.

HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby alley_shatree » Tue May 01, 2007 12:24 am

babenya muhammad wrote:
Pernahkah Ali Sina menampangkan Wajahnya? Pernahkah dia Debat melalui secara Lansung ( Speaking ). Mengapa Dia Menolak Tawaran Nadir Ahmed untuk berdebat "Padahal Biaya Transportasi mau dibayarin"


gampang banget, ali sina belom mau mati konyol..... lu bayangin kalo para muslim mengenal smua hal tentang ali sina, tentang keluarganya.... bisa mati tuh sekeluarga di bantai muslim


ngapain pake di bantai2 segala si ali sina...dibiarin juga entar mati sendiri...GEER amat si non muslim...dikiranya kita mau nguber2 si ali sina...gurunya aja begok apalagi murid2nya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby san » Tue May 01, 2007 1:03 am

tenang aja...entar si ali sina kan mati konyol sendiri. dia kan biang pemutarbalikan fakta, tau sendirilah orang2 semacam itu matinya akan konyol.
gw mah ngakak aja liat dagelan2nya. udah tau fitnah, dibenerin juga gak mau. jadi yah...ditertawain ajalah kwak kwak kwak
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Phoenix » Tue May 01, 2007 5:46 am

san wrote:tenang aja...entar si ali sina kan mati konyol sendiri. dia kan biang pemutarbalikan fakta, tau sendirilah orang2 semacam itu matinya akan konyol.
gw mah ngakak aja liat dagelan2nya. udah tau fitnah, dibenerin juga gak mau. jadi yah...ditertawain ajalah kwak kwak kwak


Wah..belum tahu kalau die itu sudah diteror dan dicari-cari. Kalau elo mah nggak mungkin bisa lah. tapi ya itu temen-temen seukuwahmu dari dept. terorisme.

Soal mati konyol, koq ring my bell ye..kayak si Ahmad bejat. yang modar setelah koar-koar kaga karuan waktu Paskah dulu...

trus, kayak si manusia momed yg kena racun wanita yahudi..dan sampe sekarang nggak tahu nasibnya kayak ape...

hahahahaha.........
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby san » Tue May 01, 2007 6:17 am

Phoenix wrote:
san wrote:tenang aja...entar si ali sina kan mati konyol sendiri. dia kan biang pemutarbalikan fakta, tau sendirilah orang2 semacam itu matinya akan konyol.
gw mah ngakak aja liat dagelan2nya. udah tau fitnah, dibenerin juga gak mau. jadi yah...ditertawain ajalah kwak kwak kwak


Wah..belum tahu kalau die itu sudah diteror dan dicari-cari. Kalau elo mah nggak mungkin bisa lah. tapi ya itu temen-temen seukuwahmu dari dept. terorisme.

Soal mati konyol, koq ring my bell ye..kayak si Ahmad bejat. yang modar setelah koar-koar kaga karuan waktu Paskah dulu...

trus, kayak si manusia momed yg kena racun wanita yahudi..dan sampe sekarang nggak tahu nasibnya kayak ape...

hahahahaha.........

yang namanya orang suka bikin2 fitnah kayak ali sina itu ya jelaslah banyak dicari. gw mah setuju2 aje kalo dia diadilin utk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
orang Amerika yang bukan Islam dan terkenal dengan kebebasan berpendapatnya aja gak sampek nyebarin fitnah2 kayak gitu kok...apalagi sampek mengumpat2 kayak gitu. lha ini ali sina malah ngumbar gombal gak karu2an. mungkin maksudnya ngajak orang2 mengikuti jejaknya utk menjadi murtad...tapi aku yg orang awam saja sama sekali gak terpengaruh membaca tulisan2nya, malah nganggep itu tulisannya org yg sudah diliputi kedengkian, sehingga kelihatan seperti orang yang sedang membual, atau nglindur, atau ndagel.
gw mah cuman bisa kwak kwak kwaaak...
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby ganteng_maut » Tue May 01, 2007 6:21 am

san wrote:
Phoenix wrote:
san wrote:tenang aja...entar si ali sina kan mati konyol sendiri. dia kan biang pemutarbalikan fakta, tau sendirilah orang2 semacam itu matinya akan konyol.
gw mah ngakak aja liat dagelan2nya. udah tau fitnah, dibenerin juga gak mau. jadi yah...ditertawain ajalah kwak kwak kwak


Wah..belum tahu kalau die itu sudah diteror dan dicari-cari. Kalau elo mah nggak mungkin bisa lah. tapi ya itu temen-temen seukuwahmu dari dept. terorisme.

Soal mati konyol, koq ring my bell ye..kayak si Ahmad bejat. yang modar setelah koar-koar kaga karuan waktu Paskah dulu...

trus, kayak si manusia momed yg kena racun wanita yahudi..dan sampe sekarang nggak tahu nasibnya kayak ape...

hahahahaha.........

yang namanya orang suka bikin2 fitnah kayak ali sina itu ya jelaslah banyak dicari. gw mah setuju2 aje kalo dia diadilin utk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
orang Amerika yang bukan Islam dan terkenal dengan kebebasan berpendapatnya aja gak sampek nyebarin fitnah2 kayak gitu kok...apalagi sampek mengumpat2 kayak gitu. lha ini ali sina malah ngumbar gombal gak karu2an. mungkin maksudnya ngajak orang2 mengikuti jejaknya utk menjadi murtad...tapi aku yg orang awam saja sama sekali gak terpengaruh membaca tulisan2nya, malah nganggep itu tulisannya org yg sudah diliputi kedengkian, sehingga kelihatan seperti orang yang sedang membual, atau nglindur, atau ndagel.
gw mah cuman bisa kwak kwak kwaaak...


bull's eye... :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Sashimi » Tue May 01, 2007 6:32 am

kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...

masalahnya, muslim kan ngga ada yang bisa kasih penjelasan maupun jawaban . padahal ali sina juga debat sama yang ilmunya lebih tinggi daripada netter di sini sekalian , tetep aja kalah , kok bisa? banyak yang bilang ali sina itu yahudi, bukan orang iran, dan asal tau aja sebagian debat ali sina itu ada yang bahasa arab, alias bahasa langit..

nah lo.....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Phoenix » Tue May 01, 2007 7:12 am

san wrote:
Phoenix wrote:
san wrote:tenang aja...entar si ali sina kan mati konyol sendiri. dia kan biang pemutarbalikan fakta, tau sendirilah orang2 semacam itu matinya akan konyol.
gw mah ngakak aja liat dagelan2nya. udah tau fitnah, dibenerin juga gak mau. jadi yah...ditertawain ajalah kwak kwak kwak


Wah..belum tahu kalau die itu sudah diteror dan dicari-cari. Kalau elo mah nggak mungkin bisa lah. tapi ya itu temen-temen seukuwahmu dari dept. terorisme.

Soal mati konyol, koq ring my bell ye..kayak si Ahmad bejat. yang modar setelah koar-koar kaga karuan waktu Paskah dulu...

trus, kayak si manusia momed yg kena racun wanita yahudi..dan sampe sekarang nggak tahu nasibnya kayak ape...

hahahahaha.........

yang namanya orang suka bikin2 fitnah kayak ali sina itu ya jelaslah banyak dicari. gw mah setuju2 aje kalo dia diadilin utk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
orang Amerika yang bukan Islam dan terkenal dengan kebebasan berpendapatnya aja gak sampek nyebarin fitnah2 kayak gitu kok...apalagi sampek mengumpat2 kayak gitu. lha ini ali sina malah ngumbar gombal gak karu2an. mungkin maksudnya ngajak orang2 mengikuti jejaknya utk menjadi murtad...tapi aku yg orang awam saja sama sekali gak terpengaruh membaca tulisan2nya, malah nganggep itu tulisannya org yg sudah diliputi kedengkian, sehingga kelihatan seperti orang yang sedang membual, atau nglindur, atau ndagel.
gw mah cuman bisa kwak kwak kwaaak...


Soalnya orang AMrik yg bukan islam itu nggak tahu islam, nggak tahu quran, dan belum baca hadits.

Kalau si Ali Sina ini cuman fitnah atau ngegombal, elo tulis email ke die donk..bilang kalaud ie itu cuman ngegombal, dan BUKTIKAN kalau tulisan die itu cuman GOMBAL!

Kalau dikata elo bilang si Ali Sina layak dicari karena ngegombal. elo tahu kaum skeptik kaga yg bener-bener suka ngegombalin agama lain. Tapi nggak sampe ditreror atau dicari-cari. Karena nggak diajarin sih suruh membunuh atat menror mereka.

Kalau si Ali SIna dimajukan ke Pengadilan..apakah dakwaannya?

memfitnah islam?

Apakah sumbernya?

quran & hadits?

Bakal diketawain dehhhhh...huahahaha...........
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Tue May 01, 2007 12:50 pm

Sashimi wrote:kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...

masalahnya, muslim kan ngga ada yang bisa kasih penjelasan maupun jawaban . padahal ali sina juga debat sama yang ilmunya lebih tinggi daripada netter di sini sekalian , tetep aja kalah , kok bisa? banyak yang bilang ali sina itu yahudi, bukan orang iran, dan asal tau aja sebagian debat ali sina itu ada yang bahasa arab, alias bahasa langit..

nah lo.....


hehehe, lagi lagi netter Non_Muslim favorite gw... Thanks for the Avatar..

kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...


Dah dibuktiin sama www.examinethetruth.com... tapi yang dia tuh di Edit, gw dah ngujungin sitenya... Dia sudah keliatan boongnya..

Bukti Bohong?

Sudah terbukti Nabi Muhammad adalah orang yang TruthFull dan baik.. Tidak seperti Ali Sina si pembohong. Tapi Tetep aja tuh Sitenya masih ada. Padahal udah janji mo di tutup... duh...
Jesuz_Masuk_Islam!
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby ganteng_maut » Tue May 01, 2007 3:38 pm

Sashimi wrote:kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...

masalahnya, muslim kan ngga ada yang bisa kasih penjelasan maupun jawaban . padahal ali sina juga debat sama yang ilmunya lebih tinggi daripada netter di sini sekalian , tetep aja kalah , kok bisa? banyak yang bilang ali sina itu yahudi, bukan orang iran, dan asal tau aja sebagian debat ali sina itu ada yang bahasa arab, alias bahasa langit..

nah lo.....


siapa tahu aja si ali sina setipe sama beca. Dia nanya sesuatu, trus gua jawab. Eh trus dia langsung goblok-goblokin gua. Padahal udah gua tanya baik-baik apa dasar counter argumentnya tapi sampe sekarang dia masi kaga ngasi-ngasi. (tapi kalo goblok-goblokin si masi...) :wink:

Gitu juga kali yang terjadi ma ali sina, sebenernya muslim udah bisa jawab, tapi dia aja yang gak mau nerima... kalo udah gitu sih emang ga bisa diapa-apain lagi :lol:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby murtad mama » Thu May 03, 2007 1:02 am

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:
Sashimi wrote:kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...

masalahnya, muslim kan ngga ada yang bisa kasih penjelasan maupun jawaban . padahal ali sina juga debat sama yang ilmunya lebih tinggi daripada netter di sini sekalian , tetep aja kalah , kok bisa? banyak yang bilang ali sina itu yahudi, bukan orang iran, dan asal tau aja sebagian debat ali sina itu ada yang bahasa arab, alias bahasa langit..

nah lo.....


hehehe, lagi lagi netter Non_Muslim favorite gw... Thanks for the Avatar..

kok pada kayak cacing kepasan sih sama ali sina?, kan dia nantangin, kalo bisa buktikan kesalahan atas tuduhan dia, dia dengan sukarela menutup situs ffi dan ada hadiah uang sekalian...


Dah dibuktiin sama www.examinethetruth.com... tapi yang dia tuh di Edit, gw dah ngujungin sitenya... Dia sudah keliatan boongnya..

Bukti Bohong?

Sudah terbukti Nabi Muhammad adalah orang yang TruthFull dan baik.. Tidak seperti Ali Sina si pembohong. Tapi Tetep aja tuh Sitenya masih ada. Padahal udah janji mo di tutup... duh...


wow amazing loe bilang Muhammad truthfull person he...he... he...

berikan ke gw klo muhammad truthfull,apakah menikahi seorang wanita dimana suaminya dibunuh dihadapan safiya,kemudian safiyah dinikahi muhammad,or menjual budak, macung kepala kafir, itu loe bilang truthfull :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Phoenix » Thu May 03, 2007 5:43 am

san wrote:
Sashimi wrote:oh ya, mungkin netter di atas gue bisa kasih tau bualan si ali sina apa yang kalo di kasih tau di sini bisa bikin kafir ffi heboh?

oh ya netter atas gue ini kan anak baru, mungkin bisa kasih refresher dikit

oh iya...saya anak baru. http://www.examinethetruth.com/page_against_01.htm#sina baru aja daftar hari ini. salam kenal.
itu opini saya aja setelah membaca site beliau khekhekhe


UDAH BACA YG GUE KASIh BELUM???


BASIII TAUK!

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=25572

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=23131


http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... nethetruth
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sashimi » Thu May 03, 2007 8:56 am

hallah, jawaban yg di berikan muslim adalah jawaban menurut pribadi masing2, yg di maksud ali sina kan jawaban yg ada dalilnya,

tuduhan muhammad pedophil aja ngga ada sanggahan dari quran

tuduhan nabi kok malah ngrampok juga ga ada sanggahan dari quran

oh ya yang terhangat di ffi kok awlow dan muhammad ga bisa berhitung, malah beca yang kapir lebih pinter, padahal kadung gembar gembor quran sempurna

dan masih banyak lagi, jadi kalo jawab ga pake referensi dari quran, gimana tau mana yg bener mana yg bukan?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby alley_shatree » Thu May 03, 2007 10:16 pm

kalo menurut gue si ali sina itu mending dicuekin aja...ngga perlu dikomentari atau ditanggapi seperti pepatah " anjing menggonggong kafilah berlalu", entar kan dia bingung sendiri...paling kan entar dapet jawaban di akherat....kasihan kalo baru dapet jawabannya di akherat karena mau balik lagi tobat ke dunia udah ngga bisa...hiiii ngeri.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Sashimi » Fri May 04, 2007 8:26 am

oh alley, kalo aja elu bisa bahasa inggris, silahkan baca ancaman2 teror yang ali sina terima setiap hari, plus....

ancaman dari teman2 seukuwah elu di forum tetangga yang mau ngehack ffi

elu sendiri bisa jadi bukti kalo ngga bisa nyuekin forum ini kan?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Jihad Fii Sabillilah » Fri May 04, 2007 12:48 pm

alley_shatree wrote:kalo menurut gue si ali sina itu mending dicuekin aja...ngga perlu dikomentari atau ditanggapi seperti pepatah " anjing menggonggong kafilah berlalu", entar kan dia bingung sendiri...paling kan entar dapet jawaban di akherat....kasihan kalo baru dapet jawabannya di akherat karena mau balik lagi tobat ke dunia udah ngga bisa...hiiii ngeri.

ane stju.......... :D :D :D :D
kobrkn trsu smngt jihad kta ok........
ane dkung smua sodra2 ISLAM d sni...... :D :D :D :D
wasalam
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby rainy » Fri May 04, 2007 1:14 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:
alley_shatree wrote:kalo menurut gue si ali sina itu mending dicuekin aja...ngga perlu dikomentari atau ditanggapi seperti pepatah " anjing menggonggong kafilah berlalu", entar kan dia bingung sendiri...paling kan entar dapet jawaban di akherat....kasihan kalo baru dapet jawabannya di akherat karena mau balik lagi tobat ke dunia udah ngga bisa...hiiii ngeri.

ane stju.......... :D :D :D :D
kobrkn trsu smngt jihad kta ok........
ane dkung smua sodra2 ISLAM d sni...... :D :D :D :D
wasalam


Kasihan ??? Apa yang membuat anda yakin bahwa jawaban yang akan diterima oleh ali sina adalah sesuatu yang negatif sehingga anda perlu kasihan ???
Apakah muhammad sudah yakin bahwa dirinya sendiri bertempat di sorga?
Apakah yang membuat anda yakin bahwa anda sendiri bertempat di sorga nantinya ?
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby Fiver » Fri May 04, 2007 2:29 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:
alley_shatree wrote:kalo menurut gue si ali sina itu mending dicuekin aja...ngga perlu dikomentari atau ditanggapi seperti pepatah " anjing menggonggong kafilah berlalu", entar kan dia bingung sendiri...paling kan entar dapet jawaban di akherat....kasihan kalo baru dapet jawabannya di akherat karena mau balik lagi tobat ke dunia udah ngga bisa...hiiii ngeri.

ane stju.......... :D :D :D :D
kobrkn trsu smngt jihad kta ok........
ane dkung smua sodra2 ISLAM d sni...... :D :D :D :D
wasalam




Semangat.... OK....
Amunisi....... Memble......

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby JMI_Is_Back » Sat May 05, 2007 10:54 am

rainy wrote:
Jihad Fii Sabillilah wrote:
alley_shatree wrote:kalo menurut gue si ali sina itu mending dicuekin aja...ngga perlu dikomentari atau ditanggapi seperti pepatah " anjing menggonggong kafilah berlalu", entar kan dia bingung sendiri...paling kan entar dapet jawaban di akherat....kasihan kalo baru dapet jawabannya di akherat karena mau balik lagi tobat ke dunia udah ngga bisa...hiiii ngeri.

ane stju.......... :D :D :D :D
kobrkn trsu smngt jihad kta ok........
ane dkung smua sodra2 ISLAM d sni...... :D :D :D :D
wasalam


Kasihan ??? Apa yang membuat anda yakin bahwa jawaban yang akan diterima oleh ali sina adalah sesuatu yang negatif sehingga anda perlu kasihan ???
Apakah muhammad sudah yakin bahwa dirinya sendiri bertempat di sorga?
Apakah yang membuat anda yakin bahwa anda sendiri bertempat di sorga nantinya ?


Jadi gw mesti masuk sorga yang pemiliknya ada 3 yah?
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby JMI_Is_Back » Sat May 05, 2007 11:12 am

Serafim wrote:
adheel wrote:salam ds,

dulu saya juga pernah gatel nyuruh semua pada keluar dari sini..
toh itu gak bakal nyelesain masalah.. yang ada malah komposisi netter disini jadi gak imbang kalo ds keluar.. tul 'gak..??

Gak usah risau, postinglah sesuai dengan apa yang anda yakini sebagai kebenaran di hati anda, lihat dan resapi perjuangan anda ini..

Ingatlah, Jihad Islam Kontemporer bukanlah dengan pedang, tapi dengan Jihad Pemikiran yang kita sumbangkan untuk memerangi kekafiran mereka.

Insya Allah tiap kalimat kebenaran yang anda sampaikan akan bernilai Jihad oleh Allah.. Amin

Keep Fight... and Allah will be Bless U

NB: kalo ds ninggalin forum ini, so siapa lagi yang "menyampaikan walau satu ayat" tsb... :wink:



Eh...eh...kok pake bahasa inggris...? itukan bahasanya bangsa2 kafir....kenape gak pake bhs arab aja.....soalnya bhs arab gak gaul ya coy :P :P :P


Photo avatar guguknya lucu yah... Buat jagain rumah mayan, hihi..

pake bahasa Inggris ga boleh emangk?? Emang kita ngelarang elo pake bahasa Arab? Suka2 dong... Gw juga suka koq b.Inggris apalagi lagu Rap.
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby Serafim » Sat May 05, 2007 11:48 am

JMI_Is_Back wrote:
Serafim wrote:
adheel wrote:salam ds,

dulu saya juga pernah gatel nyuruh semua pada keluar dari sini..
toh itu gak bakal nyelesain masalah.. yang ada malah komposisi netter disini jadi gak imbang kalo ds keluar.. tul 'gak..??

Gak usah risau, postinglah sesuai dengan apa yang anda yakini sebagai kebenaran di hati anda, lihat dan resapi perjuangan anda ini..

Ingatlah, Jihad Islam Kontemporer bukanlah dengan pedang, tapi dengan Jihad Pemikiran yang kita sumbangkan untuk memerangi kekafiran mereka.

Insya Allah tiap kalimat kebenaran yang anda sampaikan akan bernilai Jihad oleh Allah.. Amin

Keep Fight... and Allah will be Bless U

NB: kalo ds ninggalin forum ini, so siapa lagi yang "menyampaikan walau satu ayat" tsb... :wink:



Eh...eh...kok pake bahasa inggris...? itukan bahasanya bangsa2 kafir....kenape gak pake bhs arab aja.....soalnya bhs arab gak gaul ya coy :P :P :P


Photo avatar guguknya lucu yah... Buat jagain rumah mayan, hihi..

pake bahasa Inggris ga boleh emangk?? Emang kita ngelarang elo pake bahasa Arab? Suka2 dong... Gw juga suka koq b.Inggris apalagi lagu Rap.


Emang sih gak ada yg larang.....cuma kacian aja getho.... :P :P :P
Kalo bahasa arab sih biar gak ada yg larang juga kaga laku kaya bahasa inggris.....Kenapa ya dulu quran gak diturunkan pake bahasa inggris aja biar smua orang pada ngerti...??? Jadi quran bisa dinyanyiin pake lagu rap...hihihi...... :P :P :P
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users