.

[Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby 7lapis » Wed May 26, 2010 3:35 pm

jangan kalian menghina RASUL Kami ,Jika kamu sdikit pengetahuan tentang agama kami, Islam adalh agama penyemppurna agama sebelumnya , jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? "
karena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?
7lapis
 
Posts: 3
Joined: Wed May 26, 2010 3:09 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby abdulraharja » Wed May 26, 2010 4:42 pm

7lapis wrote:jangan kalian menghina RASUL Kami ,Jika kamu sdikit pengetahuan tentang agama kami, Islam adalh agama penyemppurna agama sebelumnya , jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? "
karena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?

jah yg dateng ginian lg haha.
kirain bakal mati2an bela islam dari sumber2 islam.
salah forum om.
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby 7lapis » Thu May 27, 2010 11:35 pm

jangan berkilah atas kelemahanmu yang gk mampu membukktikan kemurnian injilmu
7lapis
 
Posts: 3
Joined: Wed May 26, 2010 3:09 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby abdulraharja » Fri May 28, 2010 12:02 am

7lapis wrote:jangan berkilah atas kelemahanmu yang gk mampu membukktikan kemurnian injilmu

loh, itu mah ada situs nya sendiri kalee.
main2 gih disana
sarapanpagi.org
tuh tanyain disana.
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby Bagol5 » Mon Jun 21, 2010 12:42 pm

7lapis wrote:jangan kalian menghina RASUL Kami ,Jika kamu sdikit pengetahuan tentang agama kami, Islam adalh agama penyemppurna agama sebelumnya , jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? "
karena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?




kenapa slimmers jadi nanya injil disini? :-k :stun:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby bigkong » Thu Jul 08, 2010 4:49 am

7lapis wrote:jangan kalian menghina RASUL Kami ,Jika kamu sdikit pengetahuan tentang agama kami, Islam adalh agama penyemppurna agama sebelumnya ,


yang di sempurna rasul anda kebejatannya ya mas???
apa karena di agama sebelum islam yang di ajarkan adalah cara agar manusia hidup damai sejahtera dengan menjauhi dosa dan ga ada cara membunuh kapir dan yahudi, trus jadi di sempurnakan islam dengan cara melegalkan dosa dan perintah untuk bunuh kapir dan yahudi??

jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,


Anda punya bukti kalau Al Quran wahyu dari awloh??
ada ga saksi selain muhamad sendiri pada waktu turunnya Quran??

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? arena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?


Yakin dong...
lagian apa untungnya dirubah , wong isinya juga cuma ajaran tentang KASIH kok :rock:
Coba mas baca di Perjanjian Baru, ada ga ajaran untuk memusuhi, atau ajakan membunuh, atau ajakan perang??
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby aeromods » Tue Aug 03, 2010 5:07 pm

Yakin dong...
lagian apa untungnya dirubah , wong isinya juga cuma ajaran tentang KASIH kok :rock:
Coba mas baca di Perjanjian Baru, ada ga ajaran untuk memusuhi, atau ajakan membunuh, atau ajakan perang??

Untuk membuka wawasan anda mengenai ajaran di balik Injil yang SEBENARNYA, saya bersedia berdiskusi dengan anda namun karena dilarang di sini, bisa kita lakukan via pesan.
Bagaimana bung?
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby chrystal eye » Tue Aug 03, 2010 11:09 pm

@aeromods;
gak usah capek2 pesan2an mods....
pindahin aja ke thread dimanakah-kitab-injil-yg-diturunkan-kepada-nabi-isa-t38540/

dijamin mods gak dilarang moderator di sini............. apalagi mods yakin banget punya injil yang sebenarnya... ditunjukkin aja sekalian membuktikan ayat koran yg menyinggung2 soal ini.
kapir2 pasti pada seneng deh kalau dikasih injil yang sebenarnya.... soalnya ini ditanya berungkali gak ada yg pernah jawab... malah enak2an pada main carrousel....alias kincir air di dufan yg muter2 itu loh...

sekali tepuk 2 laler (obat) kan yang kena mods....

*pesan makan dulu ahhhh*

tapi back to laptop dulu:
- itu isa udah meninggal belum sekarang? ditanyain bang kutu dan bang top tuh..............
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby abdulraharja » Thu Aug 05, 2010 12:50 am

chrystal eye wrote:@aeromods;
gak usah capek2 pesan2an mods....
pindahin aja ke thread dimanakah-kitab-injil-yg-diturunkan-kepada-nabi-isa-t38540/

dijamin mods gak dilarang moderator di sini............. apalagi mods yakin banget punya injil yang sebenarnya... ditunjukkin aja sekalian membuktikan ayat koran yg menyinggung2 soal ini.
kapir2 pasti pada seneng deh kalau dikasih injil yang sebenarnya.... soalnya ini ditanya berungkali gak ada yg pernah jawab... malah enak2an pada main carrousel....alias kincir air di dufan yg muter2 itu loh...

sekali tepuk 2 laler (obat) kan yang kena mods....

*pesan makan dulu ahhhh*

tapi back to laptop dulu:
- itu isa udah meninggal belum sekarang? ditanyain bang kutu dan bang top tuh..............


jadi inget om saritan
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby mihokking » Thu Aug 05, 2010 9:40 pm

Kesimpulannya. Is Almasih hidup dan saat ini beraa di sorga.
muhammad sat ini sudah mati dan berada di neraka, makanya masih terus menerus didoakan 5X sehari
Semoga saja memang neraka itu sementara, tapi ..... kalau neraka ternyata kekal kasihan deh yang mengimani neraka itu sementara

Kalau aku sih ikut Isa yan sekarang sudah di sorga sebab sudah tau alamat dan jalannya.

Kalau ikut Muhammad berarti ia hanya tahu jalan ke neraka saja. hiiiii takut deh
mihokking
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby Saif.Bahar » Sun Aug 08, 2010 12:10 am

Ternyata atheisme benar...
Dari tulisan2 kalian sdh menunjukkan kualitas org beragama n kualitas agama di banding atheisme n materialisme...nggak da pa2nya kalian tuh..tp aku senang cara2 bebas yg akhirnya n finalnya atheisme....
Asal tahu FFI ni sdh di kategorikan oleh saya n tmn2 di luaran sbg situs Atheisme...
Slmt buat kalian yg akan mnjadi rekan2 sprjuangan kami..Hidup ATHEISME n MATEARIALISME...
Hehehe
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby duren » Sun Aug 08, 2010 12:31 am

Saif.Bahar wrote:Ternyata atheisme benar...
Dari tulisan2 kalian sdh menunjukkan kualitas org beragama n kualitas agama di banding atheisme n materialisme...nggak da pa2nya kalian tuh..tp aku senang cara2 bebas yg akhirnya n finalnya atheisme....
Asal tahu FFI ni sdh di kategorikan oleh saya n tmn2 di luaran sbg situs Atheisme...
Slmt buat kalian yg akan mnjadi rekan2 sprjuangan kami..Hidup ATHEISME n MATEARIALISME...
Hehehe

Ente muslim yang lage taqia SEBAB cuma muslim yang mau memuji muji sendiri .. O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby One-A » Sun Aug 08, 2010 1:03 pm

Judul topik: Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Mati= jiwa dipisahkan dari badan, dikembalikan ke Penciptanya, sementara badan binasa.
ad 1.
Menurut aero= Allah mengangkat jiwa Isa kepadanya, bukan badannya. Jadi, jiwa dan badan Isa dipisahkan = Isa mati. Jadi, yang di surga cuma jiwanya, bagaimana dgn kesimpulan aero bahwa Isa masih hidup di sisi Allah? Jiwanya ya? Kalau yang beginian mah, sama saja dengan semua nabi lain yang mati sebelum Isa.

ad 2.
Kalau Isa masih hidup di sisi Allah, berarti Allah mengangkat Isa dengan badan dan jiwanya. Artinya, Isa memang belum mati, tapi ini berarti, definisi muttawaffika salah=Quran salah. Allah tidak mengangkat jiwanya seperti dalam keadaan tidur, tapi Allah mengangkat sekaligus badan dan jiwanya. So, bagaimana dengan ke-superbenar-an Qoran?

Mohon penjelasannya, Bang Aero.
One-A
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby abdulraharja » Sun Aug 08, 2010 5:04 pm

abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby One-A » Tue Aug 24, 2010 9:37 am

Tanpa tanggapan lagi......... :-k
One-A
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby ayomurtadsajalah » Sat Aug 28, 2010 2:50 pm

jangan kalian menghina RASUL Kami ,Jika kamu sdikit pengetahuan tentang agama kami, Islam adalh agama penyemppurna agama sebelumnya , jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? "
karena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?[/quote]
[/b]


Mas minta maaf sebelumnya...
kalau anda bilang

SAYA PUNYA PERTANYAAN BAGI KALIAN " Apakah injil sekarang sama dengan injil pada waktu Nabi isa masih ada ? "
karena setahu saya agama kristiani mulai berkembang setelah ratusan tahun kejadian penyalipan terjadi, apakah anda bisa jamin ke murniaan KItab injil yang sekarang ?[/quote]

Mas juga berkata
jangan menafsirkan ALQURAN Berdasarkan pikiranmu karena isi dari Al QURAAN Adalah Wahyu dari ALLAH SWT,

tolong mas tunjukan bagian manakah yang menjadi wahyu dari ALLAH SWT
apakah mas dapat membaca Al Qur'an dengan lafal latin nya sehingga mas mengerti bahwa Al Qur'an adalah wahyu dari Gusti Allah
saya yakin mas tidak bisa karena Al Qur'an tidak boleh di baca selain dengan lafal arab dan dengan tajwid yg benar

kok sepertinya Kanjeng Gusti Allah cuma faham 1 bahasa ya mas
nanti kalau mas tahu yang sebenarnya dari Al Qur'an pasti mas akan sangat kecewa seperti Guru Agama Islam saya yang sudah paham dengan bahasa arab,,sehingga beliau memutuskan untuk berhenti mengajarkan Islam di sekolah

Nah saya mohon ijin untuk menjawabnya
Injil itu tidak dibuat sewaktu Nabi Isa AS masih hidup dan agama kristiani itu berkembang sejak hari penyaliban itu terjadi karena sewaktu nabi Isa AS di angkat ke langit oleh Gusti Allah banyak yg menyaksikannya swehingga mereka percaya dan terus mengembangkan ajarannya hingga sekarang
ayomurtadsajalah
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 30, 2010 5:01 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby Tuanku » Wed Oct 06, 2010 10:43 pm

baca deh ayat qur'annya dlm bhs aslinya(arab),disitu yg disamarkan adalah peristiwanya,bukan orangnya. jd Allah membuat seolah2 nabi Isa sdh mati disalib,pdhal sebenarnya hanya pingsan dan msh hidup lama hingga menikah dan punya anak lalu mati scr alami.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby iamthewarlord » Thu Oct 07, 2010 12:31 am

Tuanku wrote:baca deh ayat qur'annya dlm bhs aslinya(arab),disitu yg disamarkan adalah peristiwanya,bukan orangnya. jd Allah membuat seolah2 nabi Isa sdh mati disalib,pdhal sebenarnya hanya pingsan dan msh hidup lama hingga menikah dan punya anak lalu mati scr alami.


waduhh...
mas Tnk ini cuma pakai pendapat pribadi tanpa ada bukti2 pendukung.
Sudah jelas :

QS 19:33. (Isa putra Maryam berkata:) Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."

Saran ku:
Ikutlah Jalan Yang Lurus, niscaya engkau akan selamat.
Muhammad sampai skr tidak diketahui nasibnya berada dimana?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby Tuanku » Thu Oct 07, 2010 11:06 pm

?? ayat qs itu benar,lantas apa hubnya? benar,skrg nabi Isa sdh mati,tp bukan mati disalib,mati wajar stl menikah dan punya anak. yg diangakt adalah derajatnya. nabi Isa itu hanya diutus u/ kaum yahudi sj,kl nabi Muhammad u/ seluruh umat manusia hingga kiamat tiba.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Q] Mamad akui kematian Yesus & kemudian menyangkalnya

Postby duren » Fri Oct 08, 2010 2:00 am

Kamprett dahh .. ane yang kapir jungkir balik mbedah Quran / Hadist

Nie orang hihhh ... :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users