.

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby sixpackguy » Sat Sep 21, 2013 2:22 am

Rashid wrote:@sixpackguy
:lol: nyang bikin trit ne jadi 10 halaman bukan prisca six, tapinye kawan kawan ente. Udah ade hobit noh nyang bikinin panggung buat ente punya kawan unjuk gigi, tapinye masih nyosor aje dimari kek Donal Duck :green:

Ini kan bukan trit terbatas, ngak masuk kolom Ruang Debat Terbatas kok, jadi sapa aja boleh donk kesini.
Muslim culun kek ente jangan ngarep masuk RDT ffi deh, nanti reputasi FFI turun. :lol:
Jadi intinya nih trit sia2 karena tujuan awalnya bikin kafir mualaf... eh dah 10 halaman ga ada yg mualaf juga.


Rashid wrote:Tapinye apa ente kagak kepikiran six, prisca kagak nongol & berargumen kerana sebenernya doi udeh mualaf?

Yg dipikiran gw sih ente itu terlalu culun utk diajak berargumen, makanya dia males.
Kl dilihat penampakannya di trit2 lain sih, boro2 mualaf, makin kaffah MURTADNYA :supz:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby simplyguest » Sun Sep 22, 2013 4:18 am

Rashid wrote:@SG
itulah salahnya ente. Siape nyang bilang kalo taqiyya & bohong ntuh same?

Hi hi hi... emang yang melakukan taqiyya itu melakukannya dengan kejujuran atau kebohongan? :green:

In Islam taqiyya تقية (alternative spellings taqiyeh,taqiya, taqiyah, tuqyah) is a form of religious dissimulation,[1] or a legal dispensation whereby a believing individual can deny his faith or commit otherwise illegal or blasphemous acts while they are at risk of significant persecution.[2]
dis·sim·u·la·tion
diˌsimyəˈlāSHən/
noun
noun: dissimulation; plural noun: dissimulations

1.
concealment of one's thoughts, feelings, or character; pretense.
"an attempt at dissimulation"
synonyms: pretense, dissembling, deceit, dishonesty, duplicity, lying, guile, subterfuge, feigning, shamming, faking, bluff, bluffing, posturing, hypocrisy
"he was capable of great dissimulation and hypocrisy"


Sama tuh shid... TAQIYYA, DISSIMULATION, DECEIT, DISHONESTY, LYING, FAKING!
Dan ajaran untuk melakukan DECEIT, DISHONESTY, LYING dan FAKING ini adalah ajaran utama dari muslim2 macam ente kan? :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby CrimsonJack » Mon Sep 23, 2013 3:24 pm

:shock:

Pantas Muslim illfeel sama yang namanya organisasi yang berisi mata-mata dan yang dituduh berkonspirasi, ternyata karena sama-sama suka melakukan penipuan.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Mon Sep 23, 2013 10:22 pm

buncis hitam wrote:Logika kekristenan yang jungkir balik tuh bagaimana???


sayangnya terlalu banyak bila diketik disini.. beberapa poin-poin nya ada di thread buatan saya yang belum selesai diskusi nya.. heheheh..


buncis hitam wrote:Apakah seperti: "Tuhan gw hebat looh, meskipun temen2 gw matek, tapi mesjidnya tetep utuh".


hihihi, daripada situ.. sudah tuhan nya matek.. tempat ibadahnya hancur.. patung tuhan nya hancur disambar petir.. apa yang utuh?? :rolling: :lol:


buncis hitam wrote: Atau seperti: "Eh islam itu bener karena kresten salah", atau mungkin seperti: "islam itu bener loh karena banyak yang menganutnya"??? Jadi jenis logika mana yang elo maksud hahhh??


untuk membuktikan kebenaran islam ya dengan menaboki agama sok benar seperti kristen atau buddha.. saya sudah sering kok.. muslim lain juga sudah melakukan nya, contohnya muslimah musnet..


SARAN SAYA: Prisca lebih baik mempelajari lagi lebih baik tentang agama yang mau kau anut setelah murtad.. apalagi agama K.. hihihi :goodman:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Mon Sep 23, 2013 10:32 pm

TAQIYYAH MERUPAKAN AJARAN MAZZHAB SYIAH. SUDAH BERKALI-KALI DIBERITAHUKAN MASIH NGOTOT JUGA.. [-(

kalau kalian mau menyerang para islam syiah soal taqqiya, silahkeun saja.. justru akan saya bantu.. tapi kalau menyerang nya ke kami (sunni)?



jurus non muslim ya memang itu2 saja, yang sudah dijelaskan tidak dihiraukan.. :whot:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby CrimsonJack » Tue Sep 24, 2013 12:16 pm

Terima kasih IA, berkat anda saya mempelajari taqqiya dalam sudut pandang Syiah dan Sunni.

Syiah dulu memerlukan Taqqiya untuk melindungi nyawa mereka karena sedang diburu oleh Sunni, lebih tepatnya lagi Al-Mansur Khalifah Bani Abbasiyah dari Baghdad.
Agama damai ya, hmm hmmmm.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby buncis hitam » Tue Sep 24, 2013 8:27 pm

Insya Allah wrote:1. hihihi, daripada situ.. sudah tuhan nya matek.. tempat ibadahnya hancur.. patung tuhan nya hancur disambar petir.. apa yang utuh?? :rolling: :lol:

2. untuk membuktikan kebenaran islam ya dengan menaboki agama sok benar seperti kristen atau buddha.. saya sudah sering kok.. muslim lain juga sudah melakukan nya, contohnya muslimah musnet..

1. Xixixixixixi, Jadi bener yaa logika elo itu yang penting patungnya ya bukan manusianya yaa. Wkwkwkwkwkwkwkwk. oloh swt elo itu ternyata cuma menyayangi benda mateknya doang dan gak ada sayang2nya sama manusia. Wkwkwkwkwkwk. Sampe2 saat bencana hadir yang diselamatin cuma benda mateknya doang??? Kayak getoo dipanggil Tuhan??? Atau emang jangan2 oloh swt elo itu cuma mampu menyemaltkan benda matek, tapi manusianya gak bisa diselamatkan ya??? Xixixi. Ingat jangan mengumpulkan harta di bumi, di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Jadi mau tuh patung kesamber petir atau gereja jadi hancur, gak ada yang peduli sama sekali karena suatu saat hal itu akan hancur juga kok. Untuk apa disayang-sayang??? Ya kalo masih perlu pun bisa tinggal dibikin lagi, gampang kan. Tapi ujung2nya ancur2 juga. Intinya benda matek semuanya berakhir pada kehancuran. Pemikiran elo itu pendek. Elo hanya menganggap penting apa yang gak penting, sedangkan yang bener2 penting gak dianggap sama sekali. Sama kayak selangkangan elo itu, yang penting elo bisa ngesex, hasilnya apa gak peduli dan gak penting bagi elo. Jadi mau nanti keluar anak bodo amat, kalo perlu ditinggalin sampe matek aje. Itulah otak elo.

2. Ya banyak yang melakukan hal tsb makanya gak heran gw bisa mengambil contoh banyak soal logika yang jungkir balik. Dan hasilnya bijimane??? Eslam tetep salah kan. Banyak orang tetep muak dan muntah kan dengan eslam. Trus bijimane logika tsb efektif???? Dasar manusia berotak di selangkangan. Logika jungkir balik kayak geto aja dibangga-banggain. Wkwkwkwkwkwkwk.

Jadi logika kekristenan mane yang jungkir balik?? Gak ada yang seperti itu yaaa.....ya berarti gak jungkir balik dong. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby simplyguest » Tue Sep 24, 2013 10:28 pm

Insya Allah wrote:TAQIYYAH MERUPAKAN AJARAN MAZZHAB SYIAH. SUDAH BERKALI-KALI DIBERITAHUKAN MASIH NGOTOT JUGA..
kalau kalian mau menyerang para islam syiah soal taqqiya, silahkeun saja.. justru akan saya bantu.. tapi kalau menyerang nya ke kami (sunni)?

jurus non muslim ya memang itu2 saja, yang sudah dijelaskan tidak dihiraukan..

Ya udah, ente bantuin jitakin sodara seukuwah ente noh si rashid, si penganut taqiyya... :-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Dreamsavior » Sat Sep 28, 2013 9:58 am

IA wrote:2. untuk membuktikan kebenaran islam ya dengan menaboki agama sok benar seperti kristen atau buddha.. saya sudah sering kok.. muslim lain juga sudah melakukan nya, contohnya muslimah musnet..

Menaboki dalam bidang apa?
Bisa kasih contoh?
supaya tidak OT, mau dibahas lewat PM atau ruang debat terbatas dengan saya?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Mahasiswa98 » Sat Sep 28, 2013 1:33 pm

IA wrote:2. untuk membuktikan kebenaran islam ya dengan menaboki agama sok benar seperti kristen atau buddha.. saya sudah sering kok.. muslim lain juga sudah melakukan nya, contohnya muslimah musnet..


Dreamsavior wrote:
Menaboki dalam bidang apa?
Bisa kasih contoh?
supaya tidak OT, mau dibahas lewat PM atau ruang debat terbatas dengan saya?


hahahhahaha mana berani IA menerima tantangan Bro DS wong demenya cepirit dicelana doang dia hihihi
memang huebat moslem pura pura merasa tidak ditaboki walapun sudah berdarah darah dan ko puluhan kali dalam setiap ronde tapi dengan bangga nya teriak.....
GW yang menang!...... GW yang menang!........

1400 tahun buat islam gak bisa kasih manfaat apa apa di dunia selain pengrusakan sepertinya gak penah cukup buat membuka mata orang islam di dunia termasuk IA . tul gak IA? tulllllll :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Sun Sep 29, 2013 1:34 am

Dreamsavior wrote:Menaboki dalam bidang apa?
Bisa kasih contoh?
supaya tidak OT, mau dibahas lewat PM atau ruang debat terbatas dengan saya?


boleh2.. :goodman: saya pm saja yah..
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Sun Sep 29, 2013 1:47 am

buncis hitam wrote:1. Xixixixixixi, Jadi bener yaa logika elo itu yang penting patungnya ya bukan manusianya yaa. Wkwkwkwkwkwkwkwk. oloh swt elo itu ternyata cuma menyayangi benda mateknya doang dan gak ada sayang2nya sama manusia. Wkwkwkwkwkwk. Sampe2 saat bencana hadir yang diselamatin cuma benda mateknya doang??? Kayak getoo dipanggil Tuhan??? Atau emang jangan2 oloh swt elo itu cuma mampu menyemaltkan benda matek, tapi manusianya gak bisa diselamatkan ya??? Xixixi.


lha daripada situ.. tuhan nya tidak bisa selamat.. bangunan nya tidak bisa selamat...

buncis hitam wrote:Ingat jangan mengumpulkan harta di bumi, di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Jadi mau tuh patung kesamber petir atau gereja jadi hancur, gak ada yang peduli sama sekali karena suatu saat hal itu akan hancur juga kok. Untuk apa disayang-sayang??? Ya kalo masih perlu pun bisa tinggal dibikin lagi, gampang kan. Tapi ujung2nya ancur2 juga. Intinya benda matek semuanya berakhir pada kehancuran.


betul skale... termasuk patung raja segala raja, tuhan pencipta, tuhan allah dan juru selamat pun disambar petir..


buncis hitam wrote: Pemikiran elo itu pendek.


pemikiranmulah yang pendek.. bisa-bisanya mengkritik-kritik agama orang.. tidak mau ngaca, padahal agama nya kayak apa.. tuhan nya seperti apa..


buncis hitam wrote: Elo hanya menganggap penting apa yang gak penting, sedangkan yang bener2 penting gak dianggap sama sekali. Sama kayak selangkangan elo itu, yang penting elo bisa ngesex, hasilnya apa gak peduli dan gak penting bagi elo. Jadi mau nanti keluar anak bodo amat, kalo perlu ditinggalin sampe matek aje. Itulah otak elo.


ini nih.. contoh anak yang ngamuk-ngamuk menghujat karena dikritik.. emosi saja bisanya, mengkritik doang bisanya.. marah-marah oot ke selangkangan..



buncis hitam wrote:2. Ya banyak yang melakukan hal tsb makanya gak heran gw bisa mengambil contoh banyak soal logika yang jungkir balik. Dan hasilnya bijimane??? Eslam tetep salah kan. Banyak orang tetep muak dan muntah kan dengan eslam. Trus bijimane logika tsb efektif???? Dasar manusia berotak di selangkangan. Logika jungkir balik kayak geto aja dibangga-banggain. Wkwkwkwkwkwkwk.

Jadi logika kekristenan mane yang jungkir balik?? Gak ada yang seperti itu yaaa.....ya berarti gak jungkir balik dong. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk.



lihat saja tuh di thread sebelah buatan saya.. laku loh... pada berkunjung kesana..

tapi anehnya..

belum ada yang bisa membukikan:

yesus lebih hebat dari allah swt

dewa-dewi hindu lebih hebat dari allah swt

buddha percaya tuhan..

mungkin bro/sist buncis bisa kesana untuk membuktikan ketiga poin ini..
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby buncis hitam » Sun Sep 29, 2013 10:45 am

Jadi IA oloh mu itu apa hebatnya?? Cuma bisa nyelamatin benda matek doang kok bangga yaa?? Gak penting banget nyelamatin benda matek doang yang ujung2nya cuma berakhir dengan kehancuran tapi nyelamatin nyawa manusia yang jauh lebih berharga kagak bisa. tuhan apa oloh mu itu??? tuhan mandul yaaa.....

Trus dari trit elo itu ada gak yang jadi mualaf??? Atau setidaknya mengakui kehebatan si oloh mu itu dan malah mengatakan bahwa eslam itu bener??? Ada gak????......Jangan bilang ada yaitu muslim sendiri.....Gak guna.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Mahasiswa98 » Sun Sep 29, 2013 1:16 pm

Insya Allah wrote:boleh2.. :goodman: saya pm saja yah..



:rolling: PM doang hahahahhaa
Cemen banget loe IA yang ngaku ngaku sembahan loe lebih hebat dari yang lain. ternyata cuma berani PM.
:rofl:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Tue Oct 01, 2013 6:04 pm

Mahasiswa98 wrote: :rolling: PM doang hahahahhaa
Cemen banget loe IA yang ngaku ngaku sembahan loe lebih hebat dari yang lain. ternyata cuma berani PM.
:rofl:


lah emang boleh, buat thread KHUSUS membahas kristen di FFI? :roll:


gabakal boleh.. dibilangnya oot.. 8-[
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Insya Allah » Tue Oct 01, 2013 6:08 pm

buncis hitam wrote:Jadi IA oloh mu itu apa hebatnya?? Cuma bisa nyelamatin benda matek doang kok bangga yaa?? Gak penting banget nyelamatin benda matek doang yang ujung2nya cuma berakhir dengan kehancuran tapi nyelamatin nyawa manusia yang jauh lebih berharga kagak bisa. tuhan apa oloh mu itu??? tuhan mandul yaaa.....


jadi tuhanmu hebat nya juga apah? meninggal dibunuh ciptaan nya? mending dong.. tuhan saya tidak pernah mati dan tidak pernah telanjang dada didepan mata ciptaan nya sendiri..

buncis hitam wrote:Trus dari trit elo itu ada gak yang jadi mualaf??? Atau setidaknya mengakui kehebatan si oloh mu itu dan malah mengatakan bahwa eslam itu bener??? Ada gak????......Jangan bilang ada yaitu muslim sendiri.....Gak guna.


lha emang tujuan saya tuh memualafkan kalian? tujuan saya di thread itu ya hanya menyodorkan fakta-fakta ketuhanan agamamu yang jungkir balik.. urusan mau mualaf atau engga ya ada di tangan pembaca sendiri.. kalau mau tetap ikut tuhan yang dicambuk, yah silahkeun... kalau mau tetap ikut agama yang percayanya dewa-dewi, yah silahkeun... :green:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby buncis hitam » Tue Oct 01, 2013 6:55 pm

Kok malah nanya Tuhan gw kayak gimana??? Mau Tuhan gw kayak gimana kalo oloh elo hebatnya hanyalah menyelamatkan benda matek doang ya bagi orang laen nyang bukan muslim gak ada hebatnya itu sama sekali. Malah makin muak dan muntah dengan si oloh ini. Gimana sih elo mikirnya??? Heran deh gw. Ya udah sebagai kesimpulan oloh ternyata mandul. Terserah elo mau bilang Tuhan laen mandul atau gimana. Yang jelas jadinya banyak orang gak akan percaya dengan oloh elo itu yang mandul. Apalagi ditambah di trit elo sendiri gak ada orang yang jadi mualaf atau mengakui kehebatan oloh kecuali muslim sendiri. Karena gak ada tuh logika yang mengatakan kehebatan oloh hanyalah menyelamatkan benda matek doang tapi nyawa manusia gak mampu diselamatkan. Jadi jangan bilang logika elo entuh bener sama sekali. Justru itu salah dan gagal total sama sekali. Nah trus elo hina2 logika kresten yang kata elo jungkir balik. Jika diliat dari logika elo sendiri yang jungkir balik ditambah tidak ada satupun logika kresten yang sama persis logika elo itu, apa elo yakin bahwa logika kresten emang bener jungkir balik?? Logika elo jungkir balik trus bilang yang laen salah, tapi kalo logika elo jungkir balik maka sebenernya yang laen yang elo bilang salah itu bener dong. Bisa dipahami kan?? Jadi pemahaman elo yang bilang kresten logikanya jungkir balik ternyata masih menjadi tanda tanya karena yang ngomong yaitu elo ialah orang yang logikanya jungkir balik. Artinya omongan elo gak bisa dipercaya sama sekali. Wkwkwkwkwkwkwk. Eslam dan muslim emang gak bisa dipercaya sama sekali. Wkwkwkwkwkwkwk.

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 8:35 pm

Wkwkwkwk.... tritnya muslim shiah rashid disampahin ama muslim sunni insaoloh.
Dan si shiahnya kagak berani nongol.
Takut digorok ama sunni ya shid? Udah praktekin jurus taqiyyanya aje... :supz:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby philipus » Tue Oct 01, 2013 10:29 pm

Insya Allah wrote:TAQIYYAH MERUPAKAN AJARAN MAZZHAB SYIAH. SUDAH BERKALI-KALI DIBERITAHUKAN MASIH NGOTOT JUGA.. [-(

kalau kalian mau menyerang para islam syiah soal taqqiya, silahkeun saja.. justru akan saya bantu.. tapi kalau menyerang nya ke kami (sunni)?



jurus non muslim ya memang itu2 saja, yang sudah dijelaskan tidak dihiraukan.. :whot:




mau nanya : kalo abang disuruh milih,pilih agama atau Tuhan yang maha esa.? dan kasih alesannya ya!
dapet hadiah lho kalo milih salah satu :snakeman:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Mahasiswa98 » Tue Oct 01, 2013 11:51 pm

Mahasiswa98 wrote: :rolling: PM doang hahahahhaa
Cemen banget loe IA yang ngaku ngaku sembahan loe lebih hebat dari yang lain. ternyata cuma berani PM.
:rofl:

Insya Allah wrote:lah emang boleh, buat thread KHUSUS membahas kristen di FFI? :roll:


gabakal boleh.. dibilangnya oot.. 8-[


sapa bilang kagak boleh selam elo dapet ijin dari moderator kenapa tidak boleh?
satu lagi yang penting adalah elo punya nyali untuk membuat tread yang menunjukan betapa hebatnya alloh swt. sebagai bukti bahwa alloh swt memang hebat.
paham gak? le tole hhihiihih
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users