.

Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Mangga Manis » Thu Jan 22, 2009 11:18 am

Head Fixer wrote:ini jelas luh gak ngerti cara gue menjawab sebuah statement.
kalo luh baca tulisan orang maka baca apa yg ada di otak si penulis... si borjuis nulis begini :

"muhammad kurus waktu hampir matinya bukan krn saking miskinnya tapi akibat dari minum racun. jika seseorang keracunan sampai hampir mati maka secara otomatis menelan makananpun sangat susah(menurut ilmu kedokteran)"

luh baca yang gue BOLD ...!! si penulis dalam batok kepalanya berfikir Nabi sedari Khaybar sampai wafatnya menderita sakit. artinya tidak ada jeda sehat antara peristiwa khaybar dgn wafatnya beliau. padahal berdasar hadist nabi sehat pasca khaybar hingga ke masa sakitnya yg menyebabkan wafatnya beliau (sekitar 3 tahunan).

kata kuncinya RACUN ...si penulis menyinggung2 racun dan ini indikasi bahwa di batok kepalanya dia berfikir nabi sakit-sakitan sejak makan racun di khaybar dan puncaknya di saat wafat beliau.

jadi gue saranin jadi kapir mikirnya jangan polos yah ..! :goodman:

Sdr. Head Fixer,

Baca yg sy BOLD & besarin juga, anda telah berasumsi tentang hal-hal yg tidak ditulis oleh si penulis. Jelas si penulis mengatakan sebelum mati nabi menderita sakit. Anda jangan berasumsi yg bukan-bukan. Itu FITNAH tau! Sy saranin anda jangan berandai-andai dalam menjawab tulisan orang. ](*,)

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Head Fixer » Thu Jan 22, 2009 12:54 pm

kagak nyinggung bahasa ENGGRESS lagi luh ??... masih ngaku2 Pattimura ame christina Martha Tiahahu pahlawan beragama Kristen ??.. :-" :-"
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Mangga Manis » Thu Jan 22, 2009 1:38 pm

Head Fixer wrote:kagak nyinggung bahasa ENGGRESS lagi luh ??... masih ngaku2 Pattimura ame christina Martha Tiahahu pahlawan beragama Kristen ??.. :-" :-"

Hahahaha... menghindar nih yee alias OOT. =D> Ada juga nih Muslim yg ngaku2in Pattimura & Christina Martha Tiahahu sebagai pahlawan Islam.... :-"
Last edited by Mangga Manis on Sat Jan 24, 2009 1:14 pm, edited 1 time in total.
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Head Fixer » Thu Jan 22, 2009 1:52 pm

kremil wrote:muhammad kaya kapir ribut, muhammad kere kapir ribut juga. Apa sih maunya kapir...

ya itulah kapir rek ... :-" kadang gue nyerah ame yg begonoan :prayer: ..stubborn :toimonster:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 24, 2009 12:55 pm

lu nyerah...apa karena malu udah ketahuan salahnya....ngaku ajalah salah kalau salah :stun:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Mangga Manis » Sat Jan 24, 2009 3:27 pm

Head Fixer wrote:ya itulah kapir rek ... :-" kadang gue nyerah ame yg begonoan :prayer: ..stubborn :toimonster:


Baguslah anda udah ngaku nyerah akhirnya. Masak petatah petitih atau tradisi lisan mau dijadikan referensi sejarah pahlawan Indonesia. ](*,)

JANGAN GITU AH wrote:lu nyerah...apa karena malu udah ketahuan salahnya....ngaku ajalah salah kalau salah :stun:


Sdr. JANGAN GITU AH

Hehehe... jangan terlalu 'to the point' gitu dong. Kan ntar orangnya jadi malu untuk berdebat/berdiskusi lagi bro.

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby mikimos » Sat Feb 07, 2009 11:51 pm

maaf...

dari sini:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=67&t=28890&start=0

Ini adalah teks apa yang Muhammad katakan seperti yang tercatat dalam sejarah Islam:

Hari ini agamamu telah disempurnakan. Dan kebaikan Tuhan dipenuhi dalam hidupmu. Dan aku bersaksi Islam adalah agamamu. Hai umat Muslim, kamu dilarang menumpahkan darah diantara kalian atau mencuri dari seorang dan lainnya atau mengambil keuntungan satu sama lain atau mengambil wanita atau istri sesama Musli.
Setelah hari ini tidak ada lagi dua agama di Arab. Aku diturunkan oleh Allah dengan pedang ditanganku, dan kekayaanku akan datang dari bayang pedang ini. Dan orang yang tidak setuju dengan aku akan di buat malu dan dianiaya.

allah menurunkan nabi kok dengan pedang ditangan??? (bukan dengan hikmat atau apa gitu...)
kekayaan kok datang dari bayang pedang??? (bukan dari pacul atau apa gitu...)
dan yang tidak setuju dengan nabi kok dianiaya??? (bukannya dinasehati atau gimana gitu...)
Image

ini nabi apa preman??? preman ngaku2 nabi... Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby mozaik » Sun Feb 08, 2009 9:21 am

mikimos wrote:maaf...

dari sini:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=67&t=28890&start=0

Ini adalah teks apa yang Muhammad katakan seperti yang tercatat dalam sejarah Islam:

Hari ini agamamu telah disempurnakan. Dan kebaikan Tuhan dipenuhi dalam hidupmu. Dan aku bersaksi Islam adalah agamamu. Hai umat Muslim, kamu dilarang menumpahkan darah diantara kalian atau mencuri dari seorang dan lainnya atau mengambil keuntungan satu sama lain atau mengambil wanita atau istri sesama Musli.
Setelah hari ini tidak ada lagi dua agama di Arab. Aku diturunkan oleh Allah dengan pedang ditanganku, dan kekayaanku akan datang dari bayang pedang ini. Dan orang yang tidak setuju dengan aku akan di buat malu dan dianiaya.


allah menurunkan nabi kok dengan pedang ditangan??? (bukan dengan hikmat atau apa gitu...)
kekayaan kok datang dari bayang pedang??? (bukan dari pacul atau apa gitu...)
dan yang tidak setuju dengan nabi kok dianiaya??? (bukannya dinasehati atau gimana gitu...)
Image

ini nabi apa preman??? preman ngaku2 nabi... Image


miki

Ohhh, gw baru tau selain PENJINAH ... muhammad alm. juga seorang PERAMPOK dan PENGANIAYA !
:snakeman: :finga:
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby belajarsejarah » Sun Feb 08, 2009 9:37 am

Muslim ngotot kapir ribut... muslim ngalah kapir ribut juga. apa sih maunya kapir?


Menurut elu, "maunya MUSLIM?"
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby mozaik » Sun Feb 08, 2009 11:21 am

gonjesngeblog wrote:maunya muslim sederhana... masuk sorga ketemu 72 bidadari perawan... :lol: :lol:

Nanti deh, sabar aje ... kalu Israel vs Palestina mulai perang lagi ... buru-buru Anda jihad disono ...
Telat sih ( apa Anda takut ? ), kemarin perangnya udeh usai ...
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby mikimos » Sun Feb 08, 2009 7:20 pm

gonjesngeblog wrote:maunya muslim sederhana... masuk sorga ketemu 72 bidadari perawan... :lol: :lol:


itu buat anda yang muslimin
bagaimana dengan yang muslimah?
apa iya muslimah juga akan berkata hal yang sama seperti anda: "masuk sorga ketemu 72 bidadari perawan..."
Image
kalau muslimah juga mengatakan seperti ini, berarti semua muslimah itu bukan saja ****, tapi juga mengidap kelainan seks ImageImageImage


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 08, 2009 5:37 pm

gonjesngeblog wrote:maunya muslim sederhana... masuk sorga ketemu 72 bidadari perawan... :lol: :lol:

Pengakuan yang terus terang dari seorang muslimin sejati...thanks bro udah jelas semuanya bagaimana sikap anda yang menyetujui jihad perangi kafir toh?

Tapi apa gak malu ya? kok impian anda sebagai muslim ternyata hanya sex, sex dan sex. Sampai-sampai terbawa ke alam mimpi sorga. Katanya Islam anti maksiat...kalo surga islam begini mestinya slogan Islam pro maksiat lah, biar klop ama muhammad.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby DHS » Sun Mar 08, 2009 6:40 pm

Gw seneng penjelasan ini:

Muhammad mengaku sbg rasul

Motivasi sebenarnya adalah ambisinya bagi status sosial, kekayaan dan 'kesucian' serta otoritas dlm masyarakat primitif dan biadab ini. Ia juga ingin mengakhiri kemiskinannya yg sangat membuatnya malu, dgn menikahi seorang janda tua namun kaya raya.

Saat berbicara kpd kaum intelektual, Muhammad secara eksplisit mengatakan bahwa ia ingin mempersatukan suku2 Beduin, menjadi kepala mereka, MENYERANG dan MERAMPOK bangsa2 bertetangga, memperbudak lelaki2 dan wanita2 mereka utk memuaskan nafsu seksual suku Beduin.

Ketika Abu Taleb, paman Muhammad, jatuh sakit, para kepala suku Quraish mengunjunginya dan menceritakan kpdnya ttg agama Muhammad dan bahwa Quraish tidak akan menyerang Muhammad dan pengikutnya selama ia setuju utk tidak menyerang Quraish, perdagangan dan dewi2-nya.

Muhammad menjawab, “Jika saya menerima, bisakan anda memberikan saya satu kata yg mampu mempersatukan semua Aran dan memaksa bangsa2 asing utk percaya anda dan menerima anda sbg tuan dan kepala mereka.” Jelas bahwa kata utk mempersatukan Arab adalah Islam. Muhammad menunjukkan ambisi politik aslinya yg dilakoni dgn ramalan2, Quran, haji dsb. Ritual ini digunakan sbg metoda sukses utk mengontrol dan mempersatukan suku2 Beduin dibawah bendera Quraish, dan utk menyerang serta mengontrol bangsa2 tetangga.

Al Mothana bin Hareth adalah seorang kepala suku Bedouin yg sukunya berada dibawah perlindungan Kerajaan Persia. Muhammad menawarkan Islam kpd Al Mothana, tapi ia menolak, dgn mengatakan bahwa ia tidak akan memutuskan perjanjiannya dgn Kisra, raja Persia.

Muhammad menjawab, “Sabarlah, tunggu dan kau akan melihat Allah mewariskan uang dan tanah Persia, dan wanita2 akan terlentang, siap utk diperkosa" - dgn kata lain, jika kau --Mothana--menerima Islam, kau akan menjadi pemiliki tanah, uang dan wanita2 Persia. Perhatikan sikap Muhammad atas wanita2 Persia. Muhammad membayangkan bahwa Mothana & Beduin2 akan sibuk memperkosa wanita2 Persia.

Pada kesempatan lain, Muhammad menawarkan Islam kpd para kepala suku Bakar3, tapi mereka menolak dan mengatakan bahwa mereka berada dibawah perlindungan kerajaan Persia, dan oleh karena itu mereka tidak perlu agama Muhammad.

Muhammad mengatakan, “JIka kau percaya Allah dan jika Allah memutuskan utk membiarkanmu hidup setelah perang2 ini, kau akan menikmati kehidupan, hidup di rumah2 Persia, memperkosa wanita2 Persia dan memperbudak lelaki2 Persia. Inilah alasan utama Islam: penjajahan Iran, mencuri rumah2 Iran dan meberikannya kpd orang2 Beduin, memperbudak lelaki Iran dan memperkosa wanita2 cantik Iran.

Referensi:
Ibn Hisham Part 2/Pg 31
Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Part 2/Pg 4-5
Al Sirah Al Nabawiya Al Halabiya Part 2/Pg 5
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby malamputri » Wed Mar 11, 2009 8:19 pm

bagi kami para ahli sunah wal jama'ah dan kaum salafi

bahwa nabi muhammad tidak pernah kuatir akan kemiskinan pada umatnya, namun beliau lebih kuatir jika umatnya diberi limpahan kekayaan...

hal ini disebabkan kekayan dan kesenangan akan menjauhkan mereka dari mengingat Allah SWT

kemiskinan dan kesedihan akan mendekatkan diri mereka kepada Allah SWT...

so apakah TS diatas sudah tepat..???
silahkan menilai sendiri

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby DHS » Thu Mar 12, 2009 2:06 am

malamputri wrote:bagi kami para ahli sunah wal jama'ah dan kaum salafi

bahwa nabi muhammad tidak pernah kuatir akan kemiskinan pada umatnya, namun beliau lebih kuatir jika umatnya diberi limpahan kekayaan...

hal ini disebabkan kekayan dan kesenangan akan menjauhkan mereka dari mengingat Allah SWT

kemiskinan dan kesedihan akan mendekatkan diri mereka kepada Allah SWT...

so apakah TS diatas sudah tepat..???
silahkan menilai sendiri

thank's

Udah dek, gini aja, aq cuman mau nanya sattttuuuuu aja pertanyaan, tetapi sebelumnya baca tulisanku di atas ya.
Pertanyaanku adalah: Seandainya kau adalah perempuan Persia, trus Muhammad ngomong ke orang2nya bahwa kau dan wanita2 Persia lainnya akan telentang siap diperkosa karena Muhammad dapet ilham gitu dari Auwloh. Bagaimana tanggapanmu.

Plis kasih tanggapan yang berbobot ya... thank's
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby iamthewarlord » Thu Mar 12, 2009 2:49 am

Pertanyaannya pake bahasa inggris aja Dew, biar Malamputri keluar janglish nya, dah kangen nih sama janglish...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 20, 2009 11:55 pm

audi wrote:Hmmm para dondong berkumpul untuk menertawakan 'kebodohannya' sendiri.....

HANYA ORANG-ORANG **** yang MENCARI-CARI KESALAHAN muhammad saw serta allah swt !!!

allah swt:
tuhan-pilihanku-t26171/
pilih-tuhan-atau-allah-swt-terserah-anda-t35022/

jibril:
michael-gabriel-lucifer-t12464/
antara-gabriel-dan-jibril-t28729/

muhammad:
muhammad-vs-paulus-t10915/
muhammad-saw-lebih-dari-t21957/

pengikutnya yang kaffah:
pengaruh-panutan-terhadap-pengikut-yang-taat-t35110/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 21, 2009 12:10 am

audi wrote:SIP... teruskan kalian mengkaji ISLAM..... biar kalian sibuk dengan ajaran ISlam... sedangkan kami sibuk mengamalkan ISLAM agam yang lurus dengan bahagia..... ha..ha..ha... eh pakek emoticon aja ketawanya :lol:

Kapir kolopir bin tapir TEKUK LUTUT mencari kesalahan muhammad saw berdasarkan ajaran islam hanya ada di buktikan-apa-kelakuan-muhammad-saw-yang-tidak-sesuai-t32975/
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 21, 2009 12:18 am

audi wrote:Wuih ni FORUM isinya Syaiton berwujud manusia semua...... :stun:

maksud anda... mirip muhammad saw gitu ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby DHS » Mon Sep 21, 2009 1:00 am

audi wrote:Wuih ni FORUM isinya Syaiton berwujud manusia semua.....

Termasuk kamu kan?

Mod, nih ada yang histeris di hari lebaran ....
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron