.

Kisah kasih AkuAdalahAing dan Moslem

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kisah kasih AkuAdalahAing dan Moslem

Postby AkuAdalahAing » Mon Jan 22, 2007 11:05 pm

22 01 2007 09:57:13
AkuAdalahAing:
tau gak lem... biarpun gereja di rusak/bakar/bom, cewek-cewek di mutilasi dsb dsbnya... omongan gua ini tetap gak sesuai dengan ajaran YESUS !!! gua merasa berdosa tau !!! gua gini karena EGO / KE AKUAN gua tau

22 01 2007 09:59:38
moslem:
insya allah dapat dikontrol, masalahnya aing kaya' islam di indo kan terdiri banyak kelompok, jika-2 kelompok-2 ini dapat disatukan dalam syariat islam mereka akan sulit melakukan keekstriman karena adanya kesepakatan dan ikatan persaudaraan dalam muslim sendiri.. maaf aing, gw nggak ngelayani apa yg kamu katakan, akan tetapi lebih baik menumbuhkan suatu yg lebih baik dalam masyarakat, dan itu akan dapat terlaksana jika non muslim misalnya ngedukung syariat islam. Kami (muslim) tidak akan memaksa kalian kepada agama kami atau kami harus membuktikan bahwa islam adalah benar, kami hanya menghendaki kerukunan..itu saja intinya

22 01 2007 10:00:02
AkuAdalahAing:
makanya gua suka meng-andai-andai... andaikan di ajaran KRISTUS memakai struktur DON'T... BUT... misalnya JANGAN membunuh, TAPI kalau merasa teraniaya... kamu boleh membunuh... SAYA PIKIR ORANG ISLAM UDAH LUDES TUH DI CIAK KRISTEN

22 01 2007 10:01:24
AkuAdalahAing:
rukun dalam arti non muslim HARUS TUNDUK sama muslim ??? bathukmu aboh !!!

22 01 2007 10:02:37
AkuAdalahAing:
coba deh kalao gak percaya... tuh pada jihad lawan orang DAYAK !!! abis lu disikat kayak orang madura

22 01 2007 10:02:59
moslem:
buat reggie, kamu katanya kangen sama si rezhander. gw juga heran kemana reza sebenarnya.. udahlah reggie kamu bina ukhuwah dengan rekan-rekan muslim lain, menolong anak yatim atau apa gitu, masih banyak kegiatan-2 sosial yg dapat dilakukan daripada hanya berdebat tapi nggak ada ujung pangkalnya...

22 01 2007 10:05:55
AkuAdalahAing:
reggie lagi nikmatin kotoran manusia seperti yang dia kutip dari perjanjian lama

22 01 2007 10:07:21
moslem:
makanya aing, inilah karena syariat islam, tidak ditegakkan, maka masing-2 kelompok bertindak sendiri-2.... akan tetapi jika syariat islam ditegakkan, insya Allah kalian meski minoritas akan dilindungi oleh islam selama kalian tidak memusuhi kami. kalo perlu gw belain kamu dah dari orang islam lain yg coba nggangguin kamu...jika syariat islam ditegakkan, maka kerukunan beragama akan lebih mudah diwujudkan karena orang-orang islam tidak akan bertindak serampangan...

22 01 2007 10:07:46
AkuAdalahAing:
f4 mungkin udah murtad... dia ngakuin kalo auwloh (allahnya islam) pernah menyesatkan mahluk ciptaannya ! lihat di topik ALLAH MENYESATKAN MANUSIA ?

22 01 2007 10:11:40
moslem:
ok buat rekan-rekan muslim yg baca tulisan ini, mari kita tingkatkan kerukunan beragama di dunia nyata... buat reggie sudahlah kamu nggak usah manas-manasin forum ini, tinggalkan mereka dalam dunia maya dan bentuk kerukunan dg mereka di dunia nyata asal mereka tidak berlaku kianat thd perjanjian dg umat islam....

22 01 2007 10:13:34
AkuAdalahAing:
ok saudaraku moslem... aku minta maaf atas perkataanku yang kasar

22 01 2007 10:14:07
AkuAdalahAing:
dengan membaca tulisan kamu... saya tahu isi hati nurani kamu yang paling dalam koq

22 01 2007 10:15:46
AkuAdalahAing:
saya mengajak kamu untuk menulis "MARI TEMAN-TEMAN MUSLIM SEMUA... KITA MENGASIHI SESAMA MANUSIA"

22 01 2007 10:16:26
AkuAdalahAing:
saya duluin ya... "MARI TEMAN-TEMAN NON-MUSLIM... KITA MENGASIHI SESAMA MANUSIA"

22 01 2007 10:17:03
AkuAdalahAing:
coba deh saudaraku moslem... kamu copy paste atau ketik ulang ajakan ku itu

22 01 2007 10:18:45
moslem:
ya gw juga minta maaf sama kamu. aing dalam syariat islam hanya diatur kehidupan sosial dan kemasyarakatan, sementara kalian tetap aman dan nyaman beribadah sesuai dg kepercayaan masing-2 jika syariat islam benar-2 ditegakkan. Jika ada yg menganggu non muslim di bawah syariat islam, maka gw insa allah akan laporin orang islam yg ngganggu kalian ...

22 01 2007 10:19:31
Rebeca:
AING, tak ada ajaran mengasihi sesama manusia dalam perintah aulo!...elo bisa search di quran...

22 01 2007 10:20:08
AkuAdalahAing:
jadi kamu nggak bisa nulis "MARI TEMAN-TEMAN MUSLIM... KITA MENGASIHI SESAMA MANUSIA" ??? JAWAB: YA, SAYA TIDAK BISA ATAU SILAHKAN KETIK KALIMAT ITU KALAU KAMU BISA

22 01 2007 10:20:15
moslem:
baiklah saya tulis apa yg kamu mau: "MARI TEMAN-TEMAN NON-MUSLIM... KITA MENGASIHI SESAMA MANUSIA"

22 01 2007 10:21:05
AkuAdalahAing:
Itulah Rebeca... makanya moslem tega matiin hati nuraninya atas ajakan yang baik ini

22 01 2007 10:22:22
moslem:
"MARI TEMAN-TEMAN MUSLIM SEMUA... KITA MENGASIHI SESAMA MANUSIA"

22 01 2007 10:24:12
moslem:
nggak apa-2,dan karena sudah berlaku seperti itu, maka gw nggak ingin debat sama kamu lagi jika gw ingin berdebat..

22 01 2007 10:27:10
AkuAdalahAing:
terima kasih saudaraku moslem atas pernyataanmu itu

22 01 2007 10:28:13
AkuAdalahAing:
ok... silahkan kamu panggil-panggil teman-teman islam kamu lagi... saya nggak akan ngerecokin lagi... bye bye my friend moslem

22 01 2007 10:28:28
moslem:
oke saya cabut dulu. Akan tetapi ingatlah aing, siapa yg berkianat dia akan mendapatkan balasannya sendiri. Buat rekan-rekan muslim, mari kita lebih fokus ke amal didunia nyata saja. Suatu perdebatan tidak akan membawa efek yg terlalu besar. Mungkin bisa berdakwah secara riil di dunia nyata. Assalamualaikum...

22 01 2007 10:33:57
AkuAdalahAing:
lho ??? ending nya koq NGANCAM ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby M-SAW » Tue Jan 23, 2007 4:23 pm

iye...kok gak HAPPY ENDING YA

22 01 2007 09:57:13
AkuAdalahAing:
tau gak lem... biarpun gereja di rusak/bakar/bom, cewek-cewek di mutilasi dsb dsbnya... omongan gua ini tetap gak sesuai dengan ajaran YESUS !!! gua merasa berdosa tau !!! gua gini karena EGO / KE AKUAN gua tau


So do I :)
gue kalau sampai JAHAT bin SADIS binti KEJAM itu bukan karena ngejalanin peritah TUHAN,tapi karena ngikutin HAWA NAFSU .
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 23, 2007 6:28 pm

MUHAMMAD SAW wrote:iye...kok gak HAPPY ENDING YA

22 01 2007 09:57:13
AkuAdalahAing:
tau gak lem... biarpun gereja di rusak/bakar/bom, cewek-cewek di mutilasi dsb dsbnya... omongan gua ini tetap gak sesuai dengan ajaran YESUS !!! gua merasa berdosa tau !!! gua gini karena EGO / KE AKUAN gua tau


So do I :)
gue kalau sampai JAHAT bin SADIS binti KEJAM itu bukan karena ngejalanin peritah TUHAN,tapi karena ngikutin HAWA NAFSU .



tahnks muhammad saw (duplikat... senama tapi tak sama)...
tetaplah di jalan KRISTUS RAJA !!!

ada yang mau kasih komentar lagi ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Sashimi » Tue Jan 23, 2007 6:34 pm

cuma islam yang auloonya di bela oleh ciptaannya sendiri dengan membunuh sesama ciptaanya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby openyourmind » Tue Jan 23, 2007 6:34 pm

Sebagai manusia, saya sering kali berbuat dosa, mencaci maki pengendara lain dijalanan karena seenaknya saja...tapi setelah itu batin saya sedih karena saya merasa kurang mengamalkan ajaran KASIH yang diajarkan Sang Mahakasih. Dan saya berdoa mohon ampun kepadaNya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tongtong » Fri Feb 09, 2007 4:39 pm

moslem wrote:
22 01 2007 10:18:45
moslem:
ya gw juga minta maaf sama kamu. aing dalam syariat islam hanya diatur kehidupan sosial dan kemasyarakatan, sementara kalian tetap aman dan nyaman beribadah sesuai dg kepercayaan masing-2 jika syariat islam benar-2 ditegakkan. Jika ada yg menganggu non muslim di bawah syariat islam, maka gw insa allah akan laporin orang islam yg ngganggu kalian ...


wah ini sih omongan preman.
saya punya teman bernama amid, suatu hari tokonya diperas oleh preman bernama ahmad, tiap hari dimintai uang setoran; suatu hari ada seorang preman lain bernama mohammad, dia (mohammad) berkata "kalau kamu pengen aman tinggal disini, kamu harus setor uang ke saya 200.000 rupiah/bulan, saya jamin kamu ga akan diganggu lagi oleh si ahmad", ceritanya tidak setor ke preman ahmad, tetapi rutin harus setor ke preman mohammad, suatu hari temen yang bernama amid ini melihat, ternyata si ahmad sedang jalan bareng sama si mohammad, ternyata mereka konspirasi, hahahahaha, cerita itu persis dengan pernyataan si moslem diatas.

perlu moslem ketahui, non muslim itu tidak perlu dibawah perlindungan muslim, karena (terutama kristen) sudah dijaga oleh tuhan yesus, yang penting, para muslim jangan gangguin non muslim, jangan bakar2 gereja, jangan melarang orang lain beribadah, itu sudah cukup.

jangan jadi preman kayak hercules, kayak mohammad (?).
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]