.

Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keyakin

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby CrimsonJack » Wed May 29, 2013 2:03 pm

Oknum?

Berita-berita yang dikau copas aja mengakui kalau terduga teroris yang ngerakit bom di rumah mereka itu muslim koq.

Yang benar yang mana? Oknum atau muslim?

Seperti klaim muslim atas tokoh Islam yang terkenal? Yang dengan sengaja tidak disebut sunni syiahnya tetapi sambil menyebarkan berita bahwa syiah itu sesat?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby 1234567890 » Wed May 29, 2013 4:08 pm

Captain Pancasila wrote:cuman berani posting berita2 oknum muslim, menang? :rofl:


hanya eslam nyang oknumnya bejibun

nyang lucu, teroris ngebom .... dibela oleh ... tim pembela terror ... eh muslim !!!!
densus 88 ngejedor teroris, muslim ngamuk dan bilang densus ngejedor muslim


jadi muslim sendiri mengakui kalau teroris = muslim
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby simplyguest » Wed May 29, 2013 4:17 pm

Nyang meledugh... OKNUM!
Nyang gorok.... KRISTEN!
Nyang auwohubarbar.... YONGIS.. eh.. ZIONIS!

Nyang islam tu cuma Capitan Panci, nyang laen OKNUM...
Ngarti kagak sih PIR?!

:axe:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby simplyguest » Wed May 29, 2013 4:49 pm

Captain Pancasila wrote:dzikir itu mengingat, dzikir kok bikin lupa apalagi hilang kesadaran? :goodman:


Ratusan Siswa Histeris dan Pingsan Saat Dzikir di Pare-pare, Sulawesi Selatan

User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed May 29, 2013 5:16 pm

Captain Pancasila wrote:cuman berani posting berita2 oknum muslim, menang? :rofl:

Oalah CP..CP.. Ngomong opo to kamu itu.. Ga jelas blas..
TSnya kan kamu, kog malah kamu yg OOT
Lha wong kapirun lg ngomongin kebaikan alkohol yg diharamkan islam, kog malah nglantur ke berita2 oknum..
Mangkin ga jelas aja kamu itu bos
Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed May 29, 2013 5:22 pm

Captain Pancasila wrote:dzikir itu mengingat, dzikir kok bikin lupa apalagi hilang kesadaran? :goodman:

lha ya memang tepu2nya di situ bos.., katanya seh memang utk mengingat, pdhl kenyataannya bikin kehilangan kesadaran bin kesurupan..
Namanya juga khayrul makerin, pembuat tepu daya ulung bin bapa segala tepu
Hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby NYFGbY » Sat Jun 01, 2013 8:45 am

[email protected],
bagaimana jika Alloh swt sendiri yang mengkafiri kebenaran?
cp-bolehkah-alloh-swt-mengkafiri-kebenaran-t52130/
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby Captain Pancasila » Fri May 02, 2014 1:29 pm

http://www.hsph.harvard.edu/nutritionso ... ull-story/
Even moderate drinking carries some risks. Alcohol can disrupt sleep. Its ability to cloud judgment is legendary. Alcohol interacts in potentially dangerous ways with a variety of medications, including acetaminophen, antidepressants, anticonvulsants, painkillers, and sedatives. It is also addictive, especially for people with a family history of alcoholism.

http://www.medscape.com/viewarticle/790364
Oxford, UK - Even low to moderate alcohol consumption significantly increases the risk of cancer, both overall and at specific sites, according to results from the Million Women Study conducted in the UK [1].

The women in the study were middle-aged (median age 55 years), and 75% said they drank alcohol, consuming—on average—one drink per day (10-g alcohol). Very few drank more than three or more drinks per day, and there was no difference between wine or other drinks, such as spirits, although most women drank wine.

Each drink significantly increased the risk for cancer, the researchers found.

:-({|=
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby CrimsonJack » Fri May 02, 2014 4:36 pm

http://www.hsph.harvard.edu/nutritionso ... ull-story/
Alcohol Increases Risk of Developing Breast Cancer
There is convincing evidence that alcohol consumption increases the risk of breast cancer. (23, 24) In a combined analysis of six large prospective studies involving more than 320,000 women, researchers found that having two or more drinks a day increased the chances of developing breast cancer as much as 41 percent. (23)

This doesn’t mean that 40 percent or so of women who have two drinks a day will get breast cancer. Instead, it is the difference between about 12.7 of every 100 women developing breast cancer during their lifetime—the current average risk in the US—and 17 to 18 of every 100 women developing the disease. This modest increase would translate to significantly more women with breast cancer each year.

Adequate daily intake of folate, at least 600 micrograms a day, appears to mitigate this increased risk.


Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keyakin
Mirror 1: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keyakin
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby Captain Pancasila » Fri May 02, 2014 8:25 pm

http://www.medscape.com/viewarticle/790364
they drank alcohol, consuming—on average—one drink per day (10-g alcohol).

http://www.hsph.harvard.edu/nutritionso ... ull-story/
Even moderate drinking carries some risks. Alcohol can disrupt sleep.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby keeamad » Sat May 03, 2014 1:16 pm

@Cepe
ah relatif takaran minum alkohol yg bisa mengganggu TIDUR ATAU Kesehatan seseorang ....

Orang macam Bill Gates rutin minum anggur alkohol,
hasilnya ... ???
Secara KESEHATAN DAN SOSIO EKONOMI,
JAUH DI ATAS RATA2X MUSLIM YANG ANTI MINUM ALKOHOL ...

ITU FAKTA ....

BTW.
Kalo ada orang YANG ALERGI DENGAN KACANG,
LALU MEMBUAT PERNYATAAN BAHWA KACANG BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN MANUSIA SECARA UMUM,
DAN NTE PERCAYA BEGITU AJA ....

Itu Gak aneh KARENA NTE MASIH MUSLIM YG NO 1.

Ingat .... ?
Muslim kalog gak :
2. Fenifu
1. Balul ....

TERBUKTI LAGI KAN ... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby nap.bon » Sat May 03, 2014 11:04 pm

Yayaya...ane ngerti maksud ente

Alkohol oleh Allah ente larang karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan betul?

Knpa g skalian Allah ente buat pedang, pisau? Kan bisa mmbahayakan nyawa kafirun...walaaupun bisa dipake sembeleh kambing?
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby CrimsonJack » Tue May 06, 2014 1:17 pm

CP, itu ada kata avarage
they drank alcohol, consuming—on average—one drink per day (10-g alcohol).

Jadi kemungkinan pola minumnya ada banyak, yaitu sbb:
1 hari sekali => menurut penelitian dari link lain yang kamu bawa, sekali sehari masih aman. Kita anggap saja mereka meminum sebanyak 10-g alkohol perhari.
dalam 3 hari, ada 1 hari di mana orang tersebut minum 3 kali, yang di mana akan menjadi berbahaya, sesuai isi penilitian dari link yang kamu bawa juga.

Bedakan "Andi hanya makan Indomie rata-rata sehari sekali" dengan "Andi hanya makan Indomie sehari sekali".


Even moderate drinking carries some risks. Alcohol can disrupt sleep.

Oooooh, ada resiko ya dari minum alkohol dalam kadar yang tidak berlebihan, resiko dari makan daging kambing, sapi, udang, Onta, dst juga ada loh, kenapa semua daging tidak diharamkan?
Berlebihan sudah pasti juga tidak bagus, contohnya daging kambing yang terkenal dalam menyebabkan penyakit(kolesterol) dan kemampuannya sebagai obat perangsang (meningkatkan nafsu birahi, sehingga sulit tidur).

Mungkin agama Buddha lah pilihan paling tepat jika Anda tidak keberatan menjadi vegetarian, karena auloh lupa mengharamkan hal yang lebih beresiko dibandingkan alkohol.

Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keyakin
Mirror 1: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keyakin
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Menghalalkan Alkohol = Mengkafiri Kebenaran, Apapun Keya

Postby NYFGbY » Tue May 06, 2014 4:45 pm

Cepe deh Alloh mengharamkan alkohol, justru Alloh swt-lah yg pertama mengatakan alkohol itu halal.

Alloh menghalalkan alkohol = Alloh mengkafiri kebenaran.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users