.

Baru Bergabung dan ingin bertanya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Sat Dec 28, 2013 6:30 am

Patah Salero wrote:Coba loe bayangkan apa yang loe lakukan bila loe punya negara tetangga yang doyan perang, suka menjajah dan menganiaya orang lain. Apa loe enggak mengambil tindakan pre-emptive ?? Apa loe mo nunggu dijajah dulu baru ngelawan ??

Beda agama Islam dan agama lain adalah: Islam mengatur soal hubungan antara negara, sementara agama lain enggak mengatur. Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman. Dan ajaran ini persis yang diterapkan negara-negara modern non-muslim saat ini. Apa loe mau menyalahkan agama Islam hanya karena ajarannya lebih komplit dari agama yang loe anut ??


kita menyalahkan bukan karena islam ajarannya lebih komplit, tapi karena ajaran dari owoh itu NGACO bin GAK BENER !! itu saja.
jadi mau komplit kek tapi kalo ngaco dan gak bener serta bikin keributan mulu buat apa ?
contohnya adalah 2 kasus yang saya lampirkan diatas.
dimana hal2 diatas AMAT SANGAT dilarang dinegara non muslim.
bisa lihat bedanya ?

Patah Salero wrote:Jadi, untuk perbuatan yang persis sama (menyatakan perang terhadap negara lain), Non-muslim dinyatakan bermotif politik-sekuler dan bisa DIBENARKAN, sementara muslim dinyatakan bermotif religious dan TIDAK BISA DIBENARKAN. Trus konsistensinya dimana??


konsistensinya terletak pada kitab sucinya.
ketika non muslim menyatakan perang terlepas dari penyebabnya, maka boleh jadi itu bertentangan dengan kitab sucinya.
beda dengan islam, dimana itu malah SESUAI dengan kitab sucinya, gak peduli apa penyebabnya.
padahal dari 2 contoh diatas, bisa saja penyebabnya justru dari aturan owoh yang seenak udelnya sendiri.
aturan owohmu itu gak jelas, terlalu cetek dan ngawur, sehingga dibutuhkan penafsiran, dimana tiap orang bisa menfasirkannya sendiri2,jadi kaco bukan ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Sat Dec 28, 2013 8:15 am

dROGBa wrote:Islam ngatur ini dan itu, sampe-sampe ngatur bagaimana harus cebok setelah mising, kok dibanggain, apa nggak berpikir kalau itu adalah akal2an manusia bro? Kalau pun misalnya Tuhan yg ngatur seperti anggapan sampeyan dan kebanyakan slimer di dunia ini, apa gak sadar bahwa kekacauan sudah banyak terjadi gara2 Islam hanya karena masing2 punya penafsiran/aliran sendiri2, itu bukti samawi bahwa aturan2 itu karangan manusia. Nabimulah yg paling bertanggung jawab atas semua itu.


Kenapa kalo yang salah tafsir manusianya, yang tanggung jawab yang membuat aturan.
Pernyataan loe ini sama aja sama orang yang bilang bahwa "orang yang menciptakan pisau bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi karena pisau tersebut"
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Sat Dec 28, 2013 8:36 am

nissin wrote:konsistensinya terletak pada kitab sucinya.
ketika non muslim menyatakan perang terlepas dari penyebabnya, maka boleh jadi itu bertentangan dengan kitab sucinya.
beda dengan islam, dimana itu malah SESUAI dengan kitab sucinya, gak peduli apa penyebabnya.
padahal dari 2 contoh diatas, bisa saja penyebabnya justru dari aturan owoh yang seenak udelnya sendiri.
aturan owohmu itu gak jelas, terlalu cetek dan ngawur, sehingga dibutuhkan penafsiran, dimana tiap orang bisa menfasirkannya sendiri2,jadi kaco bukan ?


OK deh, gw kutipkan sebagian ayat-ayat yang memerintahkan perang dalam Quran.

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


indah dan modern, kan ?? O:)
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby sundamurtat » Sat Dec 28, 2013 9:12 am

Patah Salero wrote:OK deh, gw kutipkan sebagian ayat-ayat yang memerintahkan perang dalam Quran.
2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

kalau orang muslim yg memerangi kafir duluan, terus kafir balas memerangi, tetep harus diperangi lagi oleh muslim ya??

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

maksudnya sampai semua orang jadi muslim gituh?? kalau belum masuk islam atau menyerah, jangan berhenti berperang..

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

ini orang yang lemahnya khusus muslim aja ya?? kalau yang lemahnya non muslim dan dizalimin, ga perlu dibela2in ya??

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

kok Idem dengan QS 2:193 ya, maksudnya berperang sampai semua orang jadi muslim gituh, kalau belum masuk islam atau menyerah, jangan berhenti berperang??
lagian bikin ayat kok diulang2, ga kreatif banget sih lo punya owoh, atau si owoh udah nganggep umat mamat idiot, makanya perlu dibilangin berkali-kali.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

kalau pihak muslim yang merusak sumpahnya, dibahas di mana ya?? perlu dilakukan tindakan apa ya??

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

Berlaku bagi kafir yang diperangi muslim ga?? terus batasan diijinkan perangnya itu segimana? apa misalnya karena ada muslim pembantu dan bermasalah dengan seorang majikan kafir, sudah jadi legitimasi untuk berperang.
terus batasan dianiayanya itu sampai apa? apa digampar doang udah termasuk dianiaya sampai boleh berperang??

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.

liat itu baik2 yang digedein, itu berlakunya cuma buat yang udah jadi muslim aja.. dan sesungguhnya ayat itu mengindikasikan bahwa setiap kali muslim berperang, tujuan akhirnya adalah memuslimkan yang diperangi, kalau setelah jadi muslim melanggar perjanjian (misalnya jadi terindikasi mau kafir lagi), perangi lagi sampai tunduk jadi muslim lagi. Btw biar saya ga salah, coba kamu jelaskan asbabun nuzul QS 49:9 ini.. Saya melihat bunyinya agak2 tidak lazim karena tidak membahas kondisi peperangan antara kafir vs muslim, melainkan antara muslim vs muslim.


hmmm, indah dan modern, kan ?? :butthead:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Sat Dec 28, 2013 11:27 am

Patah Salero wrote:
OK deh, gw kutipkan sebagian ayat-ayat yang memerintahkan perang dalam Quran.

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


indah dan modern, kan ?? O:)


ketika ada non muslim yang protes :

Image

dianggap memerangi islam atau tidak ?

see.... ngawurnya aturan owohmu.
hal2 yang sepele ginih aja owohmu sudah ngawur, jadi buat apa gunanya komplet kalau isinya kaco kayak ginih ?
:toimonster:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Sat Dec 28, 2013 8:10 pm

nissin wrote:ketika ada non muslim yang protes :

Image

dianggap memerangi islam atau tidak ?

see.... ngawurnya aturan owohmu.
hal2 yang sepele ginih aja owohmu sudah ngawur, jadi buat apa gunanya komplet kalau isinya kaco kayak ginih ?
:toimonster:



Biasanya langsung teriak teriak......... fentung...... mana...... fentung :green:
yah gak PS? betul apa betul?.
:lol:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Dec 29, 2013 2:25 pm

nissin wrote:konsistensinya terletak pada kitab sucinya.
ketika non muslim menyatakan perang terlepas dari penyebabnya, maka boleh jadi itu bertentangan dengan kitab sucinya.
beda dengan islam, dimana itu malah SESUAI dengan kitab sucinya, gak peduli apa penyebabnya.
padahal dari 2 contoh diatas, bisa saja penyebabnya justru dari aturan owoh yang seenak udelnya sendiri.
aturan owohmu itu gak jelas, terlalu cetek dan ngawur, sehingga dibutuhkan penafsiran, dimana tiap orang bisa menfasirkannya sendiri2,jadi kaco bukan ?


Patah Salero wrote:OK deh, gw kutipkan sebagian ayat-ayat yang memerintahkan perang dalam Quran.

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


indah dan modern, kan ?? O:)


wakakaka...indah dan modern hiiii
yang indah tuh jika semua persengketaan diselesaikan di pengadilan atau dicarikan jalan perdamaiannya
jika perseketaannya timbul antar negara ada arbitrase internasinal di Denn Hag
contoh tuh Indonesia vs Malaysia ketika mempersengketakan Pulau Sipadan dan Ligitan...
itu baru modern..dan sekaligus indah, kata tentara dan polisi Indonesia DAMAI ITU INDAH... :lol: maksudnya 86 lah... :rolling:
kalo ayat-ayat arab entuh mah ayat kampungan...
ngerti orang kampung kan? kalao ada sengketa antara pemuda, pasti saling serang antar kampung...masih jamak terjadi di Indonesia, mungkin ini mengikuti contoh teladan rosul bandit Muhammad! Kalo dah pada mokat, baru sadar praktek tersebut barbar, kemudian para tetua kampung mulai cari perdamaian...haaa...dah terlambat atuh, wong dah banyak yg mokad duluan...

Sama juga kayak preman, "serbu, perangi...!" teriak mereka, kayak di Pasar Tenabang tuh...hihi dah ada yg mokad baru cari perdamaian...hadeug...koq dampaknya gak dipiirin sih waktu neriaki "Serbu, perangi...!" Oh iya, sy tahu, yg mokad pengen ketemu bidadari 72 ekor sih? xixixixi
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Tue Dec 31, 2013 10:09 am

Image

pengakuan bahwa islam harus diimani TANPA menggunakan otak !! :lol:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Tue Dec 31, 2013 8:59 pm

Image :shock:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Thu Jan 02, 2014 6:32 pm

KABAR GEMBIRA dari Malala !!!!

spaceman wrote:Muslim ' Damai besertanya ' dan Pertanyaan tentang Keselamatan Muhammad
by Imran Firasat : 31 Desember 2013
http://www.faithfreedom.org/muslims-pea ... salvation/

Baru-baru ini Pakistan melarang buku Malala Yousufzai setelah Islamis mengeluh tentang dia tidak menyebutkan "Damai besertanya (PBUH)" setelah nama Nabi Muhammad dalam buku , yang mereka anggap anti - Islam .

Tradisi Muslim ini menyebutkan " PBUH " setiap kali mereka mengutip Muhammad dalam kata atau menulis telah membuat saya bingung untuk waktu yang lama . Apakah itu berarti bahwa Muhammad belum mencapai keselamatan ?

Hal ini juga tampak bahwa umat Islam harus berdoa kepada Allah untuk mengampuni Muhammad untuk selama-lamanya . Bukankah tradisi di kalangan umat Islam ini memberikan indikasi besarnya dosa yang telah dilakukan oleh Muhammad ? Atau karena dia bukan seorang nabi ? Jika dia adalah seorang nabi sejati yang dibimbing oleh Tuhan , maka ia seharusnya tidak melakukan dosa atau setidaknya dia tidak melakukan kejahatan yang begitu serius sehingga semua Muslim di dunia harus berdoa demi pengampunan-nya untuk selama-lamanya ?

Hal yang paling penting di sini adalah bahwa jika Muhammad sendiri tidak diselamatkan, maka bagaimana ia akan bisa memastikan keselamatan bagi umat Islam yang berjumlah lebih dari satu miliar, yang mengikutinya secara membabi buta ? Sepengetahuan saya, tidak ada pendiri agama lain telah meminta para pengikutnya untuk berdoa kepada Tuhan untuk memberikan dia kedamaian dan keselamatan. Lalu mengapa Muhammad begitu khawatir tentang keselamatannya ? Ini adalah titik harus diperhatikan muslim. Ketika keselamatan Muhammad sendiri tergantung pada Anda berdoa untuk selama-lamanya , mencari keselamatan melalui dia hanya keb0d0han saja , bukan? Muhammad telah memb0d0hi umat Islam dunia !

Memang , Allah sendiri dalam Al-Quran tidak menjamin bahwa Dia akan menyelamatkan jiwa Muhammad di akhirat ( Quran 46:9 ) :

" Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Jadi , Allah mengatakan dengan jelas bahwa tidak ada kepastian bahwa Muhammad akan disimpan di akhirat . Dalam sebuah hadis , Muhammad juga menegaskan hal yang sama ( Sahih al - Bukhari 5:58:266 ) :

... " Demi Allah , meskipun aku adalah Rasul Allah , namun saya tidak tahu apa yang akan Allah lakukan untuk saya , " Demi Allah, aku tidak akan pernah menegaskan kesalehan siapa pun setelahnya...

Oleh karena itu , dapat dimengerti mengapa Muhammad telah meminta umat Islam untuk berdoa kepada Tuhan untuk memberikan ketenangan bagi jiwanya, yang Muslim telah lakukan dan akan terus melakukan selama-lamanya . Tidak ada yang bisa lebih benar-benar b0d0h daripada 1,2 miliar muslim dunia yang percaya bahwa mereka dapat mencapai keselamatan bagi diri mereka sendiri dengan mengikuti Muhammad , ketika Muhammad sendiri tidak yakin keselamatannya sendiri dan telah meminta semua umat Islam dunia untuk berdoa kepada Tuhan untuk memberinya keselamatan . Jadi , jika umat Islam benar-benar harus tampil di hadapan Tuhan karena mereka percaya , apa yang menanti mereka dapat ditebak oleh siapa pun .

Kesimpulannya , seorang pria yang tidak yakin tentang keselamatannya sendiri tidak dapat membawa Anda ke surga , tidak bisa membuat Anda mendapatkan 72 perawan yang dijanjikan , tidak bisa diharapkan pula bahwa dia akan dapat memuji Anda di depan Tuhan . Apakah muslim mengakui fakta ini atau tidak , ini tentu adalah titik kuat yang membuktikan bahwa Muhammad itu palsu sepalsu-palsunya ! Dan tindakannya - dari kejahatan seksual kriminalitas ekstrim dan kekejaman - akan membuktikan bahwa alih-alih menjadi seorang nabi yang diurapi Tuhan , ia adalah seorang pria yang sempurna kejahatannya .
=============================================================================================================================================

:finga:

Pertanyaan tentang Keselamatan Muhammad
FFI Alternative
Faithfreedompedia

:green:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby dROGBa » Fri Jan 03, 2014 3:10 pm

Patah Salero wrote:Kenapa kalo yang salah tafsir manusianya, yang tanggung jawab yang membuat aturan.
Pernyataan loe ini sama aja sama orang yang bilang bahwa "orang yang menciptakan pisau bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi karena pisau tersebut"

ooo gitu to, apakah sampeyan gak berpikir bahwa aulohmu itu sembrono dengan ngeluarin ayat-ayat pedang, ditafsirkan atau tidak ditafsirkan ayat-ayat itu aja sudah perlu dipertanyakan sama nabi eh aulohmu, btw siapa tuhannya muslim? Muhammadkah atau Aulohkah?
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby fayhem_1 » Fri Jan 03, 2014 10:07 pm

Patah Salero wrote:
OK deh, gw kutipkan sebagian ayat-ayat yang memerintahkan perang dalam Quran.

2:190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), [color=#000000]kecuali terhadap orang-orang yang zalim
.


Melihat ayat diatas, muslim tetap harus berperang melawan orang-orang zalim
Zalim menurut quran adalah :

1. Tidak patuh pada aloh dan muhammad

QS 24:48. Dan apabila mereka dipanggil kepada Allah[1044] dan rasul-Nya, agar rasul menghukum (mengadili) di antara mereka, tiba-tiba sebagian dari mereka menolak untuk datang.

QS 24:49. Tetapi jika keputusan itu untuk (kemaslahatan) mereka, mereka datang kepada rasul dengan patuh.

QS 24:50. Apakah (ketidak datangan mereka itu karena) dalam hati mereka ada penyakit, atau (karena) mereka ragu-ragu ataukah (karena) takut kalau-kalau Allah dan rasul-Nya berlaku zalim kepada mereka? Sebenarnya, mereka itulah orang-orang yang zalim.

2. Orang yg suka merendahkan / mengejek orang lain

QS 49:11. Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri[1409] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman[1410] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

3. Orang yang membuat dusta terhadap aloh, Alquran dan muhammad (orang yang tidak percaya Tuhan itu adalah aloh swt, tidak percaya alquran dan tidak percaya muhammad itu nabi)

QS 39:32. Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah dan mendustakan kebenaran ketika datang kepadanya? Bukankah di neraka Jahannam tersedia tempat tinggal bagi orang-orang yang kafir?

QS 37:21. Inilah hari keputusan[1274] yang kamu selalu mendustakannya
QS 37:22. (kepada malaikat diperintahkan): "Kumpulkanlah orang-orang yang zalim beserta teman sejawat mereka dan sembahan-sembahan yang selalu mereka sembah,
(Btw, ini lucu banget, bagaimana jika ada muslim yang termasuk zalim ??? tentu alohswt ikut dikumpulkan juga HAHAHA,,,)

QS 34:42. Maka pada hari ini sebahagian kamu tidak berkuasa (untuk memberikan) kemanfaatan dan tidak pula kemudharatan kepada sebahagian yang lain. Dan Kami katakan kepada orang-orang yang zalim: "Rasakanlah olehmu azab neraka yang dahulunya kamu dustakan itu ."

QS 34:31. Dan orang-orang kafir berkata: "Kami sekali-kali tidak akan beriman kepada Al Quran ini dan tidak (pula) kepada kitab yang sebelumnya." Dan (alangkah hebatnya) kalau kamu lihat ketika orang-orang yang zalim itu dihadapkan kepada Tuhannya, sebahagian dari mereka menghadap kan perkataan kepada sebagian yang lain; orang-orang yang dianggap lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri: "Kalau tidaklah karena kamu tentulah kami menjadi orang-orang yang beriman."

QS 32:22. Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya, kemudian ia berpaling daripadanya? Sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan kepada orang-orang yang berdosa.

QS 29:68. Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak[1159] tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir?
[1159]. Maksudnya: mendustakan kenabian Nabi Muhammad s.a.w.

QS 29:49. Sebenarnya, Al Quran itu adalah ayat-ayat yang nyata di dalam dada orang-orang yang diberi ilmu[1156]. Dan tidak ada yang mengingkari ayat-ayat Kami kecuali orang-orang yang zalim.

Jadi muslim diharuskan memerangi kafir yang tidak percaya aloh, alquran dan muhammad. Walaupun kafir itu sudah menyerah tetep harus diperangi karena masih zalim. Kalo kafir itu sudah percaya aloh , alquran dan muhammad baru kafir itu bukan seorang yang zalim lagi

Patah Salero wrote:
4:75 Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!".

Tentunya hanya wanita dan anak2 muslim yang harus dibela muslim, karena wanita dan anak2 kafir tentulah termasuk zalim juga
Patah Salero wrote:
8:39 Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah.Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Nah, ayat yg mengharuskan muslim untuk memerangi kafir sampai tidak ada satupun agama lain di bumi ini kecuali islam
Patah Salero wrote:
9:12 Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

Kalo ini ayat untuk memerangi orang2 yang melanggar perjanjian
Patah Salero wrote:
22:39 Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,

Kalo ini untuk muslim2 yang ga mau/ragu2 jihad offensive, daripada muslim2 itu binasa karena diperangi maka aloh menyuruh mereka berperang untuk defensive
Patah Salero wrote:
49:9 Dan kalau ada dua golongan dari mereka yang beriman itu berperang hendaklah kamu damaikan antara keduanya! Tapi kalau yang satu melanggar perjanjian terhadap yang lain, hendaklah yang melanggar perjanjian itu kamu perangi sampai surut kembali pada perintah Allah. Kalau dia telah surut, damaikanlah antara keduanya menurut keadilan, dan hendaklah kamu berlaku adil; sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil.


indah dan modern, kan ?? O:)

Ini juga perintah untuk memerangi orang yang melanggar perjanjian
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby prisca » Sat Jan 04, 2014 10:18 am

spaceman wrote:Koq gw ga ditanggapin ya ?
Muslim emang demen pura2 beg0, padahal beg0 beneran
:green:

:rolling:
TSnya bilang:
Tidak saya tanggapi semua komentar yang ada. Saya ingin basmi 1/1 saja

TS tidak menaggapi karena bro Spaceman musti ngantri untuk menerima *pembasmian* beliau :lol: :supz:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby gema » Sat Jan 04, 2014 8:03 pm

Patah Salero wrote:Emang loe aparat, ya ?? mental loe, benar-benar mental ORBA.
Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!


Mahasiswa98 wrote:Loe pikir cuma loe ajah yang doyan mati. loe pikir latihan di condrodimuka gak tandatangani surat mati?
buat negara NKRI tetap berdiri kami siap mampus demi apapaun alasannya. termasuk ngurusin begundal dan kecoak macam islam radikal.
buat orang macem loe memang harus dipakai cara ORBA.


Patah Salero wrote:wkwkwkwkwkwk.........
Jangan serius banget, brow.


asli ngakak ane lihat mental tempe jihader, beraninya cuma sama emaknya saja. :rofl: :rofl:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby 12345678901 » Sun Jan 05, 2014 9:01 am

Patah Salero wrote:
Kenapa kalo yang salah tafsir manusianya, yang tanggung jawab yang membuat aturan.
Pernyataan loe ini sama aja sama orang yang bilang bahwa "orang yang menciptakan pisau bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi karena pisau tersebut"


pengakuan polos dari fatah selero kalau olloh muslim ternyata dungu
membuat ajaran yang katanya jelas saja ... masih bisa di salah tafsirkan oleh muslim

dan yang "salah tafsirnya" banyak pula

keliatannya olloh muslim itu jongos dari onta buta huruf ... makanya buat aturan "jelas" pun ngawur
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Mon Jan 13, 2014 2:40 pm

Patah Salero wrote:
Kenapa kalo yang salah tafsir manusianya, yang tanggung jawab yang membuat aturan.
Pernyataan loe ini sama aja sama orang yang bilang bahwa "orang yang menciptakan pisau bertanggung jawab atas pembunuhan yang terjadi karena pisau tersebut"

12345678901 wrote:pengakuan polos dari fatah selero kalau olloh muslim ternyata dungu
membuat ajaran yang katanya jelas saja ... masih bisa di salah tafsirkan oleh muslim

dan yang "salah tafsirnya" banyak pula

keliatannya olloh muslim itu jongos dari onta buta huruf ... makanya buat aturan "jelas" pun ngawur


Kalau yang bikin aturan cerdas tahu mana yang akan di pakai celah buat "musuh"nya akan dibuat sehebat mungkin tanpa ada kemungkinan salah tapir :lol:
gitu ajah kok loe gak paham, juara debata nasional ( kalau gak salah), ngaku mantan freman. tapi logika sederhana loe gak tahu.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron