.

prisca Membela Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Mar 30, 2013 3:25 pm

prisca wrote:Sdr Om JGA,
Terimakasih atas penjelasan anda.
Anda menjelaskan dengan detil Namun tetap mudah dipahami, great. Yg intinya, jk sy tdk slh(mhn dikoreksi) bhw mukjizat2 yg diklaim Muslim tdk lbh dari sebuah pemaksaan sejarah.


mbak Ica yang baik,
Hati nurani dan nalar kita penting dikedepankan sebelum menilai seperti yang mbak Ica katakan. Jika memang mbak Ica tidak menemukan bukti-bukti apapun, benarlah hanya sebagai pemaksaan sejarah.

Prisca wrote:Sekiranya, anda tdk berkeberatan sy bertanya, krn sebagian diri sy menerima penjelasan anda, Ttp, bagian lain blm merasa fulfil


Alam berfikir Muslim memang selalu dihidup di dalam hayalan dan terlalu mudah mempercayai begitu saja setiap klaim quran tentang mukjizat. Tetapi percayalah, pada dasarnya tidak ada secuil bukti pun mengenai mukjizat yang terdapat dalam quran. Muhammad saw sendiri diberbagai bagian quran dengan tegas mengatakan dirinya tidak datang untuk tujuan melakukan mukjizat ketika para pagan Quraisy menantangnya untuk menunjukkan bukti sahih klaimnya tentang statusnya sebagai nabi, bukti benar tidaknya dia diutus Tuhan. Engkau pasti pernah baca di dalam quran sebuah pernyataan dari Muhammad (padahal muslim mengklaim seluruh ayat quran berasal dari Tuhan) bahwa dirinya diutus hanya sebagai pemberi peringatan. Tidak lebih dari itu!


Prisca wrote:Sy blm menemukan yg sy garis bawahi. Atau mgkin sy krg teliti.
Tp, ini berarti bhw Muhammad "benar2 mjd utusan?", meskipun blan sbgai nabi, bgtukah mksd anda sdr Om JGA.


Baiklah, saya bantu anda menelusurinya..., perhatikan kata quran ini: periksa di sini

QSurah Hud 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepadamu dan sempit karenanya dadamu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.

Yang dimaksud dengan kata "Perbendaharaan" pada hakekatnya adalah Mujijat. Jawaban Allah swt (Muhammad) saya beri warna biru.

Periksa lagi ayat ini: Q Surah Ar-Ra'd 13:7 Source Click here

Orang-orang yang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.

Dan periksa juga buku Sirat Nabawiyah yang saya ketik di sini: Sirat Nabi dari Ibnu Hisyam untuk mempelajari asbabun nuzul ayat-ayat di atas

Masih tidak putus asa juga, mereka menunjukkan ayat mukjizat tentang pembelahan bulan dan ngotot peristiwa tersebut sungguh-sungguh terjadi. Sebagai bukti mereka menunjukkan foto-foto permukaan bulan dengan Rile-nya yang memanjang. Dan itu diklaim bekas pedang Muhammad. Sungguh menggelikan. Coba anda tanyakan pada mereka adakah catatan kepurbakalaan yang pernah mendokumentasikan kejadian tersebut diseluruh dunia bertarikh abad ke 7 dari berbagai belahan dunia? Mereka pasti tidak dapat menunjukkan catatan seperti itu. Bayangkan Prisca, terbelahnya bulan itu bukan peristiwa main-main. Itu pasti dahsyat sekali! Masakkan tidak ada satu pasang mata pun yang pernah mengamati kejadian ajaib ini di tanah Inca, misalnya atau di tanah India sehingga manusia disana luput melaporkannya? Seharusnya ada laporan sahih tentang kejadian ajaib ini! Tetapi memang sungguh tidak pernah ada catatan yang demikian. Prisca sendiri boleh menelusurinya diberbagai perpustakaan online dunia agar lebih meyakinkan Anda.


Prisca wrote:Sy Br tertarik untuk bnr2 mendalami sendiri, blm lama ini sdr Om JGA. Tepat seperti kata anda, sejauh sy mencari bukti, blm pernah sy temui ttg bulan terbelah ini.
Inilah yg membuat sy bertanya2... Bgmna bisa seorang ilmuwan mualaf krn bulan renang terbelah.... :roll:

Banyak ilmuan--pengakuannya sih begitu--yang tidak tahu apa-apa tentang Islam dan pendirinya Muhammad. Mereka tidak perduli bagaimana kehidupan sang pendiri Islam. Atau bisa jadi karena pengaruh propaganda muluk-muluk yang dilakukan para muslim kepada ilmuan tersebut. Atau juga oleh bujukan dengan suap (briberry) sehingga mereka terpaksa mengalahkan rasionalitas mereka. Mereka memakan umpan yang ditawarkan Islam dan akhirnya rela merendahkan dan menghina prestasi keilmuannya sendiri. Ada banyak contoh yang bisa disebutkan, semisal Dr Maurice Bucaille. Sebenarnya beliau ini dokter bangsa Perancis yang menjadi dokter keluarga kerajaan Arab Saudi. Di bawah bujukan para mullah di sana, Bucaille diminta membuat buku untuk mendukung klaim Islam dari sisi mujijat dan sain. Saya sudah membaca bukunya. Komentar saya: Bucaille menghina merendahkan wawasan keilmuannya sendiri sebagai seorang dokter!

Jadi, apa saja bisa terjadi kepada seorang yang tidak hati-hati dalam menerima klaim Islam dan malas mengkaji dari berbagai aspek.

Jadi jelas mukjizat pembelahan bulan ini sama sekali tidak mendatangkan manfaat bagi dakwah Muhammad, selain olok-olok. Bandingkan dengan kisah para nabi yang datang sebelum Muhammad--yang diakui Muhammad diturunkan di sebuah negeri yang bernama Israel. Sangat tidak sebanding! Mukjizat mereka semua ternyata bertujuan memberi manfaat bagi para saksinya. Bermanfaat bagi orang lain yang tidak percaya maupun yang sudah percaya. Tidak ada perbedaan untuk orang-orang ini. Tidak ada pula olok-olok yang keluar dari mulut yang lancang. Semuanya menyatakan takjub. Adakah yang takjub di antara kafir quraisy melihat mukjizat muhammad? Sama sekali tidak akan kau temukan ketakjuban demikian dalam laporan Ibnu Ishaq!


Prisca wrote:Pertanyaan seperti ini pernah sy sampaikan pd seorang rekan Malay Muslim, dia menjawab, kurang lebih; ini karena Muhammad adl nabi terakhir, tdk seperti nabi2 sblmnya, Muhammad adl kekasih SWT, krn itulah SWT memberikan mukjizat kpd Muhammad berupa membelah bulan, spy manusia2 yg hdup stlah jaman Muhammad melihat keajaiban ini mjd beriman..


Itulah menurut saya jawaban yang sangat konyol dan tidak benar sama sekali. Faktanya, apakah kaum Quraish yang ngotot meminta agar Muhammad menurunkan mujijat menjadi beriman? Anda baca deh di Sirat Nabi yang sudah saya tunjukkan di atas!

Mestinya, jika benar Muhammad adalah seorang kekasih...masakkan Allah swt tidak memberikan apapun yang dimintanya? Apakah anda tidak akan memberikan apapun milik anda untuk orang yang anda sangat kasihi bila mereka membutuhkan bantuan anda? Cobalah pikirkan kebenaran ini! Muhammad tidak meminta apa-apa pada Allah swt untuk menjawab desakan kaum Quraisy. Mengapa? Karena Muhammad saw tahu Allah swt hanyalah imajinasi dirinya sendiri. Ia tahu...mana mungkin meminta bantuan kepada imajinasi sendiri!

Bayangkan saja ini: Superman dikatakan adalah manusia sakti yang suka menolong orang. Ini adalah kisah imajinasi dari Barat. Tetapi mengapa orang Barat sendiri tidak pernah meminta bantuan Si Superman bila menghadapi bahaya? Jawabannya karena orang Barat tahu Superman hanyalah tokoh fiktif yang tidak mungkin menjawab permohonan bantuan siapapun. Begitu pula Allah swt. Anda bisa baca sendiri di Sirat Nabi jilid dua terkait perang Uhud. Di situ Muhammad bukan memohon bantuan Allah swt ketika terkepung dan hampir tewas terbunuh, malah ia meminta bantuan pada para jihadisnya untuk melindungi. Mengapa bisa begitu? Pikirkanlah dengan nalarmu.

Atau tidak tahukah Muhammad bahwa mukjizat itu sangat bermanfaat dalam usahanya melancarkan dakwah dan mengajak para kafir Mekkah mempercayai tanpa paksa pegakuan Muhammad? Dari fakta-fakta yang ada, kenyataannya seperti itu. Ketidak tahuan atas manfaat itu memberikan kita satu poin bukti palsunya kenabian yang diaku-aku Muhammad!


Prisca wrote:Blh sy mjwb, dr jwbn yg pernah diberikan pd sy?
Ini krn hati para kafir telah ditutup Dan dikerjakan oleh SWT,
Layaknya(bkn bermaksud OOT) bangsa Israel yg akhirnya menyalibkan Yesus yg tlh diserupakan Oleh SWT ..

Mbak Ica...
Jawaban yang mereka berikan pada anda ini sungguh konyol...
Setertutupnya pintu mata hati manusia, bila kebenaran yang disodorkan dan disertai bukti yang kongkrit, mata siapa sih yang gak dapat disadarkan? Anda harus mempelajari bagaimana nabi-nabi lain yang mendemonstrasikan mujijat di depan para pemirsanya yang tidak percaya. Lihatlah dampaknya bagi para pemirsa itu. Adakah mereka yang tidak mau percaya?

Hehehe...masalah Yesus, maaf saja...saya bukan Kristen...anda bisa berkonsultasi sama Pendeta Angky... :green:



Demikian sdr Om JGA..
Mhn dicerahkan

prisca Mempertanyakan Islam
prisca Mempertanyakan Islam Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static[/quote]
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: JAMINAN ALLAH 100%: MUSLIM PANGGANG!!

Postby marlboroabang » Sat Mar 30, 2013 6:44 pm

prisca wrote:Dan Bgmna dgn fenomena2 alam ttg Islam?

misnya, yg ditampilkan di link ini:

http://kaheel7.com/id/



Mohon pencerahannya,
terimakasih


Sebenarnya masalah fenomena2 alam seperti ini adalah hal terkonyol yang pernah ada dalam suatu agama. hahahhhahhahhahha
Kalo menurut saya ini hanya suatu bentuk pengalihan dari para ulama2 muclim agar umatnya teralihkan dari pertanyaan tentang moral sang nabi.

Manusia di beri akal dan otak oleh Tuhan sejati, suatu saat tanpa di kasih tanda fenomena juga pasti bisa menemukan penjelasan logis tentang hal2 fenomena alam tsb.

Justru yang lebih penting dari sebuah ajaran apalagi yang katanya dari Tuhan, saya rasa lebih penting untuk memberikan contoh2 moral dan teladan yang baik dalam hubungan antar sesama manusia itu sendiri.
Jika hubungan antar manusia itu sudah baik maka akan tercipta suatu kedamaian, dan masalah ilmu pengetahuan akan berkembang dengan sendirinya.

Non prisca, coba untuk lebih fokus dalam pelajari moral dan keteladanan si nabi arab ini.
Bukankah tujuan utama dari agama itu supaya kita lebih ada damai sejahtera dan ketenangan jiwa.

Di bumi seperti di surga lah istilahnya.

Nah adakah dari moral si nabi arab ini yang bisa di teladani untuk mendapatkan kedamaian tersebut ???
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sat Mar 30, 2013 11:32 pm

suseno wrote:Aul & Raad itu bukan berasal dari Quran mbak prisca. Itu sebuah metode ciptaan para ulama-ulama zaman dulu untuk mengkoreksi kesalahan Quran tadi. Setahu saya sistem perhitungannya pun di kalangan Sunni & Syiah juga berbeda.


Sy tdk pernah mendapatkan keterangan bhw aul Dan raad adl untuk mengoreksi, yg sy ketahui Selama ini adl, aul Dan raad ini adl rangkaian penjelasan/penafsiran ayat alquran spy bs dipahami oleh penganutnya.

Terimakasih infonya sdr bpk suseno
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sat Mar 30, 2013 11:41 pm

suseno wrote:Namanya orang tersesat seharusnya dicerahkan & dituntun lagi ke arah yang benar.
Dalam ajaran Kristen tidak pernah dijelaskan bahwa bangsa Israel menyalibkan Yesus karena hati mereka ditutup dan dibutakan Tuhan. Kan aneh masa Tuhan sendiri malah menyesatkan dan menutup mata hati manusia?


Inilah yg menjadi batu sandungan terbesar sy sdr bpk suseno..
Selain menjawab pertanyaan sy, tmn muslim sy jg memberikan perbandingan.. Dgn kisah2 di Alkitab PL, ttg Allah yg jg memberikan kekerasan hati pd firaun Saat Musa ingin membawa keluar bangsa Israel dr Mesir.Dll.

Mhn beri terang
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby oglikom » Sat Mar 30, 2013 11:43 pm

suseno wrote:Aul & Raad itu bukan berasal dari Quran mbak prisca. Itu sebuah metode ciptaan para ulama-ulama zaman dulu untuk mengkoreksi kesalahan Quran tadi. Setahu saya sistem perhitungannya pun di kalangan Sunni & Syiah juga berbeda.


prisca wrote:Sy tdk pernah mendapatkan keterangan bhw aul Dan raad adl untuk mengoreksi, yg sy ketahui Selama ini adl, aul Dan raad ini adl rangkaian penjelasan/penafsiran ayat alquran spy bs dipahami oleh penganutnya.

Terimakasih infonya sdr bpk suseno


Penjelasan dan penafsiran pastinya seperti yang dikatakan Suseno.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sat Mar 30, 2013 11:50 pm

Jarum Kudus wrote:Utusan itu sama dengan nabi. Rasul Allah itu sama tingkatnya sama Nabi Allah.

MASAKAN ELO TAHU AUL DAN RAAD, TAPI GAK TAHU BAHWA RASUL ALLAH = NABI ALLAH?!!

prisca wrote:Sy blm pernah membahas ttg rasul Dan nabi dalam Islam sdr Om JK..

Ngapain dibahas lagi jika kamu sudah menerima kebenarannya. Pake aja tuh sistem bagi harta + aul + raad untuk bagi warisan. Beres.

tp dlm iman Lama sy, nabi Dan rasul itu berbeda.
Nabi dlm pengertian iman lama sy,

Gak perlu pake iman kafir, pakai saja iman Islammu. Dalam Islam, Rasul Allah itu SAMA dengan Nabi Allah. Masakan Muslimah enggak tahu akan hal ini? Siapa yang bisa percaya?

adl org yg mempunyai karunia untuk melihat mass yg akan datang, Dan untuk memberikan peringatan.

Apakah Muhammad itu bagimu?
Pilih nih:
1. Rasul Allah (Messnger of Allah) atau Nabi Allah (Prophet of Allah)
2. Bukan Rasul Allah atau Nabi Allah

Pilih yang tegas, gak perlu muter2 kayak gasing.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby oglikom » Sat Mar 30, 2013 11:55 pm

prisca wrote:Inilah yg menjadi batu sandungan terbesar sy sdr bpk suseno..
Selain menjawab pertanyaan sy, tmn muslim sy jg memberikan perbandingan.. Dgn kisah2 di Alkitab PL, ttg Allah yg jg memberikan kekerasan hati pd firaun Saat Musa ingin membawa keluar bangsa Israel dr Mesir.Dll.

Mhn beri terang


Dalam PL setahu saya tidak pernah mengatakan bahwa Tuhan Musa menyesatkan Musa, seperti yang tertulis dalam Quran:

Surah Al-An'aam.112

Dan demikian Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-ayaitan (dari jenis) manusia dan (jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perbuatan-perbuatan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakan, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

Yang terlihat jelas "Tuhan" dalam Quran begithu gethol menyesatkan manusia bahkan para Nabi.:turban:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 12:09 am

Jarum Kudus wrote:Apakah Muhammad itu bagimu?
Pilih nih:
1. Rasul Allah (Messnger of Allah) atau Nabi Allah (Prophet of Allah)
2. Bukan Rasul Allah atau Nabi Allah


Muhammad adl keduanya, merangkap nabi Dan rasul.
Jk iman Islam menganggap nabi=rasul sepertinya mrk salah, yg sy pahami adl, krn dia dikatakan sbgai yg terakhir, mk dia berperan sbgai nabi Dan rasul sekaligus. Bukan berarti bhw nabi=rasul
Itu Menurut pendapat sy.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby marlboroabang » Sun Mar 31, 2013 12:19 am

prisca wrote:Muhammad adl keduanya, merangkap nabi Dan rasul.
Jk iman Islam menganggap nabi=rasul sepertinya mrk salah, yg sy pahami adl, krn dia dikatakan sbgai yg terakhir, mk dia berperan sbgai nabi Dan rasul sekaligus. Bukan berarti bhw nabi=rasul
Itu Menurut pendapat sy.


Sdri Prisca

Anggaplah sdri meyakini kalo mohamad adalah nabi terakhir atau penutup dari para nabi samawi sebelumnya.
Pernahkah sdri bandingkan akhlaknya, moralnya dan perilakunya semasa hidupnya dengan nabi2 sebelum mohamad ??
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:21 am

Jarum Kudus wrote:Apakah Muhammad itu bagimu?
Pilih nih:
1. Rasul Allah (Messnger of Allah) atau Nabi Allah (Prophet of Allah)
2. Bukan Rasul Allah atau Nabi Allah

prisca wrote:Muhammad adl keduanya, merangkap nabi Dan rasul.
Jk iman Islam menganggap nabi=rasul sepertinya mrk salah, yg sy pahami adl, krn dia dikatakan sbgai yg terakhir, mk dia berperan sbgai nabi Dan rasul sekaligus. Bukan berarti bhw nabi=rasul
Itu Menurut pendapat sy.

Kalau begitu sudah jelas 100% bahwa kamu adalah MUSLIMAH!
Tiada orang yang bisa mengatakan Muhammad adalah Rasul Allah selain Muslim atau Muslimah. Prisca mengucapkan syahadahnya sekali lagi! Kebuka udah kedok lo!

Teman2 kafir sekalian, saya harap Anda merubah setir 180 derajat, dan perlakukan prisca sebagai Muslimah biasa, dan bukan 1/2 Muslimah, 1/2 kafir. Saya harap kalian semua tak perlu mengajukan alasan2 yang menunjukkan Islam itu salah karena A, B, C, tapi MINTA DIA MEMBELA ISLAM, selayaknya Muslimah yang pro poligami Q 4:3, pro pukul istri Q 4:34, dan segala hukum Islam lainnya. Pura2 gak tahu ttg. Islam hanya utk dapet perhatian kafir.

Gw yakin sebentar lagi dia akan memunculkan ayat2 OOT Alkitab PL untuk membela Islamnya. :rolling:
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 12:33 am

oglikom wrote:Dalam PL setahu saya tidak pernah mengatakan bahwa Tuhan Musa menyesatkan Musa, seperti yang tertulis dalam Quran:

Surah Al-An'aam.112

Dan demikian Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-ayaitan (dari jenis) manusia dan (jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perbuatan-perbuatan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakan, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.



Maaf, Om Moderator, bukan mau OOT... Tp ini cm contoh yg ingin sy tuliskan



Itulah salah satu keanehan yg timbul, bhw alquran Dan Alkitab isinya berbeda, tp alquran merasa berhak mengkritik Alkitab..sdh ads yg menjawab, jawaban dr sdr2 ffi member.


Ini contoh kegentaran yg sy mksd lainnya
Yeremia 19:7
Aku akan menggagalkan rancangan Yehuda dan Yerusalem di tempat ini dan Aku akan membuat mereka rebah oleh pedang di depan musuh mereka dan oleh tangan orang-orang yang ingin mencabut nyawa mereka. Aku akan membiarkan mayat-mayat mereka dimakan oleh burung-burung di udara dan oleh binatang-binatang di bumi.


Boleh sy bc dgn Metode sdr Hilman, ayat yg anda berikan...

Dan demikian Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-ayaitan manusia dan jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perbuatan-perbuatan yang indah-indah untuk menipu. Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakan, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

:stun: berbeda
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 12:36 am

marlboroabang wrote:Sdri Prisca

Anggaplah sdri meyakini kalo mohamad adalah nabi terakhir atau penutup dari para nabi samawi sebelumnya.
Pernahkah sdri bandingkan akhlaknya, moralnya dan perilakunya semasa hidupnya dengan nabi2 sebelum mohamad ??

Sy mengetahui ttg kisah Muhammad adl dr forum ini sdr.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby oglikom » Sun Mar 31, 2013 12:39 am

oglikom wrote:Dalam PL setahu saya tidak pernah mengatakan bahwa Tuhan Musa menyesatkan Musa, seperti yang tertulis dalam Quran:

Surah Al-An'aam.112

Dan demikian Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-ayaitan (dari jenis) manusia dan (jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perbuatan-perbuatan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakan, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

prisca wrote:

Maaf, Om Moderator, bukan mau OOT... Tp ini cm contoh yg ingin sy tuliskan



Itulah salah satu keanehan yg timbul, bhw alquran Dan Alkitab isinya berbeda, tp alquran merasa berhak mengkritik Alkitab..sdh ads yg menjawab, jawaban dr sdr2 ffi member.


Ini contoh kegentaran yg sy mksd lainnya
Yeremia 19:7
Aku akan menggagalkan rancangan Yehuda dan Yerusalem di tempat ini dan Aku akan membuat mereka rebah oleh pedang di depan musuh mereka dan oleh tangan orang-orang yang ingin mencabut nyawa mereka. Aku akan membiarkan mayat-mayat mereka dimakan oleh burung-burung di udara dan oleh binatang-binatang di bumi.


Boleh sy bc dgn Metode sdr Hilman, ayat yg anda berikan...

Dan demikian Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-ayaitan manusia dan jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perbuatan-perbuatan yang indah-indah untuk menipu. Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakan, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

:stun: berbeda


Prisca...di mana persamaannya soal sesat menyesatkan dan dalam kapasitas apa Quran mau mengkritik Alkitab?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:40 am

prisca wrote:Sy mengetahui ttg kisah Muhammad adl dr forum ini sdr.

Gak percaya kan?

Gimana sih sebenarnya kisah Muhammad MENURUTMU?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:42 am

prisca wrote:Ini contoh kegentaran yg sy mksd lainnya
Yeremia 19:7
Aku akan menggagalkan rancangan Yehuda dan Yerusalem di tempat ini dan Aku akan membuat mereka rebah oleh pedang di depan musuh mereka dan oleh tangan orang-orang yang ingin mencabut nyawa mereka. Aku akan membiarkan mayat-mayat mereka dimakan oleh burung-burung di udara dan oleh binatang-binatang di bumi.


Masya Allah, tepat bener dugaan gw tadi:
Gw yakin sebentar lagi dia akan memunculkan ayat2 OOT Alkitab PL untuk membela Islamnya.


Karena mulai terdesak berat membela MORAL nabinya, prisca mulai ambil jurus OOT ke kreseten, sama persis seperti Muslimah lain. STICK TO YOUR RELIGION, Muslimah!! Jangan bela Islam pake kitab kafir yang katanya sudah dipalsukan kafir Kresten dan Yahudi!
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 12:47 am

[td][/td]
Jarum_Kudus wrote:Kalau begitu sudah jelas 100% bahwa kamu adalah MUSLIMAH!
Tiada orang yang bisa mengatakan Muhammad adalah Rasul Allah selain Muslim atau Muslimah. Prisca mengucapkan syahadahnya sekali lagi! Kebuka udah kedok lo!

Teman2 kafir sekalian, saya harap Anda merubah setir 180 derajat, dan perlakukan prisca sebagai Muslimah biasa, dan bukan 1/2 Muslimah, 1/2 kafir. Saya harap kalian semua tak perlu mengajukan alasan2 yang menunjukkan Islam itu salah karena A, B, C, tapi MINTA DIA MEMBELA ISLAM, selayaknya Muslimah yang pro poligami Q 4:3, pro pukul istri Q 4:34, dan segala hukum Islam lainnya. Pura2 gak tahu ttg. Islam hanya utk dapet perhatian kafir.

Gw yakin sebentar lagi dia akan memunculkan ayat2 OOT Alkitab PL untuk membela Islamnya. :rolling:



:)
Curious, sdr Om JK..
Ap perbedaan Dan persamaan Muslim biasa Dan Muslim 1/2?
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby marlboroabang » Sun Mar 31, 2013 12:50 am

[quote="prisca"
Sy mengetahui ttg kisah Muhammad adl dr forum ini sdr.[/quote]

Lalu menurutmu, apa yang bisa di teladani dari kisah mohamad tersebut.
dan masih pantaskah di sebut nabi yang katanya termulia ??
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Jarum_Kudus » Sun Mar 31, 2013 12:52 am

prisca wrote::)
Curious, sdr Om JK..
Ap perbedaan Dan persamaan Muslim biasa Dan Muslim 1/2?

I dunno. You tell me.
Sekali lagi prisca mengeluarkan jurus muter2 mirip gasingnya. Teruuuuus tanya tanpa pernah mau membaca keterangan para kafir disini. Dikiranya gw bakal kemakan jurus tipu2nya.

Gini ajah:
Apakah pendapatmu tentang Q 4:3 POLIGAMI dalam Islam? Setuju atau tidak?
Apakah pendapatmu tentang hukum rajam bagi pezinah dalam Islam? Setuju atau tidak?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Mar 31, 2013 12:54 am

Mbak Prisca, sebutan apa yang cocok bagi seorang bapak usia setengah abad yang mengawini anak kecil berumur dibawah 10 tahun?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby prisca » Sun Mar 31, 2013 12:56 am

Jarum Kudus wrote:Karena mulai terdesak berat membela MORAL nabinya, prisca mulai ambil jurus OOT ke kreseten, sama persis seperti Muslimah lain. STICK TO YOUR RELIGION, Muslimah!! Jangan bela Islam pake kitab kafir yang katanya sudah dipalsukan kafir Kresten dan Yahudi!


Apabila sdr Om JK, mengikuti pertanyaan2 sy...
Inilah fokus utama yg menjadi pertanyaan sy sdr Om JK..

Knp dgn basic yg berbeda, alquran merasa berhak mengkritik Alkitab?

Sy pernah mengajukan pertanyaan ini, disini;

ada-gak-netter-ffi-yg-debat-disini-hingga-murtad-t28338/page140.html
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users