.

Saya akan murtad jika..

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Saya akan murtad jika..

Postby dendy2009 » Wed Apr 09, 2014 1:27 am

Langsung saja
Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun
2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunuh / mati dengan alasan apapun
3. Ada agama yg tuhan nya tidak punya anak,istri,bapak apalagi selingkuhan
4. Ada agama yg tuhan nya tidak pernah di sakiti/disalib/disiksa oleh ciptaan nya (manusia)
5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an
6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)

Udah itu saja,apapun agama itu akan saya ikuti kalo ada

Saya akan murtad jika..


Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby prisca » Wed Apr 09, 2014 2:55 am

:rolling:


Dendy..Dendy..
Agama itu hanya buatan manusia, agama itu punya cacat dan tidak sempurna, tetapi iman kepada Tuhan lah yang disebut sempurna.
Karena itu, dunia ini pada awal mula diciptakan tidak ada brand2 agama, ataupun Tuhan menyatakan bahwa dengan memeluk agama tertentu, maka terjamin bahagia hidup setelah matinya. #-o


Btw, kenapa anda harus murtad? Kemurtadan anda akan mengakibatkan ortu anda tdk diterima di syurga kan?
Untuk apa?
Lagipula, siapa kah anda...merasa bahwa anda berhak mengajukan syarat2 untuk menemukan Tuhan yg Sejati? Sementara satu hembus nafas saja tidak bisa anda hirup tanpa ijinNya.
Yang ada adalah Tuhan yg Sejati lah yg menentukan untuk memilih atau tidak memilih anda :yawinkle:


1. Hanya tuhan islam yg esa dan tidak punya kemampuan dan kuasa untuk terbagi meski dengan alasan apapun..oleh karena itu muslim seluruh dunia hanya bisa sholat pada arah yg *esa*, ke arah batu hitam..
2. Tuhan islam tidak dibunuh dan tidak mati...bahkan tidak pernah menampakkan diri
3. Cuma islam yg tuhannya tidak punya anak, istri dan bapak...karena semua umatnya adalah hamba..
4. Cuma tuhannya islam yg tidak disiksa/disalib, alih2 mau memanifestasikan dirinya, tuhannya saja hanya bisa mengutuki dan mengancam...
5. :lol: maaf ini saya temukan sangat lucu... pengalaman saja, tanpa tahu artinya saja jika mendengar musik yg sedih dan suara mendayu2 terkadang hati tersentuh dan menitikkan air mata...
6. Hihihi... ini juga sangat lucu...untuk apa hafal tapi tidak mengerti dan paham artinya...?
Misal ini sebuah ujian, dan pertanyaannya diacak apa gak amburadul itu ya... :)


Hihihi... 6 syarat yg tdk masuk akal, yg membatasi kuasa Tuhan.
Jadi islam saja mas, yg penting hafal gak mengerti dan paham tidak masalah...



Kelebihan dari islam yg tdk dimiliki agama lain:
Boleh poligami,
Boleh nikah mut'ah
Boleh berbohong
Boleh bunuh orang dan dapat syurga
Boleh pukul istri
Boleh makan makanan yg sdh diharamkan(jk terpaksa)
Dll dll dll..




Wish you luck

Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby walet » Wed Apr 09, 2014 3:08 am

Langsung saja
Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun
2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunuh / mati dengan alasan apapun
3. Ada agama yg tuhan nya tidak punya anak,istri,bapak apalagi selingkuhan
4. Ada agama yg tuhan nya tidak pernah di sakiti/disalib/disiksa oleh ciptaan nya (manusia)
5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an
6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)


Silakan masuk Yahudi, itu agama jiplakan Islam:
1. Idul Fitri Puasa Lalu Maaf2an tiru perayaan Yom Kippur
2. Sholat 5 waktu
3. Ekonomi Syariah berdasarkan hukum riba adalah ciptaan Yahudi
4. Syahadat di Yahudi juga ada
5. Haramnya babi dll adalah copyan Kosher dari Yahudi
6. Yahudi menyembah 1 Tuhan, tidak seperti Muhammad yg masih mengakui Allah dan Anaknya
7. Sunat

Beda dengan Yahudi
1. Nabi Musa suci tidak suka kawin
2. Nabi Musa tidak merebut istri dari anak angkatnya sendiri seperti Muhammad (Zaid)
3. Nabi Musa tidak membunuh pria dan menikahi istri pria itu sehari setelah dibunuh
4. Nabi Musa tidak bersetubuh dengan babu diranjang istri seperti Muhammad menyetubuhi babu di ranjang istri pada saat giliran istri tiba (Maryah)
5. Kitab Yahudi tidak ada kesalahan seperti kesalahan hitung hukum waris Quran An Nissa, buat apa hafalin kitab yang salah hitung?

Jadi Islam = Yahudi + Nabi Cabul :rolling:

Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Chunk » Wed Apr 09, 2014 3:57 am

dendy2009 wrote:Langsung saja
Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun
2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunuh / mati dengan alasan apapun
3. Ada agama yg tuhan nya tidak punya anak,istri,bapak apalagi selingkuhan
4. Ada agama yg tuhan nya tidak pernah di sakiti/disalib/disiksa oleh ciptaan nya (manusia)
5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an
6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)

Udah itu saja,apapun agama itu akan saya ikuti kalo ada



walet wrote:Silakan masuk Yahudi, itu agama jiplakan Islam



:lol: Benar, sepertinya anda cocok dengan agama yahudi. cocok dengan kriteria anda: tidak terbagi bagi, tidak bisa dibunuh, tidak punya anak or istri, pemeluknya hafal kitabnya, dan sanggup membuat anda menangis. :lol:
btw, selamat bergabung bro. Sebaiknya anda memulai baca baca dulu di Resource Center, jangan masuk ke forum dulu.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby dendy2009 » Wed Apr 09, 2014 6:52 am

Waduh...
Jadi saya ga boleh murtad ne..?
Ga ada ya agama yahudi di indonesia,sayang bgt
Bukannya yahudi itu setau saya amat identik dengan kristen protestan
Babi memang sudah diharamkan oleh umat katolik,tp dimakan jg oleh paulus
Hari beribadah itu harus nya sabtu oleh katolik tp dibikin dangdutan hari minggu oleh paulus,sebenarnya yg identik dgn islam itu kristen katolik bukan yahudi lho.. Tp itulah sayang nya sudah dikasih tau di kitab nya kalo nabi terakhir adalah ahmad alias nabi muhammad tp uskup nya mabok minum tuak oplosan jd di edit lg alkitab nya
Minuman keras juga dilarang oleh katolik sama kaya islam
Cm beda tipis nya ya itulah...
Agama saya sama agama yg koment disini tuhan nya dibikin beranak pinak
Padahal tuhan nya harus nya sama2 ESA ga pake tri tri an,habis nya kitab nya di edit2 sama ikan paus sih.. Udah gitu diyakini pula walau satu sama lain ayat nya bertentangan :stun:
Yesus aja udah cape menyangkal dia adalah tuhan,dia bilang tuhan nya adalah allah
Tp sama uskup yg disana ditambahin lg tuhan bapa sama roh halus...eh maaf roh kudus
Biar jd rame n keren

Poligami boleh2 aja dlm islam tp syarat nya berat "harus bisa adil" dan harus minta izin dan keikhlasan istri pertama,kalo yakin bisa silahkan
Daripada uang sumbangan jemaat dipake sembunyi2 untuk rental PSK gara2 ga boleh kawin,ya mending poligami tp tentu saja ada syarat nya utk poligami,mang dikira ga ada syarat ya mau poligami jul panjul
Ka'bah lg yg kalian ributkan..sudah jelas ka'bah itu hanya penunjuk arah sholat utk muslim di seluruh dunia,di dalam hadist jg suatu saat disebutkan pada akhir zaman nanti ka'bah itu akan dihancurkan sama sesuatu,taruh lah nanti ikan paus nyuruh bom itu ka'bah umat islam sholat nya jg akan tetap ke arah sana walau ga ada lagi ka'bah nya,namanya aja penunjuk arah,kalo udah tahu letak nya walau bangunan nya udah ga ada lagi ya ga ngaruh
Saya malah lebih malu jika saja tiap beribadat ngelihat tuhan saya digantung gantung kaya org **** di kayu salib,udah gitu salib yg dipake buat ngebunuh tuhan nya dijadikan kalung dan dengan bangga dipake kemana mana oleh paus dan pengikutnya,mgkn kalo bisa yesus hidup lg udah pada dijitak umat nya yg pake salib satu satu :rolling:
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Joe Andmie » Wed Apr 09, 2014 8:30 am

dendy2009 wrote:Langsung saja
Saya akan murtad jika :
1. Ada agama selain islam yg tuhan nya esa tidak terbagi bagi dengan alasan apapun
2. Ada agama yg tuhan nya tidak dibunuh / mati dengan alasan apapun
3. Ada agama yg tuhan nya tidak punya anak,istri,bapak apalagi selingkuhan
4. Ada agama yg tuhan nya tidak pernah di sakiti/disalib/disiksa oleh ciptaan nya (manusia)
5. Ada kitab yg jika dibaca walaupun saya tidak tahu artinya,hanya membaca nya saja ditengah malam atau disaat gundah walaupun saya tidak mengerti bahasanya sanggup membuat saya menangis selain al Qur'an
6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)

Udah itu saja,apapun agama itu akan saya ikuti kalo ada


Baik bung , sebelum saya kasih saran .saya jamin agama ini akan menarik perhatianmu.
Sebab untuk menekuni agama ini anda harus beri alasan dengan jujur.
1, Kenapa anda ingin mencari agama yang lebih baik dari agama yang sedang anda anut
2, kenapa anda meragukan agamamu yang ada sekarang.
Anda mau murtadkan , silahkan jawab dulu.
Kalau benar anda ragukan agamamu , saya siap ketemu langsung dengan anda.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya akan murtad jika..

Postby qprim » Wed Apr 09, 2014 8:52 am

@atas:

Hati2x bro Joe. Keselamatan dan keamanan tetap harus diutamakan. Keselamatan anda sangat berharga. Dia dunia maya, SIAPA SAJA bisa menyamar menjadi APA SAJA.
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 9:12 am

dendy2009 wrote: Bukannya yahudi itu setau saya amat identik dengan kristen protestan


:stun: ???
BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS :roll:





dendy2009 wrote:Ga ada ya agama yahudi di indonesia,sayang bgt


Image
MANADO - Selama ini para pemeluk agama Yahudi di Indonesia memilih beribadah secara diam-diam. Tapi, di Manado, Sulawesi Utara, mereka semakin terbuka dalam beribadah. Jumlah komunitas mereka pun mencapai ratusan orang.

Di Manado dan sekitarnya, setidaknya ada dua bangunan khas Yahudi. Yakni, tempat ibadah atau yang biasa disebut sinagog dan menorah setinggi 62 kaki. Sinagog berada di Tondano, Kabupaten Minahasa, sekitar 35 kilometer dari Manado. Sedangkan menorah terletak di atas bukit Gunung Klabat di Kabupaten Minahasa Utara, sekitar 20 kilometer dari Manado.

Jawa Pos berkunjung ke sinagog tersebut Rabu (9/3) pekan lalu. Tempat ibadah itu sejatinya tidak terlalu besar. Sinagog di Tondano berdiri di atas lahan 400 meter persegi. Luas bangunan hanya 7 x 15 meter. Di bawah atap teras tertulis Ohel Yaakov Synagogue atau sinagog tempat Yaakov. "Kalau untuk orang muslim, tempat ibadah ini hanya semacam langgar (musala, Red), bukan masjid," kata juru kunci sinagog Leo Van Beugen kepada Jawa Pos.(SUMBER: http://www.jpnn.com/read/2011/03/15/867 ... ian-Eksis-)





dendy2009 wrote:Babi memang sudah diharamkan oleh umat katolik,tp dimakan jg oleh paulus
BARU DENGER KATOLIK MENGHARAMKAN BABI :rolling:






dendy2009 wrote:kalo di al Qur'an banyak ANAK KECIL yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun

Hadis Sahih Bukhari Vol. VI No. 558
Dikisahkan oleh Aisha, “ Rasul Allah (SWT) mendengar orang melafalkan Qur'an dimalam hari dan berkata ,” Semoga Allah (SWT) menganugerahkan pengampunan padanya karena dia mengingatkanku akan ayat ini dan ayat itu dan BEBERAPA SURAH YG TIDAK KUINGAT.



TERNYATA MUSLIMER MENGAKUI MUHAMAD KALAH SAMA ANAK KECIL , SAKING T.O.L.O.L- NYA MUHAMAD SAMPAI BUKAN CUMA HALAMAN TETAPI BEBERAPA SURAH PUN TIDAK TERHAFALKAN
:rolling:


KEMUNGKINAN BESAR SI DENDY INI BOCAH ABEGONG YG BARU LULUS SD ATAU SMP DI MADRASAH

ADIK DENDY MENDINGAN MINUM CUCU YG BANYAK BIAL PINTWEELL YAaaa .... :lol:

BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS
Mirror 1: BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Joe Andmie » Wed Apr 09, 2014 9:19 am

qprim wrote:
Hati2x bro Joe. Keselamatan dan keamanan tetap harus diutamakan. Keselamatan anda sangat berharga. Dia dunia maya, SIAPA SAJA bisa menyamar menjadi APA SAJA.

Thanks bro. tapi saya lihat simuslim ini meragukan agamanya.
Tentu saya punya senjata ampuh, mau ketemu saya baca syahadat FFI dulu.
Sudah ketempat pemilihan belum? Sayang saya tak punya hak untuk memilih.
Semoga diRI dapat pejabat yang bijaksana.
Salam.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya akan murtad jika..

Postby dendy2009 » Wed Apr 09, 2014 9:40 am

Baik bung , sebelum saya kasih saran .saya jamin agama ini akan menarik perhatianmu.
Sebab untuk menekuni agama ini anda harus beri alasan dengan jujur.
1, Kenapa anda ingin mencari agama yang lebih baik dari agama yang sedang anda anut
2, kenapa anda meragukan agamamu yang ada sekarang.
Anda mau murtadkan , silahkan jawab dulu.
Kalau benar anda ragukan agamamu , saya siap ketemu langsung dengan anda.[/quote]

Ok lah bung pemurtad islam,ini jawaban saya

1.karna saya heran saja banyak topik murtad di FFI jd saya pikir mungkin agama saya kurang sempurna,atau org yg bikin thread murtad tidak berakal,itu doang
2. Saya tidak ragu sedikitpun dgn islam yg tidak mengenal trinitas,tri tunggal,three in one atau tuhan yg nano nano kaya permen,merujuk ke jawaban pertama,heran aja kok banyak org yg tidak berakal memilih agama yg tuhan nya di siksa sampe berteriak ,
"berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46 – Markus 15:34)

Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Last edited by dendy2009 on Wed Apr 09, 2014 9:43 am, edited 1 time in total.
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby dendy2009 » Wed Apr 09, 2014 9:40 am

Baik bung , sebelum saya kasih saran .saya jamin agama ini akan menarik perhatianmu.
Sebab untuk menekuni agama ini anda harus beri alasan dengan jujur.
1, Kenapa anda ingin mencari agama yang lebih baik dari agama yang sedang anda anut
2, kenapa anda meragukan agamamu yang ada sekarang.
Anda mau murtadkan , silahkan jawab dulu.
Kalau benar anda ragukan agamamu , saya siap ketemu langsung dengan anda.[/quote]

Ok lah bung pemurtad islam,ini jawaban saya

1.karna saya heran saja banyak topik murtad di FFI jd saya pikir mungkin agama saya kurang sempurna,atau org yg bikin thread murtad tidak berakal,itu doang
2. Saya tidak ragu sedikitpun dgn islam yg tidak mengenal trinitas,tri tunggal,three in one atau tuhan yg nano nano kaya permen,merujuk ke jawaban pertama,heran aja kok banyak org yg tidak berakal memilih agama yg tuhan nya di siksa sampe berteriak ,berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius,Matius 27*46*Markus*(15:34)
Sengaja saya pake bintang bukan : karena admin sengaja bikin ayat itu langsung hilang kena sensor jika ditulis lengkap,udah ketauan kan belang FFI ,bukan untuk mencari kebenaran islam tapi memojokkan islam dan mati2an melindungi alkitab yg banyak ayat bertolak belakang

Itu yg ngomongin babi ga ada dilarang dlm kristen pasti bukan kristen sejati atau orang yg ga pernah baca al kitab

Alkitab terjemahan LAI
############ ######
[Imamat 11:7] Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak haram itu bagimu.

[Ulangan 14:8] Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

[Yesaya 65:4] yang duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di dalam gua-gua; yang memakan daging babi dan kuah daging najis ada dalam kuali mereka;

[Yesaya 66:17] Mereka yang menguduskan dan mentahirkan dirinya untuk taman-taman dewa, dengan mengikuti seseorang yang ada di tengah-tengahnya, yang memakan daging babi dan binatang-binatang jijik serta tikus, mereka semuanya akan lenyap sekaligus, demikianlah firman TUHAN.

############ ######### ######### ###
Alkitab versi terjemahan Bahasa Sehari-hari
############ ######### ######### ###
[Imamat 11:7] Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.

[Ulangan 14:8] Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. Dagingnya tak boleh dimakan, bangkainya tak boleh disentuh.

[Yesaya 65:4] Waktu malam mereka pergi ke gua-gua dan kuburan untuk minta nasihat arwah-arwah. Mereka makan daging babi dan minum kuah daging yang haram.
[Yesaya 66:17] TUHAN berkata, “Semua orang yang menyucikan diri untuk berarak ke kebun-kebun untuk dewa-dewa dan beribadah kepada mereka, akan lenyap bersama orang-orang yang makan daging babi dan tikus serta makanan lain yang menjijikkan.

############ ######### ###
Alkitab versi Terjemahan Lama -1954
############ ######### ###
[Imamat 11:7] dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.

[Ulangan 14:8] Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.

[Yesaya 65:4] dan yang duduk di dalam kubur-kubur dan bermalam serta dengan dia yang ditunggui itu dan yang makan daging babi, dan kuah makanan yang haram adalah di dalam segala bejana mereka itu.

[Yesaya 66:17] Yaitu orang yang menyucikan dirinya dan membersihkan dirinya di dalam taman-taman, dan mengikut satu yang di tengah-tengahnya; orang yang makan daging babi dan pelbagai barang yang keji dan lagi tikuspun; maka bersama-sama mereka itu akan dihapuskan, demikianlah firman Tuhan.

############ ######### ##
Alkitab versi Firman Allah Yang Hidup
############ ######### ##
[Imamat 11:7] Juga babi, karena walaupun berkuku belah, tidak memamah biak. Kamu dilarang memakan dagingnya ataupun menyentuh bangkainya; karena binatang-binatang itu haram bagimu.
[Ulangan 14:8] Babi tidak boleh kamu makan karena, walaupun berkuku belah, binatang itu tidak memamah biak. Bahkan bangkai binatang-binatang semacam itu tidak boleh kamu sentuh.

[Yesaya 65:4] Mereka duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di gua-gua (untuk menyembah roh-roh jahat). Mereka makan daging babi dan makanan-makanan lain yang najis.

[Yesaya 66:17] Mereka yang menyucikan diri untuk beribadah kepada berhala-berhala yang tersembunyi di balik pohon-pohon di taman-taman, juga mereka yang makan daging babi dan daging tikus dan daging binatang haram lainnya, akan dilenyapkan. ” Demikianlah firman TUHAN.

############ #########
Alkitab Kitab Kudus Ende -1970
############ #########
[Imamat 11:7] babi hutan, sebab ia betul berkuku dua dan kukunja bersela tapi tidak memamah biak; nadjislah itu bagimu.

[Ulangan 14:8] Begitu pula babi, meskipun kukunja terbelah adanja, tetapi tidak memamah-biak; maka haramlah itu bagimu. Daging hewan-hewan itu djangan kamu makan dan bangkainja djangan kamu sentuh.

[Yesaya 65:4] jang duduk di-kubur2 dan bermalam di-persembunjian2; jang makan daging babi, dan kaldu daging kurban jang nadjis ada dalam bedjana2nja;

[Yesaya 66:17] Mereka jang mentjutjikan dan mentahirkan diri untuk masuk taman2 itu dengan menuruti satu orang jang ditengahnja itu, jang makan daging babi dan binatang ngeri lagi tikus, mereka itu semua akan lenjap-itulah firman Jahwe.

############ #########
Alkitab versi Today’s Malay Version
############ #########
[Imamat 11:7] Jangan makan babi. Babi mesti dianggap haram kerana walaupun berkuku belah, tetapi tidak memamah biak.

[Ulangan 14:8] Jangan makan babi. Binatang itu haram, kerana walaupun berkuku belah tetapi binatang itu tidak memamah biak. Jangan makan binatang seperti itu, dan jangan sentuh bangkainya.

[Yesaya 65:4] Pada waktu malam mereka pergi ke gua dan kubur untuk minta nasihat arwah. Mereka makan daging babi dan minum kuah daging yang telah dipersembahkan kepada berhala.

[Yesaya 66:17] TUHAN berfirman, “Kesudahan orang yang menyucikan diri untuk menyembah berhala sudah dekat, iaitu mereka yang berarak ke taman-taman keramat, dan yang makan daging babi, daging tikus, serta pelbagai makanan yang najis.

############ #########
Alkitab versi Shellabear -1912
############ #########
[Imamat 11:7] dan babi karena sungguhpun berbelah kukunya yaitu berbagi dua tetapi tiada ia memamah biak maka haramlah ia kepadamu.

[Ulangan 14:8] dan babi karena sungguhpun berbelah kukunya tetapi tiada ia memamah biak maka najislah ia kepadamu janganlah kamu makan dari pada dagingnya dann bangkainya janganlah kamu menyentuh.

[Yesaya 65:4] Yang duduk di antara segala kubur serta menumpang dalam tempat sulit dan yang memakan daging babi dan lauk dari pada daging yang haram ada di dalam belanganya

[Yesaya 66:17] Adapun orang yang menguduskan dirinya dan yang menyucikan dirinya hendak masuk segala taman dan mengikut seorang yang di tengah-tengahnya sambil memakan daging babi dan yang kebencian dan tikus pun maka sekaliannya itu akan habis kelak bersama-sama, demikianlah firman Allah.Emang agama yahudi di akui di indonesia secara hukum?

Mungkin admin atau suhu2 kristen disini salah memurtadkan orang tidak berakal,harus nya lain kali diajak masuk agama lain saja,soal nya kalo kita mempergunakan akal dan berpegang teguh pada alkitab nyata2 ayat nya saling bertentangan

Itu yg ngomong nabi tidak hapal al Qur'an kaya nya perlu tahu dalam Al Qur'an ada 114 surah, satu surah itu paling sedikit 1 halaman suatu hal yg wajar jika nabi ada yg lupa sedikit karna ada 114 surah ,tp utk 5 halaman saja saya brani klaim banyak yg hapal bacaan dan artinya,coba suruh bapak pendeta nya yg rajin murtad in orang selama puluhan tahun,suruh baca aja 2 halaman bolak balik tanpa salah ga ada yg bisa.




Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Last edited by dendy2009 on Wed Apr 09, 2014 10:18 am, edited 2 times in total.
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 10:03 am

dendy2009 wrote: Bukannya yahudi itu setau saya amat identik dengan kristen protestan


:stun: ???
BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS :roll:





dendy2009 wrote:Ga ada ya agama yahudi di indonesia,sayang bgt


Image
MANADO - Selama ini para pemeluk agama Yahudi di Indonesia memilih beribadah secara diam-diam. Tapi, di Manado, Sulawesi Utara, mereka semakin terbuka dalam beribadah. Jumlah komunitas mereka pun mencapai ratusan orang.

Di Manado dan sekitarnya, setidaknya ada dua bangunan khas Yahudi. Yakni, tempat ibadah atau yang biasa disebut sinagog dan menorah setinggi 62 kaki. Sinagog berada di Tondano, Kabupaten Minahasa, sekitar 35 kilometer dari Manado. Sedangkan menorah terletak di atas bukit Gunung Klabat di Kabupaten Minahasa Utara, sekitar 20 kilometer dari Manado.

Jawa Pos berkunjung ke sinagog tersebut Rabu (9/3) pekan lalu. Tempat ibadah itu sejatinya tidak terlalu besar. Sinagog di Tondano berdiri di atas lahan 400 meter persegi. Luas bangunan hanya 7 x 15 meter. Di bawah atap teras tertulis Ohel Yaakov Synagogue atau sinagog tempat Yaakov. "Kalau untuk orang muslim, tempat ibadah ini hanya semacam langgar (musala, Red), bukan masjid," kata juru kunci sinagog Leo Van Beugen kepada Jawa Pos.(SUMBER: http://www.jpnn.com/read/2011/03/15/867 ... ian-Eksis-)





dendy2009 wrote:Babi memang sudah diharamkan oleh umat katolik,tp dimakan jg oleh paulus
BARU DENGER KATOLIK MENGHARAMKAN BABI :rolling:






dendy2009 wrote:kalo di al Qur'an banyak ANAK KECIL yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun

Hadis Sahih Bukhari Vol. VI No. 558
Dikisahkan oleh Aisha, “ Rasul Allah (SWT) mendengar orang melafalkan Qur'an dimalam hari dan berkata ,” Semoga Allah (SWT) menganugerahkan pengampunan padanya karena dia mengingatkanku akan ayat ini dan ayat itu dan BEBERAPA SURAH YG TIDAK KUINGAT.



TERNYATA MUSLIMER MENGAKUI MUHAMAD KALAH SAMA ANAK KECIL , SAKING T.O.L.O.L- NYA MUHAMAD SAMPAI BUKAN CUMA HALAMAN TETAPI BEBERAPA SURAH PUN TIDAK TERHAFALKAN
:rolling:


KEMUNGKINAN BESAR SI DENDY INI BOCAH ABEGONG YG BARU LULUS SD ATAU SMP DI MADRASAH

ADIK DENDY MENDINGAN MINUM CUCU YG BANYAK BIAL PINTWEELL YAaaa .... :lol:

zundul

BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS
Mirror 1: BARU KOMENTAR AJA GAK BECUS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 10:19 am

MASALAH ELI ELI LAMA SABAKHTANI

SEBENARNYA MASALAH KECIL YG SDH LAMA BERES, KRN UMAT KRISTEN PERCAYA YESUS BUKAN CUMA TUHAN TAPI JUGA MANUSIA 100%, UMUMNYA KAUM ANTIKRIS MACAM ISLAM MNYERANG KRISTEN DG BERAT KE SALAH SATU ( TUHAN SAJA ATAU MANUSIA AJA)

- KALO YESUS TUHAN KOK TUHAN BS LAPAR, HAUS TERSALIB & MATI ? = MENYANGKAL KEMANUSIAAN KRISTUS.
-KALO YESUS MANUSIA KOK MANUSIA HARUS DISEMBAH OLEH UMAT KRISTEN? = MENYANGKAL KETUHANAN KRISTUS



KENAPA ISLAM DIANGGAP AGAMA GAK MASUK AKAL ?

JAWAB: ISLAM MENGKLAIM SETIAP HURUF , KALIMAT ,AYAT DAN SURAH DALAM QURAN TIDAK BERUBAH DAN SAMA PERSIS DENGAN
YANG DIUCAPKAN OLEH ALLAH SWT


TAPI KAUM AHLUL SUNAH MAZHAB HANAFI ,MAZHAB MALIKI DAN SEBAGIAN MAZHAB HANBALI MENGKLAIM KALIMAT BISMILAH IRAHMAN IROHIM BUKANLAH AYAT DALAM SURAH AL-FATIHA

SEDANGKAN KAUM AHLUL SUNNAH MAZHAB SYAFEI MENGANGGAP KALIMAT BISMILLAH IRAHMAN IROHIM SEBAGAI AYAT ALLAH DLM SURAH AL-FATIHA

MANA YG BENER NIH ???



SURAH AL-FATIHA ADALAH SURAH YG PENTING DAN HARUS DIUCAPKAN DG BENER DLM SHOLAT FARDU , SALAH MENGUCAPKAN MAKA BATAL SHOLATNYA

HAL YG PALING DASAR & MENYANGKUT FONDASI AKIDAH SAJA MASIH AMBURADUL, GIMANA MAU BERIMAN DG BENER DLM ISLAM ???


TOLONG ADA TIDAK MUSLIM BISA JAWAB SURAT AL-FATIHA YG ASLI PERSIS DG YG DIUCAPKAN ALLAH ITU SEPERTI APA ??


Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby gema » Wed Apr 09, 2014 10:58 am

@ Bro Rosul,

Kasih felajaran dasar eslami dulu si Dendy nya Bro... nyang masalah ayat bismillah masuk or kagak di surah al-fatiah. :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 11:03 am

gema wrote:@ Bro Rosul,

Kasih felajaran dasar eslami dulu si Dendy nya Bro... nyang masalah ayat bismillah masuk or kagak di surah al-fatiah. :green:
:lol:

BETUL , TOLONG DONG DENDY2009 BISA DIBANTU DG PENJELASAN YG LOGIS BAGAIMANA BUNYI SURAH AL-FATIHA YG ASLI DARI ALLAH ?

APAKAH MENGANDUNG AYAT BISMILAHIROHMANIROHIM ATAU TIDAK ?


BETUL , TOLONG DONG DENDY2009 BISA DIBANTU DG PENJELASAN YG LOGIS BAGA
Mirror 1: BETUL , TOLONG DONG DENDY2009 BISA DIBANTU DG PENJELASAN YG LOGIS BAGA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby dendy2009 » Wed Apr 09, 2014 11:09 am

ASALAH ELI ELI LAMA SABAKHTANI

SEBENARNYA MASALAH KECIL YG SDH LAMA BERES, KRN UMAT KRISTEN PERCAYA YESUS BUKAN CUMA TUHAN TAPI JUGA MANUSIA 100%, UMUMNYA KAUM ANTIKRIS MACAM ISLAM MNYERANG KRISTEN DG BERAT KE SALAH SATU ( TUHAN SAJA ATAU MANUSIA AJA)

Kapan selesai nya bro?????
Ga akan selesai karna memang tercantum dalam alkitab,dan 100% di haramkan
Kecuali bro mau edit lg kitab nya kaya paulus

- KALO YESUS TUHAN KOK TUHAN BS LAPAR, HAUS TERSALIB & MATI ? = MENYANGKAL KEMANUSIAAN KRISTUS. <- amin mas bro mau nambahin dgn ikhlas kalo yesus memang bukan tuhan
-KALO YESUS MANUSIA KOK MANUSIA HARUS DISEMBAH OLEH UMAT KRISTEN? = MENYANGKAL KETUHANAN KRISTUS <- yg menjadikan yesus tuhan kan paulus,kalo memang kristen sejati sudah tahu yesus minta tolong sama tuhan allah,yesus tidak punya kuasa menyelamatkan dirinya sendiri,hebat nya dalam al Qur'an yesus alias nabi isa di bela oleh allah dengan mengangkat nya ke langit dan menjadikan org yg serupa dengan nya sebagai yg tersalib, maha besar allah dengan segala firman nya,bahkan tidak ada dalam alkitab ayat yg menyelamatkan nama yesus oleh pertolongan allah yg maha esa dan pemurah saat yesus di salib,

Sejak kapan ada yg bilang allah langsung yg menyampaikan al Qur'an pada nabi muhammad hingga sampai ke umat nya sampai sekarang,pasti kristen ngawur atau murtadin sesat yg ga pernah diberi bekal agama dan sejarah yg cukup

Dari kecil sudah diajarkan firman allah disampaikan melalui malaikat jibril lalu di hapalkan oleh rasulullah,dan sahabat rasulullah yg mencatat ayat tersebut sesuai dengan apa yg diterima nabi muhammad,karena smua juga tau nabi muhammad tidak bisa baca tulis karena itu al Qur'an tidak mungkin bisa dipalsukan seperti alkitab oleh nabi muhammad,nabi muhammad tidak bisa mengutak atik kalimat allah yg telah disampaikan dan telah dicatat oleh sahabat nya,lain sama bibble,yesus terima beres dan benar habis itu di edit lg sama paulus,habis itu di revisi lg sama penerbit tiap keluar yg baru,kitab dr allah kok di edit edit,masih merasa kristen itu yg brani edit firman allah ? Cek aja terbitan alkitab dari 100 tahun lalu saja sampe skrg,ga usah kita omongin editan paulus yg udah murtad dr agama yesus.

Al fatihah itu wajib dibaca dengan baik dan benar oleh itulah semenjak kecil setiap anak harus menghapalkan al Qur'an dan surat pendek,cara baca nya sama kok,hurufnya sama seperti yg di ucapkan nabi muhammad dr dulu sampe skrg ga ada yg berubah sebiji hurufpun,cara baca nya boleh pelan boleh panjang boleh cepat asal tidak ada huruf dan tanda baca yg salah dibaca,di terima nya amal atau tidak nya saat salah mengucapkan itu urusan allah,seperti kristen tahu allah maha pengampun dan penyayang
Image
https://imageshack.com/i/ne77idp
http://imageshack.com/a/img577/5028/61f6.png
Image
Silahkan di download aplikasi nya di playstore Al'quran Bahasa indonesia
Untuk cara baca nya ada disana,
Al Qur'an mempersilahkan smua agama utk mencari kelemahan di dalam al qur'an
Baca dan pelajari jangan sepotong sepotong,insya allah sahabat saya yg kristen dan murtad akan mendapatkan petunjuk dan kebesaran allah yg maha sempurna dan maha pengampun

Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Last edited by dendy2009 on Wed Apr 09, 2014 1:13 pm, edited 6 times in total.
dendy2009
 
Posts: 23
Joined: Sat Mar 22, 2014 12:04 am

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 11:15 am

MASALAH ELI ELI LAMA SABAKHTANI

SEBENARNYA MASALAH KECIL YG SDH LAMA BERES, KRN UMAT KRISTEN PERCAYA YESUS BUKAN CUMA TUHAN TAPI JUGA MANUSIA 100%, UMUMNYA KAUM ANTIKRIS MACAM ISLAM MNYERANG KRISTEN DG BERAT KE SALAH SATU ( TUHAN SAJA ATAU MANUSIA AJA)

- KALO YESUS TUHAN KOK TUHAN BS LAPAR, HAUS TERSALIB & MATI ? = MENYANGKAL KEMANUSIAAN KRISTUS.
-KALO YESUS MANUSIA KOK MANUSIA HARUS DISEMBAH OLEH UMAT KRISTEN? = MENYANGKAL KETUHANAN KRISTUS

-----------------------------------------------------------

TENTU SAJA SUDAH BERES, YG MATI, LAPAR DAN HAUS ITU ADALAH SISI MANUSIANYA, SEDANGKAN SISI TUHANNYA TIDAK MATI,TERSALIB ,LAPAR, HAUS DLL.

GITU AJA KOK SUSAH ? :-"

TRUS DARIMANA NIH ADE KECIL DENDY BISA MENGKLAIM UMAT KATOLIK TIDAK MAKAN BABI ? CK..CK..CK..CK.. #-o



TOLONG DONG JAWAB YG INI DULU ...
KENAPA ISLAM DIANGGAP AGAMA GAK MASUK AKAL ?

JAWAB: ISLAM MENGKLAIM SETIAP HURUF , KALIMAT ,AYAT DAN SURAH DALAM QURAN TIDAK BERUBAH DAN SAMA PERSIS DENGAN
YANG DIUCAPKAN OLEH ALLAH SWT


TAPI KAUM AHLUL SUNAH MAZHAB HANAFI ,MAZHAB MALIKI DAN SEBAGIAN MAZHAB HANBALI MENGKLAIM KALIMAT BISMILAH IRAHMAN IROHIM BUKANLAH AYAT DALAM SURAH AL-FATIHA

SEDANGKAN KAUM AHLUL SUNNAH MAZHAB SYAFEI MENGANGGAP KALIMAT BISMILLAH IRAHMAN IROHIM SEBAGAI AYAT ALLAH DLM SURAH AL-FATIHA

MANA YG BENER NIH ???



SURAH AL-FATIHA ADALAH SURAH YG PENTING DAN HARUS DIUCAPKAN DG BENER DLM SHOLAT FARDU , SALAH MENGUCAPKAN MAKA BATAL SHOLATNYA

HAL YG PALING DASAR & MENYANGKUT FONDASI AKIDAH SAJA MASIH AMBURADUL, GIMANA MAU BERIMAN DG BENER DLM ISLAM ???


TOLONG ADA TIDAK MUSLIM BISA JAWAB SURAT AL-FATIHA YG ASLI PERSIS DG YG DIUCAPKAN ALLAH ITU SEPERTI APA ??


Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static[/quote]

Saya akan murtad jika..
Mirror 1: Saya akan murtad jika..
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Joe Andmie » Wed Apr 09, 2014 11:28 am

dendy2009 wrote:Ok lah bung pemurtad islam,ini jawaban saya

1.karna saya heran saja banyak topik murtad di FFI jd saya pikir mungkin agama saya kurang sempurna,
2. Saya tidak ragu sedikitpun dgn islam


Pernyataan anda yang 1 dan 2 sudah mengindikasikan anda bukan muslim sejati
Muslim yang sempurna adalah taat menjalankan sunah nabi
Polygami
Bunuhlah para kafir
Paksa mereka masuk islam
Jihad seperti amrozi,
Saya acungkan jempol buat mereka .
Silahkan fikir2.
Wassalam.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Saya akan murtad jika..

Postby Rosul » Wed Apr 09, 2014 11:39 am

@Bro. Joe

Sebenarnya logika si dendy aja ud terbalik, terlihat dia selalu mengedepankan paradigma:
"bila kristen salah maka saya tidak akan murtad"

Aneh! ini bukan masalah menarik si dendy ke kristen

kita hanya mengikuti judul dan pemaparan si dendy


karna saya heran saja banyak topik murtad di FFI jd saya pikir mungkin agama saya kurang sempurna,


MAKA SAYA KASIH PERTANYAAN MUDAH,

KALIMAT SURAH AL-FATIHA YG ASLI DARI ALLAH SWT ITU SEPERTI APA ??

BUKANKAH UMAT ISLAM MENGKLAIM AL-QURAN TIAP SURAH,HURUF DAN AYAT SAMA PERSIS TDK BERUBAH ?

BUKANKAH KAFIR BARANGSIAPA YG MENGINGKARI AYAT2 ALLAH ? DAN JUGA KAFIR BARANGSIAPA YG MENAMBAH2 AYAT2 ALLAH ?


SILAHKAN PANGGIL ALIM ULAMA YG PALING PINTER UNTUK MENJAWAB DILEMA INI , BHKAN SILAHKAN MINTA TOLONG PADA ALLAH SUBHANAHU WATAALA DIJAMIN ALLAH PUN PASTI MENCRET2 KELIMPUNGAN
:rolling:

SILAHKAN PANGGIL ALIM ULAMA YG PALING PINTER UNTUK MENJAWAB DILEMA INI
Mirror 1: SILAHKAN PANGGIL ALIM ULAMA YG PALING PINTER UNTUK MENJAWAB DILEMA INI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Saya akan murtad jika..

Postby gema » Wed Apr 09, 2014 12:00 pm

@Dendy2009

Jawab dulu fertanyaan Bro Rosul itu Boss.. ente bilang anak ingusan moslem aja bisa hafal quran afalagi nyang seferti ente..

dendy2009 wrote:6. Ada kitab yg bisa di hapalkan minimal 5 lembar halaman tanpa salah satu huruf pun ( ketemukan saya dengan org yg sanggup dihadapan saya biar saya nilai sendiri) selain al Qur'an (kalo di al Qur'an banyak anak kecil yg bisa hapal 5 halaman tanpa salah 1 huruf pun)
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users