dan Gibbons. Berdasarkan pengamatan Revitch dan Weiss, mereka yakin bahwa kebanyakan pelaku pedofilia heteroseksual beralih ke anak-anak karena mereka sering terhalang mendapatkan kepuasan dari hubungan dengan dewasa.

Mohr dan Gebhard menemukan bahwa beberapa pelaku pedofilia heteroseksual menderita dari penyesuaian seksual abnormal , walau banyak dari mereka mendapatkan kepuasan berhubungan dengan wanita dewasa. Hanya 20 persen dari sampel pelaku pedofilia Swanson (N=25) dapat menyesuaikan secara adekuat dalam hubungan heteroseksual dengan dewasa, walau 75 persen memiliki orientasi heteroseksual dewasa pada awalnya. Gebhard dan Mohr melaporkan pelaku pedofilia sebenarnya tidak berkecenderungan dengan anak-anak, namun mereka tidak menolak untuk berhubungan dengan anak-anak. Kesimpulan mereka didasarkan atas laporan yang diberikan pelaku pedofilia sendiri.

Para peneliti juga telah mengembangkan teknik laboratorium untuk mengidentifikasi pelaku pedofilia. Dengan menggunakan penis buatan untuk mengukur peningkatan gairah, Freund menemukan bahwa pelaku pedofilia dapat dibedakan dari orang dengan orientasi seksual yang normal dari respon gairah ketika ditunjukkan gambar pria, wanita dan anak-anak telanjang. Teknik ini juga untuk membedakan pria homoseksual. Dibandingkan kontrol, pelaku pedofilia heteroseksual menunjukkan gairah yang lebih tinggi terhadap gambar anak-anak perempuan dan gairah yang rendah terhadap gambar wanita dewasa. Namun, gambar anak-anak tidak selalu menjadi perangsang gairah yang utama. Yang menarik, dari 20 pelaku pedofilia yang diteliti Freund, 15 menyatakan bahwa sebelum pemeriksaan mereka berkecenderungan terhadap wanita dewasa, dan menjelaskan bahwa orientasi terhadap anak-anak hanya muncul dalam situasi yang lain dari biasanya. Setengah kasus yang diteliti Swanson, konflik atau hilangnya kepuasan dari berhubungan dengan mitra seksual dewasa mendahului tindakan ofensif mereka terhadap anak-anak. Dalam studi yang sama dengan Freund, Quinsey dan rekan menemukan bahwa saat diameter penis meningkat ketika diperlihatkan gambar pria, wanita atau anak-anak telanjang dapat dibedakan dari pria berorientasi seksual normal. Namun respon konduksi kulit dan peringkat subjek menunjukkan hasil sama saja.

Para peneliti berbeda pendapat mengenai watak pelaku hemofilia yang berulang kali melakukan hubungan seksual dengan anak-anak. Masalah ini berpusat pada pengaruh lingkungan dan pengaruh kepribadian pada perilaku pelaku hemofilia. Sebagai contoh, Swansons melihat penganiayaan anak-anak terjadi berkesinambungan dengan alasan yang beragam, mulai dari alasan anak-anak sebagai pilihan objek seks yang ada sampai pada alasan kepuasan seks yang hanya didapat pada anak-anak. Revitch dan Weiss membedakan hubungan seksual yang terjadi karena keinginan dan yang terjadi karena desakan.

Peneliti juga berbeda pendapat tentang berapa banyak pelaku padofilia yang tergolong kronik dan berapa banyak yang tergolong ‘situasional’. Mohr dan rekan, dalam studi yang telah disebutkan diatas, menyebutkan lima sampai delapan persen pelaku pedofilia heterogen yang melakukan hubungan seksual dengan anak-anak yang pertama kali, sedangkan 20 persen pernah berhubungan dengan anak-anak sebelumnya. Mohr percaya bahwa hanya tiga persen dari semua penganiaya anak-anak yang tergolong kronik yang kemudian akan menjadi terbiasa berhubungan dengan anak-anak dalam jangka waktu yang lama. Data statistik tentang residivis dapat menyesatkan karena data tersebut hanya menjelaskan bahwa para pelaku pedofilia kini lebih berhati-hati.

Pelaku pedofilia sering beralasan karena pengaruh alkohol mereka terdorong untuk berhubungan dengan anak-anak. Gebhard menemukan bahwa alcohol berpengaruh 30 persen dalam terjadinya perilaku, sedangkan Swansons menyebutkan angka 33 persen. Gebhard, bagaimana pun, menyatakan, “Walau banyak pelaku hubungan seksual, terutama yang memilih anak-anak, mengklaim mabuk dalam usaha mereka membebaskan diri dari dakwaan, hanya beberapa kasus saja dimana intoksikasi dapat berperan lebih dari sekedar melepaskan hasrat yang sudah ada sebelumnya.” Gebhard menyimpulkan 70 persen perilaku pedofilia sudah direncanakan sebelumnya. Kadang-kadang tindakan pertama disebabkan dorongan hati, namun tindakan berikutnya karena sang pelaku memang mencari-cari.

Factor situasional mempengaruhi pelaku pedofilia dalam berbagai derajat. Bagi beberapa pelaku pedofilia, kecenderungan seksual pada anak-anak telah ada sejak lama, lepas dari situasi apapun dalam hidup mereka. Pada contoh yang disebutkan Gebhard, 30 sampai 40 persen pelaku pedofilia heteroseksual telah memiliki keinginan atau tindakan seksual terhadap anak-anak sejak 10 tahun lamanya atau lebih. Pada kasus yang lain, perilaku pedofilia tidak muncul kecuali jika ada stress emosional. Sekali perilaku itu dilakukan, maka akan menjadi kebiasaan dan berlangsung lama dalam kehidupan. Namun, perilaku pedofilia dapat juga terjadi karena dorongan sesaat dibawah pengaruh alkohol, stres yang tidak biasanya, atau karena ada kesempatan.


Sumber terpercaya lain saya temukan di Wikipedia:
http://en.wikipedia.org/wiki/Pedophilia

"Exclusive pedophiles are attracted to children, and children only. They show little erotic interest in adults their own age and in some cases, can only become aroused while fantasizing or being in the presence of prepubescent children.
Nonexclusive pedophiles are attracted to both children and adults, and can be sexually aroused by both."


Terjemahan:
"Exclusive Pedophiles tertarik pada anak-anak, dan hanya anak-anak. Mereka menunjukkan sedikit ketertarikan erotis terhadap orang dewasa pada kasus lain, bisa saja menjadi berhasrat sambil berfantasi di hadapan anak-anak usia puber.
Nonexclusive pedophiles tertarik pada anak-anak maupun dewasa, berhasrat kepada keduanya."


Pendapat bahwa pedofilia hanya tertarik pada anak-anak tidak salah, namun tidak lengkap. Ternyata ada jenis pedofilia di sini. Ada jenis lain di mana seseorang memiliki hasrat terhadap keduanya. Ini menjelaskan penyimpangan seksual Muhammad SAW, bagi pihak yang mengatakan bahwa sang rasullulah mengidap pedofilia, tidak dapat di bantah. Ia termasuk golongan kedua, yaitu Nonexclusive Pedophiles.

Bagaimana pun catatan-catatan hadist sahih Bukhari dan Muslim mengatakan bahwa Muhammad SAW melamar Aisyah saat ia berumur 6 tahun. Dan tinggal bersamanya ketika sudah berusia 9 tahun. Ketika Muhammad SAW mengawini Aisyah pada usia bocah ini sudah menunjukkan perilaku pedofilia. Pihak islam membantah bahwa umur Aisyah saat itu 9 tahun atau lebih muda. Dalam hal ini, anda perlu mempertimbangkan kredibilitas si narator. Anda tidak dapat memungkiri si pencerita adalah Aisyah sendiri, istri nabi. Apakah Aisyah berbohong saat menceritakan hidupnya?
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Sat Apr 25, 2009 11:32 am

walet wrote:gak percaya ini newbie beneran, ini sih ex newbie.... thanks infonya......

Iya benar brother saya memang newbie, masih belajar banyak dari senior-senior disini. Sama2 ya.. Silahkan bila bro juga tertarik untuk mengumpulkan daftar kelakuan rasullulah, bila ia hidup saat ini, tentunya dituntut hukum.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Sat Apr 25, 2009 2:58 pm

Majikan Muhammad Cabuli Pembantu Inisial "M"

Pernah mendengar majikan cabuli pembantu? Pernahkah anda mendengar TKW dicabuli saat kerja di Arab? Saya kerap mendapat berita seperti itu di media massa. Itu hal biasa-biasa saja. Bagaimana bila anda mendengar seorang nabi mencabuli budak istrinya? Luar biasa!

Berikut kisahnya:

Latar belakang Surah No. 66, At-Tahrim

Saat itu adalah giliran Hafsa untuk bersetubuh dengan sang Nabi. Budak Hafsa yang bernama Maria, orang Koptik Kristen pemberian dari Raja Alexandria, juga berada di kamarnya ketika sang Nabi masuk. Maria adalah gadis remaja yang cantik jelita, merangsang sukma. Dia membangkitkan nafsu berahi pria manapun yang melihatnya; apalagi pria seperti sang Nabi yang diberi kekuatan seks sebanyak 30 pria oleh Allah. Kalau tidak percaya, lihat hadisnya:
Hadis Sahih Bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:
Dikisahkan oleh Qatada:
Sang Nabi diberi kekuatan seksual setara dengan 30 pria.

Image

Image

Image

Image

Image

Image



Luarrrrr biaassaaa!!!
Coba kalau Muhammad SAW masih hidup sekarang, mungkin dia akan mengalami nasib yang sama dengan:
http://terkini.com/2008/11/21/majikan-p ... tahun.html

"Majikan Pemerkosa TKW Dihukum 32 Tahun

TERKINI – Seorang warga Malaysia pengusaha beras yang memperkosa pembantunya, seorang warga Indonesia, mendapat hukuman lebih berat setelah banding yaitu 32 tahun penjara dan belasan cambukan."


Image
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby mikimos » Sat Apr 25, 2009 5:11 pm

Muhammad Mencabuli Bocah Laki-laki

Jaman sekarang kita seringkali mendengar pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria dewasa terhadap anak kecil laki2.
Bagi kita hal ini adalah sebuah hal yang keji dan menjijikkan....
Namun ternyata, nabi mulia muhammad saw tidak lolos dari praktek menjijikkan ini


Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)


Terjemahan:
Saya melihat nabi - SAW - menghisap lidah atau bibir Al-Hasan, putra Ali, semoga doa2 Allah besertanya. Karena tidak ada bibir ataupun lidah yg disedot nabi akan disiksa dlm api neraka.
(nabi satu ini benar2 Image mau menghisap lidah bocah laki2 saja sampai "allah" menyertai dengan doa, bahkan masih dengan embel2 "bebas neraka" asal dihisap lidah oleh nabi)
Image

sekarang kita bandingkan perilaku bejat muhammad dengan kasus yang terjadi pada jaman sekarang

http://majalah.tempointeraktif.com/id/cetak/2004/05/17/KRI/mbm.20040517.KRI91450.id.html

William Stuart Brown, terpidana pencabulan anak, akhirnya bunuh diri.
TUBUH William Stuart Brown alias Tony terbujur kaku dan kedua tangannya mengepal di atas dada. Terbaring di ruang jenazah Rumah Sakit Sanglah, Bali, wajahnya tampak pucat dengan bola mata yang seakan hendak keluar dari kelopaknya. Ada bekas jeratan di lehernya. Lelaki 52 tahun asal Australia itu mengakhiri hidupnya secara tragis, Selasa pekan lalu. Ia menggantung diri di sel tahanan Lembaga Pemasyarakatan Amlapura, beberapa jam setelah divonis hukuman 13 tahun penjara plus denda Rp 150 juta oleh Pengadilan Karangasem, Bali.

perilaku menjijikkan yang dilakukan oleh muhammad ini selayaknya mendapat ganjaran berat,
(herannya... oleh auwloh malah diberi "ganjaran" sebagai nabi paling mulia)
Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby mikimos » Sat May 09, 2009 9:30 am

Muhammad Memerintahkan Pembunuhan Terhadap Pamannya Sendiri

Abu Jahl, yang adalah paman Muhammad sendiri, adalah musuh bebuyutan Muhammad. Muhammad begitu benci padanya sehingga memberinya julukan Abu Jahl (biang tolol), sedangkan nama aslinya adalah Abul Hakam (ayah dari hikmat). Karena begitu besar rasa bencinya, Muhammad memerintahkan Abu Jahl untuk dibunuh. (Ibn Ishaq, p.304)

Untuk melaksanakan perintah Muhammad, Muadh b. Amr dan dua anak muda Medina yakni Auf b. Afra dan Muwawwidh b. Afra, yang merupakan anak2 laki Afra, pergi mencari Abu Jahl untuk membunuhnya. Muadh menemukan Abu Jahl di dalam semak2 dan lalu menyerangnya.
Dia memukul jatuh Abu Jahl ke tanah dan memotong kakinya sampai putus. Anak laki Abu Jahl yang bernama Ikrima membabat salah satu lengan Muadh sampai bergelantungan hanya pada kulitnya saja. Muadh lalu menggunakan kakinya untuk menarik putus lengan itu dan melanjutkan pertempuran sampai rasa sakit yang luar biasa membuatnya berhenti berkelahi.
Saat itu Muwawwidh b. Afra dan saudaranya Auf b. Afra tiba di tempat dan mereka membunuh Abu Jahl yang sudah terluka berat.

Ketika kabar tentang Abu Jahl yang sekarat hampir mati terdengar oleh Muhammad, dia menyuruh budaknya yang bernama Abd Allah b. Masud untuk mencari mayat Abu Jahl.
Abd Allah b. Masud pergi dan menemukan Abu Jahl yang sekarat, tersengal-sengal, siap menghembuskan nafas terakhir.
Abu Jahl masih bernafas ketika Abd Allah b. Masud berlari menyerbu dan memenggal kepalanya dan membawa kepala itu kepada majikannya.
Dengan penuh rasa suka cita Muhammad berkata,”Kepala musuh Allah.”
Abd Allah lalu melemparkan kepala Abu Jahl yang penuh darah ke kaki majikannya.
Muhammad berkata,”Ini lebih berharga bagiku daripada unta2 terbaik di seluruh Arabia.” Lalu Muhammad menghadiahi Abd Allah b. Masud dengan pedang yang digunakan untuk membunuh Abu Jahl.

berikut ini referensinya:

Hadis Sunaan Abu Dawud, Book 14, Number 2716:

Dikisahkan oleh Abdullah ibn Mas'ud:
Di perang Badr, Rasul Allah memberiku pedang Abu Jahl, karena aku telah membunuhnya.



Hadis Sahih Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 369:

Dikisahkan oleh 'Abdur-Rahman bin 'Auf:
Ketika aku berdiri di barisan hari itu di (perang) Badr, aku melihat ke sebelah kananku dan kiriku dan melihat dua anak muda Ansari dan aku berharap diriku lebih kuat dari mereka berdua. Seorang dari mereka berkata padaku,”O Paman! Apakah kau tahu Abu Jahl?” Aku berkata,”Ya, apa yang kau inginkan dari dia, O keponakanku?” Dia berkata, “Aku dikasih tahu bahwa dia suka menghina Rasul Allah. Demi Tuhan yang Tangan2Nya memiliki hidupku, jika aku melihatnya, maka tubuhku tidak akan meninggalkan tubuhnya sampai salah satu dari kami mati.” Aku terkejut mendengarnya. Lalu anak muda satunya juga mengatakan hal yang sama. Sesaat kemudian aku melihat Abu Jahl berjalan diantara orang2. Aku berkata (kepada kedua anak muda itu), “Lihat! Itu orang yang kau cari.” Maka keduanya langsung menyerang dia dengan pedang2 mereka dan membabat dia sampai mati dan lalu menghadap Rasul Allah untuk memberitahu kejadian itu. Rasul Allah bertanya,”Siapa diantara kalian berdua yang membunuhnya?” Keduanya berkata,”Aku telah membunuh dia.” Rasu Allah bertanya, “Sudahkah kau bersihkan pedang2mu?” Mereka menjawab,”Belum.” Dia lalu melihat pedang2 mereka dan berkata,”Tidak ragu lagi, kau berdua telah membunuh dia dan barang2 milik yang mati akan diberikan kepada Muadh bin Amr bin Al-Jamuh.”

(Kedua anak muda ini adalah Muadh bin 'Afra dan Muadh bin Amr bin Al-Jamuh.)


Hadis Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 300:

Dikisahkan oleh Anas:
Sang Nabi berkata,”Siapa yang mau pergi dan melihat apa yang terjadi pada Abu Jahl?” Ibn Mas’ud pergi dan mendapatkan bahwa kedua anak Afra telah melukainya dengan fatal (dan dia masih bernapas walaupun hampir mati). 'Abdullah bin Mas'ud berkata, “Apakah kau Abu Jahl?” sambil menjambak janggutnya. Abu Jahl berkata, “Adakah orang yang lebih hebat dari orang yang telah dibunuhnya atau orang yang telah dibunuh kelompoknya?”


sekarang mari kita bandingkan pembunuhan paman Muhammad (Abu Jahl) ini dengan kasus pembunuhan "paman" yang terjadi pada jaman kita saat ini

http://tangerangonline.com/berita/metro/2009/03/31/polisi_gadungan_bunuh_paman_sendiri

POLISI GADUNGAN BUNUH PAMAN SENDIRI
(miki: jika kasus Muhammad masuk dalam headline news, mestinya berbunyi: NABI GADUNGAN PERINTAHKAN BUNUH PAMAN SENDIRI) Image

31 March 2009 , 20:15

* Metro

CIPONDOH - Untung yang berprofesi sebagai polisi gadungan di bekuk aparat kepolisian Sektor Cipondoh di wilayah Lewiliang, Bogor, Selasa (31/3). Pria asal Sragen, Jawa Tengah itu ditangkap karena nekat membunuh pamannya sendiri, Harto, di kontrakannya Jalan H Mustofa, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (27/3) lalu.

Penangkapan Untung berawal dari laporan warga yang mencium bau busuk di kontrakan yang ditempati Harto pada Minggu (29/3). Bersama pihak kepolisian Sektor Cipondoh, warga nekat mendobrak pintu kontrakan Harto yang masih terkunci. Ketika ditemukan, pria yang berprofesi sebagai pedangan roti tersebut tewas berlumuran darah dengan dua luka tusuk dibagian kepala dan keningnya.

Melihat kematiannya yang tidak wajar, aparat kepolisian Sektor Cipondoh langsung melakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi dan tetangga korban, beberapa hari sebelum kejadian diketahui jika Untung yang sedarah dengan korban terlihat sering menginap dirumah korban. Aparat kepolisian Sektor Cipondoh langsung melakukan pelacakan terhadap tersangka.

Kapolsek Sektor Cipondoh AKP Sukarna mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di wilayah Lewiliang, Bogor. Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kirinya lantaran mencoba melarikan diri saat melihat kedatangan petugas. Tersangka pun akhirnya mengakui semua perbuatannya. "Sebelumnya mereka sempat terlibat adu mulut gara-gara uang dua juta rupiah. Tersangka menipu korban dengan alasan meminjam uang untuk berdagang roti," kata Sukarna di Mapolres Metro Tangerang.

Untung mengaku nekat membunuh Harto lantaran merasa sakit hati karena sering dimarahi hanya karena persoalan sepele. "Saya sakit hati hanya karena hal sepele. Dia sering marah-marahi saya," kata Untung.

Dari tangan Untung, aparat kepolisian Sektor Cipondoh mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya kunci inggris, pisau dapur, sepeda motor, dan seragam polri. Akibat perbuatannya yang direncanakan, Untung dikenai pasal berlapis dengan ancaman maksimal hukuman mati hingga seumur hidup.

(miki: dengan apa yang telah diperbuat Muhammad terhadap Abu Jahl, seharusnya Muhammad dikenai ancaman maksimal HUKUMAN MATI HINGGA SEUMUR HIDUP!)

ada nabi kok begini.................... Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby mikimos » Sat May 09, 2009 10:17 am

Pembunuhan Terhadap Pengkritik Muhammad: al-Nadr

Sifat sebenarnya Muhammad yang haus darah tampak saat tentara2 Muslim berhenti di Saffra.

Ketika sedang membagi-bagikan tawanan, Muhammad mengenali al-Nadr b. al-Harith, penyair Quraish yang ditangkap Jihadis.
Dulu waktu Muhammad masih tinggal di Mekah, al-Nadr menyusun ayat2 yang lebih bagus daripada Qur’an.
Muhammad benci sekali terhadap komposisi ayat al-Nadr.
Sebagaimana disinggung di QS 8:31 (Dashti, hal. 47), Al-Nadr b. al-Harith juga mengritik ayat2 Qur’an dengan mengatakan ayat2 itu hanyalah dongeng kuno yang telah didengar orang2 Mekah.
Muhammad tidak punya ampun bagi Al-Nadr b. al-Harith.
Untuk memuaskan keinginan balas dendamnya, sang Nabi penuh kasih ini memerintahkan agar Al-Nadr yang telah tak berdaya itu dibunuh. Ali melaksanakan perintah Muhammad dengan memenggal kepala Al-Nadr di Saffra, tepat di hadapan Muhammad.(Ibn Ishak, p.337)

Inilah contoh toleransi dari ciptaan Allah yang terbaik terhadap lawannya yang berani menantangnya secara intelektual.
Muhammad sangatlah sensitif (gampang tersinggung) pada celaan intelektual terhadap dirinya. Setelah menghabisi pengritiknya, Muhammad dengan puas memerintahkan rombongan melanjutkan perjalanan ke Medina.

sekarang kita akan melihat bahwa "teladan" Muhammad yang satu ini telah diikuti dengan sangat baik oleh pengikutnya yang hidup pada jaman sekarang

http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2005/07/050726_belanda.shtml

PEMBUNUH VAN GOGH DIHUKUM BERAT

Pengadilan Belanda menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada seorang radikal Islam dalam kasus pembunuhan sutradara film yang kontroversial Theo Van Gogh pada bulan November lalu.

Image

Mohammed Bouyeri, yang memiliki dua kewarganegaraan, Belanda dan Maroko, sebelumnya mengakui perbuatannya di depan pengadilan dan bersumpah untuk melakukan perbuatannya lagi jika ada kesempatan.

Bouyeri sebelumnya mengatakan di depan persidangan bahwa dia bertindak atas dasar kepercayaan agama.

Sambil memegang Al Quran dia mengatakan bahwa "hukum mewajibkan saya memotong kepala siapa saja yang menghina Allah dan Nabi".

Van Gogh, seorang pengkritik keras Islam radikal, ditembak dan ditusuk di siang hari saat bersepeda di Amsterdam.

Tenggorokannya digorok dan pembunuhnya juga menempel sebuah surat di dada korban dengan mempergunakan pisau, yang berisi ancaman terhadap anggota parlemen Belanda kelahiran Soamlia, Ayaan Hirsi Ali.

Dia menulis naskah film van Gogh yang kontroversial berjudul Submission, yang mengkritik perlakuan kaum perempuan di dunia Islam.

Bouyeri juga dinyatakan bersalah dalam tuduhan percobaan pembunuhan beberapa polisi dan warga sipil serta memiliki senjata ilegal.


(miki: apa sih bedanya Muhammad dengan preman2 jaman sekarang?)


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby DHS » Sat May 09, 2009 3:11 pm

Muhammad menganiaya wanita

Quran 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka *). Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


*) “idribuhunna” = pukul, menyiksa, menyakiti, membuat luka.

Ketika sedang tidur dengan Aisha, Muhammad diam2 meninggalkan tempat tidurnya dan pergi ke kuburan di Baqi. Aisha mengamat-amati dan mengikuti Muhammad. Ketika Muhammad mengetahui Aisha memata-matainya, dia memukul Aisha di dadanya sampai Aisha kesakitan.

Hadis Sahih Muslim, buku 004, nomer 2127:
Muhammad b. Qais berkata kepada orang2: Haruskah aku menceritakan padamu (sebuah hadis dari sang Nabi) berdasarkan wewenangku dan wewenang ibuku? Kami mengira dia mengatakan ibunya yang melahirkan dia. Dia (Muhammad b. Qais) lalu melaporkan bahwa Aisha-lah yang menceritakan ini: Haruskah aku menceritakan padamu tentang diriku dan Rasul Allah (SAW)? Mereka berkata: Ya. Dia (Aisha) berkata: Waktu itu adalah giliranku untuk menghabiskan malam hari bersama dengan sang Nabi. Dia membaringkan badannya, memakai baju hangatnya dan melepas sepatunya dan lalu berbaring sampai dia mengira aku tertidur. Dia memegang baju hangatnya perlahan dan pelan2 memakai sepatunya, dan membuka pintu dan ke luar dan menutup pintu sedikit. Aku menutupi kepalaku, mengenakan kerudungku dan mengencangkan kain pembungkus pinggangku, dan lalu ke luar mengikutinya sampai dia mencapai Baqi’. Dia berdiri di sana dan dia berdiri untuk waktu yang lama. Dia lalu mengangkat tangan2nya tiga kali, dan lalu kembali dan aku pun kembali. Dia mempercepat langkahnya dan aku pun mempercepat langkahku. Dia berlari dan aku pun berlari. Dia tiba (di rumah) dan aku juga tiba (di rumah). Akan tetapi aku datang lebih cepat dan aku masuk (rumah), dan selagi aku berbaring di tempat tidur, dia (sang Nabi) masuk (ke rumah), dan berkata: Mengapa, O Aisha, kau terengah-engah kehabisan nafas? Aku berkata: Tidak ada apa2. Dia berkata: Katakan padaku atau Sang Pengamat dan Sang Maha Tahu akan memberitahukan padaku. Aku berkata: Rasul Allah, semoga ayahku dan ibuku jadi tebusan bagimu, dan lalu kuceritakan padanya (semua hal). Dia berkata: Apakah itu gelapnya (bayanganmu) yang kulihat di mukaku? Aku berkata: Ya. Dia memukul dadaku sampai terasa sakit, dan berkata: Apakah kau pikir Allah dan RasulNya akan bertindak licik terhadapmu? Aku berkata: Apapun yang disembunyikan manusia, Allah akan mengetahuinya. Dia berkata: Gabriel datang padaku ketika kau melihatku. Dia memanggilku dan dia tak tampak bagimu. Aku menjawab panggilannya, tapi aku tidak memberitahumu (karena Gabriel tidak datang padamu), karena kamu tidak berpakaian lengkap. Kupikir kau sudah tidur, dan aku tidak suka membangunkanmu, khawatir kau akan takut ….


Dua versi Sahih Muslim bahasa Inggris (yang pertama oleh Abdul Hamid Siddiqui dan yang kedua oleh http://www.islamsoft.co.uk ) sama2 menerjemahkan bahwa Muhammad memukul Aisha di bagian dada sampai terasa sakit.

Teladan keluarga rasul:

Roghieh puteri Mohammad adalah isteri Usman, dia mati setelah mendapat banyak pukulan dari Usman.. Mohammad LALU memberikan Um Kolsoom, puterinya yang lain, kepada Usman.

Ccckk... ckk cccckkk sikap terhadap puterinya sendiri meq seperti ini?

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 301 -- Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri: Pada suatu ketika Nabi Tuhan pergi ke Mushalla (untuk beribadah seperti yang biasa dilakukan pada Idul Adha atau Idul Fitri). Lalu lewatlah beberapa wanita dan Nabi berkata kepadanya, “ Hai Wanita! Berilah aku zakat, karena aku melihat bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kamu (wanita).” Kemudian bertanyalah para wanita itu,” Mengapa demikian, ya utusan Allah?”. Jawab Nabi,”Karena kamu sering mencaci maki dan tidak mensyukuri suami-mu. Tidak pernah aku melihat orang lain yang lebih **** dalam bidang ilmu pengetahuan dan agama dibanding kamu. Bahkan kamu bisa membuat laki-laki yang bijaksana menjadi abu.” Tanya para wanita itu lagi,” Ya Nabi Allah, apa kekurangan kami di bidang ilmu pengetahuan dan agama?” Jawab Nabi, “Bukankah suara 2 orang wanita sebanding dengan suara seorang pria?” para wanita itu mengiyakan. Lanjut Nabi,” Inilah kekurangan para wanita dalam bidang ilmu pengetahuan. Bukankah seorang wanita tidak bisa sholat ataupun puasa pada saat dia menstruasi?” Para Wanita itu mengiyakan lagi. Kata Nabi,”Itulah kekurangan mereka di bidang agama”.


ImageImage

http://www.arabnews.com/?article=43000

JEDDAH, 12 April 2004 — Rania Al-Baz, an announcer with Saudi Television’s Channel 1 who is recovering after suffering a brutal attack at the hands of her husband, lashed out at the abuse of women from her hospital bed here yesterday.

“I want to use what happened to me to draw attention to the plight of abused women in Saudi Arabia,” she told Arab News shortly after surgery to repair one of 13 fractures to her face.

Police are currently looking for her husband, Muhammad Bakar Yunus Al-Fallatta, an out-of-work singer, who is facing charges of attempted murder.

According to Rania’s mother, Al-Fallatta was angered that his wife answered the telephone and proceeded to beat her. “Rania told me that when he saw her on the telephone he looked angry and was coming to hit her like he had done so many times before,” she told Arab News. “She begged him not to hit her. His reply was: ‘Hit you? I’m not going to hit you, I am going to kill you.’

“What I came to understand from Rania and the maid who saw the whole thing, is that Al-Fallatta knocked Rania down to her knees, then sat on her thighs so that her legs were bent behind her. He then began choking her while punching her in the face, nose, eyes and mouth.

“He then grabbed a handful of her hair and started banging her head on the floor. When she got up to run, he grabbed her from behind and began smashing her face on the wall until she lost consciousness,” said Rania’s mother.

“He left her unconscious for a couple of hours while he showered and changed then bundled her up in a sheet and put her in the family van. When my daughter regained consciousness, she found herself in the van and thought he was taking her to Obhur to bury her. When he heard her moaning and trying to speak, he must have panicked because he pulled into Bugshan Hospital,” added Rania’s mother.

According to security at Bugshan Hospital, Al-Fallatta drove in at 2:30 in the morning. He dumped the injured Rania at the emergency room entrance telling nurses and staff that she was the victim of a car accident and was dead. He then left quickly saying he was going to bring other victims of the accident.

Al-Fallatta has not been seen since.

Police are looking for Al-Fallatta, who drives a gray Chevrolet van.

This has not been Al-Fallatta’s first run-in with the authorities. He is currently under investigation for the kidnapping of his sister Hannan from Beirut.

Hannan, known as Waad, is a Saudi singer, well-known in Lebanon. According to Rania’s father, “two years ago, Waad was in Cairo with her brother to watch the taping of an interview on Orbit. Al-Fallatta showed up with another brother, both dressed like women, and entered the studio for the taping. The brother then fired his gun at the stage before disappearing. Some time later, Hannan was drugged and kidnapped and smuggled back into Saudi Arabia.”


http://justsickshit.com/2007/middle-east/where-is-islamic-justice-when-needed/

Seorang muslim berusia 40 tahun di Afghanistan menyiksa pengantin wanitanya yang berusia 16 tahun selama 3 bulan berikut setelah pernikahannya. Dan pada akhirnya dia memotong hidung wanita tersebut, merebusnya dalam air mendidih, memotong kupingnya, serta mencukur rambutnya. Semua itu harus dialami si wanita hanya karena dia ingin melakukan hal yang ingin dilakukan setiap remaja… yaitu pergi keluar.

ImageImage
Image

http://www.islamawareness.net/Asia/Pakistan/position.html
Suami Zahida menyerang dirinya secara brutal karena dianggap tidak setia dan membawa aib bagi keluarga. Sang suami memotong kedua telingannya, lidah dan hidungnya, mencungkil kedua matanya dan membiarkannya mati.
ImageImage
Zahida mengenakan perban kain pada hidungnya untuk menutupi wajahnya setelah usaha “honor killing” (pembunuhan demi kehormatan) tsb.
Zahida Parveen menjalani operasi rekonstruksi di Amerika Serikat setelah dirusak dengan sangat buruk oleh suaminya. Dia menerima hidung dan telingan prosthetic serta bola mata palsu.
Image
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby DHS » Sat May 09, 2009 5:24 pm

Muhammad bangga sebagai terroris

Bukhari 4:52:220 Allah's Apostle said: "I have been made victorious with TERROR."

Terjemahannya:"Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TERROR!!!"

Hasilnya:

Image
ImageImage
ImageImage


ALLUOOOOOOOooooohu AKbUar !

Baca lebih lanjut: viewtopic.php?f=123&t=31240
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Thu Jul 23, 2009 1:07 pm

Wah TS kembali...
Image

Terima kasih buat mba miki dan mba DHS. Ayo yg lain berpartisipasi.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby Pedagang_Makanan » Thu Jul 23, 2009 1:23 pm

Waaa... w3lc0me b4ck Nuub1ieehh...
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby mikimos » Thu Jul 23, 2009 1:28 pm

newbie wrote:Wah TS kembali...
Image

Terima kasih buat mba miki dan mba DHS. Ayo yg lain berpartisipasi.


waaaaa
welkom bek haniiiii
hahahahahah


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Postby newbie » Thu Jul 23, 2009 1:45 pm

Makaci iiaahhhh cemua ' a..........
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Next

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron