.

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby nissin » Tue May 14, 2013 10:25 pm

sorry sedikit oot:
pendapat-muslim-terhadap-fpi-dan-habib-rizieq-t51955/

kepada muslim dimohon share : apa pendapat anda terhadap FPI dan Habib Rizieq ?

- apakah anda setuju dengan apa yang selama ini diperbuat oleh FPI ?
- apakah Habib Rizieq sudah merepresentasikan islam ?
- apakah menurut anda Habib Rizieq patut dihormati ? kalau ya, dikarenakan apanya ? perbuatannya atau Habib nya ?
- bagaimana pandangan anda terhadap seseorang yang menyandang gelar Habib ?

monggo..
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby bravesquall » Tue May 14, 2013 11:40 pm

mana neh TS nya... :stun:
bravesquall
 
Posts: 19
Joined: Thu Jan 10, 2013 1:36 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby 1234567890 » Wed May 15, 2013 3:59 pm

bravesquall wrote:mana neh TS nya... :stun:


biasa, nafsu badak .... apa daya tenaga kurang :green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Joe Andmie » Wed May 15, 2013 5:38 pm

nissin wrote:kepada muslim dimohon share : apa pendapat anda terhadap FPI dan Habib Rizieq ?

- apakah anda setuju dengan apa yang selama ini diperbuat oleh FPI ?
- apakah Habib Rizieq sudah merepresentasikan islam ?
- apakah menurut anda Habib Rizieq patut dihormati ? kalau ya, dikarenakan apanya ? perbuatannya atau Habib nya ?
- bagaimana pandangan anda terhadap seseorang yang menyandang gelar Habib ?

monggo..

Minjam sahutan tetangga lama .
-Ya mengusir demo yg dianggap sesat dimonas
-Ya memporak warung dan gerobak makanan dibulan puasa yg bikin selera naik.
-Ya,karena turunan arab dan awlohkan bangsa arab
-pakai sorban ,muka berbulu yg lain tidak tahu. :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby bravesquall » Thu May 16, 2013 10:58 am

1234567890 wrote:biasa, nafsu badak .... apa daya tenaga kurang :green:



ya itu dah bro maksud saya.. biasanya koar2 kalau di tanggapin langsung kabur, sama seperti saya beberapa waktu lalu, saya teriak-teriak di Rumah sakit (kasus bom bali I dan II) pada diem semua yg muslim.. saya teriak apakah berani nya dengan orang-orang lemah.. dasar pengecut bla bla.. eh malah di suruh sabar saya.. ngomong sih gampang, coba sini tak bom orangtuanya Kre-Setan.. atau adik kandungnya tak perkosa.. baru dia bisa merasakan pedih nya hati ini... waktu itu quran saya bakar ga ada yang protes.. eh ini Kre-setan bocah yang kemarin sore.. koar2 nantangin, eh nanti pas di datangi langsung kabur.. makanya jangan sombong.. di dunia ini luas!! :rock: :supz:
bravesquall
 
Posts: 19
Joined: Thu Jan 10, 2013 1:36 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby usmanabdullah » Sat May 18, 2013 4:20 pm

keeamad wrote:@kresetan, dasar setan emang ****,
yang ditanya FAYHEM, apa dasar TERORISME (Islam) itu dilarang .... ?
Kalo enggak ada dasar qurannya mengeluarkan fatwa, ITU YANG NAMANYA KONYOL (bagi MUI terutama) ....


Atas dasar apa MUI mengatakan terorisme haram?
Karna bahasanya teror?
Karena kalian mouse-lem malu selama ini di kaitkan dengan teror dan pelaku teror?
Karena pelaku teror melakukan terorisme sambil meneriakkan aulokubarbar?
Karena pelaku teror melakukannya di jalan aulo?
Karena si peneror sedang membela ugame damei?

Anda membodohhi diri dan nurani anda sendiri bung setan... Saya sepakat dengan bro 1234567890 postingan anda tidak ada yang beres dan bermutu... CP yang lumayan aja sekarang makin melemah, bentar lagi udah mau murtad tuh CP apalagi anda?
Tapi ada yang membedakan antara anda dan junjungan anda. Junjungan anda akan memancung si pengkritik ugame damei... Kalau anda malah memancing kafirun supaya mengkritik ugame damei...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby 1234567890 » Sat May 18, 2013 11:44 pm

usmanabdullah wrote:Anda membodohhi diri dan nurani anda sendiri bung setan... Saya sepakat dengan bro 1234567890 postingan anda tidak ada yang beres dan bermutu... CP yang lumayan aja sekarang makin melemah, bentar lagi udah mau murtad tuh CP apalagi anda?
.


kasihan si cepe .... lagi galau dia

habib habib pujaannya bakalan masuk bui gara gara keseruduk safee
lalu ... teroris bomber idolanya juga pada di jedor densus 88

bisa bisa mbeledugh dia
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby IslamBb » Sun May 19, 2013 6:12 am

Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
FFI Alternative
Faithfreedompedia


prihatin gw dengan logika ente, :axe: mau komen ga tau mau komen apa hahahaha ketawa ajalah.. thanks to internet,slm ini ga pernah nyadar betapa jahat,picik dan bodohnya islam2 but now i know..meskipun proses tahunya sampe ga tidur,nangis, kesal,marah dan tutup fb takut tereak2 disana haha.. :stun:
User avatar
IslamBb
 
Posts: 53
Joined: Sun Mar 10, 2013 5:26 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 3:30 pm

keeamad wrote:@kresetan, dasar setan emang ****,
yang ditanya FAYHEM, apa dasar TERORISME (Islam) itu dilarang .... ?
Kalo enggak ada dasar qurannya mengeluarkan fatwa, ITU YANG NAMANYA KONYOL (bagi MUI terutama) ....
usmanabdullah wrote:
Atas dasar apa MUI mengatakan terorisme haram?
Karna bahasanya teror?
Karena kalian mouse-lem malu selama ini di kaitkan dengan teror dan pelaku teror?
Karena pelaku teror melakukan terorisme sambil meneriakkan aulokubarbar?
Karena pelaku teror melakukannya di jalan aulo?
Karena si peneror sedang membela ugame damei?

Anda membodohhi diri dan nurani anda sendiri bung setan... Saya sepakat dengan bro 1234567890 postingan anda tidak ada yang beres dan bermutu... CP yang lumayan aja sekarang makin melemah, bentar lagi udah mau murtad tuh CP apalagi anda?
Tapi ada yang membedakan antara anda dan junjungan anda. Junjungan anda akan memancung si pengkritik ugame damei... Kalau anda malah memancing kafirun supaya mengkritik ugame damei...


kapir FFI doyan muter muter kalau ditanya...yang ditanya itu apa lu merasa fatwa MUI itu perlu didukung atau sebaliknya lu merasa fatwa itu nggak perlu didukung yang artinya emang lu itu pengenya sih dibantai, gitu aja kok mumet amat sih ?


lu nggak usah muter meter nanya lagi fatwa itu apa dasar ayatnya, opo dalilnya tetek bengek segala macam,, karna itu dari dulu udah dibahas ratusan kali di FFI dan nggak ada ujung pangkalnya, yang ada kapir merasa betul sendiri, muslim pun merasa betul sendiri
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby keeamad » Tue Oct 01, 2013 10:26 pm

keeamad wrote:@kresetan, dasar setan emang ****,
yang ditanya FAYHEM, apa dasar TERORISME (Islam) itu dilarang .... ?
Kalo enggak ada dasar qurannya mengeluarkan fatwa, ITU YANG NAMANYA KONYOL (bagi MUI terutama) ....
usmanabdullah wrote:
Atas dasar apa MUI mengatakan terorisme haram?
Karna bahasanya teror?
Karena kalian mouse-lem malu selama ini di kaitkan dengan teror dan pelaku teror?
Karena pelaku teror melakukan terorisme sambil meneriakkan aulokubarbar?
Karena pelaku teror melakukannya di jalan aulo?
Karena si peneror sedang membela ugame damei?

Anda membodohhi diri dan nurani anda sendiri bung setan... Saya sepakat dengan bro 1234567890 postingan anda tidak ada yang beres dan bermutu... CP yang lumayan aja sekarang makin melemah, bentar lagi udah mau murtad tuh CP apalagi anda?
Tapi ada yang membedakan antara anda dan junjungan anda. Junjungan anda akan memancung si pengkritik ugame damei... Kalau anda malah memancing kafirun supaya mengkritik ugame damei...
Kre-setan wrote:
kapir FFI doyan muter muter kalau ditanya...yang ditanya itu apa lu merasa fatwa MUI itu perlu didukung atau sebaliknya lu merasa fatwa itu nggak perlu didukung yang artinya emang lu itu pengenya sih dibantai, gitu aja kok mumet amat sih ?


lu nggak usah muter meter nanya lagi fatwa itu apa dasar ayatnya, opo dalilnya tetek bengek segala macam,, karna itu dari dulu udah dibahas ratusan kali di FFI dan nggak ada ujung pangkalnya, yang ada kapir merasa betul sendiri, muslim pun merasa betul sendiri

eh dodol kusut,
mau tu fatwa didukung atau nggak, urusan apa lu?
Yg ditanya, APA DASAR quran MUI mengharamkan TERORISME islam ... ?

Mengenai kafir mau dibantai,
ITU CUMA PANDANGAN MUSLIM DAN konsep islam yg SUKA MEMBANTAI,
dan ITU TELAH ANDA CONFIRM SENDIRI - berdasarkan ayat2x quran tentunya ...

BTW,
CUMA IBLIS yg suka MEMBANTAI Manusia ....
](*,)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Tue Oct 01, 2013 11:24 pm

@kresetan


Halo Ustad apa kabar?
semoga kabar ustad baik dan sehat.

Saya mau menantang anda menggunakan kekuatan alloh yang anda dan muslim lainnya klaim mampu membunuh manusia lainnya termasuk kafirun disini. banyak kata kata diquran yang menaytakan betapa hebatnya alloh swt bahkan bisa memberikan kekuatan gaib kepada umatnya. oleh karena itu saya menantang anda untuk membunuh saya dengan ilmu gaib alloh swt anda.

seperti anda tahu ada semacam halangan yang bisa anda lakukan sebagai muslim yaitu kafirun ffi enggan menantang and adi dunia nyata.

sehubungan para kafir tidak mau bertatap muka dengan para muslimin didunia nyata maka saya Mahasiswa98 anggota forum ffi disini menantang moslem siapa saja yang mampu membunuh saya dengan kekuatan alloh swt dari jarak jauh atau apapun. maka jika berhasil saya Mahasiswa98 pastinya tidak akan lagi bisa membuat postingan apa apa di forum ini.
semoga Ustad menyanggupi permintaan saya.

syarat.

1. terserah anda apakah anda akan menggunakan moslem yang ada di indonesia atau bukan, anggota moselm ffi atau bukan teserah.
2. jika anda mampu maka anda harus berani menentukan keberhasilan anda dalam jangka waktu tertentu.
3. anda boleh mengundang siapapun, jumlahnya terserah anda. boleh paranormal, boleh tukang santet, boleh kyia berilmu tinggi dll

alasan tantangan saya.
1. ingin mengetahui kemampuan alloh swt dalam hal gaib.
2. ingin tahu kebenaran kehebatan alloh swt di dunia gaib
3. supaya terbukti dengan benar bahwa alloh swt mampu membunuh saya dengan ilmunya.

hal hal yang tidak dapat dilakukan moslem yang ingin ikut serta adalah.

jika ternyata anda mampu menemukan identitas asli saya didunia nyata dan anda berusah membunuh saya maka jgn kaget kalau saya juga mampu membunuh anda. oleh karena itu dari pada anda kehilangan nyawa anda lebih baik anda menggunakan ilimu alloh swt anda.

dengan ini saya menunggu kesediaan anda untuk melakukan permintaan saya tersebut.
wasallam.
ttd. Mahasiswa98.

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Jarum_Kudus » Wed Oct 02, 2013 12:20 am

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Judulnya salah nih. Seharusnya:
Mental Islam: nafsu membunuh kafir tapi tenaga kurang

Buktinya masih ada milyaran kafir sedunia yang ogah memeluk Islam, tapi Muslim enggan/takut memeranginya. Beda dengan jaman Nabi dulu yang giat menyerang kafir yang ogah masuk Islam.

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby philipus » Wed Oct 02, 2013 7:16 am

judulnya pas dong.!
nafsu untuk menjadi yang terbaik.
nafsu untuk merancangkan sesuatu.
ngapain juga make otot, pake otak dong kita.!
kafir is the best. muslim hanya berutang make barang-barang kafir. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
otaknya moslem cuman sex and nge'kill, slim mane ente udah nyumbangin teknologi apa belum nih.? :snakeman: jangan bergantung pake teknologinya kafir dong.!
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Kre-setan » Wed Oct 02, 2013 7:22 pm

Mahasiswa98 wrote:@kresetan


Halo Ustad apa kabar?
semoga kabar ustad baik dan sehat.

Saya mau menantang anda menggunakan kekuatan alloh yang anda dan muslim lainnya klaim mampu membunuh manusia lainnya termasuk kafirun disini. banyak kata kata diquran yang menaytakan betapa hebatnya alloh swt bahkan bisa memberikan kekuatan gaib kepada umatnya. oleh karena itu saya menantang anda untuk membunuh saya dengan ilmu gaib alloh swt anda.

seperti anda tahu ada semacam halangan yang bisa anda lakukan sebagai muslim yaitu kafirun ffi enggan menantang and adi dunia nyata.

sehubungan para kafir tidak mau bertatap muka dengan para muslimin didunia nyata maka saya Mahasiswa98 anggota forum ffi disini menantang moslem siapa saja yang mampu membunuh saya dengan kekuatan alloh swt dari jarak jauh atau apapun. maka jika berhasil saya Mahasiswa98 pastinya tidak akan lagi bisa membuat postingan apa apa di forum ini.
semoga Ustad menyanggupi permintaan saya.

syarat.

1. terserah anda apakah anda akan menggunakan moslem yang ada di indonesia atau bukan, anggota moselm ffi atau bukan teserah.
2. jika anda mampu maka anda harus berani menentukan keberhasilan anda dalam jangka waktu tertentu.
3. anda boleh mengundang siapapun, jumlahnya terserah anda. boleh paranormal, boleh tukang santet, boleh kyia berilmu tinggi dll

alasan tantangan saya.
1. ingin mengetahui kemampuan alloh swt dalam hal gaib.
2. ingin tahu kebenaran kehebatan alloh swt di dunia gaib
3. supaya terbukti dengan benar bahwa alloh swt mampu membunuh saya dengan ilmunya.

hal hal yang tidak dapat dilakukan moslem yang ingin ikut serta adalah.

jika ternyata anda mampu menemukan identitas asli saya didunia nyata dan anda berusah membunuh saya maka jgn kaget kalau saya juga mampu membunuh anda. oleh karena itu dari pada anda kehilangan nyawa anda lebih baik anda menggunakan ilimu alloh swt anda.

dengan ini saya menunggu kesediaan anda untuk melakukan permintaan saya tersebut.
wasallam.
ttd. Mahasiswa98.

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
Mirror
Faithfreedom forum static


berarti ente MAUNYA emang dibantai ?
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Wed Oct 02, 2013 9:44 pm

Kre-setan wrote:berarti ente MAUNYA emang dibantai ?


Loe mampu bantai gw? omong kosong loe :butthead:
bukankah cara loe makin memperjelas ajaran islam sebenarnya?
kalau loe bisa bantai gw silahkan.

T A P I ingat gw juga bisa MAKAN loe !!! paham loe

gw kasih kesempatan buat loe nyikat gw ilmu dari quran yang ngakunya hebat sakti madraguna.
kalau gak gagal loe gw kasih kesempatan bantai gw dunia nyata!!!

paham loe

gw gak sabar taro timah panas di jidat loe.

gw anggap ini elo bersedia nyikat gw gw pake ilmu quran kita lihat gw masih hidup pa kagak oke.
gw tunggu aksi loe :---)
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby philipus » Wed Oct 02, 2013 10:06 pm

:snakeman: gue akan jadi cewek rondenya pertandingan antara KRE-SETAN Vs MAHASISWA98. YANG MENANG AKAN DAPAT 72 BIDADARI PLUS 80000 BUDAK*

*syarat dan ketetentuan berlaku.
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Wed Oct 02, 2013 10:14 pm

philipus wrote: gue akan jadi cewek rondenya pertandingan antara KRE-SETAN Vs MAHASISWA98. YANG MENANG AKAN DAPAT 72 BIDADARI PLUS 80000 BUDAK*

*syarat dan ketetentuan berlaku.



:vom: :vom: :vom: ane gak sudi masuk surga muslim
sampah kok di pengenin sori yah :vom: :vom:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby philipus » Wed Oct 02, 2013 10:26 pm

Mahasiswa98 wrote:
:vom: :vom: :vom: ane gak sudi masuk surga muslim
sampah kok di pengenin sori yah :vom: :vom:


tapi aneh lho kok semua berbondong-bondong ingin mati syahid dan ingin menjadi khalifah.!
tapi ada juga lho masuk surga dari mencuri. (jihad harta)
surganya muslim enak bro.! (surganya males-malesan)
masak abang kagak mau.? kasih alesannya dong ?
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby Mahasiswa98 » Wed Oct 02, 2013 10:31 pm

Mahasiswa98 wrote:
:vom: :vom: :vom: ane gak sudi masuk surga muslim
sampah kok di pengenin sori yah :vom: :vom:

philipus wrote:tapi aneh lho kok semua berbondong-bondong ingin mati syahid dan ingin menjadi khalifah.!
tapi ada juga lho masuk surga dari mencuri. (jihad harta)
surganya muslim enak bro.! (surganya males-malesan)
masak abang kagak mau.? kasih alesannya dong ?



husssssss.........
loe tanya sama kre-setan jgn sama gw ckckc gw cuma nantang bisa gak islam bantai gw pake ilmu yang di promisiin heba mandaraguna. itu aje.
soal masuk surga islam
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

Postby philipus » Wed Oct 02, 2013 10:39 pm

Joe Andmie wrote:monggo..

Minjam sahutan tetangga lama .
-Ya mengusir demo yg dianggap sesat dimonas
-Ya memporak warung dan gerobak makanan dibulan puasa yg bikin selera naik.
-Ya,karena turunan arab dan awlohkan bangsa arab
-pakai sorban ,muka berbulu yg lain tidak tahu.[/quote]


Image[/quote]

:drinkers:
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron