.

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 11:55 am

Sdri Prisca yg dimuliakan Allah SWT,
semenjak mula awal mengikuti tulisan sdri, saya tahu sdri kala itu sedang berada dalam kebimbangan dan kebingungan. #if I was to join you in your hard time conversation, you'd still embrace Islam. [-(

Mohon maaf apabila sikap saya berkesan memaksakan. Pada dasarnya, saya lakukan karena saya merasa kasih dan kasihan pada sdri.
Sdri mencari kebenaran di forum ini tentang Islam??? #you're kidding..were you? :lol:

Mari berdua kita bicarakan bersama, dengan hati tenang dan pikiran terbuka, tidak ada kata terlambat. Allah Ta'ala Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sejauh sdri mau bertobat dan kembali ke jalan yang diridhoi Allah.

Apakah sdri berpikir bahwa sdri benar benar sudah bertemu dengan kebenaran yang sesungguhnya dalam waktu yang singkat dengan narasumber narasumber yang sdri labeli orang orang hebat(hebat melihat dari kiri ajaran mulia Islam) di forum ini?
#ooooh come on, wake up please!
You've became naive woman had been totally misled about Islam.

Jangan lama lama tenggelam dalam kesesatan sehingga sdri menjadi orang yang merugi.
Katakanlah: "Apakah akan kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?"
Yaitu orang-orang yang Telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.(QS. Al-Kahfi:103-104)



@Kafir,
TB ntuh maksudnye trit terbatas.
Namenye juge forum, ape boleh buat.
Ane kasih kursi buat kafir buat jadi pembace aje.
Setuju pan :goodman:


@Moderator
Daku kagak tahu harus taruh dimana.
Kalo Moder anggap sub ne kagak tepat buat trit daku.,dipersilahken dipindahken.

Thengkiyu
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 11:59 am

Tentang Muslimah.
Sudah pasti muslimah muslimah yang sdri kenal membuat sdri terkesima dan terpesona dengan kesolehan mereka. Sopan santun, gerak laku, ketaatan, dan keimanan mereka adalah perhiasan Islam.

Saya permisalkan begini sdri, apabila saya mempunyai dua batang cokelat, yang satu masih dengan pembungkusnya dan yang satu tanpa pembungkus, dan kedua duanya jatuh.
Yang manakah yang sdri pikir akan saya ambil?
Common sense, pasti akan mengambil yang masih terbungkus.

Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.


Mengenai jabatan tangan seorang istri muslimah kepada suami muslimnya.
Muslimah dididik dan dipahamkan bahwa suami mereka adalah pemimpin mereka.
Muslimah tidak sembarang berjabat tangan dengan orang asing, karena mereka tahu posisi mereka, mereka tahu derajat mereka sebagai umat Allah, mereka tahu mereka spesial.

Mungkin akan sdri temukan dari forum kesayangan sdri ini mengenai berita negatif keluarga muslim.
Saya berharap sdri melihatnya seperti mata uang mempunyai dua sisi, ada akibat pasti ada sebab.
Semisal begini;
Sdri melihat di jalan ada orang digebuki oleh orang lain sampai banyak belur. Tanpa sdri tahu sebabnya sdri akan sangat tidak adil apabila sdri serta merta menganggap dan menilai.
Apabila ditelusuri, ternyata yang digebukin itu adalah seorang pemerkosa.

Berlaku juga bagi sdri dalam melihat dan membaca apa apa yang ada disini, ketahui terlebih dahulu asal muasal kejadian.


Pada akhirnya, posisi muslimah dalam Islam tetaplah sama, yaitu perhiasan Islam.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 12:01 pm

Saya akan berikan penjelasan singkat, apabila ada yang mengganjal dan belum paham, silahkan sdri tanyakan. Akan saya jawab dan tanggapi dengan senang hati.


Perihal poligami.

Sdri Prisca, poligami dalam Islam memang(seperti kata sdri) legal. Dianjurkan untuk berpoligami 2,3,4 istri.
Perhatikan baik baik sdr, ini adalah penganjuran, bukan perintah.
Untuk poligami, manusia harus berlaku adil baik jasmani maupun rohaninya kepada istri istrinya.

Sdri mungkin bingung dan merasa Islam disesatkan ketika Al Hijr diberikan kepada sdri, dengan penguatan firman Allah Ta'ala bahwa manusia tidak dapat berlaku adil.

Sama sekali itu tidak benar, dan itu bukanlah penyesatan.
Allah SWT Maha Penyayang, sdri ingat?
Allah tidak akan membiarkan umatNya disesatkan syaiton dengan perzinahan.
Oleh Sebab Itulah, Allah menurunkan ayat ayat tersebut. Untuk melindungi umatNya dari perzinahan yang dibenciNya.

Allah memang berfirman manusia tidak bisa adil dan juga syarat dari poligami adalah adil.
Saya paham apabila sdri bingung dan salah paham, karena sdri belum tahu Islam. Dan secara ekstrim beranggapan bahwa Allah adalah iblis, karena kemurahan Allah.

Bahasa sederhananya, Allah Ta'ala memberikan syarat adil untuk melakukan poligami adalah cara Allah melindungi umatNya dari syaiton yang menyesatkan melalui maksiat.
Tetapi Allah juga memperingatkan manusia supaya berhati hati dengan berfirman bahwa manusia tidak bisa adil. Artinya, keputusan untuk poligami harus diambil dengan sangat hati hati dengan dalil firman Allah ini.
Ini bukan penyesatan sdri, tetapi ini adalah peringatan dan penyelamatan.
Perkara pada prakteknya, manusia itu adil atau tidak, sudah menjadi pertimbangan bagi kelangsungan mereka di akhirat nanti.

Saya tahu sdri cukup cerdas untuk memahami penjelasan saya.
Pahami dengan hati terbuka dan bersih
Last edited by Rashid on Fri Jul 12, 2013 12:21 pm, edited 2 times in total.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 12:02 pm

Mengenai Alquran dan Alkitab

Alkitab dan Alquran memang berhubungan erat. Taurat dan Injil adalah Kitab Kitab yang diturunkan Allah SWT sebelum Alquran kepada bangsa Israel.
Yang kuncinya adalah Alkitab ini ditunjukkan untuk bangsa dan golongan tertentu, sedang Alquran diturunkan melalui satu bangsa dan diperuntukkan semua bangsa.

Allah SWT menurunkan ayat ayatNya melalui keturunan Ibrahim, yaitu Ismail, karena keturunan Ishak telah mempersekutukan Allah dengan Isa yang adalah utusan Allah.
Dan penyelewengan penyelewengan firman firman Allah dalam Kitab sebelumnya haruslah diluruskan, supaya manusia tidak semakin kafir dari jalanNya.

Bukan mengacak acak Alkitab(seperti kata sdri), tetapi meluruskan yang telah diselewengkan.
Bukan Isa saja, tetapi juga nabi nabi yang lain.
Semisal Ismail As, tidak dicatat tentang peristiwa penting mengapa akhirnya dari keturunan Ismail As dibangkitkan Rasululah sebagai nabi terakhir. Alih alih diceritakan sebagai Ishak.

Mengenai, tempat kelahiran, kematian Isa As, Alquran membenarkan peristiwa yang sebenarnya.
Tidak ada ceritanya orde lama mengoreksi dan membenarkan orde baru sdri Prisca.
Demikian pula Alkitab dan Alquran.
Last edited by Rashid on Fri Jul 12, 2013 12:19 pm, edited 1 time in total.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 12:03 pm

Mengenai Cara Pandang Muslim Terhadap Rasululah

Sdri menilai cara Muslim menilai dan meneladani Rasululah adalah pembabibutaan, brainwashed.
Karena itulah saya katakan berulang kali bagi sdri untuk mengetahui asbabun nuzulnya suatu kejadian dan peristiwa.

Semisal, yang sedang sdri bahas di trit lain ttg ketidakterpujian Rasululah yang ditegur Allah.
Well, kita sepakat itu tidak terpuji(maka jangan dilakukan) tapi sdri tahu dulu bagaimana sikap nabi setelah kejadian. Beliau tidak lagi tercatat mengulanginya kembali, dan bahkan menjadi istimewa si tunanetra bagi nabi
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 12:04 pm

Mengenai Muslim dan Jin


Sdri jangan bingung memang benar tertulis dalam Alquran, Al Jin 14,15 dan 16,
"Dan sesungguhnya di antara kami ada yang taat dan ada (pula) yang menyimpang dari kebenaran, Barang siapa yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus. Adapun yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka jahanam. Dan bahwasannya jikalau mereka tetap berada dijaln yang lurus (agama Islam), benar-benar kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezeki yang banyak )."

Namun bagaimanapun juga manusia dan jin berada di alam yang berbeda, secara umum mereka dapat melihat kita, sementara kita tidak. Karena itu Allah berfirman:

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

Artinya : “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, Maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (QS. Al Jin : 6)
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 12:09 pm

Panjang memahami kaidah Islam sdri Prisca, keputusan terburu buru sdri untuk memutuskan bahwa Islam tidak benar berdasarkan informasi sepihak. Adalah keputusan yang tidak bijaksana.


Baca pelan, perlahan dan renungkan.


Saya akan menunggu tanggapan sdri.
Kapanpun sdri berkesempatan.



Wassalam
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby buncis hitam » Fri Jul 12, 2013 12:32 pm

Gila, ternyata kualitas otak muslim cuma segini toh pemikirannya. Wanita dianggap seperti coklat. Emangnya wanita kalo "lebih terbuka" sama gak berharganya dengan coklat yang terbuka yaaa?????? Coklat terbuka apalagi jatuh sudah gak berguna sama sekali, jarang atau bahkan gak ada orang yang mau memakannya sama sekali karena sudah tercampur dengan bakteri yang mengotorinya. Tapi wanita yang "lebih terbuka" meski dia sudah pernah disakiti atau pun diperkosa, tetep dia masih sangatlah berharga dibandingkan apapun apalagi dibandingkan dengan coklat sekalipun. Itula muslim melihat wanita berharga atau tidak sama dengan melihat coklat. Itulah yang namanya DISKRIMINASI.

Maaf mod kalo emang ini cuma debat terbatas, silakan dihapus saya cuma pengen curhat "sebentar" kok. Piece.....
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby penebas_bulan » Fri Jul 12, 2013 12:51 pm

muslim sangking doyan soklatnya sampe punya soklat 4, ntar kalo udah diemut-emut sampai bonyok soklatnya dibuang satu per satu,

trus cari lagi soklat baru yg masih dibungkus gitu yach? :lol:

belom lagi suka "jajan" soklat2 baru yg udah kebuka / jatuh di jalan2, betul gak ra-shit? :green:

sumpah ngakak baca curhat loe :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Adadeh » Fri Jul 12, 2013 1:04 pm

Rashid wrote:Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murtad

Ini barang sampah yang udah dilepeh si prisca, dipungut sama Rashid untuk ditawarkan lagi ke prisca. Kayak gak ada orang lain lagi yang perlu lo Islamkan. Kan banyak tuh yang murtad di sini, knafa yang lo arah hanya prisca aja? Hairan gw.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby simplyguest » Fri Jul 12, 2013 1:42 pm

@rashid,
O ya, tambahin juga dong penjelasannya tentang quran yang masih belum lengkap, yang baru ada cuma sepertiga, yang 2/3nya lagi masih disumputin al mahdi.
Masa gak dijelasin juga ke sdri. prisca sih? :yawinkle:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby bravesquall » Fri Jul 12, 2013 1:54 pm

Rashid wrote:Tentang Muslimah.
Sudah pasti muslimah muslimah yang sdri kenal membuat sdri terkesima dan terpesona dengan kesolehan mereka. Sopan santun, gerak laku, ketaatan, dan keimanan mereka adalah perhiasan Islam.

Saya permisalkan begini sdri, apabila saya mempunyai dua batang cokelat, yang satu masih dengan pembungkusnya dan yang satu tanpa pembungkus, dan kedua duanya jatuh.
Yang manakah yang sdri pikir akan saya ambil?
Common sense, pasti akan mengambil yang masih terbungkus.

Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.


Mengenai jabatan tangan seorang istri muslimah kepada suami muslimnya.
Muslimah dididik dan dipahamkan bahwa suami mereka adalah pemimpin mereka.
Muslimah tidak sembarang berjabat tangan dengan orang asing, karena mereka tahu posisi mereka, mereka tahu derajat mereka sebagai umat Allah, mereka tahu mereka spesial.

Mungkin akan sdri temukan dari forum kesayangan sdri ini mengenai berita negatif keluarga muslim.
Saya berharap sdri melihatnya seperti mata uang mempunyai dua sisi, ada akibat pasti ada sebab.
Semisal begini;
Sdri melihat di jalan ada orang digebuki oleh orang lain sampai banyak belur. Tanpa sdri tahu sebabnya sdri akan sangat tidak adil apabila sdri serta merta menganggap dan menilai.
Apabila ditelusuri, ternyata yang digebukin itu adalah seorang pemerkosa.

Berlaku juga bagi sdri dalam melihat dan membaca apa apa yang ada disini, ketahui terlebih dahulu asal muasal kejadian.


Pada akhirnya, posisi muslimah dalam Islam tetaplah sama, yaitu perhiasan Islam.


selamat bung logika anda tidak salah, tapi bila ada kasus serupa tapi yang digebukin seorang manusia tak bersalah gimana?

saya analogikan pakai PENGALAMAN PRIBADI saya ya:

bila ada sepasang suami istri makan di restaurat lalu ada bom meledak sehingga menyebabkan tewasnya suami tersebut dan si suami(tdk membenci Islam/ bukan anggota CIA,FBI, US Army...) menurut hemat saya, apa yang bung lakukan terhadap org yang ngebom itu? memperingatkan yang lain akan bahaya agama IBLIS itu atau Mendukung aksi IBLIS tersebut? dan bila itu terjadi di salah satu keluarga bung, apa yang bung lakukan? :rock:

edit :

nb : jangan muter-muter ya pakai acara menyalahkan 'oknum' nya saja, karena saya mempunyai prinsip, saya rasa hampir semua mahluk hidup yang WARAS, bila tindakan itu cermin dari hati, dan cermin dari hati adalah otak / pikiran, yang menurut saya bila OTAK/ PIKIRAN kita bersih dari hal-hal negative (prasangka buruk terhadap orang lain, egois, munafik, iri hati dll) maka secara tidak langsung hati kita bersih, bila hati kita bersih maka perbuatan kita akan BAIK.. hemat saya buah jatuh tak jauh dari pohonnya.
saya analogikan begini:

bila bung tebar benih PADI maka yang akan tumbuh PADI, ga mungkin tumbuh jagung. apa yang kau tabur itulah yang kau tuai.

dalam hal ini sebuah AJARAN/ AGAMA. seandainya AJARAN / AGAMA nya BAIK maka buah buahnya / umat / pengikutnya BAIK. berlaku kebalikannya... so berikan saya beberapa alasan bila ajaran bung termasuk kategori BAIK (dalam artian BAIK secara universal/ orang waras). seandainya kita 'didik' dari kecil 1+1 = 5, maka salah ibu mengandung mu Bung... :partyman:
bravesquall
 
Posts: 19
Joined: Thu Jan 10, 2013 1:36 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 12, 2013 2:39 pm

Rashid wrote:Mengenai Cara Pandang Muslim Terhadap Rasululah

Sdri menilai cara Muslim menilai dan meneladani Rasululah adalah pembabibutaan, brainwashed.
Karena itulah saya katakan berulang kali bagi sdri untuk mengetahui asbabun nuzulnya suatu kejadian dan peristiwa.

betul yg dikatakan Prisca itu...
muslim...dalam hal ini Rashid, pun...membabibuta dengan otak yang sudah dicuci dan tercekoki...
akhirnya banyak hal yang mesti dipikirkan dengan nalar dan hati nurani dan dengan pandangan yang jernih, tidak bisa terlihat lebih jernih oleh karena efek pencekokan dan cuci otak Islami.

Rashid wrote:Semisal, yang sedang sdri bahas di trit lain ttg ketidakterpujian Rasululah yang ditegur Allah. Well, kita sepakat itu tidak terpuji(maka jangan dilakukan) tapi sdri tahu dulu bagaimana sikap nabi setelah kejadian. Beliau tidak lagi tercatat mengulanginya kembali, dan bahkan menjadi istimewa si tunanetra bagi nabi


tidak masalah mengulangi atau tidak, yang harus dilihat adalah bahwa tidak ada sama sekali bentuk penyesalan yang secara aktif dilakukan Muhammad, oraly! Arti sebenarnya Muhammad tidak menganggap dirinya bersalah atau nir etik...

perkara mengulangi itu semata-mata kesempatan yang belum tiba atau tidak akan terulang lagi karena probabilitas untuk peristiwa semacam itu terjadi sangat amat kecil. :lol: bisa saja sikap itu muncul kembali pada event lain... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby aco.setang » Fri Jul 12, 2013 3:07 pm

ane juga murtadun ****,....
kok cuman prisca doang neh yg dapat atensi...

ane gak diajak2 juga ne... :heart:
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby sixpackguy » Fri Jul 12, 2013 3:33 pm

Woiii, ane bkn murtadin.
Tp ane sangat berminat utk di mualafkan. :lol:

Jadi boleh ikutan kan? :green:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Dreamsavior » Fri Jul 12, 2013 3:54 pm

Rashid wrote:Tentang Muslimah.
Sudah pasti muslimah muslimah yang sdri kenal membuat sdri terkesima dan terpesona dengan kesolehan mereka. Sopan santun, gerak laku, ketaatan, dan keimanan mereka adalah perhiasan Islam.

Saya permisalkan begini sdri, apabila saya mempunyai dua batang cokelat, yang satu masih dengan pembungkusnya dan yang satu tanpa pembungkus, dan kedua duanya jatuh.
Yang manakah yang sdri pikir akan saya ambil?
Common sense, pasti akan mengambil yang masih terbungkus.

Hal ini berlaku pula, mengapa dalam Islam, para muslimah dianjurkan mengenakan hijab.
Karena muslimah adalah harta berharga bagi Islam, tidak akan dibiarkan muslimah terjun di dunia dengan potensi tercemar.
Apakah ayah sdri pernah membiarkan sdri keluar rumah tanpa membekali sdri dengan jaminan bahwa sdri akan selamat dan baik baik saja di luaran?
Seperti itulah Islam, menjaga, menghargai dan menghormati kaum hawa melalui hijab.

Jadi menurut anda, wanita itu sama seperti coklat yang jatuh ke tanah lalu di pungut?? :yawinkle:
Percayalah dik Rashid, tidak ada wanita yang mau diperlakukan seperti itu.

Dan anda memberikan ilustrasi seolah-olah hijab merupakan jaminan mutlak untuk menghindari "dunia dengan potensi tercemar".
Sekarang coba unduk fact sheet ini : http://www.unodc.org/documents/data-and ... ssault.xls
Terus lihatlah ... negara-negara dengan persentase populasi diatas 90% muslim pun mempunyai angka kasus pemerkosaan yang sangat tinggi!
Dan saya sangat yakin itu tidak menggambarkan angka sebenarnya yang jauh lebih tinggi, karena peraturan Syaria mengharuskan pihak korban membawa 4 orang saksi untuk bisa membuktikan kasus pemerkosaan, dimana pada prakteknya ... itu mustahil dilakukan!

Rashid wrote:Mengenai jabatan tangan seorang istri muslimah kepada suami muslimnya.
Muslimah dididik dan dipahamkan bahwa suami mereka adalah pemimpin mereka.
Muslimah tidak sembarang berjabat tangan dengan orang asing, karena mereka tahu posisi mereka, mereka tahu derajat mereka sebagai umat Allah, mereka tahu mereka spesial.

Dilarang berjabat tangan tapi boleh menyusui orang lain?

Kekepalaan suami ataupun status sebagai umat allah yang spesial tidak membuat seseorang tabu untuk berjabat tangan dengan wanita lain! Sebaliknya, larangan untuk berjabat tangan menunjukkan bahwa anda memperlakukan istri anda tidak lebih daripada seorang budak.

Yaah... boleh-boleh saja anda melarang istri anda berjabat tangan dengan sembarang orang. Namun yang jadi permasalahan adalah ... adanya hadist yang mendesak para istri untuk menyusui pria dewasa yang bukan suaminya :

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 8.smt.html
Book 008, Number 3427:
Umm Salama said to 'A'isha (Allah be pleased with her): A young boy who is at the threshold of puberty comes to you. I, however, do not like that he should come to me, whereupon 'A'isha (Allah be pleased with her) said: Don't you see in Allah's Messenger (may peace be upon him) a model for you? She also said: The wife of Abu Hudhaifa said: Messenger of Allah, Salim comes to me and now he is a (grown-up) person, and there is something that (rankles) in the mind of Abu Hudhaifa about him, whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Suckle him (so that he may become your foster-child), and thus he may be able to come to you (freely).

Terjemahan:
Umm Salam berkata pada Aisha: Seorang anak muda menjelang akil balik datang padamu. Namun aku tidak suka dia datang padaku. Mendengar itu Aisha berkata: Tidakkah kau mencontoh pada rasul Allah? Lalu dia berkata: Istri Abu Hudhaifa bekata, "Rasul Allah, Salim datang padaku dan dia sekarang seorang lelaki dewasa, dan ada sesuatu yang mengganggu pikiran Abu Hudhaifa tentang dia." Mendengar itu rasul Allah berkata, "Susuilah dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu.

topik ini juga pernah jadi isu kontrofersial, karena Dr. Izzat Attya, kepala departemen Hadis Universitas Al-Azhar, mengeluarkan FATWA yg mengatakan : adalah sah bagi wanita Muslim yg bekerja utk MENYUSUI KOLEGAnya utk menghindari dosa ‘khulwa’.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby keeamad » Fri Jul 12, 2013 3:58 pm

Rashid wrote:Mengenai Muslim dan Jin


Sdri jangan bingung memang benar tertulis dalam Alquran, Al Jin 14,15 dan 16,
"Dan sesungguhnya di antara kami ada yang taat dan ada (pula) yang menyimpang dari kebenaran........."

Apa kesalahan (golongan) jin (llain), jika yg salah iblis, jin yg tidak bersalah KENA GETAHNYA ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Dreamsavior » Fri Jul 12, 2013 4:05 pm

Rashid wrote:Perihal poligami.

Sdri Prisca, poligami dalam Islam memang(seperti kata sdri) legal. Dianjurkan untuk berpoligami 2,3,4 istri.
Perhatikan baik baik sdr, ini adalah penganjuran, bukan perintah.
Untuk poligami, manusia harus berlaku adil baik jasmani maupun rohaninya kepada istri istrinya.

Sdri mungkin bingung dan merasa Islam disesatkan ketika Al Hijr diberikan kepada sdri, dengan penguatan firman Allah Ta'ala bahwa manusia tidak dapat berlaku adil.

Sama sekali itu tidak benar, dan itu bukanlah penyesatan.
Allah SWT Maha Penyayang, sdri ingat?
Allah tidak akan membiarkan umatNya disesatkan syaiton dengan perzinahan.
Oleh Sebab Itulah, Allah menurunkan ayat ayat tersebut. Untuk melindungi umatNya dari perzinahan yang dibenciNya.


Sebenarnya, singkat saja ...
Tunjukkan bukti juga bahwa firman awloh dengan melegalkan poligami dapat membuat seseorang jadi lebih membenci percabulan!
Buktikan juga bahwa dengan diijinkannya poligami, para suami muslim jadi lebih mengasihi Istrinya!
Buktikan juga bahwa dengan diijinkannya poligami, akan menghindarkan para suami muslim untuk selalu berpikiran mesum kepada wanita-wanita muda yang dilihatnya?
Buktikan juga apakah itu bisa menghentikan kasus PEDOFILIA?!
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 4:37 pm

Devinisi ffi'ers Prisca;

Kesatu,
Prisca adalah inkarnasi pejabat ffi, to encourage passive reader to become active with a good story.

Kedua,
Prisca adalah Kristen yang tidak pernah murtad dari kekristenannya.
#then why Prisca in "Membela Islam"?

Ketiga,
Prisca adalah mualaf instan yang bingung ketika kafir ffi menyerang Prisca dengan kebenaran yang dibenar benarkan.
Tidak mendapat informasi yang aktual dan seimbang.
Tersesatlah Prisca lalu murtad.


Yang manapun dari ketiga kategori Prisca diatas,
Yang paling dasyat dari Prisca, adalah perjalanan pasang surutnya mencari kebenaran, membela Islam, dan diberi informasi yang dibenar benarkan oleh kafir, diekspos di sebuah forum.
[-( ini adalah contoh yang tidak baik.
Tidak baik bagi generasi generasi muda yang cenderung mengalami fase penasaran yang masih labil, bisa jadi ikutan jejaknya.

@Adadeh
Gw kagak pernah nyantroni sub murtad. Jadinye gw kagak tau noh kalo ade nyang punye cerita kek ceritanye Prisca.
Gw mah ketemu tulisan doi di sub membela Islam noh.
Gw juge hairan, kenape ade orang kek Prisca nyang mo meletakken harga dirinye untuk keluar dari Islam.


Paling kagak, bukan cuman buat Prisca ffi nyang sekarang eksis.
Tapinye buat Prisca Prisca nyang lain, nyang bingung.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: TB Prisca vs Rashid: Belum Kenal Islam, Mengapa Kau Murt

Postby Rashid » Fri Jul 12, 2013 4:42 pm

:rofl: :rolling: ane juge hairan same kafir dimari.
Hadits hadits nyang kagak sesuai same Alquran ntuh kagak bise dibilang sahih [-X [-X
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users