.

Saya akan murtad jika..

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Saya akan murtad jika..

Postby keeamad » Tue Apr 15, 2014 2:43 pm

GUE SEDERHANAKAN PERTANYA BRO ROSUL, Biar muslim Mudheng ....

'APAKAH JIBRIL PERNAH MENGATAKAN "Bismilah ni rohman ni rohim" SAAT MENURUNKAN Ayat2 quran" ... ???

Gw Nambahin PERTANYAAN GW SENDIRI :
Siapa Yang Pertamakali Mengucapkan :
"AUZUBILAH HIMINAS SYAITON NI ROJIN" ... ???

2 ITU SAHAJA DULU ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby gema » Tue Apr 15, 2014 2:55 pm

Tifikal kadal syussah untuk ditangkep Bro... fasal sangat lincah ngacirnya.. :lol:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby OpoBener » Tue Apr 15, 2014 4:35 pm

Dari awal saya baca ini thread Al Fatehah ngga ada muslim lumayan cerdas yg berani ngutik, haya muslim tolol modal copas aja yg nongol
Sepertinya ini Al Fatehah benar2 mengguncang Quran dengan segala kebohongannya.

Dan sepertinya peribahasa "Banyak omong makin banyak salah" berlaku telak kepada Muhammad
Karena omongan dia bukanlah dari Tuhan
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Saya akan murtad jika..

Postby spaceman » Tue Apr 15, 2014 5:04 pm

Si TS menjelek2kan keyakinan orang tapi logikanya sendiri hancur lebur :green:

Kenapa allah swt nya merendahkan wanita, memperbolehkan poligamy ( dalam hal mana tidak pernah ada larangan padahal daya dukung bumi juga dah hampir habis sekarang, menunjukkan si allah ga maha tau), dan masih banyak lagi.

Gitu aja ga nalar :rolling:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Tue Apr 15, 2014 8:55 pm

OpoBener wrote:Dari awal saya baca ini thread Al Fatehah ngga ada muslim lumayan cerdas yg berani ngutik, haya muslim tolol modal copas aja yg nongol
Sepertinya ini Al Fatehah benar2 mengguncang Quran dengan segala kebohongannya.

Dan sepertinya peribahasa "Banyak omong makin banyak salah" berlaku telak kepada Muhammad
Karena omongan dia bukanlah dari Tuhan


Memang masalah bobroknya ayat surah al-Fatiha adalah masalah besar bagi umat Islam, karena itulah berusaha diredam dan ada kesengajaan dari para ulama untuk membohongi umat yg mulai kritis dg berdalih seolah2 masalah Fatiha ini cuma masalah beda Fikih.

Padahal aslinya sudah menyentuh masalah pengkafiran akidah!

Bila Mazhab Hanafi & MALIKI benar, maka artinya Mazhab Syafei sudah kafir karena mendustai ayat Allah dalam Al-Fatiha , dimana Allah dianggap berbicara mengucapkan Bismillah dalam Al-Fatiha padahal Allah gak pernah omong begitu

Sebaliknya

Bila Mazhab Syafei benar, maka artinya Mazhab Hanafi & MAliki sudah kafir karena mendustai ayat Allah , dengan mengingkari Allah pernah ucapkan Bismillah dlm Surah Fatiha, padahal kenyataannya Allah mengucapkan



Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya [QS. Al-Baqarah: 39]


Saya juga ada tambahan artikel di bukti-kuat-cacatnya-rukun-islam-t54664/

Bila Mazhab Hanafi & MALIKI benar, maka artinya Mazhab Syafei sudah kafi
Mirror 1: Bila Mazhab Hanafi & MALIKI benar, maka artinya Mazhab Syafei sudah kafi
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby keeamad » Tue Apr 15, 2014 11:34 pm

Atau Pertanyaannya DIBALIK ....

KENAPA kalimat/bacaan AUZUBILAH gak masuk MENJADI AYAT quran ... ???

:turban:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Mahasiswa98 » Wed Apr 16, 2014 3:37 pm

keeamad wrote:Atau Pertanyaannya DIBALIK ....

KENAPA kalimat/bacaan AUZUBILAH gak masuk MENJADI AYAT quran ... ???

:turban:

Bro Azubilah terjemahin dung ane gak mudeng, biar jelas minta terjemahannya :supz:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Saya akan murtad jika..

Postby kampretman » Thu Apr 17, 2014 1:53 pm

Murtad itu tanpa syarat harus dilakukan semata hanya karena allah swt. :goodman:
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Saya akan murtad jika..

Postby suseno » Sun Apr 20, 2014 12:28 am

dendy2009 wrote:# karna saya heran saja banyak topik murtad di FFI

# Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg
2. Ada agama yg .......
3. Ada agama yg .......
4. Ada agama yg .......
5. Ada kitab yg .......
6. Ada kitab yg .......

Udah itu saja, apapun agama itu akan saya ikuti kalo ada
mikimos wrote:
Dengan cara berpikir kayak kamu gitu, saya jamin kamu nggak bakalan murtad, Nak... Dan memang lebih baik kayak gitu alias kamu tetap Islam saja.
:green:

Kalau kamu memang heran kenapa banyak yang murtad dari Islam, coba dibaca satu2 saja penuturan mereka, apa alasan mereka meninggalkan Islam.
Mereka semua punya SATU alasan yang sama, yaitu MENEMUKAN BAHWA ISLAM ITU PENUH KESALAHAN.
Mereka bukan murtad karena menemukan agama lain yang dianggap benar. Sama sekali bukan (boro2 nemu agama lain yang bener, wong malah banyak yang akhirnya tak beragama, hahahaa...)

Jadi, sekali lagi saya ulang, kalau kamu cuman mau cari tau tentang agama lain, jangan kepengen apalagi penasaran akan murtad.
Tapi kalau kamu mau cari tau tentang agama Islam yang sesungguhnya, kamu boleh deh kepengen atau penasaran akan murtad.
:lol:


miki


Yang mau saya tulis ternyata sudah ditulis oleh Miki
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Topsy KreeT » Wed Apr 23, 2014 6:00 pm

dendy2009 wrote:Langsung saja
Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun

jadi anda tidak akan murtad apabila tuhan yang anda kira esa itu, ternyata hanya esa-esaan alias dijadikan satu dari 360 berhala menjadi 1.
2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunuh / mati dengan alasan apapun

jadi anda tidak akan murtad apabila tuhan yang sekarang anda sembah memang tidak dibunuh, tapi memang sudah benda mati sejak awalnya.
3. Ada agama yg tuhan nya tidak punya anak,istri,bapak apalagi selingkuhan

jadi anda tidak akan murtad apabila nabi dari tuhan anda itu ternyata tidak jelas anaknya, banyak istri, dan banyak selingkuhannya.
4. Ada agama yg tuhan nya tidak pernah di sakiti/disalib/disiksa oleh ciptaan nya (manusia)

jadi anda tidak akan murtad apabila tuhan anda ketahuan melalui nabinya menyakiti, menyiksa ciptaannya (manusia).
5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an

anda mulai idiot, pelajari isi buku dan maknanya, bukan cara mendendangkannya.
6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)

inilah yang menyebabkan keidiotan anda di no.5
Udah itu saja,apapun agama itu akan saya ikuti kalo ada

selamat anda tidak akan murtad. :turban:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Saya akan murtad jika..

Postby CrimsonJack » Thu Apr 24, 2014 1:59 pm

5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an


Lagu klasik tanpa lirik aja bisa bikin orang nangis dan tenang koq.

Nih contoh yang lebih dahsyat dari quran, ga perlu dibaca, dan hanya perlu 1 gerakan :
Sentuhan di bahu dari belahan jiwamu waktu kamu sedang gundah bisa bikin tenang dan langsung menangis.
Untuk umat agama tertentu, melihat ke arah langit atau ke atas pada saat gundah bisa bikin tenang dan menangis.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Saya akan murtad jika..

Postby kotak pandora » Fri Apr 25, 2014 11:18 am

btw, kapan nih murtadnya?
emang punya nyali.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Fri May 02, 2014 1:27 pm

MANA NIH DENDY KAPAN NIH MURTADNYA?

BISA JAWAB KENAPA

ULAMA MEKAH & ULAMA MAZHAB MALIKI MEYAKINI PASTI TIDAK ADA KALIMAT BASMALAH DALAM AYAT FATIHA

LALU

ULAMA NU MEYAKINI PASTI ADA KALIMAT BASMALAH DALAM AYAT FATIHA ?


MEMANGNYA DALAM ISLAM BOLEH YA MENCATUT AYAT ?


COBA PAKE OTAK HAI UMAT ISLAM MASA PASTI ADA SAMA DENGAN PASTI TIDAK ADA ??


:rofl:

BISA JAWAB KENAPA
Mirror 1: BISA JAWAB KENAPA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron