Page 1 of 4

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 11:52 am
by Kre-setan
Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 12:22 pm
by Kre-setan
fayhem wrote:kek gini dinamakan agama sempurna nan damai :lol:

5. janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar". Demikian itu yang diperintahkan oleh Tuhanmu kepadamu supaya kamu memahami (nya).
Adil (Nilai Keadilan)

Jiwa yang diharamkan aloh adalah muslim,
jadi muslim dilarang membunuh sesama muslim tanpa sebab yang benar,
jadi syiah-sunni saling bunuh membunuh itu karena 10 perintah aloh ini, masing-masing yakin bahwa merekalah yang benar, karena quran bukanlah kitab yang terang seperti yang diklaim sehingga banyak versi kebenarannya

Lalu bagaimana dengan jiwa yang dihalalkan aloh alias kafir ?
Tentu tidak ada larangan untuk membunuh jiwa yang dihalalkan aloh , tidak ada larangan untuk membunuh kafir / non islam


maunya kamu gmn ? ALLah SWT menghalalkan jiwa kapir atau enggak ?

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 12:46 pm
by CrimsonJack
Lagi ngomongin negara-negara di Timur Tengah yang gagal menghancurkan Israel?

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 2:04 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Kre-setan wrote:berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional,
coba kamu posting firman allahmu yg ngomong kalo ayat2 bantai itu kondisional hi..hi...
Kre-setan wrote:MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai,
maunya kapir sih hidup damai... Tapi kan maunya allah swtmu kapir dibantai dimanapun mereka berada hi..hi..
Kre-setan wrote:karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.
itu maunya allah swtmu bukan maunya kapir
Kasian allah swt, doi pengennya kapirun dibantai di mana saja tapi umatnya ga berani menjalankan perintah doi..., lha wong doi jg ga becus mbantai kafir..
jadi mental allah swt bin nabi cabul itu ''nafsu badak tapi kekuasaannya kurang'' hi..hi...hi...hi...hi..

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 3:27 pm
by spaceman
Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG



Sudah jelas dan tegas :
[2:193] Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Perangilah SEHINGGA .....!!

Knapa kita yakinkan anda bahwa itu ayat2 yg berlalu sepanjang masa "SEHINGGA TIDAK ADA LAGI FITNAH DAN KETAATAN ITU HANYA SEMATA2 UNTUK allah", tidak lain tidak bukan adalah untuk menyadarkanmu bahwa ajaran ini membuat permusuhan di dunia tambah langgeng dan dan membuat mereka2 yg beriman pd ayat ini merasa telah berbuat demi Tuhan sejati.

Bukan berarti kita2 pengen dibantai.
Muslim emang gitu kali ya, bisa membaca tapi ga tau maksud tulisannya ?? :goodman:

Bantah di sini deh :
q-2-193-perangi-kafir-sampai-tiada-fitnah-syrik-t39539/

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 4:22 pm
by sundamurtat
jangan suka nantang2in kapir untuk nunjukkin kekuatan ahh... nanti digebuk mewek2 kayak orang Rohingya dan Palestina...

Kre-Setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG


Bukannya udah banyak ya kapir yg menggonggong di dunia nyata dan bikin kuping muslim panas.. Padahal baru digonggongin doang muslim udah pengen bantai.

Hati2 ahh, jangan suka nantang2in kapir.. Kapir bisa bikin tsunami di Aceh lhooo, doa orang Aceh sama alohhh lewatt ga berguna..

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 10:39 pm
by 1234567890
CrimsonJack wrote:Lagi ngomongin negara-negara di Timur Tengah yang gagal menghancurkan Israel?


maksud hati ingin mempecundangi jahudi
apa daya dipecundangi jahudi berulang kali

jadinya muslim cuman bisa berkoak "nanti muslim pasti menang !!!"

nafsu badak apa daya otak kurang :green:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Fri May 03, 2013 10:42 pm
by 1234567890
si kresetan doyan banget posting soal mental Fara Fenganut Islam
dari slos, nabi dalem guha, sampe mental pecundang Fara Fenganut Islam :green:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat May 04, 2013 5:30 pm
by Kre-setan
kan dah ada tuh FATWA MUI yang bilang "TEORISME HARAM", nah gimana respon rekan rekan kapir disini? susah atau senang ??

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat May 04, 2013 9:09 pm
by Kre-setan
Kre-setan wrote:kan dah ada tuh FATWA MUI yang bilang "TEORISME HARAM", nah gimana respon rekan rekan kapir disini? susah atau senang ??
fayhem wrote:dasarnya apa ?
link artikelnya donk


gugel it
fayhem wrote:biasa aja tuh bukannya susah atau senang, yang jalanin tuh fatwa2 konyol kan km
km sendiri jalanin ga setiap fatwa dari mui indonesia / ulama lainnya di luar negri ?


ooo, berarti fatwa "terorisme sesat" itu konyol ya bagimu ? berarti betul tuh emang minta dibantai..sudah kuat belum ? jangan2 cuma nafsunya aja yang badak

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Sat May 04, 2013 11:27 pm
by 1234567890
dasar muslim pengedulan

kamu yang klaim mui buat fatwa ... kamu yang buktiin ... bukan cuman gugle it ....

dasar kaum ngedul

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Wed May 08, 2013 3:27 pm
by Kre-setan
kalau sudah menganggap fatwa mui "terorisme haram" sebagai kekonyolan berarti kapir pengenya emang dibantai

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Wed May 08, 2013 3:33 pm
by keeamad
@kresetan, dasar setan emang ****,
yang ditanya FAYHEM, apa dasar TERORISME (Islam) itu dilarang .... ?
Kalo enggak ada dasar qurannya mengeluarkan fatwa, ITU YANG NAMANYA KONYOL (bagi MUI terutama) ....

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Wed May 08, 2013 4:06 pm
by Dreamsavior
Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Ok tolong jelaskan, apa itu yang anda maksud ayat-ayat keras.
Saya baru dengar kalau ada pengklasifikasian ayat-ayat keras dan ayat-ayat non keras (lunak ?) di dalam Alquran.


Kedua :
mengenai ayat-ayat yang hanya bisa diterapkan dalam situasi tertentu atau "sifatnya kondisional".
Apakah anda mencoba mengatakan bahwa alquran itu tidak universal?
Apakah anda mengatakan bahwa peraturan Alquran itu tidak bisa diterapkan diterapkan dalam situasi dan kondisi apapun?

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Mon May 13, 2013 8:27 pm
by bravesquall
Kre-setan wrote:Biasanya netter FFI ngototnya minta ampun kalau islam itu agama teroris, meskipun sudah berulang kali di jelaskan kalau ayat ayat keras dalam Quran itu sifatnya kondisional, tapi kapir TETAP NGOTOT kalau itu ayat nyuruh mbantai kapir kapan saja dan di mana saja. kengototan kapir ini tentu menjadi tanda tanya, MAUNYA KAPIR ITU APA SIH ?? pengen di bantai atau mau hidup damai, karna sepertinya kapir pengenya muslim mbantai kapir kapan saja dan di mana saja.

lah kalau memang kapir pengenya di bantai, terus kenafa kapir seperti malu malu kucing, beraninya cuma menggonggong di internet..bukankah dengan menggonggong di dunia nyata keinginan kapir bisa terlaksana ? atau apakah cuma bisa menggonggong saja tapi nyalinya kurang alias NAFSU BADAK TENAGA KURANG

Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang
FFI Alternative
Faithfreedompedia



ane kafir, kalau ente mau bantai sini-sini.. ane ladeni.. tapi satu hal saya mau tahu, apakah ente setuju dengan teroris? bila setuju, sebut alamat dan no telf!! kalau ga berani disini. PM aja BOss!!! :finga: jgn kabur spt org" sewukufmu yaaa... niatnya bantai kafir malah di bantai densus 88 pakai acara kabur lagi :rock: ck ck ck ck.. :rofl:

Re: Mental FFI : nafsu badak tenaga kurang

PostPosted: Tue May 14, 2013 9:10 pm
by suseno
Sorry yeeh Slim, kafir disini ga ada yang mau dibantai. Situ aja yang pengennya bantai kami tapi malu-malu bilangnya :green: