.

Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Maher-Shalal » Mon Aug 16, 2010 2:42 pm

Kalo Mbah Momadz aja kagak tau, muslim lebih mengenaskan lagi nasibnya. Cek di sini (klik).

Adadeh wrote:JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Apa tuh maksudnya mendatangi Neraka? Silakan tanyakan pada guru agama Islam apa arti ayat Q 19:71 yang terkenal itu. Allah berkata tidak seorang Muslim pun yang tidak akan mendatangi neraka dan itu sudah ditetapkan Allah. Masalahnya adalah BERAPA LAMA KAU AKAN BERADA DI SANA dan itu tergantung dari berapa banyak hasanat dan sayaat-mu. Bisa setahun, bisa seratus tahun, bisa seribu tahun... Muslim2 yang hasanat-nya lebih berat daripada sayaat-nya akan diberi Kitab amal di tangan kanannya (Q.69: 19-21, Q.84: 7-9), dan akan dikirim ke Surga setelah berdiam sementara disiksa di Neraka (Q.19: 71). Para Muslim yang sayaat-nya lebih berat daripada hasanat-nya akan diberi buku di tangan kiri mereka, di belakang punggung mereka (Q.69: 25-32, Q.84: 10) - pertanda bahwa mereka akan tinggal di Neraka untuk jangka waktu yang lamaaaa.

Nah, sekarang pertanyaannya: bagaimana Muslim dapat tahu apakah hasanat-nya lebih berat/banyak dibandingkan sayaat-nya sebelum mati? Jawabnya: Muslim tidak akan pernah tahu sebab hanya Allah saja yang tau dan payahnya Allah juga tidak akan pernah memberi tahu dulu sebelum Muslim mati.

-------------------------------------
Nih, sekalian gue kasih tafsir Q 19:71 dari Ibn Kathir:
http://tafsir.com/default.asp?sid=19&tid=31598
[وَإِن مِّنكُمْ إِلاَّ وَارِدُهَا]
(There is not one of you but will pass over it; ) "The passing of the Muslims (over the Hellfire) means their passing over a bridge that is over it. But the passing of the idolators over the Hellfire refers to their admission to the Fire.'' As-Suddi reported from Murrah, from Ibn Mas`ud, that he said concerning Allah's statement,
terjemahan:
(tidak ada seorang pun dari padamu melainkan mendatangi neraka itu)
Penyebarangan kaum Muslim (di atas Api Neraka) berarti mereka menyeberangi jembatan di atas Neraka. Tapi penyeberangan kaum pagan di atas Api Neraka berarti mereka masuk ke dalam Api." As-Suddi melaporkan dari Murrah, dari Ibn Mas'ud, bahwa dia menerangkan tentang pernyataan Allah,

[كَانَ عَلَى رَبِّكَ حَتْماً مَّقْضِيّاً]
(this is with your Lord; a Hatman decree.) "An oath that must be fulfilled.'' Mujahid said, "Hatman means preordainment.'' Ibn Jurayj said the same. Concerning Allah's statement,
terjemahan:
(Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.) "Sebuah sumpah yang harus dipenuhi." Mujahid berkata, "Hatman berarti telah ditetapkan sebelumnya." Ibn Jurayj mengatakan hal yang sama. Mengenai pernyataan Allah,

[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
(Then We shall save those who had Taqwa.) When all of the creatures passed over the Hellfire, and those disbelievers and the disobedient people who are destined to fall into it because of their disobedience, Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. Then, the believers who performed major sins will be allowed intercession. The angels, the Prophets and the believers will all intercede. Thus, a large number of the sinners will be allowed to come out of Hell. The fire will have devoured much of their bodies, except the places of prostration on their faces. Their removal from the Hellfire will be due to the faith in their hearts. The first to come out will be he who has the weight of a Dinar of faith in his heart. Then, whoever has the next least amount after him. Then, whoever is next to that after him, and so forth. This will continue until the one who has the tiniest hint of faith in his heart, equal to the weight of an atom. Then, Allah will take out of the Fire whoever said "La ilaha illallah,'' even one day of his entire life, even if he never performed any good deed. After this, no one will remain in the Hellfire, except those it is obligatory upon to remain in the Hellfire forever. This has been reported in many authentic Hadiths from the Messenger of Allah . This is why Allah says,
terjemahan:
(Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa)
Ketika semua makhluk melalui Api Neraka, orang2 yang tak percaya dan tak taat sudah ditentukan untuk jatuh ke dalamnya karena ketidaktaatan mereka, Allah akan menyelamatkan orang yang beriman dan takwa dari Api Neraka karena perbuatan mereka. Karenanya, penyeberangan mereka di atas jembatan dan cepatnya mereka menyeberangi tergantung dari perbuatan2 mereka sewaktu hidup. Muslim yang melakukan dosa2 besar tidak akan mendapat perantaraan. Para malaikat, nabi2 dan Muslim2 lainnya akan memperantarai. Maka, banyak orang2 berdosa diperbolehkan ke luar Neraka. Saat itu api telah membakar habis banyak bagian tubuh mereka, kecuali bagian muka wajah untuk bersujud. Pengeluaran mereka dari Api Neraka tergantung dari iman dalam hati mereka. Juga tergantung siapapun yang punya iman lebih kecil setelah dia. Lalu siapapun setelah orang itu yang punya iman lebih kecil lagi, dan begitu seterusnya. Hal ini terus berlangsung sampai ke orang yang punya iman terkecil dalam hatinya, yang berat imannya sama dengan berat sebuah atom. Setelah itu, Allah akan mengeluarkan dari Api Neraka orang yang berkata "La ilaha illallah,'' meskipun orang itu hanya satu hari dalam seluruh hidupnya melakukan kebaikan, atau bahkan tidak pernah melakukan kebaikan apapun dalam hidupnya. Setelah itu, tiada lagi yang tinggal dalam Api Neraka, kecuali mereka yang tetap harus berada di sana untuk selamanya. Hal ini telah dilaporkan dalam banyak Hadis sahih dari Rasul Allah.
---------------------

Jadi percumah aja para Muslim nungging2 5x sehari, naik haji, zakat, dll, ... percuma ajah!! Segala aturan ibadah pagan tersebut ternyata tidak sanggup menyelamatkan Muslim dari Api Neraka. Muslim tetap aja bakal jadi MUSLIM PANGGANG yang dibakar habis Api Neraka. Hihihihi.... :lol:
Ngapain beragama kalau akhirnya tetap aja dipanggang habis Api Neraka? :roll:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby ayomurtadsajalah » Sat Aug 28, 2010 3:16 pm

kandi wrote:cuma kartun,gak ngaruh,apalagi plintiran kafir. lihat sj nanti kl sdh dpt siksa kubur,diantara sekian nabi,hanya nabi muhammad yg hingga akhir hayatnya msh memikirkan umatnya,bahkan beliau memintakan syafaat kpd Allah bagi umatnya.




Woyyyyyy yg bener aja loe
yg bner thu si momo yg minta didoakan
gak lihat apa tiap maghrib orng2 abiz adzan minta doa agar si momo di beri yg enak2
Geblek banggeeeet sich loe
ayomurtadsajalah
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 30, 2010 5:01 pm

Re:

Postby cendol » Sat Aug 28, 2010 5:18 pm

ali5196 wrote:Image

Gambar-gambar seperti ini seharusnya disimpan dalam server FFI bro. Supaya tidak bisa dihapus..
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Tuanku » Wed Oct 06, 2010 10:35 pm

nabi mmg rendah hati,pdhal sudah diampuni dosanya sblm bahkan yg akan datang oleh Allah,tp tetap sj rajin sholat tahajud dan ibadah lainnya. tiap manusia,baik kafir maupun muslim mmg melewati jembatan shirat diatas jurang neraka,yg muslim akan menyebrang dg cepat sampai surga,yg kafir pendosa akan tergelincir jatuh ke neraka,gagal menyebrang ke surga. begitu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Tuanku » Wed Oct 06, 2010 10:47 pm

ttg sholawat nabi,itu sebenarnya ucapan terima kasih kita atas jasa2 nabi Muhammad yg telah mengajari jalan yg lurus shg tdk jadi sesat. krn hanya doa itu yg bisa kita sampaikan sbg tanda terima kasih. pdhal tanpa doa itu pun nabi sdh diampuni segala dosanya oleh Allah. bahkan nabi Muhammad diberi hak oleh Allah u/ memberi syafaat.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby iamthewarlord » Thu Oct 07, 2010 12:09 am

Tuanku wrote:nabi mmg rendah hati,pdhal sudah diampuni dosanya sblm bahkan yg akan datang oleh Allah,tp tetap sj rajin sholat tahajud dan ibadah lainnya. tiap manusia,baik kafir maupun muslim mmg melewati jembatan shirat diatas jurang neraka,yg muslim akan menyebrang dg cepat sampai surga,yg kafir pendosa akan tergelincir jatuh ke neraka,gagal menyebrang ke surga. begitu.


Ada ayat yg mendukung pernyataan anda?

Yang jelas, sewaktu muhammad mau mati (karena di racun oleh istrinya selama 2 tahun), dia menjerit2 minta dihubungkan kepada "Teman Yang Maha Tinggi", siapa kah Dia?

Image

Hadis Sahih Bukhari 5.713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “O Aisha! Aku merasa kesakitan karena makanan yang kumakan di Khaibar, dan sekarang aku merasa aorta (batang nadi) –ku dipotong oleh racun itu.”

Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
(Hadis Shahih Bukhari 1573)


--> Siapakah Teman Yang Maha Tinggi itu?

Tentu seseorang yang paling dihormati oleh Muhammad dan dianggap paling mulia, karena pada akhir jaman beliau akan tiba untuk membunuh para dajjal.
Seseorang yang berani mengatakan bahwa "Akulah Jalan Yang Lurus"


43 يَا أَبَتِ إِنِّي قَدْ جَاءَنِي مِنَ الْعِلْمِ مَا لَمْ يَأْتِكَ فَاتَّبِعْنِي أَهْدِكَ صِرَاطًا سَوِيًّا


Transliteration 43: Ya abati innee qad jaanee mina alAAilmi ma lam yatika faittabiAAnee ahdika siratan sawiyyan

Yusuf Ali 43: "O my father! to me hath come knowledge which hath not reached thee: so follow me: I will guide thee to a way that is even and straight.

Shakir 43: O my father! truly the knowledge has come to me which has not come to you, therefore follow me, I will guide you on a right path:

Pickthal 43: O my father! Lo! there hath come unto me of knowledge that which came not unto thee. So follow me, and I will lead thee on a right path.

Mohsin Khan: 43: "O my father! Verily there has come to me of the knowledge that which came not unto you. So follow me, I will guide you to the Straight Path.

Indonesian 43: Wahai bapakku, sesungguhnya telah datang kepadaku sebahagian ilmu pengetahuan yang tidak datang kepadamu, maka ikutilah aku, niscaya aku akan menunjukkan kepadamu jalan yang lurus.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby aeromods » Sat Jan 08, 2011 12:43 am

@iamthewarlord
mana ada yg bilang isteri nabi meracuni nabi??!
Ada2 aja ente kalo ngarang cerita.
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Mohc moho » Thu Mar 03, 2011 6:01 pm

aeromods wrote:@iamthewarlord
mana ada yg bilang isteri nabi meracuni nabi??!
Ada2 aja ente kalo ngarang cerita.

memang istri nabi gk racuni nabi...tapi tertular penyakit kelamin :drinkers:
Mohc moho
 
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Murtadiningrat » Wed Mar 09, 2011 3:32 pm

aeromods wrote:qqq....
Anda ini...

Hadits menjelaskan ayat alQuran lebih detil...

Di Quran disebutkan "tidak seorangpun dari kalian, kecuali pasti akan melewati di atasnya (maksudnya neraka)..."
Di ayat tersebut memang tidak disebutkan kata jembatan.
Tetapi................
Penjelasan mengenai jembatan ini dijelaskan dalam hadits...
Anda ini koq selalu maksa semua harus disebut secara detil di AlQuran. Islam itu dasarnya tidak cuma Quran bung, tapi juga Hadits.

qqqqq...


WAHH , HEBAT YA SURGANYA ISLAM , UNTUK MENCAPAI SURGA AJA , HARUS MELEWATI JEMBATAN SIROTOL MUSTAQIM...TAPI KOK , JADI KAYA ACARA "TAKESHI CASTLE" YA ? ITU TUH , ACARA TV DARI JEPANG :rofl: :rofl:
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby eddie1984id » Wed Mar 09, 2011 4:21 pm

Banyak banyaklah bertobat, my friend (termasuk saya)
agar diselamatkan Allah dan semoga tidak dijadikan bahan bakar api neraka...naudzubillah min dzaliik

salam,
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Minato » Tue Mar 15, 2011 11:00 pm

eddie1984id wrote:Banyak banyaklah bertobat, my friend (termasuk saya)
agar diselamatkan Allah dan semoga tidak dijadikan bahan bakar api neraka...naudzubillah min dzaliik

salam,


iya bang eddie,

@All : sampai kapan kalian puas mencaci maki Islam?
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby ari jambronk » Tue Mar 29, 2011 12:41 pm

Maher-Shalal wrote:Kalo Mbah Momadz aja kagak tau, muslim lebih mengenaskan lagi nasibnya. Cek di sini (klik).

JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Alloh dengan penuh semangat memberi JAMINAN 100% bahwa Muslim PASTI dan TIDAK DAPAT TIDAK dipanggang api neraka:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

---------------------




Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Setiap manusia akan melalui sirath di akhirat dimana dibawahnya adalah neraka tidak peduli muslim atau kapir itu sudah diketahui muslim. Klo jadi kapir yang tidak tahu sebaiknya jangan sok tahu.

72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Orang muslim yang masih punya dosa akan dimasukkan kedalam neraka, sedangkan yang benar2 bertaubat akan langsung dimasukkan ke surga.

semntara kapir tempatnya adalah KEKAL DI NERAKA



gITU AJA GA NBGERTI..... :drinkers:



Image
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Minato » Wed Mar 30, 2011 9:31 pm

@Ari jambronk : =D> mantap ^^
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Foxhound » Wed Mar 30, 2011 10:28 pm

ari jambronk wrote:Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Setiap manusia akan melalui sirath di akhirat dimana dibawahnya adalah neraka tidak peduli muslim atau kapir itu sudah diketahui muslim. Klo jadi kapir yang tidak tahu sebaiknya jangan sok tahu.

72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Orang muslim yang masih punya dosa akan dimasukkan kedalam neraka, sedangkan yang benar2 bertaubat akan langsung dimasukkan ke surga.

semntara kapir tempatnya adalah KEKAL DI NERAKA



gITU AJA GA NBGERTI..... :drinkers:



Minato wrote:@Ari jambronk : =D> mantap ^^



ya...ya...ya... memang katanya sih begitu.... muslim masuk surga, kafir masuk neraka... yang lebih hebat lagi.... yang dari lahir jebrot sudah selalu menyembah awloh, akan tetap masuk surga.. meskipun mencuri dan berzinah... siip emang ajaran Islam.... hidup muslim! Kalau hatimu tidak pernah menduakan awlohswt, mencuri dan berzinahlah, kau tetap masuk surga koq....

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "


he...he...he....
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Minato » Wed Mar 30, 2011 10:35 pm

@foxhound

tuh bang fox udah tau tentang islam.. hehehe

ok deh, kita buang agama dari pikiran atau tepatnya "Islam" dari pikiran kita..

apa menurut bang fox, kita kehidupan setelah mati itu ada??
terus, hidupnya kaya gimana??
masih pake golden rule ga??
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Foxhound » Wed Mar 30, 2011 10:49 pm

Minato wrote:@foxhound

tuh bang fox udah tau tentang islam.. hehehe

ok deh, kita buang agama dari pikiran atau tepatnya "Islam" dari pikiran kita..

apa menurut bang fox, kita kehidupan setelah mati itu ada??
terus, hidupnya kaya gimana??
masih pake golden rule ga??


@minato, jangan di sini.. ini RC, bukan utk debat.... kenapa tidak kamu ikuti dulu perbincangan santai di why-do-we-exist-what-on-earth-am-i-here-for-t23444/

silahkan lanjut kemudian di sana.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Allah TIDAK jamin Mamad/Muslim masuk surga !

Postby Minato » Wed Mar 30, 2011 11:29 pm

@foxhound

saya sudah ikuti tuh, jawab yaa... hheehe
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Previous

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users