Page 4 of 4

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Thu Dec 05, 2013 1:10 pm
by CrimsonJack
kondisional => kalau lagi perlu (terutama kalau sudah kalah debat atau kalah dakwah)

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Thu Dec 05, 2013 11:40 pm
by SegeN
Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

Kalau diperlukan saja baru diterapkan? Kalau tidak diperlukan, maka ayat tersebut masuk dalam non aktif mode. Ayat-ayat yang diragukan standart ilahinya. Masa Firman Allah punya masa aktif dan tidak aktifnya? Setahu saya, kalau itu suatu Firman yang asli, maka akan berlaku setiap saat, setiap waktu, tanpa kondisi apapun.
:-k

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri Dec 06, 2013 1:19 pm
by 12345678901
Kre-setan wrote:... meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional...

gema wrote:Bingung ane pikirin si setan, kok bisa-bisanya dia golongkan ayat-ayat di quran sesuai sifat kondisional. :green:


kalo muslim kalah debat, ayat itu berlaku .... bacok kapir
kalo muslim difecundangi kapir, lagi lagi ayat bacok kapir berlaku
kalo ada muslim nyang sadar akan kebejatan nabi abal abal araf n murtad ... holol untuk bacok kapir
kalo ada non muslim nyang tajir, ayat ini dipake muslim untuk alesan ngegarong .. bacok kapirnya lalu hartanya "diamanken" muslim

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat Dec 07, 2013 12:20 am
by SegeN
Kre-setan wrote:... meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional...

gema wrote:Bingung ane pikirin si setan, kok bisa-bisanya dia golongkan ayat-ayat di quran sesuai sifat kondisional. :green:

12345678901 wrote:kalo muslim kalah debat, ayat itu berlaku .... bacok kapir
kalo muslim difecundangi kapir, lagi lagi ayat bacok kapir berlaku
kalo ada muslim nyang sadar akan kebejatan nabi abal abal araf n murtad ... holol untuk bacok kapir
kalo ada non muslim nyang tajir, ayat ini dipake muslim untuk alesan ngegarong .. bacok kapirnya lalu hartanya "diamanken" muslim

Hihihi...
Dengan kata lain tidak ada unsur kondisional sama sekali. :green:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat Dec 07, 2013 9:30 am
by fayhem_1
Ya udah kalo kresetan bilang ayat kondisional, yang penting kan dia ga bantah bahwa islam agama teroris
Jadi menurut kresetan , Islam memang agama teroris, tapi Teroris Musiman
Win win solution kan kresetan ?
:lol:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat Dec 07, 2013 12:35 pm
by 12345678901
muslim terorisnya kondisional
:green:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Mon Dec 09, 2013 4:36 pm
by usmanabdullah
fayhem_1 wrote:Ya udah kalo kresetan bilang ayat kondisional, yang penting kan dia ga bantah bahwa islam agama teroris
Jadi menurut kresetan , Islam memang agama teroris, tapi Teroris Musiman
Win win solution kan kresetan ?
:lol:


maksud bro Fay mouselem itu kondisional kalo puasa muka malaikat semua tapi kalo diluar ramadhan jadi teroris gitu? atau bisa juga di depan kapir mereka mirip malaikat tapi di belakang kapir mereka teroris? :-k

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Mon Dec 09, 2013 6:23 pm
by NYFGbY
usmanabdullah wrote:maksud bro Fay mouselem itu kondisional kalo puasa muka malaikat semua tapi kalo diluar ramadhan jadi teroris gitu? atau bisa juga di depan kapir mereka mirip malaikat tapi di belakang kapir mereka teroris? :-k


Kalo puasa muka muslim seperti malaikat, tentu gak ada penghancuran warung2.

kalo puasa muka muslim seperti malaikat, tentu muslim gak akan MELOTOT melihat org yg sedang makan di warung.

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Thu Dec 12, 2013 5:42 pm
by Example
Kre-setan wrote:berarti ente MAUNYA emang dibantai ?
Mahasiswa98 wrote:
Loe mampu bantai gw? omong kosong loe :butthead:
bukankah cara loe makin memperjelas ajaran islam sebenarnya?
kalau loe bisa bantai gw silahkan.

T A P I ingat gw juga bisa MAKAN loe !!! paham loe

gw kasih kesempatan buat loe nyikat gw ilmu dari quran yang ngakunya hebat sakti madraguna.
kalau gak gagal loe gw kasih kesempatan bantai gw dunia nyata!!!

paham loe

gw gak sabar taro timah panas di jidat loe.

gw anggap ini elo bersedia nyikat gw gw pake ilmu quran kita lihat gw masih hidup pa kagak oke.
gw tunggu aksi loe :---)


Kre-setan wrote:sebenarnya pertanyaanya sangat simpel sekali, pertanyaanya cuma apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


tapi berhubung si "mahasiswa" tanduknya kburu keluar duluan jadi deh dia nggak bisa mencerna maksud pertanyaan gue...dikira gue ngajak duel padahal cuma bertanya,

sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?

apakah kedua ID ini tidak pernah muncul karena sudah ada yang terbantai?



peace

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri Dec 13, 2013 10:41 am
by Mahasiswa98
Example wrote:apakah kedua ID ini tidak pernah muncul karena sudah ada yang terbantai?



peace



huss sembarangan bilang ane dah terbantai ](*,)

ane dah males nanggapin Cresetan
gak mutu
gak pake jidat
makanya ane males ngomong diawal sok jago tanya kafir mau dibantai atau tidak?
tapi pas diajak tempur, ngeper

gak ada hubungan antara MUI mengharamkan, mengutuk, dll sehubungan terorist di indonesia atau tidak.
tapi pertanyaanya. Apa Muslin terbesar didunia sudah siap tinggal sejarah jika kafirun di indonesia bergerak dan misahkan diri dari negara indonesia?
itu harusnya yang dipikirkan oleh MUSLIM cresetan

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri Dec 13, 2013 12:13 pm
by prisca
=D> =D> fast move.. like it :finga:



:heart: :heart:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sun Dec 15, 2013 12:35 pm
by Mahasiswa98
Pertanyaan nya kemudian adalah :
1. Siapakah yang berhak membantai KAFIR?
2. Adakah UKURAN yang benar benar fair bagi siapapun unutk membantai KAFIR?


JNG CUMA BACOT TAPI KEMUDIAN NGEPER JADIIN SEKALIAN LAH BIAR JELAS. PM GW JUGA BOLEH

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Tue Dec 17, 2013 3:41 am
by fayhem_1
fayhem_1 wrote:Ya udah kalo kresetan bilang ayat kondisional, yang penting kan dia ga bantah bahwa islam agama teroris
Jadi menurut kresetan , Islam memang agama teroris, tapi Teroris Musiman
Win win solution kan kresetan ?
:lol:

usmanabdullah wrote:maksud bro Fay mouselem itu kondisional kalo puasa muka malaikat semua tapi kalo diluar ramadhan jadi teroris gitu? atau bisa juga di depan kapir mereka mirip malaikat tapi di belakang kapir mereka teroris? :-k

Bukan,
pasti maksud kresetan, ayat itu adalah ayat dalam kondisi perang. Dan tentu saja begitu kan, masak dalam keadaan damai tiba-tiba orang ngebom, stress tuh bombernya kalo begitu. Jadi musim perang para muslim jadi teroris.

Beda dengan kafir, kalo kafir hanya tentara membantai tentara musuh saja, tapi kalo muslim, apapun dilakukan untuk membuat lemah musuh, termasuk melakukan teror pada penduduk sipil musuh

Nah, pertanyaannya kapan musim perang itu terjadi ? Jawabnya ya saat ini sedang terjadi perang islam melawan kafir.
Walaupun beberapa muslim tidak mengakuinya, tapi faktanya adalah adanya teroris muslim yang menteror dengan bom2nya, artinya memang perang islam melawan kafir benar2 telah terjadi sampai saat ini

Mungkin ada ayat2 lain di quran yang menegaskan bahwa islam berperang dengan kafir (musim perang) akan selalu terjadi sampai kiamat

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Thu Oct 09, 2014 8:26 pm
by Kre-setan
emang safa bilang islam bukan agama tekroriz ?,,bukan cuma islam...agama2 kapir yang laen seperti karosetan jg tekroriz. kan karosetan jg mengenal konsep neraka itu kan teror. yesus mengobrak abrik dagangan itu juga teror..bahkan negara kita pun negara teror, sia[pa yg melanggar hukum diteror dengan hukuman penjara.
sayangnya dalam islam ada rambu2 yg mesti dipatuhi dalam urusan teror meneror,, coba kalo ndak ada. pasti gue dengan senang hati membantai kapir..hehe. karnay gue yakin,, kapir nafsunya aja yg besar kalo tenaga mah kurang..hihi
Mirror 1: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat Oct 11, 2014 9:02 pm
by Teposeliro
Kre-setan wrote:emang safa bilang islam bukan agama tekroriz ?,,bukan cuma islam...agama2 kapir yang laen seperti karosetan jg tekroriz. kan karosetan jg mengenal konsep neraka itu kan teror. yesus mengobrak abrik dagangan itu juga teror..bahkan negara kita pun negara teror, sia[pa yg melanggar hukum diteror dengan hukuman penjara.
sayangnya dalam islam ada rambu2 yg mesti dipatuhi dalam urusan teror meneror,, coba kalo ndak ada. pasti gue dengan senang hati membantai kapir..hehe. karnay gue yakin,, kapir nafsunya aja yg besar kalo tenaga mah kurang..hihi
Mirror 1: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Follow Twitter: @ZwaraKafir


kalau jualan bukan pada tempatya dan udah jelas melanggar diusir yah wajar yah.
tapi kalau murtad ampe mesti dibunuh, orang ga salah dibom karena tinggl diamerika kalu bomb bunuh diri dan yang dibunuh orang ga bersalah itu dibenarkan bahkan sampe dianggap hidup mulia dapat ganjaran bidadari nah itu baru terror. jangan nyamain agama tetangga juga terror, disebelah kalau gitu udah berdosa di eslam tidak. trus kenapa mesti trus sirik ama agam tetangga sirik tuh tanda tak mampu.
Mirror 1: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir