.

prisca Membela Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:25 am

@sdr Om JK

Tadinya kamu bilang bahwa Qur'an telah memporakporandakan iman Kristenmu. Tapi sekarang kau mengaku bulat2 bahwa sebenarnya kau TIDAK TAHU APA2 tentang Islam. Yang sebenarnya memporakporandakan imanmu yang lama adalah KEBODOHANMU SENDIRI! Kamu ini bagaikan beli kucing dalam karung, yang kamu urusin adalah karungnya (Isa) dan bukan isinya (Muhammad dan Syariah Islamnya).


Sikap yang mempertahankan kebod0han secara sadar sepenuhnya: gak mau tahu, gak mau repot2, gak mau cari tahu, tidak peduli, masa bod0h, malas mencari kepastian, maunya DISUAPIN dan PERCAYA saja tanpa mau memeriksa sendiri.



Nice slaps..
It's bitter, n hard to admit it.
But u're r8 sdr Om JK


Untuk mencari tahu berapa jumlah istri Muhammad, bukalah buku2 sejarah biografi Muhammad yang tertua, misalnya:
The History of Tabari vol. 9, hal. 120-141 → ditulis di abad 9 Masehi.
Image
Di situ jelas tertulis bahwa Muhammad mengawini 21 istri, dan punya 2 budak sex (istilahnya jariyah), yakni Mariah Qubtia (kristen koptik dari mesir) dan Rayhana binti Zayd (Yahudi Qurayza).

Muhammad ibn Jarir al-Tabari adalah salah satu penulis sejarah Islam pertama, dan buku2nya dijadikan pedoman untuk mengetahui riwayat hidup Muhammad.


Thx ref'nya

The History of Tabari
The History of Tabari Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:29 am

JANGAN GITU AH wrote:@Mbak Ica
Ok...lain waktu saya akan tunjukkan lagi ayat-ayat quran yang sangat baik untuk diteladani muslim dan muslimah...itu pun bila anda berkenan... :green:

Saya bersumpah tidak akan ngarang-ngarang...dari dulu, saat ini dan sampai selama-lamanya... :heart:



Silahkan sdr Om JGA,
Suatu kehormatan Bagi sy
Thx b4
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:35 am

Mohmed Bin Atang wrote:Mbak Prisca, saya penasaran akan pendapat mbak mengenai ayat-ayat dibawah ini:

Q 9.29Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Hadith Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24
Dikisahkan oleh Ibn 'Umar: Rasul Allah berkata: “Aku telah diperintah (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang layak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan memberi zakat, sehingga jika mereka melakukan hal2 tsb, maka mereka menyelamatkan nyawa mereka dengan menaati hukum Islam dan lalu amal mereka akan diperhitungkan oleh Allah.”

Kira-kira maksud dari ayat-ayat diatas apaan ya?


Maaf sblmnya, sy tdk expert untuk menafsirkan ayat.
Tp yg sy lihat, ini yg memberi perintah SARA, tdk berpikiran terbuka, tdk bs menerima perbedaan, Dan jk ini dtg dr TUHAN, ini bukan tuhan yg universal

Ini pndpt sy sdr, maaf jk melenceng dr mksd yg anda inginkan
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby oglikom » Tue Apr 02, 2013 10:38 am

Jika menurutmu apa yang dikatakan QS 33:50 di atas adalah perbuatan orang gila?? Lantas bagaimana lagi orang yang tertarik mengikuti jalan yang ditunjukkan Muhammad? Bukankah itu sama gilanya dengan Muhammad sendiri? Maaf, bukan mencap anda jadi ikut gila... :lol: Swear, tidak ada maksud seperti itu....kita hanya diskusi...

prisca wrote::)
Sy tdk mencabut kata2 sy bhw jk memang perbuatan seperti itu dilakukan, adl gila.
Mungkin anda benar, org2 yg mengikuti jalan org tersebut jg gila.

:)
Tentu saja sy tdk berpikir demikian Om...

Kita kan diskusi. :yawinkle:


Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:40 am

@IC1101
Terimakasih resferensinya sdr, akn sy bc.

@Chunk
@Prisca,
Saya mengerti bahwa banyak sekali keraguan akan islam dihati anda. Maka, supaya anda bisa menjawab keraguanmu, pilihlah satu topik yang minta teman teman ffi disini dibahas. dan untuk teman teman lain, tolong dihargai bila sis Prisca sudah memilih satu topik, maka topik lain disimpan dulu atau kalau memang terpaksa, buat trit baru deh. Oke? satu topik dulu, satu topik dulu please..


Terimakasih, masukannya.
Sy Akan coba lakukan.
Maaf jk jwbn2 sy yg tdk runut, membuat bingung. Sy hny mjwb sesuai postingan dr yg awal smpai yg akhir.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:44 am

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?

Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Tue Apr 02, 2013 10:49 am

@hobit..
Trmkasih infonya.

Sy tdk pernah menyangka pernyataan seperti itu bs keluar dr seorang anak Dan seorang laki2(jk sdr patah laki2), Dan jg seorang manusia.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby oglikom » Tue Apr 02, 2013 10:56 am

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?

prisca wrote:Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom


Sewaktu masih seperti Prisca, saya juga akan menjawab seperti di atas.

Yang penting kita mengetahui bahwa tidak ada nabi lain seperti nabinya SWT ini.
"Muhammad adl basicnya" yang mengikuti sudah pasti lebih gila karena mau meniru, karena ini adalah HAK KHUSUS yang diberikan SWT untuk NGESEX dengan siapapun bagi si Maniak ini.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby hobit » Tue Apr 02, 2013 12:03 pm

prisca wrote:@hobit..
Trmkasih infonya.

Sy tdk pernah menyangka pernyataan seperti itu bs keluar dr seorang anak Dan seorang laki2(jk sdr patah laki2), Dan jg seorang manusia.


xixixixi.... PRICELESS !!!!!
mana nih dek patah ...?? :lol:

@prisca.
simpan dulu keterkejutan kamu, sebab itulah arah yang sedang kamu tuju jika kamu mendalami islam.
hampir semua netter muslim disini mempunyai pola pikir yang seperti itu!! aku jamin itu...
mereka semua TIDAK dapat mempertahankan moralitas islam dengan cara yang waras !!

saran aku: gunakan nalar dan nurani ketika mendalami islam, jangan matikan keduanya, sebab itulah karunia Tuhan yang paling berharga buat kamu. :heart:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby simplyguest » Tue Apr 02, 2013 12:08 pm

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?
prisca wrote:Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom


Jadi anda sudah meyakini bahwa ajaran islam itu salah.
Anda juga meyakini bahwa muhammad itu bejat dan "gila", bahkan pengikutnya pun "lebih gila" lagi.

Selanjutnya pertanyaannya adalah :
Kalo begitu sebagai muslimah, apa lagi yang anda cari dan tunggu di FFI ini kalau ternyata kenyataan yang sudah anda dapati (dan anda yakini sendiri) adalah KENYATAAN bahwa ajaran yang anda anut itu salah dan anda sedang mengikuti nabi "gila"?
Apa masih mau nunggu ada "keajaiban dari langit" yang menunjukkan hal sebaliknya (bahwa islam ajaran benar dan muhammad tidak bejat/gila)?
Apa anda masih mau berlama-lama wasting time menjadi orang yang "lebih gila" dengan mengikuti orang gila/bejat bernama muhammad?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby OpoBener » Tue Apr 02, 2013 1:33 pm

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?

prisca wrote:Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom
\
JEPRET ....JEPRET.....PAPARAZI MODE ON

Diatas saya kutip sebagai pandangan awam manusia melek Islam, yang mau saya tanyakan lebih spesifik dari anda....
1. Apa pandangan pribadimu tentang Islam, monggo....
2. Apa pandangan pribadimu tentang Muslim, monggo....
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: prisca Membela Islam

Postby suseno » Wed Apr 03, 2013 12:35 am

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?

prisca wrote:Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom


Lantas mengapa mbak Prisca masih Islam?

Segeralah ucapkan Syahadat Faith Freedom =D>

Aku bersaksi bahwa Muhammad bukanlah nabi Tuhan dan Allāh adalah Tuhan karangan Muhammad
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: prisca Membela Islam

Postby hobit » Wed Apr 03, 2013 11:10 am

Patah Salero wrote:Tapi kalau pengadilan memutuskan ibuku harus dihukum mati karena murtad, aku ikhlas aja.



Patah Salero wrote:Sama JGA udah gw bilang, Kalau Muhammad SAW hidup zaman ini, jangankan umur 6 tahun. Baru belajar merangkak aja anak gw pasti udah gw tawarkan pada Beliau.



Patah Slero wrote:KEWAJIBAN BUDAK adalah memenuhi PERINTAH MAJIKANNYA. Kalau itu budak menolak digenjot berarti budaknya yang bersalah.


Patah Salero wrote:Soal kalau bini gw jadi budak terus disetubuhi sama tuannya. Gimana perasaan gw ??
gak masalah tuh


prisca wrote:@hobit..
Trmkasih infonya.

Sy tdk pernah menyangka pernyataan seperti itu bs keluar dr seorang anak Dan seorang laki2(jk sdr patah laki2), Dan jg seorang manusia.


xixixixi.... PRICELESS !!!!!
mana nih dek patah ...?? :lol:
atau sekarang harus aku panggil zombie patah ? (karena menurut prisca patah bukan manusia !!) :lol:

mau yang lebih saru ???
kasih ndak ya ....???? :green:..............................kasih dah....

ini nih...

Pembawa Pedang wrote:Saya tertarik untuk mengomentari pertanyaan DHS dibawah ini :

Kalau yang murtad itu puterimu, berani kau dengan tanganmu sendiri menghunus pedang memenggal lehernya demi Auwoh? (Ya/Tidak)

Wahai DHS .....Biarlah Allah yang menjawab pertanyaan anda melalui FirmanNya :

QS 33 : 36. Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

Hukuman yang ditetapkan Allah terhadap murtaddin :

QS 6 : 151 >>>>>>dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar[518]." Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

[518]. Maksudnya yang dibenarkan oleh syara' seperti qishash membunuh orang murtad, rajam dan sebagainya.


Hukuman bagi murtaddin berdasarkan Sabda NabiNya :

Siapa saja yang mengganti agamanya maka bunuhlah. (HR al-Bukhari, an-Nasa’i, Abu Dawud, at-Tirmidzi, Ibn Majah dan Ahmad)

Nabi Muhammad SAW mengajarkan tak ada pilah pilah hukum :

“>>>>>> sesungguhnya orang-orang sebelum kamu itu menjadi rusak, karena bila yang mencuri itu orang terhormat mereka membiarkannya; tetapi bila yang mencuri kaum lemah mereka menegakkan peraturan. Demi Allah, andai Fatimah binti Muhammad mencuri niscaya kupotong tangannya.”( HR Imam al-Bukhari dan Muslim )


Dalam hal ini tak ada pilah pilah hukum terhadap manusia termasuk buat puteri saya.

Anda boleh geleng geleng kepala, itu hak anda...

NAMUN

Bagi muslim jika ALLAH SENANG, RASUL SENANG, MUSLIMPUN SENANG.

PP


kamu lihat sendiri, itulah buah ajaran islam
lihat bagaimana islam membuat PP menjadi seperti zombie dan begitu taat kepada jin arabnya tuh....

tafi ingat ! : HAK HIDUP adalah hak paling azasi pada manusia, dan HANYA TUHAN SENDIRI yang boleh memintanya kembali,
dan itu BUKAN melalui tangan2 zombie2 arab !!!

saran aku: gunakan nalar dan nurani ketika mendalami islam, jangan matikan keduanya, sebab itulah karunia Tuhan yang paling berharga buat kamu. :heart:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby hobit » Wed Apr 03, 2013 11:24 am

ehhh ada yang kelupaan ....

Pembawa Pedang wrote:....

Nabi Muhammad SAW mengajarkan tak ada pilah pilah hukum :

“>>>>>> sesungguhnya orang-orang sebelum kamu itu menjadi rusak, karena bila yang mencuri itu orang terhormat mereka membiarkannya; tetapi bila yang mencuri kaum lemah mereka menegakkan peraturan. Demi Allah, andai Fatimah binti Muhammad mencuri niscaya kupotong tangannya.”( HR Imam al-Bukhari dan Muslim )

....
PP


dihadist itu si nabi arab bersumpah akan memotong tangan anaknya jika ketahuan mencuri, tafi coba lihat apa yang dilakukan oleh si nabi arab, ketika tahu anaknya akan dipoligami oleh suaminya ??
si nabi arab marah besar dan gak konsisten dengan ucapanya sendiri !!

Muhammad marah besar ketika mendengar Fatimah, akan dipoligami Ali bin Abi Thalib. Perhatikan kalimat si muhammad :

“inni la adzan, (saya tidak akan izinkan), tsumma la adzan (sama sekali, saya tidak akan izinkan), tsumma la adzan illa an ahabba ‘ibn Abi Thalib an yuthalliq ‘ibnati, (sama sekali, saya tidak akan izinkan, kecuali bila anak Abi Thalib (Ali) menceraikan anakku dahulu)“

“Fathimah bidh‘atun minni, yuribunima ‘arabaha wa yu’dzini ma ‘adzaha, Fatimah adalah bagian dari diriku; apa yang meresahkan dia, akan meresahkan diriku, dan apa yang menyakiti hatinya, akan menyakiti hatiku juga. (Jami’ al-Ushul, juz XII, 162, nomor hadis: 9026)


so simpulkan sendiri ya ... :goodman:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby Dreamsavior » Wed Apr 03, 2013 3:01 pm

@rekan-rekan FFI.
Sabar ... satu-satu ...
Jangan langsung diberondong dengan terlalu banyak fakta tentang Islam....
Bahas satu topik saja dulu sampai tuntas baru beralih ke topik lainnya.


@prisca
Senang bisa melihat seseorang yang berani mempertanyakan iman yang dipegangnya, dan cukup rendah hati untuk mengakui kekeliruan dan hal-hal yang tidak anda setujui dalam ajaran yang anda anut. Ini sangat jarang ditemui. Dan apabila anda sekarang merasa bingung atau gundah karena banyaknya pertanyaan dan fakta tentang agama anda yang mengusik hati nurani anda ... saya yakinkan anda untuk tidak menjadi khawatir ... itu pertanda bagus. Itu artinya hati nurani dan kesanggupan bernalar anda masih bekerja dengan baik.

Memang siapapun pasti setuju, bahwa memilih Agama atau keyakinan adalah salah satu keputusan terpenting yang kita buat semasa manusia hidup. Itu jauh lebih penting daripada memilih pekerjaan atau memilih pasangan hidup. Karena Agama, sedikit banyak akan mempengaruhi kehidupan kita, mempengaruhi standard moral kita, mempengaruhi dengan siapa kita bergaul dan bagaimana kita menghabiskan waktu. Namun, ironisnya ... justru dalam membuat keputusan terpenting ini banyak orang sudah cukup puas dengan Agama yang dipilihkan oleh orang tua mereka, atau hanya sekadar mengikuti "kata orang banyak".

Memilih keyakinan adalah masalah manusia secara pribadi. Itu menyangkut hubungan individu tersebut secara pribadi dengan pribadi yang bergelar Tuhan. Maka, alih-alih melihat dari sisi tata cara ibadat, kita harus benar-benar mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut ini untuk mengevaluasi keyakinan yang kita miliki :

1. Apakah agama yang kita anut benar-benar membuat kita secara pribadi menjadi lebih mengenal Tuhan? Atau justru sebaliknya, membuat Tuhan menjadi pribadi yang semakin abstrak dan semakin misterius bagi kita.

Contoh :
Allah itu maha pengasih atau maha sadis??
Beberapa agama memperkenalkan allah sebagai pribadi yang maha pengasih. Namun disaat yang sama, justru tuhan inilah yang menciptakan tempat siksaan yang paling sadis yang bahkan tidak pernah dipraktekkan manusia paling jahat di bumi sekalipun.

Allah itu maha pengampun atau maha pendendam??
Beberaoa agana secara spesifik memperkenalkan allah mereka sebagai pribadi yang maha pengampun. Namun disaat yang sama, justru allah mereka secara pro-aktif mencatat setiap pelanggaran terkecil dan tidak meluputkannya dari hukuman yang mengerikan.


2. Apakah agama yang kita anut benar-benar membuat kita semakin memahami apa kehendak Tuhan? Atau justru sebaliknya, memberikan gambaran Tuhan yang nggak jelas apa maunya.

Contoh :
Agama yang mengajarkan bahwa : Tuhan, sebagai pribadi yang menuntut pengabdian eksklusif memerintahkan malaikat untuk menyembah manusia, dan menghukum pribadi yang menolak menyembah manusia ... tentu memberikan gambaran tuhan yang nggak jelas apa maunya.

Agama yang mengajarkan bahwa : Tuhan menyebabkan semua musibah dan bencana alam, lalu belakangan dengan bangga mendapatkan sanjungan karena menyelamatkan segelintir orang dari musibah yang disebabkannya sendiri ... jelaslah menggambarkan gambaran tuhan yang nggak jelas apa maunya.

Agama yang mengajarkan bahwa : Allah menghargai kehidupan, ia membenci orang yang menyia-nyiakan kehidupannya ... namun disisi lain justru allah sendirilah pemrakarsa kematian, dan mentakdirkan kematian setiap manusia.

3. Apakah sosok Tuhan yang kita sembah benar-benar dapat diikuti teladannya?!!
Contoh :
Allah adalah pendendam :
Islam mengajarkan bahwa Tuhan mengingat semua kesalahan kita sampai yang terkecil, bahkan mencatatnya guna menimbangnya di Padang Mahsyar.
Sekarang, coba pikirkan : Siapa diantara kita yang mencatat semua kesalahan teman-teman kita di buku diary kita?

Allah adalah terror & kesadisan:
Islam lebih daripada agama yang lain menggambarkan tuhan sebagai pribadi yang haus akan teror dan rasa takut penyembahnya. awloh secara eksesif menggunakan doktrin siksaan neraka, siksa kubur, siksa padang Mahsyar belum lagi azab ketika mereka masih hidup.
Coba pikirkan : Siapa diantara kita yang menghukum anak kita yang bersalah dengan memasukkan tangan mereka ke dalam kompor yang menyala??

Allah suka pelampiasan nafsu :
Apakah allah yang kita sembah menjanjikan kita 72 bidadari perawan untuk disetubuhi?
Sekarang, coba pikirkan : orang tua mana yang menjanjikan kepada anaknya yang berprestasi 72 wanita perawan untuk ditiduri??



4. Apakah dengan memeluk agama ini, moral kita menjadi lebih baik? Apakah kita menjadi pribadi yang lebih bernilai bagi masyarakat dan bagi planet bumi? Apakah kita menjadi pribadi yang lebih pengasih, lebih panjang sabar, lebih damai?
Atau sebaliknya ... kita menjadi pribadi yang lebih mudah tersinggung, menjadi selalu marah, dan lebih tidak toleran terhadap perbedaan pendapat?

Melakukan bom bunuh diri yang mencelakai diri sendiri dan orang lainnya hanya karena perbedaan pendapat jelaslah bukan prilaku yang mendatangkan manfaat bagi masyarakat.


Selamat berpikir...

1. Apakah agama yang kita anut benar-benar membuat kita secara pribadi menjadi l
1. Apakah agama yang kita anut benar-benar membuat kita secara pribadi menjadi l Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: prisca Membela Islam

Postby nissin » Wed Apr 03, 2013 3:05 pm

Muhammad marah besar ketika mendengar Fatimah, akan dipoligami Ali bin Abi Thalib. Perhatikan kalimat si muhammad :

“inni la adzan, (saya tidak akan izinkan), tsumma la adzan (sama sekali, saya tidak akan izinkan), tsumma la adzan illa an ahabba ‘ibn Abi Thalib an yuthalliq ‘ibnati, (sama sekali, saya tidak akan izinkan, kecuali bila anak Abi Thalib (Ali) menceraikan anakku dahulu)“

“Fathimah bidh‘atun minni, yuribunima ‘arabaha wa yu’dzini ma ‘adzaha, Fatimah adalah bagian dari diriku; apa yang meresahkan dia, akan meresahkan diriku, dan apa yang menyakiti hatinya, akan menyakiti hatiku juga. (Jami’ al-Ushul, juz XII, 162, nomor hadis: 9026)


anehnya islam....
ketika tahu poligami itu menyakiti pihak wanita, kenapa muhammad justru mengijinkan poligami ?
gilanya... muhammad sendiri malah memoligami sekian banyak wanita ???
apakah benar agama yang mengajarkan untuk menyakiti pihak lain ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: prisca Membela Islam

Postby BiasaSaja » Sun Apr 07, 2013 3:30 pm

baru selesai baca 1 treads ini gue sudah eneg sama ni 1 slimah....

mirip sama slimah di forum sebelah yang BANYAK TIDAK TAHUNYA dalam menjawab pertanyaan orang lain.....
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby scheherazade » Sun Apr 07, 2013 5:07 pm

BiasaSaja wrote:baru selesai baca 1 treads ini gue sudah eneg sama ni 1 slimah....

mirip sama slimah di forum sebelah yang BANYAK TIDAK TAHUNYA dalam menjawab pertanyaan orang lain.....


Td di trit sebelah barusan ngucapin berduka cita... disini kok eneg? :green:
Ya jelas banyak tidak tahunya, kan dia udah ngomong emang gk pernah memperdalam "ilmu" islamiahnya?

coba deh ikutin postingan nya yang belakang2, sis prisca udah kemajuan banyak :green:
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: prisca Mempertanyakan Islam

Postby betdaniel99 » Sun Apr 07, 2013 8:00 pm

prisca wrote:Sy blm pernah membahas ttg rasul Dan nabi dalam Islam sdr Om JK..
tp dlm iman Lama sy, nabi Dan rasul itu berbeda.

Nabi dlm pengertian iman lama sy, adl org yg mempunyai karunia untuk melihat mass yg akan datang, Dan untuk memberikan peringatan. Contoh nabi dlm iman Lama sy adl nabi Yesaya.
Sedang rasul adl org yg menyebarkan Kabar gembira/keselamatan kpd manusia.
Contoh: 12 murid Yesus disebut rasul, rasul Petrus.

Pemahaman dasar saja masih salah, mba'e..

Nabi dan Rasul itu sama dan sebangun.
Pada masa PL, TUHAN mengutus nabi. Pada masa PB, Yesus mengutus rasul.
Definisi rasul adalah orang-orang yang diutus (Yunani: apostoleo) oleh Yesus.
Terjemahan 'apostel' adalah 'rasul' dalam bahasa Arab.
Namun demikian, Muhammad salah kaprah tentang Nabi dan Rasul.
Muhammad, jelas-jelas tidak bisa menjadi rasul, karena dia tidak diutus oleh Yesus.

Semoga menjelaskan.

Shukran.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: prisca Membela Islam

Postby prisca » Mon Apr 08, 2013 10:35 am

oglikom wrote:Kira-kira menurut anda yang gila itu Muhammad atau orang yang mengikuti perbuatan tersebut?

prisca wrote:Muhammad adl basicnya.
Org yg mengikutinya pst "aneh" krn mengikuti org yg "gila".
Bs dikatakan yg mengikuti lah yg dikategorikan "lebih" sdr oglikom


suseno wrote:Lantas mengapa mbak Prisca masih Islam?

Segeralah ucapkan Syahadat Faith Freedom =D>

Aku bersaksi bahwa Muhammad bukanlah nabi Tuhan dan Allāh adalah Tuhan karangan Muhammad


Pengucapan itu sangat mudah, ttp, apakah maknanya sebuah ucapan Tanpa tindakan?
Sy akan kembali ke titik Dimana sy mengucap kalimat syahadat untuk mualaf, tnp melakukan tindakan apa pun.

Keputusan yg Akan sy ambil, sy ingin benar2 dgn sadar Dan pengetahuan.
Krn, sy yakin akan bisa melewati ap yg mjd respon atas keputusan sy.
Entah sy convert or stay;
Tetap sy harus mengakui jujur pd keluarga sy, mengakui secara mantap di hadapan rekan kerja, dgn begitu whatever yg menunggu sy di depan, sy sdh siap, dgn mantap Dan keteguhan hati menghadapinya.




Terimakasih yg amat sgt mendalam untuk anda sekalian yg bersedia memberikan arahan Dan masukan.
God bless
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users