.

Baru Bergabung dan ingin bertanya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby keeamad » Sat Dec 21, 2013 10:26 pm

keeamad wrote:Salam kenal.
Kalo mo dijawab sederhana, ya agama2x selain islam ...

Sebagai orang (yg masih) islam, coba tolong jawab 1 pertanyaan saya yg mantan muslim.
Anda mengucap" Aku Bersaksi tiada Tuhan bla bla bla .... "

Apa yg anda telah SAKSIKAN sehingga anda bisa/berani BERSAKSI sperti itu?
To be honest, saat saya masih muslim,
jujur SAYA TIDAK MENYAKSIKAN Apa2x ...., baik itu ttg alloh swt atau muhammad saw ...

Bagaimana dengan Anda ... ???
chandjuan wrote:
Saya mencoba menjawab apa yang anda tanya...
Sebagai seorang yang mantan muslim anda tidak menyaksikan apa2 dan anda bertanya pada saya apa yang saya saksikan.
disini sudah bisa saya cerna bahwa anda tidak belajar agama dengan baik, sehingga tidak tahu arti menyaksikan dalam kalimat syahadat itu sendiri.
Mengapa anda tidak mencari tahu kepada orang tua anda, guru anda atau orang yang anda yakin bisa menjawab apa arti bersaksi itu?
Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan bla bla bla ... Artinya saya meyakini dengan seyakin2nya bahwa Tiada Tuhan bla bla bla... itu adalah janji seseorang kepada Tuhannya. Apa itu janji? Janji itu adalah sesuatu yang harus kita tunai kan. berjanji kepada sesama manusia harus kita tepati kan, apa lagi jika kita berjanji pada Tuhan yang kita tidak lihat. Kenapa kamu harus bersaksi bahwa tiada Tuhan bla bla bla, apabila kamu memang tidak paham apa yang kamu sebut itu? Saya secara Pribadi Bersaksi Kepada Tuhan Saya, untuk meyakini bahwa Hanya Dia yang akan saya Sembah. Saya akan berusaha sampai nyawa saya telah meninggalkan Raga saya untuk bisa menepati janji saya tersebut kepada Tuhan saya. Itu yang saya sebut dengan sebutan IMAN. Sebagai mantan muslim anda mungkin tahu (jika anda belajar) apa itu arti iman. Jika mau saya sebut disini, semua orang yang mengaku punya Tuhan dia tentunya punya iman, iman adalah menyakini dengan hati, mengikrarkan dengan lisan, dan melaksanakan dengan anggota tubuh. Seseorang meyakini Tuhannya dalam hatinya, kemudian dia mengucapkan dengan lisannya (engkau adalah Tuhanku) dan dia melaksanakan perintah Tuhannya dengan anggota badannya(berdoa, berbuat baik dan segala macam). Dari tulisan saya ini banyak yang akan anda protes karna apa? karna anda tidak ingin mencari tahu tetapi hanya ingin membuat diri anda menang dengan argumen anda... mohon maaf jika ada salah kata, saya hanya manusia biasa yang banyak salah banyak dosa tapi saya selalu berusaha untuk bisa memperbaiki diri saya dan menaklukkan kesombongan yang ada pada diri saya. Terima kasih


Anda tidak bisa membedakan antara MENYAKSIKAN Dengan MEYAKINI rupanya ....

Contoh gampang saja,
anda diangkat menjadi SAKSI dalam suatu PERSIDANGAN KARENA:
1. Apa2x yg telah anda SAKSIKAN, atau
2. Apa2x yg anda YAKINI?

Misal ada seorang di ACEH yang rumahnya KERAMPOKAN, anda DI JAKARTA,
tidak melihat / menyaksikan apa2x ttg peristiwa tsb ...

Bisakah anda MENJADI SAKSI dan Kemudian BERANI BERSAKSI,
hanya karena YAKIN - dari cerita mulut ke mulut,
BAHWA - misal A, adalah si PERAMPOKNYA .... ?

Masih belum bisa membedakan APA ITU MAYKINI DAN MENYAKSIKAN ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby gema » Sat Dec 21, 2013 10:49 pm

@ Chanjuan,

Diharapkan agar menanggapi hal-hal yang belum selesai, jangan tanggung2x mas.. ente TS nya hrs tanggung jawab. Ngak tanggung2x loh baru beberapa hari dah 5 page yg post. :goodman:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Sun Dec 22, 2013 10:52 pm

Selamat Malam Semuanya...

Pada gak puas kayaknya sama saya ya...
Kan sudah saya selesaikan semuanya di postingan terakhir saya, bahwasanya saya sudah mengakui kehebatan kalian.
Koq masih saja pengen saya nulis dan memberi tanggapan2 lagi disini?
Apakah sudah tidak ada lagi orang Islam yang masuk forum ini dan memberikan tanggapan2 mereka?
Apalagi yang ingin saudara2 disini harapkan dari saya yang pengetahuan Islamnya masih cetek?

Mengenai pernyataan2 saya yang kalian bantah itu mah gak masalah bagi saya, karna saya ini cuma tamatan smk/stm dan dalam masalah agamapun saya tidak pernah masuk pesantren/sekolah khusus agama. Saya sudah bilang di postingan saya sebelumnya, bahwa saya tidak menerima agama ini begitu saja, Saya menentukan pilihan saya ke Islam dari pencarian saya sendiri... Saya belajar Islam dari saya membaca Al-Qur'an, Dari SD, SMP dan SMK. Saya belajar kristen dari teman saya yang kristen, dari gereja dan dari al kitab, saya belajar agam Budha dari Bapaknya teman saya ... Semua itu saya pelajari juga bukan dalam waktu singkat. 3 Tahun saya mempelajari 3 agama itu, yaitu sejak saya kelas 1 smp sampai saya tamat smp.

Saya tidak tahu kalian mau mendengar/membaca ini. Tapi saya pengen curhat saja. Ketentuan saya memilih Islam adalah pada saat saya membaca surah Ar-Rahman dan membaca terjemahannya. Disanalah awal saya Jatuh Cinta Kepada Islam. Kelas 1 SMK/STM.

Jadi intinya percuma saja kalian mendengarkan pendapat/tanggapan saya yang Ilmunya masih kalah jauh dari kalian.
Sekian dari saya dan terima kasih.
Salam Damai untuk semuanya.
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Sun Dec 22, 2013 11:05 pm

chandjuan wrote:Selamat Malam Semuanya...

Pada gak puas kayaknya sama saya ya...
Kan sudah saya selesaikan semuanya di postingan terakhir saya, bahwasanya saya sudah mengakui kehebatan kalian.
Koq masih saja pengen saya nulis dan memberi tanggapan2 lagi disini?
Apakah sudah tidak ada lagi orang Islam yang masuk forum ini dan memberikan tanggapan2 mereka?
Apalagi yang ingin saudara2 disini harapkan dari saya yang pengetahuan Islamnya masih cetek?

Mengenai pernyataan2 saya yang kalian bantah itu mah gak masalah bagi saya, karna saya ini cuma tamatan smk/stm dan dalam masalah agamapun saya tidak pernah masuk pesantren/sekolah khusus agama. Saya sudah bilang di postingan saya sebelumnya, bahwa saya tidak menerima agama ini begitu saja, Saya menentukan pilihan saya ke Islam dari pencarian saya sendiri... Saya belajar Islam dari saya membaca Al-Qur'an, Dari SD, SMP dan SMK. Saya belajar kristen dari teman saya yang kristen, dari gereja dan dari al kitab, saya belajar agam Budha dari Bapaknya teman saya ... Semua itu saya pelajari juga bukan dalam waktu singkat. 3 Tahun saya mempelajari 3 agama itu, yaitu sejak saya kelas 1 smp sampai saya tamat smp.

Saya tidak tahu kalian mau mendengar/membaca ini. Tapi saya pengen curhat saja. Ketentuan saya memilih Islam adalah pada saat saya membaca surah Ar-Rahman dan membaca terjemahannya. Disanalah awal saya Jatuh Cinta Kepada Islam. Kelas 1 SMK/STM.

Jadi intinya percuma saja kalian mendengarkan pendapat/tanggapan saya yang Ilmunya masih kalah jauh dari kalian.
Sekian dari saya dan terima kasih.
Salam Damai untuk semuanya.



lalu cuma mau curhat saja ??
coba dung dishare si rahman bilang apa sama kamu? :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby fayhem_1 » Sun Dec 22, 2013 11:24 pm

Mahasiswa98 wrote:lalu cuma mau curhat saja ??
coba dung dishare si rahman bilang apa sama kamu? :green:

Rahman bilang tentang bagaimana hebatnya aloh, termasuk surganya,

Itu seperti seseorang yang lagi membual, bisa ini itu dll, tapi herannya ada orang yg takjub / jatuh cinta mendengar bualannya
Kalo orang cerdas, pasti ga takjub dengan bualannya, pasti akan meminta bukti. Dan dari bukti itulah orang cerdas itu bisa takjub.

Dalam kasus Tuhan, salah satu buktinya adalah ajaranNya. Semua orang tau Tuhan itu pasti hebat, jadi kenapa mesti takjub dan jatuh cinta dengan pernyataan kehebatanNya ?

Aq jatuh cinta dengan Jesus bukan karena omongan Dia tentang kehebatannya (walo itu ga ada), tapi karena Dia mengajarkan "Kasihilah musuhmu". Itu ajaran moral tingkat tinggi, ga banyak orang yang bisa mengasihi musuh mereka.

Kalo semua muslim jatuh cinta pada islam karena pernyataan aloh islam tentang kehebatannya, ga heran deh kalo muslim memang manusia paling stupid
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby fayhem_1 » Sun Dec 22, 2013 11:26 pm

salah satu ayat dari surah ar rahman


QS 55:29. Semua yang ada di langit dan bumi selalu meminta kepadaNya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan.
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Topsy KreeT » Mon Dec 23, 2013 11:22 am

chandjuan wrote:Selamat Malam Semuanya...

Pada gak puas kayaknya sama saya ya...
Kan sudah saya selesaikan semuanya di postingan terakhir saya, bahwasanya saya sudah mengakui kehebatan kalian.
Koq masih saja pengen saya nulis dan memberi tanggapan2 lagi disini?
Apakah sudah tidak ada lagi orang Islam yang masuk forum ini dan memberikan tanggapan2 mereka?
Apalagi yang ingin saudara2 disini harapkan dari saya yang pengetahuan Islamnya masih cetek?


Justru itu,,,
kalo ilmu islam anda masih cetek, main-main di sini barang seminggu, saya jamin ilmu islam anda akan langsung meningkat drastis.
kita-kita gak perlu kok anda harus memberikan tanggapan ke semuanya kalo tidak bisa, yang kami mau, anda itu membuka mata dan membaca.

Mengenai pernyataan2 saya yang kalian bantah itu mah gak masalah bagi saya, karna saya ini cuma tamatan smk/stm dan dalam masalah agamapun saya tidak pernah masuk pesantren/sekolah khusus agama. Saya sudah bilang di postingan saya sebelumnya, bahwa saya tidak menerima agama ini begitu saja, Saya menentukan pilihan saya ke Islam dari pencarian saya sendiri... Saya belajar Islam dari saya membaca Al-Qur'an, Dari SD, SMP dan SMK. Saya belajar kristen dari teman saya yang kristen, dari gereja dan dari al kitab, saya belajar agam Budha dari Bapaknya teman saya ... Semua itu saya pelajari juga bukan dalam waktu singkat. 3 Tahun saya mempelajari 3 agama itu, yaitu sejak saya kelas 1 smp sampai saya tamat smp.

kok gak masalah, orang-orang bilang nabi anda itu cabul, pedofil, tidak masalah bagi anda ?
anda sudah mempelajari 3 agama selama 3 tahun, dan memilih islam setelah itu, ini kah yang disebut ilmu yang cetek itu ? :prayer:
Saya tidak tahu kalian mau mendengar/membaca ini. Tapi saya pengen curhat saja. Ketentuan saya memilih Islam adalah pada saat saya membaca surah Ar-Rahman dan membaca terjemahannya. Disanalah awal saya Jatuh Cinta Kepada Islam. Kelas 1 SMK/STM.


jadi anda memilih islam setelah membaca surah Ar-Rahman dan terjemahannya.
:-k jadi setelah membaca alquran dari sd, kemudian mempelajari 3 agama di waktu smp, barulah anda menemukan surah ar-rahman ketika 1 smk.
lama amat nemu surah nya... awas jangan taqiya ya. :green:

Jadi intinya percuma saja kalian mendengarkan pendapat/tanggapan saya yang Ilmunya masih kalah jauh dari kalian.
Sekian dari saya dan terima kasih.
Salam Damai untuk semuanya.

gak percuma dong, kan ada bisa membaca tanggapin kami-kami di sini juga,
yang saya yakin tidak hanya menambah ilmu anda tentang islam, juga akan mempertebal keimanan anda.

btw, jangan baca ar-rahman doang dong, baca juga surah-surah lain yang lebih seger. :turban:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby FHLI » Mon Dec 23, 2013 11:44 am

chandjuan wrote:
ini sebenarnya yang saya tidak sukai, karna saya harus menjelek2kan kitab orang lain yang dijunjung tinggi oleh penganutnya, namun anda minta saya untuk memberikannya kepada saya... Mohon maaf berkali2 kepada pembaca lain, ini tidak ada maksud dari hati saya untuk menuliskannya disini tapi atas permintaan dari saudara "OpoBener". Berikut ayatnya...
Alkitab I Samuel 15 : 2 dan 3
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."


Muslim selalu bingung mengartikan ayat-ayat dalam Alkitab (salah pengertian), seakan-akan ayat-ayat tersebut mengajarkan umat Yahudi dan Kristen melakukan kekerasan kepada umat lain, seperti yang diajarkan alquran pada muslim untuk melakukan kekerasan pada non muslim. Contohnya ayat-ayat yang diberikan di atas. Jelas sekali tertulis itu merupakan perintah Tuhan untuk menghukum ORANG AMALEK, bukan semua orang non Israel. Itupun disebutkan alasan perintah tersebut diturunkan. Jadi sangat berbeda dengan alquran yang memerintahkan muslim untuk memerangi non muslim (tidak ada batasannya, berlaku untuk semua non muslim).

QS 8:39
39. Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang-orang sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum-hukum Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Baru Bergabung dan ingin bertanya
Mirror
Faithfreedom forum static
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Mon Dec 23, 2013 12:40 pm

Kepada "Topsy KreeT"

Justru itu,,,
kalo ilmu islam anda masih cetek, main-main di sini barang seminggu, saya jamin ilmu islam anda akan langsung meningkat drastis.
kita-kita gak perlu kok anda harus memberikan tanggapan ke semuanya kalo tidak bisa, yang kami mau, anda itu membuka mata dan membaca.


Saya setuju ama pernyataan ini...

kok gak masalah, orang-orang bilang nabi anda itu cabul, pedofil, tidak masalah bagi anda ?


Tidak masalah bagi saya, karna itu kan omongan orang tentang Beliau, beda dengan apa yang saya tahu tentang beliau. Makanya saya bilang gpp.

anda sudah mempelajari 3 agama selama 3 tahun, dan memilih islam setelah itu, ini kah yang disebut ilmu yang cetek itu ? :prayer:


Itu adalah pencarian saya karna keingintahuan saya. Saya tidak ingin menerima begitu saja apa yang saya tidak tahu dan saya juga juga tidak ingin membenci begitu saya apa yang saya tidak tahu :D

jadi anda memilih islam setelah membaca surah Ar-Rahman dan terjemahannya.
:-k jadi setelah membaca alquran dari sd, kemudian mempelajari 3 agama di waktu smp, barulah anda menemukan surah ar-rahman ketika 1 smk.
lama amat nemu surah nya... awas jangan taqiya ya. :green:


Iya, kan saya udah bilang, saya tidak ada sekolah agama khusus, saya memang pergi mengaji seperti anak2 Islam lainnya sewaktu saya SD, tapi namanya anak2, kan datang hanya untuk main dan ketemu teman2 aja ^^

gak percuma dong, kan ada bisa membaca tanggapin (tanggapan) kami-kami di sini juga,
yang saya yakin tidak hanya menambah ilmu anda tentang islam, juga akan mempertebal keimanan anda.

Gak ada icon like disini jadi saya pake kode FB aja untuk tanggapan diatas (Y)

btw, jangan baca ar-rahman doang dong, baca juga surah-surah lain yang lebih seger. :turban:


Itu kan awalnya, setelah itu kan saya mulai mempelajari dan mendalami Islam dari guru2 saya. Makanya saya heran... apa yang kalian bilang tentang Islam disini itu tidak sama dengan apa yang guru saya ajarkan kepada saya. Saya tidak pernah diajarkan untuk membenci dan bermusuhan. Semua yang saya pelajari dari guru saya adalah tentang bagaimana kita beribadah dan bagaimana kita berbuat baik kepada sesama manusia. Jalan Vertikal dan Jalan Horizontal. Vertikal = hubungan kita dengan Tuhan, Horizontal = hubungan kita dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Terima Kasih "Topsy KreeT"
Saya tetap disini koq dan masih baca2 di forum ini.
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Mon Dec 23, 2013 1:45 pm

Pesan saya. kalau anda mau tetap dalam islam silahkan saja tidak ada yang paska.
jangan lupa orang di ffi adalah juga koraban dari islam.
dan mereka berkontrubusi untuk berfikir ribuan kali untuk tetap menjadi islam atau tidak.
jadi silahkan menjadi moslem. yang kita lakukan adalah membuka mata manusia lain akan ajaran islam sebenarnya. terserah bagi yang mau paham silahkan paham kalau mau tetep tidak paham yag silahkan.
setelah semua dibuka ajaran islam di sini. bagi yag mau tetap. yang silahkan.
bagi yang mau keluar yah silahkan.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby keeamad » Mon Dec 23, 2013 11:01 pm

kok gak masalah, orang-orang bilang nabi anda itu cabul, pedofil, tidak masalah bagi anda ?

chandjuan wrote:Tidak masalah bagi saya, karna itu kan omongan orang tentang Beliau, beda dengan apa yang saya tahu tentang beliau. Makanya saya bilang gpp.


Tipikal ke80d0h4n muslim yg pas dengan postingan saya ttg:
"Apa yg ANDA SAKSIKAN Hingga Anda Berani BERSAKSI ... ?"

Memangnya YANG ANDA TAHU TTG Beliau / Muhammad itu :
BUKAN DARI OMONGAN ORANG ... ???

Dari mimpikah?
Dari menghayalkah?
Dari filmkah?
Dari quran? (MEMANG QURAN ITU AWALNYA Bukan dari OMONGAN YA ... ?!)
Lalu kalo quran itu BUKAN Awalnya DARI Omongan alloh swt ke jibrik, jibrik lalu ke momed, momed lalu ke sahabat2x nya ...
Apa bentuknya ... ?
LANGSUNG BERUPA BUKU UTUH YNG JATUH BUK KEDEBUK DARI SURGA KE BUMI .. ?

NB.
Makanya nte mikir dulu baru NGOMONG atau Nulis ....
Dan jangan MENGAKU-NGAKU BERSAKSI ini itu, padahal gak Menyaksikan apa2x,
kecuali CUMA DARI OMONGAN ustad, kyai, habib dll ...

BETUL APA IYA ... ?!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby FHLI » Tue Dec 24, 2013 9:57 am

@ keeamad
Maklumlah bro, muslim memang tidak dapat membedakan apa itu artinya "bersaksi" dengan "percaya/yakin".
Bahkan masih tidak dapat membedakan arti tulisannya sendiri. #-o

Agama itu akan benar jika orang bisa memahami kebenarannya, Tidak sedikit orang yang merasa tidak puas dengan suatu agama sehingga memutuskan diri untuk tidak beragama. .
Ada orang islam yang merasa islam tidak benar dan keluar dari islam,
ada juga orang kristen yang merasa kristen tidak benar sehingga ia keluar dari agamanya, dan seterusnya.
Jadi intinya, benar atau tidaknya suatu agama itu tergantung cara orang itu memahami agamanya.

Mengapa Islam itu agama yang benar? Karena saya Islam saya akan merasa Islam itu benar dari apa yang saya pelajari dari Islam.
muncul satu pertanyaan balasan.....
Mengapa Kristen itu agama yang benar? Karna orang kristen merasa agama Kristen itu benar dari apa yang ia pelajari dari agama Kristen
.


simplyguest wrote:
Jadi kalo ada orang sakit jiwa yang sudah merampok, memperkosa & membunuh ratusan wanita, dan dia melakukannya karena merasa hal itu memang diajarkan & diharuskan dalam agamanya, berarti menurut logika chandjuan, agamanya itu adalah agama yang BENAR :green:



Kepada "simplyguest"

Jadi kalo ada orang sakit jiwa yang sudah merampok, memperkosa & membunuh ratusan wanita, dan dia melakukannya karena merasa hal itu memang diajarkan & diharuskan dalam agamanya, berarti menurut logika chandjuan, agamanya itu adalah agama yang BENAR :green:



waduh..... ini nyambungnya kemana? Tolonglah buat saudara "simplyquest" agar berpikir dulu sebelum menulis, dan baca berkali2 apa yang anda tulis itu.
Anda membuat logika anda sendiri mengatasnamakan saya. apa maksudnya itu?


#-o ](*,)

Jadi kalo ada orang sakit jiwa yang sudah merampok, memperkosa & membunuh ra
Mirror
Faithfreedom forum static
FHLI
 
Posts: 92
Joined: Tue Jul 24, 2012 7:15 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby spaceman » Tue Dec 24, 2013 5:16 pm

chandjuan wrote:
ini sebenarnya yang saya tidak sukai, karna saya harus menjelek2kan kitab orang lain yang dijunjung tinggi oleh penganutnya, namun anda minta saya untuk memberikannya kepada saya... Mohon maaf berkali2 kepada pembaca lain, ini tidak ada maksud dari hati saya untuk menuliskannya disini tapi atas permintaan dari saudara "OpoBener". Berikut ayatnya...
Alkitab I Samuel 15 : 2 dan 3
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

FHLI wrote:Muslim selalu bingung mengartikan ayat-ayat dalam Alkitab (salah pengertian), seakan-akan ayat-ayat tersebut mengajarkan umat Yahudi dan Kristen melakukan kekerasan kepada umat lain, seperti yang diajarkan alquran pada muslim untuk melakukan kekerasan pada non muslim. Contohnya ayat-ayat yang diberikan di atas. Jelas sekali tertulis itu merupakan perintah Tuhan untuk menghukum ORANG AMALEK, bukan semua orang non Israel. Itupun disebutkan alasan perintah tersebut diturunkan. Jadi sangat berbeda dengan alquran yang memerintahkan muslim untuk memerangi non muslim (tidak ada batasannya, berlaku untuk semua non muslim).


Yg perlu digarisbawahi adalah bahwa Tuhannya Israel berhasil dengan sukses memusnahkan bangsa barbar tersebut dan tidak ada lagi keturunannya di bumi sehingga potensi perang dan permusuhan tidak ada lagi.

Sementara allah swt muslim yg mau memusnahkan yahudi gatot alias gagal total karena yahudi masih exist malah bikin negara yg kuat di timteng dan menyebabkan perang dan permusuhan terus menerus !!!


Malu ga sih punya tuhan yang disfungsi, impoten ??? :butthead:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby qprim » Tue Dec 24, 2013 10:19 pm

Sdr. chandjuan masih terus membaca ffi? Gimana, link2x yang diberikan sudah dibaca?

chandjuan wrote:setelah itu kan saya mulai mempelajari dan mendalami Islam dari guru2 saya. Makanya saya heran... apa yang kalian bilang tentang Islam disini itu tidak sama dengan apa yang guru saya ajarkan kepada saya. Saya tidak pernah diajarkan untuk membenci dan bermusuhan. Semua yang saya pelajari dari guru saya adalah tentang bagaimana kita beribadah dan bagaimana kita berbuat baik kepada sesama manusia. Jalan Vertikal dan Jalan Horizontal. Vertikal = hubungan kita dengan Tuhan, Horizontal = hubungan kita dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan.


Nah, mulai saja dari situ, sdr. chandjuan. Kalo anda merasa bahwa pemahaman tentang islam di forum ini salah, coba mulai tunjukkan di mana salahnya? Kalo anda sudah belajar dari guru anda dengan baik, mestinya bisa juga menjelaskan tentang islam dengan baik.

Kalau anda merasa kurang pede, bawa saja guru anda untuk langsung mengajari para kafirun di sini.

Kami masih menunggu O:)
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Wed Dec 25, 2013 12:39 am

Patah Salero wrote:Emang "sikap KERAS" berkontradiksi dengan "BERBUAT BAIK" ???
Baru tau gw... :-k

Pelajari kalimat ini baik-baik:

Jendral Prabowo BERSIKAP KERAS pada anggota pasukannya, Tapi lemah lembut pada anggota keluarganya.

Apa itu berarti Jendral Prabowo memusuhi, memerangi dan berusaha membunuh anggota pasukannya sendiri ??
Apa itu berarti Jendral Prabowo enggak berbuat baik pada anggota pasukannya ??


Mahasiswa98 wrote:Kalau gak nurut bakalan dipenggal gak yah?
kalau gak displin di mampusin gak yah?

Kurang ajar sekali bandingan kan Militer dengan Islam kau PS
kalau gak tahu jangan sok tahu
ntar kena timah panas baru tahu kamu.


Emang loe aparat, ya ?? mental loe, benar-benar mental ORBA.

Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby OpoBener » Wed Dec 25, 2013 2:29 am

Patah Salero wrote:Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!

Kalimat khas muslim, ciri2 orang dari rumah tangga broken home....bisa juga perkawinan yang tidak bahagia, kurangnya rasa tanggung jawab, atau mungkin juga dikarenakan hidup yang telah gagal, atau jangan2 dikarenakan menganut ajaran sesat
Atau bisa jadi semuanya !!

Bagi manusia yang mempercayai Tuhan, otomatis mempercayai proses penciptaan. Tidak ada yang kebetulan dalah hidup, termasuk kehadiran kita di dunia.
Tentunya setiap kita memiliki tujuan dari grand design penciptaan ini, itu kalo anda percaya Tuhan dan ke Maha-anNya

Jangankan mencintai kehidupan dan berusaha mengerti kehendak Tuhan terhadap kita, lha ini malah lebih mencintai kematian
Kalimatmu sangat minus arti sebagai orang yang mengaku beragama. Oh, btw kamu Islam, maaf saya salah
Memang begitulah kamu seharusnya, sesuai dengan Islam...
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby prisca » Wed Dec 25, 2013 2:45 am

Patah Salero wrote:Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!

OpoBener wrote:Kalimat khas muslim, ciri2 orang dari rumah tangga broken home....bisa juga perkawinan yang tidak bahagia, kurangnya rasa tanggung jawab, atau mungkin juga dikarenakan hidup yang telah gagal, atau jangan2 dikarenakan menganut ajaran sesat
Atau bisa jadi semuanya !!

Bagi manusia yang mempercayai Tuhan, otomatis mempercayai proses penciptaan. Tidak ada yang kebetulan dalah hidup, termasuk kehadiran kita di dunia.
Tentunya setiap kita memiliki tujuan dari grand design penciptaan ini, itu kalo anda percaya Tuhan dan ke Maha-anNya


Jangankan mencintai kehidupan dan berusaha mengerti kehendak Tuhan terhadap kita, [size=150]lha ini malah lebih mencintai kematian[/size]
Kalimatmu sangat minus arti sebagai orang yang mengaku beragama. Oh, btw kamu Islam, maaf saya salah
Memang begitulah kamu seharusnya, sesuai dengan Islam...

:lol: :lol: ini hanyalah satu tanda bahwa Islam adalah agama yg cinta mati, allahnya bukan ALLAH yg hidup/memberikan kehidupan, tetapi allah yg mati/ memberikan kematian :snakeman:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Wed Dec 25, 2013 5:49 am

Patah Salero wrote:
Emang loe aparat, ya ?? mental loe, benar-benar mental ORBA.

Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!


Loe pikir cuma loe ajah yang doyan mati. loe pikir latihan di condrodimuka gak tandatangani surat mati?
buat negara NKRI tetap berdiri kami siap mampus demi apapaun alasannya. termasuk ngurusin begundal dan kecoak macam islam radikal.
buat orang macem loe memang harus dipakai cara ORBA.

Gw gak tanya masalah loe cinta kematian apa tidak. ibu loe ajah siap loe serahkan ke pengadilan karena urusan syariat.
jgn mimpi agama busuk bisa bikin syariah di Indonesia. [-X
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Wed Dec 25, 2013 8:48 am

Patah Salero wrote:Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!

OpoBener wrote:Kalimat khas muslim, ciri2 orang dari rumah tangga broken home....bisa juga perkawinan yang tidak bahagia, kurangnya rasa tanggung jawab, atau mungkin juga dikarenakan hidup yang telah gagal, atau jangan2 dikarenakan menganut ajaran sesat
Atau bisa jadi semuanya !!

Bagi manusia yang mempercayai Tuhan, otomatis mempercayai proses penciptaan. Tidak ada yang kebetulan dalah hidup, termasuk kehadiran kita di dunia.
Tentunya setiap kita memiliki tujuan dari grand design penciptaan ini, itu kalo anda percaya Tuhan dan ke Maha-anNya

Jangankan mencintai kehidupan dan berusaha mengerti kehendak Tuhan terhadap kita, lha ini malah lebih mencintai kematian
Kalimatmu sangat minus arti sebagai orang yang mengaku beragama. Oh, btw kamu Islam, maaf saya salah
Memang begitulah kamu seharusnya, sesuai dengan Islam...


wkwkwkwkwkwk.........
Jangan serius banget, brow.

Katanya FFI wawasannya luas tentang Islam, mosok yang begini gak tau. \:D/
Yang gw bilang itu kutipan surat dari Khalid bin Walid untuk kaisar Persia:

Submit to Islam and be safe. Or agree to the payment of the Jizya (tax), and you and your people will be under our protection, else you will have only yourself to blame for the consequences, for I bring the men who desire death as ardently as you desire life.
This letter was written by Khalid, from his head-quarters in Babylonia, to the Persian monarch Emperor Yazdegerd III before invading it. (History of the World, Volume IV [Book XII. The Mohammedan Ascendency], page 463, by John Clark Ridpath, LL.D. 1910.)


dan walaupun pasukan muslim saat itu senang mati, tapi faktanya mereka yang berhasil mengalahkan pasukan persi.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby OpoBener » Wed Dec 25, 2013 10:04 am

@PS
Saya kurang mengetahui cerita tentang Khalid Bin Whalid VS Persia, dan honestly, saya tidak tertarik.
Yang pasti, hal itu ditujukan kepada "PERANG YANG DIMAKSUDKAN ISLAM DALAM JIHAD YANG SELAMA INI KALIAN SANGKAL - BAHWA ISLAM ADALAH AGRESOR"

Nafas Islam itu sejatinya hanya 1, seperti yang dikatakan Khilafah Umar bahwa dia diwajibkan memerangi seluruh manusia sampai semua memeluk Islam.
Jihad hanya u/ bertahan, my ass...

Seperti Tuhanmu memerintahkan setiap muslim u/ berperang dan mati, berperang itu baik untuk mereka, walaupun mereka tidak menyukainya.
Dikasihlah embel2 harta, budak, bahkan eternal "dolly" di surga, hanya supaya mereka mau maju berperang.

Sekarang, saya benar2 kasihan ama muslim bahwa perintah jahat yang demikian jelas ternyata tidak bisa dipahami oleh kalian.
Di pikiran kalian, membunuh manusia dalam nama Tuhan itu BAIK, karena dari kecil uda didoktrin demikian ama nabimu

Tuhan menciptakan keaneka ragaman, adalah sebagai bukti kebesaranNya, dan ini nyata
Sementara Islam berusaha menjadikan semuanya 1 warna, mulai dari Bahasa, Agama, Adat, Hukum, cara berpakaian, bahkan bagaimana cara berpikir !
Membunuh miliaran manusia dalam prosesnya, hal itu sudah "disetujui ama Tuhannya Islam"
Dan kau masih mengatakan Islam adalah agama yang paling mulia ???
Benarkan nuranimu mengakui perintah ini datang dari Tuhan yang sebenarnya ??

Nabi yang berhasil mendoktrin manusia sampai dari mulutnya keluar kalimat bahwa dia lebih mencintai kematian daripada kehidupan dengan alasan apapun, sekali lagi semakin membuktikan bahwa nabi tersebut mengidap sakit kejiwaan yang kompleks

Baru Bergabung dan ingin bertanya
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users