.

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Sun Oct 06, 2013 12:18 am

Buat Utad CS yang mau bantai ane. sebelum ente mau melakukan dengan bentuk apapun ane kasih dahulu bagian dari pengalaman muslim sendiri yang mengalami serangan kuasa setan, dukun, ilmu quran dan setan. tapi selamat dan mendapat kasih Tuhan.
jadi dari pada ente susah susah mau bantai ane ada baiknya ente nonton kisah nyata ini buat ente renungkan dan ente pikir dalam dalam.
undangan nonton ini khusus buat muslim ajah kafirun gak boleh nonton. [-X
monggo buat muslim menyaksikan kisah nyata ini.




Nb: buat Om Momod dan Tante Mimid minta maaf sebelumnya kalau melanggar adat istidat forum tercinta ini. alasan kuatnya ini adalah kisah nyata bukan buatan tangan kapirun tapi buatan langsung dari Isa Almasih sendiri. dan biarkan Muslmin pada berkifir semoga OM Momod dan Tante Mimid berkenan dan tidak membuang ke tong sampah. [-o<

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Kre-setan » Thu Oct 10, 2013 7:36 pm

Kre-setan wrote:berarti ente MAUNYA emang dibantai ?
Mahasiswa98 wrote:
Loe mampu bantai gw? omong kosong loe :butthead:
bukankah cara loe makin memperjelas ajaran islam sebenarnya?
kalau loe bisa bantai gw silahkan.

T A P I ingat gw juga bisa MAKAN loe !!! paham loe

gw kasih kesempatan buat loe nyikat gw ilmu dari quran yang ngakunya hebat sakti madraguna.
kalau gak gagal loe gw kasih kesempatan bantai gw dunia nyata!!!

paham loe

gw gak sabar taro timah panas di jidat loe.

gw anggap ini elo bersedia nyikat gw gw pake ilmu quran kita lihat gw masih hidup pa kagak oke.
gw tunggu aksi loe :---)


sebenarnya pertanyaanya sangat simpel sekali, pertanyaanya cuma apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


tapi berhubung si "mahasiswa" tanduknya kburu keluar duluan jadi deh dia nggak bisa mencerna maksud pertanyaan gue...dikira gue ngajak duel padahal cuma bertanya,

sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby philipus » Fri Oct 11, 2013 9:12 pm

daripada cuman satu kafir dibunuh kami sebagai kafir-kafir tidak rela.
kami kafir akan memberikan service bagi mujahidin-mujahidin seperti kre-setan
bunuhlah kami untuk persembahan Tuhan allah Hajar aswad
rampoklah harta kami untuk kepentingan pemalas muslim
perkosalah kami.
sodomilah kami.


muslim mode on : allah huakbar, allah huakbar kami ingin ngesex 72bidadari perawan. jihad, jihad dunia ini sudah jihad ayo bunuh kafir mode off
:finga: :finga: :finga:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby JANGAN GITU AH » Sat Oct 12, 2013 10:40 pm

lho..koq pertanyaan Fayhem dan Keeamad gak dijawab?

Fayhem @ Keeamad's question wrote:Apa dasar terorisme Islam difatwa haram oleh MUI?


mana jawabanmu Kre-setan?? kok malah nanya "emangnya kau mau dibantai?", pertanyaan yang tidak relevan!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Sun Oct 13, 2013 6:34 pm

Kre-setan wrote:
sebenarnya pertanyaanya sangat simpel sekali, pertanyaanya cuma apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


tapi berhubung si "mahasiswa" tanduknya kburu keluar duluan jadi deh dia nggak bisa mencerna maksud pertanyaan gue...dikira gue ngajak duel padahal cuma bertanya,

sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


Saya malas menjawab pertanyaanmu
seharusnya anda bisa befikir dahulu sebelum bertanya
apakah manusia punya hak membunuh orang lain? padahal manusia adalah ciptaan belaka.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby simplyguest » Sun Oct 13, 2013 6:58 pm

Kre-setan wrote:sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


Sebagai manusia normal, saya gak mau dibantai.
Terus? :-k
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby sixpackguy » Sun Oct 13, 2013 10:26 pm

Kre-setan wrote:kapir FFI doyan muter muter kalau ditanya...yang ditanya itu apa lu merasa fatwa MUI itu perlu didukung atau sebaliknya lu merasa fatwa itu nggak perlu didukung yang artinya emang lu itu pengenya sih dibantai, gitu aja kok mumet amat sih ?

Kre-setan wrote:sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?

Yg lagi muter2 itu ya ente, kok susah banget nangkepnya. :rofl:

Sbg kapir ane gak pengen dibantai. Tegas.
Kalo kapir minta muslim mengakui bahwa islam mengajarkan bantai kapir, bukan berarti kapir minta dibantai kan.
Kalo kapir minta MUI mengakui bahwa islam mengajarkan bantai kapir lalu mempertanyakan kenapa membuat fatwa yg tidak sesuai ajaran islam tsb, bukan berarti kapir minta dibantai kan.
:axe:

Contoh lain
Muslim seringkali malu dan menyangkal muhammad ngeseks sama anak kecil umur 9 taon.
Kalo kapir minta muslim2 pemalu mengakui bahwa muhammad memang ngeseks sama anak kecil umur 9 taon, bukan berarti kapir setuju bocah 9 taon boleh disetubuhi kakek2.
Kalo kapir minta muslim2 pemalu mengakui bahwa muhammad memang ngeseks sama anak kecil umur 9 taon, lalu mempertanyakan kenapa muslim harus jijik dgn teladan kakek2 ngeseks ama anak 9 taon, bukan berarti kapir setuju anak kecil boleh disetubuhi. :bear:

Faham kan? Gitu aja kok susah banget nangkepnya.
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby gema » Sun Oct 13, 2013 11:48 pm

Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.


Lu tanya sendiri gih sama ustad baasyir..!!! benar ngak dengan pendapatmu mengenai ayat-ayat jihad tersebut. Entar lu dibilang muslim KTP lagi sama si Basir.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby frans » Mon Oct 14, 2013 11:25 pm

Kre-setan wrote:sebenarnya pertanyaanya sangat simpel sekali, pertanyaanya cuma apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


tapi berhubung si "mahasiswa" tanduknya kburu keluar duluan jadi deh dia nggak bisa mencerna maksud pertanyaan gue...dikira gue ngajak duel padahal cuma bertanya,

sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?

Jika saya jawab "YA" , ber dosa kah hal tsb menurut ajaran anda bang keset ??
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Kre-setan » Sat Oct 19, 2013 9:39 pm

ternyata ada beberapa kapir yang udah mulai konek (meskipun koneknya rada lambat gue maklum, karna masih kapir)..., beberapa kapir ternyata emang nggak pingin dibantai muslim, jadi kita berharap kepada kapir2 yang masih sayang nyawanya, mari kita dukung fatwa MUI yang melarang terorisme,
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby simplyguest » Sat Oct 19, 2013 9:52 pm

Kre-setan wrote:ternyata ada beberapa kapir yang udah mulai konek (meskipun koneknya rada lambat gue maklum, karna masih kapir)..., beberapa kapir ternyata emang nggak pingin dibantai muslim, jadi kita berharap kepada kapir2 yang masih sayang nyawanya, mari kita dukung fatwa MUI yang melarang terorisme,

Oh, tentu saja saya akan mendukung pihak2 yang melarang orang2 islam yang sedang berusaha melaksanakan ajaran murni al quran.
Tentu saja saya akan mendukung orang2 islam yang justru sedang melawan sodara2 seukuwahnya sendiri yang lagi berusaha melaksanakan ajaran asli nabinya.

Lalu? :-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Dreamsavior » Mon Oct 21, 2013 9:02 am

Kre-Setan wrote:ternyata ada beberapa kapir yang udah mulai konek (meskipun koneknya rada lambat gue maklum, karna masih kapir)..., beberapa kapir ternyata emang nggak pingin dibantai muslim, jadi kita berharap kepada kapir2 yang masih sayang nyawanya, mari kita dukung fatwa MUI yang melarang terorisme,

Sepertinya perlu diperjelas deh ...

gini alur pemikirannya :

1. Setiap orang menyayangi nyawa mereka sendiri, termasuk kafir.
Namun, lebih dari itu kafir menyayangi bukan hanya nyawa mereka sendiri ... tapi nyawa orang lain juga!

2. Namun, Al-quran banyak berisi ayat yang melegitimasi pembunuhan.
Yang artinya, Al-Quran tidak menghargai nyawa.... sangat bertentangan dengan pandangan yang dipegang para kafir yang sangat menghargai nyawa sesamanya.

3. Banyak pembaca Al-quran terpengaruh untuk melakukan aksi yang tidak menghargai kehidupan. Baik kehidupan sendiri, maupun orang lain
Dunia menyebut aksi ini dengan istilah TERORISME.
Yang mana, dalam pandangan orang kafir, aksi seperti itu mengindikasikan kurangnya pengajaran moral, akhlak dan budi pekerti yang luhur sebagai manusia yang beradab.
Namun di atas semua itu, hal tersebut membuktikan ketidaksanggupan Al-Quran dalam menjaga perdamaian antara umat manusia dan ketidak sanggupan Al-Quran untuk membuat pembacanya lebih menghargai kehidupan.

4. Beberapa ormas Islam mengharamkan aksi Terorisme
Dalam pandangan kafir, itu adalah upaya bagus yang dikerahkan oleh segelintir orang yang hati nuraninya masih bekerja dan tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh kebencian yang dihembuskan Quran.
Meskipun kafir menyukai dan mendukung fatwa ini. Namun, jauh di dalam lubuk hati .... para kafir tertawa geli melihat konflik moral antara fatwa para penyembah Muhammad dengan ayat-ayat Quran sendiri.


Kre-setan... semoga penjelasan ini lebih memudahkan anda memahami apa yang ada di benak para kafir terhadap polemik TERORISME.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby sixpackguy » Sat Nov 09, 2013 12:28 pm

Kre-setan wrote:ternyata ada beberapa kapir yang udah mulai konek (meskipun koneknya rada lambat gue maklum, karna masih kapir)...,
beberapa kapir ternyata emang nggak pingin dibantai muslim, jadi kita berharap kepada kapir2 yang masih sayang nyawanya, mari kita dukung fatwa MUI yang melarang terorisme,


Kapir yg lambat konek, ato ente yg lambat konek tuk fahami posting2an kafir.
Dr halaman 1 jg dah dijawab kapir2 ga ada yg pengen dibantai.
Yg lemah IQ itu yg bilang kapir pengen dibantai karena mempertanyakan fatwa MUI melarang terorisme padahal ajaran si muhammad nyuruh bantai kapir... ga nyambung jek :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby frans » Sat Nov 30, 2013 11:21 pm

Kre-setan wrote:sebenarnya pertanyaanya sangat simpel sekali, pertanyaanya cuma apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?


tapi berhubung si "mahasiswa" tanduknya kburu keluar duluan jadi deh dia nggak bisa mencerna maksud pertanyaan gue...dikira gue ngajak duel padahal cuma bertanya,

sekali lagi :

apakah elu sbg kapir MAUNYA dibantai ?
frans wrote:Jika saya jawab "YA" , ber dosa kah hal tsb menurut ajaran anda bang keset ??
Kre-setan wrote:ternyata ada beberapa kapir yang udah mulai konek (meskipun koneknya rada lambat gue maklum, karna masih kapir)..., beberapa kapir ternyata emang nggak pingin dibantai muslim, jadi kita berharap kepada kapir2 yang masih sayang nyawanya, mari kita dukung fatwa MUI yang melarang terorisme,

gak lugas jawabnya... :-k
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby 12345678901 » Sun Dec 01, 2013 8:27 am

si kresetan ... nafsu badak ... otak kurang
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby usmanabdullah » Mon Dec 02, 2013 3:43 pm

12345678901 wrote:si kresetan ... nafsu badak ... otak kurang


maklum kebanyakan jongkok nungging jadi lupa itu otak di kepala atau di dengkul... Hahahaha...
Kalo kayak gini profil dan cara berpikirnya hanya akan jadi bahan tertawaan di forum yang kita cintai ini...
Anyway, kesetan tetap semangat ya, tolong periksa tuh keset sapa tau otaknya jatoh dan tersembunyi di bawah keset apalagi di :toimonster:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby SegeN » Tue Dec 03, 2013 12:48 am

Kre-setan wrote:sekali lagi :
Apakah elu sebagai kapir MAUNYA dibantai?


SegeN wrote:Apakah elu sebagai muslim MAUNYA ngebantai mulu?


simplyguest wrote:Sebagai manusia normal, saya gak mau dibantai.
Terus? :-k


SegeN wrote:Seorang Muslim, yang pada hakekatnya, adalah manusia normal juga, seharusnya tidak perlu membantai sesamanya manusia.
Terus? :-k


Terus?????????
User avatar
SegeN
 
Posts: 131
Images: 0
Joined: Tue Oct 08, 2013 1:26 am
Location: Manokwari Papua

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby 12345678901 » Tue Dec 03, 2013 3:36 pm

kresetan mengakui, kalau manusia udah jadi muslim, dia udah lagi ga mengikuti hakekat manusia yang ga suka bantai bantaian

tapi jadi kacung arab yang doyan bantai bantaian
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby simplyguest » Tue Dec 03, 2013 5:59 pm

Namanya juga kre-setan... sama kayak junjungannya, Setan SWT :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby gema » Wed Dec 04, 2013 7:46 pm

Kre-setan wrote:... meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional...


Bingung ane pikirin si setan, kok bisa-bisanya dia golongkan ayat-ayat di quran sesuai sifat kondisional. :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users