.

HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby ds » Tue Dec 12, 2006 3:28 pm

Assalammu'alaikum....

Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik
Forum ini tidak layak untuk kita
Forum ini tidak bisa diajak diskusi secara sehat melainkan hujatan terhadap Umat Islam.
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.
Banyak postingan saya kemudian masuk keranjang sampah, hal ini membuktikan bahwa website ini jelas - jelas PENGECUT.
Topik ini dikirim dan akan terus dikirim meskipun harus terus masuk keranjang sampah.

Himbauan untuk para Muslim,
Segera tinggalkan forum ini dan biarkan mereka masuk kedalam api neraka bersata syetan - syetan mereka yang bergembira karena mendapat kawan di Neraka.
Ingat peristiwa Nabi Nuh ?
Akhirnya karena tak mau diajak kejalan yang benar mereka kemudian tenggelam.
Semua karena Allah SWT maha kuasa.

Tinggalkan forum ini dan bergabunglah dengan forum - forum Muslim yang diyakini akan lebih banyak manfaatnya daripada mudarat.
Amin.
ds
 
Posts: 89
Joined: Thu Sep 28, 2006 10:28 am

Postby Sashimi » Tue Dec 12, 2006 3:47 pm

mang psotingan elu kayak apa sih?, yang di ulang2 dan ngga nyambung, banyak gaul dikit dong, mainnya di situs islam aja sih......
otak elu ngga kebuka deh jadinya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby anti_phedofil » Tue Dec 12, 2006 4:34 pm

ds wrote:Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik


Jika ingin lebih baik berhentilah membunuhi orang yang beda agama, berhentilah mendukung Osama Bin Laden, berhentilah melarang orang beribadah termasuk aliran kepercayaan kepada Tuhan YME.

ds wrote:
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.


kalo gak mau nama tuhan loe dilecehkan berhenti melecehkan agama dan pemeluk agama lain.Tolong jangan ijinkan Irene Handono lebih banyak lagi berkoar-koar menjelekkan agama lain.Jangan berusaha menjalankan Syariat Islam dengan menjadikan non mulslim "Dhimi".

Himbauan untuk para Muslim,

Jangan bunuh kami karena kami bukan islam, jangan larang kami beribadah kepada Tuhan kami bukan Oloh.Kami berhak tidak menuhankan sesembahan orang muslim.Jangan paksa kami dengan syariat islam.Biarkan kami menjadi pemimpin sekalipun kami bukan islam.Ingat di Aceh hanya yang bisa baca Qoran yang boleh jadi gubernur.Stop intimidasi kami dengan menggunakan nama auwoh mu yang memuakkan.
anti_phedofil
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 12, 2006 4:43 pm

ds wrote:Assalammu'alaikum....

Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik
Forum ini tidak layak untuk kita
Forum ini tidak bisa diajak diskusi secara sehat melainkan hujatan terhadap Umat Islam.
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.
Banyak postingan saya kemudian masuk keranjang sampah, hal ini membuktikan bahwa website ini jelas - jelas PENGECUT.
Topik ini dikirim dan akan terus dikirim meskipun harus terus masuk keranjang sampah.

Himbauan untuk para Muslim,
Segera tinggalkan forum ini dan biarkan mereka masuk kedalam api neraka bersata syetan - syetan mereka yang bergembira karena mendapat kawan di Neraka.
Ingat peristiwa Nabi Nuh ?
Akhirnya karena tak mau diajak kejalan yang benar mereka kemudian tenggelam.
Semua karena Allah SWT maha kuasa.

Tinggalkan forum ini dan bergabunglah dengan forum - forum Muslim yang diyakini akan lebih banyak manfaatnya daripada mudarat.
Amin.


hehehehehehhehehehehhehehe...akhirnya benar juga FFI ditakuti...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby dondon » Tue Dec 12, 2006 4:57 pm

SQUALL LION HEART wrote:hehehehehehhehehehehhehehe...akhirnya benar juga FFI ditakuti...



FFI ditakuti ??????

Mimpi kali yee :lol: :lol: :lol:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby ndramus » Tue Dec 12, 2006 5:19 pm

FFI telah membuka mata saya thdp islam ( tx 4 FFI ). dulu saya pikir islam itu baik tapi beberapa tahun y.l saya merasa dihina sekali oleh teman kosku
saya yg buta islam jelas terheran2, ada apa dgn saya ? knp dia begitu jijik dgn saya ?

setelah saya buka forum ini baru aku tau apa sebabnya.......

kalau anda hny bermain di forum islam, itu memang tidak ada caci maki tp anda tidak akan mendapatkan wawasan ttg islam spt di forum ini. kelihatannya anda takut ya menghadapi realita nabi mu yg pecundang itu ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Kane » Wed Dec 13, 2006 2:58 pm

Huehuehue...muslim genean tipe muslim ikut agama ortu...

Kaga ada yang perlu ditakuti dari forum ini, semakin terbukti justru ayat2 Allah ttg perbuatan kafir...heuheuhue...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Serafim » Sat Jan 27, 2007 3:04 pm

Setuju...! Justru melalui melalui forum ini kekafiran para muslim makin terlihat jelas. Dulu banyak hal yg gak gue tau tentang islam, tapi setelah mengenal forum ini jadi banyak pengetahuan ttg islam.
Thanx FFI !
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby zeba0th » Sat Jan 27, 2007 6:11 pm

disini khsus membuka kedok si sipenjahat pedopil si nabi palsu dan si aulloh , tuhan kotak hitam kakbah sembahan orang pagan! , kalau takut terima kernytaan ini yaaa tinggal logut aja ......
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Jan 27, 2007 10:59 pm

ds wrote:Assalammu'alaikum....

Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik
Forum ini tidak layak untuk kita
Forum ini tidak bisa diajak diskusi secara sehat melainkan hujatan terhadap Umat Islam.
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.
Banyak postingan saya kemudian masuk keranjang sampah, hal ini membuktikan bahwa website ini jelas - jelas PENGECUT.
Topik ini dikirim dan akan terus dikirim meskipun harus terus masuk keranjang sampah.

Himbauan untuk para Muslim,
Segera tinggalkan forum ini dan biarkan mereka masuk kedalam api neraka bersata syetan - syetan mereka yang bergembira karena mendapat kawan di Neraka.
Image
Ingat peristiwa Nabi Nuh ?
Akhirnya karena tak mau diajak kejalan yang benar mereka kemudian tenggelam.
Semua karena Allah SWT maha kuasa.

Tinggalkan forum ini dan bergabunglah dengan forum - forum Muslim yang diyakini akan lebih banyak manfaatnya daripada mudarat.
Amin.
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby SavioR » Mon Jan 29, 2007 10:58 am

duh ds.... lo gak nyerah² juga ya buat nyuruh muslim² untuk ninggalin FFI :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby NoeMoetz » Fri Feb 02, 2007 6:56 pm

Yang namanaya informasi, bisa didapat dari mana saja.
FFI salah satunya.
Pilihan Muslim sendiri nantinya apa yang akan mereka perbuat setelah memperoleh informasi dari sini.

kalau menurut kamu(ds) banyak yang tidak benar, koq banyak bukti2 yang mendukung kalau informasinya benar?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby alley_shatree » Fri Feb 02, 2007 10:15 pm

anti_phedofil wrote:
ds wrote:Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik


Jika ingin lebih baik berhentilah membunuhi orang yang beda agama, berhentilah mendukung Osama Bin Laden, berhentilah melarang orang beribadah termasuk aliran kepercayaan kepada Tuhan YME.

ds wrote:
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.


kalo gak mau nama tuhan loe dilecehkan berhenti melecehkan agama dan pemeluk agama lain.Tolong jangan ijinkan Irene Handono lebih banyak lagi berkoar-koar menjelekkan agama lain.Jangan berusaha menjalankan Syariat Islam dengan menjadikan non mulslim "Dhimi".

Himbauan untuk para Muslim,

Jangan bunuh kami karena kami bukan islam, jangan larang kami beribadah kepada Tuhan kami bukan Oloh.Kami berhak tidak menuhankan sesembahan orang muslim.Jangan paksa kami dengan syariat islam.Biarkan kami menjadi pemimpin sekalipun kami bukan islam.Ingat di Aceh hanya yang bisa baca Qoran yang boleh jadi gubernur.Stop intimidasi kami dengan menggunakan nama auwoh mu yang memuakkan.


astaga...kog ke GEER an amat sih...Siapa yg memaksa kalian untuk jadi islam...kita muslimin dan muslimat itu ngga butuh kalian mau masuk islam atau engga...apalagi Tuhan sama sekali ngga butuh sama kita semua mau gimana. kalian sudah diberadakan didunia ini punya hak penuh menentukan nasib sendiri dan menanggung resiko sendiri2..
perkara kalian bisa jadi Islam atau tidak itu wewenang Tuhan sepenuhnya karena Tuhan yg paling mengetahui isi hati kalian semua apakah mau cari kebenaran atau cuma mencari2 kesalahan yg dianggap salah padahal belum tentu salah karena hanya Tuhan yg tau semua. Enyahlah orang2 yg belaga sok tau !
mendingan begini saran saya...kalian semua berdoa ke suatu dzat yg maha kuasa yg menciptakan semua mahluk, langit dan bumi supaya diberi petunjuk yg benar kemana harus melangkah karena kebodohan kami yang selalu bingung dan bimbang akan ajaran2 yg ada. lebih baik terus terang sama Tuhan aja begitu lebih baik daripada sok tau dan menghujat2 keyakinan orang lain yg mungkin benar dimata Tuhan. Hal ini sudah saya lakukan sendiri dan hasilnya saya MANTAB dengan agama yg saya anut yaitu ISLAM. ( titik )
Last edited by alley_shatree on Fri Feb 02, 2007 10:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby sapujagad » Fri Feb 02, 2007 10:32 pm

alley_shatree wrote:astaga...kog ke GEER an amat sih...kita muslimin dan muslimat itu ngga butuh kalian mau masuk islam atau engga...apalagi Tuhan sama sekali ngga butuh sama kita semua mau gimana. kalian sudah diberadakan didunia ini punya hak penuh menentukan nasib sendiri dan menanggung resiko sendiri2..
perkara kalian bisa jadi Islam atau tidak itu wewenang Tuhan sepenuhnya karena Tuhan yg paling mengetahui isi hati kalian semua apakah mau cari kebenaran atau cuma mencari2 kesalahan yg dianggap salah padahal belum tentu salah karena hanya Tuhan yg tau semua. Enyahlah orang2 yg belaga sok tau !
mendingan begini saran saya...kalian semua berdoa ke suatu dzat yg maha kuasa yg menciptakan semua mahluk, langit dan bumi supaya diberi petunjuk yg benar kemana harus melangkah karena kebodohan kami yang selalu bingung dan bimbang akan ajaran2 yg ada. lebih terus terang sama Tuhan begitu lebih baik daripada sok tau dan menghujat2 keyakinan orang lain yg mungkin benar dimata Tuhan. Hal ini sudah saya lakukan sendiri dan hasilnya saya mantab dengan agama yg saya anut yaitu ISLAM. ( titik )


eh eh..
kenapa gereja harus ditutup?
kenapa harus syariat islam?
kenapa harus memusuhi/membunuh orang non islam?
kenapa harus bom bunuh diri?
kenapa harus teriak2 pakai pengeras suara 5x sehari?

selamat kalau anda mantab dalam islam...... silakan ikut terus membela islam di forum ini,

eh.. saya gak mau berdoa kepada suatu dzat bung......
saya berdoa kepada TUHAN YANG HIDUP, bukan dzat cair, dzat padat dzat gas atau dzat ...............????
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby ali5196 » Fri Feb 02, 2007 10:41 pm

ds yg baik, kalau forum ini tidak berguna maka forum ini juga tidak akan meningkat pesat setiap bulannya. Sekarang saja kita sampai lebih dari 1500 pengunjung setiap hari, berbeda dgn hanya 4 bln yg lalu, yg cuma 800.

Sepertinya anda khawatir. Padahal, kalau Islam memang dari Tuhan maka anda tidak perlu khawatir bahwa Muslim akan meninggalkan Islam. (Bukti tentu telah menunjukkan sebaliknya.)

Mengapa anda khawatir ds ? Karena takut Islam tidak kuat utk menahan pengikutnya ? Atau karena anda khawatir borok2 Islam semakin kelihatan ?

Akuilah ds ! Kenyataan memang pahit. Kami semua harus belajar menerima kepahitan. Tapi kalau saya saja bisa melewati kepahitan menerima kenyataan ttg Islam, siapapun bisa. Ayolah, kami ajak anda membuka mata. Kami ajak anda utk belajar Islam dari sumber2 Islam sendiri. Bukan dari Harry Potter. Silahkan anda ke 'Resource Centre' kami. Disana seorang rekan kami sedang mengulas buku2 yg ditulis oleh Muslim2 sendiri. Dan anda akan melihat bahwa Muslim sendiri setuju bahwa Islam = agama yg menganjurkan pembunuhan dan mengiming2i pengikut dgn sex.

Kami hanya meminta anda utk memandang Islam dgn terbuka. ITu saja. Nggak susah khan ? Masak gini aja perlu ditakuti ???

Salam for you, my future murtad friend. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby adheel » Mon Feb 05, 2007 12:56 pm

ds wrote:Assalammu'alaikum....

Bila kita ingin lebih baik maka bergaulah dengan orang baik
Forum ini tidak layak untuk kita
Forum ini tidak bisa diajak diskusi secara sehat melainkan hujatan terhadap Umat Islam.
Terlebih Nama Allah SWT dilecehkan dengan nama - nama lain begitu juga Nama Nabi Muhammad SAW yang kita cintai.
Banyak postingan saya kemudian masuk keranjang sampah, hal ini membuktikan bahwa website ini jelas - jelas PENGECUT.
Topik ini dikirim dan akan terus dikirim meskipun harus terus masuk keranjang sampah.

Himbauan untuk para Muslim,
Segera tinggalkan forum ini dan biarkan mereka masuk kedalam api neraka bersata syetan - syetan mereka yang bergembira karena mendapat kawan di Neraka.
Ingat peristiwa Nabi Nuh ?
Akhirnya karena tak mau diajak kejalan yang benar mereka kemudian tenggelam.
Semua karena Allah SWT maha kuasa.

Tinggalkan forum ini dan bergabunglah dengan forum - forum Muslim yang diyakini akan lebih banyak manfaatnya daripada mudarat.
Amin.


salam ds,

dulu saya juga pernah gatel nyuruh semua pada keluar dari sini..
toh itu gak bakal nyelesain masalah.. yang ada malah komposisi netter disini jadi gak imbang kalo ds keluar.. tul 'gak..??

Gak usah risau, postinglah sesuai dengan apa yang anda yakini sebagai kebenaran di hati anda, lihat dan resapi perjuangan anda ini..

Ingatlah, Jihad Islam Kontemporer bukanlah dengan pedang, tapi dengan Jihad Pemikiran yang kita sumbangkan untuk memerangi kekafiran mereka.

Insya Allah tiap kalimat kebenaran yang anda sampaikan akan bernilai Jihad oleh Allah.. Amin

Keep Fight... and Allah will be Bless U

NB: kalo ds ninggalin forum ini, so siapa lagi yang "menyampaikan walau satu ayat" tsb... :wink:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby dreamtheater » Wed Feb 07, 2007 3:56 am

adheel wrote:Keep Fight... and Allah will be Bless U

NB: kalo ds ninggalin forum ini, so siapa lagi yang "menyampaikan walau satu ayat" tsb... :wink:


Allah will be Bless U= mirip Kristen... :lol: :lol:

tapi gpp khutbah, lagu2, udah niru2 kok. :lol: :lol:

mirip tapi tidak akan pernah sama...

peace..peace.. lanjut mang!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby islambuster » Wed Feb 07, 2007 4:44 am

HAHAHA,......ds selamat bergabung deh ama si tupai....!!! berapa kali aja tuh si tupai posting di forum ini; wasalam,..selamat tinggal forum bobrok,...and what else.....!!! masih nongol aja tuh,...!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Re: HIMBAUAN UNTUK PARA MUSLIM

Postby Serafim » Thu Feb 08, 2007 7:39 pm

adheel wrote:salam ds,

dulu saya juga pernah gatel nyuruh semua pada keluar dari sini..
toh itu gak bakal nyelesain masalah.. yang ada malah komposisi netter disini jadi gak imbang kalo ds keluar.. tul 'gak..??

Gak usah risau, postinglah sesuai dengan apa yang anda yakini sebagai kebenaran di hati anda, lihat dan resapi perjuangan anda ini..

Ingatlah, Jihad Islam Kontemporer bukanlah dengan pedang, tapi dengan Jihad Pemikiran yang kita sumbangkan untuk memerangi kekafiran mereka.

Insya Allah tiap kalimat kebenaran yang anda sampaikan akan bernilai Jihad oleh Allah.. Amin

Keep Fight... and Allah will be Bless U

NB: kalo ds ninggalin forum ini, so siapa lagi yang "menyampaikan walau satu ayat" tsb... :wink:



Eh...eh...kok pake bahasa inggris...? itukan bahasanya bangsa2 kafir....kenape gak pake bhs arab aja.....soalnya bhs arab gak gaul ya coy :P :P :P
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Feb 09, 2007 9:20 am

Ayo muslim.. belajar yg banyak nih di sini..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users