.

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby buncis hitam » Thu Mar 06, 2014 1:11 am

Rashid wrote:Ah..Ah.. lo kagak bisa ngejawab pertanyaan ane? ape agame nabi Abraham, nabi Adam, nabi Nuh (pbut)?
Ente tahu sejarah pan? Islam ntuh baru ada setelah nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah Swt. Sementara nabi2 sebelumnye disebut Islam ataupun muslim kerana mereka berserah kepada Allah Swt. Bener ente pernah jadi muslim? Keknya kagak bise dipercaye neh pengakuan ente ntuh. :green:

Emangnya zaman adam, abraham, nuh udah ada istilah agama?? Agama ini agama itu??? Kenapa penting banget sih nanyain?? Emangnya adam, nuh, abraham ketika dari pertama kali percaya sama yang namanya Yahweh adakah mereka langsung kepikiran oh ini agama ini agama itu???? Kalo menurut pemikiran orang normal kalo yang namanya percaya ama Yahweh ya udah percaya aja gak ada kepikiran nyari nama atau bentuk agama kaleee. Ngapain mesti sampe kepikiran kayak begitu coba???? Elo nanya yang bener aje nape sih, dasar stress elo karena gak ada satupun yang mualaf di sini. Satu2 yang sukanya ngeklaim agama2 ini itu dsb kan hanya muhammad dan para cecunguknya yang bernama muslim.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Foxhound » Thu Mar 06, 2014 3:07 am

Rashid wrote:Ah..Ah.. lo kagak bisa ngejawab pertanyaan ane? ape agame nabi Abraham, nabi Adam, nabi Nuh (pbut)?
Ente tahu sejarah pan? Islam ntuh baru ada setelah nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah Swt. Sementara nabi2 sebelumnye disebut Islam ataupun muslim kerana mereka berserah kepada Allah Swt. Bener ente pernah jadi muslim? Keknya kagak bise dipercaye neh pengakuan ente ntuh. :green:

Well well well, Ah..
Penyebutan Allah Israel, Allah negeri ini (Mekah), Allah yang menjadikan langit dan bumi (QS 59:24). Pada ayat2 yang ente ambil, baik ntuh dari Bible ataupun dari Kitab Suci Al-Quran Allah menyatakan sebagai Allah dari sesuatu, kerana sesuatu ntuh spesial untuk Allah Swt contonye seperti ayatullah yang ente copas sebelumnye. Kenape negeri ntuh spesial untuk Allah, ente baca Al-Quran 14:35.

Allah Swt memang menjadikan Israel sebagai bangsa yang spesial di hadapan-Nya, kerana nabi Yusuf as (pbuh). Tapi ente jangan lupa bahwasanye bangsa Israel ingkar kepada Allah Swt, dan ntuh bukan rahasia kalau Allah Swt berbalik berkenan kepada bangsa lain setelah bangsa yang dipilih-Nya sebelumnye memunggungi Allah Swt (ente baca Matt23 :33-39, Luk3:7-9). Lagipula Ah, nabi Ismael as (pbuh) diberkati oleh Allah Swt sehingga menjadi bangsa yang besar, ape ente sudah kagak waras beranggapan bahwasanye nabi Ismael as (pbuh) menyembah Allah lain?

Ayat yang ente copas dari Bible emang menyatakan keberhalaan allah allah selain Allah Swt, kerana pada saat ntuh banyak orang orang yangbelum beriman dan menyembah berhala. Jadi pada jaman ntuh, untuk membedakan Allah Swt dengan allah allah pagan, Allah Swt menyebut diri-Nya Allah Israel.


Surah al-Baqarah 132-133

And Abraham instructed his sons [to do the same] and [so did] Jacob, [saying], "O my sons, indeed Allah has chosen for you this religion, so do not die except while you are Muslims."
Or were you witnesses when death approached Jacob, when he said to his sons, "What will you worship after me?" They said, "We will worship your God and the God of your fathers, Abraham and Ishmael and Isaac - one God. And we are Muslims [in submission] to Him."


Dari taurat kuno, perkamen laut mati, sudah dibuktikan bahwa Taurat yang dikenal di alkitab saat ini, tidak mengalami perubahan sama persis dengan taurat yang ditulis bahkan sebelum kehadiran Yesus (atau Isa menurut anda).

Dan YHVH dengan jelas di Taurat, memperkenalkan diri kepada Musa sebagai:

Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun

Bukan Allah Ismael, Bukan Allah Esau.

AlQuran dengan sembrono mengklaim YHVH adalah Allah Ismael. Karakteristik YHVH dan AllahSWT sangat berbeda, bak bumi dan langit, dan sudah pernah saya tulis juga di FFI ini, kenapa bisa diklaim sama?

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt
Mirror 1: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt
Faithfreedompedia static
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Mahasiswa98 » Thu Mar 06, 2014 9:53 pm

Rashid wrote:Ah..Ah.. lo kagak bisa ngejawab pertanyaan ane? ape agame nabi Abraham, nabi Adam, nabi Nuh (pbut)?
Ente tahu sejarah pan? Islam ntuh baru ada setelah nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah Swt. Sementara nabi2 sebelumnye disebut Islam ataupun muslim kerana mereka berserah kepada Allah Swt[/color].


Halahh elah gw kirain jawaban nya pake data valid ternyata cuma ngarang bebas,ngawur, tidak berdasar, dan yang paling berat kesalahannya adalah asal klaim.
jelas ente bilang alloh swt baru di kenal di muka bumi karena cerita ngayal dan dongeng dari muhamad.
kemudian ente bilang lagi nabi sebelumnya ente bilang islam atau muslim karena berserah pada alloh swt.
mane yang bener neng?

Apa sih arti islam? = orang yang berserah? kalau ada orang berserah pada Setan itu juga islam artinya? \:D/

kaya begini mau ngajak orang balik ke islam?
coba ada gak cermin dikamar eneng, sekali kali coba di pakai.

ALLAH Nabi Israel jelas MENYEBUTKAN IDENTITASNYA yaitu JHWH. yang adalah AKU ADALAH AKU.

jgn asal Klaim. Malu dikit lah sama sejarah yang benar. pakai sedikit akal sehat neng, karena kalau membahas hal ini, hubungannya adalah antara Cipataan dan Pencipta, jadi kalau neng salah akui saja, jgn dipaksa paksa, neng nanti di tuntut pertangung jawaban. bukan karena ada klaim dari lain tempat, mengatakan dia adalah si satu kemudian neng bilang " entu pasti pencipta!" gak bisa gitu neng, pakai akal sehat mu.

Disamping itu jelas, Bro JGA sudah kasih bukti bahwa, allah diluar ALLAH ISREAL adalah berhala.

ente ajah masih B.l.o.on artinya gak mau menerima kebenaran yang sebenarnya. tapi tetap saja ente demen di boongin mohamad.
Last edited by Mahasiswa98 on Sat Mar 08, 2014 4:54 am, edited 1 time in total.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby JANGAN GITU AH » Fri Mar 07, 2014 9:14 pm

Rashid wrote:Ah..Ah.. lo kagak bisa ngejawab pertanyaan ane? ape agame nabi Abraham, nabi Adam, nabi Nuh (pbut)?
Ente tahu sejarah pan? Islam ntuh baru ada setelah nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah Swt. Sementara nabi2 sebelumnye disebut Islam ataupun muslim kerana mereka berserah kepada Allah Swt. Bener ente pernah jadi muslim? Keknya kagak bise dipercaye neh pengakuan ente ntuh. :green:

ya, ampun...kan sudah saya jawab di post sebelumnya. Masakkan dikau tidak bisa membaca apa yang saya katakan?
bukankah sudah saya katakan:
Ini bukan masalah apa agama ibrahim, apa agama Nuh, apa agama Abraham. Janganlah dikau seperti orang sesat yang tidak tahu apa inti permasalahannya. Apapun agama mereka, yang jelas tidak ada kaitannya dengan Islam. Pengakuan Islam bahwa mereka semua muslim adalah bulshit, omongan tanpa bukti alias nonsense. Semakin nonses lagi ketika Tuhan yang mereka sembah dengan tegas mengatakan, "Allah bangsa Arab adalah berhala!"

apa masih berguna mempermasalahkan apa agama Adam, Nuh dan Ibrahim?
jika Allah swt sudah dicap sebagai berhala, maka dirimu pun disebut juga sebagai penyembah berhala sebab apa yang dikau sembah itu adalah ilah dari salah satu bangsa-bangsa lain, termasuk di dalamnya bangsa Arab...

Apakah guna klaim muslim yang menyebutkan Adam, Nuh dan Abraham adalah muslim karena klaim seperti ini hanyalah klaim dari seorang penyembah berhala?

Tapi baiklah, jika dirimu mengklaim bahwa ketiga orang itu adalah muslim. Setiap klaim tentu harus dipertanggung jawabkan kebenarannya oleh mu. Jika dirimu tidak bisa mempertanggung jawabkan klaimmu tadi, milikilah rasa malu!

Sekarang jawab pertanyaan ini:
1. Siapakah yang mendefinisikan Islam adalah berserah diri. Tuhan negeri Mekah atau Tuhan negeri Yerusalem?
2. Tentu saja jika klaim itu benar, sudah pasti klaim yang sama pun bisa ditemukan dalam buku yang lebih dahulu menceritakan kisah mereka dibanding Quran. Silakan tunjukkan dari kitab sebelah ayat yang menyatakan ketiga orang tersebut adalah orang musim yang berserah!
3. JIka mereka muslim, tentu mereka memiliki sahadat seperti sahadat Islam. Silakan tunjukkan bukti dari Quran yang menyatakan bahwa mereka mengucapkan sahadat kepada Allah swt dan Muhammad!
4. Jika mereka muslim, tentu mereka juga harus metaati syariat Islam dalam hal bersunat. Tunjukkan dari Quran yang menyatakan ketiga orang tersebut disunat!

pertanyaan no. 3 dan 4 menjadi syarat sah atas klaim ente...
gagal menunjukkan jawaban bagi pertanyaan tersebut, menjadikan klaimmu hanyalah dusta. Jika kamu bukan seorang pendusta sudah barang tentu kamu bisa menunjukkan, bukan??


Rashid wrote:Well well well, Ah..
Penyebutan Allah Israel, Allah negeri ini (Mekah), Allah yang menjadikan langit dan bumi (QS 59:24). Pada ayat2 yang ente ambil, baik ntuh dari Bible ataupun dari Kitab Suci Al-Quran Allah menyatakan sebagai Allah dari sesuatu, kerana sesuatu ntuh spesial untuk Allah Swt contonye seperti ayatullah yang ente copas sebelumnye. Kenape negeri ntuh spesial untuk Allah, ente baca Al-Quran 14:35.


jawabanmu seperti jawaban anak TK! Gak ada logisnya! Sircular Reasoning, shid!
Masalahnya tuhan negeri Mekah kadung dicap sebagai berhala oleh Tuhan negeri Yahudi... :lol:
Shid...shid...ingat lho shid...Allah swt sudah distempel dengan stempel berhala karena asalnya dari negeri Mekah Arab, dari bangsa-bangsa yang ada disekeliling Israel..! Ini pukulan telak lho, Shid!

Betul Shid, karena Allah swt adalah spesial bagi bangsa lain (Arab), akibatnya dia distempel dengan stempel BERHALA! :lol:


Rashid wrote:Allah Swt memang menjadikan Israel sebagai bangsa yang spesial di hadapan-Nya, kerana nabi Yusuf as (pbuh).

hahaha...ngawur dan ngarang bebas nih...cara tak elegan membutakan mata. koq masih ngotot membawa-bawa berhala Arab ke Israel?

Rashid wrote:Tapi ente jangan lupa bahwasanye bangsa Israel ingkar kepada Allah Swt, dan ntuh bukan rahasia kalau Allah Swt berbalik berkenan kepada bangsa lain setelah bangsa yang dipilih-Nya sebelumnye memunggungi Allah Swt (ente baca Matt23 :33-39, Luk3:7-9). Lagipula Ah, nabi Ismael as (pbuh) diberkati oleh Allah Swt sehingga menjadi bangsa yang besar, ape ente sudah kagak waras beranggapan bahwasanye nabi Ismael as (pbuh) menyembah Allah lain?

lagi-lagi ngarang bebas...
pertama:
Allah swt sudah dicap sebagai berhala oleh Tuhan kaum Israel, tapi masih tidak punya malu menyebut berhala Arab sebagai Tuhan Israel. Kamu beli masker anti malu dari mana Shid? Dari Arab toh??

Rashid wrote:Ayat yang ente copas dari Bible emang menyatakan keberhalaan allah allah selain Allah Swt, kerana pada saat ntuh banyak orang orang yangbelum beriman dan menyembah berhala. Jadi pada jaman ntuh, untuk membedakan Allah Swt dengan allah allah pagan, Allah Swt menyebut diri-Nya Allah Israel.

beginilah orang buta memberi keterangan, sudah sedemikian jelas dikatakan allah bangsa lain adalah berhala. Dan untuk mempertegas siapa allah swt yang dimaksud saya tunjukkan ayat ini:

QS 27:91

إِنَّمَا أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ رَبَّ هَٰذِهِ الْبَلْدَةِ الَّذِي حَرَّمَهَا وَلَهُ كُلُّ شَيْءٍ ۖ وَأُمِرْتُ أَنْ أَكُونَ مِنَ الْمُسْلِمِينَ [٢٧:٩١]
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

sekarang supaya semakin jelas perbedaannya, silakan renungkan ini. Di dalam ayat ini Tuhan orang Yahudi sedang berbicara kepada Daud tentang Anaknya Salomo

2 Samuel 7 :
12 Apabila umurmu sudah genap dan engkau telah mendapat perhentian bersama-sama dengan nenek moyangmu, maka Aku akan membangkitkan keturunanmu yang kemudian, anak kandungmu, dan Aku akan mengokohkan kerajaannya.

13 Dialah yang akan mendirikan rumah bagi nama-Ku dan Aku akan mengokohkan takhta kerajaannya untuk selama-lamanya.

dan
1 Raja-raja 6 : 1
Dan terjadilah pada tahun keempat ratus delapan puluh sesudah orang Israel keluar dari tanah Mesir, pada tahun keempat sesudah Salomo menjadi raja atas Israel, dalam bulan Ziw, yakni bulan yang kedua, maka Salomo mulai mendirikan rumah bagi TUHAN.

Fakta yang bertentangan dengan klaim Muslim. Muslim mengklaim bahwa Kabah dibangun oleh Ibrahim untuk memuja Allah swt di Mekkah. Tetapi Tuhan kaum Yahudi berbeda! Tuhan mereka menetapkan bahwa anak Daud, yaitu Salomo sebagai orang yang membangun rumah bagi nama Tuhan mereka.

Jadi antara klaim Islam dengan klaim Yahudi berbeda lho secara penggagasnya, Shid?

Nah, sekarang kita lihat lagi, dimanakah tempat yang akan dijadikan situs bagi rumah Tuhan mereka? Pelototin ini, Shid!

2 Tawarikh 3 : 1
Salomo mulai mendirikan rumah TUHAN di Yerusalem di gunung Moria, di mana TUHAN menampakkan diri kepada Daud, ayahnya, di tempat yang ditetapkan Daud, yakni di tempat pengirikan Ornan, orang Yebus itu

bandingkan lagi dengan bualan berhala Arab ini

Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)

Segala rumah-Nya pun harus di Israel sendiri, bukan di negeri Mekah...kalau rumah-Nya ditempatkan di Mekah, maka pastilah Tuhan mereka juga bisa digolongkan sebagai berhala...iya nggak?

pasti mata muslimnya terlalu buta dan picek melihat perbedaan yang sungguh tak terbantahkan ini...biasalah, kalau bukan picek, bukan muslim namanya....
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Apr 11, 2014 9:41 am

ah ah ente membutakan mata hati ente sendiri. Islam kagak sesakit yahudi nyang mengartikan Tuhan mereka hanya untuk kaum mereka saje, kerana ntuh Tuhan nyang ekslusive ne hanya diperuntukkan disembah okeh bangsa ntuh, mangkanye ada ayat nyang bilang kalau surganya cuman bisa nampung 144000an orang(kalau ane kagak salah inget nomernya).

Islam kagak kek begitu, penyebutan kota ini dalam ayat suci Al-Quran nyang ente salah tafsirkan semate mate kerana Mekkah ntuh istimewa di hadapan Allah Swt.


Sahih International: O you who have believed, whoever of you should revert from his religion – Allah will bring forth [in place of them] a people He will love and who will love Him [who are] humble toward the believers, powerful against the disbelievers; they strive in the cause of Allah and do not fear the blame of a critic. That is the favor of Allah; He bestows it upon whom He wills. And Allah is all-Encompassing and Knowing.


udeh jadi tradisi Allah akan menggantikan bangsa nyang nyata nyata memalingkan diri mereka dari kehendak Allah dengan bangsa nyang lebih baik.
ente juge bisa nemuin hal nyang serupa ditulis dalam kitab ente kalau ane kagak salah di lukas 3 7-9.


nah sekarang kembali lagi neh ke ayat bibel nyang ente keluarin. kalau ente mo bace lagi ntuh ayat, seharusnye ente tahu kalau ayat ntuh turun dikeranakan WAKTU NTUH banyak berhala berhala nyang disembah olleh manusia, pan ente tahu dan bisa bace sendiri gimane umat nabi Musa as(pbuh) malah nyembah patung sapi ketika nabi naik ke gunung.


intinye ah, Yahwe dikenal bangsa israel sebage Allah mereka, yee kayak nyang ente tulis dari ayat bibel. ane kagak ngerasa perlu membantah ayat ntuh.
nyang jadi masalah dimari dan ente pura pura tutup mata ente bangsa israel kagak baik di mata Allah kerana mereka terlalu banyak berbuat dosa, dan dosa terakhr mereka adalah mencoba membunuh nabi Isa as (pbuh).
kenape lo kagak bisa terima kalau Mekkah dipilih Allah untuk menggantikan israel ah? lagipula ah, nabi Ibrahim as (pbuh) pernah berdoa untuk kota ntuh.

ape nyang membuat ente berpikir kalau ayat ntuh berhubungan dengan ayat suci Al-Quran hanya kerana penyebutan kota ini dalam ayat ntuh? bukannye menghubungkan dengan mejadian sekitar pada masa ntuh dimana pemyembahan berhala ada dimane mane.





@prisca
ukhti kagak berani ne muncul dimari :goodman:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby CrimsonJack » Fri Apr 11, 2014 12:19 pm

Rashid wrote:kenape lo kagak bisa terima kalau Mekkah dipilih Allah untuk menggantikan israel ah? lagipula ah, nabi Ibrahim as (pbuh) pernah berdoa untuk kota ntuh.


Mekkah dipilih Allah untuk menggantikan israel maksudnya gimana? Kota menggantikan bangsa?

Lagipula itu artinya Allah Israel bukan Allah yang kerjaannya ingkar janji, sedangkan allah di Mekah itu allah yang suka ingkar janji.
Kalau logikanya mau kayak gitu mah, bisa aja sekarang dipindah lagi dari Mekkah ke mana gitu.
Kan muslim juga kerjaannya sekarang membangkang, saling perang pula, dan saling mengkafirkan.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Mahasiswa98 » Fri Apr 11, 2014 5:41 pm

Rashid wrote:ah ah ente membutakan mata hati ente sendiri. Islam kagak sesakit yahudi nyang mengartikan Tuhan mereka hanya untuk kaum mereka saje, kerana ntuh Tuhan nyang ekslusive ne hanya diperuntukkan disembah okeh bangsa ntuh, mangkanye ada ayat nyang bilang kalau surganya cuman bisa nampung 144000an orang(kalau ane kagak salah inget nomernya).


Hahahhha lagi lagi ente kumat penyakitnya, masih dengan cara yang sama nusuk mata etne sendiri biar buta, ente demen banget taqiya. jadi ente mau bilang kalau ada orang non yahudi agamanya adalah yahudi maka orang tersebut tidak ber Tuhan YHWH yah? buahahahahhahaha ente emang hebat dah taqiya dan logikanya :green: ente tidak mengerti tapi langusung nuduh sembarangan. yang paling kocak adalah baik YHWH dan Israel ente tuduh exclusive dan tidak bakalan menerima bangsa lain mengimani agama Yahudi. etne emang bahlul ane kira enten memang pandai tahunya tukang TAKIYA. :lol:

Islam kagak kek begitu, penyebutan kota ini dalam ayat suci Al-Quran nyang ente salah tafsirkan semate mate kerana Mekkah ntuh istimewa di hadapan Allah Swt.


kalau itu mah urusan ente dan tuhan ente untuk bilang apapun, tapi nyata nyatanya di batu kabah ada peninggaln pagan arabs dengan bentuk miss V, dan ente cium pas ente naik haji. yah gak cui?

Sahih International: O you who have believed, whoever of you should revert from his religion – Allah will bring forth [in place of them] a people He will love and who will love Him [who are] humble toward the believers, powerful against the disbelievers; they strive in the cause of Allah and do not fear the blame of a critic. That is the favor of Allah; He bestows it upon whom He wills. And Allah is all-Encompassing and Knowing.


jadi tradisi Allah akan menggantikan bangsa nyang nyata nyata memalingkan diri mereka dari kehendak Allah dengan bangsa nyang lebih baik.
ente juge bisa nemuin hal nyang serupa ditulis dalam kitab ente kalau ane kagak salah di lukas 3 7-9.


Aduh ente masih ajah taqiya, tradisi dari mane shid? ente ngarang ngarang lagi aduh kumat lagi. bawa bawa lukas lagi hahahahaha ahahahaha
ente jgn jgn udah murtad yah hahahahahahaha ahahahahahhaa
mungkin maksud ente tradisi dalam agama ente kali, antara siah san sunni bunuh bunuhan? itu tradisi tuhan islam shid bukan Tuhan Yahudi ente ngarang lagi hahahahhahahahahahhaa

nah sekarang kembali lagi neh ke ayat bibel nyang ente keluarin. kalau ente mo bace lagi ntuh ayat, seharusnye ente tahu kalau ayat ntuh turun dikeranakan WAKTU NTUH banyak berhala berhala nyang disembah olleh manusia, pan ente tahu dan bisa bace sendiri gimane umat nabi Musa as(pbuh) malah nyembah patung sapi ketika nabi naik ke gunung.


Matamu dibuka makanya disudut batu kaabah ada peninggalan pagan arabs, bentuknya diambil dari bentuk VAGINA, pakai sedikit otakmu lah, Tempat suci dikasih bentuk alat kelamin? Shid shid ente memang bahlul. nuduh jaman dahulu menyembah berhala tapi ente gak nyadar agama ente nyembah berhala juga. [-X

intinye ah, Yahwe dikenal bangsa israel sebage Allah mereka, yee kayak nyang ente tulis dari ayat bibel. ane kagak ngerasa perlu membantah ayat ntuh.
nyang jadi masalah dimari dan ente pura pura tutup mata ente bangsa israel kagak baik di mata Allah kerana mereka terlalu banyak berbuat dosa, dan dosa terakhr mereka adalah mencoba membunuh nabi Isa as (pbuh).
kenape lo kagak bisa terima kalau Mekkah dipilih Allah untuk menggantikan israel ah? lagipula ah, nabi Ibrahim as (pbuh) pernah berdoa untuk kota ntuh.

ape nyang membuat ente berpikir kalau ayat ntuh berhubungan dengan ayat suci Al-Quran hanya kerana penyebutan kota ini dalam ayat ntuh? bukannye menghubungkan dengan mejadian sekitar pada masa ntuh dimana pemyembahan berhala ada dimane mane.


Makanya kalau baca jgn setengah tengah, jadi begini dah jadinya ngarang terus :lol: alasan Isa harus mati sudah ada ribuan tahun sebelum Isa hadir ke dunia dan itu merupakan bagian dari rencanaNya sendiri. tapi tiba tiba ente tuduh kemudian karena itu maka Yahudi di benci sama YHWH, ngarang lagi yah Shid hahahhahahaha.

ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub yang adalah YHWH tidak pendendam shid seperti alloh swt yg ente cintai.
Allah kami sangat penuh dengan kasih. ingat jgn asal tuduh dan ngarang bebas.

Ngapain ane terima Mekah jadi tempat suci? wong jelas jelas ada batu berhala dengan hiasan miss V terus diputerin, di cium, dibelai belai. ente ngajak kafirun lebih kafir lagi yah shid :green: ente udah gila apa? ngajak kafirun muter muter di batu hitam gak jelas dan berhala? loe ajah dah sana.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby JANGAN GITU AH » Tue Apr 22, 2014 8:56 pm

Rashid wrote:ah ah ente membutakan mata hati ente sendiri. Islam kagak sesakit yahudi nyang mengartikan Tuhan mereka hanya untuk kaum mereka saje, kerana ntuh Tuhan nyang ekslusive ne hanya diperuntukkan disembah okeh bangsa ntuh, mangkanye ada ayat nyang bilang kalau surganya cuman bisa nampung 144000an orang(kalau ane kagak salah inget nomernya).


hahaha...saya setuju dengan ente karena menganggap Tuhan bersifat ekslusive dalam pandangan bangsa itu. Seharusnya ente segera sadar akan perbedaan ini. Tapi tidak juga muncul kesadaran dalam dirimu. Sebentar timbul, sebentar lagi tenggelam. Dan tenggelamnya pun di lautan mimpi hendak menyamakan sesembahan kaum Yahudi dengan sesembahan Arab. Kalau sudah demikian, siapakah sesungguhnya yang hendak membutakan mata hatinya?

Dengan sifat yang ekslusive inilah, maka tidak pantas dan tidak boleh seorang muslim pun berhak mengklaim Yahweh sama dengan Allah swt. Barang siapa yang mengklaim demikian, mereka pada hakikatnya telah menipu diri sendiri. Termasuklah ente, Shid!

Rashid wrote:Islam kagak kek begitu, penyebutan kota ini dalam ayat suci Al-Quran nyang ente salah tafsirkan semate mate kerana Mekkah ntuh istimewa di hadapan Allah Swt.

betul, shid! Allah swt tidaklah ekslusive. Allah swt ini yang representasinya telah dibuat kaum Pagan sebagai Arca Dewa Bulan (Hubal/Baal=tuhan Baal) di Kabah memang tidak khusus dikenal orang Arab saja. Penyebarannya mencakup daerah Timur dan Barat. Di Timur, ada bangsa Melayu. Pada waktu itu mereka juga sudah mengenal dewa Bulan. Ini dapat kita lacak dari berbagai ornamen budaya Melayu. Jika ente mengenal pakaian adat Melayu, pada bagian penutup dada kaum wanita mereka selalu memakai perhiasan keemasan dalam bentuk bulan sabit yang digantung di leher. Lihat bagaimana bentuk selendang yang dililit menjadi tudung kepala wanita Minang dalam pakaian tradisional mereka? Bukankah itu simbolisasi dewa Bulan tempo dulu? Kamu lihat bentuk kepala kerbau dalam rumah adat Minang-Melayu? Itu juga adalah simbolisasi dari pemujaan dewa bulan. Lihat lagi bentuk lengkungan rumah adat berbagai suku di sumatera dengan bentuk lengkungannya terbuka ke atas. Tanyakan dirimu dari mana inspirasi lengkungan seperti itu berasal kalau bukan merupakan ekspresi dari apa yang mereka sembah dahulu kala yaitu dewa Bulan?

Di berbagai relief candi-candi Hindu dan Buddha yang bertebaran di Nusantara, representasi pemujaan terhadap Dewa Bulan sangat mudah ditemukan. Jika kita periksa dengan seksama, bentuk-bentuk bulan sabit ada di sana.
Agama-agama Pagan di Eropah tempo dulu setali tiga uang. Salah satu pemujaan yang cukup dikenal luas adalah pemujaan terhadap dewa Bulan. Ada banyak inskripsi yang tersimpan diberbagai museum arkeologi budaya menunjukkan ini.

Hanya saja, dalam penyebutan namanya tiap-tiap daerah berbeda. Itu tidak masalah karena acuannya tetap pada bulan.

Di Arab, nama bagi (dewa Bulan) adalah Allah. Kata Allah juga diketahui Abu Sufyan, dan dia mengakui sebagai tuhan orang Arab. Pernyataan ini tegas diucapkan beliau ketika ia dipaksa bersahadat pada masa futu Mekah oleh gerombolan Muhammad. Abu Sufyan mengatakan kira-kira seperti ini: "Aku tahu Allah adalah yang maha kuasa, tetapi Muhammad, aku meragukannya!" Sedangkan kita tahu Abu Sufyan sebelumnya adalah penyembah berhala Hubal. Dengan mengatakan "Aku tahu Allah adalah yang maha kuasa", Abu Sufyan pada dasarnya menyebut dewa Huabal dengan sebutan Allah.

Jadi memang benar, Allah atau dewa Hubal bukanlah ekslusive! Enter rada finter di sini... :green:

Sahih International: O you who have believed, whoever of you should revert from his religion – Allah will bring forth [in place of them] a people He will love and who will love Him [who are] humble toward the believers, powerful against the disbelievers; they strive in the cause of Allah and do not fear the blame of a critic. That is the favor of Allah; He bestows it upon whom He wills. And Allah is all-Encompassing and Knowing.


Rashid wrote:udeh jadi tradisi Allah akan menggantikan bangsa nyang nyata nyata memalingkan diri mereka dari kehendak Allah dengan bangsa nyang lebih baik.
ente juge bisa nemuin hal nyang serupa ditulis dalam kitab ente kalau ane kagak salah di lukas 3 7-9.

hihihi...ngutib saja gak pake baca, makanya ngawur....lha di situ dikatakan Tuhan dapat menjadikan anak-anak bagi Abraham dari batu-batu. Dibagian mana sih terletak acara menggantikan dengan bangsa Arab?

Coba ente lihat nih kutiban ane...

Rashid wrote:nah sekarang kembali lagi neh ke ayat bibel nyang ente keluarin. kalau ente mo bace lagi ntuh ayat, seharusnye ente tahu kalau ayat ntuh turun dikeranakan WAKTU NTUH banyak berhala berhala nyang disembah olleh manusia, pan ente tahu dan bisa bace sendiri gimane umat nabi Musa as(pbuh) malah nyembah patung sapi ketika nabi naik ke gunung.

Seharusnya saya tahuuuu?? tempe ngaleee...
emang lu pikir ayat Alkitab turun karena sesuatu sebab kaya koran ente. Kelihatan nih ente emang buta, tapi rada sok tahu...hihihi, budak arab pastilah selalu bicara ngawur. Tahu kenapa? Karena sudah terbiasa diajari bicara ngawur oleh koran.

Rashid wrote:intinye ah, Yahwe dikenal bangsa israel sebage Allah mereka, yee kayak nyang ente tulis dari ayat bibel. ane kagak ngerasa perlu membantah ayat ntuh.

menurut ane, intinya ente sudah speechless... :butthead:
Rashid wrote:nyang jadi masalah dimari dan ente pura pura tutup mata ente bangsa israel kagak baik di mata Allah kerana mereka terlalu banyak berbuat dosa, dan dosa terakhr mereka adalah mencoba membunuh nabi Isa as (pbuh).

nyang jadi masalah ente pura-pura buta dan tutup mata dengan ayat ini:

Yeremia 30:1-3
Firman yang datang dari Tuhan kepada Yeremia, bunyinya: "beginilah firman Tuhan, Elohim Israel: Tuliskanlah segala perkataan yang telah Ku-firmankan kepadamu itu dalam suatu kitab. Sebab, sesungguhnya, waktunya akan datang, demikian firman Tuhan, bahwa Aku akan memulihkan keadaan umat-Ku Israel dan Yehuda-firman Tuhan-dan Aku aka mengembalikan mereka ke negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka dan mereka akan memilikinya.

Rashid wrote:kenape lo kagak bisa terima kalau Mekkah dipilih Allah untuk menggantikan israel ah? lagipula ah, nabi Ibrahim as (pbuh) pernah berdoa untuk kota ntuh.

ya mana bisa terima, wong dasarnya gak ada untuk menerima entuh...
bagaimana mungkin bisa diterima berdasarkan anggapan yang salah bahwa Tuhan kaum Israel kemungkinan akan memilih kota Mekah dan Kabah, sementara di Yeremia 30 : 1-3 nyata-nyata dikatakan sesembahan mereka bahwa sesembahan kaum Yahudi itu tidak punya sedikitpun pemikiran untuk beralih ke lain hati... :lol: entenya ajah yang suka berhalusinasi mengikuti junjungan ente si penyembah berhala itu

Rashid wrote:ape nyang membuat ente berpikir kalau ayat ntuh berhubungan dengan ayat suci Al-Quran hanya kerana penyebutan kota ini dalam ayat ntuh? bukannye menghubungkan dengan mejadian sekitar pada masa ntuh dimana pemyembahan berhala ada dimane mane.


hahaha...tentu saja kita perlu tahu perbedaan sesungguhnya tentang siapa yang disembah oleh orang Yahudi dan orang Arab. Dari mana kita bisa mengetahuinya? tentu dari apa yang diungkapkan oleh masing-masing pihak. Dari pihak Yahudi, pernyataan-pernyataan sesembahan mereka terbukti menyatakan diri adalah sesembahan yang ekslusive seperti yang ente katakan, yang tidak dikenal oleh berbagai bangsa di luar mereka. Sesembahan mereka dengan tegas telah menolak dengan tandas tanpa bisa dibantah oleh siapapun termasuk ente sebagai muslim setiap klaim pihak luar. Dengan membandingkannya pada apa yang diungkapkan Muhammad semakin mempertajam perbedaan itu. Muhammad tegas mengatakan bahwa negeri Mekah punya sembahan khas. Ia katakan pula lebih spesifik sebagai yang berumah di Kabah, hal mana menjadi bertentangan dengan pernyataan sembahan orang Yahudi yang mengatakan menaruh nama dan kemuliaa-Nya di kuil Salomo di Yerusalem.

Seharunya ente bertanya pada diri ente sendiri mengapa Muhammad tidak mengatakan: Aku diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri Israel yang berumah di Yerusalem, bila memang sesembahan Muhamamd adalah Yahweh. Karena bagaimana pun di seluruh catatan Alkitab, tidak sekali pun terdapat pernyataan Tuhan negeri Israel berhasrat pindah lokasi ke daerah lain. Yang dikatakannya adalah hanya akan MEMULIHKAN NEGERI ISRAEL.

Apakah cukup masuk akal jika sesembahan orang Israel mengatakan AKAN MEMULIHKAN NEGERI ISRAEL DAN KEADAAN MEREKA, dapat diartikan memindahkan rumahnya ke Kabah? Mungkin saja iya bagi yang sudah kacau nalarnya...hehehe
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Teposeliro » Wed Apr 23, 2014 1:25 am

Ya ampun ketemu lagi muslim yang kaya gini.
logikanya njlok bener sih.
Sejak kapan Tuhan bilang karena mencoba menyalibkan Nabi Isa jadi pindah. Yang benar adalah Yesus emang disalib dan sudah dikatakan didalam alkitabnya.
kamu asal klaim mencoba menyalibkan, trus klaim kamu yang bener karena koran kamu bilang kaya gitu. ntar JGA punya kitab sakti bilang mohammad bukan utusan tapi penyesat gimana? lagian faktanya emang kaya gitu. lebih bener kitabnya JGA dong dari pada koran yang banyak salahnya.
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Aksara » Wed Apr 23, 2014 1:54 pm

Sundhul ah......
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Aksara » Wed Apr 23, 2014 1:57 pm

Pengin tahu jawaban rashid atas pertanyaan prisca... #-o
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Aksara » Wed Apr 23, 2014 2:01 pm

Jawaban/penjelasan untuk yang ini lho:

prisca wrote:@Rashid
lebih baik sudahi saja thread ini, daripada anda pusing sendiri.
anda tidak perlu menjelaskan tentang banyak hal ttg islam, cukup satu saja, yang tidak pernah bisa dibuktikan oleh muslim yang lain yang perlu anda jelaskan dan yakinkan pada saya bahwa Isa dan Yesus itu sama, sehingga agama anda merasa berhak ngobok2 agama yang mengaku menjadi pengikut Yesus itu :yawinkle:


kok mutar-muter ngalor-ngidul kagak njelasin apapun :stun:
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users