.

Baru Bergabung dan ingin bertanya

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Sun Dec 15, 2013 10:56 am

Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)? karna disini saya baca2 bahwa kalian adalah orang2 diluar agama islam.

Terima Kasih

Baru Bergabung dan ingin bertanya


FFI Alternative
Faithfreedompedia
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby BlackKnight » Sun Dec 15, 2013 2:30 pm

chandjuan wrote:Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)? karna disini saya baca2 bahwa kalian adalah orang2 diluar agama islam.

Terima Kasih

Baru Bergabung dan ingin bertanya
FFI Alternative
Faithfreedompedia


selamat bergabung chandjuan
sebetulnya kalau user chandjuan sudah keliling2 disitus ini tentulah pertanyaan seperti diatas sudah tidak perlu ditanyakan lagi. menurut saya pribadi yg non islam, sudah barang tentu agama adalah suatu 'nilai' yang dibentuk oleh pemahaman, interpretasi manusia terhadap apa yang diyakininya. apa yang saya yakini, hendaklah segala pemikiran & perbuatan saya tidak menyakiti atau merugikan orang lain karena saya pun tidak ingin mengalami hal tersebut dari orang lain. dalam menjalin hubungan saya dengan sang pencipta, yang saya yakini juga demikian.

bicara agama selain islam, saya yakin juga terdapat banyak kesalahan. mengapa? karena agama adalah 'nilai' yang terbentuk dari interpretasi manusia terhadap apa yang diyakininya.

bicara agama islam yang secara jelas menyatakan sebagai agama yang 'diturunkan' oleh olloh swt yang mengklaim dirinya sebagai si pencipta, ini lain soal.
seperti yg saya tekankan di kalimat user chandjuan sendiri, mengapa buat mayoritas member di situs ini islam sebagai agama yg salah, silahkan anda keliling lagi di resource center disini.
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby NYFGbY » Sun Dec 15, 2013 7:43 pm

chandjuan wrote:Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)? karna disini saya baca2 bahwa kalian adalah orang2 diluar agama islam.

Terima Kasih



..Selamat bergabung saudara Chandra.
Islam dikatakan salah karena mengajarkan kekerasan, iming2 seksual dan segala macam yg minus.
Dan kalo ditanya agama apa yg benar, maka jawabnya:
disini bukan utk ajang promosi suatu agama tertentu.

..Ibarat kata nih, kita bilang, pekerjaan merampok itu salah.
Lalu anda tanya, pekerjaan apa yg benar?
Lha kan kita gak bisa bilang pekerjaan A, atau pekerjaan B, sebab belum tentu itu cocok dgn anda, tapi yg PASTI adalah PEKERJAAN itu tidak merugikan dan mencelakakan org lain. Nah, seperti itulah kira2.


..Dan semoga betah disini.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Mahasiswa98 » Sun Dec 15, 2013 8:36 pm

chandjuan wrote:Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)? karna disini saya baca2 bahwa kalian adalah orang2 diluar agama islam.

Terima Kasih


selamat datang saudara Chandjuan, saran lebih baik nama asli mu disimpan tak perlu muncul disini. demi menjaga keamananmu sendiri.
silahkan mampir di one stop ffi.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby usmanabdullah » Mon Dec 16, 2013 1:14 pm

chandjuan wrote:Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)? karna disini saya baca2 bahwa kalian adalah orang2 diluar agama islam.

Terima Kasih

Baru Bergabung dan ingin bertanya
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Selamat bergabung bung Chandjuan...
Saya mau mengomentari pernyataan anda yang saya tebalkan...

1. Islam adalah ajaran yang salah?
Menurut saya sebelum anda sampai pada pemahaman tentang salah atau benar ada baiknya anda mempelajarinya terlebih dahulu. Ada baiknya anda mulai membaca dan merenungkan dan mulai membandingkan dengan hukum positif yaitu nurani anda sendiri. Apa dan bagaimana sepantasnya dan sepatutnya memperlakukan orang lain tanpa melihat suku, agama, strata sosial orang tersebut. Ada baiknya anda berkeliling dan mencari tahu tidak hanya dari satu sumber, jika anda merasa FFI terlalu keras dalam menyajikan sumber dan kebejatan ajaran eslam mungkin anda mau cari dari sumber lain tetapi saya berharap anda gunakan nurani anda. Jangan langsung berasumsi tetapi pelajari lebih dalam, lihat kejadian-kejadian disekeliling anda. Mengapa tempat paling aman dan damai itu ada di eropa dan amerika sementara tempat paling rusuh dan krisis ada di timur tengah dan mayoritas itu negara-negara eslam, mengapa mouselem berlomba-lomba pindah ke negara -negara yang damai tadi? mengapa mouselem harus harakiri dan mendapat sebutan teroris? mengapa manusia harus belajar "berkeadilan" dengan poligami? dan banyak lagi... Silahkan anda cari jawabannya bung...

2. Apa agama yang benar?
Wah, forum ini bukan forum promosi agama tertentu bung. Saya sendiri tidak yakin apakah saya beragama atau tidak, namun saya mengikuti dan menjunjung teladan TUHAN yang jadi manusia. Agama adalah usaha manusia mendekati Tuhan supaya hidup mereka teratur dan tidak kacau, namun apakah usaha mendekati Tuhan itu harus dilakukan dengan mengacaukan balaukan ciptaan Tuhan itu sendiri? Silahkan anda pikir sendiri menggunakan nurani anda...

3. Kami di luar islam?
Kami memahami eslam itulah sebabnya kami ada disini membongkar kebejatan dan tipu daya eslam itu sendiri. Saya harap anda tidak langsung mengatakan bahwa kami di luar eslam. Saya berdoa semoga anda mampu memahami ajaran anda sendiri ajaran yang anda sebut sebagai agama itu. Dan biarlah anda dituntun ke jalan yang lurus oleh Tuhan yang sejati

God Bless You Bung...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby gema » Mon Dec 16, 2013 1:51 pm

@chanjuan
met gabung bro.. tak usah tanya-tanya agama mana yang benar disini bos.., nyang tahu itu mana agama yg terbaik pilihan ente ya menurut kepercayaan n pikirin ente sendiri.
jalan-jalan dulu lihat-lihat resource topics disini. atau mau lihat topics debat yang konon banyak pejuang mouslem berguguran. :green:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-f3.html
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Joe Andmie » Mon Dec 16, 2013 4:52 pm

chandjuan wrote:Perkenalkan nama saya Chandra Saputra, umur saya 30 tahun, agama saya Islam. Saya baru saja daftar dan login di situs ini setelah sekilas membaca2 artikel yang ada di situs ini. Saya juga belum tahu mau memulai darimana. jika nanti pertanyaan saya salah tempat mohon di koreksi...

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah,,,,,,,,,,,,

Anda betul beragama islam?
SilA baca2 komentar kafir disini, dan saya adalah mantan muslim.....
Sila pula cap saya apapun, saya akan tegas mengatakan ajaran islam adalah paling buruk.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Mon Dec 16, 2013 4:56 pm

Terima Kasih kepada semua yang telah menjawab pertanyaan2 yang telah saya berikan...
Tentang nama asli saya sendiri tidak apa2 saya cantumkan, karna saya hadir diforum ini bukan untuk bikin rusuh koq.
Saya memang telah banyak membaca di forum ini, sebagai orang yang meyakini bahwa islam adalah agama(pedoman hidup) bagi saya, saya memang merasa sangat kesal sekali tentang banyak hal yang dibicarakan disini (mungkin anda juga akan merasa seperti yang saya rasakan jika sesuatu yang menjadi keyakinan anda sejak anda mengikrarkan diri untuk meyakininya diusik).
Saya disini ingin membantah sedikit (banyak kayaknya) tentang keseluruhan dari apa yang ada difroum ini. Kenapa?
* Tentang Tuhan. Menurut saya dan apa yang saya pelajari tentang Tuhan, bahwasanya Tuhan itu adalah Esa. Tuhan yang Esa ini tidak akan kita kenal jika tidak ada yang mengenalkannya kepada kita. Yang mengenalkan Tuhan kepada kita adalah ; Orang Tua kita > Guru kita > Kita sendiri.
Orang tua mengenalkan Tuhan kepada saya sejak saya sudah mulai bisa memahami apa yang mereka katakan, kemudian berlanjutlah ke Guru, Guru memberikan saya pengetahuan tambahan tentang Tuhan. Terakhir adalah Diri Kita Sendiri... Kita (saya khususnya) memang telah dibekali untuk mengenal apa itu Tuhan, namun setelah saya beranjak remaja , saya mulai bergejolak... Saya ingin tahu, mengapa ada orang lain yang punya pemahaman berbeda tentang Tuhan itu? Kemudian saya mulai mendekati teman saya yang beragama Kristen dan mencari tahu apa itu Tuhan menurut Kristen, sampai saya sempat berada di Gereja dan punya kitab injil (kitab ini dibuang oleh orang tua saya karna saya ketahuan menyimpannya dan saya juga ketahuan pergi kegereja) Saya tidak menemukan perbedaaan tentang masalah keTuhanan diagama kristen. Tuhan sama2 dijadikan Tujuan Akhir dari Hidup. Kemudian saya juga mempelajari tentang agama Budha dari teman saya dan orang tuanya yang kebetulan seorang sinse yang taat pada agamanya. Di dalam agama Budha tersebut saya tidak menemukan apa yang ada pada Islam dan Kristen tentang Tuhan, Karna ada banyak Tuhan. Tetapi di agama Budha ini saya menemukan sesuatu yang menjadi pegangan mereka, yaitu KARMA ( tanam kebaikan maka dapat kebaikan, tanama kejahatan maka dapatlah kesengsaraan) cuma sampai disitu saja pemahaman saya tentang ajaran Budha. Kembali lagi kepada Tuhan tadi, Tuhan itu memang pasti ada ( bagi yang beragama/meyakini keberadaanNya )
Mengapa orang butuh Tuhan? Karna jika kita tidak ada Tuhan maka kita tidak ada tujuan akhir dari hidup selain daripada kematian. Apa yang terjadi jika tujuan akhir kita cuma kematian? silahkan dipikirkan masing2 karna berbeda pemikiran setipa orang tentang mati itu.
Mengapa kita harus menjelek2kan Tuhan yang diyakini oleh orang lain? untuk menjaga agar bumi ini damai? agar orang lain sadar bahwa Tuhan mereka itu salah? berbeda juga jawaban setiap orang untuk hal ini.
Di Forum ini saya sangat yakin banyak yang tidak punya Tuhan. Kenapa saya berpikiran seperti itu, Karna di forum ini ingin menghancurkan 1 agama, yaitu islam. Kemudian orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam, yang mana telah mengusik agama mereka. karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).
Maka dari pemikiran itulah saya bisa bilang bahwa forum ini akan menghancurkan semua agama/keyakinan orang.
Trus dari mana bisa anda sekalian berpikir bahwa dengan menghancurkan keyakinan seseorang itu bisa merubah dunia menjadi lebih damai?
Kristen itu benar menurut mereka yang meyakini kebenarannya.
Islam itu benar menurut mereka yang meyakini kebenarannya.
Semua agama itu benar bagi tiap2 orang yang meyakini agamanya masing2.
Anda benci pada orang yang meng atas nama kan islam membuat teror dimana2.
namun saya tidak bisa membenci Islam, walaupun banyak yang telah saya baca disini. Kenapa? karna saya b0d0h(menurut anda) tapi menurut saya sendiri karna saya telah jatuh cinta. Cinta itu memang buta. karna cinta tidak pakai logika, cinta pakai hati. Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.
Orang yang cinta pada Tuhannya tidak mengharapkan Syurga dari Tuhannya. Orang yang cinta pada Tuhannya hanya butuh keRidoan dari Tuhannya.
Pesan saya disini untuk semuanya adalah, CINTAILAH TUHANMU.
mohon maaf berkali2 jika ada penulisan atau pemikiran saya yang salah dan menyinggung saudara2ku sesama manusia disini.
Terima Kasih

meng atas nama kan
Mirror
Faithfreedom forum static
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby keeamad » Mon Dec 16, 2013 7:44 pm

chandjuan wrote:Perkenalk

Yang ingin saya tanyakan disini adalah...
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijela

Terima Kasih

Baru Bergabung dan ingin bertanya
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Salam kenal.
Kalo mo dijawab sederhana, ya agama2x selain islam ...

Sebagai orang (yg masih) islam, coba tolong jawab 1 pertanyaan saya yg mantan muslim.
Anda mengucap" Aku Bersaksi tiada Tuhan bla bla bla .... "

Apa yg anda telah SAKSIKAN sehingga anda bisa/berani BERSAKSI sperti itu?
To be honest, saat saya masih muslim,
jujur SAYA TIDAK MENYAKSIKAN Apa2x ...., baik itu ttg alloh swt atau muhammad saw ...

Bagaimana dengan Anda ... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Mon Dec 16, 2013 11:37 pm

keeamad wrote:Salam kenal.
Kalo mo dijawab sederhana, ya agama2x selain islam ...

Sebagai orang (yg masih) islam, coba tolong jawab 1 pertanyaan saya yg mantan muslim.
Anda mengucap" Aku Bersaksi tiada Tuhan bla bla bla .... "

Apa yg anda telah SAKSIKAN sehingga anda bisa/berani BERSAKSI sperti itu?
To be honest, saat saya masih muslim,
jujur SAYA TIDAK MENYAKSIKAN Apa2x ...., baik itu ttg alloh swt atau muhammad saw ...

Bagaimana dengan Anda ... ???


Saya mencoba menjawab apa yang anda tanya...
Sebagai seorang yang mantan muslim anda tidak menyaksikan apa2 dan anda bertanya pada saya apa yang saya saksikan.
disini sudah bisa saya cerna bahwa anda tidak belajar agama dengan baik, sehingga tidak tahu arti menyaksikan dalam kalimat syahadat itu sendiri.
Mengapa anda tidak mencari tahu kepada orang tua anda, guru anda atau orang yang anda yakin bisa menjawab apa arti bersaksi itu?
Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan bla bla bla ... Artinya saya meyakini dengan seyakin2nya bahwa Tiada Tuhan bla bla bla... itu adalah janji seseorang kepada Tuhannya. Apa itu janji? Janji itu adalah sesuatu yang harus kita tunai kan. berjanji kepada sesama manusia harus kita tepati kan, apa lagi jika kita berjanji pada Tuhan yang kita tidak lihat. Kenapa kamu harus bersaksi bahwa tiada Tuhan bla bla bla, apabila kamu memang tidak paham apa yang kamu sebut itu? Saya secara Pribadi Bersaksi Kepada Tuhan Saya, untuk meyakini bahwa Hanya Dia yang akan saya Sembah. Saya akan berusaha sampai nyawa saya telah meninggalkan Raga saya untuk bisa menepati janji saya tersebut kepada Tuhan saya. Itu yang saya sebut dengan sebutan IMAN. Sebagai mantan muslim anda mungkin tahu (jika anda belajar) apa itu arti iman. Jika mau saya sebut disini, semua orang yang mengaku punya Tuhan dia tentunya punya iman, iman adalah menyakini dengan hati, mengikrarkan dengan lisan, dan melaksanakan dengan anggota tubuh. Seseorang meyakini Tuhannya dalam hatinya, kemudian dia mengucapkan dengan lisannya (engkau adalah Tuhanku) dan dia melaksanakan perintah Tuhannya dengan anggota badannya(berdoa, berbuat baik dan segala macam). Dari tulisan saya ini banyak yang akan anda protes karna apa? karna anda tidak ingin mencari tahu tetapi hanya ingin membuat diri anda menang dengan argumen anda... mohon maaf jika ada salah kata, saya hanya manusia biasa yang banyak salah banyak dosa tapi saya selalu berusaha untuk bisa memperbaiki diri saya dan menaklukkan kesombongan yang ada pada diri saya. Terima kasih
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Joe Andmie » Tue Dec 17, 2013 1:12 am

keeamad wrote:
Sebagai orang (yg masih) islam, coba tolong jawab 1 pertanyaan saya yg mantan muslim.
Anda mengucap" Aku Bersaksi tiada Tuhan bla bla bla .... "




Aku bersaksi tiada Tuhan Selain Allah..........................

Ditempat saya, kitab yang menggunakan kata Allah hanya diperbolehkan dipakai dalam bahasa Arab sahaja.
Kitab2 lain yang menggunakan kata Allah akan segera ditarik .
Fatwa .......PELECEHAN.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Joe Andmie » Tue Dec 17, 2013 1:38 am

chandjuan wrote: Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.

Anda menanggis karena orang2 aku aku islam ? FPI itu cuma aku aku islam ?
Penghancuran rumah ibadah cuma2 aku aku islam?
Saya jamin anda tak berani teriak dijalan sedemikian rupa. Apalagi non muslim.
Apa yang dipaparkan forum ini ,supaya ada yang bersuara seperti anda.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby buncis hitam » Tue Dec 17, 2013 2:33 am

Kayaknya gw pernah liat pertanyaan ts semacam ini yaa........Dan gw pernah bertanya soal ini yaitu: "emangnya dengan mempertanyakan hal tsb orang akan terjebak lalu menganggap bahwa eslam adalah ajaran paling bener?". Karena gw merasa yakin sekali kalo orang bertanya seperti itu di dalam pikirannya terdapat pikiran jorok mengenai pihak yang diberikan pertanyaan ts tsb untuk mengatakan/ berpikir seperti ini: "Oh ya ya, kalo keluar dari eslam nanti gak ada keselamatan/ kebeneran lagi, mending tetep di eslam aja deh atau bungkam.". Dan sepertinya hal itu emang bener. Liatlah pernyataan si ts ini:
chandjuan wrote:Maka dari pemikiran itulah saya bisa bilang bahwa forum ini akan menghancurkan semua agama/keyakinan orang.

Intinya adalah dengan pertanyaan ts seperti itu ts ingin membuat semua orang bungkam sehingga tidak membuka aib eslam yang begitu joroknya dan menjijikkan atau supaya orang tidak keluar dari eslam. Yang jelas ini seperti halnya mengancam kafir dengan neraka namun secara halus. Di mana dibikin keliatannya tidak ada pilihan laen selaen eslam atau tidak ada pilihan laen selaen menganggap eslam itu bener. Sori masbro, pikiran elo itu kelewatan joroknya. Jadi gw sarankan elo jangan berangan-angan yang gak2 deh, kalo banyak orang di sini sudah mengatakan eslam itu salah maka eslam itu memang salah dan mereka sudah tau mana yang bener dan yang salah.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby walet » Tue Dec 17, 2013 3:05 am

Forum ini ada masalahnya sederhana. Hanya Islam yang tidak suka hidup dengan umat beragama lain.
Banyak tempat ibadah dirusak dan disegel Islam.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby GoodSniper » Tue Dec 17, 2013 10:19 am

chandjuan wrote:Di Forum ini saya sangat yakin banyak yang tidak punya Tuhan. Kenapa saya berpikiran seperti itu, Karna di forum ini ingin menghancurkan 1 agama, yaitu islam. Kemudian orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam, yang mana telah mengusik agama mereka. karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).
Maka dari pemikiran itulah saya bisa bilang bahwa forum ini akan menghancurkan semua agama/keyakinan orang.
Trus dari mana bisa anda sekalian berpikir bahwa dengan menghancurkan keyakinan seseorang itu bisa merubah dunia menjadi lebih damai?
Kristen itu benar menurut mereka yang meyakini kebenarannya.
Islam itu benar menurut mereka yang meyakini kebenarannya.
Semua agama itu benar bagi tiap2 orang yang meyakini agamanya masing2.
Anda benci pada orang yang meng atas nama kan islam membuat teror dimana2.
namun saya tidak bisa membenci Islam, walaupun banyak yang telah saya baca disini. Kenapa? karna saya b0d0h(menurut anda) tapi menurut saya sendiri karna saya telah jatuh cinta. Cinta itu memang buta. karna cinta tidak pakai logika, cinta pakai hati. Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.
Orang yang cinta pada Tuhannya tidak mengharapkan Syurga dari Tuhannya. Orang yang cinta pada Tuhannya hanya butuh keRidoan dari Tuhannya.
Pesan saya disini untuk semuanya adalah, CINTAILAH TUHANMU.
mohon maaf berkali2 jika ada penulisan atau pemikiran saya yang salah dan menyinggung saudara2ku sesama manusia disini.
Terima Kasih



Salam..selamat datang di FFI..

Apakah ceramahnya dah kelar masbro..?
Sekarang apa poin-poin yang ingin anda sanggah dari apa yg telah dipaparkan oleh faith freedom, dari ceramah anda tampaknya anda masih menyukai islam..saran saya mulailah dulu dari pribadi muhammad sang pendiri ugama ini..FFI telah membuktikan bahwa muhammad bukanlah manusia sempurna bahkan jauh daripada itu..apa yang ingin anda sanggah..?


meng atas nama kan
Mirror
Faithfreedom forum static
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Tue Dec 17, 2013 1:51 pm

Saya terima semua tanggapan saudara2 sekalian tentang apa yang saya tulis.
Ada yang berpikir bahwa saya berpikiran JOROK, kenapa?
kenapa anda harus berpikir begitu terhadap saya? karna saya islam?
kenapa anda juga berpikir saya ingin membuat anda bungkam?
Saya juga tahu forum ini dibentuk untuk membuat islam tidak ada lagi didunia ini dengan membuka semua yang anda bilang aib, kelemahan, keburukan dan apalah itu namanya. Saya juga tahu anda telah berusaha dengan sangat keras untuk hal itu... saya menghargai usaha anda semua yang ada di forum ini.
Saya ini orangnya santai saja saudara2. Kan saya udah bilang di postingan saya sebelumnya, bahwa saya telah jatuh cinta.
Ada juga yang membalas pernyataan saya berikut:

Anda menanggis karena orang2 aku aku islam ? FPI itu cuma aku aku islam ?
Penghancuran rumah ibadah cuma2 aku aku islam?
Saya jamin anda tak berani teriak dijalan sedemikian rupa. Apalagi non muslim.
Apa yang dipaparkan forum ini ,supaya ada yang bersuara seperti anda.


FPI atau Front Pembela Islam, terlalu berani mereka menurut saya untuk memakai nama pembela islam...
kenapa saya bilang begitu? kana saya tahu tidak semua yang bergabung di FPI itu orang yang benar2 ingin membela islam( jika ada orang yang mengaku islam protes saya sangat senang sekali). Saya berani berkata karna saya tahu akan hal itu.
Untuk menjaga pernyataan saya diatas saya buat tulisan dibawah ini
Belalah agamamu dengan cara (khusus islam) perbanyak berzikir, perbanyak sholat, perbanyak sedekah, perbanyaklah berbuat baik kepada sesama manusia, perbanyaklah bertaubat dari dosa2mu. Karna kamu hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan kesalahan.
Jika seseorang telah mengakui bahwa dirinya lebih hebat dari orang lain, merasa lebih benar dari orang lain, maka ujung2nya dia akan menganggap dirinya Tuhan(secara tidak langsung). Karna dia sudah lupa bahwa dia itu cuma manusia biasa yang punya salah, tidak luput dari dosa. Dia akan membenarkan kesalahan2 dirinya atau anggotanya untuk menjaga nama. ITU SALAH BESAR.
Yang saya inginkan disini adalah;
Semua orang memperbanyak usaha untuk meningkatkan keimanannya kepada Tuhannya.
Setiap orang beribadah kepada Tuhannya, Berdoa, Mohon ampun pada Tuhannya.

Tentang kata2 "Saya jamin anda tidak berani teriak dijalan sedemikian rupa. Apalagi non muslim"
Anda benar, saya yang islam tidak akan berani teriak dijalan mengatakan hal itu, apalagi yg non islam. Kenapa? Karna akan ada orang yang mengaku islam yang akan mencederai/melukai/mengancam atau bahkan sampai membunuh.

saya selalu berkomentar yang panjang2 bukan karna saya ingin ceramah, tetapi saya ingin menjelaskan dengan sebaik2nya penjelasan agar tidak ada yang salah paham atau merasa tersakiti dari ucapan saya. Namun hal itupun masih saja bisa dianggap yang tidak2 hehehe. saya cuma orang biasa yang tidak bisa selalu benar dalam ucapan dan perbuatan saya.
Terima Kasih saudara2ku yang telah sudi membaca tulisan saya yang selalu panjang-panjang. PEACE 4 ALL :supz:

JOROK
Mirror
Faithfreedom forum static
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby BlackKnight » Tue Dec 17, 2013 2:02 pm

chandjuan wrote:Terima Kasih kepada semua yang telah menjawab pertanyaan2 yang telah saya berikan... dst dst dst...
Saya tidak menemukan perbedaaan tentang masalah keTuhanan diagama kristen.

nurani anda menyatakan tidak ada perbedaan, apakah itu hanya sebatas definisi umum mengenai tuhan? sudahkah melihat atau mencari tau pribadi tuhan dari versi yg anda ketahui di islam maupun kristen?
saya sedikit2 baca2 quran & alkitab berbahasa indonesia maupun inggris, satu perbedaan yg saya ketahui pasti, tuhan di kristen tidak pernah menyatakan ketuhanannya kepada manusia dengan bersumpah atas nama ciptaannya sendiri. banyak hal luar biasa terjadi pada saat tuhan di kristen menyatakan kekuasaannya lalu bagaimana dengan tuhan di islam? bersumpah demi hal2 yg biasa atau lumrah terjadi & dapat disaksikan oleh umat manusia?

chandjuan wrote:Tetapi di agama Budha ini saya menemukan sesuatu yang menjadi pegangan mereka, yaitu KARMA ( tanam kebaikan maka dapat kebaikan, tanama kejahatan maka dapatlah kesengsaraan) cuma sampai disitu saja pemahaman saya tentang ajaran Budha.

chandjuan wrote:Mengapa kita (ISLAM) harus menjelek2kan Tuhan yang diyakini oleh orang lain? untuk menjaga agar bumi ini damai? agar orang lain sadar bahwa Tuhan mereka itu salah? berbeda juga jawaban setiap orang untuk hal ini.

chandjuan wrote:Di Forum ini saya sangat yakin banyak yang tidak punya Tuhan. Kenapa saya berpikiran seperti itu, Karna di forum ini ingin menghancurkan 1 agama, yaitu islam.

saya sengaja tambahkan kalimat anda sebelumnya untuk menjadi jawabannya. saya rasa di usia anda sudah cukup jeli & jernih untuk merangkai 3 bagian dari posting anda sendiri yg saya quote.

chandjuan wrote:Kemudian orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam, yang mana telah mengusik agama mereka. karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).

Nah ini dia! Kalau anda tanya member2 disini mengapa kami mengkritik islam, itu salah satu jawabannya bos!

chandjuan wrote:Trus dari mana bisa anda sekalian berpikir bahwa dengan menghancurkan keyakinan seseorang (Muslim) itu bisa merubah dunia menjadi lebih damai?

Sedikit tambahan dari saya dikalimat diatas. Anda sendiri yg bilang sebelumnya, halal bagi muslim utk menghancurkan agamanya. Nyawa manusia menjadi tidak ada harganya lagi dimata islam jika sudah dicap menjadi musuh islam. Jika anda mempertanyakan ini, silahkan keliling2 lagi karena banyak berita2 yg sudah susah payah dikumpulkan oleh para member disini.

chandjuan wrote:Anda benci pada orang yang meng atas nama kan islam membuat teror dimana2.
namun saya tidak bisa membenci Islam, walaupun banyak yang telah saya baca disini. Kenapa? karna saya b0d0h(menurut anda) tapi menurut saya sendiri karna saya telah jatuh cinta. Cinta itu memang buta. karna cinta tidak pakai logika, cinta pakai hati.

Yah, anda memang b0d0h karena cinta buta anda terhadap islam sehingga logika anda tidak digunakan.

chandjuan wrote:Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.

Pertanyaan saya, termasuk golongan manakah untuk orang2 yang anda bilang hanya mengaku islam & yang membuat teror? termasuk musuh agama islam?

Terima kasih, saya tidak sampai menangis tetapi saya menjadi terharu dengan cinta buta anda terhadap islam.
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby Topsy KreeT » Tue Dec 17, 2013 3:44 pm

Muslim gini nih hobinya, udah tahu agamanya bejad kemudian pura-pura buta tentang hal itu, dan mengaku sudah terlanjur jatuh cinta katanya.
udah tahu salah kok gak mau keluar dari lingkaran setan sih! ( hipokrit?? )

chandjuan wrote:Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)?


Mas chandra kan udah tahu jawabnya,
Mengapa islam itu agama yang gak benar? salah satunya karna ini nih :

chandjuan wrote:karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).

maen halal-halal aja! :vom:
halal bunuh murtadin :axe: halal bunuh kafirun :axe: . babi aja haram, manusia mau dihalalin!! :shock:

So,, bagaimana ajaran yang benar ?
ya ajaran yang tidak menghalalkan darah penganut-penganut agama lain. islam seenak udel le menghalalkan darah kafirun! Saya yakin kita punya rasa kebinatangan, gimana gitu rasanya kalo membunuh binatang, mengerat leher ayam, menyembelih kambing atau sapi. Nah, gimana coba, masa kita harus meninggalkan rasa kemanusiaan kita, menggorok leher sesama manusia hanya demi ngikut satu agama?!

banyak noh alasan-alasan lain mengapa islam itu salah, Silahkan jalan-jalan lagi di forum ini. Dan ajaran yang anda mau cari tentulah ajaran yang tidak mengajarkan hal yang serupa seperti islam itu.

chandjuan wrote:Di Forum ini saya sangat yakin banyak yang tidak punya Tuhan. Kenapa saya berpikiran seperti itu, Karna di forum ini ingin menghancurkan 1 agama, yaitu islam. Kemudian orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam, yang mana telah mengusik agama mereka. karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).
Maka dari pemikiran itulah saya bisa bilang bahwa forum ini akan menghancurkan semua agama/keyakinan orang.
Trus dari mana bisa anda sekalian berpikir bahwa dengan menghancurkan keyakinan seseorang itu bisa merubah dunia menjadi lebih damai?


Kami tidak tertarik menghancurkan keyakinan seseorang, yang kami tuju adalah menunjukkan wajah islam yang sebenarnya.
saya ganti pertanyaannya yah, apakah menghancurkan agama islam bisa merubah dunia menjadi lebih damai?
jawabnya TENTU SAJA! islam itu penyakit kanker, yang menjerat umat-umatnya sehingga mereka tidak bisa damai. saat ini islam membuat para muslim tidak bisa berdamai dengan yahudi. dan seandainya tidak ada yahudi skalipun, islam pun tetap berperang antar kalangan sendiri seperti sunni v syiah. kenapa? karna islam itu menjerat pengikutnya untuk selalu berasumshit (baca:berprasangka buruk) terhadap orang lain. Saya yakin anda bisa melihat sendiri, kalo ada apa-apa, sedikit-sedikit ulah yahudi, sedikit-sedikit konspirasi amerika.
Contoh kecilnya tulisan anda sendiri di atas (saya warnai hijau dan biru). Pertama anda berasumsi bahwa member di sini banyak yang tidak punya Tuhan. kemudian anda menjelaskan karena forum ini maka orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam.
Lihat asumsi anda sendiri menunjukkan kekonyolan muslim. Pertama, gak peduli deh siapa yang menjelekkan agama islam mau atheis kek, mau tidak punya Tuhan kek, yang penting serang terus agama lain. Kedua, bukannya membela gitu atau dijelaskan kek kalo ada yang salah, kok malah niat hancurin agama lain.
Kalo anda lihat-lihat di forum ini, banyak tuh, gak mampu jelasin tentang ajaran islam, langsung OOT sedikit-sedikit kristen.

Anda benci pada orang yang meng atas nama kan islam membuat teror dimana2.
namun saya tidak bisa membenci Islam, walaupun banyak yang telah saya baca disini. Kenapa? karna saya b0d0h(menurut anda) tapi menurut saya sendiri karna saya telah jatuh cinta. Cinta itu memang buta. karna cinta tidak pakai logika, cinta pakai hati. Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.

Dan saya menangis melihat anda yang sudah mengetahui bukti nyata, dimana ada islam disitu teror masih juga pura-pura dong0 gak mau keluar dari lingkaran setan.
Orang yang cinta pada Tuhannya tidak mengharapkan Syurga dari Tuhannya. Orang yang cinta pada Tuhannya hanya butuh keRidoan dari Tuhannya.
Pesan saya disini untuk semuanya adalah, CINTAILAH TUHANMU.
mohon maaf berkali2 jika ada penulisan atau pemikiran saya yang salah dan menyinggung saudara2ku sesama manusia disini


Jangan ngaku cinta ama Tuhan, kalo gak bisa mencintai sesama manusia. :turban:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Tue Dec 17, 2013 4:06 pm

[quote="BlackKnight"]
Saya tidak menemukan perbedaaan tentang masalah keTuhanan diagama kristen.
1.nurani anda menyatakan tidak ada perbedaan, apakah itu hanya sebatas definisi umum mengenai tuhan?
2.sudahkah melihat atau mencari tau pribadi tuhan dari versi yg anda ketahui di islam maupun kristen?
saya sedikit2 baca2 quran & alkitab berbahasa indonesia maupun inggris, satu perbedaan yg saya ketahui pasti, tuhan di kristen tidak pernah menyatakan ketuhanannya kepada manusia dengan bersumpah atas nama ciptaannya sendiri. banyak hal luar biasa terjadi pada saat tuhan di kristen menyatakan kekuasaannya lalu bagaimana dengan tuhan di islam?
3.bersumpah demi hal2 yg biasa atau lumrah terjadi & dapat disaksikan oleh umat manusia?

1. Anda benar... definisi umum mengenai Tuhan. Bahwa Tuhan adalah Sang Pencipta. Anda meyakini itu juga kan... sama seperti saya.(ntar klo saya jawab panjang2 dibilang ceramah lagi ama saudara2 saya yang lain diforum ini)
2. Haruskah saya memberikan jawaban tentang yang anda tanya ini? yang saya BOLD diatas itu anda harus tanya lagi ke orang lain yang beragama sama dengan anda. itu saya bold karna anda juga melakukan hal yang sama pada tulisan2 saya. ( tuhan di kristen tidak pernah menyatakan ketuhanannya kepada manusia ) mungkin teman anda yang seagama dengan anda akan protes. Tuhan membuktikan kekuasaannya pada manusia dari apa yang kita lihat dimanapun kita berada. Orang berTuhan akan percaya bahwa mata ini adalah kuasa Tuhan(contoh kecil saya"mata")
3. Itu pertanyaan?

saya sengaja tambahkan kalimat anda sebelumnya untuk menjadi jawabannya. saya rasa di usia anda sudah cukup jeli & jernih untuk merangkai 3 bagian dari posting anda sendiri yg saya quote.

itu kan anda sendiri yang buat ( Mengapa kita (ISLAM) harus menjelek2kan dst dst dst) anda membuat itu karna mungkin anda bukan orang yg ingin menjelek2kan Tuhan yang diyakini orang lain. cuma orang2 yang anda bold merah saja yang menjelek2kan Tuahn orang lain. hehehe

Nah ini dia! Kalau anda tanya member2 disini mengapa kami mengkritik islam, itu salah satu jawabannya bos!
halalkah menurut anda jika tangan kanan anda membunuh semut yang menggigit tangan kiri anda? mungkin anda akan berpikir itu adalah reflek karna anda merasa tersakiti bukan?

Sedikit tambahan dari saya dikalimat diatas. Anda sendiri yg bilang sebelumnya, halal bagi muslim utk menghancurkan agamanya. [b]Nyawa manusia menjadi tidak ada harganya lagi dimata islam jika sudah dicap menjadi musuh islam. Jika anda mempertanyakan ini, silahkan keliling2 lagi karena banyak berita2 yg sudah susah payah dikumpulkan oleh para member disini.[/b]

saya sudah posting cuma lom di approve saja. Saya tulis lagi deh.... saya senang banyak member2 disini yang mengumpulkan berita2 dengan susah payah.
Apakah kamu akan melakukan hal yang sama bagi agamamu? (jawaban yg saya bold diatas) atau mungkin anda ingin saya perjelas lagi... berikut contoh kecilnya >> anda pulang dari kerja/sekolah, lalu anda melihat orang menebaskan pedang ke leher orang tua anda. apa yang akan anda lakukan kepada orang tersebut? apakah nyawa orang itu akan ada harganya lg bagi anda? atau mungkin anda akan tenang2 saja melihat itu? (tidak ingin saya panjang2 menjelaskan dan memberi contoh banyak2, tetapi anda juga yang memaksa saya)

Yah, anda memang b0d0h karena cinta buta anda terhadap islam sehingga logika anda tidak digunakan.
anda punya ibu, punya ayah, punya saudara yang anda cintai ? apakah anda butuh logika untuk mencintai mereka? itu kan muncul dari dalam hati.
Kemudian datanglah orang2 memberikan dengan data2 mereka yang sangat akurat (menurut mereka) agar anda membenci orang2 yang anda cintai itu padahal anda lebih mengenal orang yang anda cintai itu daripada orang2 trsbt. yang anda lakukan adalah
1. Anda santai2 aja dan tidak mempedulikan mereka yang datang itu, malahan anda malah menyuruh mereka untuk mencintai ibu, ayah dan saudara mereka. (itu yang saya lakukan)
2. Anda akan mangisinya hehehe

Pertanyaan saya, termasuk golongan manakah untuk orang2 yang anda bilang hanya mengaku islam & yang membuat teror? termasuk musuh agama islam?
1. termasuk golongan manakah untuk orang2 yang anda bilang hanya mengaku islam & yang membuat teror?
2. termasuk musuh agama islam?

1. mereka termasuk golongan orang2 yang harus banyak belajar islam lagi.
2. tidak.

Islam hanya memusuhi orang yang memusuhinya. jika tangan kanan sakit maka tangan kiri akan merasakan sakitnya. jika tangan kanan tidak bisa memukul nyamuk yang ada pada tangan kanan tersebut maka tangan kiri akan memukul nyamuk itu. apa kira2 yang akan ditanyakan lagi oleh anda atau orang yang membaca ini?

Terima kasih, saya tidak sampai menangis tetapi saya menjadi terharu dengan cinta buta anda terhadap islam.
Terima Kasih Kembali
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Re: Baru Bergabung dan ingin bertanya

Postby chandjuan » Tue Dec 17, 2013 4:48 pm

Topsy KreeT wrote:
Muslim gini nih hobinya, udah tahu agamanya bejad kemudian pura-pura buta tentang hal itu, dan mengaku sudah terlanjur jatuh cinta katanya.
udah tahu salah kok gak mau keluar dari lingkaran setan sih! ( hipokrit?? )


Sudah saya jawab juga di jawaban saya kepada saudara dengan id "BlackKnight". cuma lom di approve aja.

chandjuan
Menurut kalian (dari semua yang saya baca disini) intinya islam itu adalah ajaran/agama yang salah, Apa agama atau ajaran yang benar menurut kalian (mohon dijelaskan ya)?

Mas chandra kan udah tahu jawabnya,
Mengapa islam itu agama yang gak benar? salah satunya karna ini nih :

chandjuan
karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).
maen halal-halal aja! :vom:
halal bunuh murtadin :axe: halal bunuh kafirun :axe: . babi aja haram, manusia mau dihalalin!! :shock:

Sudah saya jawab juga di jawaban saya kepada saudara dengan id "BlackKnight". cuma lom di approve aja.

So,, bagaimana ajaran yang benar ?
ya ajaran yang tidak menghalalkan darah penganut-penganut agama lain. islam seenak udel le menghalalkan darah kafirun! Saya yakin kita punya rasa kebinatangan, gimana gitu rasanya kalo membunuh binatang, mengerat leher ayam, menyembelih kambing atau sapi. Nah, gimana coba, masa kita harus meninggalkan rasa kemanusiaan kita, menggorok leher sesama manusia hanya demi ngikut satu agama?!

Sudah saya jawab juga di jawaban saya kepada saudara dengan id "BlackKnight". cuma lom di approve aja.

banyak noh alasan-alasan lain mengapa islam itu salah, Silahkan jalan-jalan lagi di forum ini. Dan ajaran yang anda mau cari tentulah ajaran yang tidak mengajarkan hal yang serupa seperti islam itu.


sayangnya pernyataan2 tentang ajaran islam yang ada di seluruh isi forum ini tidak bisa saya jawab satu per satu (terlalu banyak)saya hanya bisa menjawab di postingan saya saja. karna bingung juga menjawab di keseluruhan isi forum ini, bisa penuh email saya :D

chandjuan
Di Forum ini saya sangat yakin banyak yang tidak punya Tuhan. Kenapa saya berpikiran seperti itu, Karna di forum ini ingin menghancurkan 1 agama, yaitu islam. Kemudian orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam, yang mana telah mengusik agama mereka. karna anda pasti sudah tahu kan bahwa halal hukumnya bagi orang islam menghancurkan musuh agamanya (yang merupakan ancaman).
Maka dari pemikiran itulah saya bisa bilang bahwa forum ini akan menghancurkan semua agama/keyakinan orang.
Trus dari mana bisa anda sekalian berpikir bahwa dengan menghancurkan keyakinan seseorang itu bisa merubah dunia menjadi lebih damai?

Kami tidak tertarik menghancurkan keyakinan seseorang, yang kami tuju adalah menunjukkan wajah islam yang sebenarnya.
saya ganti pertanyaannya yah, apakah menghancurkan agama islam bisa merubah dunia menjadi lebih damai?
jawabnya TENTU SAJA! islam itu penyakit kanker, yang menjerat umat-umatnya sehingga mereka tidak bisa damai. saat ini islam membuat para muslim tidak bisa berdamai dengan yahudi. dan seandainya tidak ada yahudi skalipun, islam pun tetap berperang antar kalangan sendiri seperti sunni v syiah. kenapa? karna islam itu menjerat pengikutnya untuk selalu berasumshit (baca:berprasangka buruk) terhadap orang lain. Saya yakin anda bisa melihat sendiri, kalo ada apa-apa, sedikit-sedikit ulah yahudi, sedikit-sedikit konspirasi amerika.
Contoh kecilnya tulisan anda sendiri di atas (saya warnai hijau dan biru). Pertama anda berasumsi bahwa member di sini banyak yang tidak punya Tuhan. kemudian anda menjelaskan karena forum ini maka orang islam akan tergerak hatinya untuk menghancurkan agama selain islam.
Lihat asumsi anda sendiri menunjukkan kekonyolan muslim. Pertama, gak peduli deh siapa yang menjelekkan agama islam mau atheis kek, mau tidak punya Tuhan kek, yang penting serang terus agama lain. Kedua, bukannya membela gitu atau dijelaskan kek kalo ada yang salah, kok malah niat hancurin agama lain.


panjang ya hehehe. Anda ingin menunjukkan wajah islam yang sebenarnya kepada orang islam atau non islam?
klo kepada non islam artinya anda ingin membuat bumi ini tidak damai. klo kepada orang islam anda tunjukkan artinya anda adalah orang yang lebih paham islam dari pada saya yang islam. Saya islam dan saya tidak pernah tahu bahwa islam itu menjerat umatnya untuk tidak damai dan tidak pernah berprasangka buruk atau berasumshit terhadap orang lain. sedikit2 ulah yahudi , sedikit2 konspirasi amerika. itu kan kata anda bukan kata saya. saya tidak pernah berpikir begitu. bukannya membela gitu atau dijelaskan kek kalo ada yang salah, kok malah niat hancurin agama lain. saya disini hadir untuk menjelaskan koq. tapi anda yang berpikir saya berniat hancurin agama lain. hehehe.

Kalo anda lihat-lihat di forum ini, banyak tuh, gak mampu jelasin tentang ajaran islam, langsung OOT sedikit-sedikit kristen.


Apakah saya begitu?

Anda benci pada orang yang meng atas nama kan islam membuat teror dimana2.
namun saya tidak bisa membenci Islam, walaupun banyak yang telah saya baca disini. Kenapa? karna saya b0d0h(menurut anda) tapi menurut saya sendiri karna saya telah jatuh cinta. Cinta itu memang buta. karna cinta tidak pakai logika, cinta pakai hati. Saya menangis disaat ada orang yang mengaku islam membuat teror dimana2 dan mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa itu adalah ajaran agamanya.
Dan saya menangis melihat anda yang sudah mengetahui bukti nyata, dimana ada islam disitu teror masih juga pura-pura dong0 gak mau keluar dari lingkaran setan.


Apakah anda benar2 menangis atau hanya untuk tulisan ini saja? Jika anda memang menangis terhadapa kedong0an saya, maka saya akan berdoa kepada Tuhan saya agar anda tidak pernah di teror lagi oleh orang islam. karna anda bilang dimana ada islam disitu teror. Saya kan tidak pernah meneror anda atau yang lainnya disini. Saya hadir dengan damai.

Orang yang cinta pada Tuhannya tidak mengharapkan Syurga dari Tuhannya. Orang yang cinta pada Tuhannya hanya butuh keRidoan dari Tuhannya.
Pesan saya disini untuk semuanya adalah, CINTAILAH TUHANMU.
mohon maaf berkali2 jika ada penulisan atau pemikiran saya yang salah dan menyinggung saudara2ku sesama manusia disini

Jangan ngaku cinta ama Tuhan, kalo gak bisa mencintai sesama manusia. :turban:
[/quote]
Saya suka tulisan anda ini. Karna Orang tua dan Guru2 saya juga selalu berpesan begitu kepada saya.
chandjuan
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 15, 2013 10:22 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users