.

prisca Membela Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:57 am

Teman2 kafir yang terhormat,

Banyak murtadun di sini yang masih mengatakan Allah itu adalah Tuhan, sama seperti Arab non-Muslim di Timur Tengah juga mengatakan begitu, tapi mereka tidak bisa lagi mengatakan Muhammad adalah Rasul atau Nabi Allah/Tuhan. Hanya yang Muslim atau Muslimah tulen saja yang masih menganggap Muhammad sebagai Rasul dan Nabi Allah. Prisca sudah bersyahadat lagi di hadapan kita semua. Saya kira sudah cukup jelas kepalsuannya. Karena itulah dia tidak pernah mau menyentuh masalah MORAL MUHAMMAD, yang dipermasalahkannya hanyalah muzizat Islam itu meyakinkan lhooo, kritik Alkitab atau tidak, Maryam delivered her baby di kandang embe atau bawah pohon, dan segala remeh temeh yang tak ada sangkut pautnya dengan MORAL MUHAMMAD.

Gak berani dia sentuh masalah MORAL itu, karena memang begitulah mind set nya Muslimah.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby marlboroabang » Sun Mar 31, 2013 12:58 am

Sebenernya ngecek muslim asli atau bukan itu sangat mudah, hehheheheheee

Muslim itu sangat alrgi dengan pertanyaan tentang moral nabinya.

Sejauh ini thread yang bahas tentang moral nabi arab kebanyakan minus muslim.
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:59 am

prisca wrote:Knp dgn basic yg berbeda, alquran merasa berhak mengkritik Alkitab?

Udaahh, gak usah urusin kitab kafir. We already know who you are. Jawab tuh pertanyaan gw tentang Q 4:3 dan rajam. Stick to your Qur'an, gak perlu OOT melulu ke kitab kafir.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Mar 31, 2013 1:03 am

Mohmed Bin Atang wrote:Mbak Prisca, sebutan apa yang cocok bagi seorang bapak usia setengah abad yang mengawini anak kecil berumur dibawah 10 tahun?


Mbak Prisca, sebutan apa yang pantas bagi seorang pria yang mencari nafkah dengan cara merampok harta orang lain?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 1:07 am

@sdr Om JK
Yg jadi masalah adl.... Selama sy msk dlm kategori yg disebut muslimah, tdk pernah Ada yg membicarakan ttg Muhammad, Selain sdr sy, Dan sy baca sendiri bbrp dr forum ini.

Jadi, mana sy bs jawab jk sy blm pernah mendapat pengetahuan ttg ini..


Soal poligami, tentu sy tdk setuju, krn manusia pd awalnya adl diciptakan sepasang.

Ttg pria Tua mengawini bocah, Menurut sy itu abnormal

Sebutan untuk org yg merampok? PERAMPOK
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby suseno » Sun Mar 31, 2013 1:09 am

suseno wrote:Namanya orang tersesat seharusnya dicerahkan & dituntun lagi ke arah yang benar.
Dalam ajaran Kristen tidak pernah dijelaskan bahwa bangsa Israel menyalibkan Yesus karena hati mereka ditutup dan dibutakan Tuhan. Kan aneh masa Tuhan sendiri malah menyesatkan dan menutup mata hati manusia?
prisca wrote:
Inilah yg menjadi batu sandungan terbesar sy sdr bpk suseno..
Selain menjawab pertanyaan sy, tmn muslim sy jg memberikan perbandingan.. Dgn kisah2 di Alkitab PL, ttg Allah yg jg memberikan kekerasan hati pd firaun Saat Musa ingin membawa keluar bangsa Israel dr Mesir.Dll.

Mhn beri terang


Tuhan yang dikisahkan dalam Perjanjian Lama itu mengeraskan hati Firaun bukan sekadar iseng atau ingin menyesatkan Firaun. Coba sis prisca baca di Keluaran 7 ayat 3-5. Terutama ayat 5. Diceritakan bahwa Tuhan dalam Perjanjian Lama mengeraskan hati Firaun supaya bangsa Israel (dan Firaun sendiri) makin percaya mukjizat-mukjizat yang dilakukan Tuhan. Kalau hati Firaun tidak dikeraskan dan bangsa Israel dibiarkan pergi begitu saja, tidak ada ceritanya donk sepuluh tulah dan membelah laut merah lalu nyeberang rame-rame.

Ini berbeda sekali dengan Muhammad. Muhammad tidak bisa bikin mukjizat lalu mengatakan orang-orang yang tidak percaya itu hatinya sudah dikeraskan dan dibutakan Tuhan.

Versi Alkitab Perjanjian Lama:
Hati dikeraskan kemudian melihat banyak keajaiban dan mukjizat Lalu percaya.

Versi Islam:
Tidak ada mukjizat (atau mengarang-ngarang mukjizat) lalu mengatakan yang tidak percaya itu hatinya sudah ditutup dan dikeraskan.
Last edited by suseno on Sun Mar 31, 2013 1:15 am, edited 1 time in total.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 1:13 am

suseno wrote:Tuhan yang dikisahkan dalam Perjanjian Lama itu mengeraskan hati Firaun bukan sekadar iseng atau ingin menyesatkan Firaun. Coba sis prisca baca di Keluaran 7 ayat 3. Diceritakan bahwa Tuhan dalam Perjanjian Lama mengeraskan hati Firaun supaya bangsa Israel (dan Firaun sendiri) makin percaya mukjizat-mukjizat yang dilakukan Tuhan. Kalau hati Firaun tidak dikeraskan dan bangsa Israel dibiarkan pergi begitu saja, tidak ada ceritanya donk sepuluh tulah dan membelah laut merah lalu nyeberang rame-rame.

Ini berbeda sekali dengan Muhammad. Muhammad tidak bisa bikin mukjizat lalu mengatakan orang-orang yang tidak percaya itu hatinya sudah dikeraskan dan dibutakan Tuhan.


Saat sy diberikan ayat tersebut? Sy hny mengakui bhw ayat trsbt memang Ada dlm Alkitab, tnp mengecek perikop dr ayat trsbt...

:)
Thx, pelajaran yg menarik
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 1:14 am

prisca wrote:Soal poligami, tentu sy tdk setuju, krn manusia pd awalnya adl diciptakan sepasang.

Gimana mungkin poligami salah sedangkan Muhammad mengijikannya di Q 4:3? Muslim boleh tuh nikah dengan 4 istri sekaligus, boleh punya budak2 sex tak terbatas jumlahnya. Apakah Muhammad salah dengan mengatakan Q 4:3?

Ttg pria Tua mengawini bocah, Menurut sy itu abnormal

Muhammad ngesex dengan Aisyah sewaktu Aisyah usia 9 thaun. Dia juga menghalalkan Muslim ngesex dengan anak2 kecil di Quran 65:4. Apakah dengan itu Muhammad abnormal?

Sebutan untuk org yg merampok? PERAMPOK

Muhammad cari nafkah lewat MERAMPOK dan MENJARAH, begitu keterangan dari Bukhari dan Qur'an. Jika kamu menyangkal, sebutkan gimana cara Muhammad cari nafkah di Medinah.
Last edited by Jarum_Kudus on Sun Mar 31, 2013 1:39 am, edited 1 time in total.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Bagol5 » Sun Mar 31, 2013 1:14 am

Mbak prisca, maksudnya mas JK itu 1/2 muslimah berarti, mengimani islamnya masih setengah hati.

kalau muslim biasa itu berarti mempercayai semuah kata-kata nabi muhammad dan menerapkan jurus diskusi berputar2.



1 pembuktian keganjilan mengenai "kesaktian" alquran saja sebetulnya sudah cukup untuk membuat iman akan islam menjadi luntur. kalau mau compare dengan kitab agama tetangga, lebih baik tidak usah.
tidak penting mbak...
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 1:15 am

suseno wrote:Versi Alkitab Perjanjian Lama:
Versi Islam:

suseno, jangan terpancing OOT khas Muslimah ke kitab kafir. Fokus pada MORAL MUHAMMAD terlebih dahulu. Stick to MORAL MUHAMMAD saja, agar prisca bisa langsung membela MORAL nabinya.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby keeamad » Sun Mar 31, 2013 1:18 am

@prisca, bisakah anda dan/atau pricil membaca tulisan arab?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby suseno » Sun Mar 31, 2013 1:22 am

Jarum_Kudus wrote:suseno, jangan terpancing OOT khas Muslimah ke kitab kafir. Fokus pada MORAL MUHAMMAD terlebih dahulu. Stick to MORAL MUHAMMAD saja, agar prisca bisa langsung membela MORAL nabinya.


Tenang saja, saya tidak akan banyak membahas soal Kristen atau Alkitab disini. Tujuan kita disini mencerahkan muslim dengan cara yang santun dan sopan bro Jarum_Kudus. Bukan membuat mereka terpojok. Saya lebih suka melihat muslim mengetahui kebenaran disini, ketimbang muslim habis-habisan dibantai kafir disini. Memojokan muslim hanya membuat mereka makin benci dengan kita.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Mar 31, 2013 1:24 am

Prisca wrote:Soal poligami, tentu sy tdk setuju, krn manusia pd awalnya adl diciptakan sepasang.


KLIK! :green:

Mohmed Bin Atang wrote:Mbak prisca..
Seandainya saja anda dipoligami oleh suami anda yang muslim, apa yang akan anda lakukan?
1. Minta cerai
2. Ikhlas
3. Balas dendam dengan melakukan poliandri
4. ... (silahkan isi sendiri, dan sebisa mungkin dijawab secara singkat, padat dan jelas)

Terima kasih..


Silahkan anda jawab pertanyaan saya di tempat yang sudah disediakan.
Sekali lagi, terima kasih..

Prisca wrote:Ttg pria Tua mengawini bocah, Menurut sy itu abnormal


Okelah, jadi pria tua yang mengawini bocah itu menurut anda seorang yang abnormal.
Oh iya, anda nggak keberatan kan untuk menyimak potongan kisah ini?

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.


Jadi apakah anda masih setuju jika pria tua yang saya beri warna merah ini adalah orang yang abnormal?

Prisca wrote:Sebutan untuk org yg merampok? PERAMPOK


Yakin?
Bukannya NABI?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby marlboroabang » Sun Mar 31, 2013 1:24 am

Jika sdr prisca memang betul2 mualaf exkatolik,
biasanya yang pertama membuat tertarik untuk pindah adalah karakter panutannya lebih baik dari karakter panutan sebelumnya atau paling tidak sama.

Dan awal menjadi muslim pastilah akan lebih banyak mencari tau tentang sifat2 dan tauladan apa yang bisa di ambil dari sang panutan tersebut. Rasanya janggal jika jadi mualaf lalu yang di pelajari malah lebih banyak ke ilmu fiqih , hukum waris nya dulu.

Sekali lagi menurut sdri prisca, suri tauladan apa yang menurut sdri lebih baik dari mohamad di banding nabi2 sebelum mohamad ini ??
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby suseno » Sun Mar 31, 2013 1:30 am

marlboroabang wrote:Dan awal menjadi muslim pastilah akan lebih banyak mencari tau tentang sifat2 dan tauladan apa yang bisa di ambil dari sang panutan tersebut. Rasanya janggal jika jadi mualaf lalu yang di pelajari malah lebih banyak ke ilmu fiqih , hukum waris nya dulu.


Inilah hebatnya muslim yang memualafkan mbak prisca & saudari kembarnya, bro.

Mereka menutup-nutupi kelakuan suri tauladannya dengan ilmu fiqh dan hukum waris. Disini tugas kita membuka sejarah panutan Islam: Muhammad bin Abdullah, yang belum dia ketahui.
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Chunk » Sun Mar 31, 2013 1:30 am

@ sis Prisca
@ bro Jarum Kudus

Sebelum dilanjutkan, karena saya lihat trit ini mengambang, ada baiknya sis Prisca bisa menjelaskan dulu sejauh mana pemahamannya tentang islam. entah, itu dari sis ahay, mantan boyfriend yg muslim, forum islam, forum ffi, atau darimana sajalah. Karena sejauh yang saya tau sis prisca tidak begitu peduli pada yang namanya agama, boleh juga sis Prisca menjelaskan bagaimana mendapatkan info tentang islam. Ini penting buat teman teman ffi disini supaya mereka pun bisa lebih memahami dan tidak memberikan informasi/pandangan yang OOT untuk sis Prisca.
Saya coba bantu membuat kerangkanya
1. Sejarah anda belajar islam
2. Apa saja yang anda telah pelajari tentang islam
3. Apa saja yang anda telah pelajari tentang iman lama (maaf om momod, ini bukan bermaksud OOT. tapi supaya sis prisca bisa menjelaskan sejauh mana pengetahuannya tentang imannya yang lama)
3. Bagaimana pandangan informan muslim tentang yang anda pelajari
4. Bagaimana pandangan informan non tentang yang anda pelajari
5. Bagaimana pandangan anda sendiri
6. Kesimpulan.

Saya harap, kita bisa menghargai om momod yang sudah mau repot memindah trit ini supaya kita sebagai pembaca enak untuk membaca runutannya.

note: kalau teman teman ada kerangka yang lebih bagus, monggo ditambahkan/dikurangi.

Terima kasih :heart:

prisca Mempertanyakan Islam
prisca Mempertanyakan Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby marlboroabang » Sun Mar 31, 2013 1:45 am

suseno wrote:Inilah hebatnya muslim yang memualafkan mbak prisca & saudari kembarnya, bro.

Mereka menutup-nutupi kelakuan suri tauladannya dengan ilmu fiqh dan hukum waris. Disini tugas kita membuka sejarah panutan Islam: Muhammad bin Abdullah, yang belum dia ketahui.


Nah itulah, saya rasa dari tadi sudah banyak rekan kapir yang tanya tentang moral kenabian mr Mo tsb, tapi jawaban yang di berikan dari sdr prisca sangat minim bahkan sepertinya sebisa mungkin di skip.

Jika memang benar2 ingin cari tau ttg islam hal terpenting yang ingin di ketahui lebih dalam tentunya "seperti apa sih mohamad itu ?"
atau "apa sih yang membuat mohamad itu spesial ?"
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby nap.bon » Sun Mar 31, 2013 9:11 am

marlboroabang wrote:Jika sdr prisca memang betul2 mualaf exkatolik,
biasanya yang pertama membuat tertarik untuk pindah adalah karakter panutannya lebih baik dari karakter panutan sebelumnya atau paling tidak sama.

Dan awal menjadi muslim pastilah akan lebih banyak mencari tau tentang sifat2 dan tauladan apa yang bisa di ambil dari sang panutan tersebut. Rasanya janggal jika jadi mualaf lalu yang di pelajari malah lebih banyak ke ilmu fiqih , hukum waris nya dulu.

Sekali lagi menurut sdri prisca, suri tauladan apa yang menurut sdri lebih baik dari mohamad di banding nabi2 sebelum mohamad ini ??


Jadi menurut sdr/i Prisca, apakah yang membuat Islam lebih baik dari pada agama anda yang sebelumnya, Katolik?
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: prisca Membela Islam

Postby dROGBa » Sun Mar 31, 2013 5:16 pm

Ini judul trit Yg bener mana sih? Prisca Membela Islam atau Prisca mempertanyakan Islam?
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Captain Pancasila » Sun Mar 31, 2013 5:51 pm

dROGBa wrote:Ini judul trit Yg bener mana sih? Prisca Membela Islam atau Prisca mempertanyakan Islam?

prisca Mempertanyakan Islam, lihat aja roomnya : pandangan-berlawanan-terhadap-islam-f8.html! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users