Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Post Reply
User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

saya kasih waktu 2 X 24 jam ....kalo gak ada yg jawab ente semua USELESS :lol: :lol:

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote:saya kasih waktu 2 X 24 jam ....kalo gak ada yg jawab ente semua USELESS :lol: :lol:
apa yang mau saya jawab....pertanyaannya apa.......
APAKAH bener Allah mempunyai dan memeliki HARTA RAMPASAN.....
untuk apa....???????

:lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

buka page sebelumnya tong

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote:buka page sebelumnya tong
Sesuai dengan judul topic
Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan
Maka harapan Muhammad adalah dari pemberian harta Kekayaan hasil rampasan dari Allah

2949.......Kemudian beliau (Umar) membaca: "Dan apa saja harta rampasan (fai') yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka,..............(HR: Bukhari)

:lol:

User avatar
Susah masuk
Posts: 164
Joined: Wed Mar 07, 2007 2:13 pm
Contact:

Post by Susah masuk »

Rebecca wrote :
Iyaa gudangnya nabi elo emang jelek! tp emangnya elo yakin gudangnya ada BERAPA? he...he..lagian di hadist ini jelas tertulis, nabi elo MASIH BISA BAYAR 22 istrinya, bayar manajer dan MENDERMA sebelum mati....kan artinya NABI ELO mewah dong!
Montir Kepala wrote :
SAHIH MUSLIM, Book 042, Number 7083:
'A'isha reported: Never had the family of Muhammad (may peace be upon him) eaten to the fill since their, arrival in Medina with the bread of wheat for three successive nights until his (Holy Prophet's) death.
Buku 042, Nomor 7083:
' A'Isha melaporkan: Tidak pernah keluarga Muhammad (SAW) makan sampai kenyang dengan roti gandum untuk tiga malam berturut-turut sejak kedatangan mereka di Medina hingga wafatnya (Nabi yang suci).

SAHIH MUSLIM,Book 042, Number 7094:
'A'isha reported this hadith through other chains of transmitters also (and the words are) that Allah's Messenger (may peace be upon him) died (in a state) when the people could afford to eat only the dates and water.
SAHIH MUSLIM, BOOK 042, Nomor 7094:
' A'Isha melaporkan hadith ini melalui rantai periwayat lain yang lain juga (dan kata-katanya adalah) bahwa Rasulullah (SAW) yang meninggal (dalam kondisi) ketika orang-orang mampu untuk makan, namun beliau hanya makan biji dan air.
Dengan Biji dan Air Memberi nafkah istrinya begitu pula untuk berderma. 8)

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

pinginkaya wrote: Sesuai dengan judul topic
Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan
Maka harapan Muhammad adalah dari pemberian harta Kekayaan hasil rampasan dari Allah

2949.......Kemudian beliau (Umar) membaca: "Dan apa saja harta rampasan (fai') yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka,..............(HR: Bukhari)

:lol:
baca hadis di atas gue nih ....
trus lo semua nganggap harta bertumpuk ...yg mana ??? dari mana ??bentuknya apa ?? disimpan dimana ??.....
sok tah .... :lol:

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote: baca hadis di atas gue nih ....
trus lo semua nganggap harta bertumpuk ...yg mana ??? dari mana ??bentuknya apa ?? disimpan dimana ??.....
sok tah .... :lol:
sok tah.....Yang jelas hadist yang gua kasih itu sahih dan modorot ...kan udah dikatakan ada harta rampasan perang (fai') yang disimpan Allah...udah itu Allah memberikan kepada Muhammad dan Muhammad menyimpannya untuk kebutuhan istri-istrinya selama satu tahun......bayangin aja kita kerja matian-matianpun habis bulan habis gaji. tapi hartanya ini bisa menghidupkan istri2nya yang banyak itu sampai satu tahun....bayangi.....coba pikir-pikir.......
sanggup ngak eloe hitung berapa biaya setahun yang diperlukan untuk 2x kesebelasan istri-istrinya itu.....? :lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

belon spesifik dan gamblang ...coba lagi harder

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote:belon spesifik dan gamblang ...coba lagi harder
easy...men.....jangan harder-harder men.....
Ngaku ajalah......coba uang belanja 2x kesebelasan istri-istrinya untuk 1 tahun......
Uang belanja 1 tahun itu artinya disimpan. Kalau dia bilang untuk 1 hari masalahnya jadi laenkan......artinya habis ludes.....
Nah kalau setahun uang belanja tersebut apakah ngak disimpan....easymen....easymen......
Masalahnya harta yang mau digunakan untuk belanja selama setahun itu tidak dikatakan dimana disimpan, Umar dengan tegas dgn memakai nama Allah, milik Allah......makanya tidak boleh ditanyakan.
Dan kalau dikatakan disimpan dimana...jangan-jangan nanti eloe yang rampas harta itu......hehehe.....he
easymen....easymen.....
Kalau kamu bilang tidak disimpan harta yang untuk belanja 1 tahun itu...tidak mungkin...alias mustahil.......
Coba kamu tanya sendiri aja...disimpan dimana.....kamukan lebih kenal dia....... :lol:

ajunk666
Posts: 11
Joined: Fri Apr 20, 2007 8:28 am

harapan muhamad: kekayaan,hiburan dan kemewahan

Post by ajunk666 »

Montir kepala wrote{ trus lo semua nganggap harta bertumpuk ...yg mana ??? dari mana ??bentuknya apa ?? disimpan dimana ??.....
sok tah ....}
yg pasti hartanya momet ud habis di bagi buat istri,menejernya n sisanya di amalkan. G usah ngurusin harta orang yg ud mati. penting ya ributin harta orang yg ud wafat???

Yakinkanlah jika sorga & neraka ada di hati kalian.
NAMASTE[/quote]

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

to montir kepala: loe fikir netters non muslim dablek semua he...he...he..

hey typical badutz, loe masih bela2in standart moral NABI KERE semacam muhammad he...he..
trus diapakan harta ghazwa dan conquest2 lainnya, mikir atuh pakai otak, masa nguap kaya air he...he...he..

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

A. cara pembuktian si muhammad miskin oleh si dodor: GUDANG! :D ...biasalah muslim dongok kl sudah terpojok langsung OOT!
feodor fathon FF wrote:sekali lagi saya masih bersabar ente belon nyebutin harta yang mana dan berbentuk apa yang diminta Abbas dan Ali
soalnya ente terkesan meyakini harta tsb menumpuk ada si suatu tempat (gudang lah misalnya)



B. JAWABAN gue: muhammad sebelum mati mampu MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJERku akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA

MUSLIM, Book 019, Number 4355:
It has been narrated on the authority of Abu Huraira that the Messenger of Allah (may peace be upon him) said: My heirs cannot share even a dinar (from my legacy) ; what I leave behind after paving mtintenance allowance to my wives and remuneration to my manager is (to go in) charity.



Terjemahan Bebas:
Telah diceritakan dalam otoritas Abu Huraira bahwa Rasul allah berkata: Ahli warisku tidak akan mendapatkan bahkan SATU DINAR pun (dari warisanku). Apa yang tertinggal setelah MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJERku akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA.




C. BAHKAN derma sisa harta muhammad diperebutkan oleh ALI dan ABBAS!
Sahih Muslim Book 019, Number 4349:

At this moment (his man-servant) Yarfa' came in and said: Commander of the Faithful, what do you say about Uthman, Abd al-Rabman b. 'Auf, Zubair and Sa'd (who have come to seek an audience with you)? He said: Yes, and permitted them. so they entered. Then he (Yarfa') came again and said: What do you say about 'Ali and Abbas (who are present at the door)? He said: Yes, and permitted them to enter. Abbas said: Commander of the Faithful, decide (the dispute) between me and this sinful, treacherous, dishonest liar. The people (who were present) also said: Yes. Commander of the Faithful, do decide (the dispute) and have mercy on them. Malik b. Aus said: I could well imagine that they had sent them in advance for this purpose (by 'Ali and Abbas). 'Umar said: Wait and be patient. I adjure you by Allah by Whose order the heavens and the earth are sustained, don't you know that the Messenger of Allah said:" We (prophets) do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity"? They said: Yes. Then he turned to Abbas and 'Ali and said: I adjure you both by Allah by Whose order the heavens and earth are sustained, don't you know that the Messenger of Allah said:" We do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity"? They (too) said: Yes. (Then) Umar said: Allah, the Glorious and Exalted, had done to His Messenger a special favor that He has not done to anyone else except him. He quoted the Qur'anic verse:" What Allah has bestowed upon His Apostle from (the properties) of the people of township is for Allah and His Messenger". The narrator said: I do not know whether he also recited the previous verse or not. Umar continued: The Messenger of Allah distributed among you the properties abandoned by Banu Nadir. By Allah, he never preferred himself over you and never appropriated anything to your exclusion. (After a fair distribution in this way) this property was left over.

The Messenger of Allah would meet from its income his annual expenditure, and what remained would be deposited in the Bait-ul-Mal. (Continuing further) he said: I adjure you by Allah by Whose order the heavens and the earth are sustained. Do you know this? They said: Yes. Then he adjured Abbas and 'All as he had adjured the other persons and asked: Do you both know this? They said: Yes. He said: When the Messenger of Allah passed away, Abu Bakr said:" I am the successor of the Messenger of Allah ." Both of you came to demand your shares from the property (left behind by the Messenger of Allah). (Referring to Hadrat 'Abbas), he said: You demanded your share from the property of your nephew, and he (referring to 'Ali) demanded a share on behalf of his wife from the property of her father. Abu Bakr (Allah be pleased with him) said: The Messenger of Allah had said:" We do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity." So both of you thought him to be a liar, sinful, treacherous and dishonest. And Allah knows that he was true, virtuous, well-guided and a follower of truth. When Abu Bakr passed away and (I have become) the successor of the Messenger of Allah and Abu Bakr (Allah be pleased with him), you thought me to be a liar, sinful, treacherous and dishonest. And Allah knows that I am true, virtuous, well-guided and a follower of truth. I became the guardian of this property. Then you as well as he came to me. Both of you have come and your purpose is identical. You said: Entrust the property to us. I said: If you wish that I should entrust it to you, it will be on the condition that both of you will undertake to abide by a pledge made with Allah that you will use it in the same way as the Messenger of Allah used it. So both of you got it. He said: Wasn't it like this? They said: Yes. He said: Then you have (again) come to me with the request that I should adjudge between you. No, by Allah. I will not give any other judgment except this until the arrival of the Doomsday. If you are unable to hold the property on this condition, return it to me





TERJEMAHAN BEBAS:

Pada saat itu, Yarfa masuk dan berkata: Panglima yang setia, apa yang kamu akan katakan kpd Uthman, Abd al-Rabman b. 'Auf, Zubair dan Sa'd (yang telah datang kepadamu)? Dia berkata: ya, dan ijinkan mereka masuk, kemudian mereka masuk. Kemudian yarfa datang kembali dan berkata: Apa yang kamu katakana kpd Ali dan Abbas (yang berada di pintu saat ini)? Dia menjawab: persilahkan mereka masuk. Abbas berkata:”Panglima yang setia, BUATLAH KEPUTUSAN atas PERTENGKARAN antara aku dan si pembohong, penghianat dan pendusta ini. Orang-orang yang hadis juga berkata: Ya. Panglima yang setia, PUTUSKANLAH pertengkaran antara mereka. Malik b. Aus berkata:”Aku bisa memahami mengapa mereka membawa pertengkaran ini (oleh Ali dan Abbas). Umar berkata:”Tunggu dan sabarlah. Aku bersumpah demi allah yang perintahnya membuat langit dan bumi terjaga (lestari), apakah kau tidak mengetahui bahwa rasul allah pernah berkata:”Kami (para nabi) tidak memiliki ahli waris; apa yang tertinggal ( setelah MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJER-red) akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA?”. Mereka berkata:Ya. Dan mengatakan kepada ALI dan ABBAS demikian:” Aku bersumpah demi allah yang perintahnya membuat langit dan bumi terjaga (lestari), apakah kau tidak mengetahui bahwa rasul allah pernah berkata:”Kami (para nabi) tidak memiliki ahli waris; apa yang tertinggal ( setelah MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJER-red) akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA?”




D. auloh malah menyatakan UANG RAMPASAN adalah milik si nabi bejat!

[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".




E. muhammad bahkan mempunyai rampasan perang istimewa!
ABU DAWUD, Book 19, Number 2961:
Narrated Umar ibn al-Khattab:
Malik ibn Aws al-Hadthan said: One of the arguments put forward by Umar was that he said that the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) received three things exclusively to himself: Banu an-Nadir, Khaybar and Fadak. The Banu an-Nadir property was kept wholly for his emergent needs, Fadak for travellers, and Khaybar was divided by the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) into three sections: two for Muslims, and one as a contribution for his family. If anything remained after making the contribution of his family, he divided it among the poor Emigrants.




F. BUKTINYA si nabi bejat bisa membeli 7BUDAK! :lol:

Anas said:
A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decoration her and preparing her for marriage. (Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2991)




Dor, silahkan kl mau ngeyel...tokh pembacalah yang menentukan kebodohanmu...silahkan bermimpi nabimu miskin!... :D ...mungkin auloh mengambil semua rampasan perang milik nabimu, sehingga si nabi bejat itu tidak bisa makan! :lol:

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

loe masih ngelakz mbak fifi ttg harta ghazwa trus nabi loe kere :)

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

Noor, ntar ada tuh muslim triumphalist yang suka ngeklaim UDAH DIPATAHKAN! he...he...he :D

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

@si keligho anti hadith itu kwek...kwek...kwek...

maklum bec, namany juga islam,baisanya takut gtu wajah buruk nnahnya ketauan,masa fa'i selama jadi nabi nguap kayak air?????

trus kere lagi :lol: :lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

sudah jelas Nabi Muhammad meninggalkan tidak meninggalkan tumpukan harta sepeser pun ...haditsnya jelas banget berbicara demikian ...

lalu ada peristiwa setelah beliau wafat ...yaitu keluarga Nabi dgn perwakilan Ali dan Abbas meminta harta jatah Nabi ....

si rebek kekeuh mengatakan bahwa harta yg diminta itu ditumpuk disuatu tempat dan sudah ada sebelum Nabi wafat. he he padahal jelas Nabi gak meninggalkan harta sedirham pun ...

lalu harta yg mana ???.....

udeh 2 X 24 jam gak ada yg mampu jawab ... dasar useless !!

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:sudah jelas Nabi Muhammad meninggalkan tidak meninggalkan tumpukan harta sepeser pun ...haditsnya jelas banget berbicara demikian ...

lalu ada peristiwa setelah beliau wafat ...yaitu keluarga Nabi dgn perwakilan Ali dan Abbas meminta harta jatah Nabi ....

si rebek kekeuh mengatakan bahwa harta yg diminta itu ditumpuk disuatu tempat dan sudah ada sebelum Nabi wafat. he he padahal jelas Nabi gak meninggalkan harta sedirham pun ...

lalu harta yg mana ???.....

udeh 2 X 24 jam gak ada yg mampu jawab ... dasar useless !!
jadi harta rampasan perang yang diberi auloh kepada si nabi bejat DIPOYA-POYAIN untuk apa Mon?

[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".


Nabimu itu kok boros sih? padahal 1/5 rampasan perang langsung masuk ke kantong nabi elo! :D

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote:sudah jelas Nabi Muhammad meninggalkan tidak meninggalkan tumpukan harta sepeser pun ...haditsnya jelas banget berbicara demikian ...

lalu ada peristiwa setelah beliau wafat ...yaitu keluarga Nabi dgn perwakilan Ali dan Abbas meminta harta jatah Nabi ....

si rebek kekeuh mengatakan bahwa harta yg diminta itu ditumpuk disuatu tempat dan sudah ada sebelum Nabi wafat. he he padahal jelas Nabi gak meninggalkan harta sedirham pun ...

lalu harta yg mana ???.....

udeh 2 X 24 jam gak ada yg mampu jawab ... dasar useless !!
sampe 70.000x24 jam pun akalmu belom bisa berfikir.......heran.....
Kalau harta rampasan tersebut dengan kata-kata halus sepeserpun tak diambil muh....memang bener.....dan kalau harta rampasan perang semuanya dikasih istri umar untuk belanja 22 tahun....baru saya salut...sama nabimu....atau dikasih fakir miskin......
berani kawini 2xkesebelasan istri-istri........kalau istrinya satu aja berarti cukup harta itu sampe 22 tahun.......
alasan untuk istri.....harta istri...? siapa yang berkuasa istri atau suami....?
kecuali kasih istrimu harta itu....? kok masih tak bisa berpikir....?

User avatar
san
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Re: harapan muhamad: kekayaan,hiburan dan kemewahan

Post by san »

ajunk666 wrote: yg pasti hartanya momet ud habis di bagi buat istri,menejernya n sisanya di amalkan. G usah ngurusin harta orang yg ud mati. penting ya ributin harta orang yg ud wafat???

Yakinkanlah jika sorga & neraka ada di hati kalian.
NAMASTE
[/quote]
nabi Muhammad hidup dalam keederhanaan, tidak melimpah harta. atas dasar apa anda bisa mengatakan begitu ?

User avatar
san
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Re: harapan muhamad: kekayaan,hiburan dan kemewahan

Post by san »

ajunk666 wrote: yg pasti hartanya momet ud habis di bagi buat istri,menejernya n sisanya di amalkan. G usah ngurusin harta orang yg ud mati. penting ya ributin harta orang yg ud wafat???

Yakinkanlah jika sorga & neraka ada di hati kalian.
NAMASTE
[/quote]
nabi Muhammad hidup dalam keederhanaan, tidak melimpah harta. atas dasar apa anda bisa mengatakan begitu ?

Post Reply