Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

Mizard wrote:banyak riwayat bahwa Rasul itu "doyan" puasa dan selalu pas pasan persediaan makanan.
masih aja ada manusia ***** mo bahas ini.
banyak juga riwayat sang nabi menyiksa orang demi nanyain hartanya..
ngapain pula ituh..

User avatar
Mizard
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Post by Mizard »

SQUALL LION HEART wrote: banyak juga riwayat sang nabi menyiksa orang demi nanyain hartanya..
ngapain pula ituh..
Riwayat dari rebeca ye :lol: :lol:

sedikit info

barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi. (al-Quran, 5:32)“

“ Dan jika mereka condong kepada perdamaian, maka condonglah kepadanya dan bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (al-Quran, 8:61)“

Mudah2an Otak lo bisa memahami.

User avatar
feodor fathon FF
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Phoenix wrote: Ali ama adadeh nggak perlu disini....cukup dgn rebeca aje elo udah blingsatan!

Ntar kalau tambah Adadeh, ALi en Curious...loe mateng beneran!

Koq aneh ya..bukannya membantah, malah coba ngalihin perhatian...hihihihi..........
gak ada gunanya NGE GOSS ma gue nix ...
bantuin saja temen lo kasian tuh ...otaknya puyeng mikiran jawaban yg gue pinta ...

harta yg mana yg dimaksud (dituntut) Ali dan Abbas :lol:

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

feodor fathon FF wrote: harta yg mana yg dimaksud (dituntut) Ali dan Abbas :lol:
gue emang maklum kl elo si red hammer, parah tenan bhs inggrisnya...let me corroborate once more...PERHATIKAN yang diBOLD merah pd hadist di bawah ini:

APA yang diperebutkan ALI dan ABBAS adalah SISA WARISAN muhammad untuk DERMA setelah PEMBAYARAN TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJER.
don't you know that the Messenger of Allah said:" We do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity"?. Gue tahu kok elo menolak membahas ini KRN elo nggak mau menerima BUKTI bahwa SEBAGIAN warisan nabi elo diberikabn untuk DERMA (yang diperebutkan ALI dan ABBAS)!...




Sahih Muslim Book 019, Number 4349:

At this moment (his man-servant) Yarfa' came in and said: Commander of the Faithful, what do you say about Uthman, Abd al-Rabman b. 'Auf, Zubair and Sa'd (who have come to seek an audience with you)? He said: Yes, and permitted them. so they entered. Then he (Yarfa') came again and said: What do you say about 'Ali and Abbas (who are present at the door)? He said: Yes, and permitted them to enter. Abbas said: Commander of the Faithful, decide (the dispute) between me and this sinful, treacherous, dishonest liar. The people (who were present) also said: Yes. Commander of the Faithful, do decide (the dispute) and have mercy on them. Malik b. Aus said: I could well imagine that they had sent them in advance for this purpose (by 'Ali and Abbas). 'Umar said: Wait and be patient. I adjure you by Allah by Whose order the heavens and the earth are sustained, don't you know that the Messenger of Allah said:" We (prophets) do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity"? They said: Yes. Then he turned to Abbas and 'Ali and said: I adjure you both by Allah by Whose order the heavens and earth are sustained, don't you know that the Messenger of Allah said:" We do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity"? They (too) said: Yes. (Then) Umar said: Allah, the Glorious and Exalted, had done to His Messenger a special favor that He has not done to anyone else except him. He quoted the Qur'anic verse:" What Allah has bestowed upon His Apostle from (the properties) of the people of township is for Allah and His Messenger". The narrator said: I do not know whether he also recited the previous verse or not. Umar continued: The Messenger of Allah distributed among you the properties abandoned by Banu Nadir. By Allah, he never preferred himself over you and never appropriated anything to your exclusion. (After a fair distribution in this way) this property was left over.

The Messenger of Allah would meet from its income his annual expenditure, and what remained would be deposited in the Bait-ul-Mal. (Continuing further) he said: I adjure you by Allah by Whose order the heavens and the earth are sustained. Do you know this? They said: Yes. Then he adjured Abbas and 'All as he had adjured the other persons and asked: Do you both know this? They said: Yes. He said: When the Messenger of Allah passed away, Abu Bakr said:" I am the successor of the Messenger of Allah ." Both of you came to demand your shares from the property (left behind by the Messenger of Allah). (Referring to Hadrat 'Abbas), he said: You demanded your share from the property of your nephew, and he (referring to 'Ali) demanded a share on behalf of his wife from the property of her father. Abu Bakr (Allah be pleased with him) said: The Messenger of Allah had said:" We do not have any heirs; what we leave behind is (to be given in) charity." So both of you thought him to be a liar, sinful, treacherous and dishonest. And Allah knows that he was true, virtuous, well-guided and a follower of truth. When Abu Bakr passed away and (I have become) the successor of the Messenger of Allah and Abu Bakr (Allah be pleased with him), you thought me to be a liar, sinful, treacherous and dishonest. And Allah knows that I am true, virtuous, well-guided and a follower of truth. I became the guardian of this property. Then you as well as he came to me. Both of you have come and your purpose is identical. You said: Entrust the property to us. I said: If you wish that I should entrust it to you, it will be on the condition that both of you will undertake to abide by a pledge made with Allah that you will use it in the same way as the Messenger of Allah used it. So both of you got it. He said: Wasn't it like this? They said: Yes. He said: Then you have (again) come to me with the request that I should adjudge between you. No, by Allah. I will not give any other judgment except this until the arrival of the Doomsday. If you are unable to hold the property on this condition, return it to me





TERJEMAHAN BEBAS:

Pada saat itu, Yarfa masuk dan berkata: Panglima yang setia, apa yang kamu akan katakan kpd Uthman, Abd al-Rabman b. 'Auf, Zubair dan Sa'd (yang telah datang kepadamu)? Dia berkata: ya, dan ijinkan mereka masuk, kemudian mereka masuk. Kemudian yarfa datang kembali dan berkata: Apa yang kamu katakana kpd Ali dan Abbas (yang berada di pintu saat ini)? Dia menjawab: persilahkan mereka masuk. Abbas berkata:”Panglima yang setia, BUATLAH KEPUTUSAN atas PERTENGKARAN antara aku dan si pembohong, penghianat dan pendusta ini. Orang-orang yang hadis juga berkata: Ya. Panglima yang setia, PUTUSKANLAH pertengkaran antara mereka. Malik b. Aus berkata:”Aku bisa memahami mengapa mereka membawa pertengkaran ini (oleh Ali dan Abbas). Umar berkata:”Tunggu dan sabarlah. Aku bersumpah demi allah yang perintahnya membuat langit dan bumi terjaga (lestari), apakah kau tidak mengetahui bahwa rasul allah pernah berkata:”Kami (para nabi) tidak memiliki ahli waris; apa yang tertinggal ( setelah MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJER-red) akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA?”. Mereka berkata:Ya. Dan mengatakan kepada ALI dan ABBAS demikian:” Aku bersumpah demi allah yang perintahnya membuat langit dan bumi terjaga (lestari), apakah kau tidak mengetahui bahwa rasul allah pernah berkata:”Kami (para nabi) tidak memiliki ahli waris; apa yang tertinggal ( setelah MENUTUPI TUNJANGAN HIDUP Istri-Istri dan setelah Membayar BIAYA MANAJER-red) akan dipergunakan untuk AMAL/DERMA?”

User avatar
feodor fathon FF
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

mana jawabannya ???...harta yg mana ???

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

feodor fathon FF wrote:mana jawabannya ???...harta yg mana ???
masih belagak bloon? :lol: muhammad sendiri ngaku bahwa dia dibuat auloh kaya karena RAMPASAN perang!

Bukhari, Volume 3, Book 37, Number 495:
Narrated Abu Huraira:
Whenever a dead man in debt was brought to Allah's Apostle he would ask, "Has he left anything to repay his debt?" If he was informed that he had left something to repay his debts, he would offer his funeral prayer, otherwise he would tell the Muslims to offer their friend's funeral prayer. When Allah made the Prophet wealthy through conquests, he said, "I am more rightful than other believers to be the guardian of the believers, so if a Muslim dies while in debt, I am responsible for the repayment of his debt, and whoever leaves wealth (after his death) it will belong to his heirs. "

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

KOK BISA yah muhammad jatuh miskin, padahal di kitab contekan ada tertulis:


[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".


KEBANYAKAN istri dan SELIR kali...he..he..e :lol:

User avatar
Rebecca
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Post by Rebecca »

LIHATLAH harta rampasan perang BAHKAN dikhususkan buat si nabi bejat!

ABU DAWUD, Book 19, Number 2961:
Narrated Umar ibn al-Khattab:
Malik ibn Aws al-Hadthan said: One of the arguments put forward by Umar was that he said that the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) received three things exclusively to himself: Banu an-Nadir, Khaybar and Fadak. The Banu an-Nadir property was kept wholly for his emergent needs, Fadak for travellers, and Khaybar was divided by the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) into three sections: two for Muslims, and one as a contribution for his family. If anything remained after making the contribution of his family, he divided it among the poor Emigrants.




BUKTINYA si nabi bejat bisa membeli 7BUDAK! :lol:

Anas said:
A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decoration her and preparing her for marriage. (Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2991)




hari gene, masih berkhayal muhamad miskin? :wink:

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

feodor fathon FF wrote: gak ada gunanya NGE GOSS ma gue nix ...
bantuin saja temen lo kasian tuh ...otaknya puyeng mikiran jawaban yg gue pinta ...

harta yg mana yg dimaksud (dituntut) Ali dan Abbas :lol:
Nah DHor..kan udah tuh dijawab si Beca....elo aje dasar yg red hammer.

Ngapain juga ngegos ame elo..otak elo masih dalam kotak....

@Beca, jangan lupa utk nerjemahin buat si Dodhor bin Red hammer ye!

User avatar
feodor fathon FF
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

sekali lagi saya masih bersabar ente belon nyebutin harta yang mana dan berbentuk apa yang diminta Abbas dan Ali
soalnya ente terkesan meyakini harta tsb menumpuk ada si suatu tempat (gudang lah misalnya)

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

2949....... Kemudian Yarfa' duduk sebentar, lalu berkata: "Adakah engkau mengizinkan Ali dan Abbas?" Beliau bersabda: "Ya". Beliau mengizinkan keduanya. Maka keduanya masuk, bersalam dan duduk. Abbas berkata: "Wahai Amirul Mukminin, putuskan antara aku dan orang ini (Ali)", di mana keduanya berdebat dalam harta fai' yang Allah anugerahkan kepada Rasul-Nya saw. Kelompok itu, Utsman dkk berkata: "Wahai Amirul Mukminin, putuskanlah antara dua orang itu, dan legakanlah masing-masing dari kawan-kawannya". Umar berkata: "Pelan-pelan. Aku minta kepada kalian, demi Allah yang dengan izin-Nya langit dan bumi berdiri. Apakah kalian mengetahui bahwa Rasulullah saw bersabda: "Kami (para nabi) adalah tidak diwaris. Apa yang kami tinggalkan adalah merupakan shadakah". Rasulullah saw bermaksud (menunjuk) diri beliau. Kelompok (Utsman dkk) berkata: "Sungguh beliau (Nabi) telah bersabda demikian". Lalu Umar menghadap kepada Ali dan Abbas, dan beliau berkata: "Aku meminta kepada kalian (berdua) demi Allah. Apakah kamu (berdua) mengetahui bahwa Rasulullah saw benar-benar bersabda demikian?" Keduanya berkata: "Sungguh beliau (Nabi) telah bersabda demikian". Berkata Umar: "Maka aku nenberitakan kepada kalian mengenai urusan ini. Sesungguhnya Allah mengkhususkan Rasul-Nya saw dalam harta fai' ini dengan suatu (aturan) yang tidak diberikan kepada orang lain." Kemudian beliau (Umar) membaca: "Dan apa saja harta rampasan (fai') yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada Rasul-Nya terhadap siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (Al-Hasyr 6). Maka adalah harta (Khaibar, Fadak dan di Madinah, dari Bani Nadhir) itu murni milik Rasulullah saw. ..............(HR: Bukhari)

Hebat juga ya......Allah mempunyai harta rampasan......dan diberikan kepada Rasul-Nya.......emang enaaakkkk..!!!!

gilito

Post by gilito »

Hadist yang dipotong2 lalu disambung2 supaya sesuai dgn kehendak penulis. ayat2 yg juga dibegitukan... cape2 nulis buat apa ? : :twisted: :twisted: memuaskan nafsu buat menghujat Rasulullah SAW.

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

AneDoif wrote:Hadist yang dipotong2 lalu disambung2 supaya sesuai dgn kehendak penulis. ayat2 yg juga dibegitukan... cape2 nulis buat apa ? : :twisted: :twisted: memuaskan nafsu buat menghujat Rasulullah SAW.
wasalllam bro.....kayaknya ente blom pernah baca hadist yang panjang ya.......jangan asal ngomong dipotong2 lalu disambung2 sesuai kehendak.....gua ambil yg diperlukan mengenai Ali dan abas.....
mau yg lengkap ya..satu halaman...baca sendiri.....udah ada petunjuk hadist siapa nomor berapa.......
asal mangap aja....... :D

2949. "Dari Ibnu Syihab (Al-Zuhri), dari Malik bin Aus bin Hadatsan, dia (ibnu Syihab) berkata: Muhammad bin Jubair menuturkan kepadaku dari hadistnya itu, lalu aku berangkat hingga aku masuk kepada Malik bin Aus. Aku bertanya kepadanya tentang hadst itu, lalu Malik berkata: Ketika aku duduk di tengah keluargaku, saat siang hari amat panas, tiba-tiba utusan Umar binKhaththab datang kepadaku, dan dia berkata: "Penuhilah (panggilan) Amirul Mukminin". Aku berangkat bersama dia hingga aku masuk kepada Umar, yang sedang duduk di atas dipan pelepah kurma, tanpa alas antara dia dan dipan, dan dia bersandar pada bental sandaran dari kulit. Aku bersalam kepadanya, lalu aku duduk. Umar berkata: "Hai Malik, telah datang kepada kami orang-orang ahli bait (syair) dari kaummu, dan sungguh aku telah memerintahkan untuk mereka suatu pemberian, maka terimalah ini dan bagikanlah kepada mereka." Aku berkata: "Wahai Amirul mukminin, hendaklah engkau perintahkan itu kepada selain aku". Beliau bersabda: "Terimalah, hai orang ini". Di tengah aku duduk di hadirat beliau, datang kepada beliau penjaga pintu bernama Yarfa, dan berkata: "Adakah engkau mengizinkan Utsman, Abdur Rahman bin Auf, Zubair bin Awwam dan Sa'd bin Abi Waqqash; mereka minta izin (hendak bertemu engkau)?" Beliau (Umar) berkata: "Ya", beliau mengizinkan mereka. Maka mereka masuk, bersalam dan duduk. Kemudian Yarfa' duduk sebentar, lalu berkata: "Adakah engkau mengizinkan Ali dan Abbas?" Beliau bersabda: "Ya". Beliau mengizinkan keduanya. Maka keduanya masuk, bersalam dan duduk. Abbas berkata: "Wahai Amirul Mukminin, putuskan antara aku dan orang ini (Ali)", di mana keduanya berdebat dalam harta fai' yang Allah anugerahkan kepada Rasul-Nya saw. Kelompok itu, Utsman dkk berkata: "Wahai Amirul Mukminin, putuskanlah antara dua orang itu, dan legakanlah masing-masing dari kawan-kawannya". Umar berkata: "Pelan-pelan. Aku minta kepada kalian, demi Allah yang dengan izin-Nya langit dan bumi berdiri. Apakah kalian mengetahui bahwa Rasulullah saw bersabda: "Kami (para nabi) adalah tidak diwaris. Apa yang kami tinggalkan adalah merupakan shadakah". Rasulullah saw bermaksud (menunjuk) diri beliau. Kelompok (Utsman dkk) berkata: "Sungguh beliau (Nabi) telah bersabda demikian". Lalu Umar menghadap kepada Ali dan Abbas, dan beliau berkata: "Aku meminta kepada kalian (berdua) demi Allah. Apakah kamu (berdua) mengetahui bahwa Rasulullah saw benar-benar bersabda demikian?" Keduanya berkata: "Sungguh beliau (Nabi) telah bersabda demikian". Berkata Umar: "Maka aku nenberitakan kepada kalian mengenai urusan ini. Sesungguhnya Allah mengkhususkan Rasul-Nya saw dalam harta fai' ini dengan suatu (aturan) yang tidak diberikan kepada orang lain." Kemudian beliau (Umar) membaca: "Dan apa saja harta rampasan (fai') yang diberikan Allah kepada Rasul-Nya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada Rasul-Nya terhadap siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (Al-Hasyr 6). Maka adalah harta (Khaibar, Fadak dan di Madinah, dari Bani Nadhir) itu murni milik Rasulullah saw. Demi Allah, tidaklah beliau (Nabi) menghimpunnya tanpa (memperhatikan) kalian, pula tidaklah mementingkannya (untuk diri beliau) atas nama kalian. Sungguh beliau telah memberikannya kepada kalian dan menebarkannya kepada kalian, sehingga masih tertinggal harta ini. Dan dari harta ini Rasulullah saw menginfakkan kepada keluarga beliau sebagai nafkah satu tahun, kemudian beliau mengambil sisanya dan meletakkannya pada tempat peletakan harta Allah (untuk perlengkapan perang dan kemaslahatan kaum muslimin). Rasulullah saw melaksanakan demikian selama hidup beliau. Aku minta kepada kalian, demi Allah. Adakah kalian mengetahui demikian?" Mereka berkata: "Ya". Lalu Umar berkata kepada Ali dan Abbas: "Aku meminta kepadamu berdua, demi Allah. Adakah kalian (berdua) mengetahui demikian?" Berkata Umar: "Kemudian Allah mewafatkan Nabi-Nya saw, maka Abu Bakar berkata: "Aku walinya Rasulullah saw", lalu Abu Bakar memegangi harta itu, maka beliau melakukan terhadap harta itu sebagaimana Rasulullah saw melakukan. Allah-lah Maha Tahu bahwa beliau (Abu Bakar) dalam hal harta itu adalah sungguh-sungguh jujur, benar, pintar dan mengikuti kebenaran. Kemudian Allah mewafatkan Abu Bakar, maka aku inilah walinya Abu Bakar, maka aku memeganginya dua tahun dalam kepemimpinanku, di mana dalam hal harta itu aku berbuat apa yang diperbuat oleh Rasulullah saw dan apa yang diperbuat oleh Abu Bakar. Allah-lah Maha mengetahui bahwa aku dalam harta itu sunguh-sungguh jujur, benar, pintar dan mengikuti kebenaran. Kemudian kalian berdua datang kepadaku, hendak membicarakan kepadaku, sedang kata-kata kalian adalah satu dan urusan kalian adalah satu. Kamu datang kepadaku, hai Abbas, meminta kepadaku akan bagianmu dari anak saudaramu (yakni Nabi); dan datang kepadaku orang ini ?yakni Ali-- menghendaki bagian istrinya dari ayahnya (yakni Nabi). Maka aku berkata kepada kalian (berdua): Sesungguhnya Rasulullah saw bersabda: ?(Harta) kami tidaklah diwaris. Apa yang kami tinggalkan adalah merupakan shadakah (wakaf)?. Maka sesudah nyata bagiku untuk menyerahkannya kepada kalian (berdua). Maka aku katakan: Kalau kalian mau, maka aku menyerahkannya kepada kalian, atas (syarat) janji kalian kepada Allah agar kalian berbuat padanya sebagaimana telah diperbuat oleh Rasulullah saw dan telah diperbuat oleh Abu Bakar serta telah diperbuat oleh aku pada harta itu sejak aku memegang kekuasaan padanya. Lalu kalian (berdua) berkata: ?Serahkanlah itu kepada kami?. Maka atas dasar demikian aku menyerahkannya kepada kalian (berdua). Maka aku minta kepada kalian (Utsman dkk) demi Allah. Apakah aku menyerahkannya kepada mereka (berdua) atas dasar itu?? Kelompok (Utsman dkk) berkata: ?Ya?. Kemudian Umar menghadap kepada Ali dan Abbas, dan beliau berkata: ?Aku minta kepada kalian,m demi Allah. Apakah aku menyerahkannya kepada kalian (berdua) atas dasar itu?? Keduanya berkata: ?Ya?. Umar berkata: ?Maka apakah kalian (berdua) akan mencari dari aku suatu keputusan selain demikian? Demi Allah, Yang dengan izin-Nya langit dan bumi berdiri, aku tidak memutuskan pada harta itu dengan keputusan selain demikian itu. Apabila kalian (berdua) tidak mampu mengurusinya, maka serahkanlah itu kepadaku. Aku akan menyanggupi kalian untuk mengurusinya.?"
(HR: Bukhari)

User avatar
rfox
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Post by rfox »

sebenarnya nih...si FF yg otaknya ga nyampe, mungkin kebanyakan makan vetsin jadi rada dongok. dari seluruh postingan, jawabannya selalu ga bermutu. lulus SD ngga dikau??atau udah keblinger dgn ajaran nabi pornomu?

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

he he belon ada yg menjawab dgn spesifik nih ??.... pinter dikit napa kek

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul
weleh-weleeeeeh.........
Kalau mau harta rampasan semuanya.....tak perlu pake-pake nama Allah...
Sangat berdosa mengatakan harta RAMPASAN kepunyaan Allah
wasalllllaaaaam

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

pinginkaya wrote: weleh-weleeeeeh.........
Kalau mau harta rampasan semuanya.....tak perlu pake-pake nama Allah...
Sangat berdosa mengatakan harta RAMPASAN kepunyaan Allah
wasalllllaaaaam
gampang aja ngomong punya ALLAH..
toh yg make muhammad dan istri dan selir dan budak.. hehehehehehe..
kapan pula ALLAH bisa make tuh harta.. ketahuan muhammad cuma
nyatut nama ALLAH biar keren aja..

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

ayo siapa yang bisa cerdas menyebutkan harta mana yang diminta Ali dan Abbas untuk tunjngan hidup keluarga Nabi pasca wafat sang Nabi agung ?

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Post by osho »

MONTIR KEPALA wrote:ayo siapa yang bisa cerdas menyebutkan harta mana yang diminta Ali dan Abbas untuk tunjngan hidup keluarga Nabi pasca wafat sang Nabi agung ?
weleh...weleeeeeh.....
mana berani minta HARTA RAMPASAN milik ALLAH........siapa yang berani minta sama Allah....?????
Allah kan telah memberikannya kepada Muhammad untuk menghidupi semua istri-istrinya selama setaon......
Cari mati ya....mau di azab sama Allah ya.....siapa yang berani minta harta rampasan itu......?

:lol:

User avatar
MONTIR KEPALA
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Post by MONTIR KEPALA »

pertanyaan cetek aja gak mampu jawab ..duh

Post Reply