Page 1 of 1

[hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Wed Apr 18, 2007 1:37 am
by murtad mama
"No eye has seen,no ear has heard,no mind has conceived
what God has prepared for those who love him." (1 Corinthians 2:9)

Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "ALLAH SAID, ‘I have prepared for My righteous slaves (such excellent things) as no eye has ever seen, nor an ear has ever heard nor a human heart can ever think of.’"
(Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 589)

Narrated AbudDarda':
I heard the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) say: If any of you is suffering from anything or his brother is suffering, he should say: Our Lord is Allah Who is in the heaven, holy is Thy name, Thy command reigns supreme in the heaven and the earth, as Thy mercy in the heaven, make Thy mercy in the earth; forgive us our sins, and our errors; Thou art the Lord of good men; send down mercy from Thy mercy, and remedy, and remedy from Thy remedy on this pain so that it is healed up. (Sunan Abu Dawud, Book 28, Number 3883)

"After this manner therefore pray ye: Our Father which art in heaven, Hallowed be thy name. Thy kingdom come, Thy will be done in earth, as it is in heaven. Give us this day our daily bread. And forgive us our debts, as we forgive our debtors. And lead us not into temptation, but deliver us from evil: For thine is the kingdom, and the power, and the glory, for ever. Amen." Matthew 6:9-13

Narrated AbuUmamah
Allah's Messenger (peace be upon him) said, "Blessed is he who has seen me, but seven times blessed is he who has not seen me but has believed in me."
Ahmad transmitted it. (Number 1688; taken from the ALIM CD-ROM Version)

"Then Jesus told him, ‘Because you have seen me, you have believed; blessed are those who have not seen and yet have believed.’" John 20:29

Narrated 'Abdullah bin 'Umar:
I heard Allah's Apostle while he was standing on the pulpit, saying, "The remaining period of your stay (on the earth) in comparison to the nations before you, is like the period between the 'Asr prayer and sunset. The people of the Torah were given the Torah and they acted upon it till midday, and then they were worn out and were given for their labor, one Qirat each. Then the people of the Gospel were given the Gospel and they acted upon it till the time of the 'Asr prayer, and then they were worn out and were given (for their labor), one Qirat each. Then you people were given the Quran and you acted upon it till sunset and so you were given two Qirats each (double the reward of the previous nations)." Then the people of the Torah said, 'O our Lord! These people have done a little labor (much less than we) but have taken a greater reward.' Allah said, 'Have I withheld anything from your reward?' They said, 'No.' Then Allah said, 'That is My Favor which I bestow on whom I wish.'" (Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 559)

"For the kingdom of heaven is like a landowner who went out early in the morning to hire men to work in his vineyard. He agreed to pay them a denarius for the day and sent them into his vineyard. About the third hour he went out and saw others standing in the marketplace doing nothing. He told them, 'You also go and work in my vineyard, and I will pay you whatever is right.' So they went. He went out again about the sixth hour and the ninth hour and did the same thing. About the eleventh hour he went out and found still others standing around. He asked them, 'Why have you been standing here all day long doing nothing?' 'Because no one has hired us,' they answered. He said to them, 'You also go and work in my vineyard.' When evening came, the owner of the vineyard said to his foreman, 'Call the workers and pay them their wages, beginning with the last ones hired and going on to the first.' The workers who were hired about the eleventh hour came and each received a denarius. So when those came who were hired first, they expected to receive more. But each one of them also received a denarius. When they received it, they began to grumble against the landowner. 'These men who were hired last worked only one hour,' they said, 'and you have made them equal to us who have borne the burden of the work and the heat of the day.' But he answered one of them, 'Friend, I am not being unfair to you. Didn't you agree to work for a denarius? Take your pay and go. I want to give the man who was hired last the same as I gave you. Don't I have the right to do what I want with my own money? Or are you envious because I am generous?' So the last will be first, and the first will be last." Matthew 20:1-16

Hadith Qudsi 18:

On the authority of Abu Hurayrah (may Allah be pleased with him), who said that the Messenger of Allah (PBUH) said: Allah (mighty and sublime be He) will say on the Day of Resurrection:

O son of Adam, I fell ill and you visited Me not. He will say: O Lord, and how should I visit You when You are the Lord of the worlds? He will say: Did you not know that My servant So-and-so had fallen ill and you visited him not? Did you not know that had you visited him you would have found Me with him? O son of Adam, I asked you for food and you fed Me not. He will say: O Lord, and how should I feed You when You are the Lord of the worlds? He will say: Did you not know that My servant So-and-so asked you for food and you fed him not? Did you notknow that had you fed him you would surely have found that (the reward for doing so) with Me? O son of Adam, I asked you to give Me to drink and you gave Me not to drink. He will say: O Lord, how should I give You to drink when You are the Lord of the worlds? He will say: My servant So-and-so asked you to give him to drink and you gave him not to drink. Had you given him to drink you would have surely found that with Me.

It was related by Muslim. (Source)

In the Gospel we read that Jesus spoke the following words about his second coming and the judgment of the nations:

"When the Son of Man comes in his glory, and all the angels with him, he will sit on his throne in heavenly glory. All the nations will be gathered before him, and he will separate the people one from another as a shepherd separates the sheep from the goats. He will put the sheep on his right and the goats on his left. Then the King will say to those on his right, ‘Come, you who are blessed by MY FATHER; take your inheritance, the kingdom prepared for you since the creation of the world. For I was hungry and you gave me something to eat, I was thirsty and you gave me something to drink, I was a stranger and you invited me in, I needed clothes and you clothed me, I was sick and you looked after me, I was in prison and you came to visit me.’ Then the righteous will answer him, ‘Lord, when did we see you hungry and feed you, or thirsty and give you something to drink? When did we see you a stranger and invite you in, or needing clothes and clothe you? When did we see you sick or in prison and go to visit you?’ The King will reply, ‘I tell you the truth, whatever you did for one of the least of these brothers of mine, you did for me.’ Then he will say to those on his left, ‘Depart from me, you who are cursed, into the eternal fire prepared for the devil and his angels. For I was hungry and you gave me nothing to eat, I was thirsty and you gave me nothing to drink, I was a stranger and you did not invite me in, I needed clothes and you did not clothe me, I was sick and in prison and you did not look after me.’ They also will answer, ‘Lord, when did we see you hungry or thirsty or a stranger or needing clothes or sick or in prison, and did not help you?’ He will reply, ‘I tell you the truth, whatever you did not do for one of the least of these, you did not do for me.’ Then they will go away to eternal punishment, but the righteous to eternal life." Matthew 25:31-46

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 3:15 pm
by Alif
Kalau Bibel dianggap dan diterima sebagai Firman Tuhan oleh Kristen dan Islam menganggap Qur'an melalui Muhammad diterima juga sebagai Firman Tuhan dan sumbernya dari Tuhan Allah, kalau ada kesamaan atau kemiripan adalah wajar karena dari sumber yg sama yakni Allah. Persoalan dahsyat mulai muncul karena posisi Qur'an banyak mengoreksi dan meluruskan sebagian isi Bibel, dan ini jelas membuat posisi penganut Bibel menjadi gerah dan kebakaran jenggot seperti anda dan pasti sulit menerima kenyataan ini dan PAHIT SEKALI. Sudah sangat banyak sekali ahli teologia melakukan penelitian dan menerbitkan buku yg mempertanyakan tentang keaslian Bibel dan lucunya lagi Bibel diedit lagi, itu kan sama sama mengakui kesalahan yg ada. Sederhana dan nyata sekali tahun 1946 terbit Bibel Revised Standard Version (RSV) dan kemudian tahun 1989 diterbitkan lagi Bibel New Revised Standard Version (NRSV) dan mungkin edisi selanjutnya akan menyusul karena penemuan Gulungan Laut Mati yg diyakni para ahli jauh lebih tua dibanding dengan naskah kuno Injil yg ada di perputakaan. Rasa iri terhadap Muhammad dan Qur'annya yg membuat anda semua jeles sehingga berusaha menjelekkan semuanya, tapi ironinya yg dikatakan Bibel tiu bener malah direvisi terus. Jadi apakah salah kalo saya berpendapat bahwa Bibel sekarang adalah Firman Tuhan campur Akal2an para pemimpin Gereja ?????????????????

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 2:20 pm
by cendol
Ya, dari asal yang sama dengan istilah yang berbeda, dan oknom yang berbeda pula. Satu dari keturunan sah, satu lagi keturunan budak, pembantu. Satu tukang obat, satu lagi tukang penggal. Yang satu sibuk berkorban, yang satu lagi sibuk membuat korban.

Kenalilah serigala diantara kawanan domba!

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 3:51 pm
by One-A
Betul, Bro! Saking palsunya Injil, itu nabi ***** dari Arab sampai2 mengklaim bahwa dirinya dinubuatkan di kitab palsu tersebut! Hebat benar tu nabi ***** mengumbar kepalsuannya!!!

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 3:58 pm
by Musicman
ini pernah saya ketik dimana yah...lupa threadnya....tp masih nyambung dengan topik kok....

...saya mau meluruskan dulu ..bahwa tujuan Al quran
An Nahl 44:

بِالْبَيِّنَاتِ وَالزُّبُرِ ۗ وَأَنْزَلْنَا إِلَيْكَ الذِّكْرَ لِتُبَيِّنَ لِلنَّاسِ مَا نُزِّلَ إِلَيْهِمْ وَلَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ

keterangan-keterangan (mukjizat) dan kitab-kitab. Dan Kami turunkan kepadamu Al Quran, agar kamu menerangkan pada umat manusia apa yang telah diturunkan kepada mereka dan supaya mereka memikirkan

dalam hal ini...tujuan Al quran adalah menerangkan / menjelaskan / meluruskan apa2 yg telah diturunkan, dalam hal ini salah satunya adalah Injil. atau lebih tepatnya ajaran Kristen.

Kalau kita simak dan telusuri...terdapat perbedaan antara mencontek/jiplak dan menerangkan atau meluruskan
mencontek =
http://kamusbahasaindonesia.org/sontek
[v] me.nyon.tek v mengutip (tulisan dsb) sebagaimana aslinya; menjiplak: krn malas belajar, setiap ujian ia selalu –

http://kamusbahasaindonesia.org/jiplak
jiplak jip.lak
[v] , men.jip.lak v (1) menggambar atau menulis garis-garis gambaran atau tulisan yg telah tersedia (dng menempelkan kertas kosong pd gambar atau tulisan yg akan ditiru); (2) mencontoh atau meniru (tulisan, pekerjaan orang lain); mencontek:

http://kamusbahasaindonesia.org/menerangkan
menerangkan me.ne.rang.kan
[v] (1) membuat terang; menjadikan jelas; menguraikan dsb supaya jelas; memberi penjelasan: guru itu ~ peredaran darah dl tubuh kpd muridnya; ia ingin ~ tafsiran UUD '45 Pasal 33 itu secara lebih jelas; (2) mengatakan; mengungkapkan; mengemukakan

http://kamusbahasaindonesia.org/memperbaiki
memperbaiki mem.per.ba.iki
[v] (1) membetulkan (kesalahan, kerusakan, dsb): -- kekeliruannya; -- jembatan yg rusak; (2) menjadikan lebih baik (bagus, rapi, dsb): setiap orang wajib berusaha -- nasibnya

jadi..mencontek adalah mengutip sebagaimana aslinya..jiplak : mencontoh atau meniru (tulisan, pekerjaan orang lain); mencontek:
menerangkan atau memperbaiki adalah menjadikan jelas; menguraikan dsb supaya jelas; memberi penjelasan, membetulkan kekeliruan


JADI....


dalam memperbaiki kekeliruan ajaran kristen, sepatutnya dan wajar ada beberapa hal yg sama..tp dalam bbrp hal pun terdapat Perbedaan



salam damai dari saya... :heart: :yawinkle:

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 4:59 pm
by oglikom
Musicman wrote:JADI....


dalam memperbaiki kekeliruan ajaran kristen, sepatutnya dan wajar ada beberapa hal yg sama..tp dalam bbrp hal pun terdapat Perbedaan

Taurat tidak boleh membunuh, Injil juga tidak memperbolehkan. Sedangkan Quran memerintahkan membunuh adalah perintah.
Jadi apa yang diperbaiki..... :---)
Apakah mengharamkan Babi dan menghalalkan Babu kah yang diperbaiki???

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 5:36 pm
by Musicman

New postby oglikom » Thu Jan 27, 2011 4:59 pm

Musicman wrote:JADI....


dalam memperbaiki kekeliruan ajaran kristen, sepatutnya dan wajar ada beberapa hal yg sama..tp dalam bbrp hal pun terdapat Perbedaan


Taurat tidak boleh membunuh, Injil juga tidak memperbolehkan. Sedangkan Quran memerintahkan membunuh adalah perintah.
Jadi apa yang diperbaiki..... :---)
Apakah mengharamkan Babi dan menghalalkan Babu kah yang diperbaiki???


gk usah terlalu jauh bung kom...
taurat melarang makan babi..injil membolehkan makan babi...Al quran meluruskan untuk melarang lg bukan?

tuh.saya gk mau terlalu jauh...point babi kan jelas...

gk usah pura2 naif bung KOm...hehe..untuk menjelaskan meluruskan ajaran yg ada sebelum adanya Al quran (include Injil..) di FFI..gk segampang seperti menulis di kertas NOTE...
apakah anda mau saya OOT disini dengan menjelaskan Gamblang "Alquran meluruskan Injil?:..

saya yakin tidak...Haram bagi muslim sembarang menulis kitab Kristen di FFI... :yawinkle: .

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Fri Mar 18, 2011 8:18 pm
by Iwant2learn
Bukankah memperbaiki berarti menjadikan lebih baik.

Boleh saya tau bagian mana dari kitab Injil/Taurat yang tidak baik dan apa versi lebih baiknya di Alquran?

Setau saya dalam setiap perintah yang diberikan oleh Tuhan, tentu ada latar belakang dan manfaat dari perintah tersebut.

Kutipan Yesus mengenai makanan halal di Injil Markus;

7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
7:15 Apapun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya."
7:16 (Barangsiapa bertelinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar!)
7:17 Sesudah Ia masuk ke sebuah rumah untuk menyingkir dari orang banyak, murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya tentang arti perumpamaan itu.
7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
7:20 Kata-Nya lagi: "Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,
7:21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,
7:22 perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.
7:23 Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."

Dalam kutipan tersebut hendak dijelaskan bahwa yang penting bagi seseorang adalah amal perbuatannya bukan apa yang dimakannya.

Boleh saya tau apa faedahnya mengharamkan babi? Tolong jangan bilang masalah penyakit karena ayam dan sapi pun bisa menularkan penyakit pada manusia.

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Sat Mar 19, 2011 11:16 am
by Musicman
@iwan2learn
bro..
mampir aja ke sini

jelas disitu pandangan Muslim dan Kristen..
hanya menghormati aturan disini..gk bisa sembarang ke agama anda..ok bro?

salam saya :heart:

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Sat Mar 19, 2011 11:35 am
by duren
Musicman wrote:dalam hal ini...tujuan Al quran adalah menerangkan / menjelaskan / meluruskan apa2 yg telah diturunkan, dalam hal ini salah satunya adalah Injil. atau lebih tepatnya ajaran Kristen.

Si awlloh ngakunya ngasih buku dehh

[QS5 : 46] Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israil) dengan ISA putera Maryam, membenarkan KITAB yang sebelumnya, yaitu : Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya KITAB INJIL sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan KITAB yang sebelumnya, yaitu KITAB Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertaqwa.

[QS19 : 30] Berkata ISA: Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-KITAB (INJIL) dan Dia menjadikan aku seorang nabi.


Kesimpulan :
Musicman lebih pintar dari tuhan Arab si awlloh swt =D>

Re: [hadith] Muhamad seorang plagiat dari bible

PostPosted: Sun Oct 16, 2011 7:28 pm
by omega phoenix
Sorry kalau OOT dikit!

Naskah2 kuno, buku2/alkitab sekarang memang bukan INJIL yang asli kok tetapi 'COPY' tertulis dari INJIL yang sebenarnya.

Pada ngerti kan artinya 'COPY' tertulis? NASKAH KUNO dan ALKITAB sekarang ini adalah pencatatan dari INJIL yang ASLI.

Yang jadi masalah sekarang ini adalah Slimer selalu mengatakan kitab Injil yang sekarang ini dipalsukan dst tetapi ga tau bentuk asli INJIL itu yang bagaimana, dan ada dimana sekarang ini :lol:

Yang mengetahui bentuk INJIL yang asli cuma orang Kristen dan orang2 yang membuka pikiran serta nalarnya (saya rasa sesepuh FFI tau cuman ga mau omong biar Slimer pada keliatan trus begonya) dan dimana sekarang beradanya kalau baca Alkitab pasti tau ada dimana sekarang ini (asal tau apa yang dimaksudkan dengan Injil itu sebenarnya) :lol:

Slimer selalu berkata Kitab/qorannya asli dan tidak berubah, tapi ga tau sejarah perkembangan qorannya sendiri. Kalau diberitau malah caci maki yang kluar :lol:

>>Koran hari ini begitu dicari2 orang, tetapi esoknya menjadi sampah dan bungkus kacang. Ada yang paham? \:D/