Page 3 of 3

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Fri Jan 17, 2014 6:01 pm
by Kongming
ane rasa doi bukan kompas. kompas walaupun gayanye preman tapi doi kalo berdebat sering banget bawa literatur, dari quran sampe tafsir. begitu jega dgn si captain.

klo mayda ini, ane pikir cuma sotoy en doi kayak banci klo dah ditodong mbah utk keluarin bukti.

:lol:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Fri Jan 17, 2014 6:56 pm
by 12345678901
klonengannya jajang kah ?

rekso translatornya udah diapgret ke versi baru
"typically" muslim :green:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Fri Jan 17, 2014 9:09 pm
by Dreamsavior
mayDa wrote::lol: ini thread aneh nian yah..

ttg Islam masih merupakan agama damai yah? :-k
saya kira, kata *damai* memang dikenal sebagai embel2 dari islam, terlepas apakah implementasi ajaran2 agama ini damai ataukah tidak.


dalam pandangan saya, bahwa setiap agama mempunyai pengikut yg *jahat*.. baik itu baha'i, buddha, hindu, kristen, katholik, konghuchu, yahudi, pagan, dll.. tidak berbeda, begitu juga dengan islam.


mungkin anda benar ... selalu ada orang-orang yang menyimpang dalam ajaran apapun...

namun hanya agama Islam yang identik dengan kekerasan!
dan, sejauh pengamatan saya ... hanya agama Islam yang melegitimasi peperangan dan pembunuhan, bahkan mengupahi pelakunya dengan 72 bidadari perawan.
Tolong koreksi saya bila saya salah ... ;)

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sat Jan 18, 2014 8:57 am
by gema
Sudahlah bro.. Bro mayda kan newbie diforum sini, just opini yang terbentuk dibenaknya baru sebatas itu,
biarlah proses pemahamanya tersimpul kuat setelah menyimak topic-topic yang ada disini nantinya. Oke...!!! :yawinkle:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sat Jan 18, 2014 7:24 pm
by Mahasiswa98
gema wrote:Sudahlah bro.. Bro mayda kan newbie diforum sini, just opini yang terbentuk dibenaknya baru sebatas itu,
biarlah proses pemahamanya tersimpul kuat setelah menyimak topic-topic yang ada disini nantinya. Oke...!!! :yawinkle:



Sebenarnya saya hanya memberi komentar atas cara konyol dia berdiskusi makanya saya bilang jgn seperti "kompas" badut ffi.
sebagai warga baru ffi mudah mudahan dia juga banyak membaca sumber ffi disini, kemudian menemukan kebenaran dari semua itu.
dan jgn seperti "kompas" yang kekeh walaupun sudah disodorkan bukti nyata. :green:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sun Jan 19, 2014 10:11 am
by JANGAN GITU AH
mayDa wrote:islam benar dipandang darimana?
kalau dipandang dari ffi sich jawabannya sudah pasti tidak..iya kan?

betul...anda benar sekali...jika pandangan ffi dibawakan dalam menafsir kebenaran Islam, pastilah Islam jadi tidak benar...
makanya janganlah tersesat ke alam rimba raya ffi..

coba anda lihat bagaimana tafsiran yang dikarang-karang para kafir ffi ini..
anda tahu, jujungan kami Nabi besar SAW adalah suri teladan dari makluk Allah yang paling mulia. Mereka sudah tahu hal itu dijamin oleh Allah swt dalam firman-Nya:
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. Al Qur’an surat Al Ahzab ayat 21.

Jelas bukan bahwa itu adalah kebenaran dari nabi besar SAW dijamin oleh Allah swt langsung.

dan ini lagi bukti keteladanan yg sempurna:
Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: “Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa.” Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya, maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada Tuhannya.” Al Qur’an surat Al Kahfi 1ayat 10.


Dari kedua ayat yang saya beri, bagian mana lagi yang tidak menyebut kesempurnaan ahlak nabi? gak ada kan??
Yah...nabi adalah manusia biasa seperti anda dan saya. Karena itu patut dijadikan junjungan tertinggi umat seluruh dunia.

kesalahan fatal ffi itu ialah ketika mereka dengan segala fitnahnya menyebut nabi saw seorang pejinah. contoh penafsiran ala ffi jauh dari kebenaran yang dipahami Islam, MayDa! Kafir ffi acap kali mengutip ayat quran dan menafsirkan secara sembarangan, misalnya ayat ini:
“Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Alah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: ‘Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah.’ Sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia sedang Allah lah yang lebih berhak untuk kamu takuti.” (QS. Al-Ahzab: 37)


para kafir memelintir ayat itu dengan sebuah fitnah, nabi tergiur dengan kecantikan zaynab, mantu angkatnya saat melihatnya dalam keadaan 1/2 bugil di rumahnya. Apa bukan kurang ajar tuh hujjah mereka? Masakkan nabi saw bisa bersifat tak benar padahal Allah swt sudah menjamin beliau sebagai suri teladan sempurna?

anda boleh mengetahui jawaban yg benar itu seperti apa, silakan cek dan rujuk pemahaman kami DI SINI
Maka mayoritas ahli tafsir banyak membicarakan tentang sebab pernikahan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan Zainab radhiallahu ‘anha dan tentang sesuatu yang disembunyikan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam hatinya.

Mereka menyebutkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mendatangi rumah Zaid bin Haritsah radhiallahu ‘anhu untuk mencarinya, tetapi ternyata dia sedang keluar rumah. Tiba-tiba Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat Zainab bin Jahsy radhiallahu ‘anha tengah berdiri mengenakan kerudung, dan dia adalah termasuk wantia Quraisy yang paling cantik. Nabi pun tertarik dan jatuh cinta padanya, kemudian beliau pergi seraya mengatakan, “Maha suci Allah Subhanahu wa Ta’ala, Dzat Yang membolak-balik hati.’

...
...

Kisah ini dimanfaatkan dengan baik oleh orang-orang kafir dan sejawatnya dari orang-orang yang memiliki penyakit dalam hatinya bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat mementingkan kebutuhan seksual sehingga sampai hati menyuruh anak angkatnya sendiri menceraikan istrinya agar dia bisa menikahi istrinya hanya sekedar untuk kepuasan seksual!

Subhanallah!! alangkah kotornya ucapan yang keluar dari mulut mereka! Mereka tidak mengucapkan kecuali kedustaan.

Tahukah mereka, seandainya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menikahi karena kebutuhan seksual semata niscaya beliau akan memilih para gadis yang lebih cantik?! Tahukah mereka bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sudah sering melihat Zainab radhiallahu ‘anhu sejak kecilnya?! Lantas, apakah masuk akal kalau Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam baru melakukan hal itu setelah pernikahan Zainab radhiallahu ‘anha dengan Zaid?

Sesungguhnya akal sehat manusia pasti akan mengingkari hal ini. Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah seorang Nabi yang dikenal di tengah-tengah kaumnya memiliki akhlak yang mulia dan tinggi, amanah, dan jujur sehingga mendapatkan pujian langsung dari Allah Subhanahu wa Ta’ala? Lantas, mungkinkah setelah itu beliau memiliki hubungan rusak seperti itu?


Kemudian para kuffar inii mengutib lagi firman Allah swt
Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap isterinya (menceraikannya). Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.” (QS. Al-Ahzab: 37)

mereka berhujjah perkawinanan nabi tidak tidak sah karena dilakukan tanpa wali nikah dan saksi. Mereka menuduh nabi berbuat jinah. Memang alasan mereka benar bila hal itu dibuat sebagai pembenaran hujjah mereka. Tetapi bukankah Allah swt sendiri bertindak sebagai wali dan saksi dan sekaligus? Tidak cukupkah itu menjadi saksi?

mayDa wrote:tapi apa benar, semua moslem tidak benar karena menjadi pengikut Muhammad? :-k

cobalahlah anda pahami dulu yg sy bold biru pada ayat 37 di atas. Apa mungkin kaum mukmin jadi tidak benar dengan meneladani nabi? :goodman:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sun Jan 19, 2014 11:55 am
by fayhem_1
Tujuan FFI adalah agar orang2 tidak terjerumus masuk ke dalam ajaran2 sesat seperti Islam, dan agar supaya ajaran2 sesat itu (sekarang islam) punah
Tuhan banyak atau bentuk Tuhan yg bagaimanapun tidak kita persoalkan, yg kita persoalkan kalo ajarannya mengakibatkan kekacauan, kriminalitas dan merendahkan moral manusia.

So, menurut bro mayda, sebaiknya islam ini diapakan ? Dibiarkan ?

Don't judge the book by it's cover

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 3:47 am
by [dessabnock]
fayhem_1 wrote:So, menurut bro mayda, sebaiknya islam ini diapakan ? Dibiarkan ?


Dibiarkan saja. Saya masih banyak kok menemukan muslim yang sangat baik, rendah hati, santun, menghargai agama lain, tidak ekstrim dan damai. Islam itu masih baik di tangan orang yang baik.

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 2:05 pm
by 12345678901
[quote="[dessabnock]

Dibiarkan saja. Saya masih banyak kok menemukan muslim yang sangat baik, rendah hati, santun, menghargai agama lain, tidak ekstrim dan damai. Islam itu masih baik di tangan orang yang baik.[/quote]

menurut muslim yang bener (seperti mayda) muslim yg baik hati itu muslim salah tapsir ..... kapir ... holol darahnya

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Thu Jan 23, 2014 5:23 pm
by penebas_bulan
susah2 debat eslam damai ato gak, gw percaya eslam itu damai, ntuh buktinya postingannya bang kokokbeluk :rolleyes:

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Fri Jan 24, 2014 1:58 am
by fayhem_1
[dessabnock] wrote:
Dibiarkan saja. Saya masih banyak kok menemukan muslim yang sangat baik, rendah hati, santun, menghargai agama lain, tidak ekstrim dan damai. Islam itu masih baik di tangan orang yang baik.

Pertanyaan berikutnya :

1. Km yakin 100% keturunanmu mulai dari anak, cucu, cicit, anak cicit dst dst, akan menjadi islam yg cinta damai dan tidak menjadi islam ekstrimis ??

2. Bagaimana kalo ternyata keturunanmu ada yg menjadi islam ekstrimis ? Apa kamu tidak menyesalkan mengapa dia jadi extrimist ?

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Fri Jan 24, 2014 12:49 pm
by shara
[dessabnock] wrote:Dibiarkan saja. Saya masih banyak kok menemukan muslim yang sangat baik, rendah hati, santun, menghargai agama lain, tidak ekstrim dan damai. Islam itu masih baik di tangan orang yang baik.


Itu berarti anda sendiri tak mampu menilai para muslim lain yang brutal, karena anda sendiri tak berani menghadapi mereka. itu sebabnya anda tidak mampu menilai ajaran yang anda pakai. Semua yang anda pikir adalah jalan keluar bagi diri anda sendiri bukan bagi orang lain. Apa artinya Tuhan berlaku adil bagi anda tapi tidak bagi orang lain, apa artinya AMAL jika AMAL itu hanya bagi diri anda sendiri, Apa artinya Cinta jika anda mencintai diri anda sendiri.

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sat Jan 25, 2014 9:43 pm
by JANGAN GITU AH
hallo bro mayDa, apa khabar?
sudah baca tanggapan dari saya di atas?
respon anda bagaimana?

sumbernya sudah jelas sumber muslim kaffah yg ingin membela junjungannya dengan cara muter-muter sambil melakukan penipuan...

mereka katakan, tidak mungkin nabi mengawini Zaynab binti Jahsy hanya untuk urusan seksual semata karena jika demikian tujuan beliau, pastilah beliau memilih wanita yang lebih cantik

tetapi yg mengherankan, sebelumnya mereka katakan bahwa Zaynab binti Jahsy adalah wanita yang paling cantik

dari dua perkataan ini sudah jelas kita melihat bagaimana muslim membodohi diri sendiri dengan melakukan penyangkalan terhadap apa yg baru saja mereka katakan.

emangnya masih adakah yang lebih cantik di atas yang paling cantik?? #-o

apakah menurutmu jika semua muslim mengikuti ajaran Muhammad tentang mengawini menantunya itu adalah sesuatu pengajaran yang normal dan dikenal semua kalangan bangsa-bangsa di dunia lain?? Atau apakah anda ingin menerapkan pengajaran tersebut dalam kehidupan anda?

ditunggu tanggapannya :-k

Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: Bro mayDa : Islam masih merupakan agama damai

PostPosted: Sat Jan 25, 2014 10:51 pm
by 12345678901
hush ... jangan ngusik ngusik nabi muslim di depan si mayda .... dia kan sensi banget kalo nabinya diusik

ngamuk n mbeledugh loh ntar dia :rolling: