.

Baru Bergabung dan ingin bertanya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Wed Dec 25, 2013 12:17 pm

"keeamad"]

Tipikal ke80d0h4n muslim yg pas dengan postingan saya ttg:
"Apa yg ANDA SAKSIKAN Hingga Anda Berani BERSAKSI ... ?"

Memangnya YANG ANDA TAHU TTG Beliau / Muhammad itu :
BUKAN DARI OMONGAN ORANG ... ???

Dari mimpikah?
Dari menghayalkah?
Dari filmkah?
Dari quran? (MEMANG QURAN ITU AWALNYA Bukan dari OMONGAN YA ... ?!)
Lalu kalo quran itu BUKAN Awalnya DARI Omongan alloh swt ke jibrik, jibrik lalu ke momed, momed lalu ke sahabat2x nya ...
Apa bentuknya ... ?
LANGSUNG BERUPA BUKU UTUH YNG JATUH BUK KEDEBUK DARI SURGA KE BUMI .. ?


Anda suka berkata kasar, itu ajaran agama anda?
Tipikal kepintaran anda adalah, anda butuh bukti adanya Tuhan. Patutlah anda membuat bentuk Tuhan dan menyembahnya.. I C ... I C
Orang yang isi hatinya busuk terbaca dari tulisannya. Tidak berpikir sebelum menulis, hanya ada emosi yang membara2.
Atau mungkin tulisan saya yg kurang jelas? " Saya mengenal Nabi saya itu berbeda dari apa yang anda kenal tentang Beliau "
Kapan saya menulis saya tidak mengenal Beliau dari omongan orang ? Saya mengenal Beliau bukan dari anda tentunya (itu maksudnya)

Makanya nte mikir dulu baru NGOMONG atau Nulis ....
Dan jangan MENGAKU-NGAKU BERSAKSI ini itu, padahal gak Menyaksikan apa2x,
kecuali CUMA DARI OMONGAN ustad, kyai, habib dll ...

BETUL APA IYA ... ?!


Terbaca sudah disini bahwa anda bukan orang yang punya Tuhan. Anda tidak pernah menyaksikan Tuhan kan? atau mungkin anda punya video Tuhan mungkin ya ...
Jika kalian (khususnya anda) memang ingin saya berkata2 kasar, maka akan saya layani anda, walaupun sebelumnya saya sudah menulis bahwa saya tidak akan terpancing untuk berkata2 kasar diforum ini. Tapi kenyataannya selalu ada yang ingin saya untuk berkata kasar dalam menanggapi kalian(khususnya anda).

Tidak saya tanggapi semua komentar yang ada. Saya ingin basmi 1/1 saja.. dimulai dari anda.

Saya mau tanya sama kamu....
Siapa Tuhanmu?
Mengapa kau mengakui dia Tuhan?
Siapa Panutanmu?
mengapa dia bisa menjadi panutanmu?


Saya ingin membaca apa jawabanmu. Dan saya ingin tahu siapa yang b0d0h dalam menilai Tuhan.

Khusus "keeamad"
yang lain silahkan antri dan siapkan pertanyaan anda kepada saya.
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Wed Dec 25, 2013 12:44 pm

OpoBener wrote:@PS

....
Tuhan menciptakan keaneka ragaman, adalah sebagai bukti kebesaranNya, dan ini nyata
Sementara Islam berusaha menjadikan semuanya 1 warna, mulai dari Bahasa, Agama, Adat, Hukum, cara berpakaian, bahkan bagaimana cara berpikir !
Membunuh miliaran manusia dalam prosesnya, hal itu sudah "disetujui ama Tuhannya Islam"
Dan kau masih mengatakan Islam adalah agama yang paling mulia ???
Benarkan nuranimu mengakui perintah ini datang dari Tuhan yang sebenarnya ??

Ini omongan asal jeplak sembarangan. Berdasarkan pengakuan loe, loe sebenarnya sama sekali gak baca sejarah Islam.

Mana pernah muslim memaksakan agama pada non-muslim dibawah daerah kekuasaannya. Loe pasti gak tau bahwa pada masa awal "penjajahan" Islam, semua Yahudi diwajibkan menggunakan pakaian dan atribut yahudi, dan nashrani menggunakan pakaian, kebiasaan dan atribut nashrani. Semua pemeluk agama dipersilahkan menjalankan ibadah dan kebiasaan persis seperti sebelum mereka "dijajah" kaum muslimin (gw gunakan kata "jajah" biar loe puas).

Tentara muslim membuat kemah diluar kota. Semua administrasi dan lain sebagainya dilaksanakan sebagaimana biasa seperti sebelum-sebelumnya. Orang Islam gak ikut campur.

dan mengenai persia dan romawi, dua super power yang dihancurkan muslim saat itu.
Loe kira kedua negara tersebut negara DAMAI ??
Bukan negara penjajah ??
Bukan Negara Doyan perang ??
Bukan Negara tukang kutip pajak mencekik leher ??

Apa menurut loe sebaiknya muslim nunggu dijajah dan dikutip pajaknya aja sama kedua negara ini ??

OpoBener wrote:Nabi yang berhasil mendoktrin manusia sampai dari mulutnya keluar kalimat bahwa dia lebih mencintai kematian daripada kehidupan dengan alasan apapun, sekali lagi semakin membuktikan bahwa nabi tersebut mengidap sakit kejiwaan yang kompleks


Baca lagi yang baek. Yang ngomong begitu Khalid bin Walid, bukan Nabi Muhammad SAW.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby keeamad » Wed Dec 25, 2013 1:03 pm

Anda tidak usah oot,
anda bicara berbusa-busa tapi tetap menunjukkan bahwa anda GAK BISA MEMBEDAKAN ANTARA MEYAKINI DAN MENYAKSIKAN ...

Bukan masalah Tuhan saya siapa dan seperti apa,
TAPI SAYA MEYAKINNYA ...

Sementara anda MENGAKU-NGAKU MENYAKSIKAN, tapi tidak pernah BISA MENJAWAB APA YANG ANDA SAKSIKAN ... !!!

Selain telah MEMBOHONGI orang, anda sendiri telah Membohongi diri sendiri ...

Tahu dimana letak KEDUN6UAN ANDA ... ?

Untuk tidak menjadi OOT - sya ambil dari quran anda sendiri,
perhatikan kata ASHYADU kata dasarnya adalah:
ش ه د
yang salah satu bentuk pemakaiannya adalah dari al baqarah 185:
شَهِدَ = syahida

Tahu arti KATA TSB - dalam terjemahannya?
"Menyaksikan"
Saduran bahasa indonesia ayat 185:
"... barangsiapa di antara kamu Menyaksikan / Melihat (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu,... "

Syarat untuk memulai puasa ADALAH MENYAKSIKAN / MELIHAT (dengan mata KEPALA ANDA SENDIRI secara langsung),
klo anda tidak BISA Menyaksikannya, maka syarat itu batal.

NB>
mengenai mulainya puasa berdasarkan hitungan, itu konteks lain ....

Sekarang kalo anda MEMANG MERASA TIDAK BOD0H dengan ilmu quran dan islam anda,
saya ulangi pertanyaan sederhana saya:
APA YANG ANDA TELAH Saksikan / LIHAT TTG "TIADA TUHAN selain alloh,
dan muhammad utusan alloh ... ?"

Paling2x anda cuma bisa ngeles kalo anda kenal alloh dan muhammad cuma dari omongan dan kata2x orang ...

Maka ngerti gak lo tong NGEBEDAIN :
MEYAKINI DAN MENYAKSIKAN .... ???????????

Gw yakin nggak, makanya gak aneh lu tetep muslim yg pasti memenuhi nubuatan gw dari dulu:
Muslimn itu kalo gak:
1. 80d0h
2, Penipu


Terserah apa jawaban anda, nte pasti masuk dalam salah satu golongan di atas,
iya apa betul ... ?!

Baru Bergabung dan ingin bertanya
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Wed Dec 25, 2013 1:12 pm

"keeamad"
Mana jawaban anda terhadap pertanyaan saya?
Karna jawaban saya terletak pada jawaban yang akan anda berikan...
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Wed Dec 25, 2013 1:25 pm

"keeamad"

Pikirkan jawaban anda sebaik2nya, klo butuh waktu berbulan2 untuk menjawab juga gpp. Jangan sampai anda menjilat ludah anda sendiri dari jawaban yang akan anda berikan nantinya....
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby prisca » Wed Dec 25, 2013 2:25 pm

chandjuan wrote:"keeamad"]

Tipikal ke80d0h4n muslim yg pas dengan postingan saya ttg:
"Apa yg ANDA SAKSIKAN Hingga Anda Berani BERSAKSI ... ?"

Memangnya YANG ANDA TAHU TTG Beliau / Muhammad itu :
BUKAN DARI OMONGAN ORANG ... ???

Dari mimpikah?
Dari menghayalkah?
Dari filmkah?
Dari quran? (MEMANG QURAN ITU AWALNYA Bukan dari OMONGAN YA ... ?!)
Lalu kalo quran itu BUKAN Awalnya DARI Omongan alloh swt ke jibrik, jibrik lalu ke momed, momed lalu ke sahabat2x nya ...
Apa bentuknya ... ?
LANGSUNG BERUPA BUKU UTUH YNG JATUH BUK KEDEBUK DARI SURGA KE BUMI .. ?


Anda suka berkata kasar, itu ajaran agama anda?

saya tdk bermaksud menjawab untuk keaamad, lagipula keaamad sudah memberikan jawabannya.
kalau saya mendengar muslim seperti PS bersedia menyerahkan ibunya untuk "dimatikan" CONFIRM itu adalah ajaran agamanya.
tapi dengan statement anda kepada keaamad diatas, anda terlalu mengada2 [-X


Tipikal kepintaran anda adalah, anda butuh bukti adanya Tuhan. Patutlah anda membuat bentuk Tuhan dan menyembahnya.. I C ... I C

I don't think you can see it clearly.
if you can see, you shall wonder why there are GOD commanded His people to worship a *stone*

Orang yang isi hatinya busuk terbaca dari tulisannya.

:rolling: kalau Quran, yang busuk siapa mas Candra?


Tidak berpikir sebelum menulis, hanya ada emosi yang membara2.

semua orang punya caranya masing2 menyampaikan pendapat dan argumennya sejauh pernyataanya bisa dipertanggungjawabkan.


Atau mungkin tulisan saya yg kurang jelas? " Saya mengenal Nabi saya itu berbeda dari apa yang anda kenal tentang Beliau "

well, karena itulah anda menamakan diri anda muslim.

Kapan saya menulis saya tidak mengenal Beliau dari omongan orang ? Saya mengenal Beliau bukan dari anda tentunya (itu maksudnya)

mengenal hanya dari omongan orang tp anda berani memberikan kesaksian?
I guess, itu yg membuat keamad curious


Terbaca sudah disini bahwa anda bukan orang yang punya Tuhan. Anda tidak pernah menyaksikan Tuhan kan? atau mungkin anda punya video Tuhan mungkin ya ...

sepertinya semua orang yg beragama, but not Islam, tdk bisa dikatakan punya Tuhan dalam pandangan muslim..isn't it?

Jika kalian (khususnya anda) memang ingin saya berkata2 kasar, maka akan saya layani anda, walaupun sebelumnya saya sudah menulis bahwa saya tidak akan terpancing untuk berkata2 kasar diforum ini. Tapi kenyataannya selalu ada yang ingin saya untuk berkata kasar dalam menanggapi kalian(khususnya anda).

:vom:

Tidak saya tanggapi semua komentar yang ada. Saya ingin basmi 1/1 saja.. dimulai dari anda.

:-s

Saya mau tanya sama kamu....
Siapa Tuhanmu?
Mengapa kau mengakui dia Tuhan?
Siapa Panutanmu?
mengapa dia bisa menjadi panutanmu?


Saya ingin membaca apa jawabanmu. Dan saya ingin tahu siapa yang b0d0h dalam menilai Tuhan.

Khusus "keeamad"
yang lain silahkan antri dan siapkan pertanyaan anda kepada saya.

asal jangan langsung nanti ditinggal lari saja yea mas Candra :supz:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Wed Dec 25, 2013 2:33 pm

"prisca"

asal jangan langsung nanti ditinggal lari saja yea mas Candra :supz:


Silahkan antri...

Klo mau tau sampai kapan anda antri silahkan hubungi "keeamad"....
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby prisca » Wed Dec 25, 2013 2:41 pm

asal jangan langsung nanti ditinggal lari saja yea mas Candra :supz:


chandjuan wrote:"prisca"
Silahkan antri...

Klo mau tau sampai kapan anda antri silahkan hubungi "keeamad"....

silly :drinkers:
saya dapat nomer urut berapa niy bpk Candra? :green:

edited: ada jaminan kalau narasumber seperti bpk Candra ini akan tetap berada di tempat saat giliran saya datang gak niy? =P~
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Wed Dec 25, 2013 2:55 pm

"prisca"

silly :drinkers:
saya dapat nomer urut berapa niy bpk Candra? :green:

OK. anda setelah Keeamad

edited: ada jaminan kalau narasumber seperti bpk Candra ini akan tetap berada di tempat saat giliran saya datang gak niy? =P~

saya selalu mencheck e-mail saya. Anda tidak perlu khawatir.
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby OpoBener » Wed Dec 25, 2013 5:57 pm

Patah Salero wrote:dan mengenai persia dan romawi, dua super power yang dihancurkan muslim saat itu.
Loe kira kedua negara tersebut negara DAMAI ??
Bukan negara penjajah ??
Bukan Negara Doyan perang ??
Bukan Negara tukang kutip pajak mencekik leher ??


Silahkan bawa buktinya kesini kalo "penjajahan" yg mereka lakukan atas perintah agama/Tuhan mereka, gampang toh ?
Kalo penjajahan dikarenakan unsur politik, ga usa dibahas disini, masbro

Patah Salero wrote:Mana pernah muslim memaksakan agama pada non-muslim dibawah daerah kekuasaannya.
Loe pasti gak tau bahwa pada masa awal "penjajahan" Islam, semua Yahudi diwajibkan menggunakan pakaian dan atribut yahudi, dan nashrani menggunakan pakaian, kebiasaan dan atribut nashrani. Semua pemeluk agama dipersilahkan menjalankan ibadah dan kebiasaan persis seperti sebelum mereka "dijajah" kaum muslimin (gw gunakan kata "jajah" biar loe puas).


Kok susah banget permainan kata2mu PS
Itu surat Khalid sendiri yang kamu bawa isinya bagaimana ?
Submit to Islam and be safe. Or agree to the payment of the Jizya (tax), and you and your people will be under our protection, else you will have only yourself to blame for the consequences, for I bring the men who desire death as ardently as you desire life.

Itu agama damai ?
Terus apa saya salah kalo saya katakan bahwa surat Khalid itu hasil perintah dari Quran ??
Jadi maksudmu kalo Roma dan Persia adalah bangsa barbar, berarti Islam ga salah kalo ikut2an barbar ?

Kamu ga liat point utamanya ?
Islam melakukan segalanya atas perintah Tuhan
“Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal itu amat baik bagi kamu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui”.(QS. Al Baqoroh : 206)

“Dan perangilah mereka, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya milik Allah belaka….”.(QS. Al Baqoorh : 193)

“Apabila sudah habis bulan-bulan Haram, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah mereka di tempai pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.(QS. Attaubah : 5)

“Saya diperintah memerangi manusia sampai mereka bersyahadat bahwa tidak ada Ilah kecuali hanya Allah dan bahwasanya aku adalah utusan Allah. Apabila mereka mengucapkannya, maka amanlah dariku darah-darah mereka dan harta-harta mereka kecuali dengan haknya. Adapun hisabnya terserah Allah”. [ HR. Bukhori dan Muslim]


Sekali lagi saya tegaskan pandangan saya dalam Islam
Lakum Dinukum MY ASS
Islam agama damai MY ASS
Muhammad nabi termulia MY ASS

Semakin orang mendalami Islam, semakin manusia itu menjadi barbar dan brutal, dan sesuai omonganmu, semakin pula dia mencintai kematian daripada kehidupan

Dan saya tetap pada pendapat saya
Dan IYA, kamu benar tentang 1 hal, Saya melihat Islam itu ambigu, standart ganda, Dua Wajah, whatever-lah
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Patah Salero » Thu Dec 26, 2013 7:39 am

Patah Salero wrote:dan mengenai persia dan romawi, dua super power yang dihancurkan muslim saat itu.
Loe kira kedua negara tersebut negara DAMAI ??
Bukan negara penjajah ??
Bukan Negara Doyan perang ??
Bukan Negara tukang kutip pajak mencekik leher ??
OpoBener wrote:Silahkan bawa buktinya kesini kalo "penjajahan" yg mereka lakukan atas perintah agama/Tuhan mereka, gampang toh ?
Kalo penjajahan dikarenakan unsur politik, ga usa dibahas disini, masbro


Coba loe bayangkan apa yang loe lakukan bila loe punya negara tetangga yang doyan perang, suka menjajah dan menganiaya orang lain. Apa loe enggak mengambil tindakan pre-emptive ?? Apa loe mo nunggu dijajah dulu baru ngelawan ??

Beda agama Islam dan agama lain adalah: Islam mengatur soal hubungan antara negara, sementara agama lain enggak mengatur. Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman. Dan ajaran ini persis yang diterapkan negara-negara modern non-muslim saat ini. Apa loe mau menyalahkan agama Islam hanya karena ajarannya lebih komplit dari agama yang loe anut ??

Jadi, untuk perbuatan yang persis sama (menyatakan perang terhadap negara lain), Non-muslim dinyatakan bermotif politik-sekuler dan bisa DIBENARKAN, sementara muslim dinyatakan bermotif religious dan TIDAK BISA DIBENARKAN. Trus konsistensinya dimana??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby dROGBa » Thu Dec 26, 2013 8:29 am

Patah Salero wrote:Beda agama Islam dan agama lain adalah: Islam mengatur soal hubungan antara negara, sementara agama lain enggak mengatur. Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman. Dan ajaran ini persis yang diterapkan negara-negara modern non-muslim saat ini. Apa loe mau menyalahkan agama Islam hanya karena ajarannya lebih komplit dari agama yang loe anut ??

Jadi, untuk perbuatan yang persis sama (menyatakan perang terhadap negara lain), Non-muslim dinyatakan bermotif politik-sekuler dan bisa DIBENARKAN, sementara muslim dinyatakan bermotif religious dan TIDAK BISA DIBENARKAN. Trus konsistensinya dimana??

Islam ngatur ini dan itu, sampe-sampe ngatur bagaimana harus cebok setelah mising, kok dibanggain, apa nggak berpikir kalau itu adalah akal2an manusia bro? Kalau pun misalnya Tuhan yg ngatur seperti anggapan sampeyan dan kebanyakan slimer di dunia ini, apa gak sadar bahwa kekacauan sudah banyak terjadi gara2 Islam hanya karena masing2 punya penafsiran/aliran sendiri2, itu bukti samawi bahwa aturan2 itu karangan manusia. Nabimulah yg paling bertanggung jawab atas semua itu.
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby jayalah.indonesia » Thu Dec 26, 2013 10:23 am

Nanggapi Keeamad dan nimbrung dikit tentang kalimat syahadatnya islam:

keeamad wrote:Bukan masalah Tuhan saya siapa dan seperti apa,
TAPI SAYA MEYAKINNYA ...

Sementara anda MENGAKU-NGAKU MENYAKSIKAN, tapi tidak pernah BISA MENJAWAB APA YANG ANDA SAKSIKAN ... !!!

Selain telah MEMBOHONGI orang, anda sendiri telah Membohongi diri sendiri ...

Tahu dimana letak KEDUN6UAN ANDA ... ?

Untuk tidak menjadi OOT - sya ambil dari quran anda sendiri,
perhatikan kata ASHYADU kata dasarnya adalah:
ش ه د
yang salah satu bentuk pemakaiannya adalah dari al baqarah 185:
شَهِدَ = syahida

Tahu arti KATA TSB - dalam terjemahannya?
"Menyaksikan"
Saduran bahasa indonesia ayat 185:
"... barangsiapa di antara kamu Menyaksikan / Melihat (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu,... "

Syarat untuk memulai puasa ADALAH MENYAKSIKAN / MELIHAT (dengan mata KEPALA ANDA SENDIRI secara langsung),
klo anda tidak BISA Menyaksikannya, maka syarat itu batal.

NB>
mengenai mulainya puasa berdasarkan hitungan, itu konteks lain ....

Sekarang kalo anda MEMANG MERASA TIDAK BOD0H dengan ilmu quran dan islam anda,
saya ulangi pertanyaan sederhana saya:
APA YANG ANDA TELAH Saksikan / LIHAT TTG "TIADA TUHAN selain alloh,
dan muhammad utusan alloh ... ?"

Paling2x anda cuma bisa ngeles kalo anda kenal alloh dan muhammad cuma dari omongan dan kata2x orang ...

Maka ngerti gak lo tong NGEBEDAIN :
MEYAKINI DAN MENYAKSIKAN .... ???????????

Gw yakin nggak, makanya gak aneh lu tetep muslim yg pasti memenuhi nubuatan gw dari dulu:
Muslimn itu kalo gak:
1. 80d0h
2, Penipu


Aku jadi ingat sama diskusi antara netter kafir dan mouse-lem tentang kata ASHYADU.

Si mouse-lem bilang kalau arti dari ASHYADU itu bisa

1. meyakini dan

2. bersaksi yang mengandung juga makna meyakini
.

Dan, si mouse-lem tersebut tidak bisa menunjukkan kamusnya atau referensi pernyataannya.

Sisi positifnya, ada mouse-lem yang bisa membedakan antara bersaksi dan meyakini.

Nampaknya, karena dia bisa membedakan, dia harus memberi tambahan definisi demi menyelamatkan islam.

Memang, tendensi kebanyakan mouse-lem menjelaskan ASHYADU adalah:

1. B0DD0H : Tidak bisa membedakan antara bersaksi dan meyakini,

atau

2. Penipu : Sebetulnya tahu bahwa "bersaksi" itu adalah memberi kesaksian karena pernah menyaksikan dan berbeda nyata dengan "meyakini". Tapi mereka pura-pura tidak tahu sebab mereka sadar adalah kedustaan besar jika mereka bilang mereka adalah saksinya alloh swt.

Mulut mendiang Muhammad saja ngaku-ngaku kalau dia menyaksikan jibril. Apalagi mulut mouse-lem.
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby fayhem_1 » Thu Dec 26, 2013 12:45 pm

Patah Salero wrote:
Coba loe bayangkan apa yang loe lakukan bila loe punya negara tetangga yang doyan perang, suka menjajah dan menganiaya orang lain. Apa loe enggak mengambil tindakan pre-emptive ?? Apa loe mo nunggu dijajah dulu baru ngelawan ??

Beda agama Islam dan agama lain adalah: Islam mengatur soal hubungan antara negara, sementara agama lain enggak mengatur. Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman. Dan ajaran ini persis yang diterapkan negara-negara modern non-muslim saat ini. Apa loe mau menyalahkan agama Islam hanya karena ajarannya lebih komplit dari agama yang loe anut ??

Jadi, untuk perbuatan yang persis sama (menyatakan perang terhadap negara lain), Non-muslim dinyatakan bermotif politik-sekuler dan bisa DIBENARKAN, sementara muslim dinyatakan bermotif religious dan TIDAK BISA DIBENARKAN. Trus konsistensinya dimana??

Islam mengaturnya kok bangga, kalo km bangga berarti km ga cerdas
Km yg seharusnya bangga pada atheis, tanpa Tuhan , mereka bisa tau segalanya
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby JANGAN GITU AH » Thu Dec 26, 2013 3:20 pm

Patah Salero wrote:Emang "sikap KERAS" berkontradiksi dengan "BERBUAT BAIK" ???
Baru tau gw... :-k

Pelajari kalimat ini baik-baik:

Jendral Prabowo BERSIKAP KERAS pada anggota pasukannya, Tapi lemah lembut pada anggota keluarganya.

Apa itu berarti Jendral Prabowo memusuhi, memerangi dan berusaha membunuh anggota pasukannya sendiri ??
Apa itu berarti Jendral Prabowo enggak berbuat baik pada anggota pasukannya ??


Mahasiswa98 wrote:Kalau gak nurut bakalan dipenggal gak yah?
kalau gak displin di mampusin gak yah?

Kurang ajar sekali bandingan kan Militer dengan Islam kau PS
kalau gak tahu jangan sok tahu
ntar kena timah panas baru tahu kamu.


Patah Salero wrote:Emang loe aparat, ya ?? mental loe, benar-benar mental ORBA.

Jangan loe kira gw takut mati, Gw lebih mencintai kematian dari pada loe mencintai kehidupan !!

mangnya mental orba tuh gimana, dik Patah?
maksudmu main dor gitu?
kalo main penggal kayak Muhammad, mental opo toh jeneng e ?? :lol:

wus...gitu aja marah...JANGAN GITU AH :rolling:

Gimana tuh falacynya? dah jelas atau masih perlu tambahan keterangan lagi? :-k

udah sonoooo...terjun dari menara BNI 46 ajah, biar segera mati, kan dik Patah lebih mencintai kematian??
(bahasa jihadis sekaleeee...hihihihi)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby JANGAN GITU AH » Thu Dec 26, 2013 3:37 pm

Chandjuan wrote:Itu adalah pencarian saya karna keingintahuan saya. Saya tidak ingin menerima begitu saja apa yang saya tidak tahu dan saya juga juga tidak ingin membenci begitu saya apa yang saya tidak tahu :D


artinya kamu tidak akan membenci sebelum mengetahui perintah Allah swt untuk membenci non-muslim, kan?

Nah, sekarang saya tunjukkan sebuah ayat dimana wajib hukumnya mengalamatkan kebencian kepada non muslim. Apakah kamu sekarang sudah siap membenci? kan sudah tahu ayatnya? Lupa? Nih saya ulangi lagi ya Chan...

Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]


Sebelumnya kamu bilang kamu ingin berbuat baik kepada semua orang. termasuk pada orang Yahudi yang berada di Israel sana?? :-k

apa dasar Islaminya berbuat baik pada mereka? adakah Muhammad pernah berbuat baik pada Kinanah? Adakah Muhammad berbuat baik kepada Pagan Quraisy? Jangan lupa sertakan buktinya ya? :-k


Maaf, untuk dik Patah Salero, silakan baliak ka kampuang dulu do...jangan mangganggu uda se' ..waang... :lol: :finga:
baiko dilanjut tentang Prabowo...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby OpoBener » Thu Dec 26, 2013 9:19 pm

Jangan bersilat lidah, PS

Kamu itu dari awal posting selalu pencak lidah, kamu itu sebenarnya ngerti Islam ga seh ?
ato kamu mau memoles supaya itu agama kelihatan cantik ??
Mana pernah muslim memaksakan agama pada non-muslim dibawah daerah kekuasaannya

Padahal pernyataan itu bertentangan dengan Quran dan Hadist, dan kau jelas2 sebagai senior disini mengetahui itu !
Kau sengaja berbohong dengan mengatakan kalimat diatas.

Dan parahnya lalu mencari "pembenaran"
Patah Salero wrote:Jadi, untuk perbuatan yang persis sama (menyatakan perang terhadap negara lain), Non-muslim dinyatakan bermotif politik-sekuler dan bisa DIBENARKAN, sementara muslim dinyatakan bermotif religious dan TIDAK BISA DIBENARKAN. Trus konsistensinya dimana??

Siapa yang pernah membenarkan penjejahan diatas bumi ??
Saya benci penjajahan apapun bentuknya. Termasuk terhadap kaum minoritas yg dilakukan atas nama agama !
Dan Indonesia saat ini sedang mengalami penjajahan "ideologi" oleh Islam dan Arab, tetapi kita tidak sendiri....
Tidak ada yang lebih diinginkan oleh muslim di seluruh dunia selain daripada "menjadi orang arab"
Dan ini semua karena Islam !

Jadi orang itu simple aja, GA USA MUNAFIK DAN BERLAGAK PILON.
Katakan A bila A, dan B bila B

Ga usah lah kau poles sana sini Quran dan Haidstmu itu sehingga lebih bisa diterima audience
Apa adanya aja lah, katakan aja Islam memang memerintahkan pembunuhan, case closed kan....
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Fri Dec 27, 2013 10:58 am

Patah Salero wrote:Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman.


kalo yang ini termasuk gakl ?

Image

:turban:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby nissin » Fri Dec 27, 2013 11:02 am

Patah Salero wrote:Dalam Quran aturannya bila tetangga loe berbuat zalim dan sebagainya, loe boleh melakukan penyerangan hingga mereka berhenti melakukan kezaliman.


kalo yang ini termasuk berbuat zalim ?

Laurent wrote:http://internasional.kompas.com/read/2013/12/26/1651054/Bloger.Arab.Saudi.Terancam.Hukuman.Mati.

Bloger Arab Saudi Terancam Hukuman Mati

Kamis, 26 Desember 2013 | 16:51 WIB

KOMPAS.com — Seorang bloger Arab Saudi terancam hukuman mati setelah menyebarkan pandangan liberal melalui situs web Free Saudi Liberals.

Pengadilan di Arab Saudi ada kemungkinan menggunakan pasal apostasi atau pemurtadan. Sesuai hukum di sana, hukuman bagi tindakan apostasi atau murtad adalah hukuman mati.

Bloger bernama Raif Badawi itu ditangkap aparat berwenang pada Juni 2012 karena tuduhan menodai ajaran Islam lewat tulisan-tulisannya di internet maupun komentar di televisi.

Badawi mulai mengampanyekan pandangannya mengenai kebebasan setiap orang untuk memilih keyakinan di situs web Free Saudi Liberals sejak tahun 2008.

Suatu hari, ia ditahan selama seharian dan ditanyai mengenai situs buatannya itu. Saat itu, beberapa ulama menuduh Badawi seorang yang kafir dan murtad.

Badawi kemudian dijatuhi hukuman 7 tahun dan hukuman cambuk 600 kali oleh pengadilan kriminal di Jeddah sesuai hukum anti-cybercrime yang berlaku di sana. Namun, pengacaranya mengajukan banding.

Sidang banding akan digelar dalam waktu dekat. Menurut istri Badawi, Ensaf Haidar, salah satu hakim merekomendasikan pasal pemurtadan. Saat ini, istri dan ketiga anak Badawi tinggal di Lebanon.

Sebelumnya, dalam berita yang dilansir CNN, istri Badawi mengatakan bahwa suaminya telah dihukum mati. Namun, ia kemudian mengklarifikasi bahwa ancaman hukuman mati jika hakim memberlakukan pasal apostasi.

Kasus tersebut mendapat sorotan Amnesty International. Organisasi yang mendorong penegakan hak-hak asasi manusia itu menuding Arab Saudi membungkam kebebasan berekspresi dengan memenjarakan para aktivis dan melarang bepergian ke luar negeri.

Editor: Tri Wahono Sumber: CNN

Bloger Arab Saudi Terancam Hukuman Mati
FFI Alternative
Faithfreedompedia



:(
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby spaceman » Fri Dec 27, 2013 11:42 am

chandjuan wrote:
ini sebenarnya yang saya tidak sukai, karna saya harus menjelek2kan kitab orang lain yang dijunjung tinggi oleh penganutnya, namun anda minta saya untuk memberikannya kepada saya... Mohon maaf berkali2 kepada pembaca lain, ini tidak ada maksud dari hati saya untuk menuliskannya disini tapi atas permintaan dari saudara "OpoBener". Berikut ayatnya...
Alkitab I Samuel 15 : 2 dan 3
15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

FHLI wrote:Muslim selalu bingung mengartikan ayat-ayat dalam Alkitab (salah pengertian), seakan-akan ayat-ayat tersebut mengajarkan umat Yahudi dan Kristen melakukan kekerasan kepada umat lain, seperti yang diajarkan alquran pada muslim untuk melakukan kekerasan pada non muslim. Contohnya ayat-ayat yang diberikan di atas. Jelas sekali tertulis itu merupakan perintah Tuhan untuk menghukum ORANG AMALEK, bukan semua orang non Israel. Itupun disebutkan alasan perintah tersebut diturunkan. Jadi sangat berbeda dengan alquran yang memerintahkan muslim untuk memerangi non muslim (tidak ada batasannya, berlaku untuk semua non muslim).


Yg perlu digarisbawahi adalah bahwa Tuhannya Israel berhasil dengan sukses memusnahkan bangsa barbar tersebut dan tidak ada lagi keturunannya di bumi sehingga potensi perang dan permusuhan tidak ada lagi.

Sementara allah swt muslim yg mau memusnahkan yahudi gatot alias gagal total karena yahudi masih exist malah bikin negara yg kuat di timteng dan menyebabkan perang dan permusuhan terus menerus !!!


Malu ga sih punya tuhan yang disfungsi, impoten ??? :butthead:

Koq gw ga ditanggapin ya ?
Muslim emang demen pura2 beg0, padahal beg0 beneran
:green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron