.

TUNJUKKAN AGAMA MANA YANG BENAR??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby banditos » Mon Dec 25, 2006 11:04 am

tanya kebebasan beragama kok malah kebablasan tidak beragama......? percayalah orang murtad dari islam bukan karena keburukan agamanya atau karena kelakuan pemeluknya, tapi karena memang sudah keinginannya sendiri seperti ketika kita menginginkan melihat agnes monica telanjang atau di anal rame2
banditos
 
Posts: 14
Joined: Sat Dec 23, 2006 12:27 pm

Postby salju surga » Wed Feb 07, 2007 9:23 am

shadow wrote:mas caberawit,
kalo anda murtad,berarti anda salah. Masuk Islam mudah, karena Islam tidak mempersulit orang yang ingin masuk Islam. Tetapi jika anda telah keluar dari Islam dan masuk kembali ke Islam sebanyak 3 kali, berarti anda tidak diterima lagi karena anda telah mempermainkan Islam.

@free_thinker
Islam tidak hanya sebuah agama, tetapi sebuah kehidupan yang berlandaskan Islam

Islam memberikan kebahagiaan di dunia dan di akherat, jika kita mengikuti petunjuk" Islam(Al-Quran dan hadits)

[quote]Umat Islam banyak yang miskin, karena banyak ummat Islam bertaqwa kepada Allah, mereka hanya beriman. Seperti zakat, banyak ummat islam yang enggan mengeluarkan zakat dan bersedekah, jika seluruh ummat Islam berzakat dan bersedekah saya yakin pasti ummat islam akan kaya dan makmur.
[/quote]

emang kalau beriman auoo gak kasih banyak rejeki tah???

bagaimana dengan

Mat. 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

wah auoo kok gak belas kasihan ya ama umatnya yang beriman.

kalau kami non muslim gak ngandelin dikasih orang baru bisa kaya...banyak berdoa dan kerja giat hindari jihad pasti akan kaya dan makmur...

dan prinsip hidup non muslim untuk jadi kaya tuh ini nich..:
Luk. 6:38 Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."

so kalau mau kaya dan makmur jangan malesan kerjanya bikin berisik,cuma ngandalin pemberian orang..mental pengemis itu namnya...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby bilal » Wed Feb 07, 2007 12:12 pm

Mayoritas pemeluk Islam di Indonesia ===> Miskin-miskin, (Agama Islam yang salah !!!)

Mayoritas pemeluk Kristen di Papua ====> miskin-miskin, (Agama Kristen yang salah !!!!!)

Mayoritas Rakyat AMerika Latin : Chili, Brasil, Argentina, Panama, Venezuela, dll (Kebetulan mayoritas Beragama Katolik dan Kristen)=====> miskin-miskin (Agama Katolik / Kristen yang salah !!!!

Mayoritas rakyat Filipina (Katolik) ====miskin-miskin, (agama Katolik /Kristen yang salah !!!!)

Nah kesimpulan nya!!!
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Postby bilal » Wed Feb 07, 2007 12:14 pm

Nah Gimana donk Salju Surga, anda menarik kesimpulan dan alasan dari kenyataan diatas.
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Postby bilal » Wed Feb 07, 2007 12:50 pm

1000% benar dan salah.
Rusia mayoritas tidak beragama (atheis), tapi miskin-miskin====jadi kesimpulannya !!!!
Dahulu Cina mayoritas tdk beragama===miskin-miskin, jadi yang salah !!!!
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Postby BOMBASTIC » Wed Feb 07, 2007 1:47 pm

Umat Islam banyak yang miskin, karena banyak ummat Islam bertaqwa kepada Allah, mereka hanya beriman. Seperti zakat, banyak ummat islam yang enggan mengeluarkan zakat dan bersedekah, jika seluruh ummat Islam berzakat dan bersedekah saya yakin pasti ummat islam akan kaya dan makmur.


yang naek haji tuh orang orang miskin yah...?
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby tehhijau » Wed Feb 07, 2007 2:15 pm

Adadeh wrote:Dhesta,
Pertanyaanmu sama saja dengan pertanyaan seperti ini:
Apakah yang harus kulakukan kalau udah ke luar dari penjara?
Atau kalau misalnya tadinya lo anggota Nazi, terus meninggalkan Naziesme setelah mengetahui jeleknya, lalu kau bertanya pada orang lain: Apakah yang harus kulakukan sekarang?

Semua jawaban itu hanya bisa dijawab dirimu sendiri. Tugasmu sendiri yang mencari yang terbaik buat dirimu. FFI hanya bisa bantu menunjukkan Islam yang sebenarnya. Informasi dari FFI berasal dari sumber Islam sendiri (Qur'an, Hadis, Sejarah Islam Sirat Rasul Allah, Sejarah Nabi oleh al Tabari, tafsir Suyuti, dll). Kau bisa periksa semua sendiri melalui literatur Islam yang paling awal, yang paling autentik.

Sebagai tambahan informasi perbandingan antara Islam dan agama2 lain, silakan baca artikel Ali Sina yang diterjemahkan biang FFI ali5196:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25


Informasi FFI berasal dari sumber Islam sendiri?? :roll: Iya deh. :wink:
Semua juga percaya ama lo wakakakaka

dhestanya kemana nih ??...... si adadeh + ali kasian udeh jualan kecap tuh ...ha ha ha


Udah brapa botol ya laku??? :roll:
Jangan2 gak ada yang laku :lol: :lol: :lol:
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

kebenaran hakiki

Postby pencari tuhan » Wed Feb 07, 2007 3:12 pm

kalo kita masih merasa bahwa agama saya yang paling benar, maka otomatis anda telah memprotect diri anda untuk menerima kebenaran dari manapun
,bagaimana kita akan menemukan kebenaran sesungguhnya :shock:

,Apalagi yg saya lihat kita cuma bisa berdebat tanpa ada usaha untuk mencari ,karena tanpa agama pun orang bisa hidup sama dengan manusia lain,agama hanya nilai tambah.

untuk mencari kebenaran lepaskan predikat agama , mengembaralah ,cari guru sebanyak-banyaknya,jangan mudah puas, lihat dgn mata ,liat dgn hati.
:roll:

saya teringat cerita seorang tua, untuk mencari kebenaran ia berkelana dari sabang sampai merauke,
setiap tempat yang dia singgahi ,orang pertama yang ia temui adalah tetua daerah itu,ia pun belajar, banyak ilmu yang ia dapat,

sampai 15 guru yang ia anut tapi ilmu yang dia dapat semua hanya untuk menjadikan manusia sombong, seperti ilmu kebal ,ilmu terbang,ia juga melihat bahwa ayat alquran dapat digunakan untuk ilmu hipnotis,menipu manusia lain.

sampai akhirnya ia bertemu dengan gurunya yang ke16
yang kalo ditimbang beratnya menjalankan ilmu ini dgn ke 15 ilmu sebelumya 4 x lebih berat.

Karena ilmu ini menyangkut hubungan langsung manusia dgn tuhan,
untuk dekat dgn tuhan manusia harus suci ,hati ,pikiran
separuh hidupnya dihabiskan dengan berpuasa
tidak menyakiti alam,hewan,tumbuhan

tetapi ada satu pesanya yang baik kita ambil hikmahnya:

agama pun kalian,selalu hidupkan hatimu untuk mengingatnya

artinya: setiap detik adalah waktu kita untuk sembahyang
pencari tuhan
 
Posts: 4
Joined: Wed Feb 07, 2007 1:15 pm

Postby bilal » Wed Feb 07, 2007 4:02 pm

tehhijau wrote:
Adadeh wrote:Dhesta,
Pertanyaanmu sama saja dengan pertanyaan seperti ini:
Apakah yang harus kulakukan kalau udah ke luar dari penjara?
Atau kalau misalnya tadinya lo anggota Nazi, terus meninggalkan Naziesme setelah mengetahui jeleknya, lalu kau bertanya pada orang lain: Apakah yang harus kulakukan sekarang?

Semua jawaban itu hanya bisa dijawab dirimu sendiri. Tugasmu sendiri yang mencari yang terbaik buat dirimu. FFI hanya bisa bantu menunjukkan Islam yang sebenarnya. Informasi dari FFI berasal dari sumber Islam sendiri (Qur'an, Hadis, Sejarah Islam Sirat Rasul Allah, Sejarah Nabi oleh al Tabari, tafsir Suyuti, dll). Kau bisa periksa semua sendiri melalui literatur Islam yang paling awal, yang paling autentik.

Sebagai tambahan informasi perbandingan antara Islam dan agama2 lain, silakan baca artikel Ali Sina yang diterjemahkan biang FFI ali5196:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25


Informasi FFI berasal dari sumber Islam sendiri?? :roll: Iya deh. :wink:
Semua juga percaya ama lo wakakakaka

dhestanya kemana nih ??...... si adadeh + ali kasian udeh jualan kecap tuh ...ha ha ha


Udah brapa botol ya laku??? :roll:
Jangan2 gak ada yang laku :lol: :lol: :lol:




Dear ADADEH...
Kalau boleh tahu ALI SINA itu siapa!!!
bilal
 
Posts: 93
Joined: Wed Dec 27, 2006 9:05 am

Re: kebenaran hakiki

Postby abah » Wed Feb 07, 2007 11:02 pm

pencari tuhan wrote:kalo kita masih merasa bahwa agama saya yang paling benar, maka otomatis anda telah memprotect diri anda untuk menerima kebenaran dari manapun ,bagaimana kita akan menemukan kebenaran sesungguhnya :shock:

Yth. pencari tuhan
Anda berpendapat demikian, karena pemikiran Anda berangkat dari:
1. saat ini posisi Anda tengah mencari kebenaran, mencari Tuhan;
2. Anda mengartikan Agama sebagai "kotak", sehingga ada kotak islam dg kebenarannya sendiri, kotak kristen dengan kebenarannya sendiri, dst, dst...!
Anda dalam posisi "celingukan" kesana-kemari, kotak mana kirakira yang menawarkan kebenaran sesungguhnya (istilah dari Anda), dan Andapun tidak berani memasuki salah satu dari kotak tersebut. Anda tidak berani memilih, karena Anda takut terprotect (lagilagi istilah dari Anda).
Saya tanya: Apakah dengan posisi Anda sekarang Anda telah menemukan kebenaran sesungguhnya? Kalo ya jawaban Anda, saya tanya lagi: "kebenaran yang sesungguhnya" seperti yang Anda "duga" itu bentuknya seperti apa?

pencari tuhan wrote:Apalagi yg saya lihat kita cuma bisa berdebat tanpa ada usaha untuk mencari ,karena tanpa agama pun orang bisa hidup sama dengan manusia lain,agama hanya nilai tambah.

Ya, kalo Anda cuma liat di forum ini, itupun debat kusir (masingmasing merasa kudanya yang paling bagus, tanpa argumen yang jelas)
Saya setuju, tanpa Agamapun orang bisa hidup, tapi hidup yang seperti apa kirakira...?
Agama hanya nilai tambah? Masasiii Mas, tolong beri saya pemahamannya!

pencari tuhan wrote:untuk mencari kebenaran lepaskan predikat agama , mengembaralah ,cari guru sebanyak-banyaknya,jangan mudah puas, lihat dgn mata ,liat dgn hati.
:roll:

Sekali lagi: karena Anda berpola fikir agama sebagai kotak, jadi predikat kotak tersebut harus dilepaskan. Lalu kebenaran seperti apa yang didapat? Kebenaran yang sesungguhnyakah...?

pencari tuhan wrote:Karena ilmu ini menyangkut hubungan langsung manusia dgn tuhan,
untuk dekat dgn tuhan manusia harus suci ,hati ,pikiran
separuh hidupnya dihabiskan dengan berpuasa
tidak menyakiti alam,hewan,tumbuhan

tetapi ada satu pesanya yang baik kita ambil hikmahnya:

agama pun kalian,selalu hidupkan hatimu untuk mengingatnya

artinya: setiap detik adalah waktu kita untuk sembahyang


Saya bingung dengan jalan fikiran Anda, coba Anda bandingkan pernyataan ini, dengan pernyataan Anda sebelumnya (di atas)

Maaf kalo ada kalimat yang tidak baik menurut Anda. Kalo ada salah mohon diluruskan
Mudah2an tukar fikiran ini dapat memberikan manfaat, terutama bagi saya.

Salam kenal, en Salam sukses dalam kebenaran sejati, kebenaran hakiki!

Terimakasih.
abah
 
Posts: 72
Joined: Fri Oct 06, 2006 10:01 am

Postby salju surga » Thu Feb 08, 2007 9:37 am

bilal wrote:Nah Gimana donk Salju Surga, anda menarik kesimpulan dan alasan dari kenyataan diatas.


dalam postingan saya sebelumnya,saya tidak pernah mengatakan agama mana benar dan mana yang salah,iya tho??

saya hanya mengomentari postingan sebelumnya bahwa karena mereka beriman kepada islam maka mereka miskin miskin dan ngandelin pemberian orang lain,dari zakat atau apalah itu namanya.dan yang selalu jadi kambing hitam kristen selalu kaya kaya.(Amin) kalau dibilang kaya.

Yang di luar indonesia gw kagak tau bro karena gw belum pernah ke sono,tapi kalau yang di indonesia kenapa kita gak berusaha??
kenapa kita gak bekerja dengan rajin??banyak kok pekerjaan yang bisa memberikan kita kehidupan yang lebih baik.
pemulung aja ada yang kaya kok kalau rajin.
Orang chiness tuh banyak banget yang kaya kaya karena mereka rajin banget bekerja,mental mereka bukan mental pengemis,mental yang mengharapkan pemberian dari orang lain.
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Aqua » Thu Feb 08, 2007 5:00 pm

Hem... kayaknya pada gak nyambung nih.. kok lari ke pemenggalan... hehehe

Islam adalah Agama Yang Ter The best dari yang Best. mengapa saya katakan begitu... karena gak ada TUHAN LAIN selain ALLAH yang melindungi Umatnya SETIAP Detix.

Tapi ngomong2 saya ingin bertanya nih... SIAPA SIH TUHANNYA ORANG KRISTEN ???? dan Tolong Sebutkan Ayat yang menyebutkan bahwa YESUS itu TUHAN ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????
User avatar
Aqua
 
Posts: 27
Joined: Wed Feb 07, 2007 10:47 pm
Location: Surga Allah

Postby salju surga » Fri Feb 09, 2007 9:54 am

Aqua wrote:Hem... kayaknya pada gak nyambung nih.. kok lari ke pemenggalan... hehehe

Islam adalah Agama Yang Ter The best dari yang Best. mengapa saya katakan begitu... karena gak ada TUHAN LAIN selain ALLAH yang melindungi Umatnya SETIAP Detix.

Tapi ngomong2 saya ingin bertanya nih... SIAPA SIH TUHANNYA ORANG KRISTEN ???? dan Tolong Sebutkan Ayat yang menyebutkan bahwa YESUS itu TUHAN ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????


emangnya kamu nyembah Tuhan Allah??

kayakna kamu nyembah kotak item dech yach...
iyalah islam the best..
mana ada sich agama ddunia ini yang menyebut kafir ke orang yang gak meluk agamnya selain islam...
ck ck ck....kalau gak mau percaya juga di kasih pedang(Baca penggal..)

kafir gitu lho...
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users