.

Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 07, 2007 9:55 am

sudahlah tuduhan nabi gila kemewahan dan harta sama sekali isapan jempol dan terbukti sudah kalian gak bisa membuktikan tuduhan.... ironinya malah bertemu hadits2 kesahajaan sang Nabi agung...

berhentilah memfitnah Nabi Muhammad sebelum teguran Allah datang setelah saya berikan hujjah yg nyata akan ketololan kalian.

dulu mungkin lo gak tau ...sekarang gak bisa ngelak ..hati2 saja dech ..!!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon May 07, 2007 4:09 pm

BLOON tenan sih elo mon! :D ...si BUKHARI yang menuduh si nabi bejat tersebut KAYA karena rampasan PERANG!...elo emang bisa opo? :lol:



BUKHARI, Volume 3, Book 37, Number 495:
Narrated Abu Huraira:
Whenever a dead man in debt was brought to Allah's Apostle he would ask, "Has he left anything to repay his debt?" If he was informed that he had left something to repay his debts, he would offer his funeral prayer, otherwise he would tell the Muslims to offer their friend's funeral prayer. When Allah made the Prophet wealthy through conquests, he said, "I am more rightful than other believers to be the guardian of the believers, so if a Muslim dies while in debt, I am responsible for the repayment of his debt, and whoever leaves wealth (after his death) it will belong to his heirs. "
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 07, 2007 4:52 pm

he he BUKHARI juga bilang bahwa Nabi tidak pernah kenyang 3 hari berturut2 makan roti sepanjang hidupnya ..... cuma kacang dan air doang .... kaya dari mana ??...hongkong ??
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon May 07, 2007 5:32 pm

jadi kemana rampasan perang itu TONG! :D


[8:1] Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".


opo semua rampasan itu untuk pesta kawin si kakek bejat? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 07, 2007 5:53 pm

ha ha ...akhirnya nanya juga .... cape yah ?.... dasar useless
semua yg didapat (jatah) habis dibagikan kepada kepentingan sosial (sedekah) dan hanya mengambil secukupnya untuk keluarga sbg sedekah juga ..gambarannya ya itu 3 hari berturut2 tidak pernah kenyang.

adapun yg diminta abbas dan ali adalah bagi hasil Panen Yahudi Khaybar. Yahudi memelas jangan diusir dan dikabulkan Nabi serta disuruh menggarap tanah yg dikuasai Nabi di khaybar
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon May 07, 2007 6:06 pm

MONTIR KEPALA wrote:ha ha ...akhirnya nanya juga .... cape yah ?.... dasar useless
semua yg didapat (jatah) habis dibagikan kepada kepentingan sosial (sedekah) dan hanya mengambil secukupnya untuk keluarga sbg sedekah juga ..gambarannya ya itu 3 hari berturut2 tidak pernah kenyang.

adapun yg diminta abbas dan ali adalah bagi hasil Panen Yahudi Khaybar. Yahudi memelas jangan diusir dan dikabulkan Nabi serta disuruh menggarap tanah yg dikuasai Nabi di khaybar


MODAR aja elo mon! :D ...being an idiot is who you deserve, sissy! :D ....trus kemana warisan si janda KHADIJAH dipakai muhammad tong?...modal kawin dan gonta-ganti istri gitu? :D ...trus si kakek kok bisa beli 7 budak tong? emang itu uang elo? :D


Anas said:
A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decoration her and preparing her for marriage. (Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2991)



gimana nabi elo nggak jatuh miskin tong!...membiayain bini 22 ditambah lagi petualangan kelamin yang menyita kantong, wajarlah si kakek bejat jadi MENGETATKAN ikat pinggang! :D
Last edited by Rebecca on Tue May 08, 2007 9:40 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby idolaislam » Mon May 07, 2007 9:53 pm

Rebecca, emang elo pernah hidup pas jaman Nabi ? tahu apa elo tentang Nabi Muhammad SAW ?, elo kan selama ini dikublin sama referensi2 palsu !!!. sadar dong !!!

ISLAM kalau jelek, nggak bakalan dianut sampai 3 milyard lebih dari 5.5 milyard penduduk dunia. mikir dong !!

masuk islam aja deh, gampang kok syaratnya.
ucapain 2 kalimat syahadat. mau dibimbing ?
idolaislam
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby remkanan » Tue May 08, 2007 3:46 am

idolaislam wrote:Rebecca, emang elo pernah hidup pas jaman Nabi ? tahu apa elo tentang Nabi Muhammad SAW ?, elo kan selama ini dikublin sama referensi2 palsu !!!. sadar dong !!!

Apakah kau pernah hidup pas jaman nabi-nabian itu? tahu apa elo tentang orang gila yang pengen dipanggil nabi?, elo kan dari lahir udah dikasih makan Islam dan dikibulin uztad palsu !!! sadar dong..!!

idolaislam wrote:ISLAM kalau jelek, nggak bakalan dianut sampai 3 milyard lebih dari 5.5 milyard penduduk dunia. mikir dong !!

masuk islam aja deh, gampang kok syaratnya.
ucapain 2 kalimat syahadat. mau dibimbing ?

Islam kalo bagus pasti sudah menjadi agama dominan. Negara-negara penganut Islam pasti sudah maju dan makmur. Tapi kenyataanya? Mikir dong !!


Salam balik
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby willie » Tue May 08, 2007 1:25 pm

idolaislam wrote:ISLAM kalau jelek, nggak bakalan dianut sampai 3 milyard lebih dari 5.5 milyard penduduk dunia. mikir dong !!

Asal mangap..
http://www.adherents.com/Religions_By_Adherents.html
Sampai januari 2007, Islam cuman 1,3 miliar
Korupsi nih ye..

masuk islam aja deh, gampang kok syaratnya.
ucapain 2 kalimat syahadat. mau dibimbing ?

Kegampangan tuh.. kesannya murahan...


Sori dah OOT, cuman males aja lihat anak ini suka asbun :lol:
Silahkan kembali ke topik
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 08, 2007 4:06 pm

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ha ha ...akhirnya nanya juga .... cape yah ?.... dasar useless
semua yg didapat (jatah) habis dibagikan kepada kepentingan sosial (sedekah) dan hanya mengambil secukupnya untuk keluarga sbg sedekah juga ..gambarannya ya itu 3 hari berturut2 tidak pernah kenyang.

adapun yg diminta abbas dan ali adalah bagi hasil Panen Yahudi Khaybar. Yahudi memelas jangan diusir dan dikabulkan Nabi serta disuruh menggarap tanah yg dikuasai Nabi di khaybar


MODAR aja elo mon! :D ...being an idiot is who you deserve, sissy! :D ....trus kemana warisan si janda KHADIJAH dipakai muhammad tong?...modal kawin dan gonta-ganti istri gitu? :D ...trus si kakek kok bisa beli 7 budak tong? emang itu uang elo? :D

ha ha ...Khadijah ??.... elo kita Bunda Khadija wafat dalam keadaan Berharta ??..... ooooow pantesan lo butek otaknya.

Anas said:
A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decoration her and preparing her for marriage. (Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2991)

ini maksudnya apa ??..kik ..kik..tetep aja berhadapan dgn hadits ini Nabi wafatl tdk meninggalkan apa2. apalagi seharga 7 budak ....

gimana nabi elo nggak jatuh miskin tong!...membiayain bini 22 ditambah lagi petualangan kelamin yang menyita kantong, wajarlah si kakek bejat jadi MENGETATKAN ikat pinggang! :D

kalo Nabi mau mewah memang semua itu bisa membuatnya mewah dan kaya.... karena nabi tdk mendambakan itu (sbg tuduhan topik) ini maka Nabi tdk demikian hanya mengambil secukupnya sebatas kebutuhan pokok itu pun terlalu sangat sederhana untuk ukuran zaman mana pun bagi seorang pemimpin ummat.
    Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2963:
    Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
    Fatimah was demanding (the property of) sadaqah of the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) at Medina and Fadak, and what remained from the fifth of Khaybar. Aisha quoted AbuBakr as saying: The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) said: We are not inherited; whatever we leave is sadaqah. The family of Muhammad will eat from this property, that is, from the property of Allah. They will not take more then their sustenance.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 08, 2007 4:14 pm

eeeh lupa hadits ini :
    Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2961:
    Narrated Umar ibn al-Khattab:

    Malik ibn Aws al-Hadthan said: One of the arguments put forward by Umar was that he said that the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) received three things exclusively to himself: Banu an-Nadir, Khaybar and Fadak. The Banu an-Nadir property was kept wholly for his emergent needs, Fadak for travellers, and Khaybar was divided by the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) into three sections:
    - two for Muslims, and
    - one as a contribution for his family.
    - If anything remained after making the contribution of his family, he divided it among the poor Emigrants.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Fiver » Tue May 08, 2007 4:26 pm

idolaislam wrote:Rebecca, emang elo pernah hidup pas jaman Nabi ? tahu apa elo tentang Nabi Muhammad SAW ?

Hihihi......
pertanyaan totol bin *****.......
khas muslim untuk bela diri......

elo kan selama ini dikublin sama referensi2 palsu !!!. sadar dong !!!


loe ngomong ke MUI atau ke arab sono kalau hadist itu palsu......
beraneeeee??????

ISLAM kalau jelek, nggak bakalan dianut sampai 3 milyard lebih dari 5.5 milyard penduduk dunia. mikir dong !!

hihihi.......
sensusnya ngawur tuh..... cek kembali sana.....!!!!

masuk islam aja deh, gampang kok syaratnya.
ucapain 2 kalimat syahadat. mau dibimbing ?

biasanya..... yang gampang tuh kualitasnya rendah.....
suka ngaco, OOT, kabuuuurrrrr................


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Rebecca » Wed May 09, 2007 8:39 am

MONTIR KEPALA wrote:
Anas said:
A beautiful slave girl fell to Dihyah. The apostle purchased her for seven slaves. He then gave her to Umm Sulaim for decoration her and preparing her for marriage. (Sunan Abu Dawud, Book 19, Number 2991)

ini maksudnya apa ??..kik ..kik..tetep aja berhadapan dgn hadits ini Nabi wafatl tdk meninggalkan apa2. apalagi seharga 7 budak ....



jadi nabimu mati miskin begitu?hi..hi..hi... :D ..meskipun selama hidupnya poya-poya bisa beli budak tujuh...punya istri 22 mulai dari janda, bocah cilik, gemuk, cantik, mantan istri anak angkat, de el el? ha...ha..ha... :D gue kan udah tanya dari dulu...KEMANA aja harta rampasan perang 1/5 untuk si kakek? tp elo ngelindur mulu dan OOT! :lol: ...miskin tp bisa beli budak tujuh gitu? miskin tp bisa mempunyai 22 istri gitu? :D


oya mon, nih ada si 'kakek miskin' tapi bisa BELANJA BUDAK! :D

MUSLIM, Book 010, Number 3901:
Jabir (Allah be pleased with him) reported: There came a slave and pledg- ed allegiance to Allah's Apostle (may peace be upon him) on migration; he (the Holy Prophet) did not know that he was a slave. Then there came his master and demanded him back, whereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said: Sell him to me. And he bought him for two black slaves, and he did not afterwards take allegiance from anyone until he had asked him whether he was a slave (or a free man)
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 11, 2007 11:31 am

itu dibeli untuk dibebaskan ....
orang mau setia kok masa di sia-siakan ...pastinya kalo dia budak kan milik orang supaya jadi mudah maka dibeli budak itu ...

supaya lo gak bingung bahwa ada yg namanya BAIT AL MAL dlm pemerintahan Islam ... Nabi hanya mengambil sebatas kebutuhan keluarganya dan sangat sederhana sisanya disimpan di sana (bait al mal) untuk dibagikan atau hal2 seperti di atas ... ampe abis !! nabi gak pernah menumpuk harta !
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby murtad mama » Fri May 11, 2007 1:37 pm

ohh harta ghazwa di tampung di bait mall bukannya itu hakkal damma (Uang darah) dan fa'i yg tak syah??? kq ditampung sich.indah banget islam seprti money loundry
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Fri May 11, 2007 1:41 pm

pinter bgt tehnique islam setelah fa'i diambil dan hakkal damma trus diloundry yg namanya Baitul Mall trus klo momed lagi bokek trus diambil dan halal kan sudah di money loundry ala arab muslim


:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 11, 2007 4:04 pm

mana tuduhan KEMEWAHANNYA ??...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Sun Aug 05, 2007 6:42 am

MONTIR KEPALA wrote:mana tuduhan KEMEWAHANNYA ??...

Coba bayangin muhammad 21 kali mengadakan pesta, dgn tamu 300orang! Hihihi...Belum lagi Rumah-rumah muhammad yang berjumlah 21 itu...apakah itu kesederhanaan versi muhammad? :D

    Sahih Muslim, Book 008, Number 3335:
    Anas b. Malik (Allah be pleased with him) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) contracted marriage and he went to his wife. My mother Umm Sulaim prepared hais and placed it in an earthen vessel and said: Anas, take it to Allah's Messenger (may peace be upon him) and say: My mother has sent that to you and she offers greetings to you, and says that it is a humble gift for you on our behalf, Messenger of Allah. So I went along with it to Allah's Messenger (may peace be upon him) and said: My mother offers you salutations, and says that it is a humble gift for you on our behalf. He said: Place it here, and then said: Go and invite on my behalf so and so and anyone whom you meet, and he even named some persons. He (Anas) said: I invited whom he had named and whom I met. I (one of the narrators) said: I said to Anas: How many (persons) were there? He (Anas) said: They were about three hundred persons. Then Allah's Messenger (may peace be upon him) (said to me): Anas, bring that earthen vessel. They (the guests) then began to enter until the courtyard and the apartment were fully packed. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Make a circle of ten (guests), and every person should eat from that nearest to him. They began to eat, until they ate to their fill. A group went out (after eating the food), and another group came in until all of them had eaten. He (the Holy Prophet) said to me: Anas, lift it (the earthen vessel), so I lifted it, but I could not assess whether it had more (food) when I placed it (before Allah's Messenger) or when I lifted it (after the people had been served out of it).A group among them (the guests) began to talk in the house of Allah's Messenger (may peace be upon him) and the Messenger of Allah (may peace be upon him) was sitting and his wife had been sitting with her face turned towards the wall.It was troublesome for Allah's Messenger (may peace be upon him), so Allah's Messenger (may peace be upon him) went out and greeted his wives. He then returned. When they (the guests) saw that Allah's Messenger (may peace be upon him) had returned they thought that it (their overstay) was something troublesome for him. He (the narrator) said: They hastened towards the door and all of them went out. And there came Allah's Messenger (may peace be upon him) and he hung a curtain and went in, and I was sitting in his apartment and he did not stay but for a short while. He then came to me and these verses were revealed. Allah's Messenger (may peace be upon him) came out and recited them to the people:" O you who believe, enter not the houses of the Prophet unless permission is given to you for a meal, not waiting for its cooking being finished-but when you are invited, enter, and when you have taken food, disperse not seeking to listen to talk. Surely this gives the Prophet trouble", to the end of verse (xxxiii. 53). (Al-Ja'd said that Anas [b. Malik] stated: I am the first amongst the people to hear these verses), and henceforth the wives of the Apostle (may peace be upon him) began to observe seclusion (al-hijab).
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Tue Aug 07, 2007 7:33 am

User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 07, 2007 11:48 am

muke gileee...gak tau malu ...ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

PreviousNext

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron