.

prisca Membela Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: prisca Membela Islam

Postby CrimsonJack » Tue May 28, 2013 6:18 pm

Waduh, belum berjuang udah patah semangat, seperti nabinya, pas ketemu kafir kafah langsung turun ayat2 yang menghina kafir kafah tersebut.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Thu May 30, 2013 11:48 pm

@atas

Galau yee neng?
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby CrimsonJack » Fri May 31, 2013 11:17 am

Buat apa galau?

Kafir sudah sukses menyelamatkan prisca dari Islam koq :)
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Mon Jun 03, 2013 11:54 pm

@atas,
Kemenangan sementara :-" :-"
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Jun 06, 2013 10:50 pm

Rashid sudah galau, tidak berhasil mengembalikan prisca kembali menjadi muslimah.
Kapan giliran anda untuk murtad ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Sat Jun 08, 2013 7:58 am

@atas
:rofl: :rofl:
Siape nyang bilang?
Buktinye, sampe sekarang neng nyang satu ne, kagak pernah nanggepin ane.. [-(
Mungkin Prisca ne takut tahu kalo nyang die dapet dimari ntuh cuman kebenaran nyang dibenar benarkan. :-k :-k
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Sat Jun 08, 2013 8:33 am

Rashid wrote:@atas
Siape nyang bilang?
Buktinye, sampe sekarang neng nyang satu ne, kagak pernah nanggepin ane..
Mungkin Prisca ne takut tahu kalo nyang die dapet dimari ntuh cuman kebenaran nyang dibenar benarkan.


Siape nyang bilang?
Prisca males nanggepin ente, karena diskusi ente gak ada nyang mutu.
Lagian udah dapet kok kebenaran yang sebenar-benarnya dari ente sendiri, kalo quran KAGAK LENGKAP :supz:
Ngapain balik lagi ngikut2 gerombolan orang dogol nyang sukanya bunuh2an padahal qurannya sendiri KAGAK LENGKAP?
:-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Jun 09, 2013 9:33 pm

@rashid

Ngapain ikut Muhammad, wanita cuma jadi objek sex, siap sedia dipoligami.
Quran emang gak lengkap, ada surah yang dimakan mbek
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Mon Jun 10, 2013 12:50 pm

@SG
neng, Alquran segitu aje udeh sempurna, makanye ente gatel kan cari cari kesalahan di dalemnye =P~
Dengerin ne Pris, nyang kafir cari dlm Alquran ntuh bukannye kebenaran, tapi ayatulloh pade kasus tertentu nyang mereka lihat dari sudutnye syaiton nyang bermaksud menyesatkan Muslim Muslim nyang deket same Allah SWT [-( [-(
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Mon Jun 10, 2013 12:54 pm

Rashid wrote:@SG
neng, Alquran segitu aje udeh sempurna, makanye ente gatel kan cari cari kesalahan di dalemnye =P~
Dengerin ne Pris, nyang kafir cari dlm Alquran ntuh bukannye kebenaran, tapi ayatulloh pade kasus tertentu nyang mereka lihat dari sudutnye syaiton nyang bermaksud menyesatkan Muslim Muslim nyang deket same Allah SWT


KAGAK LENGKAP tapi sempurna? Ketawa dulu aah.... :lol: :lol:
Ngapain ane capek2 cari kesalahan quran? Lah udah jelas KAGAK LENGKAP gitu kok.... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Mon Jun 10, 2013 1:19 pm

@atas
:rolling: :rolling:
Ane pernah denger ne.. Sempurna itu tanpa cacat,
Kalo bahasanye TS nyang dari jowo ne, Sampurno tanpo cocot :-#

Udeh ikut denger pan ente neng SG?
Secuil aje udeh sempurna, apelagi kalo cuil-nye hilang :rofl:
Ente bingung?
Tanggalkan dulu kekafiranmu.. :finga:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Mon Jun 10, 2013 1:47 pm

Rashid wrote:@atas
Ane pernah denger ne.. Sempurna itu tanpa cacat,
Kalo bahasanye TS nyang dari jowo ne, Sampurno tanpo cocot

Udeh ikut denger pan ente neng SG?
Secuil aje udeh sempurna, apelagi kalo cuil-nye hilang :rofl:
Ente bingung?
Tanggalkan dulu kekafiranmu..

Cocot.... congor ente cocot? :lol:
Lah quran KAGAK LENGKAP, sisanya aja KAGAK JELAS apaan.... kok ngaku sempurna tanpa cocot? :rolling:
"Secuil udah sempurna, apalagi kalo cuilnya ilang?" Ilang malah makin sempurna? :shock:
Otak ente cocot gan.... :lol:

sem·pur·na a 1 utuh dan lengkap segalanya (tidak bercacat dan bercela): alam yg indah ini adalah ciptaan Tuhan yg sangat --; dng selesainya pekerjaan ini, -- sudahlah tugas Anda; 2 lengkap; komplet: ia lahir muda dan belum --; kalimat --; 3 selesai dng sebaik-baiknya; teratur dng sangat baiknya: segala perintah dilakukan dng --; 4 baik sekali; terbaik: saat yg -- untuk meminta maaf adalah pd hari Lebaran;
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Mon Jun 10, 2013 2:06 pm

Ape ane bilang??
Sempurna itu tanpa cacat
Sampurno tanpo cocot..
Gitu aje kagak paham neng SG?
Welewh welewh ](*,) ](*,)

Nyang ngebuat ntuh sempurna ato kagak, kagak Ade urusannye same secuil, duacuil, tigacuil..
Tapi Ade urusannye same C+o+C+o+T
Nyang bilang Alquran kagak sempurna pan C+o+C+o+T C+o+C+o+T kafir [-( [-( #-o
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Mon Jun 10, 2013 2:13 pm

Rashid wrote:Ape ane bilang??
Sempurna itu tanpa cacat
Sampurno tanpo cocot..
Gitu aje kagak paham neng SG?
Welewh welewh

Nyang ngebuat ntuh sempurna ato kagak, kagak Ade urusannye same secuil, duacuil, tigacuil..
Tapi Ade urusannye same C+o+C+o+T
Nyang bilang Alquran kagak sempurna pan C+o+C+o+T C+o+C+o+T kafir


"Tanpa cacat" ya artinya "lengkap, komplet".
Kalo quran KAGAK LENGKAP itu artinya bertentangan sama definisi "sempurna"
Jadi kalo pake istilah ente : quran itu COCOT
:rolling:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Mon Jun 10, 2013 2:18 pm

@atas
:rolling: :rolling:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Wed Jun 12, 2013 9:36 am

Neng SG, alquran ntuh emang sempurna.. :finga: :finga: tanpo c+o+c+o+t nye kafir
:rolling: :axe: :rolling:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Wed Jun 12, 2013 9:46 am

Rashid wrote:Neng SG, alquran ntuh emang sempurna.. tanpo c+o+c+o+t nye kafir


Jadi quran "sempurna" cuma kalo gak ada orang yang ngritik? :shock:
Kalo orang2 yang ngritik dibungkam, itu bukan berarti otomatis quran itu sempurna, cuy.... :lol:
GAK LENGKAP ya tetep aja GAK LENGKAP, CACAT ya tetep aja CACAT :lol:

Kalo gitu semua buku juga bisa dibilang sempurna kalo orang2 yang ngritik dibungkam.
Logika ente bener2 emang udah cocot ya? :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby nap.bon » Wed Jun 12, 2013 5:38 pm

...ya al-Qur'an memang sempurna.

Sempurna dengan logika berputar...
"Al-Qur'an itu sempurna karena Al-Qur'an menulis bahwa Al-Qur'an itu sempurna dan benar."
:rofl: :rofl: :rofl:
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: prisca Membela Islam

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 7:00 pm

Bukan kerana di kritik kafir neng SG,
Tapi c+o+c+o+t nye kafir ntuh melintir Al-Quran :snakeman: [-X
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby CrimsonJack » Tue Jun 25, 2013 7:29 pm

Rashid wrote:Bukan kerana di kritik kafir neng SG,
Tapi c+o+c+o+t nye kafir ntuh melintir Al-Quran :snakeman: [-X

Coba baca komik Adadeh, semua komiknya berlandaskan al-quran dan hadis yang ditulis muslim sendiri.
Adadeh cuma menggambarkan apa yang tertulis.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users