.

Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Muhammad Nabiku » Wed Jul 02, 2014 4:51 pm

Aku baru dapat rentetan tweet dari temen aku, setelah kubaca sungguh menyadarkanku akan kebenaran Islam

1. saya pernah nanya bapak saya yang masih non-Muslim "setuju nggak diterapkan syariat Islam?" | ditanya balik "syariat Islam yang mana?"

2. saya jelasin, "yang mana lagi? syariat Islam yang di Al-Qur'an dan As-Sunnah dong" | bapak saya nanya lagi, "gimana yang nggak Muslim?"

3. saya bilang "justru non-Muslim akan lebih terlindung dalam penerapan syariat, dijamin ibadahnya, nggak kayak sekarang, was-was"

4. saya tambahin, "dan di negara Khilafah, papi cuma bayar jizyah, di masa Khalifah Umar cuma 6-8 dinar setahun (15-20 juta)"

6. "daripada sekarang papi bayar pajak setahun berkali-kali lipet itu, dan kalo syariat Islam tegak orang sulit buat kriminal" pungkas saya

7. bapak saya jawab, "ya kalo gitu lebih enak, nggak papa kalo begitu" | saya nanya lagi, "walau ada hukum rajam dan potong tangan?"

8. bapak saya jawab ringan "ngapain takut potong tangan dan rajam? maling nggak, zina juga nggak?"

9. begitulah ceritanya bro-sis | yang nolak kalo ditegakkan syariat itu ya kalo nggak maling, biasanya pezina | atau yang demen maksiat

10. yang nggak melanggar apapun mah woles dan adem aja | ngapain takut, wong nggak salah

11. sama kayak sekarang, yang nolak lokalisasi ditutup ya pasti yang maksiat | yang waras akalnya pasti akan setuju

12. zina dari dulu udah dosa besar, apalagi yang terorganisir kayak lokalisasi | yang bela, yang ngusulin bukan manusia, tapi setan

13. kita doakan, kita dukung, semua pihak yang mau nutup lokalisasi | di jangka panjang, sistem yang bolehin lokalisasi juga harus ditutup

14. selama sistem yang bolehin lokalisasi kayak sekarang masih ada, ya tetep bahaya | inget kan wagub jakarta pernah usulin lokalisasi?

15. dalam sistem Islam, siapapun pemimpinnya, nggak ada toleransi sama dosa besar | zina, riba, miras, pornografi, nggak ada tempat

16. bila bergantung hanya pada siapa pemimpin, dia bisa halal-haramin maksiat | kalo bergantung sistem Islam, sudah pasti maksiat haram

17. namanya pelaku maksiat itu haknya diluruskan dan dinasihati, dibimbing ke jalan baik | bukan punya hak meneruskan maksiat, itu aneh

18. nah, mendidik ummat akan sistem Islam ini menjadi penting | sebagai solusi jangka panjang yang melengkapi solusi jangka pendek

19. Allah turunkan Al-Qur'an sebagai petunjuk hidup, bukan sekedar bacaan dan pajangan | tugas pemimpin yang utama, terapkan Al-Qur'an

20. bila harus kagum, kagumlah pada Nabi Muhammad saw | bila harus berjuang, perjuangkanlah apa yang beliau saw bawa


Kuharap kalian dapat me-reparasi kerangka berpikir kalian yang salah
Mirror: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby duren » Wed Jul 02, 2014 5:01 pm

@muslimaspal
Jizya bukan sekedar bayar membayar seperti dikantor pajak .

Jizya dilaksanakan untuk membuat kapir hidup dalam KEHINAAN
Coba plototin isi arabic Q 9.29
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby buncis hitam » Wed Jul 02, 2014 5:04 pm

Gw malah semakin jijik dengan syariat eslam. Cuma percakapan rekayasa aja bangga. :rolling:
Wah lama tak jumpa ya pecandu hoax sejagad FFI. :rolling:
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Steviant » Wed Jul 02, 2014 8:42 pm

Ga da negara yg maju dg syariat islam
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Aksara » Wed Jul 02, 2014 11:22 pm

Steviant wrote:Ga da negara yg maju dg syariat islam


Ini antara lain, negara yang memberlakukan syariat islam:
mesir
siria
pakistan

mau tau, situasinya:
- setiap hari ada bom (bunuh diri)
- setiap hari perang antar aliran islam, macam2 aliran semua merasa paling benar
- para penguasa/pejabat hidup bersenang-senang semaunya

sepertinya syariat islam ini hanya diperlukan oleh penguasa, klo rakyat sudah pasti hidup serasa dineraka.....mikir dong yang merasa rakyat indonesia, klo pejabat memang maunya memberlakukan syariat islam...

salam/aksara
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 10:53 am

Jawaban Sultan Brunei atas kecaman Barat terhadap penerapan Syari'ah Islam

BANDAR SERI BEGAWAN (Arrahmah.com) – Setelah Brunei Darussalam memutuskan untuk menerapkan Syari’at Islam di negaranya, banyak pihak yang anti Syari’ah terguncang. Media Barat ramai-ramai mengecam kebijakan tersebut, menganggap bertentangan dengan hukum internasional, melanggar hak asasi manusia, serta kecaman keras lain yang tidak pantas. Para selebriti dunia pun turut ambil bagian dalam aksi protes tersebut dengan memboikot hotel milik Sultan.

Kecaman tersebut juga ditujukan kepada diri pribadi Sultan Brunei yang merupakan kekuatan besar di balik penerapan Syari’ah Islam di Brunei. Mereka mencari-cari kesalahan pribadi sang Sultan, serta membuat fitnah terhadap keluarganya. Media-media Indonesia pun ikut memberondong kebijakan tersebut dengan aneka fitnah yang keji.

Kecaman tersebut tentu saja aneh dan tidak beralasan. Karena penerapan Syari’at Islam di Brunei berlaku untuk negara Brunei, dan yang mendapat dampak dari kebijakan tersebut adalah penduduk Brunei. Akan tetapi, kebijakan penerapan Syari’at Islam membuat banyak pihak yang merasa terganggu kepentingannya mencari celah untuk menggembosi kebijakan tersebut.

Berikut jawaban tegas dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah terkait kecaman keras yang ditujukan atas kebijakan penerapan Syari’ah Islam di negaranya, sebagaimana dilansir oleh My News Hub, Kamis (8/5/2014).

“Di negara Anda, Anda mengklaim menerapkan kebebasan berbicara, kebebasan pers, kebebasan beragama, dan sebagainya. Hal tersebut ada dalam konstitusi Anda dan sistem politik Anda, identitas nasional Anda, hak Anda dan cara hidup Anda.”

“Di negara kami, kami mempraktekkan budaya Melayu, Islam, Sistem Monarki, dan kita akan menerapkan hukum dan Syariah Islam. Islam adalah konstitusi kami, identitas nasional kami, hak kami, dan cara hidup kami,”

“Kami mungkin menemukan celah (kelemahan) dalam sistem hukum dan peradilan Anda, dan Anda mungkin menemukan hal yang sama pada kami, tapi ini adalah negara kami. Sama seperti Anda yang mempraktikkan hak Anda untuk menjadi gay, dll untuk kehidupan Anda di dunia ini. Sedangkan kami mempraktekkan hak-hak kami untuk menjadi Muslim untuk kehidupan di dunia dan akhirat.”

“Ini adalah sebuah negara Islam yang mempraktekkan hukum Islam. Mengapa Anda tidak khawatir tentang anak-anak Anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah, khawatir tentang penjara-penjara Anda yang tidak mampu untuk menampung narapidana, khawatir tentang tingginya tingkat kejahatan, khawatir tentang tingginya tingkat bunuh diri dan aborsi, khawatir tentang apa saja yang seharusnya Anda khawatirkan di negara Anda. Sebagian besar agama menentang homoseksualitas, itu bukanlah sesuatu yang baru.”

“Pada saat Anda mendengar bahwa Islam dan Muslim membuat sikap dan berusaha untuk meneguhkan kembali iman mereka, Anda menghakimi, Anda melakukan boikot, Anda mengatakan bahwa itu salah, itu ****, itu biadab.”

“Sekali lagi, seharusnya Anda fokus terhadap kekhawatiran-kekhawatiran yang telah saya sebutkan sebelumnya. Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan senjata mematikan? Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan bayi yang belum lahir dibunuh? Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan terputusnya generasi?”

“Mengapa Anda begitu peduli terhadap apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam, sedangkan pada saat yang sama Anda bahkan tidak membuka mata tentang apa yang terjadi di Suriah, Bosnia, Rohingya, Palestina, dan lain-lain?”


“Ribuan orang terbunuh di sana dan Anda tidak peduli, tidak ada seorangpun yang terbunuh di sini di bawah hukum Syari’ah ini, dan Anda begitu meributkannya, bahkan pada saat warga di sini yang langsung terkena dampaknya, menerimanya dengan damai.”

“Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti bahwa ini lebih mudah untuk dilakukan. Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu hukuman yang sebenarnya dijatuhkan. Kami baik-baik saja dengan ini, dan kami senang.”


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Aksara » Thu Jul 03, 2014 1:52 pm

@muslimasli wrote:Jawaban Sultan Brunei atas kecaman Barat terhadap penerapan Syari'ah Islam

BANDAR SERI BEGAWAN (Arrahmah.com) – Setelah Brunei Darussalam memutuskan untuk menerapkan Syari’at Islam di negaranya, banyak pihak yang anti membuat fitnah terhadap keluarganya. Media-media Indonesia pun ikut memberondong kebijakan tersebut dengan aneka fitnah yang keji.



“Di negara Anda, Anda mengklaim menerapkan kebebasan berbicara, kebebasan pers, kebebasan beragama, dan sebagainya. Hal tersebut ada dalam konstitusi Anda dan sistem politik Anda, identitas nasional Anda, hak Anda dan cara hidup Anda.”

.................

“Ini adalah sebuah negara Islam yang mempraktekkan hukum Islam. Mengapa Anda tidak khawatir tentang anak-anak Anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah, khawatir tentang penjara-penjara Anda yang tidak mampu untuk menampung narapidana, khawatir tentang tingginya tingkat kejahatan, khawatir tentang tingginya tingkat bunuh diri dan aborsi, khawatir tentang apa saja yang seharusnya Anda khawatirkan di negara Anda. Sebagian besar agama menentang homoseksualitas, itu bukanlah sesuatu yang baru.”

“Pada saat Anda mendengar bahwa Islam dan Muslim membuat sikap dan berusaha untuk meneguhkan kembali iman mereka, Anda menghakimi, Anda melakukan boikot, Anda mengatakan bahwa itu salah, itu ****, itu biadab.”

“Sekali lagi, seharusnya Anda fokus terhadap kekhawatiran-kekhawatiran yang telah saya sebutkan sebelumnya. Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan senjata mematikan? Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan bayi yang belum lahir dibunuh? Apakah tidak salah [hukum] yang membolehkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan terputusnya generasi?”

“Mengapa Anda begitu peduli terhadap apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam, sedangkan pada saat yang sama Anda bahkan tidak membuka mata tentang apa yang terjadi di Suriah, Bosnia, Rohingya, Palestina, dan lain-lain?”


“Ribuan orang terbunuh di sana dan Anda tidak peduli, tidak ada seorangpun yang terbunuh di sini di bawah hukum Syari’ah ini, dan Anda begitu meributkannya, bahkan pada saat warga di sini yang langsung terkena dampaknya, menerimanya dengan damai.”

“Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti bahwa ini lebih mudah untuk dilakukan. Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu hukuman yang sebenarnya dijatuhkan. Kami baik-baik saja dengan ini, dan kami senang.”


:heart:


Perkiraan saya (mungkin juga perkiraan negara-negara Barat} tak lama lagi, setelah menerapkan syariat islam , akan terjadi kemunduran di segala aspek dinegara itu seperti yang dialami oleh Suriah, Pakistan dll [-X Rakyat hidup sengsara, pejabat dan penguasa, bersenang-senang diatas penderitaan rakyat :vom:
Mirror 1: Jawaban Sultan Brunei atas kecaman Barat terhadap penerapan Syari'ah Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby efrata » Thu Jul 03, 2014 6:06 pm

yang pasti sih, negara barat mikir nya gini
"pasti nanti ada ledakan pengungsi ke tempat kita, dan mereka akan berbuat ulah seperti yang sudah-sudah"

-salam nubie-
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby 12345678901 » Thu Jul 03, 2014 8:28 pm

kalau emang syariat eslam itu segitu hebatnya, kenafa ya muslimin banyak yang kaboor dari negeri negeri yang menjalanken syariat eslam ... seferti arab iran mesir fakistan .... dan ngebela belain naek kafal bocor ke negeri kapeer ... seferti asuteralia, mamariki dan inkland ?

udah negeri kapeer itu ga ngejalanin syariah, femimfinya fun kapeer kolopir bin tapeer fula

apa muslim engga ngejilat ludah sendiri tuh dengan maboor ke sono ?
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby AlQuranKitabPalsu » Thu Jul 03, 2014 8:40 pm

12345678901 wrote:kalau emang syariat eslam itu segitu hebatnya, kenafa ya muslimin banyak yang kaboor dari negeri negeri yang menjalanken syariat eslam ... seferti arab iran mesir fakistan .... dan ngebela belain naek kafal bocor ke negeri kapeer ... seferti asuteralia, mamariki dan inkland ?

udah negeri kapeer itu ga ngejalanin syariah, femimfinya fun kapeer kolopir bin tapeer fula

apa muslim engga ngejilat ludah sendiri tuh dengan maboor ke sono ?
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam


lebih enak hidup di negara bukan islam.......
aturan dan tuntutannya gak bikin pusing kepala....
selain itu dijamin hak hak hidupnya.....
tidak seperti negara yang menjalankan hukum KitabPalsu....
Kepala taruhannya.....:)

By.AlquranKitabPalsu.
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby efrata » Fri Jul 04, 2014 12:08 pm

klo di negara syariah
wanita wajib dikarungin (minim berjilbab panjang, no hijab yang model)
wanita ga boleh keluar sendirian, pa lagi bukan ma keluarga
wanita kudu siap dipoligami
wanita korban perkosaan, kudu siap jiwa dan raga untuk dihukum(max rajam)
wanita harus mau tunduk pada pria/suami (melawan tabok aja)
wanita hanya sebagai obyek, bukan subyek
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Muhammad Nabiku » Fri Jul 04, 2014 4:07 pm

buncis hitam wrote:Gw malah semakin jijik dengan syariat eslam. Cuma percakapan rekayasa aja bangga

Ini percakapan real yg terjadi antara seorang ust keturunan cina di twitter-nya
Aksara wrote:Ini antara lain, negara yang memberlakukan syariat islam:
mesir
siria
pakistan

mau tau, situasinya:
- setiap hari ada bom (bunuh diri)
- setiap hari perang antar aliran islam, macam2 aliran semua merasa paling benar
- para penguasa/pejabat hidup bersenang-senang semaunya

Itu karena memang sengaja di acak2 oleh Amerika goblik......
12345678901 wrote:kalau emang syariat eslam itu segitu hebatnya, kenafa ya muslimin banyak yang kaboor dari negeri negeri yang menjalanken syariat eslam ... seferti arab iran mesir fakistan .... dan ngebela belain naek kafal bocor ke negeri kapeer ... seferti asuteralia, mamariki dan inkland ?

udah negeri kapeer itu ga ngejalanin syariah, femimfinya fun kapeer kolopir bin tapeer fula

apa muslim engga ngejilat ludah sendiri tuh dengan maboor ke sono ?

Negara mereka sedang dilanda perang, dan siapa lagi yang membuat hal tersebut kalau bukan amerika. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa sistem pemerintahan non-syariah (liberal) tidak dapat bertahan tanpa menjajah negara lain.

Sekarang aku tanya, pernah nggak kalian dengar ada negara yg menerapkan syariat Islam berusaha menjajah negara liberal karena terdapat kebocoran dalam sistem pemerintahan mereka yang telah di atur Allah SWT?
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby GoodSniper » Fri Jul 04, 2014 4:33 pm

Muhammad Nabiku wrote:Negara mereka sedang dilanda perang, dan siapa lagi yang membuat hal tersebut kalau bukan amerika. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa sistem pemerintahan non-syariah (liberal) tidak dapat bertahan tanpa menjajah negara lain.


Amerika lagi yang salah..dasar muslim paranoid.., bukan sebaliknya? pemerintahan syariah tidak akan stabil, akan selalu bergolak karena hak-hak pribadi dan kebebasan dipasung..?!

Muhammad Nabiku wrote: Sekarang aku tanya, pernah nggak kalian dengar ada negara yg menerapkan syariat Islam berusaha menjajah negara liberal karena terdapat kebocoran dalam sistem pemerintahan mereka yang telah di atur Allah SWT?


Ya, mana ada negara syariah berusaha menjajah negara demokratis..wong negara-negara islamis PASTI akan repot mikirin situasi dalam negerinya yang tidak stabil, boro-boro mau ngejajah negara lain..mimpi kaliii..??!!
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby 12345678901 » Fri Jul 04, 2014 6:00 pm

Muhammad Nabiku wrote:Negara mereka sedang dilanda perang, dan siapa lagi yang membuat hal tersebut kalau bukan amerika. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa sistem pemerintahan non-syariah (liberal) tidak dapat bertahan tanpa menjajah negara lain.


fakistan lagi ferang sama safa ya ?

terus juga, bangladesh ... ferang sama mamariki juga ?
gimana dengan arab ? ..
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Qorma 2 biji » Fri Jul 04, 2014 6:31 pm

Muhammad Nabiku wrote:...bla..bla..bla...

Negara mereka sedang dilanda perang, dan siapa lagi yang membuat hal tersebut kalau bukan amerika. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa sistem pemerintahan non-syariah (liberal) tidak dapat bertahan tanpa menjajah negara lain.

...bla..bla..bla...

Sekarang aku tanya, pernah nggak kalian dengar ada negara yg menerapkan syariat Islam berusaha menjajah negara liberal karena terdapat kebocoran dalam sistem pemerintahan mereka yang telah di atur Allah SWT?


sebutkan salah satu contoh negara yang menerapkan syarat islam yang berhasil berkembang sebagai komunitas internasional yang sejahtera dan makmur?

please, jangan buat kafir disini tertawa dengan kekonyolan situ yang so typical..., so muslim. belum lengkap tanpa blaming ke zionis, amerika, ataupun kafir.. atas kegagalan syariat islam yang diagungkannya.
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby qprim » Sat Jul 05, 2014 5:41 am

@muhammadnabiku: anda mau bilang syariat islam itu bagus? Gampang aja kalo anda mau buktikan. ISIS baru saja mendeklarasikan berdirinya khilafah di sebagian Irak dan Syria. Setau saya ISIS itu sunni, bukan syiah. Detailnya googling sendiri aja. Bisa toh?
Nah, silahkan anda membuktikan kehebatan sistem syariat islam dengan tinggal di sana selama 6 bulan saja. Lalu setelah itu kembali ke sini dengan membawa cerita enaknya tinggal di negara bersyariat. Anda kan muslim, pasti diterima baik di sana.
Kalo mau promosi ya datanglah dengan bukti. Dan khilafah bikinan ISIS adalah salah satu sarananya.

Monggo.............
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby scheherazade » Sat Jul 05, 2014 3:18 pm

Muhammad Nabiku wrote:Ini percakapan real yg terjadi antara seorang ust keturunan cina di twitter-nya


Apakah ustad maksud dikau itu ustad Felix Siauw? :rolling:
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Muhammad Nabiku » Sat Jul 05, 2014 4:26 pm

Qorma 2 biji wrote:please, jangan buat kafir disini tertawa dengan kekonyolan situ yang so typical..., so muslim. belum lengkap tanpa blaming ke zionis, amerika, ataupun kafir.. atas kegagalan syariat islam yang diagungkannya

Aku bukan mau menyalahkan, itu memang sebuah fakta
scheherazade wrote:Apakah ustad maksud dikau itu ustad Felix Siauw? :rolling:

Ya, memang ada apa dengan beliau?

Btw untuk kalian semua jangan OOT, silahkan sebutkan saja alasan kalian menolak syariat Islam, kalau nggak punya alasan lebih baik diam. Semua pertanyaan udah aku jawab
User avatar
Muhammad Nabiku
 
Posts: 51
Joined: Sat Oct 17, 2009 8:57 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby AlQuranKitabPalsu » Sat Jul 05, 2014 5:30 pm

Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam:


Karena "ALQURAN ADALAH KITAB PALSU" @Send By TOA MESJID :)
By.AlQuranKitabPalsu.
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam

Postby Chunk » Sun Jul 06, 2014 2:00 am

Muhammad Nabiku wrote:Btw untuk kalian semua jangan OOT, silahkan sebutkan saja alasan kalian menolak syariat Islam, kalau nggak punya alasan lebih baik diam. Semua pertanyaan udah aku jawab


1. Sudah ada contohnya disini. Lihat aja aceh, apakah dengan penerapan syariah kondisi disana lebih baik? pas ramadhan gini warung disuruh tutup, dilarang ngangkang, semua harus berjilbab termasuk non muslim, razia rok, diperkosa malah dihukum. Apa menurut anda lebih baik? well, anda mungkin boleh bilang itu oknum, tetapi kalau lihat jumlah mereka yang anda sebut oknum begitu banyak masihkan itu disebut oknum? oke.. anda tetap ngotot bahwa mereka itu adalah oknum, islam mengajarkan yang baik dan sempurna. Berarti islam dg syariahnya gagal untuk mendidik masyarakatnya menjadi lebih baik terbukti dengan oknum oknum yang sangat banyak itu. Masihkah syariah diunggulkan?
2. Sekarang bikin tempat ibadah untuk non muslim aja susah sekali. yang demo lah, yang imbnya dipersulit, yang dihancurkan. Apalagi kalau diterapkan syariah? contoh di mekkah, apa boleh kafir bikin tempat ibadah disana? boro boro. masuk aja ga boleh. Oknum? well kalo ini yang jadi oknum rakyat satu negara!
3. Yang ditolak kafir adalah muhammad, bukan Tuhan/Allah sejati. Muhammad hanya mendompleng dengan mengatasnamakan Allah untuk kepentingannya sendiri. Syariah itu dari muhammad, isinya cuman menguntungkan muslim doang. So, kenapa kafir harus mau ikut syariah?

tiga ini aja dulu, dengan 3 alasan ini sudah cukup kuat buat kafir untuk menolak syariah. Mau jualan obat penyubur rambut tapi yang jual botak, gimana mau beli?

nb. Heran kenapa muslim selalu berpikir bahwa non muslim itu selalu berhubungan dengan yang namanya maksiat ya? apa otak mereka cuman dipenuhi oleh hal hal yang maksiat melulu? Tanpa syariah terbukti kafir bisa lebih maju dalam segala hal.
Mirror 1: Sebutkan alasan kalian menolak Syariat Islam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users