.

Cukup dijawab ...

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Cukup dijawab ...

Postby Hagia.Sophia » Mon Sep 30, 2013 10:29 pm

Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Hagia.Sophia
 
Posts: 7
Joined: Mon Sep 30, 2013 9:33 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby walet » Tue Oct 01, 2013 5:15 am

Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia



Masalahnya dibalik, apa di Islam Anda mendapatkan jaminan keselamatan?
Ini jawaban umum orang muslim yang takut Islam:
Kenapa memilih Islam?
1. Tauhid:
- Yahudi juga tauhid atau bertuhan 1.
- La ilah La Ilalah adalah karangan kaum Sabiin, sudah ada sewaktu Muhammad masih nyembah berhala di Kabah.
2. Lengkap seperti urusan Bank Syariah:
- Ternyata Bank Syariah adalah contekan Yahudi dan Kristen, hukum riba adalah karangan Yahudi
3. Kitabnya Sempurna
- Ternyata banyak sekali kesalahan
- Banyak pertentangan, bandingkan ayat Mekah dan Madinah
4. Nilai Moral Nabinya tinggi
- Apakah menyetubuhi babu diranjang istri adalah Mulia atau banjingan?
- Merebut istri dari anak angkat adalah perbuatan mulia atai kurang ajar?
5. Sholat menyehatkan
- Sholat adalah karangan Yahudi dan dipraktekkan juga oleh Kristen Orthodox
6. Idul Fitri ajaran saling memaafkan
- Idul Fitri adalah contekan dari Yom Kippur, ajaran Yahudi yang mulia


Bandingkan dengan ajaran, nabi2, dan kitab suci agama selain Islam.

Lalu mana letak sucinya Islam??????

Sama Agama Yahudi tidak ada apa2nya.

Cukup dijawab ...
Mirror
Faithfreedom forum static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Cukup dijawab ...

Postby Hagia.Sophia » Tue Oct 01, 2013 5:27 am

jawaban pembalikan selalu kurang memuaskan, taruhlah saya memang tak merasa damai dengan Islam dengan segala aturan/syariatnya, maka saya bertanya pada yang bisa menjawab "andai saya keluar" meninggalkan ajaran/aturan/syariat tersebut, lantas jalan mana yang selanjutnya baik, jika menurut anda hal-hal dalam pembalikan tadi tidak baik, maka tentu anda punya pilihan baik tersendiri terhadap satu saja pilihan, terlepas dari pertanyaan saya, kiranya saya boleh tahu apa pilihan anda...
Hagia.Sophia
 
Posts: 7
Joined: Mon Sep 30, 2013 9:33 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby pollos » Tue Oct 01, 2013 5:50 am

Hagia.Sophia wrote:jawaban pembalikan selalu kurang memuaskan, taruhlah saya memang tak merasa damai dengan Islam dengan segala aturan/syariatnya, maka saya bertanya pada yang bisa menjawab "andai saya keluar" meninggalkan ajaran/aturan/syariat tersebut, lantas jalan mana yang selanjutnya baik, jika menurut anda hal-hal dalam pembalikan tadi tidak baik, maka tentu anda punya pilihan baik tersendiri terhadap satu saja pilihan, terlepas dari pertanyaan saya, kiranya saya boleh tahu apa pilihan anda...


hehehe kalau sudah merasa tidak damai keluar dulu sajalah.............yang lain belakangan aja :finga:
pollos
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby Hagia.Sophia » Tue Oct 01, 2013 6:09 am

hehehe kalau sudah merasa tidak damai keluar dulu sajalah.............yang lain belakangan aja :finga:[/quote]

hehe, jawaban pollos membuat saya malah berasumsi pesimis, jadi merasa lebih "tidak baik" jika keluar dari Islam dengan mengandalkan jawaban ; "belakangan saja" ..
bagaimana bisa lebih baik jika seolah terombang ambing setelah keluar, thanks pollos, jawabanmu membuat seperseratus hatiku yakin kalau forum ini bukan untuk menyelamatkan seseorang agar lebih baik setelah murtad seperti klaim yang sempat saya baca saat mendaftar di FF ini, tapi ini hanya forum mengeluarkan Muslim dari Islamnya, misi seperti itu justru membuat kesadaran tersendiri, bahwa syetan senantiasa menggoda manusia untuk keluar dari sebuah agama
Hagia.Sophia
 
Posts: 7
Joined: Mon Sep 30, 2013 9:33 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby Jarum_Kudus » Tue Oct 01, 2013 6:38 am

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh?

Gak ada jaminan keselamatan di FFI. Lo pikir kami tuhan apa? Muhammad sendiri tidak bisa menjamin Fatima masuk surga, kok elo bolehnya minta kami memberimu jaminan keselamatan?

Yang kami tunjukkan di sini adalah bobroknya moral Muhammad, sehingga tak mungkin dia adalah utusan Tuhan. Kalo lo murtad, lo tidak akan lagi punya alasan membenci non-Muslim, Muslim Ahmadiyah, Muslim Syiah, Muslim Sufi, dan segalanya yang berbeda pandangan agama Islam Sunni dengan mu.
Setelah lo murtad, lo juga bakal bisa dengan tegas menentang pernikahan pria dewasa dengan anak2 seperti yang dilakukan Muhammad dengan Aisyah.
Jikalau lo murtad, duit lo gak akan abis percuma untuk naik haji yang tak ada gunanya.
Lo bisa bebas mengikut hati nurani dan akal budi, menempatkan sesama manusia ke derajat yang lebih tinggi daripada segala agama/kepercayaan. Agama diciptakan agar manusia saling menyayang dan bukannya seperti yang dikatakan Muhammad yakni saling memerangi (Muslim vs. non-Muslim). Ajaran seperti itu hanya mengkotak-kotakkan manusia, memecah belah bangsa, memperlemah negara kita.

Cukup dijawab ...
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Cukup dijawab ...

Postby tulipputut » Tue Oct 01, 2013 9:04 am

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia

Keselamatanya, 1 diantaranya adalah selamat dari belenggu kebencian
Jaminannya adalah kasih Illahi
kebahagiaannya adalah kebahagiaan cinta



:heart: tulip
Last edited by tulipputut on Wed Oct 02, 2013 1:44 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby GoShogun » Tue Oct 01, 2013 9:41 am

Jaminan sukacita ------> dari belenggu kebencian
jaminan pencerahan ----> dari belenggu kebodohan
jaminan kebebasan -----> dari ancaman siksa dan azab aulo
jaminan utk memilih-----> dari di tabokin suami atau dipoligami
jaminan utk maju--------> lepas dari aturan2 **** bin konyol arab unta padang pasir.
Dst2 ...mohon netter kapir lain menambahkan :supz:
GoShogun
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 09, 2013 1:13 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby Chunk » Tue Oct 01, 2013 11:10 am

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?


Keselamatan seperti apa yang anda bayangkan/harapkan?

Jaminan kebahagiaan dunia atau akhirat?
Urusan akhirat adalah urusan anda dengan Tuhan bukan dengan manusia.
kebahagiaan dunia? anda perlu memberikan deskripsi kebahagiaan seperti apa yang anda maksud?
contoh:
keluar islam berarti ada kebahagiaan materi? jawab: tidak, kalau mau kaya ya kerja. ga ada hubungannya dengan keluar/masuk islam.
keluar islam berarti ada kebahagiaan hubungan dg sesama? jawab: ya, dengan keluar islam anda terbebas dari belenggu permusuhan dengan orang lain. Hubungan antar manusia menjadi lebih baik saling menghormati, saling menyayangi.
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Cukup dijawab ...

Postby buncis hitam » Tue Oct 01, 2013 1:31 pm

Pertanyaan yang sungguh aneh. Jadi kalo misalkan di tempat laen gak ada keselamatan, elo mau ngapain hahhh??? Tetep mau jadi muslim hahhh???? Elo pikir ngebom bunuh diri itu jalan keselamatan? Elo pikir melakukan poligami jalan keselamatan?? Elo pikir istri menjadi budak seks para suaminya itu jalan keselamatan??? Elo pikir dengan membayangkan bidadari 72 bidadari sebagai pahala itu keselamatan hahhhh??? Elo boleh aja tetep menjadi muslim sejati. Tapi gak lantas dengan pertanyaan elo itu orang lain akan berpikir, "Oh ya ya, kalo keluar dari eslam nanti gak ada keselamatan lagi, mending tetep di eslam aja deh." Gak sama sekali. Manusia murtad dari eslam tau bahwa eslam adalah iblis yang sesungguhnya. Dan mereka sudah muak dan muntah dengan eslam dan gak mau mengikuti eslam lagi. Ingat itu.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Cukup dijawab ...

Postby hersus » Tue Oct 01, 2013 5:10 pm

ente ikut islam berarti ente budaknya Setan Arab abad 7 !!!!! Ikut Setan Lantaran Anjuran Muhamad !!!! didalam islam yang ada hanya Kebencian !! contoh
perang di irak , afghan , siria , pakistan !!1 bom bunuh diri semua dilakukan jihadis islam Bom Bali I / II , bom Marriot , bom natal !!!! islam agama sialan !!! pengikutnya jadi zombie :snakeman: :vom: :prayer: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby philipus » Tue Oct 01, 2013 10:50 pm

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia


mohon maaf saya OOT.!
apa yang kamu inginkan hidup didunia ini.?
apakah dunia yang nyata ini adalah surga bagimu.?
:rolleyes:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Cukup dijawab ...

Postby philipus » Tue Oct 01, 2013 10:55 pm

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia



mohon maaf saya OOT,!
karena pertanyaan anda bersifat sangat pribadi.!
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Cukup dijawab ...

Postby keeamad » Tue Oct 01, 2013 11:00 pm

@hagia, keselamatan apa yang anda peroleh jika anda keluar dari islam ... ?

Saya kluar dari islam bukan karena urusan selamat atau tidak selamat,
tapi mengetahui islam adalah ajaran yang salah ....

Analoginya:
anda hidup bersama keluarga perampok yg aman dan damai,
aman dan damai itu bisa anda rasakan selamanya - sampai anda mati karena uzur,
APAKAH PERBUATAN MERAMPOK ITU MENJADI BENAR .... ?

Kalau anda keluar dari keluarga perampok itu - karena anda tahu merampok itu salah,
lalu anda dibantai oleh keluarga perampok itu,
APAKAH MEMILIH KELUAR DARI JALAN YANG Tidak Benar,
Adalah SUATU KESALAHAN ... ?

Anda sendiri yang bisa menjawabnya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby philipus » Tue Oct 01, 2013 11:06 pm

buncis hitam wrote:Pertanyaan yang sungguh aneh. Jadi kalo misalkan di tempat laen gak ada keselamatan, elo mau ngapain hahhh??? Tetep mau jadi muslim hahhh???? Elo pikir ngebom bunuh diri itu jalan keselamatan? Elo pikir melakukan poligami jalan keselamatan?? Elo pikir istri menjadi budak seks para suaminya itu jalan keselamatan??? Elo pikir dengan membayangkan bidadari 72 bidadari sebagai pahala itu keselamatan hahhhh??? Elo boleh aja tetep menjadi muslim sejati. Tapi gak lantas dengan pertanyaan elo itu orang lain akan berpikir, "Oh ya ya, kalo keluar dari eslam nanti gak ada keselamatan lagi, mending tetep di eslam aja deh." Gak sama sekali. Manusia murtad dari eslam tau bahwa eslam adalah iblis yang sesungguhnya. Dan mereka sudah muak dan muntah dengan eslam dan gak mau mengikuti eslam lagi. Ingat itu.



sudahlah bang jangan berfikir negatif gak baik kita udah dewasa.
biarkan si abang hagia.sophia diberi waktu untuk berfikir dan berubah.!
habis baca buku novel dunia sophie kan jadi punya wawasannya banyak. :green:
ya meskipun novelnya dimanipulasi translatenya.!
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Cukup dijawab ...

Postby philipus » Tue Oct 01, 2013 11:33 pm

Hagia.Sophia wrote:jawaban pembalikan selalu kurang memuaskan, taruhlah saya memang tak merasa damai dengan Islam dengan segala aturan/syariatnya, maka saya bertanya pada yang bisa menjawab "andai saya keluar" meninggalkan ajaran/aturan/syariat tersebut, lantas jalan mana yang selanjutnya baik, jika menurut anda hal-hal dalam pembalikan tadi tidak baik, maka tentu anda punya pilihan baik tersendiri terhadap satu saja pilihan, terlepas dari pertanyaan saya, kiranya saya boleh tahu apa pilihan anda...





untuk sebelumnya saya mohon maaf, saya kira bapak disini adalah orang yang masih tahap belajar ternyata sudah senior.

saya memilih untuk murtad, karena saya ingin punya kebebasan.
hidup hanya sekali semua perlu dicoba.!
sejujurnya agama adalah neraka bagi saya karena mengajarkan KEBENCIAN tidak boleh apa yang kita kehendaki.!
untuk itu saya memilih berTUHAN maka saya mempunyai CINTA.
kita diberi intiusi maka kita gunakan secara bertanggung jawab.

Semoga Bapak dapat memahami isi tulisan saya, mohon maaf sebesar-besarnya bila saya mempunyai tulisan yang kurang berkenan dihati bapak.
dan terimakasih sudah mau bergabung di Faith freedoom indonesia.
Tuhan beserta kita.
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Cukup dijawab ...

Postby Mahasiswa98 » Wed Oct 02, 2013 12:05 am

Hagia.Sophia wrote:jawaban pembalikan selalu kurang memuaskan, taruhlah saya memang tak merasa damai dengan Islam dengan segala aturan/syariatnya, maka saya bertanya pada yang bisa menjawab "andai saya keluar" meninggalkan ajaran/aturan/syariat tersebut, lantas jalan mana yang selanjutnya baik, jika menurut anda hal-hal dalam pembalikan tadi tidak baik, maka tentu anda punya pilihan baik tersendiri terhadap satu saja pilihan, terlepas dari pertanyaan saya, kiranya saya boleh tahu apa pilihan anda...



Elo cuma berandai andai saja gimana bisa dijawab dengan tidak berandai andai ckckc
kalo mao keluar islam keluar saja gak usah tanya tanya [-(
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Cukup dijawab ...

Postby walet » Wed Oct 02, 2013 2:46 am

Muhammad saja tidak tahu dia selamat apa tidak.

Buktinya dia maunya di shalawati atau didoakan.

Ngapain ikut Islam kl Nabinya saja gak jelas selamat apa tidak.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Cukup dijawab ...

Postby tukang_tanya » Wed Oct 02, 2013 4:18 am

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia



apakah sesuatu yang sudah jelas-jelas salah dapat mendatangkan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat"??

tukang_tanya
tukang_tanya
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 09, 2013 6:31 pm

Re: Cukup dijawab ...

Postby fauzan azima » Wed Oct 02, 2013 5:49 am

Hagia.Sophia wrote:Jika saya keluar dari islam, keselamatan apa yang bisa saya peroleh? adakah jaminan "kebahagiaan dunia atau mungkin akhirat" jika saya tak lagi percaya pada Muhammad dan Islam?

Cukup dijawab ...
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Yg paling jelas anda tidak akan menganggap berbedaan Agama adalah sbg musuh anda yg harus diperangi, seperti yg diajarkan Muhammad sang nabi Islam yg buta huruf dan tukang main perempuan itu! :finga: :finga:
User avatar
fauzan azima
 
Posts: 143
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron