.

TOPIK PAUS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

TOPIK PAUS

Postby Pengen_TAU » Sat Dec 09, 2006 4:09 pm

TOPIK PAUS

asalamualikum


Aku baca di kompas tanggal 30 tentang suasana kedatangan Paus di negeri muslim(Turki) untuk menyatakan Paus minta maaf atas ucapannya., suasana disana saat itu diberitakan damai. Tidak ada satu kerusuhan atau demo sama sekali.
Lalu pacarku bilang mengapa Paus mengucapkan dipidatonya dulu (lupa aku kapan itu terjadi) seperti itu. Kata dia Paus itu mengambil kata-kata dari seorang kaisar Bizantium abad 14, jadi Paus tidak bersalah dong!! Kan Paus tidak tau, dia hanya mengutip dari Bizantium itu.

Lalu aku bilang dengan dia. Kalau memang seseorang belum mengetahui tentang apa yang akan dia bicarakan (apalagi dengan banyak umat didepannya), jangan langsung dibilang atau diumumkan seakan2 menyebar informasi yang setengah-setengah. Inikan bisa menyakitkan perasaan orang lain. Tidak baiklah seperti itu.

Menurut aku ,Paus salah, karena kalau memang paus merasa hanya mengutip dari Bizantium berarti paus setuju dengan Bizantium. Sampai2 dipidatonya Paus menyebarkan kata2 seperti itu. Ini terbukti dari pernyataan Paus minta maaf dan dia bersedia mengadakan dialog terbuka.

Jadi dipembicaraan kami menurut pacarku, Paus tidak salah karena Paus hanya mengutip kata2 kaisar tempo dulu (tentang penyebaran islam lewat pedang) karena menurut pacarku emang begitulah islam, tapi menurutku Paus salah.

Mohon masukan/info baik yang pro dan kontra.


wasalam...
Pengen_TAU
 
Posts: 27
Joined: Sat Nov 25, 2006 1:33 pm

Postby curious » Sat Dec 09, 2006 4:30 pm

menurut saya, anda bebas berpendapat Paus Benedict itu salah. sama spt pacar anda bebas berpendapat Paus Benedict tidak bersalah.

Apakah mengutip tulisan orang dalam pidato itu salah? Toh Sri Paus tidak mengatakan itu pendapatnya. Baca baik baik teks pidato nya sebelum memutuskan pendapat anda. Namun, apa pun pendapat anda , it is inconsequential.

suasana disana saat itu diberitakan damai. Tidak ada satu kerusuhan atau demo sama sekali.

anda rupannya ketinggalan berita. makanya jangan hanya membaca surat kabar indonesia. rajin rajinlah google berita luar negeri supaya tidak dibohongi.

memang kedengarannya aman..... karena security diperketat!
Image Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: TOPIK PAUS

Postby Mr. Muhammad (PBUH) » Wed Dec 13, 2006 9:28 am

Pengen_TAU wrote:TOPIK PAUS

asalamualikum


Aku baca di kompas tanggal 30 tentang suasana kedatangan Paus di negeri muslim(Turki) untuk menyatakan Paus minta maaf atas ucapannya., suasana disana saat itu diberitakan damai. Tidak ada satu kerusuhan atau demo sama sekali.

Serius nih kompas bilang kaya gitu? Paus minta maaf?? ngga ada demo sama sekali???

Maklum nih, gw kan ngga di indo jadi ga baca kompas lg, tp yg jelas gw ikutin terus berita ttg kunjungan paus di turki... dan percaya deh... di sini (italy) kunjungan paus ke turki dibahas dgn detail bgt.

Satu hal yg pasti, PAUS TIDAK PERNAH MINTA MAAF atas ucapannya di Ragensburg, apalagi sampai menarik kata2nya. Dia memang pernah menyesalkan ("deeply sorry"), tp bukan kutipannya yg disesalkan, melainkan reaksi dari dunia islam atas kata2nya itulah yg ia sesalkan.

Soal kunjungannya ke Turki, tujuan utama Paus sebenarnya adalah utk memenuhi undangan Patriarch Bartholomew I (kepala Gereja Ortodox), bukan untuk mengunjungi Tayip Erdogan (PM Turki) apalagi minta maaf sama umat muslim.

Memang dia sempat bertemu jg dengan Erdogan & Ali Bardakoglu (grand mufti of Istanbul), dan dalam pidatonya Paus justru mengajak setiap pemimpin agama supaya meninggalkan kekerasan atas nama tuhan/agama yang memang inti dari pidatonya di Ragensburg September yg lalu.

Dia jg minta supaya pemerintah Turki lebih menjamin kebebasan beragama dan kebebasan untuk memilih agama bagi tiap warganya (maklum, orang islam yg murtad ke kristen di turki sebenernya banyak, tp mereka pada diancam hukuman semua oleh pemerintah Turki yg katanya "sekular")

nih, baca selengkapnya di sini (in english tp)

http://www.chiesa.espressonline.it/dettaglio.jsp?id=100741&eng=y

Yg gw heran, kalo memang media2 di Indonesia memberitakan Paus minta maaf lah, ngga ada demo di Turki selama kunjungannya lah... maksudnya buat apa? Buat menyenangkan umat muslim?

Gw kecewa berat kalo sampe Kompas nulis kaya gitu. Media di Indonesia memang identik dengan AMS (Asal Muslim Senang). Ngga cuman di Indonesia deng, BBC dan beberapa media barat jg pada AMS.
User avatar
Mr. Muhammad (PBUH)
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 06, 2006 6:35 pm

Postby cahkangkung » Wed Dec 13, 2006 9:54 am

Betul sekali sdri.Pengen_Tau,keliatannya harus lebih banyak membaca mensearch dari berbagai sisi dan sumber berita agar anda mempunyai analisa terhadap suatu berita secara berimbang,jangan hanya percaya 1 sisi sumber saja!

Lalu sejak kapan mengutip pendapat/perkataan orang lain adalah hal yang salah?? Tidak salah selama Anda tidak mengedit-nya untuk kepentingan Anda ato mengklaim seolah2 kutipan tsb adalah hasil pemikiran Anda sendiri,itu namanya plagiator/pembajakan.

Pernah bikin skripsi,tesis,desertasi?? Bukannya Anda memasukkan kutip2an pendapat orang lain di dalamnya? Apakah Anda akan disalahkan di dalam sidang/seminar skripsi Anda,meski ternyata terbukti bahwa kutipan itu salah??

Pengen_Tau juga bilang : jangan langsung dibilang atau diumumkan seakan2 menyebar informasi yang setengah-setengah. Inikan bisa menyakitkan perasaan orang lain. Tidak baiklah seperti itu.

Lha,patut dicermati paus mengatakan itu di mana?
DI DALAM FORUM AKADEMIS LHO!! Dengan peserta yang terkontrol/terbatas!! Pada saat pembahasan akademis mengenai hubungan agama2!! Sebagai Pembicara!! Jikalau seseorang yang membahas sesuatu dalam forum akademis sedemikian dibatasi,dikekang,bagaimana perkembangan ilmu dan teknologi di dunia ini??

Contoh: Jika suatu saat ada suatu Bedah buku mengenai apakah Pangeran Diponegoro seorang pahlawan ato pengkhianat malah didemo karena dianggap menfitnah,kapan kebenaran bisa terungkap??

Sdri.Pengen_Tau mungkinkah Anda semata2 menganggap Paus itu salah karena dasar ke_islaman Anda yang terlalu sensitif,sehingga tidak melihat sesuatu secara terang dari berbagai sudut pandang?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Pengen_TAU » Wed Dec 13, 2006 6:48 pm

[quote="cahkangkung"]
Lalu sejak kapan mengutip pendapat/perkataan orang lain adalah hal yang salah?? Tidak salah selama Anda tidak mengedit-nya untuk kepentingan Anda ato mengklaim seolah2 kutipan tsb adalah hasil pemikiran Anda sendiri,itu namanya plagiator/pembajakan.

Pernah bikin skripsi,tesis,desertasi?? Bukannya Anda memasukkan kutip2an pendapat orang lain di dalamnya? Apakah Anda akan disalahkan di dalam sidang/seminar skripsi Anda,meski ternyata terbukti bahwa kutipan itu salah??

emang seh waktu buat skripsi aku ambil kutipan2, tapi itu kan tidak merugikan orang ataupun menyakiti perasaan orang lain kan?? karena apa yang aku kutip itu berarti menurut aku itu benar, makanya aku kutip apa2 yang aku anggap perlu dan benar.

Pengen_Tau juga bilang : jangan langsung dibilang atau diumumkan seakan2 menyebar informasi yang setengah-setengah. Inikan bisa menyakitkan perasaan orang lain. Tidak baiklah seperti itu.

ini akukatakan karena pacar aku bilang, paus hanya mengambil kata2 dari zaman kaisar byzantium.

Lha,patut dicermati paus mengatakan itu di mana?
DI DALAM FORUM AKADEMIS LHO!! Dengan peserta yang terkontrol/terbatas!! Pada saat pembahasan akademis mengenai hubungan agama2!! Sebagai Pembicara!! Jikalau seseorang yang membahas sesuatu dalam forum akademis sedemikian dibatasi,dikekang,bagaimana perkembangan ilmu dan teknologi di dunia ini??

Contoh: Jika suatu saat ada suatu Bedah buku mengenai apakah Pangeran Diponegoro seorang pahlawan ato pengkhianat malah didemo karena dianggap menfitnah,kapan kebenaran bisa terungkap??

o0k deh... klo emang kamu merasa lebih tau dari aku. tolong kamu beri tahu aku juga, apa2 saja kata2 paus dalam forum akdemis itu??? apa selanjutnya solusi yang paus sampaikan diforum itu???

thanx
Pengen_TAU
 
Posts: 27
Joined: Sat Nov 25, 2006 1:33 pm

Postby Adadeh » Wed Dec 13, 2006 9:47 pm

Pengen Tau,
Mengenai komentar Paus sudah dibahas di thread ini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5462
Ini pidato lengkapnya beserta kutipannya yang membuat Muslim gusar:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7793#67793

In a speech, Benedict quoted a 14th-century Byzantine emperor as saying, “Show me just what Muhammad brought that was new, and there you will find things only evil and inhuman, such as his command to spread by the sword the faith he preached.”
terjemahan:
Dalam pidatonya, Benedict mengutip perkataan Kaisar Bizantium abad ke 14 yang berkata, "Tunjukkan hal baru apa yang Muhammad bawa, dan kau hanya akan menemukan hal2 yang jahat dan tidak berperikemanusiaan, seperti perintahnya yang menyebarkan agamanya dengan pedang."

Perkataan Kaisar Bizantium memang benar bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan pedang. Perbuatannya pun jahat dan tidak berperikemanusiaan terhadap umat agama lain. Silakan sangkal pernyataan Kaisar Bizantium dengan mengajukan bukti2 sejarah jika memang kau tidak setuju dengannya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby jetli » Thu Dec 14, 2006 7:19 am

SIMPLE AND EASY TO UNDERSTAND

Proving that the Pope has never read the Bible



http://youtube.com/watch?v=J6b_vVNP4nM
http://video.google.com/videoplay?docid ... 9062598615
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby Athan » Thu Dec 14, 2006 12:52 pm

pengen tau, anda salah alamat, mengapa tidak membahasnya di www.ekaristi.org mengenai masalah ini?

Saya tidak tahu maksud anda memposting masalah ini di forum Pembelaan terhadap Islam? Silahkan baca penjelasan dari umatnya sendiri :)

http://www.ekaristi.org/forum/viewtopic.php?t=2661

Dan saran saya, apapun yang berhubungan dengan hal Katholik atau Kristen, di lain waktu anda menanyakannya di tempat yang sesuai :)

Salam,
Athan
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Pengen_TAU » Sun Dec 17, 2006 8:19 pm

ok deh bung Athan....
setahu aku ini kan forum kebebasan. yang dimana didalamnya juga banyak orng yang kristen. dan selain itu aku juga masuk kok di forum kristen yang lain. oya... kamu kan kristen, mendingan aku tanya langsung ke kamu aja yah. kamu kayaknya tau bnyk ttg agama islam, pasti kamu juga lebih tahu banyk ttg agamamu sendiri.ga mungkin kamu ga tahu ttg agama kamu. berarti aku ga salah tempatkan menanyakan agama kristen ke kamu?
oya...aku juga dah kirim messages juga kok ke kamu.
bantu aku yah...

thanx
Pengen_TAU
 
Posts: 27
Joined: Sat Nov 25, 2006 1:33 pm

Postby Athan » Mon Dec 18, 2006 11:33 am

Sudah saya terima dan sudah saya balas..........
Athan
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Arjuna_2 » Tue Dec 26, 2006 2:32 pm

YA..HARUSNYA UMAT ISLAM SEDUNIA INSTROPEKSI DIRI DAN BACA LAGI QURAN SERTA HADIST...APAKAH YG DIKATAKAN BAPA PAUS DARI KUTIPANNYA ITU BENAR ATO SALAH....!! :idea:

KALO SALAH...KENAPA FAKTA FAKTANYA ADA..??
KALO BENAR...KENAPA TIDAK DIADAKAN KONSILI ISLAM SEDUNIA.

GITU AJA KOK REPOT. 8)


.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby penciptabible » Tue Dec 26, 2006 5:08 pm

well, yang saya tau seh. Mr.Whale (mr.paus) cuma gondok aja tuh.

cause pasturnye diVatikan sono ada yg convert ke Islam. 30 orang cing....


AGENrahasiaYgKERENbgt wrote:Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam!!??



Seorang jurnalis terkenal Arab Saudi, Isham Mudir yang dikenal memiliki hubungan yang sangat kental dengan mendiang da’i Islam terkenal, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terkemuka menegaskan, statement-statement Paus VATIKAN, Benediktus XVI yang melecehkan Islam baru-baru ini dikeluarkan karena sejumlah besar pendeta di dalam VATIKAN yang mencapai 30 orang telah masuk Islam.!!??

Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, para pendeta tersebut sekarang ini tengah disidang dan diinterogasi secara ketat guna diberikan sanksi dan pengusiran dari gereja. Demikian seperti yang dilansir Badan Penerangan Islam Internasional.

Isham Mudir saat ini mengepalai sebuah Media Center yang membidangi manejemen dialog dengan barat dan pengenalan Islam. Lembaga ini didirikannya pada bulan Desember tahun 2005 pasca kasus pemuatan karikatur pelecehan terhadap Nabi SAW oleh sebuah media massa Denmark. Lembaga ini ia beri nama ‘Dar el-Bayyinah’.

Seperti diketahui, Paus VATIKAN telah menukil ucapan-ucapan pemimpin imperium Byzantium yang menyebut Nabi SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan dan bertindak tidak manusiawi.!!??

Isham juga menyingkap, pasca kasus karikatur Denmark yang melecehkan Nabi SAW itu, dirinya telah meminta pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan para redaktur surat-surat kabar dan pemimpin media massa di sana guna berdialog seputar karikatur tersebut namun permintaannya tersebut ditolak mentah-mentah.!! (ismo/AH)

http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=510



tapi pesen saya buat Mr.Whale. "santai aja mas".

dah gt aje.....
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby Arjuna_2 » Thu Dec 28, 2006 5:59 pm

penciptabible wrote:well, yang saya tau seh. Mr.Whale (mr.paus) cuma gondok aja tuh.

cause pasturnye diVatikan sono ada yg convert ke Islam. 30 orang cing....


AGENrahasiaYgKERENbgt wrote:Terkuak Sudah! Paus Lecehkan Islam Karena 30 Pendeta VATIKAN Masuk Islam!!??



Seorang jurnalis terkenal Arab Saudi, Isham Mudir yang dikenal memiliki hubungan yang sangat kental dengan mendiang da’i Islam terkenal, Ahmad Deedat, seorang Kristolog terkemuka menegaskan, statement-statement Paus VATIKAN, Benediktus XVI yang melecehkan Islam baru-baru ini dikeluarkan karena sejumlah besar pendeta di dalam VATIKAN yang mencapai 30 orang telah masuk Islam.!!??

Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, para pendeta tersebut sekarang ini tengah disidang dan diinterogasi secara ketat guna diberikan sanksi dan pengusiran dari gereja. Demikian seperti yang dilansir Badan Penerangan Islam Internasional.

Isham Mudir saat ini mengepalai sebuah Media Center yang membidangi manejemen dialog dengan barat dan pengenalan Islam. Lembaga ini didirikannya pada bulan Desember tahun 2005 pasca kasus pemuatan karikatur pelecehan terhadap Nabi SAW oleh sebuah media massa Denmark. Lembaga ini ia beri nama ‘Dar el-Bayyinah’.

Seperti diketahui, Paus VATIKAN telah menukil ucapan-ucapan pemimpin imperium Byzantium yang menyebut Nabi SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan dan bertindak tidak manusiawi.!!??

Isham juga menyingkap, pasca kasus karikatur Denmark yang melecehkan Nabi SAW itu, dirinya telah meminta pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan para redaktur surat-surat kabar dan pemimpin media massa di sana guna berdialog seputar karikatur tersebut namun permintaannya tersebut ditolak mentah-mentah.!! (ismo/AH)

http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=510



tapi pesen saya buat Mr.Whale. "santai aja mas".

dah gt aje.....



Mas..?? Berita murahan di usung kesini toh..!!
dari awalnya saja ketauan kalo bohong.....he he he..!! :lol:
:lol:


Mana ada di dalam Vatikan " Pendeta "....he he he... :D :D :D


. :oops:
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby moslem » Thu Dec 28, 2006 9:13 pm

adadeh wrote:
Perkataan Kaisar Bizantium memang benar bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan pedang. Perbuatannya pun jahat dan tidak berperikemanusiaan terhadap umat agama lain. Silakan sangkal pernyataan Kaisar Bizantium dengan mengajukan bukti2 sejarah jika memang kau tidak setuju dengannya.


ha.ha..pintar ya adadeh mlintir-2 kalimat, awas berbohong (jika anda kristiani) bisa menyebabkan anda masuk neraka...:), kecuali anda ngaku-2 agnostic...:)
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

Postby moslem » Thu Dec 28, 2006 9:17 pm

jika byzantium bilang begitu, ya wajar saja toh, namanya orang kafir mana rela mengakui fakta sebenarnya bahwa Islam adalah agama yang benar. itu cuman pemutarbalikan fakta saja...:)
User avatar
moslem
 
Posts: 441
Joined: Fri Oct 13, 2006 3:13 pm
Location: antah berantah, small village

aj

Postby penciptabible » Thu Dec 28, 2006 11:26 pm

Arjuna_2 wrote:
well, yang saya tau seh. Mr.Whale (mr.paus) cuma gondok aja tuh.

cause pasturnye diVatikan sono ada yg convert ke Islam. 30 orang cing....

http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=510


Mas..?? Berita murahan di usung kesini toh..!!
dari awalnya saja ketauan kalo bohong.....he he he..!! :lol:
:lol:


Mana ada di dalam Vatikan " Pendeta "....he he he... :D :D :D


. :oops:



masa sih. km sok tau gitu ickh???

buktiin dulu donk klo ini boong.... =P


liat ref-nya yg jelas n di cek.

http://alsofwah.or.id/?pilih=lihatakhbar&id=510
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby Adadeh » Fri Dec 29, 2006 1:54 pm

moslem wrote:adadeh wrote:
Perkataan Kaisar Bizantium memang benar bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan pedang. Perbuatannya pun jahat dan tidak berperikemanusiaan terhadap umat agama lain. Silakan sangkal pernyataan Kaisar Bizantium dengan mengajukan bukti2 sejarah jika memang kau tidak setuju dengannya.


ha.ha..pintar ya adadeh mlintir-2 kalimat, awas berbohong (jika anda kristiani) bisa menyebabkan anda masuk neraka...:), kecuali anda ngaku-2 agnostic...:)

Baca nih tulisan sejarah Islam dari literatur Islam yang paling diakui:
PEMBUNUHAN KARENA PENYEBARAN AGAMA 1
PEMBUNUHAN KARENA PENYEBARAN AGAMA 2
Kalau ingin membela agama dan nabimu, pelajari dahulu baik2 sejarah hidup Muhammad, terutama penyebaran Islam saat Muhammad berada di Medinah dan penyeberan Islam yang dilakukan keempat Kalifah setelah Muhammad mati.

awas berbohong (jika anda kristiani) bisa menyebabkan anda masuk neraka...:

Mendingan kamu pikirkan nasibmu sendiri sebab Allah sudah memberi jaminan pada setiap Muslim untuk MASUK NERAKA tanpa ada perkecualian:
Q 19:71-72
Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Mungkin Allah akhirnya akan mengeluarkanmu, tapi ini bukan jaminan. Siapa yang bisa menduga berapa lama kamu bakal berada di neraka? 1000 tahun? 2000 tahun? Atau malah jangan2 kau tidak bakal ke luar sama sekali sebab dianggap kurang takwa oleh Allah.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby agitho_ryuki » Fri Dec 29, 2006 2:09 pm

Saya juga sangat menyesalkan sikap paus yang mengutip kutipan tersebut. Sebagai seorang paus seorang perjaka tua dari vatikan yang memimpin milyaran umatnya.. Semestinya dia bijaksana dan bisa berpikir.. Umat Islam or muslim or apalah mayoritas radikal dan maaf 'agak buas' mudah tersinggung. Mestinya dia punya pengetahuan luas bahwa yang seperti itu bisa menyinggung milyaran umat islam di dunia... Di sini yang menjadi masalah adalah kebijaksanaan si perjaka tua itu... (emg masih perjaka?? :p) Kecuali si Paus memang menginginkan konflkik!!! Tidak bisakah kita hidup tenang seperti dihutan dan alam yang 'manut' dengan aturan alam???
User avatar
agitho_ryuki
 
Posts: 90
Joined: Fri Dec 22, 2006 9:57 am

Postby Adadeh » Fri Dec 29, 2006 3:24 pm

agithowhatever wrote:Umat Islam or muslim or apalah mayoritas radikal dan maaf 'agak buas' mudah tersinggung.

Biarkan saja mereka tersinggung. Kok enak banget kagak boleh dikritik agamanya gara2 umatnya "agak buas" dan mudah tersinggung. Emangnya karena gara2 itu Islam jadi bebas kritik? Agama garong yang menganjurkan perkosaan, penjajahan, pembantaian, pedofilia, pembakaran tempat ibadah umat lain memang seharusnya dikritik dan diberantas sampai habis musnah.

Payah lo kalau gara2 takut lo jadi ogah mengritik ajaran setan menyesatkan seluruh manusia!! Itu tandanya lo udah kena diberangus Islam; lo udah tunduk atas intimidasi Islam dan Muslim yang buas dan mudah tersinggung. Lo udah kena di-DHIMMI-kan mereka. Lihat tuh ayat2 Qur'an yang penuh hujatan pada kafirun dan agama2 kafir. Kok bolehnya Muhammad dan Muslim lainnya mengecam kepercayaan orang lain, tapi sebaliknya begitu sensitif menghadapi kritikan dari orang lain?

Hidup Paus yang berani mengutarakan kebenaran atas kebejatan Muhammad!! Gitu dong baru namanya kepala umat beragama besar!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby agitho_ryuki » Sat Dec 30, 2006 9:49 am

Adadeh wrote: Gitu dong baru namanya kepala umat beragama besar!!

Aneh ya... Emang mereka radikal dan buas. Tidak suka disalahkan dan mereka yakin bahwa ajaran mereka paling benar dan ajaran yang lain salah. Tapi... Inquitition... Melenyapkan penyiar-penyiar aliran keyakinan di eropa waktu dulu dengan cara diam-diam, begitu kata kakekku. Sungguh menyakitkan buatku. Setidaknya Islam terang-terangan jika tidak suka walaupun cara mereka tidak berperaaan. Tapi vatikan menggunakan cara licik dan diam-diam... Maaf. Itukah pemimpin umat besar yang kamu katakan?? Yang tidak lebih hanya seorang kakek-kakek dengan doktrin-doktrinnya. Yang masih aku heran kalian ini mengaku sbg anak cucu adam. penganut agama yang dibawa Abraham. tapi kalian ga pernah akur. Yang lain mengatakan sesat dan yang lain mengatakan pembohong. Yang mana yang benar??? Bagi kalian yang kalian yakini pasti yang benar. tapi kalian semua mempunyai sisi-sisi kelam.
User avatar
agitho_ryuki
 
Posts: 90
Joined: Fri Dec 22, 2006 9:57 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users